SpongeBlog Resmi Dibuka 18 Desember 2010

Alhamdulillah, Akhirnya saya selaku admin dari SpongeBlog.co.cc hari ini tanggal 18 Desember 2010 bisa memBuka / Meresmikan SpongeBlog. Apa itu SpongeBlog? Pasti itu yang ada dibenak anda. SpongeBlog adalah situs blog yang sengaja saya buat untuk menghibur para pembaca sekalian. Spongeblog akan saya isi dengan Berita dan Cerita Lucu, Aneh, Gokil, Unik, Boombastis, Super, Keren, dan Misterius. SpongeBlog setiap hari akan saya update agar para pembaca bisa terus membaca artikel atau berita yang bisa membikin anda terhibur. Saya selaku admin SpongeBlog mengucapkan Selamat Datang di Spongeblog.co.cc
SELAMAT DATANG DI SPONGEBLOG
DAPATKAN BERITA DAN CERITA LUCU, ANEH, MISTERI HANYA DI SPONGEBLOG

Jika anda menggunakan Handphone dapat mengakses spongeblog melalui

0 comments:

Post a Comment