terselubungauto

terselubungauto


10 Fakta Penyebab Mengapa Anda Tidak Beruntung

Posted: 30 Jul 2011 05:00 AM PDT

Jika Anda kerap merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Anda sendiri yang menciptakannya. Coba cermati 10 hal penyebab sial di bawah ini, jika ternyata Anda melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini, maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan Anda perlu diubah lagi.



1. Tak Punya Selera Humor -
Jika Anda tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka Anda masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa. Tawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Anda tak dapat menjadikan permasalahan yang Anda hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang Anda pikirkan. Sekali Anda buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang Anda kira.

2. Menyalahkan Pihak Lain -
Kenapa Anda begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, Anda akhirnya malah mengubah uang Anda sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang Anda lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Anda. Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Anda hadapi.

3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca -
Kenapa bis begitu? Dengan standard siapa Anda membandingkan diri sendiri? Anda sendiri atau orang lain? Yang Sebenarnya, Anda bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Anda bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Anda mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Anda berpikir bahwa Anda menarik.

4. Tak Punya Harapan Atau Stuck -
Tak seorangpun yang dapat membuat Anda merasa lebih baik selain diri Anda sendiri. Anda tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk Anda sebelum Anda mengubah diri.

5. Bertindak Lebih Dari Kemampuan -
Tindakan ini membuat Anda jadi tumpul, dan khususnya tak berarti 'Semua pekerjaan dan tak ada permainan.'

6. Khawatir Berlebihan -
Semakin Anda khawatir, semakin kurang keyakinan Anda kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana Anda dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika Anda tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya. Rileks.

7. Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain -
Kapanpun Anda mendengar orang lain mendapat keberuntungan Anda selalu berseru, 'Orang itu bikin aku sangat kesal!' Mungkin jika Anda ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Anda.

8. Menyalahkan Tuhan -
Kadang Anda berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Anda. Mungkin sebaiknya mulai sekarang Anda belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Anda bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.

9. Tak Menghargai Hal-Hal Baik Yang Anda Miliki -
Sebagai contohnya, Anda tak pernah mensyukuri kalau Anda masih bisa bangun pagi ini dan melihat sinar matahari? Benar begitu? Mulai sekarang, Anda bisa menghitung kebaikan yang Anda miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang Anda miliki.

10. Mengeluh Terus Menerus -
Sebenarnya, mengeluhkan satu hal malah akan lebih banyak hal lain yang Anda keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.

Bagaimana menurut Anda? Jika benar dari 10 hal di atas ada pada diri Anda. Coba lakukan perubahan, dan ketidakberuntungan itu hanya akan tinggal bayang-bayang.

sumber http://15meh.blogspot.com/2010/08/10-tanda-andalah-penyebab-ketidak.html

Gunung Vesuvius Si Pemusnah Peradaban Pompeii

Posted: 30 Jul 2011 04:00 AM PDT

2000 tahun yang lalu, terjadi letusan dahsyat gunung Vesuvius tak jauh dari ujung selatan Italia. Konon letusan itu adalah yang pertama setelah gunung api tersebut tertidur lelap selama berabad-abad.

http://tymask.files.wordpress.com/2009/05/pompeii_03.jpg

Gunung Vesuvius yang menurut legenda berarti "Putra Ves/Zeus" alias Hercules, terletak di kawasan Campagnia dekat Teluk Napoli, tak jauh dari kota industri dan perdagangan Pompeii yang ketika itu berpenduduk lebih dari 20 ribu jiwa. Tak jauh dari sana juga terdapat kota peristirahatan musim panas, Herculaneum, yang dipenuhi villa, pemandian ala Romawi, dan tak lupa perjudian. Di sekitarnya dapat dijumpai perkebunan anggur yang luas, juga beberapa kota kecil seperti Stabiae.

http://ethnology.files.wordpress.com/2010/04/ve3d-vesuvius_1.jpg

Letusan pada tahun 79 ini diawali oleh sebuah gempa besar pada tahun 62. Tetapi bangsa Romawi pada masa itu tidak menghubungkan gempa dengan aktivitas gunung berapi. Mungkin ini karena mereka, terutama di Campagnia, sudah terbiasa dengan banyaknya getaran dan goncangan bumi, kecil dan besar.

http://volcano.oregonstate.edu/sites/default/files/Vesuvius_from_plane.jpg

dari Wikipedia Menjelang tengah hari tanggal 24 Agustus, Vesuvius meledak, menghamburkan gumpalan abu tebal yang bisa digambarkan menyerupai jamur atau pohon cemara. Seperti digambarkan Pliny The Younger, filsuf yang sedang berada di Teluk Napoli pada saat letusan terjadi, dalam suratnya kepada Tacitus, abu terlempar jauh tinggi ke atas seperti batang, lalu melebar dan akhirnya berhamburan ke bumi. Tinggi semburan ini diduga mencapai 30 kilometer, dan selama hampir 12 jam kemudian, Pompeii seperti dilapisi abu dan kerikil vulkanis setebal beberapa sentimeter.

http://i624.photobucket.com/albums/tt327/deathnotekira77/800px-Vesuvius_from_Pompeii.jpg

Penduduk Pompeii panik dan mulai mengungsi ke luar kota, menyisakan 2000 orang yang masih bertahan dalam lubang-lubang persembunyian menanti letusan gunung berakhir. Tapi selambat-lambatnya pada keesokan harinya, mereka tewas karena keracunan setelah menghirup gas dan abu vulkanis.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVf5sdBN5H_icU9gJWCTop-9H-WuotBPj2mZf94751ZvyS5ZMckJyRThjEGD41DLzl9ma5POOCJKEM2qVq9A7AU9QGm1wVD6nNZF8rN7L0J_gjL0KG4nI-VL6LaAnfLzsm3OMocUNoOf9j/s1600/pompeii_temple_of_jupiter.jpg

Korban Vesuvius, Sementara Herculaneum sementara masih terselamatkan pada fase awal karena angin bertiup dari arah Barat. Tetapi penduduk Herculaneum yang sesungguhnya terletak lebih dekat dengan Vesuvius, tak sempat lega terlalu lama. Gumpalan abu dan gas diikuti oleh letusan lava dan bebatuan menenggelamkan kota itu hingga lebih dari 20 meter. Suhu yang mencapai 400 derajat Celcius membuat benda organik seperti tubuh manusia menghangus, atau bahkan meledak.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4oG1IUNGO3eTq2NoRvp2L7EMprTl1uZ7oo4dP6d94xPb8Hv4LKkU__6rlewr96LBoKxb1omD7YZXToT6FT4Nh1K1It0b5D87861Ngy8r_d46yoyq9rcAwcfyxF3-E5DdHl1BSLN8xD9XS/s320/Pompeii+2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHY8INmxRRZD323gb74L83mjts7TYHxWOO1Vcc_Lt7tV8oBuiDJ3fEblNImbVpb2a0nFulVqqRWYw-93frMWtqOGLEj02yeB1Jn_E0C36m1Cbxybpv7FpOrsnImFFzESsmq9T8FRA7jc0/s320/KOrban+Pompeii.jpg
http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/09/pompeii.jpg

Letusan berlangsung selama hampir 24 jam, di mana Vesuvius melepaskan 4 kilometer kubik kandungannya, terutama abu dan bebatuan. Kawasan yang menderita kerusakan paling parah adalah kawasan di selatan dan tenggara gunung itu. Jumlah keseluruhan korban yang meninggal dunia mencapai 10 ribu orang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcq2uNaVEQ23azAEZ7IN_OMcT-Tj2Asr7W72HfPdaSNzMH_FwvgxtnBsJjB9d6NKeT2lUIluIdhmUIXPgzWHbru7kfeXdKIx20IPN2BAn6oQcKmDETijq17Zsk0_2siQW4GTRUI8HSZY6M/s1600/pompeii-dead.jpg
http://www.nationalgeographic.com/history/ancient/images/sw/pompeii-victim-50657432-sw.jpg

Pompeii dan Herculaneum ternyata tak pernah dibangun kembali oleh para -bekas- penduduknya yang selamat, hingga secara kebetulan ditemukan kembali pada abad ke-18. Tetapi Vesuvius kini masih berdiri tegak. Ia masih sempat meletus puluhan kali hingga terakhir kalinya pada tahun 1944. Walaupun tinggi puncaknya saat ini hanya 1281 meter dari permukaan laut, satu-satunya gunung berapi benua Eropa yang masih aktif ini akan selalu mengingatkan akan ganasnya alam yang dapat memusnahkan sebuah kota.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiumjhLzTW1BH7vD8soFRKwgPcJTpn7tU0ffJV0yMRw2wEhVzYZWJaD0i5NWgIDZ1R4DvinygZ66i9KyrJfMuuZD4VDI0ZGoAU4LCxR4kwjBXkDc3M0tR-YY498e_wHw_UBKO2uHDdEtbQ/s400/pompeii.jpg
http://www.cosmogirl.co.id/files/teasercontent/teaser__090203135635.jpg

Dan kita, penduduk Indonesia, sewajarnya juga mengingat bahwa gunung-gunung berapi di sekitar kita harus selalu diwaspadai aktivitasnya. Terlebih lagi, karena Indonesia masih memegang rekor jumlah korban tewas terbanyak akibat letusan gunung berapi, yaitu letusan Gunung Tambora (Sumbawa, April 1815) yang mengambil 92 ribu jiwa.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/08/gunung-vesuvius-si-pemusnah-peradaban.html

Cosplay History

Posted: 30 Jul 2011 03:00 AM PDT

Cosplay adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.

http://www.hachemuda.com/imagenes/cosplay11.jpg
http://blog.taiwan-guide.org/wp-content/uploads/NTU-cosplay-4.jpg

Di Jepang, peserta cosplay bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.

http://farm2.static.flickr.com/1134/1468173638_39e8b37a67.jpg
http://www.nanoda.com/public/images/cosplay/Itachi-Cosplay.jpg

Sejak paruh kedua tahun 1960-an, penggemar cerita dan film fiksi ilmiah di Amerika Serikat sering mengadakan konvensi fiksi ilmiah. Peserta konvensi mengenakan kostum seperti yang yang dikenakan tokoh-tokoh film fiksi ilmiah seperti Star Trek. Budaya Amerika Serikat sejak dulu mengenal bentuk-bentuk pesta topeng (masquerade) seperti dalam perayaan Haloween dan Paskah.

http://animegames20.files.wordpress.com/2010/04/perfect-cosplay.jpg
http://kagomechan24.files.wordpress.com/2008/09/gaara_cosplay.jpg

Tradisi penyelenggaraan konvensi fiksi ilmiah sampai ke Jepang pada dekade 1970-an dalam bentuk acara peragaan kostum (costume show). Di Jepang, peragaan "cosplay" pertama kali dilangsungkan tahun 1978 di Ashinoko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star Wars.

http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/cosplay_tifa01.jpg
http://riadyawan.files.wordpress.com/2009/11/hatsune-miku-cosplay.jpg

Pada waktu itu, peserta konvensi menyangka Mari Kotani mengenakan kostum tokoh manga Triton of the Sea karya Osamu Tezuka. Kotani sendiri tidak berusaha keras membantahnya, sehingga media massa sering menulis kostum Triton of the Sea sebagai kostum cosplay pertama yang dikenakan di Jepang. Selanjutnya, kontes cosplay dijadikan acara tetap sejak Nihon SF Taikai ke-19 tahun 1980. Peserta mengenakan kostum Superman, Atom Boy, serta tokoh dalam Toki o Kakeru Shōjo dan film Virus. Selain di Comic Market, acara cosplay menjadi semakin sering diadakan dalam acara pameran dōjinshi dan pertemuan penggemar fiksi ilmiah di Jepang.

http://yudhis97.net/wp-content/uploads/2010/03/Rikku-Hot-Bikini-Cosplay-Properties.jpg

Majalah anime di Jepang sedikit demi sedikit mulai memuat berita tentang acara cosplay di pameran dan penjualan terbitan dōjinshi. Liputan besar-besaran pertama kali dilakukan majalah Fanroad edisi perdana bulan Agustus 1980. Edisi tersebut memuat berita khusus tentang munculnya kelompok anak muda yang disebut "Tominoko-zoku" ber-cosplay di kawasan Harajuku dengan mengenakan kostum baju bergerak Gundam. Kelompok "Tominoko-zoku" dikabarkan muncul sebagai tandingan bagi Takenoko-zoku (kelompok anak muda berpakaian aneh yang waktu itu meramaikan kawasan Harajuku).

http://vinixla.files.wordpress.com/2009/11/groupcos5.jpg
http://www.starnab.com/var/starnab/storage/images/galeries/photos-chibi-japan-expo-2007/cosplay-missa-death-note/10575-1-fre-FR/cosplay_missa_death_note_image_full.jpg

Istilah "Tominoko-zoku" diambil dari nama sutradara film animasi Gundam, Yoshiyuki Tomino, dan sekaligus merupakan parodi dari istilah Takenoko-zoku. Foto peserta cosplay yang menari-nari sambil mengenakan kostum robot Gundam juga ikut dimuat. Walaupun sebenarnya artikel tentang Tominoko-zoku hanya dimaksudkan untuk mencari sensasi, artikel tersebut berhasil menjadikan "cosplay" sebagai istilah umum di kalangan penggemar anime.

http://i538.photobucket.com/albums/ff348/nicorobin_album/the%20best%20cosplay/sasuke1.jpg
http://jepangasik.files.wordpress.com/2008/07/cosplay05.jpg

Sebelum istilah cosplay digunakan oleh media massa elektronik, asisten penyiar Minky Yasu sudah sering melakukan cosplay. Kostum tokoh Minky Momo sering dikenakan Minky Yasu dalam acara temu darat mami no RADI-karu communication yang disiarkan antara lain oleh Radio Tōkai sejak tahun 1984. Selanjutnya, acara radio yang sama mulai mengadakan kontes cosplay. Dari tahun 1989 hingga 1995, di tv asahi ditayangkan ranking kostum cosplay yang sedang populer dalam acara Hanakin Data Land.

http://www.animeresimleri.com/data/media/410/Naruto_Shippuden_cosplay.jpg
http://farm2.static.flickr.com/1143/1147461207_b6ac42eaf5.jpg

Sekitar tahun 1985, hobi cosplay semakin meluas di Jepang karena cosplay telah menjadi sesuatu hal yang mudah dilakukan. Pada waktu itu kebetulan tokoh Kapten Tsubasa sedang populer, dan hanya dengan kaus T-shirt pemain bola Kapten Tsubasa, orang sudah bisa "ber-cosplay". Kegiatan cosplay dikabarkan mulai menjadi kegiatan berkelompok sejak tahun 1986. Sejak itu pula mulai bermunculan fotografer amatir (disebut kamera-kozō) yang senang memotret kegiatan cosplay.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/08/cosplay-history.html

Rahasia Kecantikan Wanita di Berbagai Negara

Posted: 30 Jul 2011 02:00 AM PDT

Perempuan di setiap negara punya rahasia masing-masing dalam mempercantik dirinya. Rahasia turun temurun ini bisa kamu coba!

1. Australia
http://www.und.edu/org/soaringeagleprairie/2005/identifyingplants/prairieplantpages/white/yarrow/images/yarrow2.jpg
Perempuan di pedalaman Australia khususnya suku Aborigin memiliki ritual menggunakan akar bunga yarrow untuk menghilangkan dan mencegah stretch mark pada kulit. Esktrak akar ini juga mampu membuat kulit jadi lembut dan memerangi pembengkakan.

2. Chili
http://rumametmet.com/wp-content/uploads/2007/12/anggur-9.jpg
Kulit perempuan Chili yang eksotik dan tampak sehat ternyata rahasianya simpel saja yakni rajin makan anggur yang kaya antioksidan. Cara lain? haluskan buah anggur merah dan tambahkan 2 sendok makan bubuk tepung dan oleskan ke wajah sebagai masker diamkan selama 10 menit dan bilas wajah dengan air dingin.

3. Republik Dominica
http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/200000/99/99794b36e950c83a3.gif
Perempuan dari negara ini punya kuku yang sehat dan kuat. Rahasianya? Bawang putih! Haluskan bawang putih dan tempatkan pada botol kedap udara selama 7-10 hari. Setelahnya bawang putih bisa digunakan untuk bumbu makanan sekaligus untuk masker kuku (agar mengilap dan kuat).

4. Mesir
http://img511.imageshack.us/img511/4792/mandi2hq1.jpg
Ratu Cleopatra memang sudah terkenal memiliki kecantikan yang tiada tara. Perempuan yang banyak menaklukkan hati pria itu senang mandi susu untuk meremajakan kulit dan membuang lapisan kulit mati. Tambahkan 2 cangkir susu murni dalam air mandi kamu yah supaya kulitmu tambah cantik.

4. Perancis
http://www.fruitacresfarms.com/cherry/Sour%20Cherry%20on%20tree.jpghttp://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/58133_delima.jpg
Perancis terkenal dengan perempuan yang suka merawat diri ke salon. Mulai dari facial hingga massage dan lulur. Cara lain? menggunakan campuran buah Cherry dan Delima. Haluskan dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 5-6 menit. Nah kulitmu akan jadi lebih cerah dan lembab.

5. Yunani
http://sehatmusehatku.files.wordpress.com/2009/10/omega3.jpg
Kulit perempuan Yunani adalah jenis kulit yang paling baik yang pernah ada. Mereka memiliki pigmen kulit yang bagus dan tidak mudah terkena serangan vlek akibat matahari. Rahasianya? Mereka suka makan ikan dan mengkonsumsi minyak ikan yang kaya omega 3 dan 6 yang baik untuk kekenyalan kulit. Rahasia lainnya? Makan minyak zaitun atau buahnya langsung.

6. Israel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF8sn-rI3O1h5MhKkeF5YQUQBk7_7F-6Snj8Hm052HfSfsbeDMFMdzzJjvzXfGSHmxtbjTXKW-X0rONS01z_47wzPlL2ofWtma2x9lRKtlPph0BiBvP4PLIEGL3YSKegEeBI0WObk63Pk/s400/lulur+scrub.jpg
Perempuan Israel senang melakukan ritual detoks untuk membuang racun dalam tubuh. Caranya? campurkan 1/4 mangkuk garam (laut) mandi, 1 ujung sendok makan bubuk rumput laut, 1/2 cangkir minyak zaitun dan 10-15 tetes minyak lavender. Voila, buat sebagai lulur seminggu sekali.

7. Italia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxOIbnwBPhkNMCGrDYnadJF956d8iXjoWmS9_zv5PgCjc9vm04tKB9vFlIBn1g5NNMZeqBB3CjY_GZVhqD60vm62cTkUpNx8mi65vp_yJ05WAGTY5WNVjyT_pqia_dogRrMXqMf1PPxYtN/s1600/big-yogurt.jpg
Rambut yang indah? Ya, perempuan Italia contohnya. Caranya?Campurkan 1 cangkir yogurt tawar, dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Basuh pada rambut dan diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air dingin.

8. Jepang
http://www.albanygatokyo.com/sushi.jpg
Jepang? Rahasianya rumput laut dan ikan! Dua jenis makanan ini akan menstimulasi kulit dan membuat kulit tetap kenyal, sehat dan cerah.

9. Spanyol
http://www.uscranberries.com/images/health/cranberry_heart.jpg
Perempuan Spanyol juga memiliki rambut yang indah. Mereka rajin mencuci rambut mereka dengan ekstrak jus cranberry.

10. Swedia
http://www.irlaiks.lv/images/upload/health/945571/girls-in-sauna.jpg
Kulit bersih bersinar dari perempuan Swedia karena mereka senang diet buah dan ikan. Selain itu mereka juga rajin mandi sauna. Untuk melembabkan kulit bisa menggunakan sauna dengan aroma teh hijau dan campuran minyak daun ekaliptus yang ditambah minyak zaitun

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/08/rahasia-kecantikan-wanita-di-berbagai.html

4 Hal Yang Bisa Meningkatkan Kemampuan Otak

Posted: 30 Jul 2011 01:00 AM PDT

Otak secara alami akan kehilangan sel-selnya ketika mencapai usia 30 tahun. Akibatnya, daya tangkap akan terganggu, mudah lupa dan sulit mengingat informasi baru. Namun, jangan khawatir ada trik untuk menjaga kemampuan otak agar terus
bekerja secara baik.

Teh Hijau
http://koran.republika.co.id/images/news/2008/10/20081014104201.jpg
Kandungan teh hijau yang mengandung anti oksidan tinggi, akan memerangi radikal bebas yang dapat menyerang saraf otak. Teh hijau telah terbukti bisa menghambat enzim yang menyebabkan Alzheimer. Selain itu teh hijau juga membuat kemampuan otak lebih tajam.

Mengunyah
http://images.detik.com/content/2010/03/10/766/permen-karet-depan-sheknows.jpg
Kegiatan menguyah dapat meningkatkan aliran darah ke otak yang mengontrol memori. Anda bisa membaca buku sambil mengunyah permen karet sebagai aktivitas harian Anda.

Memainkan alat musik
http://img.antaranews.com/2009/8/pianis.jpg
Latihan alat musik dapat meningkatkan ketajaman berpikir. Melakukan latihan musik rutin selama setahun membantu daya pikir dan daya ingat menjadi lebih baik.

Mencium wangi bunga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjipHbae55RfNIRWKkh6RYTYkDEpahVv1VXGIZRPodQV9VwA-7ulU3f6e4YOPXjvHw0TZ76U6i6mOk6z2_PbmouWxGueVpXZU8A02UvdNC6veJgONHtvXmTvg0rK26IR6TUCUoEhYdyvhSH/s320/458670294_ba2aac227b.jpg
Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa, orang yang sering mencium wangi bunga bisa berpikir 17 persen lebih cepat. Aroma bunga dipercaya bisa menghilangkan stress dan menjadikan pikiran lebih tajam. Tempatkan bunga di rumah maupun meja kerja Anda.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/08/4-hal-yang-bisa-meningkatkan-kemampuan.html

28 Tipe Cowo Dilihat dari Cara Menghadapi Cewe Nangis

Posted: 30 Jul 2011 12:00 AM PDT


1. Cowok Jaim:
"Plz dunk jangan bikin malu gue, masa nangis sih!"
2. Cowok Gak Sabaran:
"Hari gene masih nangis, plzzz dech!!?"
3. Cowok Sensitif:
"Ikutan nangis ah… hiks..hiks…"
4. Cowok Ahli Hipnotis:
"Saya hitung 1,2,3… dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!
5. Cowok Kritis:
"Ada apaan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? Kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya ajalah"
6. Cowok Pasrah:
"Terserah Lo deh!!!"
7. Cowok Cuek:
"Biarin aja, paling ntar diam sendiri"
8. Cowok Naif:
"Aku beliin gulali sama balon warna-warni ya?"
9. Cowok Gomse:
dipeluk dan dikecup seluruh muka (pelan2 gitu deh), Sambil berkata "if I could share ur pain .. I would"
10. Cowok Analis:
"kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis bahagia atau sedih? Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia? Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih? Sejak kapan kamu menangis? Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus menangis?"
11. Cowok Idaman:
"Menangislah sepuasnya dipundakku (sambil tangannya melingkar melindungi si cewe, kadang meraba juga)"
12. Cowok Tajir :
"Gue beliin Mobil, Handphone…ya"
13. Cowok Romantis:
"Bacain Puisi mau?, dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?"
14. Cowok Horny:
"Dibaringin ditempat tidur de el el"
15. Cowok Bete:
"Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih, say…
16. Cowok Narsis:
"Sibuk ngambil foto diri sendiri pake HP terbaru"
17. Cowok Dermawan:
"Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…"
18. Cowok Kere:
"Sory nih yang, aku ga bisa beliin tissue."
19. Cowok Santri:
"Astagfirullah…. tabahkan hatimu…."
20. Cowok Tulalit:
"Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii… kamu bisa juga nangis yah?"
21. Cowok Matre:
"Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank!"
22. Cowok Kejam:
"Hehehehe… ini belum seberapa sayang… nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?!!!"
23. Cowok Ilmiah :
"Wah… hebat ya, ternyata honey tau juga bahwa menangis itu sehat buat bersihin mata "
24. Cowok Kebapakan:
"sini sama oom… cupcup jangan nangis lagi yah.. (sambil ngusap2 rambut) "
25. Cowok Puitis:
" ur tears are my tears… aer matamu bagaikan sungaii bengawannn swolooooo…"
26. Cowok Ilmuwan :
" Sayang, air matanya kumpulin pake tissu sebanyak mungkin trus di timbang volumenya untuk mengukur berapa kemampuan manusia mengeluarkan air mata dalam 1X menangis"
27. Cowok Bego :
"sayang kok mata mu kluar aer??"
28. Cowok Autis :
(malah nggak notice kalo cewenya nangis!!)

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/08/cara-melihat-28-tipe-cowok-ketika.html

7 Misteri Cewek yang Tak Habis Digali

Posted: 29 Jul 2011 11:00 PM PDT

Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? hehehehe. banyak banget sikap wanita yang nggak akan kita (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti . ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang:

1. Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis

Bawaannya ingin di dengarkan terus, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan...

3. Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
Lebih cepat segera diredakan.

5. Lamanian Dandanitos

Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy

Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

sumber http://sirremojr.blogspot.com/2010/08/misteri-wanita-yang-harus-kamu-tau.html

26 Jenis Peri dan Sifat Serta Ciri-ciri

Posted: 29 Jul 2011 10:00 PM PDT



1. Asrais
kecil, lembut, peri laki-laki. Tidak bisa terkena sinar matahari langsung; selain itu mereka akan meleburkan diri kedalam kolam air.

2. Banshee –
"peri wanita"; merupakan jiwa yang melekat pada keluarga-kelurga tertentu. Ketika seorang anggota keluarga mendekati ajalnya, keluarga itu akan mendengar banshee menangis. Tidak selalu menakutkan.

3. Bogles –
Umumnya merupakan iblis-sifat dasarnya Goblin walaupun mereka cenderung untuk merugikan dengan cara melakukan kebohongan dan pembunuhan.

4. Brownies –
Umumnya senang berada disekitar manusia dan pekarangan rumah. Bersahabat dan benar-benar membantu.

5. Dwarfs –
bertubuh pendek gemuk dan kuat. Mencapai dewasa pada usia tiga tahun dan berwarna abu dan berjenggot pada usia tujuh tahun. Disebutkan bahwa mereka tidak bisa terlihat di bawah sinar matahari, sehingga untuk melihatnya harus membawa mereka ke batu. Bagaimanapun, ada ramuan dan mantera-mantera yang bisa membuat mereka tahan terhadap sinar matahari.

6. Dryads –
Mereka adalah jiwa yang menghuni pohon-pohon, khususnya pohon oak. Druid menggunakan mereka sebagai sumber inspirasi.

7. Elves –
Nama lain dari pasukan peri yang diketahui. Mereka dibagi lagi menjadi Seelie dan Unseelie.

8. Fir Darrig –
(Fear Deang) Secara praktis merupakan badut alam yang mengerikan. Mereka bisa merubah wajahnya menjadi siapapun yang diinginkannya.

9. Gnomes
Elemen-elemen dasar bumi. Mereka hidup dibawah permukaan tanah dan menjaga harta-harta yang ada di bumi. Gnome pekerja logam yang mengagumkan, khususnya untuk pedang dan baju besi.

10. Goblins –
Adalah nama yang digunakan bagi spesies peri yang buruk. Tubuhnya kecil dan jahat, dan biasanya bergerombol karena akan kehilangan kemampuannya jika bertindak sendirian. Mereka biasanya dikendalikan oleh sebuah Mage untuk maksus-maksud jahat.

11. Gwragged Annwn –
(Gwageth anoon) merupakan peri air, yang kadang-kadang mengambil manusia pria untuk dijadikan suami-suaminya.

12. Gwyllion –
Merupakan hantu air scotlandia. Mereka sering tampak sebagai laki-laki berambut atau hantu wanita menyeramkan yang mencegat dan menyesatkan para pejalan malam hari di jalan-jalan pegunungan. Peri gunung senang duduk di atas batu pada salah satu sisi dari jalur pegunungan dan diam-diam mengawasi orang-orang yang menlintas.

13. HobGoblins –
Biasanya merupakan nama untuk makhluk kecil aneh namun bersahabat biasa kita sebut kurcaci.

14. Knockers (Buccas) –
Ruh daerah pertambangan yang bersahabat dengan para penambang. Mereka mengetuk lapisan bijih yang banyak kandungan logamnya.

15. Leprechauns –
Sangat lihai dan licik dan dapat menghilang dalam satu kejapan mata. Mereka terutama sekali sangat mencintai, dan aktif pada hari-hari Saint Patrick, tetapi hari apapun juga baik bagi mereka.

16. Mer-People-Mermaid –
Mereka tinggal didalam air, tetapi mereka mirip manusia dari pinggang ke atas dan memiliki ekor seperti ikan. Mereka sangat menarik sekali sehingga memikat nelayan-nelayan menuju kematiannya. Disebut juga Murdhuacha (muroo-cha) atau Merrows.

17. Pixies –
Sering berwujud landak. Mereka peri yang jahat yang senang mempermainkan manusia dan bangsa peri lainnya. Mereka juga senang mencuri kuda untuk ditunggangi.

18. Phouka –
Bisa terlihat dalam berbagai bentuk binatang dan biasanya berbahaya.

19. Redcap –
Salah satu iblis yang terkenal dari old Border Goblins . Dia tinggal di reruntuhan menara atau kastil-kastil, terutama yang memiliki sejarah kejahatan. Dia mewarnai topinya dalam darah manusia.

20. Shefro –
Peri laki-laki yang mengenakan jubah hijau dan topi merah.

21. Sidhe (shee) –
Nama untuk peri-peri yang tinggal di bawah permukaan tanah. Sebuah gundukan kuburan tua atau bukit kecil yang mempunyai pintu menuju kerajaan peri bawah tanah yang indah.

22. Sluagh –
Ruh penasaran yang kematiannya tak termaafkan, atau para penyembah berhala. Merupakan lawan yang hebat bagi peri dataran tinggi. Spriggans – Diceritakan berwajah jelek, aneh dan kerdil dalam dunia alami mereka, tetapi dapat merubah bentuk dalam ukuran raksasa. Spriggans merupakan gerombolan penjahat yang keji, ahli dalam mencuri, perusak yang cekatan dan membahayakan. Mereka mampu merampok rumah-rumah manusia, menculik anak-anak (dan meninggalkan seorang bayi Spriggan yang menjijikkan sebagai gantinya).

23. Trolls –
Tidak suka terkena sinar matahari. Mereka sering melakukan tarian bagian potongan telinga yang aneh yang disebut 'Henking'.

24. Trows –
Sama dengan Trolls dan menyukai mereka, anti terhadap sinar matahari. Mereka juga melakukan tarian 'Henking'.

25 Urisk –
Merupakan peri terpencil yang sering mendiami kolam-kolam sepi. Dia akan sering menampakkan diri pada rombongan manusia namun kemunculan yang aneh dan menyeramkan merupakan cara yang dilakukannya.

26. Water Fairies –
Adalah penyedia makanan bagi tanaman-tanaman dan pengambil kehidupan . Mereka mengkombinasikan kecantikan dengan penghianatan dan kematian. Mereka bisa menjadi teman atau lawan.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/08/26-jenis-peri-dan-sifat-serta-ciri-ciri.html

Posisi Bercinta Berdasarkan Sifat Pria

Posted: 29 Jul 2011 09:00 AM PDT


Seks yang hebat didapat dari saling memahami antar pasangan, termasuk juga sifatnya. Diperlukan beberapa hal untuk membuat hubungan intim semakin memanas. Salah satunya dengan memilih trik-trik panas sesuai sifat pasangan. Karena berbeda sifatnya, berbeda pula gaya bercintanya.


1. Si Romantis
Pria dengan sifat romantis lebih menikmati hubungan intim yang perlahan dan bertabur asmara. Untuk memuaskan lelaki dengan tipe romantis, yang pertama kali harus Anda persiapkan ialah mengatur lokasi dan timing saat bercinta.

Lelaki romantis umumnya menyukai suasana temaram dengan alunan musik yang lembut dan menenangkan. Padamkan lampu di ruangan dan nyalakan beberapa lilin aromaterapi. Jika perlu, buka jendela lebar-lebar agar cahaya bulan masuk.

Putar lagu-lagu romantis atau instrumentalia yang lembut yang akan membuainya dalam romansa. Jika sudah begini, bercinta dengan posisi misionaris saja sudah mampu membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda.

2. Mr. Super-Intimate
Nyaris sama seperti pria romantis, hanya saja dengan lebih menggebu-gebu. Pria dengan sifat seperti ini tak hanya menginginkan seks, tapi juga menginginkan Anda sepenuhnya. Ya, dialah si posesif!

Tammy Nelson, penulis Getting the Sex You Want: Shed Your Inhibitions and Reach New Heights of Passion Together mencatat, pria dengan tipe seperti ini cenderung emosional dan selalu menginginkan Anda sebagai miliknya.

Untuk memuaskannya, pilih posisi seks dengan intensitas interaksi tinggi. Misalnya misionaris, Woman on Top (WOT), atau seks gaya duduk, yang meningkatkan intensitas tatapan mata. Sering-seringlah memeluknya erat, karena dia hanya ingin bercinta dengan prinsip MSC, maximum skin contact.

3. Si Tukang Khayal
Pria dengan tipe yang satu ini umumnya para penggiat phone sex. Mendengar desahan sedikit saja, wah, bisa merinding sampai ke ubun-ubun. Mereka tak akan keberatan jika Anda mendesah, merintih, menggeram, hingga menjerit, karena itulah yang menjadi penyulut gairahnya.

Untuk pemanasan, ceritakan padanya tentang fantasi seks yang selama ini idam-idamkan. Tak hanya akan membubuhkan ide cerita dalam khayalan Anda, dia juga akan berusaha mewujudkannya.

4. Si Liar
Jika pasangan menyukai gaya bercinta yang cukup hardcore –atau bahkan tergolong BDSM- dialah si pria liar. Dia gemar menjajal posisi-posisi baru dan kinky. Tugas Anda, tuntaskan hasrat liarnya.

Ambil sehelai scarf atau dasi dan gunakan untuk menutup kedua matanya atau mengikat kedua tangannya ke ujung tempat tidur. Jadilah sang Queen Dominatrix, kuasai tubuhnya dan biarkan dia nikmati pemandangan indah dari tubuh Anda.

5. Si Jual Mahal
Hmmm… Dalam urusan seks, ternyata ada juga pria yang jual mahal.

Terkadang seorang pria akan berpura-pura tak tertarik untuk beradu gairah dengan pasangannya. Di balik arogansinya, sebenarnya dia hanya ingin melihat sejauh mana usaha Anda untuk mengejarnya.

Christine Milrod, sex therapist asal Los Angeles menyarankan, ikuti saja apa yang diinginkannya. Tunjukkan beberapa clue yang menunjukkan keinginan Anda untuk bercinta dengannya malam ini. Mengirimnya SMS dengan kata-kata nakal atau foto panas Anda yang dikirim di tengah-tengah aktivitasnya di siang hari, akan membuatnya berbalik mengejar Anda. Apapun gaya yang akan dilakoninya, dia akan berusaha memuaskan Anda sekuat tenaga.

sumber

10 Cara Aman Bermain Payudara

Posted: 29 Jul 2011 08:00 AM PDT

10. Kasut Payuda**


9. Remote Payuda**


8. Mouse Pad Payuda**


7. Mouse Payuda**


6. Cetakka telor Payuda**


5. Penutup Mata Payuda**


4. Tutup Bathup


3.pemijat tangan Payuda**


2. Dispenser Sabun Payuda**


1. Lampu Payuda**


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4869483

9 Teknik Unik Laba-laba Memburu Mangsanya

Posted: 29 Jul 2011 07:00 AM PDT

Kebanyakan orang mengira bahwa laba-laba adalah hewan yang menggunakan jaring untuk menangkap mangsanya. Namun perkiraan ini sama sekali tidak menceriterakan kisah laba-laba secara keseluruhan, karena jaring-jaring yang ajaib dari segi arsitektur maupun dari segi rekayasanya bukan lah satu-satunya cara laba-laba untuk menangkap mangsanya. Disamping membuat jaring, laba-laba menggunakan taktik-taktik lain yang menakjubkan saat berburu.

1. Laba-laba Pelempar Lasso
Dari sekian banyak spesies laba-laba, salah satu yang paling menarik karena teknik-teknik berburunya adalah laba-laba "Bolas". Berdasarkan hasil riset rinci terhadap mahluk ini, seorang pakar laba-laba, Dr. Gertsch, menemukan bahwa laba-laba ini menggunakan hidungnya untuk menangkap mangsanya.

Banyak orang mengira kalau laba-laba adalah serangga. Namun, ilmuwan mengklasifikasikan laba-laba dalam kelas arachnid (bersama kalajengking, kutu, tungau), yang dalam beberapa hal berbeda dengan serangga. Laba-laba mem-punyai delapan kaki, sementara semut, lebah, kumbang, dan serangga lain hanya mempunyai enam kaki. Kebanyakan serangga juga mempunyai sayap dan antena sedangkan laba-laba tidak. Arachnid termasuk filum Artropoda.
Di dunia terdapat lebih dari 30.000 jenis laba-laba yang diketahui, dan bisa dikelompokkan dari cara hidupnya.
a) Laba-laba pemintal jaring membuat jaring untuk menangkap serangga.
b) Laba-laba pemburu mengejar serangga atau menunggu mereka.
Dari segi struktur tubuh seperti taringnya, laba-laba dikelompokkan atas laba-laba sejati dan tarantula

Dalam buku yang sama, penulisnya mengevaluasi pergerakan laba-laba yang terencana ini dengan istilah-istilah berikut:



Menyiapkan bandul lengket di ujung benang.


Membuat dan melepaskan dari tubuhnya zat bau yang dibuat ngengat betina untuk memikat pasangan jantannya.


Melemparkan lasso pada mangsanya lebih cepat dari pandangan manusia.


Membidikkan lasso tepat mengenai mangsanya.


Akhirnya, membuat benang khusus yang dapat menjaga kesegaran mangsa, serta membungkusnya


2. Pintu-perangkap Untuk Hidup Di Gurun

Saat memburu mangsanya, laba-laba pintu-perangkap hanya meletakkan kaki-kaki depannya di luar.

Gambar ini memperlihatkan jalan masuk ke pintu jebakan sarang laba-laba

3. Laba-laba Penyamar Yang Ulung

Bertentangan dengan kepercayaan umum, banyak jenis laba-laba berburu tanpa membangun jaring. Salah satunya adalah Laba-laba kepiting. Ia menyamarkan dirinya pada bunga-bungaan dan menyantap lebah-lebah yang hinggap padanya.


Di samping memiliki bayangan warna yang sama dengan bunga yang mereka diami, beberapa laba-laba bahkan mempunyai pola yang sama.

Laba-laba Caerostis berburu di malam hari. Pada saat fajar ia membongkar jaringnya dan menunggu malam datang lagi. Ranting yang diserupainya, di mana ia berada sepanjang hari, menyamarkannya.


Laba-laba (atas) tetap menyerupai pasir yang ia lewati. Orang harus melihat dengan sangat saksama untuk membedakan laba-laba itu dari latar belakangnya


4. Berburu Dengan Jaring Tangga Melingkar
Bagi banyak mahluk hidup, jaring laba-laba merupakan perangkap maut. Namun ada beberapa mahluk yang dapat selamat dari perangkap maut ini. Sebagai contoh, ngengat-biasa tidak mempan terhadap jaring laba-laba karena debu pada tubuhnya menutupi perekat pada jaring dan membuatnya menjadi tidak efektif. Berkat debu inilah ngengat dapat lolos dengan mudah.

Namun ngengat masih dapat terjerat oleh jaring yang konstruksinya tidak biasa. Jaring laba-laba Skoloderus, yang tinggal di daerah tropis, berbeda dari kebanyakan jaring, dan tampilannya mirip dengan kertas-lalat. Dengan cara ini, Skoloderus mudah menangkap ngengat. Laba-laba Skoloderus membangun jaring yang panjangnya satu meter dengan lebar 15-20 sentimeter, mirip sebuah tangga. Ngengat yang tertangkap jatuh ke dasar jaring. Selama jatuh, ngengat kehilangan sebagian besar debu pelindung yang mencegahnya menempel pada jaring biasa, dan akhirnya terjerat dalam perangkap Skoloderus


5. Laba-laba Pelempar-Jala: Dinopis

Jaring Dinopsis, tidak seperti milik laba-laba lain, mempunyai keunikan berupa dilemparkan kepada korbannya

Gambar-gambar ini menunjukkan tahap-tahap dari teknik perburuan Dinopis. Laba-laba ini bergantung pada seutasbenang yang dicantolkannya pada sebuah dahan atau ranting. Lalu ia menunggu untuk menyergap. Tidak ada jalan kabur bagi mangsa yang lewat di bawahnya. Laba-laba ini tiba-tiba melompat dan melemparkan jaringnya kepada mangsanya.


6. Laba-laba Portia: Penipu Ulung

Laba-laba Portia meniru dan memburu spesiesnya sendiri. Misalnya, Portia (bawah), dalam gambar ini, menipu Euryattus betina (atas) yang tinggal di daun tergulung yang ditahan dengan benang-benang sutera, dengan meniru upacara perkimpoian laba-laba Euryattus

Berbeda dari kebanyakan laba-laba, selain membuat jaring, laba-laba Portia Fimbriata memburu mangsanya jauh dari jaringnya sendiri. Keistimewaan lain dari Portia adalah lebih menyukai spesiesnya sendiri dibanding serangga lain sebagai makanannya. Oleh karena itu, medan perburuannya umumnya jaring-jaring laba-laba lain. Saat berburu, ia menggunakan strategi menarik.

7. Teknik Memancing Dari Laba-laba Dolomedes

Spesies laba-laba ini dapat bergerak dengan nyaman di atas air, berkat cairan tahan air pada kaki-kakinya. Gambar ini menunjukkan seekor laba-laba air yang baru saja menangkap ikan.


Laba-laba yang menunggu untukmenyergap di jaring mereka yang ringkih dan bersembunyi di tengah rerimbunan, diciptakan sebagai mesin pembunuh sejati. Mereka bahkan dapat berjalan di air untuk berburu (bawah). Jika perlu mereka dapat membangun sebuah lonceng dan hidup di bawah air

8. Teknik Menyelam Laba-laba Lonceng





a) Laba-laba rakit bersiap untuk berburu di air.

b) Laba-laba tersebut, yang merasakan gerakan di dalam air dengan kaki-kakinya, menunggu tak bergerak sampai seekor ikan "Golyan" mendekat.
c-d-e) Setelah menangkap dan meracuni ikan itu, ia membawanya ke darat

9. Laba-laba Yang Menyerupai Roda



Laba-laba ini, yang sengaja membangun sarangnya di puncak bukit pasir, melenting begitu lebah liar mulai menggali sarangnya.

(Bawah) untuk memperoleh kecepatan, pertama laba-laba mengambil beberapa langkah, kemudian, sambil melipat masuk kelima kakinya yang berhubungan, ia bergerak cepat, seperti roda yang berguling menuruni bukit

Ketika menghadapi bahaya, beberapa spesies laba-laba di gurun Namibia, Afrika Barat-Daya, menarik kaki-kakinya sehingga membentuk tubuhnya tepat seperti roda. Dengan gerakan jungkir-balik yang berulang, ia menjauh dari bahaya dengan cepat.

Ukuran laba-laba ini sekitar 2,5-3 sentimeter dan dapat bergerak dengan kecepatan 2 meter per detik. Sebagai bahan perbandingan, putaran tubuh laba-laba dalam bentuk rodanya sama dengan putaran roda kendaraan dengan kecepatan 40 kilometer per jam

sumber: kaskus.us

Daftar Lengkap Tipe Peluru

Posted: 29 Jul 2011 06:00 AM PDT


0 comments:

Post a Comment