terselubungauto

terselubungauto


Arti Tahi Lalat Anda

Posted: 20 Nov 2011 04:00 AM PST

Percaya tidak percaya, tahi lalat tak sekedar menempel begitu saja di tubuh kita. Bagi yang percaya, letak tahi lalat ada hubungannya terhadap kepribadian seseorang. Coba deh perhatikan sekali lagi letak tahi lalat Anda dan temukan artinya di bawah ini.

SEPUTAR WAJAH

- Pelipis kanan: menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.
- Pelipis kiri: Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang Anda rela memberi lembaran uang Anda satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih butuh.
- Dahi kanan: Anda orang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial mana pun, dipastikan Anda tidak bakalan susah. Kelebihan lain, Anda pribadi yang senang bertualang.
- Dahi kiri: Anda tipikal pemikir. Otak Anda termasuk encer. Motto hidup Anda, tidak ada masalah yang tak ada jalan ke luarnya.
- Alis sebelah kanan: memiliki gambaran pribadi yang banyak memikul beban. Orang seperti ini gampang terkena stres.
- Ailis sebelah kiri: menandakan Anda seorang yang egois, mau menang sendiri dan sering kali tidak peduli terhadap kesulitan orang lain.
- Hidung: Anda disukai banyak orang. Anda juga bukan orang yang pelit. Rezeki Anda terbilang berlimpah.
- Pipi kanan: menggambarkan kepribadian yang rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan Anda.
- Pipi kiri: Anda termasuk pribadi yang boros. Anda juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur, dan tidak sombong.
- Bibir atas dan bawah kanan: Anda lihai berdebat. Siapa pun yang mengajak Anda adu mulut, dijamin tidak akan pernah menang melawan Anda.
- Bibir atas kiri: Anda orang yang pintar bergaul dan mudah klik dengan siapa saja.
- Bibir bawah kiri: wah… Anda terkenal cerewet, ya. Hal kecil saja bisa membuat Anda 'bernyanyi' sepanjang hari.
- Dagu kanan: menggambarkan watak yang penuh kasih sayang. Anda sangat cocok memelihara binatang atau tanaman, karena Anda tipe orang yang bisa merawat dengan penuh cinta.
- Dagu kiri: pemilik tahi lalat di dagu kiri kebanyakan berkepribadian pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.
- Telinga kanan: Anda terkenal punya kemuaan keras. Kalau sudah menginginkan sesuatu, Anda akan maksimal mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendapatkannya.
- Telinga kiri: waduh.. mereka yang mempunyai tahi lalat di titik ini biasanya mudah tersinggung dan emosinya cepat sekali meledak.

LEHER SAMPAI KAKI

- Leher: menandakan Anda orang yang berhati keras. Tidak mudah bagi orang lain untuk menaklukkan hati Anda.
- Pundak kanan: Anda orang yang kuat memikul tanggung jawab. Di dalam keluarga, Anda orang yang sangat diandalkan.
- Pundak kiri: gambaran pribadi Anda di antaranya penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
- Tangan: Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.
- Pergelangan tangan: Anda tidak bisa menyimpan uang. Di tangan Anda uang cepat sekali menguap.
- Dada: menandakan Anda orang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendirian Anda juga keras.
- Perut: tahi lalat di perut menggambarkan orang yang mudah terpengaruh oleh bujuk rayu, perilakunya lemah lembut dan punya hati bersih.
- Perut sebelah kanan: mempunyai nafsu seks besar, dilimpahi banyak rejeki dan mudah memaafkan.
- Lutut: Anda orang yang periang dan kelebihan Anda kuat jalan kaki. Tak heran Anda kuat mengelilingi mal seharian.

Helm Valentino Rossi dari tahun 1996-2009

Posted: 20 Nov 2011 03:00 AM PST

Tahun 1996 AGV Sun and Moon Helmet :


Tahun 1997 AGV Suzuka 1997 Helmet :
 


Tahun 1998 Rossi's Imola Helmet :
 


Tahun 1999 Peace and Love' Helmet :
 


Tahun 1999 World Champion Helmet :


Tahun 2000 Sun and Moon Helmet :


Tahun 2001 :


Tahun 2001 AGV Rossi Mugello :


Tahun 2001 AGV Sepang and Rio Helmet :


Tahun 2002 AGV Mugello :


Tahun 2003 :


Tahun 2004 :


Tahun 2005 :


Tahun 2006 :


Tahun 2007 :


Tahun 2008 :


Tahun 2009 :


Tahun 2009 Rossi's Donkey Helmet :
Helm ini dirancang oleh Aldo Drudi, dan mirip dengan Valentino 'My Face' helm dari Mugello 2008, dengan pengecualian yang wajahnya diganti dengan wajah tersenyum keledai dari film 'Shrek'. Bagian belakang helm fitur kata-kata "Si Keledai" tertulis di mana biasanya ia akan mengatakan "The Doctor" (dan dengan gaya yang sama). Di atasnya, ada terjemahan dari "The Donkey 'yang ditulis dalam dialek yang digunakan di wilayah Romagna sendiri:' El Sumeria '. Helm Rossi juga menampilkan anjing-anjing yang dapat dilihat pada bagian belakang helm, memakai keledai meletakkan telinga.

Manfaat petai bagi tubuh kita

Posted: 20 Nov 2011 02:00 AM PST

Anda semua pasti mengenal bahwa Petai (Pete) sebagai buah yang membuat bau mulut dan bau sangat tidak sedap. Tapi mungkin banyak diantara anda tidak mengetahui bahwa pete mengandung 3 macam gula alami yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat.

Kombinasi kandungan ini mampu memberikan dorongan tenaga yang instan, namun cukup lama dan cukup besar efeknya. Riset membuktikan dua porsi pete mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit.

Makanya jangan heran jika pete adalah buah yang disukai oleh para atlet top. Penelitian juga membuktikan bahwa pete tidak hanya memberikan energi, namun juga mampu mencegah bahkan mengatasi beberapa macam penyakit dan kondisi buruk.

Depresi
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi, banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete. Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin. Inilah yang akan membuat relax, memperbaiki mood dan secara umum membuat seseorang lebih bahagia.

PMS (premenstrual syndrome)
Jika mengalami PMS saat 'tamu' datang, anda tidak perlu minum pil ini ataupun itu, cukup atasi dengan makan pete. Vitamin B6 yang dikandung pete mengatur kadar gula darah, yang dapat membantu mood.

Anemia
Dengan kandungan zat besi yang tinggi, pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantu apabila terjadi anemia.

Tekanan darah tinggi
Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium, tetapi rendah garam, sehingga sangat sempurna untuk memerangi tekanan darah. Begitu tingginya, sehingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk menurunkan resiko tekanan darah dan stroke.

Kemampuan otak
200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian pada tahun ini karena memakan pete pada saat sarapan, istiraha, dan makan siang. Riset telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.

Sembelit
Karena kandungan serat yang tinggi, maka pete akan mempermudah menormalkan kembali aksi pencernaan, membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus kembali ke laksativ.
http://banabakery.files.wordpress.com/2009/05/petaijuga.jpg
Obat mabuk
Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan "penyakit" mabuk adalah milkshake pete, yang dimaniskan dengan madu. Pete akan membantu menenangkan perut dan dengan bantuan madu akan meningkatkan kadar gula darah yang jatuh, sedangkan susu akan menenangkan dan kembali memperbaiki kadar cairan dalam tubuh.

Kekenyangan
Pete memiliki efek antasid pada tubuh, sehingga bila dada anda terasa panas akibat kebanyakan makan, cobalah makan pete untuk mengurangi sakitnya.

Mual di pagi hari
Makan pete diantara jam makan akan menolong mempertahankan kadar gula dan menghindari muntah.

Gigitan nyamuk
Sebelum anda meraih krim gigitan nyamuk, coba untuk menggosok daerah yang terkena gigitan dengan bagian dalam kulit pete. Banyak orang berhasil mengatasi rasa gatal dan bengkak dengan cara ini.

Untuk saraf
Pete mengandung vitamin V dalam jumlah besar, sehingga akan membantu menenangkan sistem saraf.

Kegemukan
Penelitian di Institute of Psychology Austria menemukan bahwa tekanan pada saat kerja menyebabkan orang sering meraih makanan yang menenangkan seperti coklat dan keripik. Dengan melihat kepada 5.000 pasien di rumah sakit, peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang mejadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.

Laporan menyimpulkan bahwa, untuk menghindari nafsu memakan makanan karena panik, kita butuh mengendalikan kadar gula dalam darah dengan ngemil makanan tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk mempertahankan kadarnya tetap.

Luka lambung
Pete digunakan sebagai makanan untuk merawat pencernaan karena texturnya yang lembut dan halus. Buah ini adalah satu-satunya buah mentah yang dapat
dimakan tanpa menyebabkan stress dalam beberapa kasus yang parah. Buah ini juga mampu menetralkan asam lambung dan mengurangi iritasi dengan melapisi permukaan dalam lambung.

Mengatur suhu tubuh
Banyak budaya lain yang melihat pete sebagai buah 'dingin' yang mampu menurunkan suhu tubuh dan emosi ibu yang menanti kelahiran anaknya. Di Belanda misalnya, ibu hamil akan makan pete untuk meyakinkan agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi.

Seasonal Affective Disorder (SAD)
(penyakit emosional yang kacau)

Pete dapat membranous penderitas SAD kerena mengandung pendorong mood alami, tryptophan.

Merokok

Pete dapat menolong orang yang ingin berhenti merokok. Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya, bersama dengan kalium dan magnesium, membantu tubuh cepat sembuh dari efek penghentian nikotin

Stress
Kalium adalah mineral penting, yang membantu untuk menormalkan detak jantung, mengirim oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan cairan tubuh. Ketika kita stress, kecepatan metabolisme kita akan meningkat, sehingga akan mengurangi kadar kalium dalam tubuh. Hal ini dapat diseimbangkan lagi dengan bantuan makan petai yang tinggi kalium.
http://martinjou.files.wordpress.com/2008/02/p1020254.jpg
 
Stroke
Menurut riset dalam "The New England Journal of Medicine" makan pete sebagai bagian dari makanan sehari-hari akan menurunkan resiko kematian karena stroke sampai 40%.

Setelah membaca semua fakta diatas maka anda harus percaya bahwa pete adalah obat alami untuk berbagai macam penyakit. Jika anda membandingkannya dengan apel, pete memiliki protein 4 kali lebih banyak, karbohidrat dua kali lebih banyak, tiga kali lipat fosfor, lima kali lipat Vitamin A dan zat besi, dan dua kali lipat jumlah vitamin dan mineral lainnya.

Pete juga kaya kalium dan merupakan buah dengan nilai makanan terbaik. Jadi mungkin sekaranglah saatnya anda mengubah kata-kata yang sudah terkenal mengenai apel itu menjadi:

"A Petai a day keeps the doctor away"

4 gamer cewek paling seksi didunia

Posted: 20 Nov 2011 01:00 AM PST

Game, tak hanya digilai oleh para pria saja tapi juga disukai oleh kaum hawa. Bahkan tak jarang di antara mereka sukses sebagai gamer profesional. Seperti 4 wanita berikut ini.

Seperti dikutip dari zimbo, 4 wanita di bawah ini tak hanya mendapat julukan sebagai gamer paling seksi, tapi juga sukses menitis karir sebagai gamer profesional.

Olivia Munn
Di luar pekerjaan sebagai model, penyiar radio dan pembawa acara televisi, wanita cantik yang hobi mengoprek komputer ini juga tak bisa lepas dari game. Terutama game balap mobil.

Veronica Belmont
Wanita 26 tahun asal San Francisco ini sempat menulis artikel tentang game pada situs Cnet. Kini akibat hobinya bermain game, ia dipercaya Sony sebagai Qore di PlayStation Network.

Jessica Chobot
Nama wanita cantik ini mulai melejit setelah beradegan seksi dengan menjilat PlayStation Portable miliknya. Ia
juga menggemari Anime, Manga dan sudah pasti video game.

Morgan Webb
Selain pekerjaan utamanya sebagai pembawa acara televisi kabel, wanita seksi ini juga merangkap sebagai administrator jaringan dan jurnalis game. Ia juga mengaku tak pernah bisa lepas dari video game.
 

10 hotel paling aneh di dunia

Posted: 20 Nov 2011 12:00 AM PST

Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya. Seperti sepuluh berikut yang unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1. Penthouse bentuk karavan – Cape Town, Afrika Selatan


Penthouse dari sebuah hotel memang selalu menarik untuk diketahui isinya. Apalagi jika area penthouse dibuat dengan sangat unik seperti penthouse yang berbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar dan terletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dengan tujuh konsep interior berbeda.

2. Penginapan kereta kayu – Christchurch, Selandia Baru


Gerobak atau kereta kayu yang berasal dari era 1870an ternyata bisa diubah menjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel, secara hati-hati merenovasi gerobak untuk menjaga keotentikannya. Tetapi dengan dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentu saja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya di wagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat – Verde Quepos, Costa Rica


Sebuah resor unik di hotel Costa ini adalah dua kamar tidur yang dibangun di pesawat Boeing 727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu juga bertengger di bagian atas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, dan penghuni bisa berinteraksi dengan alam. Jika dilihat dari luar, pesawat tampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul – The Hague, Belanda


Kapsul apung juga bisa diubah menjadi kamar hotel yang unik. Interior kamar ini berupa gantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dalam pipa – Ottensheim, Austria


Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, 'temporer, nyaman, dan rumah yang tak rumit'. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yang nyaman dan terletak di tengah taman.

6. Hotel di bawah laut – Key Largo, Florida, Amerika Serikat


Ingin bermalam di habitat penelitian bawah air? Anda bisa mengunjungi Jules Undersea Lodge Key Largo, Florida. Disediakan dua kamar sederhana bagi tamu yang ingin menginap. Untuk bisa menginap di tempat ini para tamu harus menyelam ke bawah laut sejauh 6,4 meter.
Barang-barang akan dibawa dalam kantong kedap udara. Para tamu tidak diperkenankan merokok di kamar bawah air ini.

7. Hotel Helikopter – Connecticut, Amerika Serikat


Penginapan dalam helikopter adalah salah satu tema dari banyak pilihan penginapan unik untuk disewakan di tempat ini. Perangkat helikopter tempat penginapan merupakan seharga £ 17.000 dilengkapi dengan berbagai tombol dan lampu yang memungkinkan para tamu untuk mensimulasikan penerbangan secara nyata.

8. Hotel Pasir – Weymouth Beach, Dorset, Inggris


Istana pasir juga bisa jadi tempat tidur yang nyaman. Seperti hotel pasir yang terdapat di Weymouth Beach, Dorset, Inggris. Tarifnya cukup murah dan terletak di pantai. Tentu harus diketahui di hotel ini tidak ada kamar mandi dan hanya beberapa meter dari laut.

9. Hotel trem – Hoogwoud, Belanda


Hotel Controversy Tram Hotel dibuat dari trem yang berasal dari Jerman dan Amsterdam. Kamar suite ini menawarkan semua fasilitas yang ada pada hotel standar. Namun dengan pengaturan warna-warni dan dekorasi interior yang unik sebagai bonus.

10. Hotel menara air – Cologne, Jerman


Salah satu menara air terbesar di Eropa, yang merupakan situs warisan resmi diubah menjadi sebuah hotel mewah, yang dikenal dengan nama Im Wasserturm. Pengunjung bisa menikmati suara air yang kencang dan pemandangan indah dari atas menara.

festival kapur yang unik di Sarasota

Posted: 19 Nov 2011 11:00 PM PST

10 orang yang dihormati google

Posted: 19 Nov 2011 10:00 PM PST

Sejak tahun 2002, Google International telah memberi penghormatan kepada 26 orang bersejarah dengan mengubah versi logo Google, dan ditampilkan seharian pada homepage Google di seluruh dunia. Berikut daftar 10 orang terkenal yang kelahirannya dirayakan oleh Google.

1. Samuel Morse


(1791 – 1872) Seorang pembuat enkoding listrik yang sangat terkenal karena penemuanya. Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 27 April 2009.

2. René Magritte


(1898-1967) Seniman surrealist Belgia, terkenal dengan gambar-gambarnya yang pintar, jenaka dan menghibur. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 21 Nopember 2008.

3. Marc Chagall


(1887-1985) Seniman Yahudi moderen Rusia. Ia adalah pelopor seni moderen dan salah satu dari seniman-seniman paling berhasil di abad 20. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 7 Juli 2008.

4. Diego Velázquez


(1599-1660) Seniman pelukis dan potret asal Spanyol, banyak dari lukisan terkenalnya diabadikan dari makna budaya dan sejarah, raja-raja serta figur-figur orang Eropa terkemuka sepanjang waktu. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 6 Juni 2008.

5. Walter Gropius


(1883-1969) Arsitek Jerman, pendiri dari Bauhaus dan pelopor arsitektur modern. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 18 Mei 2008.

6. Alexander Graham Bell


(1847-1922) Ilmuwan dan penemu terkenal, diantaranya menemukan telepon. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 3 Maret 2008.

7. Luciano Pavarotti


(1935-2007) Penyanyi opera Italia, bagian dari "The Three Tenors" dan salah satu penyanyi paling terkenal di dunia. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Oktober 2007.

8. Yuri Gagarin


(1934-1968) Cosmonaut Soviet yang merupakan manusia pertama di ruang angkasa dan orbit bumi. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 April 2007.

9. Edvard Munch


(1863-1944) Pelukis symbolist dari Norwegia, yang dikenal dengan seni expressionisticnya. Lukisannya "The Scream" adalah karya yang paling dapat dikenal di dalam semua aliran seni (dan inilah alasan bagi Google menggunakannya sebagai thema logo). Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Desember 2006.

10. Sir Arthur Conan Doyle


(1859-1930) Pengarang Inggris yang terkenal dengan roman-romannya tentang Sherlock Holmes, salah satu dari tokoh-tokoh imaginasi yang paling terkenal sepanjang waktu. Ditampikan di homepage Google pada tanggal 22 Mei 2006.

7 kematian paling menyedihkan dalam anime naruto

Posted: 19 Nov 2011 09:00 PM PST

Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius dalam petualangannya mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. 

7. Sasori


Sasori terbunuh oleh Puppets Bapa dan Ibu nya yang dkendalikan nenek Chiyo. seperti masa lalunya yang menyedihkan di mana dia hidup tanpa orang tua tercintanya. Sebelum Sasori meninggal, Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Dengan demikian, tampaknya seolah-olah Sasori memilih untuk mati dalam pelukan kasih orang tuanya. Sebuah penghormatan terakhir untuk Sasori.

6. Hiruzen Sarutobi (Hokage ke 3)


Kejadian ini saat Sarutobi melawan Orochimaru untuk menyelamatkan Konoha dari serangan desa Oto dan Suna. Sarutobi dan Orochimaru mengeluarkan kemampuan mereka masing-masing. Ditengah-tengah pertarungan, Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang edo tensei lalu membangkitkan hokage 1 dan 2 untuk melawan Sarutobi murid mereka sendiri. Yang Akhirnya memaksa Sarutobi sendiri mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru, Tetapi sayang, jutsu itu hanya "mengambil" tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Hokage ketiga meninggal dalam pertempuran untuk melindungi desa tercintanya. Ia dibunuh oleh mantan murid yang disayanginya bahkan lebih dari anak sendiri. Tapi ia menjalani hidupnya itu tanpa penyesalan. Dia yakin dgn memberikan kepercayaan dalam semangat Api konoha itu untuk generasi berikutnya. Dia yg peduli untuk semua orang didesanya, dia yg mau melindungi mereka, walaupun harus dibayar dengan hidupnya.

5. Obito


Kejadiannya di sebuah Gua, Ia menolong kakashi dan Rin yang hampir ditimpa Batu besar, akibatnya dia tdk sempat menghindar dan malah tertimpa Batu Besar itu dan menghimpit separuh tubuhnya. Di ajal kematiannya dia memberikan Mata Sharingan miliknya sebagai Hadiah untuk kakashi. Dengan dibantu oleh Rin sebagai ninja medis, menggunakan Iryo ninjutsunya dan mentransplantasikan sharingan obito ke mata kiri kakashi yang saat itu telah buta. Rin dan Kakashi Berurai air mata akan hal yang dialami pada obito seakan-akan tidak mau menerima sampai gua itu akhirnya runtuh bersama jasad Obito yang terkubur di dalamnya. “Sejak aku dan kakashi bersama, aku tidak sanggup mengatakan pada Rin, kalau aku mencintainya, kuharap aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama semuanya”ucap Obito.

4. Minato Namikaze (Hokage ke 4) dan Kushina Uzumaki


Pada saat minato menghadapi kyubi dengan menggunakan Shiki fuujin dan menyegel sebagian cakra kyubi di shiki fuujin lalu menggunakan segel Trigram 8 untuk menyegel kyubi ketubuh Anaknya (naruto) namun sebelum kyubi tersegel, kyubi brusaha membunuh anaknya dgn cakarnya, tapi kushina maupun Minato datang melindungi anaknya hingga keduanya yang Tertusuk Kuku Kyubi. Sungguh pengorbanan orangtua yang mengharukan.

3. Asuma Sarutobi


Asuma berada pada misi dalam melacak Kakuzu dan Hidan. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hidan Hidupnya abadi, ia adalah pengguna jurus Jashin yang tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya dipotong.
Sangat menyedihkan bahwa Asuma meninggal dan dan dbunuh hidan, asuma meninggalkan kekasih tercinta Kurenai dan anak mereka yang belum lahir. Diajal kematiannya ia smpat berbicara pada timnya.
"Ino, kamu telah menjdi kuat, dan bisa diandalkan. Choji dan Shikamaru, mereka agak kaku. Aku mengharapkanmu untuk mengurus mereka. Dan jangan biarkan Sakura mengalahkanmu. Dalam ninjutsu, atau percintaan." "Choji, kau orang baik dan peduli pada rekan-rekanmu. Itu sebabnya, kau akan menjadi shinobi yang lebih kuat dari siapaun. Percayalah pada diriimu sendiri! Dan, mungkin kau harus sedikit diet. " "Dan Shikamaru, Kau begitu cerdas dan memiliki rasa besar sebagai seorang shinobi, kau pasti bisa menjadi Hokage. Tapi, kau pasti bilang itu merepotkan. Oh iya ... Ingat pembicaraan kita tentang Raja? Aku akan memberitahumu siapa itu. mendekatlah kemari.. " kata trakhir asuma berbisik, lalu mengisap rokoknya untuk terakhir kalinya.

2. Itachi Uchiha


Ini pertarungan antara adik yang ingin membalas dendam pada kakaknya. Didetik terakhir pertarungan yang banyak menguras cakra. Di depan Itachi yang sedang berjalan, Sasuke hanya dapat berdiri terdiam menatapi jari Itachi mendekati bola matanya. Tanpa diduga, jari Itachi ternyata hanya menyentuh kening Sasuke, seperti yang dilakukannya kepada Sasuke saat mereka kecil, Itachi kemudian terjatuh di hadapan Sasuke. Ternyata hal itu dilakukan untuk memberikan kekuatan baru "Mangekyou Sharingannya" kepada Sasuke. Pertarungan itu dimenangkan Sasuke, Tapi sebenarnya itu telah direncanakan Itachi untuk mati dtangan adiknya. Diketahui setelah kematiannya itachi banyak berkorban demi kedamaian desanya dan untuk adiknya sendiri.

1.Jiraiya


Kematian Jiraiya adalah salah satu dari Tokoh penting, Jiraiya tak tergantikan. Dia adalah guru dari Naruto dan Minato. Merupakan salah satu dari tiga sannin legendaris, seorang teman Hokage ke 5 (Tsunade) dan teman lama Orochimaru. Dia adalah murid dari Hokage ketiga. Dia dibunuh oleh Pain Yang dikendalikan oleh Nagato yang tak Lain adalah Muridnya sendiri . Lengannya terluka parah, tenggorokan hancur, 5 besi pain menancap dpunggunngnya.

Koleksi sex toys terunik didunia

Posted: 19 Nov 2011 08:00 AM PST

Alat Seks Teraneh Dan Terunik Di Dunia - Inilah Beberapa macam alat seks yang sangat unik yang pernah dibuat. Diantaranya dapat berupa boneka dan ada pula berbentuk presiden AS barrack obama Dan bahkan ada yang lebih istimewa yaitu sebuah vibrator berlapiskan Emas. Langsung saja kita liat Alat Seks Teraneh Dan Terunik Di Dunia.

Boneka Seks

Ribuan pria di Jepang yang menjual di atas $ 6.500 untuk ini hyper-realistis boneka yang memenuhi semua kebutuhan mereka, dan tidak berbicara kembali. Dibuat oleh Orient Industri, Anda dapat menyesuaikan dengan berbagai pilihan wajah dan hairpieces sepenuhnya dipertukarkan. Semua boneka yang tahan air tentu saja ...

Selaput Dara Buatan

Sex-perusahaan mainan Gigimodo menciptakan "selaput dara buatan" - kantong plastik diisi dengan ... oh well, darah palsu - bagi anda yang baik perlu berbohong tentang menjadi perawan, atau ingin kembali hidup mereka kehilangan bunga dgn rendah hati. Palsu darah di chocha kita? Tidak, terima kasih ...

Obama Dildo

Hanya dalam waktu untuk memasukkan daging babi ke dalam beberapa paket stimulus baru datang "resmi" mainan kesenangan Obama. Untuk hanya $ 34,95 Anda bisa mendapatkan "O Kepala Negara Toy Seks Obama", dan Anda mendapatkan pilihan Anda antara "Emas Presiden" dan "Biru Demokrat".

Spandex Full Body Hooded Binder Sack
 
Pikiran menjadi kantong seperti sebuah hadiah ulang tahun bukan ide saya yang menyenangkan, tetapi menurut situs, ini karung total tubuh adalah "begitu nyaman, Anda bisa menghabiskan seluruh malam yang di dalamnya".

Eco-Friendly Vibrator

Mencintai diri sendiri dan cinta planet Anda pada waktu yang sama dengan Sola, vibrator berbentuk peluru kecil yang didukung oleh matahari. Harga menjadi hijau? $ 69,95.

Alat Seks Berteknologi Tinggi

Komputer ini dikendalikan "rangsangan" perangkat menggunakan "isi khusus dikodekan" untuk membawa semacam virtual-realitas pengalaman, um ... anggota tertentu. Menggunakan sejumlah teknologi, yang tampak futuristik perangkat komputer mensimulasikan gerak, menyesuaikan suhu dan menyediakan pelumasan. Pengkodean ini diuraikan oleh sebuah plugin Windows Media Player dan kustom ini tersedia untuk $ 150.

Alat Bantu Seks Berbentuk Gelas

Pada titik tertentu setiap orang telah menikmati secangkir mie panas. Sementara gelas kecil tradisional instan akan memenuhi kebutuhan rasa lapar Anda, "Piala Bugil" di sisi lain, yang sama sekali berbeda memenuhi kebutuhan semua bersama-sama. Meskipun mirip dalam desain, Anda segera akan melihat ketika membuka, bahwa ini tidak ngemil tengah malam rata-rata Anda. Lengkap dengan paket "Lotion lembut Asam", kami yakin Anda akan menemukan beberapa kenikmatan keluar dari mencintai produk ini, kecuali tentu saja, ada asam nyata dalam paket yang ... aduh!

Vibrator Hello Kitty

Awalnya dipasarkan sebagai pijat leher, ini adalah salah satu kultus Hello Kitty koleksi yang hanya bisa diperoleh di Jepang. Tapi beberapa hal hanya tidak tampak sesuai dengan model yang pijat leher keseluruhan. Yang pertama adalah ukuran dan bentuk. Yang kedua adalah kualitas bergetar. Jadi itu segalanya. Dan dalam warna bahkan lebih - hitam menjadi salah satu dari mereka.

Bantal Berbentuk Paha Wanita

Berikut ini adalah kue sesuatu. Biasanya Anda akan berpikir bahwa beristirahat kepala Anda di pangkuan akan untuk kekasih. Tapi tidak di Jepang! Mereka tampaknya memiliki sesuatu apa pun dan itu adalah persis apa yang Bantal Lap Hizamakura adalah semua tentang. Ini berbentuk seperti pangkuan seorang wanita di mana Anda mungkin dapat tidur lebih baik mengetahui Anda di pangkuan baik! Hanya orang Jepang bisa menciptakan sesuatu seperti ini. Harga? $ 142.

Vibrator Berlapis emas

Vibrator memenuhi dunia yang paling mahal, 18 karat berlapis emas yang beratnya kira-kira sepotong 5 ons dan 3 inci panjang. Dibuat di Swedia oleh Lelo, ia memiliki harga ritel sebesar $ 1500, tetapi dapat menjadi milikmu untuk sebagai sedikit sebagai $ 999.

10 tingkah payudara yang bikin deg-degan

Posted: 19 Nov 2011 08:00 AM PST

semua tahu pentingnya peran buah dada saat beraksi. Entah bagaimana, para suami memang tampak sangat memujanya. Lebih dari sekedar membiarkan suami bermain-main dengannya, ternyata masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan terhadap payudara untuk menggoda suami sehingga lebih berdebar-debar lagi. Yuk kita simak beberapa triknya berikut ini.

1. Melompat ke di atas tempat tidur


Ternyata ada alasan yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya tentang mengapa pria suka sekali melihat wanita melompat, seperti di atas trampolin misalnya. Rupanya mereka terpana ketika melihat buah dada naik-turun...

2. Menekan payudara 'melawan' kaca bening

Gerakan seksi satu ini bisa dilakukan saat mandi, namun jika tak ada pintu kaca di kamar mandi, maka Anda bisa memakai kaca jendela manapun yang berada dalam jarak pandangnya. Misalnya ketika ia sedang asyik memotong rumput, Anda bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuh ke jendela hingga buah dada dalam kondisi 'tertekan'. Dijamin, ia bakal langsung meninggalkan rumput liar yang ada di halaman dan membopong Anda ke kamar tidur.

3. Memulaskan lipstik dengan belahan dada


Cara ini pernah dilakukan Molly Ringwald dalam acara THE BREAKFAST CLUB. Meski tak semua wanita bisa melakukannya, namun tak ada salahnya untuk mencobanya bukan? Caranya adalah dengan menekan kedua buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya. Ketika melihat aksi tersebut, si dia pasti...glek.

4. Mendandaninya


Semua bagian tubuh seolah memang nampak lebih seksi jika dibalut bahan satin, renda, bulu, atau whipped cream. Bahkan suami dengan karakter dingin yang tak mudah tergoda sekalipun bisa takluk olehnya.

5. 'Menyajikannya' di depan wajahnya


Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen 'buka baju' lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan tentunya. Cihuii....

6. Senam buah dada yuk!


Pasang musik dan goyangkan buah dada Anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuknya, selain buah dada yang bergoyang ke sana ke mari?

7. Memo kejutan

Sembunyikan sesuatu yang ia suka dalam bra, mungkin memo seksi dengan saran seksi di dalamnya? Dia pasti suka...

8. Kekecilan = besar

Pakai kaos putih Anda yang kekecilan. Sobek sedikit di bagian leher membentuk kerah sabrina di atas dada, agar buah dada menyembul tumpah dan tampak lebih besar dari yang biasa dia lihat.

9. Buat lingkaran

Saat top less di depannya, buat lingkaran-lingkaran besar dari lembah buah dada menuju puncaknya dengan jari yang sudah Anda basahi di mulut. Buat dia terpana dengan perjalanan jari Anda.

10. 'Menyembunyikannya' dalam kaos basah


Untuk membuat suami terpana dengan buah dada, tak harus selalu dilakukan dalam keadaan telanjang. Anda bisa tetap mengenakan kaos (disarankan warna putih atau yang cerah) tanpa bra tentunya. Tuang air hingga membasahi kaos, dan BANG!!, dia pasti langsung menerkam Anda

10 artis wanita korea terseksi saat ini

Posted: 19 Nov 2011 07:00 AM PST

Industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idola baru.
Maklum saja, artis-artis Korea terutama, artis wanitanya memang terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga terkenal karena keseksiannya. Berikut 10 artis wanita Korea yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi. Siapa saja mereka?

10. Kim Hye Su

Meski usianya tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show 'SBS Plus You'.
Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peran di film 'GGambo'. Ia mendapatkan peran utama ketika ia masih duduk di bangku SMA. Tetapi, namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi serial 'Did We Really Love? mendampingi aktor Bae Yong Joon.
Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.

9. Shi-Hyang

Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.

8. Kim Yoo Bin

Kim Yoo Bin adalah salah satu personil grup vokal, Wonder Girls. Grup vokal ini sedang naik daun di Korea. Grup vokal yang digawangi wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu bahkan sudah merambah ke Amerika. Mereka terkenal lewat single 'Nobody'.
Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.

7. Han- Chae Young

Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial 'Delightful Girl', sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat.
Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa.
Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya 'Boys Before Flowers' yang melambungkan nama Lee Min Ho.
Di serial yang diangkat berdasarkan cerita Jepang 'Hana Yori Dango' itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.

6. Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.
Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes 'SM Youth Best Dancer Contest' sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.

5. Son Dambi

Son Dambi adalah salah satu artis serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea.
Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon.
Sebelum memulai karirnya sebagai artis, MSN Jepang sempat membuat film dokumenter yang memperlihatkan pelatihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu dalam lima hari.
Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.

4. Han Ga In

Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di 'Sunshine Hunting'. Lalu, ia membintangi 'Super Rookie' dengan aktor Eric Mun.
Ia menikah dengan aktor Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di 'Yellow Handkerchief'. Meski telah menikah, tak membuat popularitas artis cantik ini meredup. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini.

3. Song Hye Kyo

Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.
Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti 'Full House' bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial 'Endless Love' bersama Song Seun Heun.
Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.

2. Lee Hyori

Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.
Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat 'queen sexy'.

1. Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.
Seperti di 'My Sassy Girl', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, film 'Il Mare' ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

10 manusia pendek paling terkenal didunia

Posted: 19 Nov 2011 06:00 AM PST

Mempunyai kekurangan bukan halangan untuk menjadi istimewa, dan orang - orang ini membuktikannya, mereka tidak memiliki tinggi tubuh seperti kebanyakan manusia hidup lainnya, namun mereka tidak berhenti bermimpi dengan cita-citanya ... dan Berikut adalah daftar 10 Manusia Terpendek yang paling terkenal di seluruh dunia

1. Ajay Kumar (Aktor Terkecil Dunia)


Aktor Komedi India Ajay Kumar telah resmi diakui sebagai aktor terkecil di dunia. Kumar, yang memiliki tinggi 75 cm telah berhasil masuk ke Guinness Book of World Records setelah membintangi lebih dari 50 film dari usia 13 tahun. Lebih dikenal dengan nama panggung Unda Pakru, bintang kecil telah menjadi nama marga di daerah aslinya, Kerala

Setelah meraih ketenaran dan keberuntungan lewat aktingnya, Ajay bahkan dianggap sebagai sukses yang memenuhi syarat yang diinginkan sebuah keluarga yang ingin mencarikan seorang suami yang baik untuk anak perempuan mereka. menikah pada tahun 2005 dengan istrinya Gayatri yang mempunyai tinggi 150 cm, pernikahanya disiarkan di televisi lokal di seluruh negara bagian India barat daya.

2. Chen Li Guilan & Tangyong (Pasangan Terpendek di Dunia)


Dua warga Cina pengantin baru berharap untuk masuk ke buku rekor sebagai pasangan terpendek di dunia. Chen Guilan, 70 cm, dari kota Shunde, Cina, menikahi Li Tangyong, 67 cm pada Oktober 2007.

3. Edward Nino Hernandez (Pemegang rekor Manusia Terkecil Dunia September 2010)


Edward Nino Hernandez secara resmi disebut sebagai manusia hidup terpendek di dunia pada tanggal 4 September 2010, oleh Guinness World Records. Pada usia 24 tahun Hernandez mempunyai tinggi 0,7 m, dan berat 10 kg . Hernandez tinggal di Bogota, Kolombia, dan tubuhnya tidak tumbuh lagi sejak ulang tahun ke-2nya.Mengapa pertumbuhan tubuhnya berhenti, bagaimanapun,hal itu tetap misteri. Rekor Hernandez berakhir pada tanggal 14 Oktober 2010 ketika Khagendra Thapa Magar dari Nepal berusia 18 dinyatakan lebih pendek darinya.

4. Khagendra Thapa Magar (Pemegang Rekor Manusia Terkecil Dunia Oktober 2010)


Khagendra Thapa Magar (lahir 14 Oktober 1992), putra Rup Bahadur dan Dhana Maya Thapa Magar, adalah pria terpendek di dunia, dengan tinggi 0,67 m . Dahulu dia memegang rekor remaja terpendek di dunia, Magar memegang rekor pria terpendek menggantikan Edward Nino Hernandez ketika ia berusia 18 pada 14 Oktober 2010. Magar adalah kurcaci primordial. Dia kehilangan Gelar Rekor "Manusia Terpendek Dunia" pada tanggal 12 Juni 2011, digantikan Junrey Balawing dari Filipina

5. Jyoti Amge (Gadis Terkecil di Dunia)


Jyoti Amge remaja India 15 tahun adalah gadis terkecil di dunia dengan berat sekitar 5kg dan tinggi sekitar 58 cm. Dia memiliki bentuk dwarfisme disebut achodroplasia dan tidak akan pernah tumbuh lebih tinggi.

Meskipun tidak begitu bahagia dengan keadaan fisiknya, kini Jyoti bangga menjadi yang terkecil di dunia dan dia banyak mendapat perhatian khusus dari orang-orang di sekitarnya. Jyoti mempunyai harapan bahwa dia satu hari masuk ke Bollywood sebagai seorang aktris.

6. Junrey Balawing (Manusia Terkecil Dunia Saat Ini)


Seorang pria Filipina yang berdiri kurang dari dua kaki mendapat hadiah ulang tahun ke-18 dari Guinness World Records - Gelar resmi sebagai pria terpendek dunia. Junrey Balawing, anak pandai besi dari desa Sindangan di Filipina selatan, mempunyai tinggi hanya 23,5 inci dan secara misterius berhenti tumbuh ketika ia berusia dua bulan, kata orang tuanya. Balawing mendapat gelar pria dewasa terpendek dunia dari pejabat Guinness pada upacara di kota pesisir, di mana ia diberi makan dengan babi panggang, kue, balon dan hadiah.

7. Stacey Herald (Ibu Terkecil di Dunia)


Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan untuk ketiga kalinya - meskipun dia banyak mendapat peringatan bahwa dia mempertaruhkan hidupnya.Stacey Herald, yang mempunyai tinggi hanya 70 cm, diberitahu bahwa menjadi hamil bisa membunuhnya, tetapi dengan berani menantang dokter untuk memiliki dua bayi setengah tinggi badannya.

Wanita 35-tahun dari Dry Ridge, Kentucky, di AS menderita Osteogenesis Imperfecta, yang menyebabkan tulang rapuh dan paru-paru berkembang, dan berarti dia gagal untuk tumbuh.Nyonya Herald, yang menggunakan kursi roda, dan suaminya Will, yang tingginya sekitar 175 cm, bersemangat menunggu kelahiran bayi ketiga mereka, dalam empat minggu mendatang.

Karena ukuran tubuhnya dia tidak dapat mencegah dan mengajarkan putrinya berjalan dia banyak bergantung pada suaminya. Dia mengakui ketika hamil merrasa sangat'tidak nyaman' dan terbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu pada akhirnya. Pasangan ini bertemu pada tahun 2000 saat bekerja untuk sebuah supermarket di kota asal mereka

8. Aditya "Romeo" Dev (Binaragawan Terkecil di Dunia)


Aditya "Romeo" Dev, yang mempunyai tinggi hanya 0,84 m adalah binaragawan terkecil di dunia. Romeo yang seukuran pint terkenal di kampung halamannya di Phagwara, India - karena kemampuannya untuk mengangkat dumbel 1,5 kg - meskipun keseluruhan berat badannya 9 kg. Setiap hari, orang banyak berbondong-bondong ke gym lokal untuk melihat manusia mini-berotot dalam pelatihan.

Sementara kebanyakan orang kerdil memiliki kepala lebih besar jika dibandingkan dengan tubuh mereka, Romeo sangat proporsional, dan meskipun perawakannya kecil, tubuhnya mempunyai trisep, bisep, betis dan paha yang akan membuat banyak lelaki dewasa malu. Dia diakui oleh Guinness Book of Records pada tahun 2006 setelah tiga bulan latihan intens.

9. Shannon Bobbitt (Pemain Basket Profesional terpendek Dunia)


Dibandingkan dengan anggota lain dari daftar ini, Shannon mungkin terlihat seperti raksasa, tetapi di dunia basket di mana setiap inci, ia dikenal karena menjadi pemain profesional terpendek yang pernah ada.
Salah satu dari delapan anak dan berasal dari Bronx, New York, Bobbitt mengasah kemampuan basket nya di lingkungan Harlem.
Setelah karir dalam basket di kuliahnya bintang dengan tinggi "Bobbitt meraih dua gelar Divisi I nasional di University of Tennessee. Dia memutuskan untuk masuk WNBA dan mulai karir profesionalnya bermain basket sebagai point guard untuk Los Angeles Sparks.

10. Gul Muhammed (Manusia Terpendek Di Dunia Yang Pernah terdokumentasi)


Gul Muhammad (15 Februari 1957 - 1 Oktober 1997) New Delhi, India, menurut The Guinness Book of World Records, menjadi manusia terpendek yang pernah ada dan ukuran tinggi tubuhnya telah diverifikasi secara independen. Pada tanggal 19 Juli 1990, ia diukur oleh Ram Manohar Lohia Hospital, New Delhi, India dan ia mempunyai tinggi 57 cm dan beratnya 17,0 kg. Dia meninggal pada tanggal 1 Oktober 1997, dari komplikasi pernapasan setelah perjuangan panjang dengan asma dan bronkitis,yang dia derita karena dia perokok berat.

Beragam jenis narkoba yang berguna dalam dunia medis

Posted: 19 Nov 2011 05:00 AM PST

1. LSD: Mengobati Ketergantungan, Perawatan untuk Depresi dan Menghentikan Sakit Kepala

Banyak orang tahu pada tahun 50 dan60-an, pemerintah bereksperimen dengan LSD untuk menguji agen perang, tapi hanya sedikit orang tahu bahwa ahli kejiwaan juga tertarik dengan eksperimen itu.

Studi pada tahun lima puluhan menunjukkan bahwa penggunaan LSD untuk mengobati kecanduan alkohol menghasilkan 50% tingkat keberhasilan-mengejutkan dibandingkan dengan tingkat keberhasilan 10% dari Metode Pengobatan untuk pecandu alkohol lainnya.

Para ilmuwan di Baltimore baru-baru ini melakukan penelitian ini lagi untuk melihat seberapa efektif LSD untuk digunakan dalam merawat pecandu alkohol, sedatif, opium dan heroin.

Dalam Spring Grove State Hospital di Maryland, para peneliti memberikan pasien kanker akut LSD untuk melihat apakah ia dapat membantu mengurangi kecemasan mereka tentang kematian.Sepertiga dari pasien mengatakan mereka merasa dramatis berkurang rasa tegang, depresi, takut kematian dan kesakitan.Sepertiga lainnya melaporkan kondisi ini cukup berkurang dan kelompok terakhir mengatakan, kondisi mereka tidak membaik sama sekali, tapi juga tidak memburuk.

LSD juga digunakan untuk psikoterapi selama tahun enam puluhan. Sebuah studi dokter di Inggris yang merawat pasien mereka dengan obat menunjukkan mayoritas dari mereka percaya substansi efektif dan aman dalam mengobati pasien. Obat ini juga terbukti menjadi pereda nyeri yang efektif untuk sakit kronis.

Bahkan pada tingkat bawah dosis psikedelik, LSD ditemukan setidaknya sama efektif dengan opiat dan jauh lebih tahan lama.

Baru-baru ini, Harvard Medical School mewawancarai pasien sakit kepala cluster yang menggunakan LSD untuk mengobati kondisi mereka dan tujuh dari delapan mengatakan sakit kepala mereka reda dan membantu menempatkan mereka dalam kelegaan.

Melanjutkan penelitian ini, sebuah studi di McLean Hospital menemukan bahwa 53 penderita sakit kepala klaster yang mengambil LSD salah satu atau jamur ajaib dilaporkan efek yang menguntungkan dan bahwa kuantitas obat bisa jauh di bawah dosis psychedelic agar menjadi efektif

2. Jamur Psychedelic: Mengobati Sakit Kepala Cluster dan OCD


Para psyclobin ditemukan menemukan jamur ajaib yang memiliki efek yang serupa dengan LSD, terutama ketika untuk pengobatan sakit kepala menahun. Sama seperti asam, jumlah yang terlalu kecil untuk memberikan efek psikedelik masih bisa menghilangkan rasa sakit dan mengurangi frekuensi sakit kepala. Obat ini juga menjanjikan untuk mengobati OCD.

Sebuah studi University of Arizona menunjukkan bahwa mereka dengan kondisi itu sakit kepala mereka bisa reda sementara dan pada satu pasien, sakit kepalanya sembuh berlangsung selama enam bulan penuh.

Sementara para peneliti mengakui studi ini tidak serta merta membuktikan bahwa obat itu dapat berfungsi sebagai pengobatan, mereka hanya mengatakan ini adalah cukup menjanjikan untuk dilakukan studi lebih lanjut.

3. Ekstasi: Mengurangi Kecemasan, Meringankan Gejala Parkinson's dan Perawatan untuk PTSD

Bahan kimia senyawa MDMA yang membuat ekstasi begitu indah untuk pemuja pesta mungkin juga berguna dalam mengobati gangguan kecemasan.

Sementara studi formal belum dilakukan, psikolog dari Universitas Norwegia Sains dan Teknologi berpendapat bahwa bila dikombinasikan dengan terapi perendaman, kemampuan obat untuk melepaskan tingkat oxytocin bisa membuat MDMA obat yang ideal untuk digunakan sebagai program perawatan lengkap.

Mereka mengatakan, "MDMA memiliki kombinasi efek farmakologis itu, dalam pengaturan terapeutik, bisa memberikan keseimbangan mengaktifkan emosi sementara, rasa aman dan terkendali."

Obat ini mungkin juga dapat untuk mengobati penyakit Parkinson melalui pelepasan kadar serotonin di otak. Sementara para peneliti masih tidak mengerti bagaimana perawatan bekerja, telah terbukti efektif dalam studi menggunakan tikus dan satu penderita Parkinson, mantan stuntman Tim Lawrence, yang telah menunjukkan peningkatan signifikan pada kondisinya.

Dia mampu melakukan jungkir balik dan berguling tak lama setelah mengambil satu dosis obat. Sebelumnya dia tak dapat bergerak sama sekali

Korban Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) juga menunjukkan respons positif terhadap perawatan yang melibatkan ekstasi. Psikolog yang melakukan terapi menggunakan studi dan MDMA menemukan obat tersebut memberi mereka jendela waktu di mana pasien mengalami rasa takut sedikit tanggapan dan memadai bisa menangani terapi yang sangat penting untuk bekerja melalui kondisi mereka

4. Kokain dan Tanaman Coca, Sebuah Obat bius baru, obat pencahar,dan sebagai Obat Motion Sickness

Jauh sebelum bintang rock mulai melakukan mencandu kokain', kokain pernah secara luas dipuji sebagai obat ajaib yang dapat digunakan untuk menyembuhkan segala sesuatu mulai dari sakit kepala untuk alkoholisme untuk demam akut .

Sementara obat modern telah menemukan perawatan jauh lebih aman untuk sebagian besar kondisi ini, obat ini masih kadang-kadang digunakan sebagai anestesi topikal untuk mata, hidung dan operasi tenggorokan.

Baru-baru ini juga telah digunakan sebagai pengobatan topikal diterapkan pada mereka yang menderita sakit kepala menahun yang parah.

Meskipun para ilmuwan telah banyak menerima bahwa penggunaan kokain dalam bidang medis adalah sebanding dengan risiko, hal yang sama tidak berlaku untuk tanaman koka, di mana kokain berasal .

Tidak seperti kokain, tanaman mengandung beberapa alkaloid (kokain dibuat dari hanya satu) dan rentan terhadap penyalahgunaan ,karena itu harus dikonsumsi sesuai aturan.

Penelitian tentang keperluan medis daun koka agak terbatas, namun pada kebudayaan Andean telah menggunakan daun koka untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad.

Seorang dokter Amerika, Andrew Weil, percaya budaya ini mungkin ke sesuatu dan menunjukkan bahwa daun koka mungkin dapat mengobati mabuk perjalanan, radang tenggorokan, sembelit dan obesitas.

5. Heroin: Satu Dari Penghilang Rasa sakit Terhebat di Dunia


Seperti kokain, efek heroin's sekali disebut-sebut untuk menjadi sebuah keajaiban untuk menyembuhkan.

Meskipun bahaya obat terkenal, terutama kecenderungan untuk penyalahgunaan, obat ini masih menjadi salah satu perawatan paling efektif dan paling aman untuk sakit kronis yang ekstrim, seperti penderitaan yang dialami oleh pasien kanker.

literatur medis telah menunjukkan bahwa hal itu jauh lebih aman daripada obat lain yang diberikan di tempatnya, termasuk oksikodon candu sintetis.

Sayangnya, pemerintah federal melakukan larangan pada obat untuk rumah sakit dan fasilitas medis lainnya untuk menggunakannya secara subtantifi, meski obat itu aman sebagai penangangan untuk rasa sakit yang efektif dan hanya satu satunya pilihan

6. Ketamin: Perawatan Ajaib Untuk Depresi


Kebanyakan obat ini digunakan sebagai penenang hewan, yang biasa disebut dengan nama “special K, telah terbukti cukup ampuh mengobati depresi klinis, bahkan pada orang yang tidak merespon pengobatan lain.

Sebuah studi oleh Connecticut Kesehatan Mental Center menemukan bahwa 70% dari kelompok uji mereka, tidak ada satupun yang pernah memperoleh hasil dengan perawatan depresi tradisional, dan mereka menanggapi positif pengobatan dengan Ketamin.

Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa obat tersebut mampu memperbaiki sambungan neuron di otak yang sebelumnya telah rusak oleh stres kronis.

Ronald Duman, penulis senior studi ini, mencatat Ketamine " seperti obat ajaib - satu dosis dapat bekerja dengan cepat dan berlangsung selama tujuh sampai 10 hari."

7. Amfetamin: Perawatan Untuk narkopelasi, ADHD dan Bantuan Dalam Pemulihan Stroke


Amfetamin saat ini digunakan oleh komunitas medis untuk mengobati beberapa kondisi, termasuk narcolepsy dan ADHD. State University of New York melaporkan bahwa dalam beberapa kasus, mereka juga terbukti efektif dalam mengobati depresi dan obesitas.

Salah satu penggunaan yang paling mengejutkan bagi amfetamin adalah penggunaan obat membantu korban stroke untuk pulih lebih cepat.
baru - baru ini Sebuah studi oleh Institut Karolinska Swedia menunjukkan bahwa perawatan dapat sangat membantu bagi mereka yang telah lemah stroke .

8. Ganja : Obat Untuk kanker, AIDS, Sklerosis, Galukoma dan Epilepsi


"Pendukung mariyuana medis berpendapat bahwa hal itu dapat menjadi pengobatan yang aman dan efektif untuk gejala kanker, AIDS, multiple sclerosis, sakit, glaukoma, epilepsi, dan kondisi lain. Sementara negara mungkin melegalisasi penggunaan untuk keperluan medis, tapi ganja masih ilegal menurut undang-undang federal.

0 comments:

Post a Comment