terselubungauto

terselubungauto


14 ciri pria tidak muda lagi

Posted: 07 Jan 2012 04:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkuLJcdxtasLFZYpzFJSAZ45xTgOJN2cRAHvrfc_9J1Ge-ieH9PXT3e4q8C3IwQjHKv-Jd_qXlS2qasikD8gbQFg_gqdZe79-X5pz3ZHy_Cp9FN4uFDe9X6JKUA3-I6wD9xZTh1fHH4gfA/s1600/b_ugly_old_man.jpg

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat
02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat
03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin
04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan
05. Dulu keras sekali selama menu...nggu, sekarang lama sekali menunggu keras
06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down
07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung
08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis
09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat
10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan
11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda
12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus
13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih
14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu to bat

sumber: kaskus.us

Arti di Balik Kalimat Cewe- Terserah!

Posted: 07 Jan 2012 03:00 AM PST



Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata "terserah" ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:


Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.


Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam 'cowok sama aja semuanya' atau 'I can do better without you!' woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.


Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?


Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

6 penyakit seksual yang ditularkan pria

Posted: 07 Jan 2012 02:00 AM PST

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/05/11/1549217p.jpg
Waspadai sejumlah penyakit menular seksual (PMS) yang tidak diinginkan pria. Celakanya, penyakit itu bisa ditularkan kepada wanita. Bagaimana mengenalinya?

Pernah mendengar kasus istri keputihan tak kunjung sembuh? Bau pula! Sudah diobati, tetapi kambuh terus. Ketika dokter meminta suaminya ikut diperiksa, baru ketahuan sumber keputihan berbau itu si lelaki. Dia membawa penyakit seksual itu ke rumah setelah mendapatkannya entah dari perempuan (atau lelaki) mana, lalu "membagikannya" kepada sang istri saat berhubungan intim.

Berikut ini enam jenis PMS yang menurut WebMD tak diinginkan pria. Tentunya juga tidak diinginkan wanita karena bau, sakit, dan bisa menimbulkan kemandulan.

1. HIV/AIDS
Penambahan angka penderita HIV/AIDS sebenarnya bisa dicegah.
Infeksi awal HIV/AIDS tidak memiliki gejala sehingga banyak orang tidak tahu sudah terinfeksi virus tersebut. Itu sebabnya HIV menjadi penting. Jika Anda aktif secara seksual dengan lebih dari satu pasangan atau ada alasan Anda kemungkinan terpapar HIV pada masa lalu, sebaiknya lakukan skrining.

2. Gonorea
Merupakan jenis PMS yang tidak mudah hilang. Pada pria, gejala GO termasuk nanah pada saluran kemih dengan rasa panas saat berkemih. Gonorea yang tidak diobati atau ditangani dengan baik bisa menyebabkan epididimitis, yaitu kondisi menyakitkan pada buah pelir dan bisa menyebabkan kemandulan.
Pada perempuan, GO merupakan penyebab utama penyakit radang panggul dan seperti klamidia, bisa menimbulkan infertilitas. GO membuat seseorang 3-5 kali kemungkinannya mengalami HIV.

3. Klamidia
Meskipun tidak menunjukkan gejala, klamidia dapat menimbulkan peradangan testikel, prostat, maupun uretra. Konsekuensi bagi wanita lebih serius lagi. Infeksi yang tidak ditangani menjadi penyebab utama penyakit radang panggul, kehamilan ektopik, dan beberapa kejadian infertilitas.

Meski hampir satu juta kasus klamidia di AS didiagnosis tahun 2005, para ahli memperkirakan bahwa sebenarnya terdapat 2,8 juta kasus baru setiap tahunnya. Artinya, dua dari tiga orang yang terinfeksi klamidia tidak tahu mereka memilikinya dan bisa menularkan kepada orang lain.

Penelitian menunjukkan, 1 dari 8 perempuan yang ditangani untuk masalah klamidia mengalami infeksi kembali dalam waktu setahun.

4. Virus Herpes Simpleks (HSV-2)
HSV-2 diduga yang menyebabkan sakit herpes genital mulai menurun (hanya saja kondisi ini di Indonesia tidak diketahui). Di AS, dari tes darah terhadap orang dewasa usia 48 tahun dan lebih muda, virus itu berkurang secara dramatis 19 persen dalam 10 tahun terakhir.

5. Human Papillomavirus (HPV)
Virus itu diketahui sebagai penyebab kanker leher rahim (serviks). HPV juga menyebabkan kutil genital dan meningkatkan risiko kanker pada penis dan anus pada pria. Jutaan pria membawa virus tersebut dan berisiko menularkan kepada pasangan seksualnya.

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), lebih dari 6 juta orang AS terinfeksi HPV setiap tahun. Dalam survei, 48 persen pria yang datang ke klinik, hasil tes HPV-nya positif. Angka itu sekitar 8 persen dari populasi pria secara umum.

Vaksin baru terbukti efektif mencegah infeksi HPV. Pada tahun 2006, CDC merekomendasikan agar vaksin secara rutin diberikan kepada perempuan saat usia 11-12 tahun.

Komite praktisi imunisasi (ACIP) merekomendasikan vaksinasi bagi perempuan mulai usia 9 tahun. Rekomendasi itu menimbulkan kontroversi, tetapi bisa menyelamatkan hidup. Terlebih karena HPV merupakan penyebab utama kanker serviks pada perempuan.

6. Sifilis
Untunglah, obat efektif untuk mengatasi sifilis telah ditemukan. Pencegahan penyakit itu belum terbukti mudah. "Tingkat sifilis telah bertambah selama lima tahun berurutan," ujar Jennifer Ruth, juru bicara CDC.

Tahun 2004-2005 saja tingkat sifilis nasional meningkat lebih dari 11 persen. Di antara pria, risikonya melonjak 70 persen dalam lima tahun terakhir. Sifilis yang tidak ditangani dengan baik bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

sumber: http://kesehatan.kompas.com/read/2010/02/03/08382272/6.Penyakit.Seksual.yang.Ditularkan.Pria

6 Kota bertembok Di Dunia yang Menakjubkan

Posted: 07 Jan 2012 01:00 AM PST

1. Avila – Spain






Kota ini terletak 1.117 meter (3.665 kaki) di atas permukaan laut, merupakan ibukota provinsi tertinggi di Spanyol. Dibangun di atas puncak bukit yang berbatu, di tengah-tengah padang gurun yang benar-benar: cokelat, kering, berserakan dengan batu-batu besar berwarna abu-abu, dan tertutup oleh pegunungan tinggi. Hal ini menyebabkan iklim yang ekstrim, dengan sangat keras dan musim dingin yang panjang, dan musim panas yang pendek

Ávila mungkin merupakan kota kuno yang dikenal sebagai Abula, disebutkan oleh Ptolemeus dalam Geographia (II 6, 60) sebagai wilayah Iberia Bastetania. Abula disebutkan sebagai salah satu kota pertama di Hispania yang dikristenkan , khususnya oleh Saint Secundus (San Segundo). Namun, Ávila mungkin telah kuno, bukan Obila, sementara mungkin telah Abula kota Abla.

Ávila yang paling dikenal bagi kota bertembok abad pertengahan , yang dibangun dari granit coklat di 1090: diatasi dengan pertahanan, dengan delapan puluh delapan dan sembilan menara gerbang, mereka masih dalam kondisi perbaikan, tetapi sebagian besar kota terletak di luar batas mereka. Katedral Gothic diintegrasikan ke dalam pertahanan kota. Dibangun antara abad ke-12 dan ke-14, dan memiliki penampilan sebuah benteng, dengan dinding-dinding diperangi padat dan dua menara. Ini berisi banyak patung-patung dan lukisan yang menarik, selain satu perak baik terutama mengadakan percobaan, karya Juan de Arfe, berasal dari tahun 1571. Gereja-gereja San Vicente, San Pedro dan San Segundo, pada fitur utama mereka, Romawi dari abad ke-12. Dalam Gothic Biara Santo Tomás, didirikan oleh Ratu Isabella Katolik pada 1482, adalah terutama penting monumen marmer, diukir oleh Florence abad ke-15 pematung Domenico Fancelli, di atas makam Pangeran John, satu-satunya anak Ferdinand dan Isabella

2. Tallinn – Estonia



Tallinn, adalah ibukota Estonia. Kota ini memiliki penduduk sekitar 430.000 jiwa. Pusat kota historis di Tallinn adalah sebuah warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO mulai tahun 1997. Tallinn terletak di pantai selatan Teluk Finlandia, di utara-barat Estonia. Sebuah tebing kapur berjalan melalui kota. Hal ini terungkap, misalnya, di Toompea dan Lasnamäe. Namun, Toompea bukan merupakan bagian dari tebing, tapi bukit terpisah.
Titik tertinggi Tallinn, pada 64 meter di atas permukaan laut, terletak di distrik Nõmme, di sebelah selatan-barat kota.
Panjang garis pantai adalah 46 kilometer. Terdiri 3 besar semenanjung: Kopli semenanjung, Paljassaare semenanjung dan Kakumäe semenanjung

Tallinn dulu adalah salah satu pemukiman berbenteng terbaik di Eropa. Keluar dari 66 menara yang tersebar tembok di abad pertengahan, hanya 20 tetap berdiri di sekitar tempat yang sekarang menjadi Historic Center, namun lebih dari arsitektur indah untuk membuat kota ukuran relatif kecil

3. Pingyao



Kota Pingyao (平遥, pinyin: Píngyáo) adalah sebuah kota setingkat kecamatan (县 xiàn) di Cina di tengah provinsi Shanxi. Dia terletak sekitar 715 km dari Beijing dan 80 km dari ibu kota provinsi, Taiyuan. Pada masa Dinasti Qing, Pingyao merupakan pusat finansial China. Dia sekarang dikenal karena perawatan tembok kota kunonya, dan dia merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.
Pingyao merupakan salah satu dari sedikit kota-kota Cina yang tetap mempertahankan tata letak asli,
tembok kota kunonya, memiliki tinggi 12 meter dengan tebal 5 meter keliling 6 kilometer, dan fitur serangkaian menara raksasa dimana pembela bisa menjaga musuh dari teluk

4. Carcassonne





Carcassonne merupakan salah satu kota di Perancis. Letaknya di bagian selatan. Tepatnya di region Languedoc-Roussillon. Pada tahun 2006, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 46.216 jiwa dengan memiliki luas wilayah 65,08 km². Kota ini memiliki kepadatan penduduk sebanyak 675 jiwa/km².
Beberapa bangunan kuno di Carcassonne ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1996

Lebih dari 3 juta orang melakukan perjalanan ke Carcassonne setiap tahun untuk melihat Perancis abad pertengahan paling terkenal kota bertembok. Benteng telah ada di atas bukit di mana sekarang terletak Carcassonne, sejak pra-Romawi kali, namun tidak sampai Abad Tengah itu mencapai "ditembus benteng" lihat kita lihat sekarang. Tetap unconquered melalui beberapa pengepungan dan bahkan selamat dari keputusan pemerintah Perancis untuk memilikinya dihancurkan

5. Novgorod Kremlin






Moskow dan Saint Petersburg mungkin kota yang paling populer di Rusia, tetapi tak satu pun dari mereka dapat memegang kekuatan untuk Novgorod ketika datang ke arsitektur abad pertengahan. Walaupun namanya, yang diterjemahkan sebagai "The Great New City", Novgorod adalah salah satu pemukiman tertua di Rusia dan juga menjabat sebagai modal pertama. tingginya dinding kemerahan tanggal kembali ke abad ke-15 dan berhasil melindungi Katedral Saint Sophia, salah satu struktur Rusia tertua

6. Great Wall




Tembok Raksasa Cina atau Tembok Besar Cina (Hanzi tradisional: 長城; Hanzi sederhana: 长城; pinyin: Chángchéng), juga dikenal di Cina dengan nama Tembok Raksasa Sepanjang 10.000 Li¹ (萬里長城; 万里长城; Wànlĭ Chángchéng) merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat oleh manusia, terletak di Republik Rakyat Cina. Panjangnya adalah 6.400 kilometer (dari kawasan Sanhai Pass di timur hingga Lop Nur di sebelah barat) dan tingginya 8 meter dengan tujuan untuk mencegah serbuan bangsa Mongol dari Utara pada masa itu. Lebar bagian atasnya 5 m, sedangkan lebar bagian bawahnya 8 m. Setiap 180-270 m dibuat semacam menara pengintai. Tinggi menara pengintai tersebut 11-12 m.

Untuk membuat tembok raksasa ini, diperlukan waktu ratusan tahun di zaman berbagai kaisar. Semula, diperkirakan Qin Shi-huang yang memulai pembangunan tembok itu, namun menurut penelitian dan catatan literatur sejarah, tembok itu telah dibuat sebelum Dinasti Qin berdiri, tepatnya dibangun pertama kali pada Zaman Negara-negara Berperang. Kaisar Qin Shi-huang meneruskan pembangunan dan pengokohan tembok yang telah dibangun sebelumnya.

Sepeninggal Qin Shi-huang, pembuatan tembok ini sempat terhenti dan baru dilanjutkan kembali di zaman Dinasti Sui, terakhir dilanjutkan lagi di zaman Dinasti Ming. Bentuk Tembok Raksasa yang sekarang kita lihat adalah hasil pembangunan dari zaman Ming tadi. Bagian dalam tembok berisi tanah yang bercampur dengan bata dan batu-batuan. Bagian atasnya dibuat jalan utama untuk pasukan berkuda Tiongkok.

Tembok Raksasa Cina dianggap sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Pada tahun 1987, bangunan ini dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO

sumber: kaskus.us

Apakah Kamu Gay? Tes dengan foto-foto ini

Posted: 07 Jan 2012 12:00 AM PST










sumber: http://feedproxy.google.com/~r/IdeGueSihGiniKloKamu/~3/6qexGHJUz9U/apakah-anda-gay-tes-dengan-foto-foto.html

Bagian Tubuh Yang Hilang Dari Orang-Orang Ternama

Posted: 06 Jan 2012 11:00 PM PST

Tulang Leher John Wilkes Booth
John Wilkes Booth mungkin pembunuh bayaran yang sukses, tetapi dia adalah seorang seniman meloloskan diri sebagian besar tidak efektif. Hanya 12 hari setelah membunuh Presiden Abraham Lincoln, Booth ditembak di bagian belakang leher dan terbunuh. Tubuhnya (akhirnya) dimakamkan di sebuah makam tak bertanda di Baltimore's Green. Namun tulang lehernya yang ketiga, keempat, dan kelima, bagaimanapun, telah dihilangkan selama autopsi sehingga peneliti dapat mengakses peluru yang bersarang disana. Untuk mereka yang ingin melihat kolom tulang leher Booth, sekarang dipajang di Museum Nasional Kesehatan dan Kedokteran di Washington, DC

Otak Einstein.
Sebelum ia meninggal, super-jenius Albert Einstein dianggap menyumbangkan tubuhnya untuk ilmu pengetahuan. Sayangnya, ia tidak pernah meletakkan keinginannya secara tertulis. Ketika dia meninggal pada tahun 1955,keluarga dan teman-teman membuat rencana untuk mengkremasi dia, tetapi ahli patologi yang melakukan otopsi, Dr Thomas Harvey, memiliki ide yang berbeda. Sebaliknya, ia memilih untuk menghapus matematika otak dari manusia jenius ini dan kemudian memberitahu keluarga tentang hal itu. Selama 30 tahun sudah abu Al tersimpan di Wichita dalam dua Mason stoples. Tentu saja, keluarga Einstein tidak senang ketika mereka tahu, tapi mereka akhirnya membiarkan otak itu diiris menjadi 240 bagian dan disalurkan kepada peneliti untuk diperiksa. Hari ini, banyak dari bagian otak itu tetap dalam lembaga-lembaga ilmiah, dengan sebagian besar terdapat di Princeton Hospital. Sedangkan tubuh Einstein yang dikremasi, tersebar di lokasi rahasia.

Kaki Dan Sickles.
Selama Pertempuran Gettysburg, Mayor Jenderal Daniel Sickle sedang duduk di atas kudanya ketika sebuah peluru meriam menghantam kaki kanannya. Meskipun dilaporkan sangat terpengaruh oleh peristiwa itu, ia tetap mengisap cerutu dalam perjalanan ke tenda medis, kaki Sickle harus diamputasi. Kaki Sickle kemudian disumbangkan ke Museum Nasional Kesehatan dan Pengobatan di Washington, DC. Sickle dimakamkan di Arlington National Cemetery setelah kematiannya pada tahun 1914.

Lengan "Stonewall" Jackson's.
Konfederasi umum Thomas Jackson mendapat julukan saat duduk mengangkang diatas kudanya "seperti dinding batu" sementara peluru mendesing di sekelilingnya selama Perang Saudara. Tapi jenis keberanian itu (atau kenekatan) tidak berfungsi dengan baik. Selama Pertempuran Chancellorsville, Jackson sengaja ditembak di lengan oleh salah seorang kawan sendiri. Kemudian lengannya harus diamputasi, dan setelah itu, itu dimakamkan di dekat kota Virginia Ellwood. Hanya delapan hari kemudian, Stonewall mati akibat pneumonia. Sisa tubuhnya beristirahat dalam damai di Lexington, Va

Tangan Saint Francis Xavier.
Fransiskus Xaverius adalah seorang santo dengan banyak penggemar. Pada awal abad ke-16, misionaris Spanyol itu dikirim ke Asia oleh raja Portugal untuk mencari pengikut Kristen sebanyak mungkin. Ternyata, hasilnaya cukup baik. Fransiskus Xaverius menjadi sangat populer, kemudian ia meninggal pada tahun 1552. Lalu tubuhnya dibagi-bagi karena permintaan penggemarnya. Hari ini, setengah tangan kirinya di Cochin, India, sementara separuh lainnya adalah di Malaka, Malaysia. Salah satu tangannya berada di Roma, dan berbagai kota-kota lain mengklaim organ-organ dalamnya. Sisanya? Dibawa pergi ke Goa, India.

Jari Saint Catherine of Siena.
Pernah berpikir kau akan potong? Saint Catherine sudah merasa. Setelah wanita suci itu meninggal pada 1380, tubuhnya menjadi objek pemujaan. Peziarah percaya, menyentuh dagingnya secara ajaib dapat menyembuhkan penyakit dan membawa mereka lebih dekat kepada Allah, sehingga mereka berbondong-bondong untuk mengunjungi tubuhnya. Akhirnya, Gereja Katolik berencana memakamkan Catherine untuk beristirahat. Sebelum dia dimakamkan, salah satu pengikutnya memotong jari (bersama dengan beberapa gigi dan berbagai macam bagian tubuh). Sementara itu Paus Urbanus VI mendapat ide yang sama dan mengambil kepalanya. Saat ini, kedua jari dan kepalanya dipajang di Gereja San Domenico di Siena, Italia. Sisa-nya dimakamkan di bawah altar utama di Gereja Santa Maria Sopra Minerva di Roma.

Penis Napoleon.
Diasingkan, Kaisar Napoleon Bonaparte meninggal pada 5 Mei 1821. Keesokan harinya, dokter melakukan otopsi, yang dilaporkan disaksikan oleh banyak orang, termasuk seorang imam bernama Ange Vignali. Meskipun tubuh dikatakan utuh pada saat otopsi, tampaknya imam membawa pulang cenderamata. Pada tahun 1916, ahli waris Vignali menjual koleksi artefak Napoleon, termasuk apa yang mereka klaim sebagai penis sang kaisar. Meskipun tidak ada yang tahu pasti apakah itu benar-benar penis Napoleon, orang-orang telah membayar mahal untuk penis tersebut. Saat ini, ada dalam kepemilikan urolog Amerika.

Kepala Oliver Cromwell
Oliver Cromwell, yang tahta Inggris, adalah bukan orang liar. Cromwell meninggal pada tahun 1658, tetapi dua tahun kemudian, diangkat kembali menjadi monarki Inggris, lalu jenazahnya digali, diadili, dan digantung, kemudian dibuang di sebuah makam tak bertanda. Di samping itu, sebagai peringatan bagi calon pembunuh, kepalanya diletakkan di atas tombak di Westminster Hall, tempat itu tetap selama 20 tahun.Pada tahun 1814 kepala itu dijual kepada seorang pria bernama Josiah Henry Wilkinson. Begitulah nasib kepala Cromwell sampai tahun 1960, ketika kepalanya akhirnya dimakamkan di sebuah kapel di Cambridge.

Kaki Sarah Bernhardt.
Pernah mendapat peran untuk "mematahkan kaki"? Berhati-hatilah pada apa yang Anda inginkan. Pada tahun 1905, Sarah cedera lutut setelah melakukan adegan terakhir dari drama "La Tosca." Sayangnya, cederanya tidak pernah sembuh. Pada 1916, ditetapkan dan kakinya harus diamputasi. Setelah itu, dia melanjutkan untuk bermain drama, namun mencari peran yang memungkinkannya untuk tetap duduk. Menurut legenda, dalang sirkus P.T. Barnum Bernhardt menawarkan kaki palsu yang kuat, tapi ia menolaknya.

Hati Thomas Hardy.

Dalam wasiatnya, novelis Thomas Hardy dari inggris secara khusus meminta untuk dimakamkan dengan istri pertama tercinta. Namun teman-temannya, tidak berpikir ini cukup baik bagi Hardy dan melobi agar dia dikuburkan di Poet's Corner di Westminster Abbey. Terjadi perselisihan antara penggemar dan keluarga Hardy, sampai mereka mencapai kompromi. Hati Hardy dipindahkan dan dikuburkan bersama istrinya; abunya dipelihara dalam guci perunggu di Abbey. Ada juga desas-desus bahwa hati Hardy disambar kucing diatas meja, dan harus digantikan dengan hati babi untuk upacara pemakaman.Namun ini tidak berdasar

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/bagian-tubuh-yang-hilang-dari-orang.html

10 Mafia Menakutkan di Dunia

Posted: 06 Jan 2012 10:00 PM PST

Jamaican-British Yardies
 
Yardies Jamaika-Inggris adalah geng Jamaika yang berimigrasi ke Britania pada tahun 1950-an. Mereka terlibat dalam kekerasan geng dan kemudian dikenal sebagai Yardies. Geng ini melakukan kejahatan terorganisir seperti perdagangan narkoba dan kejahatan senjata lainnya. Mereka tidak mencoba menyusup sistem penegakan hukum sehingga mereka tidak dianggap sebagai yang kuat sebagai kelompok mafia lain. 


The Albanian Mafia
Mafia Albania terdiri dari sejumlah besar organisasi kejahatan yang berbasis di Albania. Mereka aktif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa juga. Konon, mafia Albania menyebar ke tingkat internasional sejak tahun 1980-an.  Di Amerika Serikat dan Inggris, mereka menjalankan seks dan perdagangan narkoba. Kelompok mafia ini dikenal cepat menggunakan cepat kekerasan untuk membalas dendam.


The Serbian mafia
Mafia Serbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll. Mereka terlibat dalam kegiatan yang berbeda seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, kontrak membunuh, judi dan pencurian gen. Ada tiga kelompok besar, yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar 30-40 kelompok kerja di Serbia.


Israeli Mafia
Mafia Israel bekerja di banyak negara dalam kegiatan seperti perdagangan narkoba dan prostitusi. Mereka terkenal kejam dan tidak berpikir dua kali untuk membunuh. Mafia Rusia-Israel telah meresap ke dalam sistem politik AS  sehingga pasukan AS gagal mencapai kemajuan yang signifikan untuk menghentikan mereka.


Mexican Mafia
Meksiko Mafia adalah geng penjara yang sangat kuat di Amerika Serikat, dimulai pada akhir 1950-an untuk melindungi tahanan terhadap narapidana lain dan dari para petugas. Geng ini juga telah terlibat dalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Tercatat, geng ini memiliki sekitar 30.000 anggota di seluruh Amerika Serikat. Para anggota geng kadang-kadang membuat tato dengan desain umum yang merupakan simbol nasional Meksiko.


Japanese Yakuza
Yakuza Jepang adalah grup kejahatan terorganisir asli sejak abad ke-17 yang menggunakan ancaman dan pemerasan untuk melancarkan misi mereka. Seringkali, sebagai tanda lambang kesetiaan, mereka memutus jari kelingking anggotanya. Sambungan jari kelingking tersebut seringkali ditawarkan kepada pemimpin sebagai tindakan penenangan atau permintaan maaf.

Beberapa anggota bahkan punya tato seluruh tubuh. Yang tercatat, Yakuza memiliki 110.000 anggota aktif. Kegiatan mereka terlibat dalam banyak hal seperti aksi perlindungan, mengimpor pornografi uncensored dari Eropa dan Amerika, prostitusi serta imigrasi ilegal.

Chinese Triads
Geng ini mulai ada pada abad ke-18 tetapi dahulu disebut Tian Di Hui. Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll. Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver juga San Francisco. kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, pembajakan, dll. Ditengarai, Triads sekarang terlibat dalam pembajakan juga.

Colombian Drug Cartels
 
Kartel Narkoba Kolombia dibentuk terutama untuk mengendalikan perdagangan obat-obatan. Mereka beroperasi di banyak negara, dengan jumlah organisasi yang berhubungan dengan politik, aspek militer dan hukum kartel. Kartel penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.

Sicilian and American Cosa Nostra
Sisilia dan Amerika Cosa Nostra adalah grup yang relatif baru. Dimulai pada paruh kedua abad kesembilan belas di Italia. Walau masih dikategorikan mafia muda, kelompok ini memiliki kemampuan besar untuk merencanakan kejahatan besar dan lolos begitu saja. Penyusupan anggota dan pengaruh di lembaga hukum Amerika sempat membuat perang besar penegak hukum dengan kelompok ini.

Kegiatan mereka seperti aksi kelompok mafia umumnya, terlibat dalam narkoba, perdagangan senjata, mediasi bisnis pidana, dan lainnya. Anggota kelompok ini biasanya tidak terlalu besar, hanya berkisar 3.500-4.000 orang. Seorang anggota harus menjalani upacara inisiasi di mana ia mungkin harus membunuh seseorang untuk membuktikan diri-Nya.

Russian Mafia
Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Pengikutnya antara 100.000 sampai 500.000 anggota. Selama ini mereka terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll. Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman.

Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dll. Jika salah satu anggota "bersuara" ketika ditangkap, mereka akan dibunuh saat dibebaskan. 


sumber

10 Mayat Paling Utuh Selama Ratusan Tahun

Posted: 06 Jan 2012 09:00 PM PST

Selama bertahun-tahun Gereja Katolik Roma telah menemukan mayat dari beberapa orang kudus.Ini adalah daftar orang-orang kudus sepenuhnya utuh paling terkenal.


Saint Veronica Giuliani, Meninggal 1727
Saint Veronica Giuliani (Veronica de Julianis) (1660-9 Juli 1727) adalah seorang mistik Italia. Ia dilahirkan di Mercatello di Kadipaten Urbino. Orangtuanya, Francesco Giuliana dan Benedetta Mancini. Dalam baptisan ia bernama Ursula. Menurut Ensiklopedia Katolik, ia menunjukkan tanda-tanda kesucian dari usia dini. Legenda-nya menyatakan bahwa pada umur delapan belas bulan, dia mengucapkan kata-kata pertamanya memarahi seorang pelayan yang sedang melayani dengan takaran minyak curang.,ia mengatakan jelas: "Apakah keadilan, Allah melihat Anda."



Saint Zita, Meninggal 1272
Saint Zita (c. 1212 - 27 April 1272) adalah santo pelindung para pelayan dan pembantu rumah tangga. Dia juga mengimbau agar dapat membantu menemukan kunci hilang. Zita sering berkata kepada orang lain bahwa pengabdian adalah salah jika malas. Dia menganggap pekerjaannya sebagai pekerjaan yang diberikan kepadanya oleh Allah, dan sebagai bagian dari penebusan dosa, dan mematuhi tuan dan nyonyanya dalam segala hal sebagai sesuatu yang ditempatkan di atasnya oleh Allah.




Saint John Bosco, Meninggal 1888
Saint Don Bosco, lahir Melchiorre Giovanni Bosco, dan dikenal dalam bahasa Inggris sebagai John Bosco (16 Agustus 1815 - 31 Januari 1888), adalah seorang imam Katolik Italia, pendidik dan diakui pendidik, yang mempraktekkan dogma agamanya, mempekerjakan metode pengajaran yang didasarkan pada cinta daripada hukuman. Ia meletakkan karya-karyanya di bawah perlindungan Fransiskus de Sales; sehingga pengikutnya Salesian Society, mempunyai gaya sendiri. Dia adalah satu-satunya Saint dengan judul "Bapa dan Guru Pemuda"


Paus Piux IX, Meninggal 1878
Paus Pius IX (13 Mei 1792 - 7 Pebruari 1878), lahir Giovanni Maria Mastai-Ferretti, memerintah sebagai Paus dari Gereja Katolik Roma dari ia terpilih pada 16 Juni 1846, sampai kematiannya lebih dari 31 tahun kemudian pada tahun 1878. Paus Pius IX terpilih sebagai kandidat dari sayap liberal dan moderat di College of Cardinals, mengikuti kepausan lengkungan-konservatif Pope Gregory XVI. Awalnya simpati pada reformasi demokrasi dan modernisasi di Italia dan di dalam Gereja, Paus Pius menjadi semakin konservatif setelah ia dijatuhkan sebagai penguasa sementara Negara-negara Kepausan dalam peristiwa-peristiwa yang mengikuti Revolusi 1848





Paus John XXIII, Meninggal 1963

Paus John XXIII (Latin: Ioannes PP. XXIII; Italia: Giovanni XXIII), lahir Angelo Giuseppe Roncalli (25 November 1881 - 3 Juni 1963), terpilih sebagai Paus 261 Gereja Katolik dan berdaulat dari Vatican City pada bulan Oktober 28, 1958. Dia memanggil Konsili Vatikan II (1962-1965) tetapi tidak hidup untuk melihat itu sampai selesai, meninggal pada 3 Juni 1963, dua bulan setelah penyelesaian akhir nya ensiklik Pacem in Terris. Dia dibeatifikasi pada 3 September 2000, bersama dengan Paus Pius IX, Paus pertama sejak Paus St Pius X untuk menerima kehormatan ini.


Saint Bernadette of Lourdes, Meninggal 1879

St Bernadette Bernadette Soubirous lahir di Lourdes, Perancis. Dari Februari-Juli 1858, dia melaporkan delapan belas penampakan "seorang Lady." Meskipun awalnya skeptis dari Gereja Katolik Roma, klaim ini akhirnya dinyatakan layak keyakinan setelah penyelidikan kanonik. Setelah kematiannya, tubuh Bernadette tetap utuh, dan tempat suci di Lourdes kemudian menjadi situs utama untuk berziarah, menarik jutaan umat Katolik setiap tahun.



Saint John Vianney, Meninggal 1859
St Jean Baptiste Marie Vianney (8 Mei 1786 - 4 Agustus 1859) adalah seorang pastor paroki Perancis yang menjadi Katolik santo dan santo pelindung para imam paroki. Ia sering disebut, bahkan dalam bahasa Inggris, sebagai "Ars d'Cure" (imam paroki desa Ars). Dia menjadi terkenal secara internasional karena imam dan karya pastoral di parokinya karena radikal transformasi spiritual masyarakat dan lingkungannya.


Saint Teresa Margaret, Meninggal 1770
Dia meninggal pada 7 Maret 1770 pada usia 22, dan umur pendek ini, dia menghabiskan lima tahun di biara Karmelit di Florence. Dia tidak tampil brilian, menarik perhatian perbuatan, reputasinya juga tidak mencapai dunia yang lebih luas. Dia menghabiskan hidupnya hidup tenang dan dengan kebajikan.


Saint Vincent de Paul, Meninggal 1660


Saint Silvan Died circa 350
di sini sedikit diketahui tentang Saint Silvan kecuali bahwa ia martir (dibunuh karena imannya). Mengingat tubuhnya lebih dari 1.600 tahun, itu sangat terpelihara.


sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/10-mayat-paling-utuh-selama-ribuan.html

Oil Stone, Kota Di Tengah Laut

Posted: 06 Jan 2012 08:00 AM PST

Jadi oil stone ini terbentuk di awal 1940-1950an, karena efek perang dunia II yang saat itu di perlukan sumber enrgi yg begitu banyak gan (minyak).
Sebelumnya rusia sudah mempunyai sumber minyak di daratan, namun karena perang dunia ke II, lama2 sumber minyak tersebut habis, sampai akhirnya timbul ide untuk membangun oil stone city ini di tengah2 laut lepas,untuk memaximalisasikan dari proyek pengambilan minyak di laut lepas itu sendiri.

Panjang jalanan kotanya sendiri bila di gabungkan 350 km (200 mil), disini terdapat juga sekolah, air mancur, gedung2, bahkan lapangan bola berumput untuk anak2 main bola.

Kota ini bahkan di tinggali oleh 2.000 jiwa, dan jarak kota ini ke daratan sejauh 42km.
Dan masyarakat kota ini terlihat bahagia hidup di kota yg mengapung di tengah-tengah laut ini








Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3291394

Alasan Adanya Saku Kecil Pada Celana Jeans

Posted: 06 Jan 2012 07:30 AM PST


Pernah tidak terlintas kenapa celana jeans selalu ada saku kecil di bagian sebelah kanannya? Selintas saku kecil ini tak ada fungsinya selain hanya tempelan untuk menambah aksentuasi gaya pemakainya, atau mungkin ciri khas celana jeans. Namun, dari saku imut-imut inilah sebenarnya bisa dibaca sejarah celana yang dipopulerkan oleh Levi Strauss tahun 1880 ini, delapan tahun setelah jeans masuk ke Amerika Serikat (AS) tahun 1872.


Sebagai jenis tekstil, jeans pertama kali dibuat di Genoa, Italia tahun 1560-an. Kain celana ini biasa dipakai oleh angkatan laut. Orang Prancis menyebut celana ini dengan sebutan "bleu de Génes", yang berarti biru Genoa. Meski tekstil ini pertama kali diproduksi dan dipakai di Eropa, tetapi sebagai fashion, jeans dipopulerkan di AS oleh Levi Strauss, seorang pemuda berusia dua puluh tahunan yang mengadu peruntungannya ke San Francisco sebagai pedagang pakaian. Ketika itu, AS sedang dilanda demam emas.

Akan tetapi, sampai di California semua barangnya habis terjual, kecuali sebuah tenda yang terbuat dari kain kanvas. Kain kanvas ini dipotongnya dan dibuatnya menjadi beberapa celana yang dijual pada para pekerja tambang emas. Dan ternyata para pekerja menyukainya karena celana buatan Strauss tahan lama dan tak mudah koyak. Merasa mendapat peluang, Strauss menyempurnakan "temuannya" dengan memesan bahan dari Genoa yang disebut "Genes", yang oleh Strauss diubah menjadi "Blue Jeans".

Di sinilah para penambang tambah menyukai celana buatan Strauss dan "menobatkan" celana itu sebagai celana resmi para penambang. Para penambang emas itu menyebut celana Strauss dengan "those pants of Levi`s" atau "Celana Si Levi". Sebutan inilah yang mengawali merek dagang pertama celana jeans pertama di dunia.

Naluri bisnis Strauss yang tajam membuatnya mengajak pengusaha sukses Jakob Davis untuk bekerja sama, dan pada tahun 1880 kerja sama itu melahirkan pabrik celana jeans pertama. Dan produk desain mereka yang pertama adalah "Levi`s 501".

Produk desain pertama memang dikhususkan bagi para penambang emas. Celana ini memiliki 5 saku, 2 di belakang dan 2 di depan, dan 1 saku kecil dalam saku depan sebelah kanan. Karena diperuntukkan bagi para penambang, saku ini tentu bukan untuk bergaya-ria. Tetapi saku imut-imut ini dirancang untuk menyimpan butiran-butiran emas yang berukuran kecil. Meski kini jeans diproduksi dalam berbagai merek dan bukan hanya untuk para penambang, tetapi saku imut-imut itu tetap ada. Tentu saja fungsinya bukan sebagai tempat menyimpan butiran emas.

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/alasan-adanya-saku-kecil-pada-celana.html

Apakah Kamu Tipe Gampang Selingkuh? Cek Disini

Posted: 06 Jan 2012 07:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPa6_HLPePKFtaBTQxIjf4lULT60WF8Hep9jSK9TiidqC80_oqgFGMO1PiPOZKKEz0yayX6Oqu5-OJZclr4slNiue71Bs_nLaTYKMaID-zsYGQpEbJSpHBhUMdh9yIeo3R2JzeoweDOHo/s400/Selingkuh.jpg




Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja dan dengan siapa saja. Di kantor dengan atasan atau rekan kerja, selama perjalanan dengan orang yang baru dikenal, relasi, bahkan mantan pacar.

Cuma, perselingkuhan tidak terjadi begitu saja. Sebab, hubungan serong ini baru bisa terjadi jika ada yang terjerat dan menjeratkan diri. Pertanyaannya, apakah Anda termasuk pribadi yang gampang terjerat. Silakan jawab beberapa pertanyaan di bawah ini?


1. Handphone Anda tiba-tiba berdering. Tanpa diduga, mantan pacar menelepon dan mengajak bertemu. Reaksi Anda:
a. Hati bergetar dan pikiran melayang. Anda langsung mengiyakan dan mempersiapkan penampilan terbaik. Toh, sekarang dia masih menjadi sahabat.
b. Anda menolaknya dengan halus, dengan mengatakan ada acara bersama rekan kantor.
c. Menolaknya mentah-mentah. Pun menanyakan, mengapa dia menelepon Anda.

2. Saat berada di kereta api dalam perjalanan jauh, Anda kebetulan duduk sebangku dengan seseorang "tipe" Anda. Dia juga sangat supel dan ramah. Yang Anda lakukan:
a. Tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengajaknya mengobrol sampai puas selama perjalanan. Tidak lupa berbagi nomor telepon genggam.
b. Tidak bisa menyembunyikan perasaan senang. Namun, Anda masih bisa menjaga sikap sebagai seseorang yang sudah berumah tangga.
c. Berbicara seadanya, selanjutnya sibuk membaca novel kesayangan atau majalah.

3. Mana sajakah di antara hal-hal di bawah ini sering Anda lakukan. Jawaban boleh lebih dari satu, Anda boleh tidak menjawab:
a. Bertemu dan berinteraksi dengan lawan jenis.
b. Menumpang kendaraan atasan atau rekan kerja lawan jenis.
c. Berkumpul dan bertemu dengan mantan teman-teman, termasuk mantan pacar.
d. Senang berkenalan dan memiliki teman baru, termasuk dengan lawan jenis.
e. Chatting di dunia maya.

4. Jika Anda memiliki teman lawan jenis, topik pembicaraan apa yang biasa diperbincangkan:
a. Topik-topik umum yang hangat dan menarik. Termasuk kejadian-kejadian aktual pada hari itu.
b. Hampir semua topik pembicaraan, termasuk masalah pribadi dan keluarga. Toh, dia sahabat sejati dan dapat dipercaya.
c. Hanya masalah-masalah kantor. Di luar itu, kami tidak pernah membicarakannya.

5. Apa tanggapan Anda tentang keberadaan "Teman Tapi Mesra":
a. Tidak tahu dan tidak mau tahu.
b. Itu sebuah hubungan wajar. Asal tahu batasannya, tidak masalah dan tidak berpengaruh kepada keutuhan keluarga.
c. Sebaiknya dihindari karena bisa terjerumus pada perselingkuhan.

6. Suatu saat rekan kerja sekaligus teman dekat bergelagat "menaksir" Anda. Dia sering mengirimi Anda hadiah plus SMS mesra. Apa yang akan Anda lakukan:
a. Mulai waspada. Termasuk bersiap memutuskan hubungan kawan jika dia benar-benar mengatakan cinta.
b. Woi, indahnya. Anda sangat menikmatinya dan berharap seandainya pasangan bersikap sama.
c. Menganggap perbuatan sia-sia dan membuang-buang waktu.

7. Suatu hari Anda dipanggil atasan. Dia memuji-muji kerja keras Anda. Hanya, setelah itu, dia tidak hanya menepuk pundak Anda, tapi juga menyentuh pinggang dan meremas jari Anda. Reaksi Anda:
a. Anda langsung menunjukkan raut muka tak ramah. Lalu meminta izin untuk bekerja kembali, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
b. Menganggapnya bajingan, Anda tak bisa menahan luapan emosi untuk memarahinya.
c. Terkejut, tapi selanjutnya Anda larut dalam buaian.

8. Hal-hal di bawah ini pernah/sering Anda lakukan kepada teman lawan jenis Anda. Jawaban boleh lebih dari satu, boleh tidak menjawab:
a. Mendorongnya untuk menceritakan masalah pribadi.
b. Membalas SMS-nya yang menggoda.
c. Menceritakan keburukan pasangan.
d. Menerima ajakan makan berdua.
e. Memerhatikan penampilan dan mencoba memberinya saran.
f. Minta diantar berbelanja, ke bank, atau ke tempat tujuan Anda.
g. Mengirimkan hadiah istimewa.

9. Pada suatu kesempatan, Anda menonton film bertopik perselingkuhan di televisi. Sikap Anda:
a. Langsung mengambil remote teve dan memindahkan saluran.
b. Anda seolah-olah mendapat ide baru untuk menirunya. Berselingkuh merupakan variasi hubungan yang umum dan wajar. Toh, dalam film itu, perselingkuhan tidak selalu berakhir dengan perceraian, justru menambah hangat hubungan.
c. Menikmati cerita dalam film, tapi tetap beranggapan, perselingkuhan lebih banyak dampak negatif ketimbang positif.

10. Bagaimana Anda memandang hubungan Anda dengan pasangan:
a. Sangat hangat dan menggairahkan. Kami terbuka dan saling percaya satu sama lain.
b. Biasa-biasa saja.
c. Ada hal-hal tertentu yang tidak bisa saya bicarakan langsung dengan suami.

PEROLEHAN NILAI

1. a=3 b=2 c=1
2. a=3 b=2 c=1
3. Nilai 1 untuk setiap jawaban
4. a=2 b=3 c=1
5. a=1 b=3 c=2
6. a=2 b=3 c=1
7. a=2 b=1 c=3
8. Nilai 1 untuk setiap jawaban
9. a=1 b=3 c=2
10. a=2 b=1 c=3

MAKNA PEROLEHAN NILAI

21-36
Wah, alarm bahaya berbunyi nih! Anda termasuk gampang terjerumus dalam lubang perselingkuhan. Jangan-jangan tanpa menyadarinya, Anda merupakan tipe petualang cinta? Saat dilanda kebosanan, mencari sosok lain yang bisa memberi perhatian dan tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang datang. Ada seseorang yang menarik tak segan untuk berkenalan dan berhubungan lebih lanjut. Hati-hati lo, meski awalnya hanya teman dekat, bukan tidak mungkin hubungan Anda akan semakin jauh dan dalam. Akan bijaksana bila Anda mulai menjaga jarak saat berhubungan dengan lawan jenis.


http://i303.photobucket.com/albums/nn143/pangeranmail/selingkuh-1.jpg

Pikirkanlah pentingnya keutuhan rumahtangga. Tak perlu merusaknya dengan membagi cinta dan perhatian dengan orang lain.

11-20
Selamat! Selain tidak mudah terbujuk rayu lawan jenis, Anda juga tipe orang yang sangat menyenangkan. Menolak tanpa harus menyakiti. Menjaga hubungan keluarga tanpa harus renggang dengan teman. Berbagai perangkap yang lawan jenis pasang, tampaknya tidak berhasil menjerat Anda. Anda punya komitmen kuat dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga.

0-10 poin
Anda memang tidak gampang tertarik pada lawan jenis. Risiko perselingkuhan Anda juga sangat kecil. Hanya, hati-hati jalinan relasi, baik dengan teman, rekan kerja, atau atasan bisa terganggu. Anda dianggap sebagai orang yang tidak menyenangkan. Basa- basi sangat jauh dari kehidupan Anda. Anda juga menganggap segala sesuatu dengan hitam putih. Jangan heran, jika banyak teman Anda akan beringsut. Teman-teman kantor juga ogah dekat-dekat. Bagi mereka, Anda tidak asyik diajak berteman.

sumber: kompas.com

Mungkinkah manusia mengebor bumi sampai tembus?

Posted: 06 Jan 2012 06:30 AM PST

Tentu saja tidak mudah menjawab pertanyaan itu. Sekarang, tampaknya mustahil manusia bisa mengebor bumi sampai tembus. Entah di masa-masa mendatang, barangkali manusia menemukan teknologi yang lebih maju di bidang pengeboran.

Yang jelas, bola bumi memiliki diameter sepanjang 12.756 kilometer atau lebih dari 12 juta meter. Jadi, kalau manusia ingin mengebor bumi sampai tembus, diperlukan alat bor yang panjangnya lebih dari 12 juta meter. Wow…, panjang sekali.

Selain itu, suhu di inti bumi sangat panas. Inti bumi terdiri dari nikel beku setebal 1.370 km dan suhu mencapai 4.000 0C. Wow, panas sekali, ya? Apa alat bornya tidak meleleh pada suhu setinggi itu?

silahkan dilihat gambar dibawah ini

Pengeboran Terdalam
Bumi terdiri atas empat lapisan yang berbeda. Para ahli geologi menyatakan, sejak bumi mendingin 4,6 milyar tahun lalu, material yang berat "tenggelam", sedangkan materi yang ringan muncul ke permukaan. Karenanya, lapisan kulit bumi terbuat terbuat dari materi yang ringan seperti batu granit. Sedangkan bagian dalam bumi berisi logam berat seperti nikel dan besi.

Kulit bumi adalah tempat yang kita tinggali ini. Di bawahnya adalah mantle (mantel), berupa materi berbentuk pasta seperti bubur. Inti bumi sangat panas dan memiliki tekanan yang sangat tinggi. Tubuh manusia akan hancur seperti perkedel jika datang ke pusat inti bumi karena tekanan yang sangat tinggi.

Manusia melakukan pengeboran bumi untuk beragam alasan. Untuk penelitian, mencari minyak, air, atau tujuan lain. Manusia sudah berhasil meneliti lapisan kulit bumi, tetapi inti bumi masih menjadi misteri.

Pengeboran minyak bumi biasanya "tidak dalam". Pada kedalaman 6.000 meter, minyak sudah ditemukan. Pengeboran terdalam yang pernah dilakukan manusia adalah yang dilakukan di Kola Peninsula, Rusia. Pengeboran itu dimulai pada 1970 dan mencapai kedalaman 12.262 meter pada tahun 1994. Teknik pengeboran tidak dengan memutar alat bor, tetapi ditekan sedikit demi sedikit sambil mengeluarkan lumpur.

Tujuan pengeboran Kola Peninsula adalah 15 ribu meter. Tetapi tidak berhasil. Pada kedalaman itu, suhu mencapai bisa mencapai 300 derajat celcius atau bahkan lebih tinggi lagi. Terlalu panas untuk mengoperasikan alat bor di sana.

Pengeboran lain yang cukup dalam dilakukan di laut Kaspia. Mencapai kedalaman hampir sedalam di Kola Peninsula. Selain itu, ada pengeboran untuk riset di Bertha Rogers, Oklahoma, Texas dengan kedalaman 9.583 meter.

Pada pengeboran di Peninsula, tidak ditemukan minyak atau sumber alam. Tetapi ilmuwan berhasil mempelajari susunan lapisan bumi, termasuk lempeng yang berkaitan dengan gempa bumi serta komposisi fisik dan kimia dari inti bumi.

Tidak selamanya manusia melakukan pengeboran dari darat. Manusia juga melakukan pengeboran di laut. Bisa dengan menririkan pangkalan bor di laut, biasa disebut rig. Bisa juga mengebor melalui kapal, seperti kapal "Joides Resolution". Kapal Joides Resolution memiliki tujuh lantai, milik Joint Oceanographic Institute yang bergerak di bidang penelitian ilmiah.

Nah, manusia telah mampu mengebor ke bumi sedalam lebih dari 12 ribu meter. Padahal diameter bumi mencapai 12 juta meter. Jadi, baru satu dibanding seribu. Mungkinkah suatu saat manusia bisa mengebor bumi sampai tembus?

sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/mungkinkah-manusia-mengebor-bumi-sampai.html

Hewan-hewan tertua di dunia

Posted: 06 Jan 2012 06:00 AM PST

jonathan the tortoise
adalah kura-kura tertua di dunia saat ini.foto ini diambil di pulau helena selatan samudra atlantik sewaktu dia masih berumur 100 tahun.jonathan sekarang menjadi maskot dari pulau tersebut.dia adalah salah satu dari 3 kura-kura yang masih hidup dan ada di pulau helena sejak 1882.diperkirakan umurnya minimal 176 tahun sekarang,dan merupakan kura kura tertua di dunia.

400 years old clam

peneliti telah menemukan suatu fakta yang mencengangkan,yaitu kerang yang berumur 400 tahun,ato 2x lebih tua dari umur hewan yang ada di dunia ini.kerang ini menghabiskan hidupnya berabad2 di dinginnya samudra atlantik di dekat pantai utara iceland.kerang ini telah hidup sejak jaman king james I .

14 year old rabbit

george,adalah nama kelinci yang berumur 14 ini.berasal dari tewksbury,massachusetts negara bagian amerika merupakan kelinci tertua di dunia dan baru2 ini masuk guinnes book of world record.rata2 umur seekor kelinci adalah 6-8 tahun,jika umur george di konversikan ke umur manusia ,maka umurnya adalah 160 tahun.

spike,the 31st old cat

spike telah meninggal 2 bulan setelah hari ulang tahunnya yang ke 31 pada bulan juli 2001,dan menjadikan dia kucing tertua di dunia.dia dibawa dari jalanan kota london oleh pemiliknya,dan hampir mati pada umur 19 tahun karena diserang oleh seekor anjing.pemilik spike,sering menaruh gel lidah buaya pada makanannya.

the world oldest spider

laba-laba tertua di dunia ini diketahui berjenis perempuan dari Theraphosidae family,yang mana bisa berumur sampe 28 tahun!.laba-laba pemakan burung ini ditangkap di meksiko pada tahun 1935.

bella,the world oldest dog

black labrador bella,diketahui sebagai anjing tertua di dunia sampai kematiannya pada bulan september.dia dibawa oleh majikannya dari RSCPA 26 tahun lalu dan menikmati panjang umurnya di derbyshire,uk.

guinea pig

rata2 umur guinea pig adalah antara 5-6 tahun.tapi rekornya adalah 14 tahun 10 bulan setengah.

bueno,the black spider monkey

bueno,the black spider monkey meninggal pada tahun 2005 dengan umur 53 tahun dan dinobatkan sebagai monyet tertua di dunia.dia hidup tanpa stress di japan monkey centre di aichi,150miles dari barat kota tokyo.rata-rata umur dari black spider monkey adalah 30 sampai 33 tahun.

tish,the 43 years old goldfish

tish memecahkan semua rekor sampai berumur 43 tahun dan memenangkan a funfair di donchester pada tahun 1956.pada umur segitu,sisiknya berubah dari warna orange menjadi silver.pemiliknya bekata,kunci panjang umurnya adalah tidak memberinya makan berlebihan dan meletakkannya di tempat yang terkena sinar matahari setiap saat.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/02/inilah-hewan-hewan-tertua-di-dunia.html

Tentang Tugu Yogyakarta

Posted: 06 Jan 2012 05:30 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8alO6qTUNb3SEybrYB-9mW6-9CsepkQ5-fcYG9YDMI_GMOQcWDr3Pb4omyGK1yEZHBlJ3wg2ghKeejqO0Bz5rc0PeKcjK2fPoaWimwfGHFVFDwFhhUZiK42NFokXhcozNyohTdLmbZg-W/s320/tugu+jogja.jpg
Yogyakarta — Bila datang ke Yogyakarta, dan kebetulan Anda bingung menentukan arah mau ke mana, ada satu patokan yang pasti dikenal oleh seluruh Wong Yogya. Itulah Tugu. Sebuah bangunan monumen sejarah yang terletak di perempatan bertemunya Jalan P Mangkubumi di sisi selatan, Jalan AM Sangaji di sisi utara, Jalan Jenderal Sudirman di sebelah timur, dan Jalan P Diponegoro di sebelah barat. Tugu setinggi 15 meter itu diresmikan pada 3 Oktober 1889 atau 7 Sapar 1819 Tahun Jawa.

Dari Tugu itu pula, maka pendatang dari luar Yogya seolah bisa "menggenggam" seluruh kawasan kota ini. Tinggal mau ke mana? Semua bisa ditempuh dalam hitungan menit. Yogya kota kecil, Tugu bisa menjadi poros segala arah. Jika kemudian bingung di dalam kota Yogya, silakan kembali ke Tugu. Dijamin Anda tidak bingung lagi!

http://sdgambiranom.files.wordpress.com/2008/12/tugu-yogya.jpg

Asal tahu saja, Tugu itu ternyata juga menjadi salah satu poros imajiner pihak Kraton Yogyakarta. Jika ditarik garis lurus dari selatan ke utara, atau sebaliknya; maka akan ditemukan garis lurus ini: Laut Selatan (konon dikuasai oleh Kanjeng Ratu Kidul, istri Sultan Raja-raja Mataram), Krapyak, Kraton Yogyakarta, Tugu, dan Gunung Merapi.

Bahkan, Sultan sebagai penguasa Kraton Yogyakarta, jika duduk di singgasana di Siti Hinggil Kraton, ia bisa memandang Gunung Merapi di sisi utara. Ikatan magis antara Laut Kidul, Kraton, dan Gunung Merapi hingga saat ini dipercaya oleh Wong Yogya. Oleh sebab itu budaya larungan selalu dilaksanakan pada bulan Sura di Laut Selatan maupun Gunung Merapi oleh pihak Kraton.

Filosofi Berubah
Seiring dengan perjalanan sejarah, Tugu yang sudah berumur 100 tahun lebih itu rupanya akan diubah bentuknya. Perubahan bentuk itu – jika jadi dilakukan -- jelas bisa dibilang melanggar undang-undang cagar budaya. Namun apa mau dikata jika yang mau mengubah adalah pihak Kraton Yogyakarta? Tentunya ada alasan kuat yang mendasarinya. Konon, dari catatan sejarah disebutkan, sosok Tugu yang ada sekarang itu sebenarnya telah mengalami perubahan bentuk dari sosok aslinya. Tugu itu semula didirikan oleh Sultan Hamengku Buwono I, pendiri Kerajaan Yogyakarta setelah Mataram Islam yang berpusat di Kartasura terpecah menjadi dua. Sebagian menjadi Kasultanan Yogyakarta, sebagian lagi menjadi Kasunanan Surakarta pada Perjanjian Giyanti tahun 1755. Tugu itu dulu disebut Tugu Golong-Gilig.

Bentuk Tugu Golong-Gilig itu, konon, puncaknya berupa golong (bulatan mirip bola) dan bawahnya berbentuk bulat panjang/silindris atau gilig. Tugu Golong-Gilig tersebut melambangkan tekad yang golong gilig (menyatunya pimpinan/raja dengan rakyatnya). Makna lebih jauh adalah bersatunya raja dan rakyatnya dalam perjuangan melawan musuh maupun menyatu dalam membentuk pemerintahan dalam satu negara. Di sisi lain juga bisa dimaknakan sebagai hubungan antara manusia dengan Sang Khalik.

Jika melihat makna Tugu Golong-Gilig adalah bersatunya antara raja dan rakyat, maka hal itu bisa dimengerti karena pendiri Kerajaan Yogyakarta – kala itu – dikenal sebagai pemberontak yang ingin memisahkan diri dari Kerajaan Mataram Islam yang justru dikuasai penjajah Belanda. Pangeran Mangkubumi (kemudian bergelar Sultan Hamengku Buwono I) memilih memberontak dan memisahkan diri daripada kerajaan di bawah pengaruh kekuasaan Belanda.

Pernah Runtuh
Tugu Golong-Gilig semula dibangun setinggi 25 meter. Kemudian karena gempa tektonik pada 10 Juni 1867 atau 4 Sapar Tahun EHE 1284 H atau 1796 Tahun Jawa sekitar pukul 05.00 pagi, tugu itu rusak terpotong sekitar sepertiga bagian. Musibah itu bisa terbaca dalam candra sengkala – sebuah catatan kata yang bermakna angka tahun -- Obah Trusing Pitung Bumi (1796).

http://www.tembi.org/dulu/tugu_yogyakarta_tahun_1928/image002.jpg

Tugu itu kemudian diperbaiki oleh Opzichter van Waterstaat/Kepala Dinas Pekerjaan Umum JWS van Brussel di bawah pengawasan Pepatih Dalem Kanjeng Raden Adipati Danurejo V. Lalu tugu baru itu diresmikan HB VII pada 3 Oktober 1889 atau 7 Sapar 1819 Tahun Jawa. Oleh pemerintah Belanda, tugu itu disebut De Witte Paal (Tugu Putih).

Menurut kerabat Kraton Yogyakarta yang juga Kepala Bapedalda (Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah) Daerah Istimewa Yogyakarta, Raden Mas Haji Tirun Marwito SH; saat ini Kraton Yogyakarta memang sedang mengkaji kemungkinan mengembalikan Tugu Yogya ke bentuk asalnya. "Bentuk Tugu yang sekarang ini sudah direkayasa oleh pihak penjajah Belanda saat itu. Akibatnya makna filosofinya sudah berubah," tuturnya.

Saat dibangun kembali oleh pemerintah Belanda itu, di sana ada candra sengkala Wiwaraharja Manunggal Manggalaning Praja atau tahun Jawa 1819 yang berarti pintu menuju kesejahteraan bagi para pemimpin negara. Hal itu jelas bertentangan dengan simbol Golong-Gilig. Oleh sebab itulah maka pihak Kraton Yogyakarta berniat mengubah bentuk tugu yang sekarang.

"Bila nanti rencana itu dilaksanakan, ada beberapa kemungkinan yang akan ditempuh. Misalnya, Tugu Yogya yang ada sekarang ini dipindah dan diletakkan di pinggir jalan sebagai monumen bahwa Tugu Yogya pernah berbentuk seperti itu. Lalu di lokasi tempat tugu itu berada dibangun kembali Tugu Golong-Gilig seperti yang pernah dibangun oleh Sultan Hamengku Buwono I," kata Tirun.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/02/tentang-tugu-yogyakarta.html

Agar Jarak Tidak Lagi Menjadi Masalah Bagi Cinta Anda dan Kekasih

Posted: 06 Jan 2012 05:00 AM PST

Apakah Anda berada dalam hubungan jarak jauh, atau hidup bersama, namun suami Anda sibuk dan selalu ada diluar kota, mungkin Anda bisa coba cara telepon seks untuk membumbui kehidupan cinta Anda.
cinta jarak jauh
Bagi banyak wanita, gagasan mendengarkan suara nakal yang menggoda lewat telepon sambil berpura-pura orgasme mungkin jadi sesuatu yang menarik. Tapi bagi pasangan dalam hubungan jarak jauh, seks lewat telepon sering kali merupakan satu-satunya cara untuk menjaga unsur seksual dalam hubungan ketika Anda berdua terpisah.

Agar kegiatan telepon seks bikin Anda dan dia merasa terangsang, berikut tips yang bisa jadi panduan Anda:

1. Kirimkan SMS 'Nakal'

Melakukan sex by phone cukup sederhana. Tapi sebagai pemanasan coba memulainya dengan mengirimkan sms nakal yang menggoda. Ini bisa dilakukan sebagai tahap pengujian dan lihat bagaimana dia menanggapinya. Jika dia menulis sesuatu yang seksi kembali pada Anda, itu tandanya Anda sudah mendapat lampu hijau. Jika dia tidak merespon, atau bertanya, mungkin berterus terang bahwa Anda menginginkan sesuatu darinya akan menjadi cara yang lebih jitu untuk mengajaknya melakukan 'hubungan' lewat telepon.

2. Lakukan Persiapan

Jika ini adalah sesuatu yang baru dalam hubungan Anda, luangkan waktu Anda untuk menemukan zona yang nyaman. Mulailah dengan bertukar pesan teks seksi. Dengan sex texting Anda punya waktu untuk berpikir tentang tanggapannya. Biasakan melontarkan kata-kata nakal yang seksi dan menggoda. Anda harus mempersiapkan diri mengungkapkan kata-kata yang bisa membuatnya terangsang. Pilih kata-kata yang mudah dipahami untuk Anda dan dia. Gunakan sebutan bagian tubuh sebagai nama panggilan yang akrab untuk organ intim Anda dan pasangan.

3. Foreplay (Pemanasan)

Melakukan seks lewat telepon harus lebih agresif ketimbang seks biasa. Lakukan foreplay yang bisa membuat fantasinya melayang membayangkan seolah-olah Anda benar-benar berada disampingnya. Yang terbaik untuk memulainya, coba goda dari hal yang kecil. Mulailah dengan pakaian. Tanyakan padanya, pakaian apa yang sedang dia pakai, dan katakan padanya Anda ingin melihatnya tanpa busana, atau bertanya apa yang akan dia lakukan jika Anda membuka bajunya. Pikirkan tentang bagaimana seks biasanya dimulai, dan berbicara tentang segala hal yang bisa membuat gairahnya terbakar, mulai dari kegiatan berciuman, melepas pakaian, menyentuh bagian vitalnya, dan lain-lain. Karena kenikmatan terbesar tentang seks lewat telepon adalah Anda harus menggambarkan seolah-olah seks benar-benar terjadi.

4. Membawanya ke tingkat berikutnya

Pasangan yang berteknologi maju, mungkin akan memanfaatkan fasilitas yang ada dalam fitur ponselnya. Seperti menggunakan 3G, atau melakukan aksi nakal lewat webcam. Ini bisa menambah real time elemen visual. Beberapa wanita menemukan bahwa webcam telepon seks membuat aktivitas seks jarak jauh lebih memuaskan. ]Dengan video yang Anda miliki, pilihan untuk tidak hanya bicara dengan orang tentang apa yang akan dilakukannya, tapi benar-benar menunjukkan kepadanya apa yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri.
sumber: http://ruanghati.com/2010/02/05/tips-cinta-jarak-jauh/

Ponsel pertama di dunia, Gede Banget

Posted: 06 Jan 2012 04:30 AM PST

Inilah ponsel yg ukurannya sebesar tutup tempat sampah tetapi ponsel ini cuma memiliki jangkauan setengah mil.

Dilihat dari segi design dan ukuran, ponsel pertama di dunia ini amad jauuuuhhhh berbeda sama ponsel masa kini, yg cukup kecil untuk menyelinap di saku dan dapat menghubungi hampir kemana saja di dunia ini. Tapi dari sini lah telepon nirkabel bermula.


Sang pencipta sendiri, Nathan Stubblefield akhirnya diakui sebagai bapak teknologi telepon seluler tepat 100 tahun setelah ia mempatenkan desain tersebut untuk sebuah "telepon nirkabel"

Nathan Stubbefield sebenarnya hanyalah petani melon biasa yg sangat menyukai IPTEK bahkan dia telah menemukan radio sebelum Nikola Tesla atau Guglielmo Marcon tetapi radio yg dia temukan menggunakan frekuensi audio induksi, dikarenakan radio induksi menyebabkan gangguan pada wilayah sekitarnya sehingga kalah populer dengan radio transmisi yg di temukan oleh Nikola Tesla atau Guglielmo Marcon.

Pada tahun 1902 petani melon ini datang dengan penemuannya, setelah mengorbankan setiam jam menit dan detik demi untuk membuat jaringan telekomunikasi di kampung halamannya Murray, Kentucky.


Note: Nathan Stubbefield menunjukan penemuannya (dapat dilihat tiang di tengah gambar)

Dia membangung 120 kaki tiang di kebun, yg dapat mentransfer percakapan dari satu telepon ke telepon yg lain dengan menggunakan medan magnet.

Dia mendemonstrasikan temuannya di alun-alun kota pada hari Tahun Baru 1902.

Pada tahun 1908 dia mematenkan telepon nirkabel versi baru untuk berkomunikasi dengan kendaraan bergerak.

Sayangnya telepon nirkabel tidak sukses dalam masa hidupnya,dia meninggal dengan keadaan miskin pada tahun 1928.

Tapi sekarang dia telah diakui sebagai "Father of The Modern Mobile Phone" ,bahkan Virgin Mobile membuat page khusus untuk menandai ulang tahun temuan Nathan Stubbefield di website resmi nya.

sumber: kaskus.us

0 comments:

Post a Comment