terselubungauto

terselubungauto


15 Film Dengan Judul Terburuk

Posted: 16 Apr 2011 04:56 AM PDT

1.The Incredibly Strange Creatures Who Stopped Living and Became Mixed-Up Zombies (1963)

Diproduksi dengan anggaran $ 38,000,film ini juga mendapat tempat pertama di Medved's "50 Worst Movies Ever Made."

2.Jesse James Meets Frankenstein's Daughter (1966)

Film horor dgn anggaran rendah di tahun 1966,film ini menceritakan tentang kehidupan seorang penegak hukum amerika "Jesse James" . John Lupton, yang memainkan bagian dari Jesse James, sebenarnya agak terlalu tua untuk perannya .di Kehidupan nyata Jesse James mati sebelum ulang tahun 35.

3.Can Hieronymus Merkin Ever Forget Mercy Humppe and Find True Happiness? (1969)

Sebuah film musikal 1969 yang disutradarai dan dibintangi Anthony Newley, ini adalah komedi yang sudah dilupakan kecuali untuk judul membingungkan. In 2006, Pada tahun 2006 Memenangkan jajak pendapat pembaca di Chicago Tribune sebagai judul film terburuk yang pernah dibuat.

4. Eegah (1962)

Sebuah film horor yang dibintangi Arch Hall. Eegah tidak hanya judul yang buruk , tetapi juga salah satu film yang terdaftar dalam buku Michael Medved's 50 Worst Film Ever.

5. Santa Claus Conquers the Martians (1964)

Sebuah film fiksi ilmiah 1964 yang muncul di daftar film terburuk yang pernah dibuat.
ceritaya tentang kehidupan anak2 di mars yang tidak bahagia,oleh karena itu para pemimpin mars mendatangkan Santa Claus untuk menghibur anak2 tsb

6.The Ghost in the Invisible Bikini (1966)

Merupakan salah satu dari tujuh "AIP's beach party films".anehnya film ini hanya berlatarkan rumah kosong berhantu dan anehnya film ini sama sekali tidak menampilkan pantai.

7. Manos, the Hands of Fate (1966)

Merupakan film independen yg dibuat oleh oleh kru produksi yang sedikit atau tidak memiliki latar belakang atau pengalaman dalam pembuatan film dan dengan anggaran yang sangat terbatas yang mereka miliki. Sejak itu film ini dicap sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat.

8.Sssssss (1973)

Dirilis sebagai Ssssnake di Inggris, SSSSSSS adalah film horor yang dibintangi oleh Dirk Benedict dan Heather Menzies.

9.Psst (1954)

Komedi romantis yang dibintangi Judy Holliday dan Jack Lemmon.sebenarnya cukup bagus. Judul film ini merupakan suatu kata populer yg sering ditulis di surat kabar tahun 50-an .Ketika pernikahan pasangan selebriti bubar, penulis akan menjelaskan break-up sebagai "psst".

10.Rat Pfink a Boo Boo (1966)

Sebuah film th 1966 dengan anggaran yang sangat rendah disutradarai oleh Ray Dennis Steckler dan dibintangi oleh Carolyn Brandt.

11.Fat Guy Goes Nutzoid (1986)

Adalah komedi tahun 1986 yang diproduksi oleh Troma Entertainment. Plot berkisar sekitar dua bersaudara yang berteman dengan pasien rumah sakit jiwa yang melarikan diri.dan menemani dia di petualangan di kota besar.

12.Dismember Mama (1974)

Film horor tahun 1974 ini bercerita tentang Albert, seorang pria yang membunuh ibunya yg kayadan sombong ,tp kemudian dia melarikan diri dr penjara.

13.Freddy Got Fingered (2001)

Filmnya hanya bersisi lelucon2 konyol dan kotor.

14.To Wong Foo, Thanks for Everything, Julie Newmar (1995)

Komedi tahun 1995, dibintangi oleh Wesley Snipes, Patrick Swayze dan John Leguizamo.

15.Ballistic: Ecks vs. Sever (2002)

Pada Maret 2007, situs ulasan film Rotten Tomatoes menempatkannya di peringkat film # 1 di antara daftar film terburuk, dengan 0% positive reviews. Financially, Secara finansial, film ini juga merupakan kegagalan box office, recouping hanya lebih dari $ 19.9 juta dari $ 70 juta anggaran.

sumber

Joke Sore

Posted: 16 Apr 2011 01:59 AM PDT

Seorang supir bernama topik lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya karena mendadak berhenti.

Dengan terbata-bata topik minta maaf kepada si boss, "Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no flower again." ( maaf Tuan, saya rem-rem nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi)

Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yang ditabrak, topik nyeletuk, "Don't follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the children fruit from manager money, he stupid no play! Let know taste." ( nggak usah ikut campur, Pak! Yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main! Biar tahu rasa)

Besoknya si topik gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule nanya, "Why didn't you come to work?"

Topik menjawab,

"I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like enter the wind." ( maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti masuk angin

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

10 Selebriti Dengan Rekor Kawin Cerai Paling Banyak

Posted: 15 Apr 2011 11:00 PM PDT

Sepertinya fenomena kawin cerai dikalangan dunia selebriti sangat sering kita dengar di infotainment, tidak hanya selebriti luar negeri tapi juga selebriti dalam negeri. Apakah nilai perkawinan bagi mereka tidak terlalu penting untuk dijaga? Apakah fenomena kawin bagian dari fase menuju popularitas bagi mereka?

10. Lana Turner
Cerai: 8 kali


9. Elizabeth Taylor
Cerai: 7 kali

8. Mickey Rooney
Cerai: 7 kali

7. Zsa Zsa Gabor
Cerai: 7 kali

6. Larry King
Cerai: 6 kali

5. Robert Evans
Cerai: 6 kali

4. Billy Bob Thornton
Cerai: 5 kali

3. Danielle Steel
Cerai: 5 kali

2. Martin Scorsese
Cerai: 4 kali

1. Liza Minelli
Cerai: 4 kali

Semoga saja nilai perkawinan bagi kita tetap menjadi hal yang sakral dan penting untuk dijaga, bukan seperti contoh para selebriti diatas.

Perilaku Aneh Cewek Makan Busa Sofa, Setahun Habiskan 7 Sofa

Posted: 15 Apr 2011 10:00 PM PDT

Seorang perempuan yang hidup di Bradenton, Florida, Amerika Serikat mengidap penyakit aneh: Pica. Penyakit yang diderita Adele Edwards ini ditemukan setelah dia ke dokter karena kecanduan makan busa di bantalan sofa. Adele ketagihan makan busa sebuah sofa sejak 21 tahun lalu. Dia kemudian datang ke dokter setelah kebiasaannya ini tak lagi bisa dikontrol. "Tahun lalu, saya makan tujuh sofa," kata perempuan 31 tahun itu seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 11 April 2011. "Saya buka bantalan sofa, lalu makan busanya. Bila sudah mulai saya tak bisa berhenti," katanya.

Cewek pemakan busa sofa

Dokter menasihati Adele, bila dia terus melakukan kebiasaannya ini, maka dia bisa mati. Pica, penyakit yang diderita Adele adalah penyakit yang biasanya diderita anak balita atau perempuan hamil yang tertarik makan kapur, koin dan batere. Biasanya penyakit ini timbul akibat stres. Seperti yang diakui Adele. Kebiasaannya ini timbul setelah dia mengalami hal paling emosional dalam hidupnya: orang tuanya bercerai. "Saya tidak mengerti mengapa mereka berpisah," katanya.

Cewek pemakan busa sofa

Ketika orang tuanya bercerai, umur Adele 10 tahun. Dia pun tertarik mencoba makan busa sofa setelah sepupunya mengunyah sofa untuk lelucon. Adele kemudian ikut-ikutan dan akhirnya ketagihan. "Saya suka baunya, saya juga suka rasanya, manis. Dua puluh satu tahun kemudian, saya makan busa sofa setiap tahun."

Cewek pemakan busa sofa

Saat ini Adele tengah menjalani terapi untuk menghilangkan kebiasaannya. Dokter memberitahu busa ini sangat berbahaya dan bisa membuat lambungnya tersumbat. "Ini yang menakutkan," katanya. Seperti kecanduan lainnya, Adele tidak ketagihan dalam satu malam, tapi butuh proses. Awalnya, dia hanya mengunyah busa lalu melepehnya. Tapi lama-kelamaan dia menelannya. Dan sekarang dia lebih parah lagi, dia menyobek busa seukuran setengah pensil lalu dia oleskan tanah. "Bikin lebih garing," katanya.

Cewek pemakan busa sofa

Dokter yang menangani Adele, Christopher Olenec dari Digestive Health Center di Sarasota, Florida langsung mengingatkan kebiasaan barunya. Dia juga diminta segera masuk ke pusat terapi bagi ketergantungan hal aneh di California. "Saya ingin menghentikan kebiasaan ini," ujarnya.

11 Bagian Tubuh yang Bisa Berakibat Fatal Bila Dipukul

Posted: 15 Apr 2011 07:43 AM PDT

http://discovermagazine.com/2007/jun/your-body-is-a-planet/body.jpg

1. PERUT
Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Karena di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.

2. PUNGGUNG
Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.

3. DADA
Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.

4. DAGU
Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.

5. HIDUNG
Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.

6. TELINGA
Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.

7. MATA
Ini cara yang AJIB untuk melumpuhkan lawan cuma 2 serangan + gk makan waktu banyak. Mata adalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat-kuat, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

8. KEPALA
kepala kita berguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala {kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan gagar otak. Dan bila udah bener-bener parah, korban / lawan akan mati seketika.

9. BELAKANG LEHER
Dibelakang leher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

10.ALAT KELAMIN
Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling parah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

11.JAKUN
Jangan sekali-kali pukul bagian ini, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agan tekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pita suara akan rusak dan korban pun bisa mati.

sumber

0 comments:

Post a Comment