terselubungauto

terselubungauto


Spesies-Spesies Terkecil Di Dunia

Posted: 13 Jun 2011 05:00 AM PDT

Entah semuanya ini karena kelainan genetika atau apa pun alasannya yang jelas spesies-spesies ini hidup normal. meski ukuran tubuh mereka yang dibawah rata-rata.Dan salah satunya pernah ditemukan di Indonesia.

1. Anjing Terkecil Sejagad

Ducky, seekor anjing di Massachusetts, USA, dengan 4,9 inci (12,4 cm), merupakan anjing yang masuk Guinness World Record untuk anjing terkecil sejagad. Anjing terkecil yang pernah memegang rekor sebelumnya menurut Guinness, adalah seekor Yorkshire Terrier yang memiliki tinggi 2.8 inches.

2. Ular Terkecil Sejagad

Leptotyphlops Carlae adalah spesies ular terkecil sejagad, yang memiliki panjang rata-rata kurang dari 4 inci. Ditemukan di kepulauan Karibia Barbados, Blair Hedges.

3. Ikan Terkecil Sejagad

Ikan terkecil sejagad ini ditemukan pada Januari 2006 di pulau Sumatra Indonesia, dan merupakan spesies dari ikan gurami (Paedocypris Progenetica). Ini adalah ikan terkecil sejagad dengan panjang hanya 7,9 mm (0,3 inci)

4. Kucing Terkecil Sejagad

Kucing terkecil sejagad ini berusia 2 tahun dan terdapat di pusat Illinois, kucing ini memiliki berat sekitar tiga kilogram dan merupakan kucing terkecil yang masuk Guinness Book of World Records pada 2004.

5. Hamster Terkecil Sejagad

Hanya sedikit lebih besar daripada uang recengan logam 50p, Peewee adalah hamster terkecil sejagad dengan berat kurang dari satu ons, hamster ini berhenti pertumbuhan ketika ia berusia tiga minggu.

6. Bunglon Terkecil Sejagad

Brookesia Minima adalah spesies bunglon yang terkecil sejagad yang memiliki panjang setengah inci. Ditemukan di utara pantai barat Madagaskar.

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/jCL6B9EG5kw/spesies-spesies-terkecil-di-dunia.html

Kera Makaka Goes to Hollywood

Posted: 13 Jun 2011 04:00 AM PDT

1. Kingdom of Macaca

Mengisahkan tentang perjuangan bangsa macaca dalam membebaskan tanahnya dari penjajah. Dalam film ini Macaca Muzala berperan sebagai puteri kerajaan yang ikut turun ke medan pertempuran melawan makhluk berjari lima. Kerusakan habitat menjadi penyebab peperangan tersebut. Setelah makhluk berjari lima sampai didaratan yang dihuni oleh bangsa macaca. Meraka dengan cepat merusak dan merampas semua hasil bumi dari tanah tersebut. Mereka membangun benteng-benteng beton raksasa. Mengubah hutan menjadi lahan pertanian. Membendung air sungai untuk kepentingan mereka. Mendengar hal tersebut Raja bangsa Macaca geram. Dia memimpin ribuan pasukannya untuk menyerbu para makhluk berjari lima. Alhasil sang raja tewas di dalam medan pertempuran. Bangsa macaca-pun kehilangan pemimpin mereka. Tahta yang kosong akhirnya diisi oleh puteri raja. Puteri tersebut tidak kalah hebatnya dengan sang raja. Kemampuannya bertarung hampir sama dengan sang raja. Bahkan puteri tersebut lebih pandai dalam mengatur strategi perang. Bangsa macaca yang dipimpin oleh puteri ini kembali melanjutkan perjuangan sang raja untuk merebut tanah mereka kembali. Sayangnya film ini belum sempat di buat hahaha…

2. Iklan dan Film-film Panas yang Dibintangi oleh Macaca Fuscata
Macaca Intension

Film ber genre thriller ini sukses menggebrak pasar dunia. Bahkan karena kesuksesan tersebut film ini diproduksi hingga menjadi trilogy. Dalam film ini Macaca Fuscata berperan sebagai tokoh utama wanita. Dimana peran tersebut menuntut primata yang cantik ini tidak mengenakan busana sama sekali di beberapa adegannya.


3. Air Terjun Makaka


Lagi-lagi film ber-genre thriller. Film yang diproduksi akhir tahun 2010 ini sempat menuai kontroversi dan kecaman dari beberapa pihak. Karena selain menayangkan adegan-adegan yang sensual film ini juga menayangkan adegan-adegan yang sangat sadis. Macaca Fuscata menjadi peran utama. Primata ini memerankan tokoh dengan kepribadian yang unik. Hal tersebut merupakan tantangan yang berat bagi Macaca Fuscata, karena ini merupakan film pertama kalinya, dimana dia harus memerankan tokoh dengan kepribadian yang bertolak belakang dengan dirinya


4. Original Macaca Sin

Film dengan latar tahun 40an ini merupakan film drama romantis, yang pastinya banyak menayangkan adegan-adegan panas tetapi romantis. Bersama bintang besar Snow Monkey, Macaca fuscata berperan total. Dalam film ini mereka berdua dituntut banyak melakukan adegan di ranjang

5. Iklan Sempoerna Kuning "gak ada loe gak asik"

Sayangnya semua film dan iklan yang ada hanyalah fiktif belaka, apabila terdapat kemiripan gambar atau adegan itu memang disengaja.


Tempat-Tempat Ibadah Terbesar di Indonesia

Posted: 13 Jun 2011 03:27 AM PDT


MASJID ISLAMIC CENTER SAMARINDA
Masjid islamic center Samarinda terletak di di Kelurahan Karang Asam, Samarinda Ilir, Samarinda, Kaltim. Masjid ini merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara dengan luas lahan sekitar 12 hektar dan dengan luas bangunan keseluruhan mencapai 50 ribu m2. Bangunan masjid Islamic Center Samarinda ini memiliki kubah utama dan ornamen-ornamen keemasan yang amat cantik. Sumber inspirasi disain masjid yang amat besar ini berasal dari Masjid Nabawi yang bersuasana religius di Madinah dipadukan dengan Masjid Agung yang artistik di Turki.

artikel dari terselubung.blogspot.com
GUA MARIA LOURDES
Goa Maria Lourdes terletak di Kediri dengan luas 13 hektar. Gereja ini dibangun oleh Romo Wolter, tahun 1936 Masehi dan menjadi gereja terbesar se Asia. Arsitektur gereja ini mengikuti gereja Lourdes di Perancis. Di bawah gua maria lourdes di puh sarang ini terdapat 12 mata air suci yang sudah dilestarikan lebih dulu sehingga bisa langsung diminum

artikel dari terselubung.blogspot.com
MAHA VIHARA MAITREYA

Maha Vihara Maitreya yang dibangun di kompleks cemara asri Medan Sumatera Utara merupakan vihara yang terbesar didunia. Vihara ini terdiri atas 3 gedung Utama, lantai 1 terdapat baktisala umum sebagai tempat pemujaan Buddha Sakyamuni, Bodhisatva Avolokitesvara dan Bodhisatva Satyakalama dengan daya tampung 1500 orang.

artikel dari terselubung.blogspot.com
KLENTENG KWAN SING BIO
Klenteng Kwan Sing Bio merupakan klenteng terbesar di Asia Tenggara yang terletetak di Tuban. Klenteng Kwan Sing Bio ini berdiri pada abad 18 dibangun diatas tanah seluas 2,1 Ha, bangunan dari klenteng ini menghadap ke laut utara dengan simbol kepiting yang jarang ditemui di klenteng lain. Klenteng Kwan Sing Bio ini bangunan utamanya adalah pindahan dari klenteng yang ada di Tambakboyo.

artikel dari terselubung.blogspot.com
PURA BESAKIH
Pura Besakih adalah sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia. Komplek Pura Besakih terdiri dari 1 Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan 18 Pura Pendamping (1 Pura Basukian dan 17 Pura Lainnya). Di Pura Basukian, di areal inilah pertama kalinya tempat diterimanya wahyu Tuhan oleh Hyang Rsi Markendya, cikal bakal Agama Hindu Dharma sekarang di Bali, sebagai pusatnya. Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari seluruh Pura yang ada di Bali dan merupakan pura terbesar di Bali.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/06/tempat-tempat-ibadah-terbesar-di.html

Air Terjun Terbesar di Dunia

Posted: 13 Jun 2011 02:00 AM PDT

Mosi-oa-Tunya adalah nama yang biasa dipergunakan penduduk setempat, sementara nama Victoria Falls diberikan oleh orang-orang Eropa di kemudian hari. Air terjun ini memiliki lebar 1.7 kilometer dan ketinggian sebesar 108 meter (360 kaki), membentuk lapisan air terjun terbesar di dunia. (FYI niagara lebarnya sekitar 1.2 km)

Bentuk Victoria Falls yang tidak biasa adalah secara virtual dapat memandang keseluruhan luas air terjun, sekaligus dalam ketinggian yang sama, dari jarak terdekat yaitu sejauh 60 meter, karena seluruh air dari Sungai Zambezi jatuh ke jurang yang sempit dan dalam yang dihubungkan ke beberapa jalur sempit berbatu.
Banyak binatang dan burung Afrika dapat dilihat di Victoria Falls, dan keragaman ikan yang kaya dapat Anda saksikan di sungai Zambezi, memberikan pemandangan kehidupan liar dan olahraga memancing sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Victoria Falls adalah salah satu atraksi turis paling utama di Afrika, dan merupakan UNESCO World Heritage Site. Air terjun ini sebenarnya dimiliki bersama-sama baik oleh negara Zambia ataupun Zimbabwe, dan masing-masing negara memiliki taman nasional untuk menjaganya sekaligus menjadi pusat turisme, yaitu Taman Nasional Mosia-oa-Tunya dan Livingstone di Zambia, dan Taman Nasional Victoria Falls di Zimbabwe.






forumkami.com

10 Ritual Kematian Yang Tidak Biasa

Posted: 13 Jun 2011 01:00 AM PDT

Dalam banyak budaya di dunia, kematian adalah sesuatu yang sakral sehingga diperlukan sebuah upacara khusus untuk menghormati atau mengenang menreka yang mati. Sepertinya penguburan mayat dan kremasi adalah sebuah ritual kematian yang biasa ditemui. Namun, percayakah anda bahwa ada beberapa budaya membuang mayat, berdansa dengan mayat hingga yang paling mengerikan adalah ritual memakan mayat!…..

Silahkan mempersiapkan diri sebelum Anda membaca ritual kematian yang tidak biasa di bawah ini:

10. PEMAKAMAN DENGAN PENARI TELANJANG


Menghadiri upacara kematian dapat menjadi membosankan, kecuali ada penari telanjang profesional di pemakaman. Di wilayah Donghai China, pemakaman sebenarnya simbol status. Reputasi orang mati dan kehormatan dianggap berbanding lurus dengan jumlah orang yang menghadiri pemakamannya. Jadi, keluarga menyewa penari telanjang untuk menarik orang banyak. Pihak berwenang Cina telah mulai menindak praktek ini setelah gencarnya media memberitakan.


9. BERDANSA DENGAN ORANG MATI


Percaya atau tidak, orang Malagasi di Madagaskar mengeluarkan orang mati dari kubur dan melakukan perayaan bersama mereka. Ritual yang disebut Famadihana ini meyakini semangat almarhum akan bergabung dengan nenek moyang mereka setelah tubuhnya membusuk. Perayaan yang diiringi dengan tarian-tarian bersama mayat ini diadakan sekali setiap tujuh tahun sekali dan merupakan waktu reuni keluarga bersukacita.


8. PEMAKAMAN LANGIT


Iklim keras Tibet dan tanah berbatu-batu membuat pemakaman di sana terasa mustahil. Jadi, warga Buddha di Tibet sering pergi untuk sebuah 'pemakaman langit' di mana tubuh akan cincang, dicampur dengan tepung dan diatur sedemikian rupa agar dimakan oleh burung-burung pemakan bangkai. Mereka percaya bahwa tubuh hanyalah sebuah kapal untuk jiwa dan harus kembali ke alam.


7. PEMAKAMAN TANA TORAJA


Pemakaman di wilayah Tana Toraja Indonesia adalah sebuah ritual agung. Upacara pemakaman disertai dengan musik, tari-tarian dan pesta untuk sejumlah tamu. Dimengerti, kematian di sini adalah sebuah kesempatan mewah dengan harga yang mahal. Jadi, keluarga almarhum diberikan penangguhan, mereka tidak perlu menguburkan tubuh mayat dengan segera. Mereka hanya dapat membungkusnya dan menyimpannya di dalam rumah mereka, sementara mereka menabung untuk biaya pemakaman. Tabungan dapat waktu berminggu-minggu, bulan atau bahkan bertahun-tahun. Sementara waktu itu, mayat diperlakukan sebagai orang sakit dan dimasukkan dalam rutinitas sehari-hari. Sebuah pemakaman yang sebenarnya terjadi ketika keluarga melakukan upacara kematian dan peti mati ditempatkan di kuburan berupa gua atau tergantung di tebing.


6. KEMATIAN YANG MEMPESONA


Orang-orang sekarang dapat 'memakai' orang yang mereka cintai di jari-jari mereka. Sebuah perusahaan Amerika yaitu LifeGem menawarkan kesempatan bagi mereka yang mati dan dicintai menjadi sebuah berlian sintetik. Proses ini dimulai dengan menangkap karbon dari tubuh pada saat dikremasi dari almarhum. Karbon dari tubuh orang mati ini kemudian diubah menjadi grafit selanjutnya menjalani sebuah proses dengan suhu dan tekanan sangat tinggi untuk mendapatkan kristal mengilap seperti berlian. Harganya berkisar dari $ 3500 sampai $ 20,000 tergantung pada ukuran karat.


5. PETI MATI FANTASI


Jika saja Elvis meninggal di Teshi (Ghana), maka dia akan dikuburkan dalam sebuah peti mati berbentuk gitar. Warga pinggiran Accran ini mempunyai kebiasaan menguburkan mereka yang mati dalam peti mati fantasi. Peti mati ini mengambarkan profesi almarhum. replika raksasa botol coke, buah-buahan atau 'gadget' lainnya akan ditampilkan di ruang pamer peti mati.


4. ENDOCANNIBALISME


Mungkin ini ritual kematian terburuk yang pernah ada.Endocannibalisme adalah praktik di mana orang memakan tubuh orang yang mati. Ide di balik kebiasaan mengerikan ini adalah kepercayaan bahwa dengan memakan tubuh si mati maka sekaligus akan 'menghisap' sifat-sifat almarhum untuk asimilasi roh. Beberapa suku di Amerika Selatan dan Australia dikatakan telah mempraktekkan ritual menyeramkan ini. Tapi banyak akademisi merasa endocannibalisme adalah tuduhan palsu dilemparkan oleh kolonial pada masa awal untuk mendapatkan alasan dominasi politik. Menurut antropolog Napoleon Changon, komunitas Yanomamo di Amerika Selatan masih makan abu dan sisa tulang orang yang mati setelah di kremasi.


3. MUMIFIKASI DIRI SENDIRI


Hal ini membuat ritual menjelang kematian terdengar seperti lelucon. Beberapa biksu Budha yang disebut Sokushinbutsu di Jepang tidak hanya melakukan bunuh diri, mereka juga melakukannya dengan cara yang dipercaya menyebabkan mereka menjadi mumi. Proses ini dimulai dengan diet kacang dan buah-buahan dikombinasikan dengan kegiatan fisik yang keras. Penghapusan lemak tubuh tercapai dengan langkah pertama. Langkah kedua melibatkan kehilangan cairan tubuh dan meracuni tubuh mereka untuk mencegah serangan belatung. Ini dicapai dengan mengkonsumsi kulit, akar dan teh beracun selama seribu hari.


Pada tahap terakhir, biarawan itu akan memasuki sebuah makam batu, duduk dalam posisi lotus dan menunggu kematian. Dia akan membunyikan lonceng setiap hari untuk membiarkan sesama biarawan tahu bahwa dia masih hidup. Dan kemudian ketika lonceng tidak lagi berbunyi, para biarawan akan menyegel makam, menunggu 1000 hari lagi sebelum membukanya untuk memverifikasi mumifikasi itu.


2. PUASA UNTUK KEMATIAN


Vimla Devi, seorang wanita India melawan kanker, meninggal pada 2006. Penyebab kematian itu bukan kanker tapi puasa selama 13 hari yang disebut santhara. Ini kematian sukarela dengan puasa yang dipraktekkan oleh Jain, sebuah komunitas yang percaya anti kekerasan terhadap semua makhluk. Santhara biasanya dimulai setelah orang memutuskan bahwa tujuan hidupnya sudah tercapai dan siap untuk pemurnian spiritual. Dikenal ritual yang mirip, yang sering dianggap sebagai bentuk bunuh diri atau euthanasia. Namun, dalam komunitas, santhara menabukan hal ini.


1. EXPOSURE


Zoroastrianisme percaya bahwa setelah kematian tubuh hanya membuat pencemaran saja. Kremasi atau penguburan dikesampingkan karena mereka beranggapan akan mencemari unsur-unsur sakral seperti api dan bumi. Jadi, mereka melakukan sebuah ritual yang disebut eksposure orang mati. Tubuh almarhum disimpan di menara yang disebut Tower of Silence dan dibiarkan dimakan oleh burung nasar. Praktek ini sekarang masih dilakukan di anak benua India. Berkurangnya populasi Hering burung pemakan bangkai di India telah menyebabkan proses ini menjadi mengerikan. Beberapa Foto terakhir, menunjukkan tumpukan mayat semakin membusuk di atas Tower di Mumbai (India), dan membangkitkan kontroversi dalam masyarakat

source: http://septenk.blogspot.com/2010/04/10-pemakaman-yang-tidak-biasa.html

3 Bunuh Diri Masal Terburuk Dalam Sejarah

Posted: 13 Jun 2011 12:00 AM PDT

1. The People's Temple

Didirikan pada akhir tahun 1970-an, di bawah kepemimpinan Jim Jones, aliran pemujaan ini hidup menyendiri terpisah dari dunia di sebuah hutan di Amerika Selatan. Menyusul adanya sejumlah keluhan, pada tahun 1978, anggota kongres Amerika, Leo Ryan, mengunjungi wilayah Jonestown dalam misi pencari fakta. Ketika Ryan akan meninggalkan Jonestown, delapan belas anggota aliran pemujaan yang ingin meninggalkan aliran pemujaan itu mencoba ikut menyertainya, yang sekaligus menjadi saat ketika kekerasan meletus.

Anggota aliran pemujaan melepaskan tembakan kepada mereka yang mencoba meninggalkan aliran pemujaan itu. Anggota kongres Ryan, tiga orang wartawan, dan seorang anggota aliran pemujaan yang mencoba lari, terbunuh. Sebelas orang terluka. Beberapa jam setelah kejadian, pemimpin aliran pemujaan memerintahkan anggota-anggotanya untuk melakukan bunuh diri massal dengan meminum potasium sianida.

Anak-anak meninggal lebih dulu, bayi dibunuh dengan racun yang dimasukkan ke mulut dengan sedotan. Setelah itu, lebih dari sembilan ratus orang, termasuk anak-anak, meracuni diri mereka sendiri.

2. David Koresh


pada tahun 1990-an, kelompok yang menarik perhatian karena kematian massal adalah aliran pemujaan David Koresh.

Ketika satuan-satuan keamanan bermaksud melakukan pemeriksaan terhadap sebuah tanah pertanian di Texas pada 28 Februari 1993, anggota aliran pemujaan melepaskan tembakan kepada mereka. Pengepungan yang berlangsung selama 51 hari pun dilakukan. Ketika seorang anggota pasukan keamanan mencoba masuk ke dalam pertanian itu pada hari ke-51, asap tiba-tiba mulai mengepul.

Pasukan keamanan kemudian mengumumkan bahwa David Koresh telah membakar pertanian, dan berbagai jebakan yang dipasang di berbagai tempat pertanian itu telah mengubah tempat itu menjadi sebuah neraka, di mana sekitar sembilan puluh orang terbakar sampai mati.

3. The Heaven's Gate


Aliran pemujaan yang menyimpang kembali menjadi berita utama pada tahun 1997, ketika empat puluh orang yang mengenakan kaos hitam dan sepatu olah raga melakukan bunuh diri massal di utara San Diego. Berusia antara 26 dan 72 tahun, mereka telah membunuh dirinya sendiri atas kepercayaan bahwa komet Hale-Bopp, yang saat itu sedang melintasi bumi, akan membawa mereka ke tingkat evolusi yang lebih tinggi. Di bawah ini adalah bagaimana pemikiran mereka dituangkan dalam situs internet mereka,

"Kabar gembira, karena Anggota Tua dalam Tingkat Evolusi di atas manusia telah menjelaskan kepada kami bahwa mendekatnya Halle-Bopp merupakan 'tanda' yang telah kami tunggu-tunggu…. Masa 22 tahun di ruangan di bumi akhirnya mendekati akhir 'kelulusan' dari Tingkat Evolusi Manusia.

Kami dengan bahagia bersiap untuk meninggalkan 'dunia ini' dan pergi bersama awak Ti (Ti merujuk pada Bonnie Lu Trusdale salah seorang pendiri yang meninggal karena kanker pada tahun 1985).

sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/06/bunuh-diri-masal-terburuk-dalam-sejarah.html

10 Tempat Clubbing Eksekutif Terbaik di Dunia

Posted: 12 Jun 2011 11:00 PM PDT

APAKAH Anda salah seorang yang menyukai clubbing? Jika jawabannya iya, berikut ini beberapa nightclub terbaik di berbagai belahan dunia untuk menghabiskan malam dengan bersenang-senang bersama teman sambil mendengarkan irama musik yang menghentak

1. Boom Boom Room, New York City

Berada di lantai 18 dari Standard Hotel di New York, Boom Boom Room yang dibuka pada bulan September 2009 langsung menjadi favorit para model, desainer dan selebritas. Di bagian dalam Anda akan menemukan desain Lush dari gabungan kayu gelap dan kursi yang disepuh dengan sofa retro putih. Area bar utama merupakan tempat yang tepat untuk diam-diam melihat siapa selebriti yang datang.Tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam saat berada di New York dengan pemandangan skyline kota yang cantik.

2. LIV di Hotel Fontainebleau, Miami

Di dalam Hotel Fontainebleau di Pantai Miami, Anda bisa menemukan LIV, sebuah ruangan mewah yang besar dengan klub dansa berenergi tinggi. LIV dikabarkan menjadi klub paling sukses di dunia namun bukan karena besar ruangannya tetapi karena orang menghabiskan banyak uang meraka di sini.Bila Anda mencari ultra-VIP, LIV menawarkan enam skyboxes pribadi yang masing-masing menampilkan layanan botol Eropa dan mini bar. Desain voyeuristik seluruh klub malam juga memungkinkan orang untuk melihat seluruh tempat dari hampir setiap titik di ruangan semantara malam terus memanas dengan penari seksi.

3. Merah, London
Dibuka pada bulan Oktober 2009, Merah menjadi salah satu klub terpanas di London. Tempat ini sangat eksklusif dengan layanan limosin bagi Anda yang berkantong tebal. Merah beroperasi atas dasar keanggotaan, tapi Anda dapat masuk dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah.Merah adalah sebuah klub malam canggih yang menawarkan interior mewah. Sebelumnya Merah dikenal sebagai Club Crystal. Berbagai minuman seperti cocktail dan Dom Perignon Mathuselah bisa Anda pesan di sini. Merah memiliki DJ terkenal, Benjamin Franklin dan DJ London papan atas Sylvian dan Tarek.

4. Playhouse, Los Angeles

LA memiliki begitu banyak klub namun Playhouse lebih cepat menjadi tempat yang menarik untuk selebritas dan trustafarian. Klub ini menyediakan puluhan tempat khusus dimana tamu VIP bisa minum dengan privasi namun ini hanya buka tiga kali dalam seminggu yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu.Playhouse mempunyai luas hampir 13.000 kaki persegi. Beberapa DJ terpanas dari Eropa sering kali menghibur klub yang bisa memuat hampir 1.000 orang ini. Dengan seni suara dan sistem pencahayaan yang berkualitas, waktu malam Anda akan terasa tidak berhenti.

5. Collage, Stockholm
Collage adalah salah satu peserta terbesar dari kemewahan makanan dan pesta di Stockholm selama 10 tahun terakhir. Klub mewah ini berada di sebuah restoran bintang lima di jantung pusat kota Stockholm. Klub ini menawarkan dua booth independen DJ yang akan membuat Anda terus bergoyang di lantai dansa.Nightclub yang berada di lantai dua ini sering dikunjungi oleh DJ paling terkenal di Stockholm. Dengan dua booth DJ yang berbeda, Anda bisa memilih musik mana yang disuka. Selama malam musim panas yang hangat Anda juga dapat membawa minuman ke taman, sebuah oasis langka dan sejuk di tengah kota.

6. Razzmattazz, Barcelona
Terletak di jantung salah satu kota terbesar di Eropa, Razzmattazz adalah mega klub dengan lima ruangan yang memainkan lima jenis musik yang berbeda. Anda dapat menikmati campuran dari indie-rock, techno, pop, dan electronica.Ruang utama adalah ruang pertunjukan ideal yang diberkati dengan tata letak yang menempatkan semua orang dalam jarak dekat sehingga menciptakan suasana intim.

7. Wall di Hotel W, Miami

Wall di Hotel W di Pantai Selatan menghimpun beberapa pemilik klub legendaris Miami sehingga terbentuk klub dansa terpanas di wilayah ini. Jangan berharap masuk ke sana meskipun murah, karena penekanannya ditempatkan pada siapa yang memesan meja.Di sini, Anda akan menemukan sebuah sofa emas sebagai pusat klub, dinding berpola emas dan hitam, bar, bangku Cappellini dan langit-langit yang mengkilap.

8. Guzel, Athena
Guzel adalah klub mewah dengan kebijakan yang mewah pula sehingga hanya yang cantik-cantik yang diijinkan masuk dalam pertunjukan epik hip-hop pada minggu malam sehingga Anda dan tidak akan terkejut melihat gadis Yunani impian Anda menari di atas meja.

9. Juliet Supper Club, New York
Juliet Supper Club dibuka pada bulan Oktober 2009 dengan bantuan koki top Todd English dan kemudian menjelma menjadi salah satu klub terpanas di New York dalam satu dekade terakhir. Klub ini terletak di balik pintu hitam di jalan West 21, Chelsea.Di sini, sekitar tengah malam, secara bertahap Anda akan tenggelam dalam balutan musik disko dengan berbagai tarian liar dan susana yang semakin riuh.

10. Rex Club, Paris
Rex Club adalah klub dansa besar pertama di Prancis yang membawa musik techno dan electronic DJ. Mendekati tahun ke-20, Rex Club memiliki salah satu formasi paling mengesankan di dunia

source: http://dia-akan-selalu-ada.blogspot.com/2010/06/sepuluh-tempat-clubbing-eksekutif.html

Ciri-ciri cowok playboy

Posted: 12 Jun 2011 10:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgR4q2j3DFZg32vtxxsl9deGQ4ncnIqUebhAxxbww7kw9vxAIN-BXPFPn2r95Pmi8hC1RbBkbe0pLGH8HKym63E4i3BffTOEKxpPc-zItjMr-ScUsHmGsBL4Y1HhGqVgrpkZgnEv4JZlrU/s400/ply.jpg
Playboy atau buaya darat?? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. dalam artikel ini gue pengen kasih tau loe para cewek, ciri-ciri cowok playboy apa aja sih?? langsung aja ke topik utama yuk!! simak ciri-ciri playboy di bawah..

1. Kebanyakan ganteng.
Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!!

2. Banyak teman cewek.
Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??
ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Pinter ngeGombal.
wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.
Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.
so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.
palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak.
seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya.

9. Pinter merayu.
sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.
koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)
misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.

sumber: http://devan-love.blogspot.com/2010/02/ciri-ciri-cowok-playboy.html

6 Ciri-ciri Wanita Pecandu Seks

Posted: 12 Jun 2011 09:00 AM PDT

http://cdn2.maxim.com/maxim/files/2009/06/17/exclusive-diary-nymphomaniac-trailer/Nympho_main.jpg
SELAMA ini, pecandu seks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang.

Kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresitivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita. Kenali wanita pecandu seks lewat beberapa ciri berikut, seperti diungkap Times of India.

Senang jadi magnet perhatian
Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria. Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

Selalu dalam suatu hubungan
Masa lalu hubungan mendorongnya terus meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

Seks di mana-mana
Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.

Seks adalah obat
Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak bisa melupakannya.

Terlalu sering, terlalu cepat
Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda, dengan penuh perintah untuk Anda, tentu saja!

Tolak dia dan lihat reaksinya
Setiap pria mengalami hari di mana libidonya sedang rendah dan gagal membalas gairah Anda. Tapi, berani menolak seorang nympho atau pecandu seks, maka dia akan menyentuh pola perilaku ekstrem, termasuk meludahi Anda, depresi, dan rasa takut terhadap penarikan dari segala sesuatu di sekelilingnya. Kecenderungan ekstrem bunuh diri juga bisa menjadi pertimbangannya.

"Tidak mungkin bagi pecandu seks mewujudkan kebutuhan pengobatan untuk masalahnya. Dalam berbagai kasus, itu adalah hak prerogatif. Butuh kesabaran untuk meyakinkan dia menemui seorang pakar. Kurangnya treatment tidak bisa hanya mengungkapkan rasa malu akut pada pecandu seks, tetapi juga menyandarkan mereka dalam masalah hukum, terutama dalam kasus wanita, "jelas psikiater Dr Aruna Broota.

sumber http://asaborneo.blogspot.com/2010/06/6-ciri-ciri-wanita-pencandu-seks.html

Seni Berciuman

Posted: 12 Jun 2011 08:00 AM PDT

Berciuman adalah sebuah seni untuk menyatakan perasaan terdalam tanpa kata-kata. Jadikan ciuman Anda sebuah maha karya paling sensual untuk pasangan.

kissingArti sebuah ciuman saat ini bergeser jauh hanya sebagai pembuka untuk seks, atau foreplay. Padahal ia ada untuk tujuan yang lebih kompleks. Sebagai komunikasi non-verbal, ia bisa mengartikan, "selamat malam", "aku kangen kamu", "kamu menggairahkan", atau "aku menginginkanmu".

Jangan ikuti sajian industri film dewasa atau tren "flirting" yang menjadikan ciuman adalah pemacu hasrat kilat. Kuncinya adalah ritme yang santai, ikuti langkah berikut :

Mulai mencium dari salah satu sudut bibir pasangan. Susuri sepanjang garis bibir atas hingga sudut satunya. Pindah ke garis bibir bawah, dan lakukan dengan perlahan.

Mulai beri penekanan pada area tengah bibir dengan cara menggigit pelan, bermain dengan lidah, dan mengecup dengan ritme yang sangat pelan, lalu cepat, pelan lagi.

Pindahkan area ciuman hingga ke area leher yang sensitif. Anda diperkenankan untuk menyusuri lambat menggunakan lidah dan menyentuh area belakang leher dengan tangan.

Tidak perlu terburu-buru melakukan permainan lidah (French kissed). Nikmati saja ciuman tersebut hingga pasangan siap dan membuka bibirnya untuk saling bermain lidah.

Coba saling bertatapan. Buka mata Anda dan pasangan, hal ini semakin meningkatkan keterikatan diantara Anda.

Tidak perlu memberi sentuhan erotis, cukup letakkan tangan di pinggang pasangan atau leher.

Jaga ritme tetap lambat, akhiri dengan ciuman lembut di kening, dan peluk hangat pasangan Anda.

Selamat mencoba.

sumber

10 Tempat Indah di Asia yang Terancam Punah

Posted: 12 Jun 2011 07:00 AM PDT


Negara Gujarat adalah tempat yang paling penting dari produksi kapas dan garam. Juga, Mahatma Gandhi, bapak bangsa India, adalah Gujarati. Antara 2005 dan 2006, hujan deras yang dibawa oleh monsun menyebabkan banjir yang parah dan membunuh ribuan nyawa. Diperkirakan bahwa perubahan iklim akan membawa negara barat India semakin banyak badai dan banjir tidak dapat diprediksi.


Maladewa merupakan negara kepulauan, yang terdiri dari 1.200 pulau di Samudera Hindia. Yang paling terkenal untuk pemandangan yang indah: pantai putih, pohon kelapa bergoyang-goyang, karang warna-warni dan sinar matahari berlimpah. 80 persen dari rata-rata ketinggian Maladewa kurang dari satu meter. Jika kenaikan permukaan laut terus perubahan iklim global, ini surga yang indah mungkin akan lenyap di bawah laut cepat atau lambat.


Bangkok, ibukota Thailand, yang terletak di Delta Chao Phraya. Kota ini merupakan pusat politik, ekonomi, budaya dan pendidikan dari Thailand. Bangkok berposisi rendah dan selalu terancam oleh banjir selama musim hujan. Selain itu, formasi geologis, urbanisasi berlebihan dan eksploitasi air tanah menghasilkan kerusakan yang cepat tanah di Bangkok. Diperkirakan bahwa sebagian besar kota Bangkok akan tenggelam di bawah permukaan laut sampai akhir abad ini.


Cherrapunji, India, 1290 meter di atas permukaan laut, menerima sebagian besar curah hujan tahunan terbesar di dunia. Tapi 98 persen dari curah hujan lokal terjadi Maret sampai Oktober setiap tahun, dan hanya empat bulan tersisa, akan menjadi iklim agak kering. Tidak ada waduk untuk penyimpanan air hujan di sana. Juga untuk perubahan iklim global baru-baru ini, pencemaran lingkungan, penggundulan hutan dan erosi tanah, penduduk lokal bahkan tidak mendapatkan cukup air untuk hidup pada musim kemarau.


Pulau Komodo di Indonesia adalah yang paling terkenal akan kejernihan lautnya dan kehidupan laut tropis yang beragam, sehingga dijadikan Mekah-nya penyelam seluruh dunia. Apa lagi yang dikenal di pulau Komodo adalah kadal terbesar di dunia - Komodo. Naiknya permukaan laut telah mengancam keberadaan hutan bakau pesisir dan pantai. Sementara itu, pengasaman dan perubahan temperatur air laut dapat membunuh karang di sekitar pulau.


Ada sekitar 1.200 crane mahkota merah yang tinggal di kota Kushiro Sawah Hokkaido, Jepang. Ini adalah surga untuk berkembang biaknya burung langka. perburuan besar-besaran oleh umat manusia dan naiknya permukaan air laut, maka lahan basah Kushiro berkurang tahun ke tahun. Dan habitat crane mahkota merah juga banyak berkurang


Sungai Sindhu berasal dari gletser di Himalaya dan lebih dari 3000 kilometer. Sungai ini menciptakan hutan, tempat dan desa-desa di sepanjang jalan, sehingga menjadi sumber penting untuk irigasi. Mengecilnya gletser dan perubahan curah hujan yang tidak teratur dapat meningkatkan masalah kekurangan air setempat.


Kalimantan (Borneo) Indonesia adalah pulau terbesar ketiga di dunia. Sekitar 50 persen dari pulau ini ditutupi oleh hutan primitif. Dan berbagai spesies langka hidup di hutan tropis misterius ini. akan tetapi penebangan berlebihan, perluasan perkebunan sawit dan pembangunan jalan, menyebabkan menyusutnya hutan tropis. perubahan iklim global juga mengakibatkan kepunahan flora lokal dan penyebaran malaria. Suhu yang tinggi dan kering juga meningkatkan bahaya kebakaran hutan.


Selatan pegunungan Altai Siberia adalah biogeografi daerah pegunungan Siberia barat. Wilayah ini urutan paling lengkap untuk zona vegetasi di Siberia, muali dari padang rumput, hutan, hutan campuran, vegetasi alpine subalpine untuk vegetasi. Situs ini juga merupakan habitat penting untuk spesies hewan langka seperti macan tutul salju. Dari abad terakhir, temperatur di daerah ini terus meningkat, dan peneliti bahwa dalam beberapa dekade mendatang akan mengancam sistem ecological yang unik.


Gunung Qomolangma adalah gunung tertinggi di Bumi di atas permukaan laut, dan titik tertinggi bumi. Berbagai jenis hewan langka terancam punah menghuni di sini, termasuk macan tutul salju, panda juga hidup pada sisi yang lebih rendah dan seterusnya. Para ilmuwan telah mengklaim bahwa sekitar dua pertiga dari gletser telah mencair. gletser mencair dapat menyebabkan perluasan danau glasial yang akan mengakibatkan beberapa bencana alam termasuk banjir dan tanah longsor.

11 Hobi Cowok yang Disukai Cewek

Posted: 12 Jun 2011 06:00 AM PDT

Ada beberapa wanita yang sangat menyukai hobi2 yang di lakukuan oleh lelaki, tetapi, ada juga hobi2 lelaki yang sangat di benci oleh wanita... berikut pemantauan ane tentang hobi2 tersebut....

Yang Disukai Cewek::
1. Anak Band

kenapa wanita menyukai anak band? karena, menurut ane anak band ntu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat2 populer dan mudah terkenal...yang wanita cari adalah ketenaran itu sendiri...namun, ada juga wanita yang menyukai permainan musik tersebut...ia bermimpi berpacaran dengan personil karena ingin mendengarkan alunan musik dari personil band yang ia pacari. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan wanita :
#1.drummer
#2.vokalis
#3.gitaris
#4.keyboard
#5.bassist

2. Pemain Basket

ya,pemain basket adalah salah satu hobi yang wanita sukai... ntah kenapa,ane juga kurang tau... yang ane tau...maen basket itu keren dimata wanita karena lengan lelaki yang menurut penelitian adalah salah satu yang wanita gemari dari lelaki... pendapat yang lain seh, maen basket itu keren...

3. Pemain Bola

ni salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...
kenapa?
ane kaga tau gan...yang jelas sepak bola adalah salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...

4. DJ [disc jockey]

kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....[ooo yeeeee].. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi [idaman setiap wanita,bukan maho].

5. Break Dancer

'rata2,break dancer ntu orang keren2,ganteng2 n seksi2!!' itu kata2 seluruh wanita yang ane tanyain... ane rasa jawaban tadi mencakup semua penjelasan deh...wkwkwkwkw..

6. Perenang

'terbukti...six pack yang lelaki miliki adalah keseksian bagi wanita...n perenang tntunya' kata temen2 ane...

7.kutu buku

wew..kutu buku?culun?anak mami? yang dimaksud kutu buku disini bukan lah kutu buku yang culun, dan anak mami...tetapi seseorang yang sangat2 cerdas dan pintar di sekolah maupun dikampusnya...menurut buku yang ane baca, wanita menganggap kepintaran itu adalah seksi.

8.photografer

OMG!! yes..fotografer adalah hobi yang disukai cewek.... banyak bgt friend ane yang cewek bening,pacaran ama fotografer... ane kaga tau kenapa...pas ane tanyain...kenapa...mreka jawab 'dia bisa jadiin aq modelnya'....ane rasa agan sekalian ngerti kan kenapa??

9. anak skate n hip hop.

yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....

10. hobi modifikasi mobil


nah gan ne sangat mengerikan dari semua gan...didaerah ane... anak2 gene yang sangat dicari oleh wanita2...kalo wanita uda denger kata 'club mobil'...langsung tuh...senyum2 gak jelas....waspada gan!!!
sebagai sample coba agan ntn film 2fast 2fourious 1 ampe 4...apa yang agan liat kalo mreka lg ngumpul??

11.bartenders


trus,hampir semua bartender club2 n bar2 di singapura dan thailand dipenuhi wanita...dan yang paling sering ane dengar adalah teriakan histeris mereka dan kata2 'do it again,honey'....waw!!! dan bisa jadi...bartenders tersebut menjadi stripteasenya para wanita...

Yang Dibenci Wanita :
1. Pembalap Liar [bukan pembalap resmi]


waw...pembalap liar menjadi salah satu yang plg dibenci.. karena mengganggu lantas, dan membuat kebisingan disana dan disini. terkadang pembalap liar bisa membuat keonaran. itu yang plg dibenci wanita.

2. Freeman alias Preman

ini mah bukan wanita aja yang gk suka...smua masyarakat juga gak suka yha? knape, preman sering bertindak brutal , memeras , memerkosa , dll yang sangat dibenci oleh masyarakat.

3. Playboy

jelas...playboy tidak disukai oleh smua wanita... karena smua sifat buruk ada didalamnya...
pembohong, PK , dll.... ok agan sekalian...... sekian info daria ane.,.. 'agan masuk ke yang mana? pilih gan...' ohya, ane lupa satu lagi...

4. Banyak Omong/ Mulut Besar

0 comments:

Post a Comment