terselubungauto

terselubungauto


Jenis-Jenis Petir Berbahaya yang Harus Diketahui

Posted: 22 Aug 2011 05:00 AM PDT

Petir atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di mana di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan biasanya disebut kilat yang beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar sering disebut Guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara dan kecepatan cahaya.
terselubung.blogspot.com


1. St. Elmo's Fire

Telah ada selama berabad-abad, dimulai dengan Yunani kuno, Julius Caesar, Columbus dan Magellan. Setelah penangkal petir Benjamin Franklin, fenomena ini terlihat lebih di tanah, menyebabkan rasa takut sebagai api biru terinspirasi cerita roh dan hantu.
terselubung.blogspot.com


2. Boom

Ball Thunder adalah fenomena yang aneh, dengan laporan peninjauan kembali ke Yunani kuno. Jenis yang paling umum adalah kilatan petir coret, tapi kilat ini menyebabkan ancaman terbesar terhadap kehidupan dan properti. Petir dapat dipicu oleh berbagai peristiwa mulai, dari ledakan termonuklir untuk meluncurkan roket seperti Challenger atau Apollo 12.
terselubung.blogspot.com


3. Deadly

Di Amerika Serikat, rata-rata 58 orang dibunuh setiap tahun oleh petir. Sekitar 250 orang bertahan hidup setiap tahun setelah disambar petir, namun sebagian besar hidup dengan bekas luka permanen.
terselubung.blogspot.com


4. Cloud Flashes

Ketika kilat menyala di awan, kadang-kadang Anda dapat melihat garis di udara di sekitar badai. Itu disebut kilat awan-ke-udara, atau disebut sebagai "Anvil Crawler" Petir juga dapat melakukan perjalanan dari awan ke awan. Ketika kilat tampaknya tertanam di awan dan sepertinya pada luminositas selama bagian flash, disebut lembar pencahayaan atau intra-awan petir. Banyak orang telah melihat kilat yang panas, tapi mengatakan mereka tidak mendengar guntur. Namun, guntur di kejauhan itu terlalu jauh untuk didengar. Setiap kali ada petir, ada juga guntur.
terselubung.blogspot.com


5. Cloud-to-sea Lightning

Air adalah konduktor yang sangat baik, sehingga pintar untuk tinggal jauh dari laut, danau dan kolam selama badai petir. Dalam badai, para pelaut berisiko terkena petir-awan ke laut. Selain angin kencang, tinggi, gelombang berombak, dan hujan deras. Pelaut dianjurkan untuk mencari pelabuhan yang aman sampai badai berlalu dan memastikan kru mengenakan jaket.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


5. Re-strike

Petir ini terdiri dari 3-4 stroke individu, tetapi mungkin memiliki lebih. Dipisahkan oleh 40-50 milidetik, menyebabkan efek "strobe light". Yang pertama adalah yang terkuat. Setiap stroke berturut-turut biasanya kembali menggunakan saluran debit diambil oleh stroke sebelumnya. Berkepanjangan oleh gemuruh guntur yang menyerang kembali.
terselubung.blogspot.com


6. Mind-blowing Beauty

Petir melalui udara memancarkan cahaya putih, tetapi dapat muncul sebagai warna yang berbeda tergantung pada kondisi cuaca. Karena kelembaban, kabut, debu dan semacamnya, petir jauh dapat muncul merah atau oranye dalam cara yang tidak sama saat matahari terbenam.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


7. Upper Atmospheric Lightning

Walaupun jarang terlihat dengan mata telanjang, petir sangat istimewa, jarang terlihat seperti flash sprite merah, biru dan elf jet. Sprite lebar, berkedip lemah dalam badai. Sprite petir muncul seperti ubur-ubur raksasa dengan cahaya merah darah-biru panjang tergantung pada tentakel. Jet Blue sempit dan ditembak dari atas badai. jJet Blue lebih terang dari sprite dan pertama kali direkam dari pesawat.
terselubung.blogspot.com


8. Scary Powerful Strikes to Towers, Buildings

Biasanya selama badai, 80% kilat terlihat di awan dan 20% di darat. Bangunan, menara, dan titik tinggi lainnya sering disambar petir, karena listrik menemukan jalan dan perlawanan terendah. Petir turun dari langit ke bawah, tetapi bagian yang Anda lihat berasal dari bawah ke atas. Bisa menyerang tempat yang sama lebih dari sekali.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


9. Double Lightning

Petir merupakan kekuatan alam yang mengesankan. Indah, sekaligus berbahaya. Lampu kilat biru-putih cemerlang petir disebabkan oleh panas yang ekstrim. Petir lebih panas dari permukaan matahari. Petir ganda memiliki ancaman yang berganda pula.
terselubung.blogspot.com


10. Mulitple Strikes & Long Exposure Photos

Ini adalah tipe dasar awan petir yang muncul untuk membubarkan menjadi string pendek, lampu, yang berlangsung lebih lama dari biasa. Petir terlihat agak seperti pita. Hal ini terjadi dalam angin badai dengan trafik tinggi dan stroke yang lalu. Angin bertiup kembali dalam satu baris ke setiap stroke, juga ke salah satu sisi belakang stroke sebelumnya, menunjukkan efek dari pita. Petir staccato memiliki durasi stroke pendek, muncul sebagai flash tunggal sangat cerah dan sering memiliki dampak yang cukup besar.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


11. Rocket Lightning

Rocket kilat biasanya horisontal dan di dasar awan. Saluran Luminous muncul melalui udara dengan kecepatan visual tinggi, sering terputus-putus. Gerakan ini menyerupai gerakan roket. Ini adalah salah satu tipe yang paling langka.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


12. Volcanic Triggered Lightning

Petir dipicu vulkanik bukanlah sesuatu yang sering kita lihat. Setidaknya sebelum neraka meledak di Islandia. Ada tiga jenis pencahayaan vulkanik. Petir dapat dipicu oleh letusan gunung berapi yang sangat besar, yang mengeluarkan gas dan material ke atmosfir. Jenis perantara dari ventilasi gunung berapi, kadang-kadang memiliki panjang 1,8 km. Lalu ada percikan petir jenis jauh lebih pendek dan hanya berlangsung beberapa milidetik.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


13. Sensational Volcanic-Lightning

Petir, api, es, dan abu bersatu disini, vulkanik memicu petir terdengar sesuatu seperti tembakan senapan, sementara listrik yang diproduksi menghasilkan gemuruh panjang.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/09/jenis-jenis-petir-berbahaya-yang-harus.html

7 Ritual kedewasaan yg unik & berbahaya dari seluruh dunia

Posted: 22 Aug 2011 04:00 AM PDT

1. Bullet ant Glove Satere-Mawe - Amazon, Brazil
Jauh didalam pedalaman hutan Amazon ada sisi menarik dari ritual kedewasaan dari suku Satere-Mawe

Para pemuda dari suku Satere- mawe harus memasukkan tangan ke dalam "sarung tangan" yg terbuat dari anyaman yg penuh dengan semut peluru (bullet ant) untuk mencapai kedewasaan mereka. Dan hal itu dilakukan selama kurang lebih 10 menit tanpa boleh berteriak dan dilakukan selama berulang kali, bahkan bisa mencapai 20 kali.

Semut2 diletakkan di sarung tangan yang terbuat dari anyaman tumbuhan, dengan taring sengat mengarah ke dalam.
Sebelumnya semut2 tsb telah di berikan cairan yg membuat semut2 tak sadarkan diri . Setelah semut2 tsb sadar, dimulailah ritual tsb.

Menurut "schmidt sting pain index" Semut peluru dari amazon terkenal mempunyai sengat paling menyakitkan di antara semua semut2 jenis lain yg ada di seluruh dunia. Kulit akan terasa terbakar apabila terkena sengatan semut ini dan rasa nyeri sengatan tersebut akan bertahan selama 24 jam.

2. Land Diving Vanuatu, negara kepulauan pasifik selatan
Bungee jumping, semua orang pasti sudah mengenal olahraga ekstrem ini, tapi Di Vanuatu, bungee jumping tersaji lain dari yg biasanya kita jumpai.

Pada musim panen sekitar bulan2 april - mei, diselenggarakan Sebuah ritual kedewasaan oleh suku Vanuatu di pulau pasifik. Dimana Para pemuda yg beranjak dewasa diharuskan memanjat konstruksi tiang2 kayu setinggi 30 meter bahkan lebih, lalu melompat dari atas dengan kecepatan jatuh kurang lebih 72km/h

Yang menahan mereka hanyalah seutas tanaman merambat yg dibuat menjadi sebuah tali tambang panjang yg hanya di ikat di kedua kakinya. Salah perhitungan berarti nyawa melayang!

Parahnya lagi, dalam ritual ini KEPALA HARUS SETIDAKNYA MENYENTUH TANAH!!!

Ritual ini telah ada setidaknya sejak 15 abad yg lalu, ritual ini bertujuan untuk persembahan bagi dewa2 mereka atas panen yg melimpah dan juga untuk mempersiapkan para pemuda2 matang menjadi laki2 sejati.

3. Bull Jumping Hamar - Ethiopia
pernikahan adalah suatu peristiwa yg sangat didambakan bagi pasangan yg sedang di mabuk cinta.

bagi suku hamar di ethiopia, dalam ritual melamar calon pengantin wanita, para pria di wajibkan mengikuti syarat tertentu kepada calon mempelai pria. yaitu para pria diharuskan melompati kerbau2 yg sedang bergerak dalam keadaan tanpa busana.

empat kerbau harus dilompati dan kemudian kembali lagi ke kerbau pertama, barulah setelah itu si ayah mertua merestui pernikahan mereka

4. Mardudjara circumcision - aborigin Australia
sunat!, agan2 disini pasti ada yg pernah merasakan di sunat, orang2 tua bilang rasanya mirip digigit semut(bohong nih...hehehe).

Ritual sunat bagi suku Mardudjara agak sedikit berbeda dari biasanya.

Ketika para pemuda suku Mardudjara sudah mendekati umur dewasa, para pemuda tersebut di haruskan bersunat, yaitu sekitar umur 15 - 16 tahun.

Dalam ritual sunat ini sang pemuda ditelentangkan di dekat api unggun, kemudian dada si pemuda tsb di duduki oleh kepala suku dgn menghadap ke arah kemaluan si pemuda tsb. Kemudian kulit anunya di potong dgn menggunakan pisau yg sudah dijampi2.

Tapi Proses ritual tidak berhenti sampai disini

Setelah proses pemotongan tsb selesai si kepala suku memerintahkan si pemuda untuk membuka mulut, dan kemudian si pemuda di haruskan menelan kulit anu nya sendiri tanpa harus dikunyah.

5. Maasai warrior – Kenya, Tanzania
Para pemuda suku Maasai Kenya dan Tanzania memiliki serangkaian Ritual peralihan yang membawa anak laki-laki menuju kedewasaan. sekitar umur 10 atau 15 tahun yg akan dijadikan prajurit2 yg baru.
Malam sebelum upacara, setiap anak laki-laki tsb akan dibawa tidur di hutan dan kembali pada waktu fajar.
Setelah kembali ke perkampungan, Mereka di haruskan minum susu yg di campur dgn darah sapi dan kemudian di sunat.

Setelah disunat, semua suku Maasai akan menganggap dia seorang pria, pahlawan, dan pelindung dari desanya.

sumber: http://berita-apa-aja.blogspot.com/2010/09/7-ritual-kedewasaan-yg-unik-dan.html

Aksesoris Wanita yang Unik

Posted: 22 Aug 2011 03:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSRA7PdhotkDx80Ji9WUfYonDHxr8i98NEpj6IsamMgioC4vc1qpjvF5rUgsAmBexJNkfvGQAREUDptnBeSSiIQW2GTmieflr7te_BgTqS_hnfJBQBaQRm_HKGtBqPkisVuJrqRs45EjHD/s1600/Knick_knackeries_20.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmUk99bH3FFAK54jU6Ix8fQVU4GgPpZbtuetYqiBSKSbtpCMVjtErcLIsgYAiPxfmmZsNUdVNJizMcA9dYbkX67QKjMQL41VGCqALIpPYBDclk3epXaE7cQ6UYu8kaMY8OsbqyWexZN6rI/s1600/Knick_knackeries_19.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLagQqxPlhlf5CqEXZGzYd-6G946tj8QM0jA0FxOha2G5_zRagjpMgN7qMhm6gQzZYzUZazkDcvwVwMjvXwsOoABszTPonKhPq8QkWhtDClbJjUN5ZDR7ztDtYcdfI9ARduaGB46q1mTQ6/s1600/Knick_knackeries_21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisyg-DDr2DbJ59oMquWBUiPctaBSG1b_IzOj1bqgq3a1MULTnWrl70rXESKK8IB7H7ws6XqOhSXCvFiQDfzu7d2DDmp2ufRQ4zyFzjp73xlqATFDkFIyqaKVlUSASI8W1aCGJ2J7ktyUSK/s1600/Knick_knackeries_12.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNf2lOS524nBlQR9EIwVbI594RhEHVJfLJkLsqzcDH5elm5CaFYGAjYHBT_NXMWWaDyXfn4J59gJdc_y1cqv2fRlJ1ATs2P2uewgGJbi4TyGKnkgdvAbYglKS3l9oDU8oawv4PblvGjKMI/s1600/Knick_knackeries_14.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjv-cbZb3zGBk4L_aShra8qNVakCjS2I0OdIJ4q5Jrc2rKxipih7uMQa-S3KwxE9ULvWLswLIa9Hp8iRfL7dxDNtKXRaXj6UyzZn9TYfiN7TXo41MvLxA9thgb16pWouLdRLu9QM3XktQS6/s1600/Knick_knackeries_16.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTtsDh1NLFU6jol4Ur3CeLnkkSHs0Aq1fM5YdfIDO79qfI8gKxZLJLeTT719QCh6-8hPnxTNOHYhthyphenhyphenXz74IrWQ8Pt4oP53zWKT-x6CzgMAb6mU9CD8cdAUbPBqUWZFKzuOIk3bEJ_rnV6/s1600/Knick_knackeries_09.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVVmKLsGu3YYiyCK71fNQoWYprKjQc2_ZFUVIY6eG708tX9gSw14xXPkcx7Ejn2tj9Bzt8DwJNHQ0JuepkD4FAleEcAePewuTT3U0pXsXVHIdG_009M0r1TmzfngwJdIHiQvm_Hy8x-92K/s1600/Knick_knackeries_11.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaRoJNP9OxkI1ytnjZAK0ZaFxPZUDFTkIMzQRf4PTtz1NkW_cUYYeudpweGXXPAqlgAX6svWyTfAVhzKUTMpC_LPEwXlf712c0KDrUv5oSIEfPIzcgMnepiTK21-WmV-DQjmE0w0bQ5-w0/s1600/Knick_knackeries_08.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKZYvYqQIqLsBRK_UnHqCT5wTQ0KqNX1aqADzCkO84KtC1nGwWky7_f6k4HozME2U4Z2KzesjgzRE5ylrrSGtMu2LXHEPqJ-s7mcdLCeIMyHdm0N8KBtVb8UQ_M3cuoKkJQfSEoHirHk3n/s1600/Knick_knackeries_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVx3Jw0ocgvwi_bE6ginRcT9xp9DaGs9oFfOyR2png5aGPpLXKW2ZF88CyJn2Jl_0rptrvrKC44GKVVXULFqYEWUEmee2FrHu21SXb5Zm3Rh7tm8QRxtJIuJLQPcJUx18DiRnanQ8ftgP_/s1600/Knick_knackeries_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPfp8272lbAsmgxVjHHQD2CAAgQjBT2pm5Xrel-A3I0hpI86Ca_lr0VCmQrhAWVeojlTvXt1JdU6tlyU7eGV6Aj4rC_NhZWKgtvq8VvUMhhhAMkXhOIsn33rCOKbyfvVeCUSo6dhDSIfRp/s1600/Knick_knackeries_06.jpg

sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/09/pernak-pernik-unik-cek-dong-gan.html

Tempat-tempat Terangker Di Dunia

Posted: 22 Aug 2011 02:35 AM PDT

1. The Winchester Mystery House

Pada 1881, Sarah Winchester, janda pembuat senjata terkenal, Oliver Winchester, tiba-tiba percaya bahwa ia harus mendapat perlindungan dari semua arwah orang yang terbunuh oleh senjata ini. Seorang cenayang mengatakan kepadanya bahwa ada baiknya ia terus menambahkan ruangan di rumahnya di San Jose, California, sehingga hantu yang berusaha menemukan dia akan kebingungan. Sarah percaya dan ia terus melakukan hal ini selama 40 tahun, dengan menambahkan lebih dari 100 ruangan dan tangga, sampai ia meninggal pada 1922. Setelah ia meninggal, rupanya hantu Sarah masih mendatangi dan berjalan diantara ruangan di rumahnya. Bangunan ini sampai sekarang menjadi atraksi tersendiri bagi turis.

2. The Amityville Horror

13 November 1974, enam anggota keluarga di Amityville, New York, dibunuh oleh salah seorang anak di keluarga itu, Ronald Jr. ("Butch") DeFeo. Dalam peradilan, DeFeo mengaku bahwa ia terdorong oleh kekuatan setan yang ada dirumah itu untuk membunuh. Pemilik baru rumah dengan alamat 112 Ocean Avenue juga mengaku mengalami berbagai fenomena seram, yang akhirnya ditulis dalam novel dan film-film horor. Tapi semua even supernatural tersebut tidak pernah berhasil dibuktikan dan pengacara DeFeo mengakui bahwa semua cerita yang ada hanyalah bohongan.

3. Alcatraz

Karang sekaligus Penjara paling terkenal di dunia yang berada di San Francisco Bay ini, berhasil memerangkap banyak imajinasi masyarakat dalam berbagai film dan buku. Penjara yang dingin, gelap dan menyedihkan ini sudah berkali-kali menjadi saksi bisu atas pembunuhan, pemberontakan, bunuh diri dan berbagai hal seram lain selama 29 tahun ia menjadi penjara. Selama itu juga, Alcatraz membuahkan berbagai cerita tentang suaraaneh, sel yang tertutup dengan sendirinya, jeritan dengan asal yang tidak jelas, dan berbagai macam penampakan mengerikan.

4. Pondok Fox Bersaudara


Fenomena ini tidak se-terkenal tempat lain, tapi pondok Fox bersaudara ini mungkin adalah rumah berhantu paling penting, karena semenjak fenomena ini muncul, maka banyak standar mengenai rumah berhantu ditetapkan berdasarkan cerita di rumah ini, bahkan pondok ini meluncurkan satu kepercayaan baru. Pada 1848, Hydesville, New York barat, dua kakak beradik, Maggie dan Katie Fox mulai berkomunikasi dengan arwah pedagang yang terbunuh. Kedua kakak adik ini, dengan semacam sesi tanya jawab arwah, menanyakan sesuatu, dengan jawaban berupa ketikan yang misterius. Banyak orang terpesona, bahkan ibu mereka sendiri terpesona dan percaya bahwa ini adalah benar-benar sesi tanya jawab dengan arwah. Tapi akhirnya kedua kakak adik ini mengakui bahwa tindakan mereka hanyalah main-main. Tetapi kepercayaan baru yang muncul, Spiritualisme, masih tetap bertahan dan berjalan.

5. Gedung Putih

The Washington, D.C., rumah dinas presiden AS ini tentunya telah menjadi tuan rumah atas berbagai tragedi yang terjadi selama beberapa abad ini. Mulai dibakarnya rumah ini pada 1814 oleh pasukan Inggris, sampai beberapa kali percobaan (dan ada juga yang berhasil) pembunuhan. Salah satu kisah seram yang ada adalah hantu Abraham Lincoln. Janda Abe, Mary Todd, memperkuat dengan berbagai sesi tanya jawab arwah di Gedung Putih. Hantu lain yang juga terkenal antara lain adalah Andrew Jackson, Dolley Madison, dan Abigail Adams, walaupun mereka sekarang jarang terlihat.

sumber: http://berita-lampung.blogspot.com/2010/01/markas-hantu-terangker-di-dunia.html

5 Kembaran Yang "Ter" di Dunia

Posted: 22 Aug 2011 01:00 AM PDT

Si kembar yang paling luar biasa di dunia, orang-orang yang kembar identik, ada begitu banyak orang kembar di dunia yang memiliki banyak kesamaan satu terhadap masing-masing. Biasanya mereka memiliki penampilan fisik yang sama. Kembar itu sendiri memiliki banyak jenis seperti kembar siam seperti ini dua gadis dari Britania. dan juga seperti kembar ajaib palsu yang dibuat oleh photoshop. Jadi bagaimana dengan kembar di dunia yang paling luar biasa? Inilah terkaya, berat, tertua, terpendek dan kembar tertinggi di dunia, cekidot...

1. Kembar Terberat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih1vn46B8WrmYBWTc8ToHFu75qZ-pAbgFLGAj7opt3Kp0megX3hM4LXqH2xDd6ggwjAV4fOYbTjx3yD6K_tArVIbYg8YwWL5eg228DfnpflrcorWTp6bTrvnGIc51GfJoUiC65AgKQrpy5/s1600/mcguire+twns2.jpg
Billy Leon McCrary dan Benny Lloyd McCrary dikenal sebagai kembar terberat dalam sejarah dunia. Keduanya lahir pada tanggal 7 Desember 1946, Billy meninggal pada tanggal 14 Juli 1979 dari cedera yang diakibatkan dari sebuah aksi yang salah sementara Benny meninggal pada tanggal 26 Maret 2001.

Billy mempunyai berat 743 pounds sementara Benny 723 pounds. Pada tahun 70an, si kembar berkeliling dunia sebagai tim tag gulat mitra. Mereka menyebut diri mereka kembar McGuire karena penyiar di negara-negara asing mengalami kesulitan mengucapkan McCrary. Mereka juga terkenal karena aksi sepeda mini.

2. Kembar Tertinggi

James dan Michael Lanier Lanier dikenal sebagai kembar identik tertinggi di dunia dengan 7,6 kaki. Keduanya pemain bola basket yang sangat bagus dan bermain untuk perguruan tinggi masing-masing. Tetapi mengap si kembar tertinggi ini tidak terdaftar sebagai orang tertinggi dalam sejarah?Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"Inilah 5 Kembar Yang Paling "Ter" di Dunia

3. Kembar Tertua

Kembar tertua didunia Qiao Senior dan Qiao Junior lahir pada tanggal 18 Juni 1905, di Weifang City, Cina timur Provinsi Shandong. Kedua nya pada tanggal 18 Juni 2009 berumur 104 tahun. Mereka mengatakan bahwa mereka masih sehat, aktif dan yang terbaik dari pasangan.

4. Kembar Terkaya

Pada usia 20 tahun Mary Kate & Ashley Olsen adalah kembar terkaya di dunia dengan memimpin kerajaan ritel kembar Dualstar Entertainment Group. Didirikan pada tahun 1993, harganya $1 Miliar atau senilai barang dagangan di seluruh dunia setahun. Mereka berbagi peran di acara TV Full House. Sejak saat itu, Mary Kate dan Ashley melanjutkan untuk menciptakan kerajaan remaja, dengan pakaian, buku, parfum dan sepatu.

5. Kembar Terpendek

John Rice dan Beras Greg dikenal sebagai kembar terpendek di dunia dengan tinggi 2,10 kaki. Mereka lahir pada tanggal 3 Desember 1951 di West Palm Beach, Florida. orang tua biologis mereka meninggalkan mereka pada saat umur sekitar sembilan bulan, para dokter dan suster merawat mereka. Di perguruan tinggi mereka menyadari bahwa mereka mempunyai kelebihan dalam bidang sales atau penjualan dan keduanya memiliki karier yang baik.

Sumber : http://worldmustbecrazy.blogspot.com/2010/08/most-extraordinary-twins-in-world.html

8 Cara Memutuskan Hubungan Cinta yang Baik dan Benar

Posted: 22 Aug 2011 12:00 AM PDT

http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg
Memutuskan sebuah hubungan asmara, baik yang sudah terjalin bertahun-tahun atau hanya beberapa hari, bukanlah hal yang mudah. Meski Anda tak ingin menyakiti hatinya, namun bila diteruskan pun sepertinya Anda sudah tak sanggup lagi.

Jadi bagaimana dong? Padahal Anda juga tak ingin ia tersakiti hatinya. Tapi yang namanya putus cinta, tak ada yang tidak menyakitkan bukan? Yang bisa Anda lakukan adalah membuatnya menjadi sedikit 'beradab'. Caranya? Lakukan beberapa hal di bawah ini:

1. Buat persiapan
Memutuskan hubungan asmara tentu bukan keputusan yang mendadak, jadi sisihkan waktu untuk mempersiapkan keputusan Anda tersebut. Karena semakin baik persiapan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda terpengaruh emosi. Pihak yang diputuskan, pasti akan sedih dan kemungkinan besar akan menangis. Persiapkan pula jawaban yang tegas dan dapat diterima olehnya, bila ia menanyakan alasan.

2. Jadikan ia yang pertama tahu
Biasanya sebelum membuat keputusan ini, Anda akan bertanya dan meminta pertimbangan dari sahabat-sahabat terdekat. Tapi bukan berarti mereka yang harus memberitahukannya pada pasangan Anda. Hormati pasangan dan katakan keputusan Anda, sebelum orang lain yang memberitahunya.

3. Bertemu muka adalah yang terbaik
Memang lebih mudah mengucapkan perpisahan melalui telepon, email atau SMS. Tapi Anda pasti tahu kalau cara itu akan membuat Anda terkesan penakut, terutama bagi pasangan Anda. Dan biasanya, akan tak mudah bagi pasangan untuk menjalin pertemanan atau kesempatan, bila ternyata Anda berubah pikiran. Untuk menghindari karma, misalnya diputusin pacar lewat Friendster atau Facebook, sebaiknya hormati pasangan dengan menyatakan secara tatap muka.

4. Cari waktu yang paling tepat
Memutuskan hubungan, juga dibutuhkan waktu yang tepat. Jangan mengucapkan perpisahan saat Anda berdua tengah merayakan ulang tahun, hari jadi atau acara-acara yang seharusnya menyenangkan. Hari terbaik untuk mengucapkan kata putus adalah hari Jumat, sebab hari ini adalah hari terakhir kerja. Sehingga, ia dapat 'menghilangkan diri' di hari Sabtu dan Minggu untuk menenangkan diri dari dunia 'luar'.

5. Cari lokasi yang tepat
Hal terpenting lain yang harus dipikirkan, adalah memilih tempat yang tepat untuk mengucapkan kata 'putus'. Cari lokasi netral tanpa suasana yang memiliki nilai sentimentil bagi Anda berdua, juga tempat yang menguntungkan agar terhindar dari tatapan ingin tahu orang lain. Misalnya di restoran yang tak terlalu ramai, sehingga bila ada tangisan yang keluar, Anda tak akan merasa malu. Lokasinya pun agak jauh dan sepi, misalnya di pertokoan atau taman, di jam-jam yang tentunya tak terlalu ramai.

6. Pilih kalimat tepat saat mengatakannya
Untuk menghindari kesan yang salah, katakan pemikiran dan keputusan Anda itu secara jelas, jujur dan sederhana. Beritahu bagaimana kepedihan Anda dalam membuat keputusan ini, biarkan ia tahu kalau Anda pun ikut menderita dan seakan bukan Anda yang mengeluarkan keputusan tersebut. Tanpa harus menyalahkan dirinya, biarkan ia tahu apa permasalahan yang Anda alami dan katakan bahwa keputusan ini mungkin yang terbaik bagi Anda berdua. Bukan hal yang salah bila Anda memiliki harapan dalam sebuah hubungan, tapi ikatan dua hati tak akan berjalan bila sudah tak lagi diikat dengan rasa cinta. Hindari berbohong untuk menghindari rasa sakit hati, sebaliknya, katakan secara jujur dengan kalimat yang di tata secara hati-hati. Pertimbangkan baik-baik setiap perkataan Anda, karena pada kesempatan lain mungkin Anda akan berjumpa lagi dengannya.

7. Biarkan ia menguasai keadaan
Saat diputus, reaksi orang berbeda-beda, dari tertawa hingga menangis, ada yang menerimanya dengan wajah serius atau seperti tak percaya. Beri ia waktu untuk memahami keadaan, lalu biarkan ia mengungkapkan perasaannya (jika ia mau). Walau ia memahami maksud Anda, kadang ia berharap Anda berubah pikiran dan memberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan. Jawablah kalau Anda telah memikirkannya masak-masak dan keputusan tersebut sudah bulat. Ini akan jauh lebih baik, daripada membiarkan hubungan yang tak menyenangkan terus menerus. Bila perlu, biarkan ia memutuskan kapan percakapan dianggap selesai.

8. Sehari setelah kata putus
Mantan pacar Anda akan berusaha meyakinkan Anda untuk kembali bersama selama beberapa hari ke depan. Bila memang ada barang atau apapun yang harus diselesaikan, selesaikan secepatnya dan hindari kembali ke situasi layaknya Anda berdua masih bersama.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/8-cara-memutuskan-hubungan-cinta-yang.html

10 Cara Perempuan Menarik Pria

Posted: 21 Aug 2011 11:00 PM PDT



Perempuan biasanya berkeinginan mendapatkan pria impian. Untuk menggoda dan menarik perhatiannya, sangat mudah. Ikuti saja tip ala Kelly Brook.

Anda cukup mengikuti l0 langkah yang disarankan Kelly, seperti mengutip The Sun. Inilah langkahnya.

Satu.

Merayulah. Itu cara menyenangkan yang potensial agar Anda menemukan pasangan pria yang Anda idamkan. Bila gagal, jangan putus asa. Itu bukan akhir dari segalanya. Toh. Anda bisa terus melakukannya. Fokus tapi tanpa beban.

Dua.

Genit tak ada salahnya. Anda tak harus mengeluarkan kata-kata. Anda bisa hanya memainkan mata, atau mainkan kegenitan melalui pikiran Anda.

Tiga.

Bahasa tubuh mudah menarik perhatian pria. Anda hanya perlu mempertahankan keindahan bentuk tubuh. Tarik postur Anda tegak, bahu punggung harus proporsional menunjukkan bentuk feminin. Yakin bahwa Anda akan menarik perhatian pria idola.

Empat.

Percaya diri dan selalu tersenyum mempesona. Ya, ini bisa membuat para pria di sekitar Anda merasa fantastis. Mereka ingin lebih, lebih, dan lebih.

Lima.

Anda merasa gugup mengobrol dengan pria pujaan. Anda hanya cukup mengajukan berbagai pertanyaan yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Anda pasti akan merasa lebih santai dan itu membuat Anda mulai bisa menarik perhatiannya lagi.

Enam.

Anda cukup melakukan teori refleksi. Hal ini membuat Anda menarik hatinya. Alasannya, karena Anda bercermin seperti pria yang tengah digoda. Itu pasti membuatnya nyaman.

Tujuh.

Perhatikan cara makan Anda. Untuk menggoda, bibir Anda, mata, jari dan mulut harus sensual. Lakukan sepenuh hati. Itu akan menyentuh hatinya. Percayalah.

Delapan.

Riset menunjukkan nada suara lebih rendah dan lebih lambat dianggap genit dan menarik. Pastikan Anda tak mengeluarkan suara melengking.

Sembilan.

Studi menemukan kontak mata hanya dua detik sudah cukup untuk menunjukkan ketertarikan. Anda cukup meyakinkan pria bahwa ada ketertarikan untuk lebih dekat dengannya.

Sepuluh.

Menggoda halus, sehingga Anda terlihat berkelas. Namun bagaimana kalau pria Anda tak melihat reaksi Anda? Tersenyum percaya diri, untuk kemudian mengajaknya berbicara sambil minum.

sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/09/10-cara-perempuan-menarik-pria.html

10 Design Tas Laptop yang Unik

Posted: 21 Aug 2011 10:00 PM PDT

Beat Up Airmail:


Airmail:


Newspaper:


MyDocument Icon:


Kemeja:


Kanvas:


Furry Monster:


Backpak:


Eco Friendly:


Red Maloo:


sumber: http://blog-apa-aja.blogspot.com/2010/09/10-design-tas-laptop-unik.html

Makanan yang Bikin Tetap Segar Selama Puasa

Posted: 21 Aug 2011 01:30 PM PDT

Berpuasa selama 14 jam sebenarnya tak lantas membuat tubuh lemas. Sumber energi bisa tersimpan baik dalam tubuh dan menjaga tubuh tetap segar, asalkan memilih dan mengatur makan dengan tepat. Bagi Anda yang berpuasa dan tetap menjalankan aktivitas tinggi, cadangan energi yang cukup pastinya sangat dibutuhkan.



Ahli Gizi Klinis, dr Samuel Oetoro, SpGK, menjelaskan bahwa selama berpuasa, kadar energi dalam tubuh rendah karena tidak ada asupan sumber energi, yakni karbohidrat. Agar tubuh tetap segar, kuncinya menjaga kadar karbohidrat dalam darah tetap stabil dan tidak menurun drastis. Caranya dengan mengatur makan saat sahur dan berbuka puasa.

Pola makan saat sahur


Saat sahur, setelah bangun tidur, makanlah makanan lengkap. Perbanyak sayur dan buah, minum air putih empat gelas hingga waktu imsak, dan hindari gula -termasuk teh manis.

"Saat sahur, makanlah makanan yang mengandung sumber karbohidrat kompleks, protein, dan lemak sehat. Mengonsumsi karbohidrat kompleks membuat penyerapan di saluran cerna lebih lambat sehingga tak mudah lapar. Hindari konsumsi lemak jelek dan jenuh (kolesterol tinggi), termasuk gorengan karena akan membuat cepat haus," kata dr Sam.

Sumber karbohidrat kompleks bisa didapatkan dari nasi merah, kentang yang dimakan dengan kulitnya, atau roti gandum. Hindari karbohidrat simpleks seperti tepung dan gula. Sedangkan asupan protein bisa dari ikan atau ayam.

Saat sahur, hindari lemak dengan kolesterol tinggi seperti kuning telur, cumi, udang, kepiting, atau jeroan. Karenanya, saat sahur perbanyak makan sayur dan buah.

Menjelang imsak, tambah lagi asupan sumber energi karbohidrat kompleks dari buah berserat tinggi, seperti apel atau pir. Buah ini bisa dimakan langsung atau diblender (sari buah diminum bersama ampasnya) bersama kulitnya agar penyerapan oleh tubuh berlangsung perlahan dan menstabilkan gula darah. Pilihan buah lain bisa juga diganti dengan pisang dengan dimakan langsung.

"Jika banyak makan manis, termasuk teh manis, kadar gula darah memang akan melonjak naik namun akan cepat turun kembali. Siang menjelang sore tubuh sudah mulai lemas," imbuh dr Sam.

Pola makan ini akan membantu tubuh Anda menjaga sumber energi dan menstabilkan gula darah. Meskipun saat berpuasa, gula darah cenderung akan turun namun tidak drastis dengan pilihan makanan yang tepat. Pengaruhnya, aktivitas sepanjang hari tidak terganggu karena cadangan energi masih membuat tubuh segar hingga berbuka.

Pola makan saat berbuka puasa


Saat datang waktu berbuka, kadar gula darah semakin rendah. Sebaiknya segera berbuka untuk meningkatkan kembali energi agar tubuh tidak lemas. Anda masih ingin menjalankan ibadah shalat tarawih dengan tubuh segar, bukan?

Makan dan minum yang manis saat berbuka sangat dianjurkan, namun pilih makanan dan minuman yang sehat. Ganti teh manis atau kolak dengan jus buah (sari buah) agar kadar gula naik dan tubuh kembali berenergi.

"Pilih buah tanpa serat karena tubuh butuh penyerapan yang cepat, yakni buah yang banyak airnya seperti jeruk, melon, dan semangka," kata dr Sam, menambahkan setelah berbuka dengan jus (sari buah) lanjutkan dengan makanan lengkap, dengan porsi yang sama seperti saat sahur.

Usai shalat tarawih, konsumsi buah dan sayur mengandung karbohidrat kompleks. Kali ini jangan dijus, tetapi makan langsung atau diblender besama kulitnya, seperti saat sahur. Jangan lupa minum empat gelas air putih saat berbuka hingga menjelang tidur. Berpuasa menyehatkan, apalagi dengan asupan yang sehat. Selamat berpuasa.

sumber http://female.kompas.com/read/xml/2010/08/10/20103836/makanan.yang.bikin.tetap.segar.selama.puasa

0 comments:

Post a Comment