terselubungauto

terselubungauto


Pria Sexy di Mata Wanita

Posted: 07 Dec 2011 04:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeXl-4zSUZlN74Y210q_f_6geER5NCMuPweyGqng8SkjlHjCSi9Qo6EMwFbybLXJtKozSbah1smDT_2GM4BVZreKez9t8HYQhZvqVuOgx_C8jeCjyPYmqimR0gIFtv0Zx9B5cxgvnfhfk/s320/cartoon-strong-body-builder-logo.gif

1. Bahu yang lebar
Pria berbahu lebar kelihatan maskulin di mata wanita, selain itu pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan2 merangkul pria dengan bahu yang lebar.

2. Lengan yg berotot
Wanita merasa bangga apabila mendapat pacar yg mempunyai lengan yg kuat, rasa cowoknya terasa saat si dia menggandeng tangan kita atau dia merasa lebih hangat saat tangan kita merangkul bahunya.

3. Kaki yang panjang
Dari jaman dulu hingga sekarang, pria yg berkaki panjang selalu dianggap sexy (Tidak termasuk Jerapah). Pria berkaki panjang selalu dianggap atletis.

4. Dada yg menonjol
Wanita selalu berangan angan bersandar pada dada pria yg menonjol, dada pria yg menonjol memberi sensasi bantal saat pacar anda kecapekan dan ingin tidur di dada anda. (Tips ini juga berlaku bagi wanita berdada nonjol)

5. Pantat yg montok dan kenceng
Sadarkah anda bahwa wanita jg bisa merasa gemes ingin meremes pantat pria yg nungging. Kalo anda punya target, sering2lah nungging di depannya. Mudah2an dia terangsang.

6. Pinggang yg kecil
Pinggang pria yang kecil memberikan kesan anda awet muda dan lincah. apalagi ditambah six pack. Tahukah anda wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat keatas sewaktu mengambil barang ditempat yg tinggi. (sama dengan pria yg senang ngintip rok wanita lho)

7. Wajah yg bersih
Tak perlu putih2 amat, yg penting pria punya wajah yg bersih dan cerah. sehingga cewek tak bosan2nya memandang anda. Kalo terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan anda dengan wajah yg cemberut.

8. Suara yg ngebass (bukan ngerock)
Pernahkah anda mendengar suara Batman saat berbicara, suara Elvis Presley..., para wanita selalu penasaran dengan pria yg mempunyai suara spt itu.., kalo kenal lewat telp. wanita akan terburu2 ingin menemui anda. Selanjutnya terserah anda.

Kalo anda punya semua itu diatas, anda tak perlu baju bagus dan mahal lagi untuk mendukung penampilan anda, paling2 cuman 1 celana jeans dan telanjang dada cukup membuat para wanita histeris.

Sumber: http://khususdewasa.blogspot.com/2009/02/pria-sexy-menurut-mata-wanita.html

10 Kecelakaan Pesawat Dengan 1 Awak Yang Selamat

Posted: 07 Dec 2011 03:00 AM PST

Ketika mendengar pesawat yang ditumpangi keluarganya mengalami kecelakaan dan jatuh,pastilah keluarga mempunya perasaan was-was dan takut,apalagi setelah mendengar bahwa hanya ada satu awak pesawat yang selamat,pasti keluarga berharap bahwa itu adalah anggota keluarganya.tetapi semuanya kembali pada takdir,karena hidup dan mati seseorang sudah ada yang menentukan.
berikut adalah 10 kecelakaan pesawat yang hanya menyisakan 1 awak pesawat yang bisa selamat dan tetap hidup...

1.Juliane Köpcke
Tanggal Jatuh: 24 Desember 1971
Jenis pesawat: Lockheed L-188A Electra
Crash site: Puerto supernovidades, Peru
Penumpang & Crew: 92 orang
Meninggal: 91 orang
Penyebab Jatuh:Kesalahan manusia, kegagalan struktur dan mungkin karena kilat


2.Cecelia Cichan
Tanggal jatuh: 16 August 1987
Jenis pesawat: McDonnell Douglas MD-82
Operator : Northwest Airlines
Crash Site: Romulus, Michigan (western Detroit)
Penumpang dan crew: 155 orang
meninggal: 154 orang
Penyebab Jatuh:kesalahan Pilot


3.Vesna Vulović
Tanggal jatuh: 26 Januari 1972
Jenis pesawat:-McDonnell Douglas DC-9
Operator: Jugoslovenski Aero transportasi
Penyebab Crash: Bombing
Crash site: Hinterhermsdorf, Jerman Timur
Penumpang & Crew: 28 orang
meninggal:27


4.Mohammed el-Fateh Osman
Tanggal jatuh: 8 Juli 2003
Jenis pesawat: Boeing 737
Operator: Sudan Airways
Crash site: Port Sudan
Penumpang & Crew: 116 orang
Korban: 115 orang
Penyebab jatuh: * Tidak diketahui


5.George Lamson, Jr.
Tanggal Jatuh:21 Januari 1985
Jenis pesawat: Lockheed Electra 188
Crash Site: Reno, Nevada, USA
Penumpang & Crew: 71 orang
Kematian: 70 orang
Penyebab Crash: Pilot / kesalahan crew


6.Erika Delgado
Tanggal jatuh: 13 Januari 1995
jenis pesawat: DC-9
Operator: Intercontinental perusahaan penerbangan
Crash Site: Maria La Baja, 500 mil utara-barat dari Bogota
Penumpang & Crew: 52 orang
Kematian: 51 orang
Penyebab jatuh:tidak diketahui


7.Nestor Mata
Tanggal jatuh:17 Maret 1957
Jenis pesawat: C-47 Skytrain
Operator: Philippine Air Force
Crash Site: NW 22 mil dari Cebu City, Filipina
Penumpang & Crew: 26 orang
Kematian: 25 orang
Penyebab Crash: metal fatique


8.Foye Kenneth Roberts
Tanggal jatuh: 14 JUNI 1943
Jenis pesawat: B-17C Flying Fortress
Crash site: BAKERS CREEK NEAR MACKAY, QLD Australia
Penumpang & Crew: 41 orang
Kematian: 40 orang
Penyebab jatuh: Tidak diketahui


9.James Polehinke
Tanggal jatuh: 27 Agustus 2006
Jenis pesawat: Bombardier Canadair Regional Jet (CRJ) CRJ-100ER
Operator: Comair (d/b/a Delta Connection
Crash site: Blue Grass Airport, Lexington, Kentucky
Penumpang & Crew onboard: 50 orang
Kematian: 49 orang
Penyebab Crash:Kesalahan Pilot


10.First Lieutenant Martin Farkaš
Tanggal Jatuh: 19 Januari 2006
Jenis pesawat: Antonov An-24
Operator: Slovakia Angkatan Udara
Crash Situs: Hejce, Hungaria
Penumpang & Crew: 43 orang
Kematian: 42 orang
Penyebab jatuh:kesalahan Pilot


Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/11/10-kecelakaan-pesawat-dengan-1-awak.html

Rahasia Sukses Ciuman

Posted: 07 Dec 2011 02:00 AM PST

Saat Anda berdua saling menatap, lalu merasakan detak jantung berpacu cepat, selanjutnya si dia merengkuh Anda ke dalam pelukannya. Bibir Anda saling berpagut, namun tiba-tiba… si dia menghentikan ciumannya. What's wrong? Is it my breath? Say it ain't so. Yang pasti, sikap si dia membuat Anda bertanya-tanya? "Apakah saya terlalu agresif? Atau justru sebaliknya? Lalu kenapa dia tiba-tiba ingin berhenti?

Menurut sebuah riset yang pernah dilakukan oleh sebuah website di Amerika, kemampuan seseorang mencium, dapat membuat pasangan mau berlama-lama berciuman, bahkan membuat terlena dan bersedia bercinta. Tapi jika Anda dan pasangan tidak merasakan hal ini, tentu ada yang salah. Bukan tidak mungkin, Anda atau pasangan bukan kategori a good kisser, atau bisa jadi pasangan memang tidak terlalu suka berciuman. Mana yang benar? Agar Anda tak penasaran, cek fakta berikut ini untuk menemukan jawaban yang benar.

Dia menghentikan ciuman 'panas' Anda
Jika tiba-tiba si dia menghentikan ciuman Anda yang penuh gairah, dan enggan untuk melanjutkannya, maka ini adalah pertanda bahwa Anda terlalu bernafsu melakukannya. Cara ini membuat pasangan tak bisa bernafas. Solusi yang dapat Anda lakukan adalah, mencium pasangan secara lebih santai, penuh kelembutan.

Pasangan berhenti bernafas saat Anda menghembuskan nafas

Jangan terlalu percaya diri dan menganggap nafas Anda sesegar udara pagi. Bagamana kalau ternyata sebaliknya? Cara terbaik menyiasati agar hal ini tidak terjadi, adalah memastikan kesegaran napas sesaat sebelum berciuman. Caranya dapat bermacam-macam, Anda dapat menggunakan semprotan penyegar mulut, mengulum permen, dan selalu menjaga kebersihan oral (sikat gigi dan berkumur dengan cairan antiseptik).


Pasangan menjauhi bibir Anda

Setiap kali akan berciuman, pasangan seakan menghindari. Dia bahkan memilih memanjakan bagian tubuh Anda yang lain. Tak heran jika Anda bertanya-tanya tentang perilakunya ini. Jika hal ini yang terjadi, maka dapat disimpulkan bahwa teknik Anda saat berciuman memang kurang ok. Namun kondisi ini memberi keuntungan di lain sisi, karena pasangan cenderung menciumi bagian tubuh Anda yang lain.


Si dia enggan mengawali ciuman

Berciuman dengan orang yang dicintai, dapat membuat seseorang tak memperdulikan lagi rasa malunya. Biasanya pasangan yang sangat pemalu sekalipun, dengan senang hati akan berinisiatif berciuman. Namun jika pasangan Anda tak pernah berinisiatif untuk memulai ciuman, itu artinya dia agak malas meladani ciuman Anda yang belum terasah tekniknya. Kalau begitu, mulai sekarang berpikirlah untuk memperbaiki cara Anda menciumnya. Jika perlu, bertanyalah padanya, ciuman seperti apa dan bagaimana yang ia inginkan. Dengan begitu Anda tak perlu menebak-nebak lagi kan?



Anda mengunyah, bukan menggigit bibirnya!
Tak peduli pria atau wanita, dia pasti suka jika sesekali saat berciuman pasangan menggigit bibirnya. Namun kadang tanpa disadari, Anda malah mengunyah bibir pasangan layaknya mengunyah permen. Keterampilan yang tidak prima ini, tentunya membuat pasangan enggan menerima ciuman Anda lagi.


Pasangan Anda berciuman dengan orang lain!

Selain memang si dia tak setia pada Anda, bisa jadi memang dia juga tak puas dengan ciuman Anda. Kalau begitu, segera sempurnakan teknik ciuman Anda dan buat dia menyesal telah mencium orang lain yang membuatnya tampak konyol di depan Anda.


Sumber: http://khususdewasa.blogspot.com/2009/10/rahasia-ciuman.html

Kota-Kota Terunik Didunia

Posted: 07 Dec 2011 01:00 AM PST

1.Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia

Adalah kota Tokyo yang diperkirakan memiliki jumlah penduduk sebanyak lebih dari 33 juta jiwa. Sedangkan New York dan Sao Paulo menduduki urutan kedua dan ketiga dengan jumlah penduduk masing-masing mencapai 17 juta.

2.Kota dengan wilayah Terluas.

Kota dengan wilayah terluas jatuh pada kota Mount Isa yang terletak di barad laut Queensland, Australia. Luasnya mencapai hampir 41 ribu kilometer persegi dengan memiliki jalan raya kota sepanjang 189 km yang merupakan jalan raya kota terpanjang di dunia.

3.Kota terkecil di dunia

Baik dalam hal ukuran kota maupun jumlah penduduk? Itulah kota Hum yang terletak di Kroasia dengan jumlah penduduk hanya 23 orang. Kota tua ini didirikan pada tahun 1102 yang sebelumnya bernama Cholm, yang masih memiliki arsitektur gedung pada jaman abad pertengahan.

4.Kota tertua dan kota termuda di dunia

Percaya atau tidak bahwa kota tertua dan kota termuda berada di area wilayah yang sama? Buktinya adalah kota tertua di dunia adalah kota Jericho (di Arab disebut Ariha) yang diperkirakan berusia lebih dari 10 ribu tahun.
Sedangkan kota termuda di dunia jatuh pada kota Tel Aviv, yang berusia sekitar 80 tahun. Dan dua kota itu berada dalam wilayah timur tengah yang terus menerus bergolak.


5.Kota Dengan Daratan Paling Tinggi Didunia.

kota yang berada di daratan tertinggi dipegang oleh kota Potosi di Bolivia, yang memiliki ketinggian sekitar 4100 meter (13.500 kaki) di atas permukaan laut! Kota ini juga ditetapkan UNESCO sebagai warisan dunia yang harus dilindungi.Selain sebagai kota tertua di dunia, Jericho juga dianggap sebagai kota dengan daratan paling rendah di dunia. Kota tersebut berada 260 meter (853 kaki) di bawah permukaan laut!

6.Kota Terjangkung di dunia

Hong Kong adalah kota dengan julukan kota 'terjangkung' di dunia, karena memiliki sekitar lebih dari 7.500 gedung pencakar langit, lebih banyak dari gedung 'penggaruk langit' yang dimiliki kota New York.

7.Kota pertama yang jumlah penduduknya 1jt orang

Tahukah Anda, bahwa kota pertama yang jumlah penduduknya 1 juta orang adalah Roma, Italia, pada 133 SM? Jumlah penduduk di London, Inggris mencapai 1 juta pada 1810, dan New York City, New York. di AS mencapainya pada 1875. Kini ada lebih dari 300 kota di dunia dengan penduduk lebih dari 1 juta orang



Tempat Wisata Paling Misterius di Dunia

Posted: 07 Dec 2011 12:00 AM PST

Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu-debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang berhak mendapat perhatian lebih dari mereka yang gemar bertualang. Mari kita mulai bertualang dari satu tempat misterius ke tempat lainnya.

1. Pulau Paskah

Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?
2. Mesir.

Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.
3. Bermuda.
Di Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan - semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini.
4. Antartika.
Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut "Lembah kering tanpa salju". Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!
5. Xinjian.
Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut "Moguicheng" atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.
6. Stonehenge.
Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO? Coba anda kunjungi, siapa tahu anda bisa memecahkan misterinya!
7. Henan.
Di Henan, Cina, anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut "bingbing bei" atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal, para penduduk di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat yang tetap. Tapi pada saat musim panas datang, maka mulailah fenomena ajaib ini. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan cerahnya, perubahan besar-besaran terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.
8. Air Terjun Niagara.
Air Terjun ini terkenal sebagai tujuan turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.
9. Geyser.
Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.
10. Pulau Aran dan Orkney.
Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Dua pulau ini terletak di lautan Skotlandia yang dingin, kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan. Kedua pulau ini wajib ada dalam daftar kunjungan anda.

10 Lokasi Bunuh Diri Paling Populer di Dunia

Posted: 06 Dec 2011 11:00 PM PST

Bunuh diri adalah penyebab kematian terkemuka no 13 didunia, dan menempati urutan ke-3 di banyak negara di antara usia 10-24 tahun. Diperkirakan 815.000 orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia yang berarti satu kematian setiap 40 detik. artikel ini berisi beberapa tempat bunuh diri yang sangat populer didunia serta seseorang yang mencoba melakukan bunuh dari,namun tuhan memberinya umur panjang...

1.Golden Gate Bridge,san fransisco california,(Lebih dari 1.500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang mencoba bunuh diri disini adalah Kevin Hines usia 19 tahun.pada tahun 2000 ia beangkat dari sekolah menuju golden gate untuk bunuh diri namun ia terselamatka oleh turis.


2.Beachy Head,East sussex england (Lebih dari 500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah Martin Hinchcliffe berusia 15 tahun pada tahun 1995.ia melompat dan jatuh sedalam 35 kaki dan tersangkut dibatu,setelah 72 jam memegangi tebing,akhirnya teriakannya didengar oleh coastguard dan berhasil menyelamatkan martin,martin menderita patah kaki dan beberapa tulang rusuk yang retak.


3.Clifton Bridge,North Somerset, England (lebih dari 500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah sarah henley 22 tahun.begitu menerima surat putus dari tunangannya,dia langsung nekad mau bunuh diri dengan melompat dari clifton bridge,namun roknya menyelamatkannya dengan membentuk seperti parasut yang mengembang,angin juga mencegah dia langsung jatuh kedalam air.peristiwa sarah mencoba bunuh diri menjadi legenda dan tercatat dalam sejarah inggris,dia meninggal pada tahun 1948,dan berhasil menambah hidup selama 62 tahun lagi.


4.Aurora Bridge,Seattle washington (lebih dari 220 kasus bunuh diri)
John Dittmann,tahun 1979 pada usia 22 dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat keluar dari jembatan. Setelah terjun ia berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak ingin mati,Dia jatuh ke Danau Union di 70 mph dengan secepat kilat dan berjuang untuk berenang ke pantai. Dittmann mengalami fraktur dan luka pada paru-paru, tetapi selamat. dittman manusia yang merupakan salah satu dari sekitar 30 orang yang selamat yang melompat dari jembatan.


5.Humber Bridge,Near kingston England (Lebih dari 200 kasus bunuh diri)
Angela schuman berusia 28 tahun adalah salah seorang yang mencoba bunuh diri ditempat ini,namun selamat setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit selama 2 bulan untuk menyembuhkan patah tulangnya.


6. Brooklyn Bridge,Brooklyn new york (perkiraan bunuh diri ratusan kasus)
Pada Juni 2008,perempuan 34 tahun diidentifikasi sebagai "Michelle" memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan lompat keluar dari gang jalan kaki dari Banda Bridge. kemudian beberapa saksi melihat kejadian itu dan segera memanggil 911.nyawanya terselamatkan dan menderita patah tulang serta air yang masuk paru-paru.

7.Jacques Cartier Bridge,Montreal Quebec canada (lebih dari 140 kasus bunuh diri)
Belizaera memulai perjudian ketika berusia 17 tahun.pada tahun 2003 saat berusia 36 tahun,ia setress berat dan mencoba bunuh diri dengan lompat dari jembatan,namun diselamatkan oleh Jacques Cartier,tapi dia menderita lumpuh dan sekarang duduk dikursi roda.


8.Sunshine Skyway Bridge,Tampa bay Florida (lebih dari 120 kasus bunuh diri)
Pada Mei 2001,Hanns Jones seniman usia 35 tahun telah putus asa terhadap tekanan bisnis. Setelah mabuk berat dan bertengkar dengan istrinya, dia pergi Jones pickup ke jalan raya atas Sunshine Bridge untuk mengakhiri hidupnya. Tepat setelah Jones melompat dia sadar bahwa hal ini merupakan kesalahan besar.Walaupun beberapa tulang rusuk patah, pendarahan internal pada paru-paru, ia dapat berenang ke batu di dekat salah satu pylons. Dia duduk di sana telanjang kemudian penyelamat datang,dan sembuh setelah mendapat perawatan 1 minggu di rumah sakit.


9.Throgs Neck Bridge,The Bronx,Bayside, Queens, New York City (diperkirakan lebih dari 40 kasus bunuh diri)
pada tahun 2001,matius sicoli 26 tahun,karena stress masalah pekerjaan serta pacarnya,dia nekad bunuh diri dengan melompat 140 kaki dari jembantan,namun polisi dengan cepat melakukan penyelamatan,dia menderita patah tulang rusuk,perut dan wajah.sebelumnya ibu sicoli 51 tahun juga melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan tersebut 5 tahun sebelumnya.


10.Verrazano-Narrows Bridge,Staten Island – Brooklyn, New York City (diperkirakan lebih dari 30 kasus bunuh diri)
tahun 1995 setelah gagal hubungan,Connie Mercure 29 tahun melompat 200 kaki ke dalam Teluk New York. Penyelamat segera menarik dia dari air dingin. Mercure bertahan dengan patah kaki, pendarahan internal luas dan hypothermia.


Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/11/10-lokasi-bunuh-diri-paling-populer.html

10 Negara Yang Terkenal Dengan Copetnya

Posted: 06 Dec 2011 10:00 PM PST

http://serenitythruhaiku.files.wordpress.com/2009/05/pickpocket12112006.jpg
1. Spain, Barcelona
Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spanyol! Disamping sejumlah pemandangan juga mempunyai banyak pencopet untuk setiap atraksi. Jika pencopetan dipertandingkan Olympiade, Barcelona akan mendapat medali emas!
Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman. Orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih suka merokok ganja – dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat.
Kalau berjalan di jalan yang terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai ransel di depan. Pencopet bekerja beregu – 1 orang mengalihkan perhatian anda dan satu lagi membuka tas atau merogoh lewat saku anda. Mereka tidak ragu-ragu untuk mempergunakan gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.
Teknik yang digunakan:
Seorang penduduk setempat yang bersahabat menyadari bahwa pakaian anda kotor dan menawarkan diri untuk memberi anda sehelai handuk agar anda bisa membersihkan diri. Yang sebenernya terjadi adalah teman dari orang yang menawarakan handuk tersebut yang menumpahkan sesuatu pada anda untuk mendapat perhatian anda. Sesudah menerima handuk dan mulai membersihkan diri, pikiran anda sibuk dan memudahkannya untuk memeriksa tas atau saku anda.
2. Italy, Rome
Pencopet adalah masalah yang terus meningkat di Itali. Disamping Florence (urutan ke 6), Roma adalah negara paling ramai oleh turis. Tetapi itu tidak hanya itu – Roma juga surga bagi pencopet. Pencopetnya bukan orang lokal – mereka adalah pendatang miskin yang mencari cara untuk bertahan hidup.
Masalah pencopetan khususnya di transportasi umum. Bus dalam kota nomor 64 disebut juga sebagai "the wallet express" – cara paling baik untuk membuang uang anda.
Teknik yang digunakan:
Seorang gadis gipsi muda atau seorang wanita mendekati anda kemudian berlagak tersandung dan dengan tidak sengaja menjatuhkan bayinya – hampir terlihat dia melemparkan bayi ke tangan anda. Anda akan menangkapnya untuk mencegah agar tidak jatuh dan saat itu barang yang anda pegang akan terjatuh dari tangan anda. Temannya dengan cepat mengambil apapun yang jatuh dari tangan anda, dan segera lari. Setelah itu anda sadar kalau bayi yang anda tolong tersebut adalah boneka.
3. Czech Republic, Prague
Republik Ceko – rumah bir murah dan all night party!!! Ibu kota Praha diketahui dengan kepopulerannya di antara lelaki Inggris yang ingin menikmati akhir pekan tetapi juga bukan tempat tujuan kalau anda mabuk dan terpisah dari teman2 anda.
Teknik yang digunakan:
Wanita muda menatap anda di jalan, ketika anda balas melihat, anda sudah dicopet oleh teman wantita itu.
4. Spain, Madrid
Spanyol adalah tujuan wisatawan Eropa lain yang selalu dipenuhi dengan wisatawan. Selain Barcelona yang menempati posisi tertinggi di daftar kami, ibu kota Madrid dibanjiri dengan pencopet. Kalau anda sedang berjalan ke adu banteng anda lebih baik berhati-hati – apa yang kelihatannya seperti orang kebanyakan bisa menjadi kerumunan penuh orang lapar akan dompet anda!
Teknik yang digunakan:
Seseorang dengan kamera mendekati anda dan meminta tolong memotret mereka. Anda akan menaruh tas anda anda sebentar untuk mengambil gambar – di saat yang sama seseorang dari belakang merampas tas dan lari.
5. France, Paris
Perancis dan Paris dengan Eiffel Tower anggunnya adalah salah satu tempat wisatawan terbaik di dunia. Orang dari di seluruh dunia datang dan mencoba masakan terkenal Perancis dan menemui penduduk setempat yang bersahabat. Sewaktu membelok keluar – kadang2 terlalu bersahabat!
Teknik yang digunakan:
Pemuda tampan berjalan berkeliling mencoba menemukan wisatawan wanita untuk memberi mereka mawar merah sebagai hadiah. Ini akan membuat wanita bahagia dan tak mencurigai dan dia akan menjadi sasaran empuk bagi pencopet yang bersekutu dengan pemuda tampan yang menyerahkan bunga. Jika pencuri tidak menemukan benda berharga mereka mungkin meminta uang sebagai bayaran untuk bunga itu.
6. Italy, Florence
Negara ini menghadapi kesusahan utama dengan pencopet. Sewaktu orang2 kehilangan pekerjaan pada saat krisis ekonomi semakin banyak orang yang menjadikan pecopetan sebagai mata pencarian mereka.
Teknik yang digunakan:
Ketika anda sedang melihat-lihat di toko lokal, anda akan memusatkan seluruh perhatian anda ke arah barang-barang di toko. Seorang pencopet melihat itu dan dengan lembut membuka tas atau dompet anda untuk memeriksa isinya.
7. Argentina, Buones Aires
Buenos Aires adalah salah satu tujuan wisata popular di Amerika Latin, tetapi juga surge bagi pencopet. Hati2 dengan gerombolan anak2 yang mengikuti turis dan juga dengan gaya klasik, Hit and Run!!!
Teknik yang digunakan:
Segerombolan anak mendekati anda dengan sebuah kertas atau kartu yang ada tulisannya. Pemimpinnya akan membuat anda membaca di bawah dagu dan selagi focus baca, anak2 yang lain mencopet barang2 anda.
8. The Netherlands, Amsterdam
Kehidupan malam hari di Amsterdam, ganja legal dan daerah pelacuran dengan wanitanya yang tak terbilang semuanya hebat tetapi hanya sepanjang sewaktu anda masih mempunyai uang anda untuk membayar semua itu! Pencopet mengambil keuntungan di daerah pelacuran Amsterdam's "No Camera policy". Tak seorang pun boleh mengambil gambar di daerah ini – ini berarti tidak ada kamera pengawas yang bisa menolong anda melawan kejahatan.
Teknik yang digunakan:
Seseorang mendorong anda dari belakang atau dari sebelah dan tgerlihat seperti dia hanya mau lewati anda di jalan ramai. Sebenarnya ada orang lain di arah berlawanan yang mencopet dompet dan barang2 anda.
9. Greece, Athens
Yunani dan dengan ibu kota Athena adalah salah satu tujuan wisatawan yang paling populer di dunia. Disamping sektor wisatawan yang berkembang, penopetnya juga semakin bertambah. Jika anda sedang mengunjungi Parthenon atau Acropolis – pastikan anda tidak pernah mengabaikan tas anda ketika anda sedang mengagumi monumen kuno. Seseorang yang kelihatannya seperti wisatawan bisa jadi pencopet yang mengincar tas anda.
Teknik yang digunakan:
Sejumlah anak Gypsy mengerumuni anda dan tanpa ragu mulai merampok barang2 anda. Keberanian ini akan membuat anda terkejut, saat yang bersamaan anak2 akan saling mengoper barang2 anda dan berlari berbagai arah. Dompet, ponsel dan kamera anda sangat mungkin berpencar ke jurusan berbeda. Kadang-kadang anak2 akan memberikan barang milik anda kepada wanita tua dan menyembunyikan di bawah rok mereka. Polisi tidak akan melihat ke bawah rok!
10. Vietnam, Hanoi
Untuk kebanyakan orang Vietnam diketahui dengan Perang Vietnam yang terjadi 40 tahun yang lalu tetapi sekarang juga menjadi atraksi wisatawan yang populer. Sebagai salah satu negara yang paling miskin di dunia Vietnam dengan ibu kota Hanoi, menjadi rumah pencopet yang semakin meningkat. Kebanyakan atraksi wisatawan di Hanoi terletak di tempat terbuka dan penuh sesak oleh sebab itu sangat mudah menjadi sasaran untuk pencopet.
Teknik yang digunakan:
Cara paksa. Seorang pencuri bisa menggunakan sepeda motor untuk mencuri tas tangan anda. Pastikan bahwa tas tangan anda tidak terlalu mudah untuk dirampas. Sebaiknya jinjing tas anda di sisi yang lebih sedikit orang dan kendaraan.

Karakter seseorang dilihat dari rambutnya

Posted: 06 Dec 2011 09:00 PM PST


Seperti kata banyak orang rambut adalah mahkota manusia terutama bagi wanita. Hal ini dapat dibenarkan, karena tanpa rambut kita seakan kekurangan sesuatu yang membuat kita tampil kurang maksimal. Hal ini dapat diibaratkan bagaikan seorang raja yang tampil tanpa mahkota. Dan Tuhan juga menciptakan rambut untuk selalu tumbuh walaupun dicukur sesering mungkin. Ini berarti bahwa rambut memang sangat berarti bagi penampilan seseorang.

Orang dengan rambut yang rapi akan memancar aura yang baik ke sekelilingnya. Begitu juga rambut yang terawat dengan baik menunjukan ciri orang yang memiliki kepribadian yang rajin dalam merawat diri dan terbiasa hidup sehat. Rambut juga dapat menunjukan kondisi pikiran seseorang, karena rambut yang acak-acakan cendrung sama dengan keadaan pikirannya. Nah hal inilah yang akan dibahas dalam artikel ini bagaimana rambut juga dapat menunjukan karakter dari seseorang.

1. Rambut botak atau sengaja dibuat botak
Menunjukan seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Kalau terjadi pada seorang wanita berarti wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.

2. Rambut sangat lurus
Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Rambut halus tipis seperti bayi
Menunjukan orang yang produktif dalam menelurkan ide-ide yang kreatif. Namun jika mendapat tantangan yang agak sulit mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Rambut yang selalu rapi dan tertata dengan baik
Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka adalah teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif.

5. Rambut yang sisiran poninya jatuh ke depan
Menunjukan pribadi yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam memilih teman agar tidak terbawa ke jalan yang sesat.

6. Rambut yang sisirannya kebelakang.
Menunjukan pribadi yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh jika keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.

7. Rambut yang tumbuh jarang diatas dahi
Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang tentang untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

8. Rambut halus dan tidak kaku
Menunjukan pribadi yang labil dan mudah terserang penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka memiliki wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.

9. Rambut jarang dan tipis seperti rambut jagung
Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan juteknya.

10. Rambut yang sangat kaku
Menunjukan pribadi yang berani, tegas, dan pantang menyerah. Tapi pemikiran mereka agak kolot.11. Rambut lebat dan subur

Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.

12. Rambut berwarna sangat hitam
Menunjukan pribadi yang pantang menyerah dan disukai orang. Biasanya mereka pandai merawat diri dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.

13. Rambut yang berwarna hitam pudar
Menunjukan pribadi yang tulus tapi pikiran mereka gampang berubah. Mereka cepat mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusannya.

14. Rambut berwarna hitam berkilau
Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka mimiliki wawasan yang luas. Dalam percintaan biasanya mereka cendrung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki.

15. Rambut berwarna hitam dan agak ikal
Menunjukan pribadi orang yang cerdas tetapi mudah terpengaruh. Mereka biasanya cendrung agak individualis.

16. Rambut hitam, pendek, dan keriting
Menunjukan orang yang suka mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil tetapi sering mereka gagal karena emosi mereka yang tidak stabil. Jadi bagi yang memiliki rambut seperti ini harus lebih hati-hati dalam menyelesaikan suatu masalah agar dapat berhasil Dalam soal seks mereka jagonya.

17. Rambut hitam, panjang, tebal, dan sangat halus
Jika dia seorang pria maka dia adalah tipe pria yang lembut di luar tetapi tegas di dalam, berhati dingin, moderat, dan menghargai pergaulan. Jika dia seorang wanita kepribadiannya cendrung moderat, mengikuti nalar, tidak mengebu-gebu dalam hal cinta, dan dapat dipercaya.

18. Rambut coklat, panjang, dan halus
Jika dia adalah seorang pria maka umumnya mereka suka akan olahraga, keras kepala, pandangannya fleksibel,suka hal-hal yang unik dan suka bergaul dengan wanita. Jika dia seorang wanita maka mereka adalah tipe yang sangat menyayangi keluarga,lembut, penuh perasaan, dan sensitif.

19. Rambut pirang
Jika pria dia memiliki bakat dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah. Jika dia wanita hampir sama dengan si pria tambahannya adalah mereka sangat menghargai rambutnya, dan menganggap rambut benar-benar mahkota bagi dirinya.

20.Rambut yang sering di cat dengan warna berbeda-beda
Menunjukan pribadi yang bebas tidak suka dikekang,dinamis,menyukai hal-hal baru, petualang, dan cuek abiez. Jika ada salah satu dari warna rambut itu yang dipertahankan cukup lama maka itulah sifatnya yang paling dominan.

21. Rambut yang memiliki banyak kuncir atau aksesoris
Menunjukan pribadi yang rela menghabiskan waktunya untuk memperjuangkan sesuatu yang diinginkannya. Demi hal ini dia sering mengabaikan hal lainnya yang mungkin lebih penting.

22. Rambut di kepang atau diikat
Menunjukan pribadi yang terbuka dan disukai banyak orang.

Yang mana rambut anda ? Semua yang telah diuraikan diatas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan artikel ini hanya bersifat ramalan , tergantung bagaimana anda menyikapi hasil dari tulisan ini dan semoga dapat menjadi pedoman bagi anda untuk mengoreksi diri sendiri agar dapat berbuat lebih baik dari yang sudah-sudah.

Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/11/rambut-ternyata-menunjukkan-karakter.html

10 Ikan Tercantik di Dunia

Posted: 06 Dec 2011 08:00 AM PST

10. African Cichlids

Ikan ini diucapkan sebagai "Sick-Lids". Ikan ini ditemukan di 3 danau di Afrika: Malawi, Tanganyika, dan Victoria. Spesies yg ada di Danau Victoria jumlahnya kurang beragam dan kurang berwarna-warni dibandingkan dengan lainnya. Biasanya mereka tumbuh hingga 6-7 inchi, dengan pengecualian untuk Spesies Frontosoa, yg bisa tumbuh sampe 12-14 inchi. Ikan2 ini adalah ikan2 air tawar yg bisa dengan gampang dipiara di akuarium rumahan. Selain di Afrika, ada juga spesies ikan ini yg idup di perairan Amazon, tapi ukurannya lebih besar dan lebih agresif dari yg di Afrika.

9. Parrotfish

Dinamakan demikian karena bentuk mulutnya yg mirip paruh burung. Ikan ini menggunakan mulutnya yg seperti paruh itu untuk memecah dan memakan invertebrata kecil yg hidup di daerah koral. Biasanya mereka akan memakan utuh2 bebatuan koral atau pasir2 laut lalu mengunyah invertebrata yg ada di dalamnya, lalu membuang sisa2nya.

8. Regal Tang

Ini ikan yang ada di Finding Nemo bukan sih? Btw, ikan ini tergolong dalam family Surgeonfish, yg memiliki pisau kecil dari zat kapur yg dapat disembunyikan di depan sirip ekornya. Pisau kecil ini digunakan terutama untuk sistem pertahanan dalam menghadapi predator.

7. Coral Beauty

Ikan ini tergolong dalam Angelfish. Ikan2 ini bisa disimpan dalam akuarium2 rumahan dan dapat bertahan hidup dengan baik di dalam habitatnya (hardy).

6. Flame Angel

Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak 'seteguh' Coral Beauty.

5. Koi

Ada banyak variasi warna dari ikan koi (sekitar 100an). Koi dapat memiliki warna oranye, merah, putih, keemasan, atau hitam. Beberapa penggemar koi rela membayar ribuan dolar untuk seekor koi hanya untuk mencari pola warna koi yg langka.

4. Moorish Idol

Ikan ini tergolong susah untuk dipiara di akuarium rumahan, dan juga sangat mahal harganya. Di sumber yg gua baca, ga ada keterangan lebih lanjut untuk ikan ini. Mau googling?

3. Lionfish

Ikan ini disebut juga Zebrafish. Tulang belakangnya itu memiliki racun yg sangat menyakitkan dan cukup efektif. Orang yg memeliharanya pastinya harus ati2 kalo mo membersihkan akuariumnya

2. Discus
http://listverse.files.wordpress.com/2008/08/pompadour-discus-tm.jpg
Ikan ini merupakan spesies ikan air tawar yg mungkin merupakan ikan air tawar yg paling cantik. Harganya juga mahal banget: anakan yg panjangnya 3 inchi berkisar antara $50-$80.

1. Mandarinfish

Ada 2 varietas dari spesies ini: Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. Yang standar biasanya memiliki pola dan warna yg lebih bagus dibanding Psychedelic. Harganya ga lebih dari $20 per ekor, tapi yg jadi masalah adalah makanannya. Mereka cuma memakan mikro-invertebrata yg hidup di bebatuan koral. Untuk bisa memeliharanya di akuarium rumah, kita perlu memiliki bebatuan koral yg cukup di dalam akuarium selama sebulan untuk membiarkan si ikan beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Sumber: kaskus.us

7 Perang Terunik Didunia

Posted: 06 Dec 2011 07:00 AM PST

1.The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat dalam sejarah, hanya 40 menit
Perang unik antara Inggris vs Zanzibar pada 27 Agustus 1896, hanya berlangsung selama 40 menit. Ini merupakan perang terpendek dalam catatan sejarah. Pemicu perang adalah kematian pro Inggris, Sultan Hamd bin Thuwaini melawan penggantinya,Sultan Khalid bin Barghash. Sesuai perjanjian yang ditandatangani tahun 1886, pengganti Sultan harus persetujuan konsul Inggris, namun Khalid melanggar perjanjian tersebut, tanpa persetujuan Inggris Khalid naik tahta. Inggris berang, dan memberi ultimatum untuk turun tahta, namun Khalid tak mengindahkan. Sebaliknya, merespon ultimatum Inggris, Khalid mengerahkan angkatan bersenjatanya dan membaricade istananya dari serangan Inggris.

Inggris berang! Sikap menantang Khalid dijawab Inggris dengan serangan di pagi hari tgl 27 Agustus. Inggris membombardir Istana Khalid dan mencerai beraikan pasukan yg menjaga istana. Setidaknya ada 500 korban dari pihak Khalid, sementara hanya satu prajurit angkatan laut Inggris yang cidera. Perang singkat itu hanya berlangsung 40 menit. Sultan Khalid pun bertekuk lutut!

2.The Pig War: dipicu oleh bidikan dari babi

'Perang Babi'..Ini bukan perang melawan Flu Babi atau Swine Flu, tapi Perang yang terjadi gara-gara tertembaknya seekor babi. Hahh!! Jangan kaget, tapi itulah keunikan perang ini sehingga disebut Pig War. Terjadi tahun 1859 antara Amerika vs Inggris. Sebenarnya inti dari perang ini adalah perselisihan perebutan Pulau San Juan, yang ada di antara Pulau Vancouver dan daratan Amerika Utara. Perang Babi, begitu dipanggil karena dipicu oleh tertembaknya seekor babi. Banyak sebutan untuk masa itu; antara lain; Episode Babi, Perang Babi dan Kentang, Perselisihan Batas San Juan atau Perselisihan Batas Barat laut. Babi adalah satu-satunya "korban" perang, membuat konflik ini tidak darah alias tidak ada korban jiwa manusia. Ha..ha..ha..


3. 335 Tahun 'Perang: berlangsung selama 335 tahun dengan tidak ada korban
Perang ini luar biasa lama, 335 tahun (1651-1986), antara Belanda vs Kepulauan Scilly (southwest coast of the United Kingdom) . Namun peristiwa aneh ini tercatat sebagai perang terlama dalam catatan sejarah. Setelah ratusan tahun, akhirnya perdamaian ditandatangani pada 1986.


4.Moldovan-Transdniestrian War: dimana kedua belah pihak 'petugas akan minum bersama-sama pada malam dan berperang pada hari
Moldovan-Transdniestrian War: Setelah minum-minum pada malam-malam sebelumnya, para perwira yang kemudian berbeda negara setelah Uni Soviet runtuh, kemudian menjadi saling bermusuhan dan berperang berhari-hari. Sebagaimana diketahui, setelah runtuhnya Uni Soviet, 2/3 Moldova ingin masuk Rumania, tetangganya di sebelah barat. Sementara bagian Timur, sungai Dniestr, ingin dekat Ukraina dan Rusia.

Perang pun meledak, dan timur retak dan membentuk Transdniestria, yang sampai sekarang tidak dikenal dunia. Lalu, Moldova dan Transdniestria terlibat perang. Perang ini disebut perang paling aneh di dunia. Militer lokal menyebutnya sebagai Perang Mabuk.

Bayangkan saja, bagaimana tidak disebut Perang Mabuk, para perwira dua negara itu pagi sampai sore mereka berperang mati-matian, saling menembak-membunuh satu dan lainnya, namun malamnya mereka bertemu, bersenang-senang mabok bersama. Lho..kok bisa ya..

Maklum saja, mereka sebelumnya sudah saling mengenal, hanya karena akhirnya negara berbeda karena kejatuhan Uni Soviet, membuat mereka bermusuhan. Demi negara yg mereka bela, mereka bermusuhan, tapi pertemanan tetap berjalan pada malam hari. Aneh!!!


5.Emu War: bagaimana Australia kehilangan perang terhadap unggas
Emu War, juga dikenal sebagai Great Emu War.Perang ini tak kalah anehnya, di mana operasi militer dilancarkan untuk melawan kawanan burung. Perang aneh ini terjadi tahun 1932 di Australia Barat. Pasukan Militer Australia (masih di bawah Inggris) dipimpin Mayor Meredith. Tercatat, para tentara menggunakan senapan mesin lewis dan menghabiskan 10.000 selongsongan peluru. Namun perang ini sia-sia karena burung-burung yg ditembaki ini berhasil melarikan diri. Dengan kecepatan sekitar 50 km/jam (30 mph), burung-burung ini sebagian besar berhasil menghindari serangan peluru senapa mesin.

Namun begitu diperkirakan, ada sekitar 20.000 burung terbunuh. Mayor Meredith, sang komandan, tercengang dengan hasil yg tak diharapkan itu. Menteri Pertahanan Australia lalu memerintahkan pasukan mundur dan menghentikan serangan. Emu War pun berakhir dengan kekalahan pihak Australia. Ck..ck...Stupid War!!


6.football the War: mulai dengan sebuah permainan sepak bola
Perang antara El Savador melawan Honduras tahun 1969 ini disebut Perang Sepak Bola karena berlangsungnya bertepatan dengan berlangsungnya babak kedua kualifikasi Piala Dunia 14 Juli 1969, zona Amerika Utara. Perang ini berlangsung 100 jam atau perang lima hari. Pemicu konflik ini adalah masalah imigrasi dari El Salvador ke Honduras.Puncaknya, El Savador menyerang Honduras. Lalu, AS menegosiasikan untuk keduanya gencatan senjata yang baru terwujud pada 20 Juli. El Salvador akhirnya ikut Piala Dunia tahun 1970, namun mereka gagal.


7.War of 1812: disebabkan oleh cacat ringkas komunikasi
disebut juga Madison's War. diberi namai Perang Pemasangan Komunikasi. Dua hari sebelum perang itu pemerintah Inggris menyatakan bahwa ia akan mencabut undang-undang yang merupakan alasan utama untuk perang .Jika sudah ada komunikasi dengan ringkas Eropa, perang juga mungkin telah dihindari.


Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/11/7-perang-terunik-didunia.html


Joke Malam

Posted: 06 Dec 2011 06:37 AM PST

Si abeng......
yg gemar bermain cewek
tiba2 menyadari bahwa "biji"nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an....

Karena panik...
dia pergi ke dokter kelamin.

Abeng: "Dok, kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?"

Dokter: "Coba saya periksa dulu"

Setelah memeriksa...
si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.

Abeng: "Apakah ngga papa dok?"

Dokter: "Ngga, ga papa kok, khan masih ada yg kanan.... Makanya jgn suka main cewek sembarangan."

Setelah dilakukan operasi...
beberapa hari kemudian Abeng kembali lagi ke dokter.

Abeng: "Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini?
Si Abeng mulai panik....

Dokter: "Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga..."

Abeng: "Aduh, emang ga papa dok?"

Dokter: "Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh....OK??"

Kemudian operasi dilakukan...

Beberapa hari kemudian....
Abeng kembali lagi ke dokter.

Abeng: "Ampun dok, sekarang "anu" saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?"..... Abeng bertambah stress neh.

Dokter: "Ya udah, "anu" kamu jg harus diamputasi."

Abeng: "Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya??"

Dokter: "Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting km tetap bs kencing.... Tenang aja OK....bisa...kok."

Beberapa hari kemudian.....
Abeng balik lagi ke dokter.

Abeng: "Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn!!!...
Masak sekarang selangnya juga berubah jd kebiruan!"

Kemudian dokter...
memeriksa kembali dgn lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan

Dokter : "Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!"
ĜũßяªªªªªªЬякккк...!!! Lalu si A beng jatuh pingsan.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

10 Mainan Termahal di Dunia

Posted: 06 Dec 2011 06:00 AM PST

Mainan adalah benda yang dipakai untuk bermain (anak kecil juga tau! ). Mainan biasanya dihubungkan dengan anak-anak atau juga binatang. Anjing dan kucing sebagai contoh, senang memainkan benda-benda yang mereka temukan sebagai mainan. Mainan umumnya diberikan tatkala anak-anak merayakan ulang tahunnya atau kenaikan kelas. Ada beberapa mainan yang dimaksudkan hanya untuk dijadikan koleksi saja, bukan untuk dimainkan.

Setiap anak suka mainan yang mana sebagai orang tua haruslah pandai-pandai untuk memilih dan memberikan mainan yang tepat untuk mereka sesuai usia, juga harga mainan tersebut. Mendingan cek isi dompet dulu gan.

10. Barbie
Barbie ini didesain oleh De Beers. Pada gaunnya terdapat 160 berlian. Boneka Barbie yang diciptakan satu-satunya pada tahun 1999 untuk memperingati 40 tahun kelahirannya dihargai hingga $85,000.00 USD. Sementara boneka Barbie buatan tahun 1959 dengan kondisi wahid harganya mencapai $8,000.00.

9. Matchbox car
Sedan berkelir hijau ini adalah Opel Diplomat buatan 1966. Jumlah terbatas yang dipamerkan untuk dijual ini harganya $9,000 USD. Padahal harga waktu mainan ini diluncurkan pertama kali adalah 48 sen.

8. Toy gun
Pencinta airsoft pasti tau banget sama mainan yang ini. American Mini-gun kaliber 6mm, Magazine-nya mampu memuat 3000 peluru.
Peluru "BB Bullets"nya (BB di sini bukan Buka-bukaan loooh ) berbahan baja dengan ukuran 6mm mampu merontokkan kaca dengan ketebalan satu inci hingga tidak menyisakan apa pun.
Kalo agan udah ngeluarin senjata ini maka kompetitornya yang bikinan Jepang merk Mar** itu mah minggir.... Senjata dengan kode M134 ini harga bekasnya aja mencapai lebih dari $9,000.

7. Toy sweet machine
Ketika mainan ini dilelang di the ISMACS auction di London, Inggris, harga mainan ini sejak pembukaan lelang naik pesat hingga 6.000 pounds yang kemudian mengerucut hanya kepada dua peminat yaitu sebuah dealer mesin jahit asal Inggris dan seorang milyuner Jerman. Tak ada satupun dari kedua peminat ini yg rela melepaskan mainan unik ini. Lelang ini kemudian dimenangkan oleh perusahaan Inggris dengan harga penutupan adalah dipatok $13,600.

6.Teddy Bear
Siapa yang tidak kenal dengan boneka beruang satu ini?
Untuk memperingati 125 tahun kelahiran sang beruang, sebuah perusahaan di Jerman bahkan memproduksi 125 boneka beruang. Apa yang unik dari boneka buatan mereka? Yaitu bagian mulut beruang yang terbuat dari emas murni sementara bagian matanya terbuat dari batu safir dan berlian. Siapkan saja dana £43,000.00. Dengan bandrol selangit itu walhasil boneka beruang ini menjadi boneka beruang termahal yang pernah ada.
Harga tertinggi dari boneka beruang ini pernah mencapai $193,000.00 USD.

5. Toy Soldier
Untuk para penggila atribut militer, silahkan melirik kepada figur satu ini.
Toy soldier buatan Don Levine yang merupakan prototipe G.I. Joe tahun 1963. Levine menjual prototipenya kepada pengusaha asal Baltimore bernama Stephen A. Geppi pada 7 Agustus 2003 di acara lelang yang diselenggarakan oleh Heritage Comics Auctions of Dallas, Texas. Prototipe tersebut kemudian dibeli dengan harga $200,000.00 USD. Levine menciptakan mainan serdadu ini di atas meja ping-pong nya. Tinggi mainan ini adalah 11 ½ inchi (sekitar 29,21 cm) serta memiliki 21 bagian yang dapat bergerak. G.I. Joe ini tidak hanya dapat digerakkan namun juga mengenakan seragam sersan yang dijahit manual dengan tangan. Siapa sih yang ngga tertarik??

Ngomong-ngomong, G.I. Joe singkatan dari apa sih gan? Ane nyari artinya belum ketemu juga nih. Yang bisa kasih jawaban tepat, ane taruh di pejwan

4. Junior Off Road
Apabila Anda membelikan mainan ini untuk anak Anda, dijamin deh, anak-anak sekitar kompleks pasti akan ngiri semua.
Kalo simpanan agan di bank ngga mencukupi untuk beli kendaraan ini mungkin ada baiknya agan ngajuin pinjaman ke bank karena harga Junior Off Roader ini adalah $40,000 USD. Kendaraan off road ini dilengkapi dengan:bodi fiberglass untuk segala cuaca dengan rangka pelindung, rem cakram ganda hidrolik, kemudi sistem rack and pinion, rem bahaya manual, full front and rear suspension, front and rear suspension, transmisi tiga percepatan, radio dan pemutar cakram kompak dengan speaker pada sisi pintu. Oh ya, satu hal lagi, pengendara akan merasa nyaman dengan jok dibalut kulit yang dapat disesuaikan. Kecepatan maksimum 48 kpj. Cukuplah untuk keliling kompleks.

3. PEZ Dispenser
PEZ adalah merk dagang dari sebuah perusahaan Austria yang memproduksi permen coklat yang mengemas produknya dalam kemasan unik. Tutup kemasan ini bervariasi. Inilah yang membuat banyak orang mengoleksi PEZ dispenser. Nama PEZ berasal dari aksara di awal, tengah dan akhir bahasa Jerman untuk peppermint yaitu Pfefferminz.
Kemasan PEZ seri World's Fair Astronaut B tahun 1982 hanya dibuat dua buah. Dan pada lelang di situs eBay harganya mencapai $32,205.00 USD.

2. Handheld Video Game
Coba lihat lagi video game player yang agan punya. Bandingin sama Gameboy termahal di dunia ini. Terbuat dari emas 18 K dan di sekeliling layarnya ditaburi dengan berlian. Tebus dengan harga $25,000.00 USD maka agan bisa jadi pusat perhatian kalo mainin video game ini di tempat publik.

1. Properti film Star Wars
Liburan hampir tiba. Kehabisan ide untuk kado akhir tahun? Mungkin ini bisa membantu juragan semua: helm perang Darth Vader dari episode The Empire Strikes Back. Harganya "hanya" $115,000 USD, di mana helm ini sering banget digunakan untuk laga pada syuting film itu. Helm ini didesain khusus untuk Bob Anderson, seorang atlet anggar pemegang juara Olimpiade yang memerankan tokoh Darth Vader.

sumber: kaskus.us

10 Hewan Paling Jorok di Dunia

Posted: 06 Dec 2011 05:00 AM PST

1. Jerapah

Dengan tinggi sekitar 6 meter dan berat 1.3 ton, jerapah tentu membutuhkan banyak air minum untuk tetap bertahan hidup. Air liur jerapah ini sangat banyak, ditambah lagi jerapah memiliki lidah dengan panjang 18 inchi (sekitar 45 cm). Lidah sepanjang ini mungkin bagi kita sangat menjijikkan, tapi lidah tersebut merupakan alat yang sangat berguna untuk pencernaannya, membantu jerapah melepas daun dari cabang pohon untuk dimakan, dan mempermudah proses pengunyahan makanan. Selain itu juga, mereka menggunakan lidahnya yang "super" panjang itu untuk membersihkan kotoran pada hidungnya.

2. Sapi

Terdapat milyaran ekor sapi di planet kita ini. Jika fakta tersebut tidak menggemparkan kalian, bagaimana dengan fakta satu ini: makanan yang sering dimakan sapi, seperti rerumputan, menyebabkan gas methane terakumulasi di dalam perut mereka, dan secara konstan, gas tersebut "bocor" dan keluar dari perut mereka (baca: kentut). Para sapi bisa mengeluarkan setengah galon kentut dalam 1 menit.

3. Kuda Nil

Cukup banyak fakta-fakta unik mengenai kuda nil, antara lain: berat mereka bisa mencapai 1.800an kg, salah satu mamalia yang tak berambut dan mereka menggunakan lumpur sebagai tabir surya untuk melindungi kulit sensitif mereka. Apa yang menyebabkan hewan sub-Sahara Afrika ini masuk dalam list ini? Jawabannya adalah saat mereka bermain di "bak lumpur", mereka akan saling melemparkan campuran urin dan feces satu sama lain. Menggunakan jurus putaran ekor maut, kuda nil akan meluncurkan gumpalan paling menjijikkan untuk menandai teritori mereka.

4. Serigala

Kebiasaan hewan inilah yang menyebabkan dia masuk dalam list hewan paling jorok. Hewan penikmat bangkai ini akan menyimpan daging yang telah membusuk beberapa hari. Para induk mengajari anak mereka untuk tidak membuang-buang makanan, walaupun sudah membusuk. Dan mereka memberikan bangkai tersebut kepada anak-anak mereka yang kelaparan. Dan serigala ini juga doyan memakan makanan yang telah mereka muntahkan, jika makanannya telah habis.

5. Kambing Gunung

Nama asli hewan ini dalam bahasa lokal, bahasa India, adalah Tahr, dan hewan ini adalah sejenis kambing gunung yang banyak hidup di perbukitan India selatan. Tahr betina jika ingin memberikan tanda, bahwa mereka sedang mood untuk kawin adalah dengan cara mengencingi sang jantan.

6. Koala

Mengapa hewan selucu ini masuk dalam list hewan paling jorok? Mungkin itu yang kalian pertanyakan. Makanan koala satu-satunya hanyalah daun eucalyptus. Yang mungkin kalian belum ketahui, bahwasanya daun tersebut dibungkus oleh sejenis racun. Dan pada sistem pencernaan hewan pemalas ini terdapat bakteri spesial yang bisa melepaskan racun pada daun tersebut. Bayi-bayi koala, tidak terlahir dengan kemampuan yang sama untuk melepaskan racun tersebut, jadi untuk membangun sistem pertahanan pada pencernaan mereka, para bayi akan memakan bekas kunyahan si ibu. Dengan memakan bekas makanan si ibu, vaksin alias bakteri dari perut si ibu, akan masuk ke dalam si bayi.

7. Timun Laut

Makhluk ini bisa tumbuh hingga sepanjang hampir satu meter, menyerupai sosis yang panjang. Makan malamnya bangkai hewan yang sudah mati. Dan hewan ini bisa memproses bangkai sebanyak 136 kg tiap tahunnya. Beberapa kebudayaan di dunia percaya bahwa timun laut merupakan makanan yang lezat dan percaya timun laut ini bisa merangsang hasrat seksual.

8. Hagfish

Hagfish mungkin tidak akan pernah memenangkan kontes kecantikan seumur hidupnya. Tahukah kalian apa arti "Hag" itu? Hag dalam bahasa Inggris berarti seorang wanita tua yang rupanya sangat jelek dan hati yang busuk. Hagfish adalah hewan laut yang hampir tidak bisa melihat sama sekali dan tidak memiliki gigi, dan mereka suka memakan bangkai hewan. Hagfish akan memasuki tubuh sang bangkai, dan memakannya dari dalam. Hagfish sangat berlendir, dan lendir tersebut digunakan sebagai mekanisme pertahanan ketika diserang, hagfish bisa menghasilkan 8 liter lendir untuk melawan.

9. Burung Heriang

Hewan ini sering muncul di film Hollywood sebagai pemakan bangkai. Burung ini bisa merasakan adanya bangkai, walaupun jaraknya sangat jauh. Selain itu juga, heriang tidak memiliki kelenjar keringat, jadi ketika mereka kepanasan, mereka akan memanfaatkan uap dari bangkai hewan untuk mendinginkan aliran pada pembuluh darah di kulit kaki mereka.

10. Lalat

Walaupun para ilmuwan mengklaim bahwasanya lalat merupakan serangga yang paling berkembang di antara lainnya, lalat juga masuk kategori makhluk paling menjijikkan di dunia. Bagaimana jika gorengan yang kalian mau makan, tiba-tiba ada lalat yang hobi makan dan tubuhnya yang penuh dengan bakteri, mendarat di sana. Apakah kalian akan berpikir dua kali untuk memakan gorengan tersebut? Lalat bukan hanya mendengung di makanan kita, mereka juga muntah di situ, lalat akan memuntahkan enzim, jus pencernaan dan air liur untuk mengubah makanan menjadi lembut agar mudah disedot oleh mulut mereka yang berbentuk seperti jerami. Lalat juga suka bertelur di bangkai binatang, yang nantinya telur itu akan menetas dan lahirlah belatung.

Sumber: kaskus.us

0 comments:

Post a Comment