terselubungauto

terselubungauto


Enam Pistol Air Terbaik Sepanjang Masa

Posted: 11 Dec 2011 04:00 AM PST

Pada saat ini pistol air digunakan untuk bersenang-senang saja, tapi pernahkah anda menyangka kalau zaman dulu mereka digunakan untuk senjata? Para tentara pernah menggunakan pistol air untuk menyemprotkan bahan kimia berbahaya, target utamanya adalah selaput lendir seperti mata.

Penggunaan pistol air sebagai mainan mulai mengalami kejayaan pada awal tahun 2000-an dengan diciptakannya berbagai macam jenis pistol dapat menembak lebih kuat, lebih jauh, dan lebih banyak. Biasanya disebut sebagai Super Soaker.
Walaupun banyak pistol air yang diciptakan dengan masing-masing kelebihannya -bahkan dengan cadangan air di punggung- hanya ada beberapa pistol air pilihan Popular Mechanic yang betul-betul bertenaga. Berikut adalah enam pistol air yang paling digemari sepanjang waktu.

Pistol Air Pertama Di Dunia
Pistol jenis ini mulai muncul pada akhir tahun 1800-an. Dengan bentuk yang tidak terlalu besar, ia seringkali disebut sebagai squeeze bulb karena menggunakan kantong dari karet untuk menampung dan menyemprotkan air. Tentu saja pistol ini tidak bisa dibandingkan dengan yang ada sekarang (bahkan harus diisi ulang setelah sekali tembak!), selain dari itu, nilai historislah yang berbicara. Salah satu pistol air yang berbahan baku logam baru dipatenkan pada 1896.

Pistol Air Tradisional
Pistol air saat ini umumnya menggunakan pompa sederhana untuk menyemprotkan air dari moncongnya, cara kerjanya bisa dikatakan sama dengan botol semprot parfum. Pada pistol air jenis ini, pelatuk menekan piston kecil pada silinder berisi air. Seiring berkurangnya volume silinder, air akan keluar.
Sayangnya, meski berukuran kecil dan relatif murah, pistol ini tidak pernah benar-benar cukup bertenaga. Alasannya karena piston tidak akan cukup kuat untuk mendorong air keluar dari silinder. Selain itada di pasaran juga biasa-biasa saja.

Pool-Friendly Syringe
Yang ini beda lagi. Didesain untuk memaksimalkan rasio air dan tembakan, pistol ini sangat bertenaga. Bentuknya panjang, silindris, dan tidak berpelatuk. Untuk mengisi silinder di dalamnya anda tinggal menarik pegangan ke belakang, dengan demikian ia akan menyedot air kedalam 'perutnya'. Sayang setelah satu tembakan panjang air yang keluar akan semakin lemah dan akhirnya habis, hal ini membuatnya lebih cocok digunakan selagi berenang atau berada dekat kolam. Jenis dari pistol ini bervariasi, salah satunya adalah Water Sport Double Barrel Stream Machine yang mampu menyedot dan menembakkan 1.5 liter air sekali tembak.

Pistol Bertenaga Baterai
Pada 1985, seorang penemu bernama Alan Amron, membuat sebuah pistol air bertenaga baterai. Karena digerakkan dengan motor maka tenaga air yang keluar dari moncong pistol ini lebih bertenaga dan cepat dibandingkan pistol air tradisional. Salah satu pilihan favorit adalah Water Warriors Tarantula bertenaga baterai Ni-Cad 9.6 volt yang dapat diisi ulang. Selain bertenaga, akurasi yang dihasilkan nya juga terhitung sangat baik.

Super Soaker Pertama: Super Soaker 50
Pistol ini diciptakan hampir 20 tahun setelah Lonnie Johnson secara tidak sengaja menemukan pompa tangan. Sejak itu era pistol air tidak pernah sama lagi seperti sebelumnya.
Super Soaker CPS 3200
Memang bentuknya seperti pistol air jaman dulu yang memiliki cadangan air di punggung, CPS 3200 bukanlah pistol air biasa. Dibanding dengan yang lainnya, jelas ukuran pistol ini lebih besar -dan cenderung raksasa-, tangkinya yang besar membuat CPS 3200 mampu menampung hingga 2 galon air!! Meski begitu senjata yang dipegang tidak akan terlalu berat karena seluruh air tersimpan di tabung yang ditaruh di punggung. Tipe ini bahkan memiliki empat nozzle yang terpisah dan dapat diatur (5x, 10x, 20, dan typhoon), hal ini membuat anda dapat memilih menggunakan tenaga yang besar atau jarak yang jauh. Sayang sekali pada tahun 2001 monster air ini berhenti diproduksi massal.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/12/enam-pistol-air-terbaik-sepanjang-masa.html

4 Bunga Paling Unik Di Dunia

Posted: 11 Dec 2011 03:00 AM PST

1. Rafflesia Arnoldi
http://tjacing.files.wordpress.com/2008/11/3646842-travel_picture-rafflesia_arnoldi_grows_in_taba_penanjung_bengkulu.jpg
Tanaman parasit ini memiliki kelopak terbesar di dunia, yang dapat mencapai garis tengah 1 meter. Bunga ini berwarna cerah, dengan bintik bintik putih.


Bau bunga ini busuk dan memiliki bagian tengah seperti mangkuk yang mampu menampung sekitar 5-6 liter cairan. Bunga ini tidak memiliki daun, batang atau akar sama sekali. Hanya tumbuh menumpang di akar pohon inangnya. Bunga ini ternyata native Indonesia lho!

2. Dracunculus Vulgaris

http://www.thealpinegarden.com/Dracunculus%20vulgaris.jpg
Bunga yang biasanya tampil dengan bau harum, kali ini berbeda sekali. Baunya seperti daging yang busuk terendam di air, dengan bagian tengah bunga yang berwarna hitam keunguan, yang dikelilingi oleh kelopak berwarna kemerahan.
http://www.west-crete.com/flowers/photos/dracunculus_vulgaris-1.jpg

3. Amorphophallus
http://media.arstechnica.com/journals/science.media/amorphophallus_titanum.jpg
Secara harfiah, arti dari kata ini adalah "penis tanpa bentuk". Nama ini berasal dari bagian spadix (bagian tengah bunga) yang tampil seperti bentuk penis yang tegak berdiri.

http://www.jambiexplorer.com/images/bigpics/tnksAmorphophallus-titanumm.jpg

4. Hydnora Africana
http://www.oxford.bcss.org.uk/picture%20gallery/plants/mary/Hydnora%20africana%20at%20Cornel%27s%20Kop.JPG
Bunga dengan warna kulit ini adalah tanaman parasit yang akan menyerang akar tanaman semak di daerah kering di padang pasir Afrika Selatan.

http://www.uphaa.com/uploads/292/Hydnora_africana-SC-6.jpg
Bunga yang mekar dengan bau menyengat ini memang bertujuan untuk menarik serangga, terutama kumbang yang biasanya memakan bangkai hewan busuk.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/12/4-bunga-paling-unik-di-dunia.html

Joke Sore

Posted: 11 Dec 2011 02:48 AM PST

"Besar ya Bang???"

Ya gitu la Dek...
Pegang la Dek...

"Besar sekali Bang???"
"Kubuka ya Bang..".
Buka aja.Emang untuk Adek,kok!!!

"Ihhh..Banyak kali Bulu nya Bang?"

Iya.Dek...Belum Abang Cabutin..
Diisap Ujung nya duluan Dek...

"Wahhh...".

"Enak kali Bang."
Pelan-pelan gigitnya Dek..
"Iya Bang..".
"MmmPppHhh..Enak kali ya, Bang!"

Ya, enak la,Dek... Puasin aja Dulu ngEmut nya..

"Wahh..Saya ngEmut sampai keasyikan bang."

"Bersih sampai Batang-batangnya"

"Trus batang nya Gimana ne Bang?"

"Ya Buang aja la Dek.."

"Buat apa batang jagung disimpan dek"
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

5 Kuburan Selebritis Dunia

Posted: 11 Dec 2011 02:00 AM PST

1. Putri Diana

Althorp, kebun keluarga Spencer di Northhampshire, Inggris, Anda akan menemukan pandangan indah dan arsitektur indah. tempat peristirahatan terakhir Putri Diana. di sebuah pulau di tengah danau yang disebut Putaran Oval. Dari tepi danau Anda dapat melihat wadah tetapi bukan nisan atau kuburan. Sekali setahun, antara bulan Juli dan September awal, pengunjung diperbolehkan untuk mengunjungi kuil di dekat pulau tetapi tidak ada pengunjung yang diizinkan untuk menginjakkan kaki di pulau itu sendiri.


2. Bruce Lee

Hampir 40 tahun setelah kematiannya, guru seni bela diri Bruce Lee tetap ikon genre yang paling terkenal. Kuburannya di Seattle's Lakeview Cemetery masih menarik peziarah dari seluruh dunia, ia meninggal mendadak pada usia 32, hanya beberapa minggu sebelum rilis film hit-nya, Enter the Dragon. Meskipun penyebab kematian resmi adalah reaksi alergi terhadap Aspirin, rumor bertahan bahwa ia meninggal sebagai akibat dari kutukan jahat; rumahnya di Hong Kong dikatakan telah dihuni oleh setan yang mengincar rumah penduduk selama tiga generasi. Teori Konspirasi sering menunjuk kepada kematian tragis putra Lee Brandon sebagai bukti legenda aneh; Brandon ditembak ketika syuting pembuatan film The Crow pada tahun 1993 - tahun yang sama dengan ulang tahun ke-20 kematian ayahnya.


3. Marilyn Monroe

Bahkan 47 tahun setelah kematiannya, bintang Marilyn Monroe pesonanya masih tetap bersinar dengan terang, itu terbukti dalan Sebuah lelang eBay yang dipublikasikan untuk di kubur di dekat makam marilyn, di kuburan Los Angeles.dan pemenangpun jatuh pada seorang warga negara jepang dengan tawaran atas $ 4.600.000. kematian Monroe pada umur 36 dikatakan telah menghancurkan mantan suaminya, Joe DiMaggio, dia menikah hanya untuk 274 hari. Legenda bisbol itu tidak pernah menikah lagi dan selalu mengirim mawar merah ke makam marilyn tiga kali seminggu selama 20 tahun berikutnya.


4. Elvis Presley

Elvis Presley sebenarnya memiliki dua kuburan. Setelah legenda rock-'n'-roll overdosis obat resep pada bulan Agustus 1977, ia dikuburkan di sebuah makam di Forest Hills Cemetery di Memphis, Tenn Tapi penggemar dan pencari souvenir sering merusak kuburnya, sehingga Presley dan Gladys ibunya dipindahkan ke tempat saat ini - dan sejauh ini, akhir tempat - beristirahatnya di Graceland. Raja telah mati selama lebih dari tiga dekade, namun 600.000 orang per tahun masih mengunjungi makamnya


5. Jim Morrison

Didirikan pada 1804 oleh Napoleon Bonaparte, pemakaman Pere-Lachaise di Paris berisi sisa-sisa ribuan seniman terkenal, penulis dan musisi, termasuk Edith Piaf, Max Ernst dan Oscar Wilde. Tapi makam kuburan yang paling dikunjungi milik legenda rock Amerika Jim Morrison, yang meninggal di Paris pada tanggal 3 Juli 1971, gagal jantung. Pada hari tertentu, rombongan wisatawan mengelilingi batu nisan, yang telah tertutup dengan grafiti.


sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/12/kuburan-kuburan-selebritis-dunia.html

10 Jenis Hewan Yang Menghadapi Kepunahan

Posted: 11 Dec 2011 01:00 AM PST

Kepunahan setidaknya 500 spesies hewan telah disebabkan oleh manusia, kebanyakan kepunahan hewan2 tersebut terjadi di abad ini. Sekarang masih sekitar 5.000 hewan langka dan paling tidak satu spesies mati setiap tahun. Jumlah tersebut terus berkembang pesat dimana beberapa spesies menjadi terancam tanpa kita ketahui. Nilai hewan2 sangatlah penting, karena mereka bisa digunakan untuk berbagai obat-obatan yang bermanfaat.

Berikut ini adalah beberapa spesies yang paling terancam hewan di seluruh dunia:

1. Kelelawar Tapal Kuda


Ada empat belas jenis kelelawar di Britania dan semuanya dalam kondisi terancam. Kelelawar tapal kuda yang lebih besar dari yang lain adalah salah satu yang paling langka. Estimasi saat ini berkisar antara 4.000 dan 6.600 individu. Mereka juga menderita karena penggunaan insektisida (zat kimia beracun yang disemprotkan pada tanaman untuk membunuh serangga berbahaya) yang telah membunuh serangga yang merupakan sumber utama makanan mereka


2. Harimau Siberia


Harimau Siberia adalah subspesies langka harimau. Jenis harimau ini juga dikenal dengan nama Harimau Amur, Harimau Korea, Harimau Manchuria, atau Harimau Cina Utara. Habitatnya berada di wilayah Amur di Timur Jauh dan berstatus dilindungi. Harimau Siberia dianggap sebagai subspesies terbesar dari enam subspesies harimau. Harimau Siberia adalah hewan yang terancam punah.Hewan ini diburu karena harga satu ekornya bisa menghidupi satu keluarga selama satu tahun (saking mahalnya)


3. Penyu Tempayan

Penyu tempayan pernah diburu secara intensif untuk daging dan telur. Selain itu lemak penyu ini juga digunakan dalam industri kosmetik. Banyak dari hewan ini mati setiap tahun terperangkap dalam jaring ikan. Di Turki, sebuah hotel telah dibangun tepat pada situs peternakan penyu ini


4. Elang Ekor Ikan Putih

Sebelum manusia bereksperimen dengan penggunaan feromon, burung buas spektakuler jauh lebih banyak daripada sekarang ini. Mereka juga telah diburu oleh para gembala dan pemburu yang menganggap mereka sebagai ancaman bagi domba atau burung mereka. Intens dengan tindakan konservasi, populasi Elang ini di Eropa Timur mulai pulih, rencana pemulihan bertujuan untuk menempatkan beberapa daerah peternakan tradisional di Eropa


5. Bebek Mandarin


Bebek Mandarin adalah bebek berukuran sedang yang memiliki kekerabatan dengan Bebek Kayu Amerika Utara. Bebek ini memiliki ukuran panjang 41-49 cm dan bentang sayap 65-75 cm.

Kepunahan burung indah ini disebabkan terutama penebang kayu dan pemburu liar. Selain itu juga karena predator seperti cerpelai, rakun anjing, berang-berang, polecats, elang burung hantu dan ular rumput


6. Monyet Ekor Singa

Hewan ini hidup di beberapa daerah di Karnataka, Kerala dan Tamil Nadu. Saat ini,hutan tropis, yang merupakan habitat alami monyet ini, telah dibersihkan dan digantikan dengan perkebunan teh dan kopi.Sebagaimana dengan begitu banyak mamalia, saat ini ancaman utama adalah penghancuran habitat mereka. Pemburu liar juga seringkali menangkapi bayi kera, dan membunuh induk mereka dalam proses perburuannya, untuk kemudian diekspor ke kolektor ilegal. Mereka dianggap sebagai monyet yang paling terancam, dengan hanya 400 ekor yang tersisa di alam liar. Mereka diburu untuk daging dan bulu

7. Jackass Penguin


Merupakan satu2nya jenis burung penguin yang ada di Afrika Selatan. Karena mereka hidup begitu jauh di utara, dan di daerah yang relatif dapat diakses, penguin Afrika rentan terhadap pembunuhan oleh manusia. Polusi minyak juga mengancam mereka, seperti halnya pengambilan telur untuk makanan


8. Gorilla Gunung


Virunga, suatu kawasan gunung berapi di bagian timur Zaire, Rwanda dan Uganda adalah satu-satunya rumah dari gorila gunung yang saat ini sangat terancam punah. Mereka sering dibunuh oleh perangkap dan jeratn yang dimaksudkan untuk binatang lain, mereka kehilangan habitat dan sangat rentan terhadap banyak penyakit yang sama seperti manusia. Mereka Sangat bergantung pada hutan lebat untuk bertahan hidup yang terus-menerus ditebang untuk lahan tanaman dan ternak. Manusia dan gorila 98% identik secara genetis sehingga mereka juga terkena penyakit manusia. Spesies ini adalah yang paling terancam dari subspesies gorila, hanya sekitar 700 gorila gunung tetap di alam beba
s

9. Numbat


Mereka mendiami hutan di sisi Barat Australia, ini adalah satu-satunya negara di mana mereka dapat ditemukan di alam liar. Mereka bertahan di alam liar hanya di dalam area kecil di sudut barat daya Australia. Ketika manusia memperkenalkan binatang pemangsa baru seperti kucing, anjing dan rubah, mereka memangsa banyak numbats. Jumlah mereka semakin menurun karena banyak daerah yang merupakan habitat mereka ditebang untuk pertanian dan pertambangan


10. Black footed Ferret

Ini adalah salah satu mamalia yang paling terancam di Amerika Utara, binatang di pinggir Black Footer Ferret extinction in the wild. punah di alam liar. Hilangnya habitat merupakan alasan utama hitam-footed ferrets tetap dekat ambang kepunahan. Anjing padang rumput yang tersisa koloni kecil dan terfragmentasi, dipisahkan oleh cropland besar dan luas dari pembangunan manusia. Pada tahun 2010, ahli biologi berharap mendapatkan ferrets 1500 didirikan di alam bebas, dengan tidak kurang dari 30 pembiakan populasi orang dewasa di masing-masing


source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2487634

10 DJ Wanita Terseksi di Dunia

Posted: 11 Dec 2011 12:00 AM PST

10. Jen Lasher
ANNAPOLIS, USA
Breaks



9. Reid Speed
LOS ANGELES, USA
Breaks, Drum n' Bass



8. Miss Lisa
LOS ANGELES, USA
House



7. Miss Yetti
BERLIN, GERMANY
Electro



6. Sarah Main
SPAIN / US
House, Tech House



5. Annie Mac
LONDON UK
Breaks



4. Scarlett Etienne
SAN FRANCISCO / NEW YORK CITY, USA
House



3. Dj Lucca
CZECH REPUBLIC
Techno



2. Sandra Collins
LOS ANGELES, USA
Trance



1. Dj Rap
LOS ANGELES, USA
Drum n' Bass, House



sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/12/10-dj-wanita-terseksi-di-dunia.html

Fakta Menarik & Jenis-Jenis Buta Warna

Posted: 10 Dec 2011 11:00 PM PST

Buta warna adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna juga disebabkan karena faktor genetis dari orang tua yang salah satu atau mungkin keduanya menderita buta warna juga.
http://dakmuo.frenzyfm.my/wp-content/uploads/2010/06/buta-warna.jpg

Apakah warna yang dilihat hanya hitam putih saja?

Kebanyakan orang pasti berpikir bahwa "Dunia" penderita Buta Warna itu hanya ada dua warna membosankan, yaitu hitam dah putih. Namun ternyata salah besar, karena ternyata penderita Buta warna berbeda jenisnya.

Ada juga kok penderita buta warna yang bisa melihat warna diluar hitam putih. Untuk tahu lebih lanjut simak pembahasan di bawah ini.


Jenis Buta Warna

1. Trikromasi

Yaitu mata mengalami perubahan tingkat sensitivitas warna dari satu atau lebih sel kerucut pada retina. Jenis buta warna inilah yang sering dialami oleh orang-orang.
Ada tiga klasifikasi turunan pada trikomasi :
  1. Protanomali, seorang buta warna lemah mengenal merah
  2. Deuteromali, warna hijau akan sulit dikenali oleh penderita
  3. Trinomali (low blue), kondisi di mana warna biru sulit dikenali penderita.

2. Dikromasi

Yaitu keadaan ketika satu dari tiga sel kerucut tidak ada.

Ada tiga klasifikasi turunan :
  1. Protanopia, sel kerucut warna merah tidak ada sehingga tingkat kecerahan warna merah atau perpaduannya kurang
  2. Deuteranopia, retina tidak memiliki sel kerucut yang peka terhadap warna hijau
  3. Tritanopia, sel kerucut warna biru tidak ditemukan.


3. Monokromasi

Monokromasi sebenarnya sering dianggap sebagai buta warna oleh orang umum. Kondisi ini ditandai dengan retina mata mengalami kerusakan total dalam merespon warna. Hanya warna hitam dan putih yang mampu diterima retina.

Penyebab Buta Warna

Buta warna adalah kondisi yang diturunkan secara genetik. Dibawa oleh kromosom X pada perempuan, buta warna diturunkan kepada anak-anaknya. Ketika seseorang mengalami buta warna, mata mereka tidak mampu menghasilkan keseluruhan pigmen yang dibutuhkan untuk mata berfungsi dengan normal.

Fakta Tentang Buta Warna

1. Buta warna lebih sering terjadi pada seseorang berjenis kelamin lelaki dibandingkan perempuan. Sebanyak 99% seorang buta warna tidak mampu membedakan antara warna hijau dan merah. Juga ditemukan kasus penderita yang tak bisa mengenali perbedaan antara warna merah dan hijau.
2. Cacat mata ini merupakan kelainan genetik yang diturunkan oleh ayah atau ibu.
3. Belum dapat dipastikan berkaitan jumlah penderita, akan tetapi sebuah penelitian menyebutkan sebesar 8 -12% lelaki Eropa adalah pengidap buta warna. Sementara persentase perempuan Eropa yang buta warna adalah 0,5 -1%. Tingkat buta warna di benua lain tentu bervariasi.
4. Tidak ada cara untuk mengobati buta warna, karena ia bukan penyakit melainkan cacat mata. Bisa jadi seorang buta warna akan merasa tersiksa dengan keadaan ini. Sebagian perusahaan menetapkan syarat bahwa pekerjanya harus tidak buta warna.
5. Untuk mengetahui apakah seseorang menderita buta warna, dilakukan tes dengan menggunakan plat bernama Ishihara.
6. Banteng ternyata buta warna. Kesan yang ditimbulkan warna merah mengakibatkan binatang tersebut melonjak emosinya, bukan akibat warna merah itu sendiri.
7. Pada Perang Dunia II, serdadu yang buta warna dikirim untuk melakukan misi tertentu. Ketidakmampuan mereka untuk melihat warna hijau dialihfungsikan untuk mendeteksi adanya kamuflase yang dilakukan pihak lawan.
8. Setiap orang yang buta warna,sudah terlahir dengan buta warna (dari umur 0 tahun sudah buta warna).
9. Penyandang buta warna selalu dihantui oleh pertanyaan "Warna apakah ini?"


Apakah Anda Buta Warna? Ikuti Test di bawah ini :

Soal 1

Carilah sebuah kotak, lingkaran dan bintang pada kartu dibawah ini :


Soal 2

Dalam tiga detik, temukan sebuah lingkaran, persegi atau sebuah bintang dari gambar berikut.


Soal 3

Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini.
Lalu coba cari gambar salah satu benda yang ada di gambar atas pada gambar yang ada dibawahnya.
Ini Jawabannya :
Jawaban 1
: Semua orang dapat melihat gambar persegi, bintang dan lingkaran.
Jawaban 2
: Orang dengan buta warna hanya bisa melihat gambar persegi.
Jawaban 3
: Orang dengan buta warna tidak akan melihat gambar apa-apa.

Sumber: http://www.apakabardunia.com/post/tahukah-kamu/fakta-menarik-dan-jenis-jenis-buta-warna

6 Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Posted: 10 Dec 2011 10:00 PM PST

Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup dan agak pemalu. Hmm... mungkin memang benar, namun bentuk fisik bibir tidak hanya dibedakan menjadi dua, dan cukup kompleks.

http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/57760_lips.jpg

Pada dasarnya bibir memang dibedakan antara tebal dan tipis, namun kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk fisik bibir. Ada pula bibir yang simetris, dengan ukuran yang sama dan proporsional. Namun, ada pula yang asimetris, antara sudut kanan dan kiri agak berbeda.

Uniknya, masing-masing bentuk tersebut mengungkapkan kepribadian seseorang. Lantas apa kata bentuk bibir soal kepribadian Anda?

1. Bibir Penuh
Cirinya:
Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat berisi dan cenderung membentuk kurva, mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Angelina Jolie, Titi Dj, Megan Fox.

Kepribadian:
Pada umumnya mereka yang berbibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka tidak terlalu suka diatur, dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seksi.

2. Bibir Tipis dan Lebar
Cirinya:
Bibir tipis, dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Luna Maya, Acha Septriasa, Anne Hathaway, Rossa.

Kepribadian:
Orang-orang seperti ini cenderung populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan. Anda tak suka ditekan dan diatur, Anda percaya bahwa Anda bisa menentukan takdir sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

3. Bibir Kecil dan tebal
Cirinya:
Ukurannya tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan tidak tipis. Bentuknya nyaris bulat menyerupai kancing. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Drew Barrymore, Agnes Monica, Chelsea Olivia.

Kepribadian:
Rasa keingintahuan mereka akan sesuatu sangat besar, mereka juga sangat menarik secara fisik. Di antara yang lain, mereka punya sifat yang pemberontak. Mudah mencari teman dan selalu menjadi pusat perhatian.

4. Bibir Kecil dan tipis
Cirinya:
Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Reese Witherspoon, Nirina Zubir, Zora, Meychan.

Kepribadian:
Mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli akan hal-hal kecil. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan suka tampil apa adanya.

5. Bibir berbentuk busur
Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan tajam.

6. Bibir tebal
Bentuknya proporsional, namun tebal di kedua bagian (atas maupun bawah). Bentuk bibir normal dan tidak terlalu kurva. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Natalie Portman, Julia Perez, Titi Kamal, Rianti Cartwright.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk ditebak. Mereka tak mudah puas dan sulit untuk dirayu.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/6-bentuk-bibir-mencerminkan-kepribadian.html

7 Aturan Pria Mengencani Wanita

Posted: 10 Dec 2011 09:00 PM PST

Aturan ini berlaku bagi pria-pria di luar sana yang sedang berusaha dengan teman kencan mereka. Anda tentu sudah tahu dasar-dasarnya, seperti menjadi seorang gentleman dan jangan melupakan selera humor Anda.



Tapi apa yang sebenarnya Anda butuahkan dalam menghadapi wanita, terutama di zaman modern seperti sekarang ini. Yuk, coba intip beberapa aturannya, seperti dikutip dari Askmen.

1. Ajak dia berkencan sekali dan hanya satu kali
2. Belajar untuk menjadi pecinta yang baik
3. Jangan pernah menurunkan standar Anda di hadapan teman kencan
4. Jangan mentoleransi tindakan yang tidak dapat ditoleransi
5. Jangan mudah ditebak
6. Jangan mau dijadikan "keset".
7. Jangan selalu "available" setiap saat.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/8-aturan-pria-mengencani-wanita.html

7 Fakta Unik Seputar Miss V

Posted: 10 Dec 2011 08:00 AM PST

Miss V! Begitu unik, misterius, dan merupakan salah satu organ seksual yang sangat penting bagi wanita. Sama seperti sidik jari dan tekstur permukaan lidah, demikian pula dengan Miss V. Tak ada seorang wanita pun yang memiliki 'model' Miss V serupa di dunia ini. Ingin tahu lebih dekat tentang berita-berita menarik seputar alat kelamin wanita ini? Kita intip yang mau lewat berikut ini yuk.

1. 'Rambutnya' bisa sangat panjang
Seorang wanita bernama Maoni Vi, asal Capetown, Afrika Selatan, dikabarkan memiliki rambut area genital terpanjang. Setelah diukur, panjang rambut area pubisnya mencapai 28 inci (sekitar 70 cm). Apakah kini ia mencukur, atau malah mengepang rambut tersebut? Hmm, tak ada yang tahu...

2. Ukuran raksasa
Bukan hanya 'milik' pria saja yang bisa berukuran big size, namun Miss V wanita juga bisa. Nama Anna Swan tercatat dalam sejarah sebagai wanita pemilik Miss V terbesar. Hal ini tentu tak mengherankan, mengingat tinggi tubuhnya yang mencapai 2,27 meter. Jadi otomatis, semua bagian tubuhnya memiliki ukuran super besar juga bukan?

3. Bisa mengangkat beban
Aneh memang, namun berbagai media memuat nama Tatiata Kozhevnikova sebagai pemilik Miss V terkuat. Bayangkan saja, dengan alat kelaminnya, Tatiata bisa mengangkat barbel seberat 14 kg.

4. Elastisnya labia
Sementara wanita Amerika sibuk mengoperasi miliknya agar kembali kencang, para wanita Rwanda justru sibuk meregangkan labia mereka. Dalam budaya setempat, semakin panjang labia, maka semakin baik pula hubungan seks yang mungkin terjadi. Sementara World Health Organization menganggap hal ini sebagai mutilasi bagi alat genital perempuan, namun labia kendur justru dianggap sebagai aset berharga di negara terpadat kawasan Afrika Tengah ini.

5. Wanita tanpa Miss V
Seorang wanita bernama Susan tercatat lahir tanpa Miss V. Namun ia tidaklah sendiri, sebab survei menunjukkan 1 dari 4000 wanita memiliki nasib serupa. Menurut catatan medis, "Secara eksternal, area genital para wanita tanpa Miss V itu normal-normal saja. Mereka memiliki klitoris, labia, dan uretra, semua pada tempatnya. Perbedaannya terletak pada Miss V yang hanya muncul seperti lesung kecil." Kondisi ini menyebabkan para wanita tersebut diklaim tidak memiliki Miss V (Agenesis Vagina).

6. Bermain musik
Keunikan lainnya adalah Miss V ternyata bisa dipakai untuk bermain musik. Dan, Kazoo (instrumen musik yang suaranya mirip suara lebah) adalah alat musik yang dipilih Amy Watson untuk menunjukkan kemampuan uniknya tersebut.

7. Dua Miss V
Jika beberapa wanita lain harus menerima kenyataan hidup tanpa Miss V, maka berkah khusus datang pada Lauren Williams yang dianugerahi 2 Miss V, 2 serviks, dan 2 rahim.

sumber: http://www.duniakita.info/2010/12/7-fakta-unik-seputar-miss-v.html

15 Fakta Menarik dari Kelamin Pria

Posted: 10 Dec 2011 07:00 AM PST


Alat kelamin
pria sering dijadikan kebanggaan tersendiri, baik di kalangan pria maupun wanita. Ada beberapa fakta tentang penis yang belum banyak diketahui orang.

Dilansir dari Menshealth, berikut 15 fakta tentang alat kelamin pria:


1. Kulup (kulit penis yang disunat) dapat digunakan sebagai penumbuh kulit baru pada korban luka bakar. Sel dalam kulup kaya akan fibroblas, yaitu sel pembentuk jaringan ikat yang berperan dalam penyembuhan luka. Selain itu, kulup juga dapat dijadikan bahan kosmetik krim anti kerut, karena kulit ini mengandung banyak kolagen.


2. Kelenjar prostat yang membesar dapat menyebabkan disfungsi ereksi (impotensi) dan ejakulasi dini.


3. Orgasme pria rata-rata berlangsung selama 6 detik, sedangkan wanita lebih lama yakni 23 detik.


4. Spesies tertua yang mempunyai penis adalah makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, dalam bahasa Yunani yang artinya perenang luar biasa dengan penis besar.


5. Kulup yang disunat dapat direkonstruksi. Caranya dengan menarik ke ujung kulit lentur pada penis, memakaikan cincin plastik berbentuk topi dan berat. Dalam beberapa tahun, struktur penis akan kembali utuh semula.


6. Hanya 1 dari 400 pria yang bisa melakukan oral pada kelaminnya sendiri tanpa bantuan pasangannya.


7. Ada dua jenis penis, pertama jenis yang makin panjang dan besar saat mengalami ereksi (disebut grower). Kedua, yang selalu besar (sebelum ereksi) tetapi tidak makin besar saat mengalami ereksi (disebut shower).


8. Survei Men's Health Internasional menunjukkan bahwa 79 persen pria adalah grower dan 21 persen shower.


9. Peneliti Jerman mengatakan bahwa rata-rata hubungan seks berlangsung 2 menit 50 detik, tapi wanita menganggapnya 5 menit 30 detik.


10. Ukuran tidaklah penting karena pembuahan terjadi dari persaingan sperma yang masuk sel telur bukan karena panjang atau lamanya berhubungan.


11. Penis yang paling banyak berhubungan dengan wanita adalah milik King Fatefehi dari Tonga, yang diduga telah berhubungan dengan 37.800 wanita antara tahun 1770 dan 1784. Diketahui bahwa kelamin pria ini telah berhubungan dengan 7 perawan dalam sehari.


12. Berdasarkan penelitian ilmuwan Spanyol, pria dengan penampilan menarik (bukan hanya secara tampang) memiliki sperma yang kuat dan kualitas baik. Kebanyakan wanita tanpa sadar akan menyukai pria dengan sperma kuat.


13. Otak tidak diperlukan untuk ejakulasi, karena perintah untuk ejakulasi berasal dari sumsum tulang belakang.


14. Penyebab paling umum pecahnya penis adalah masturbasi yang terlalu kuat.


15. Berdasarkan studi, merokok dapat memperpendek penis rata-rata sepanjang 1 cm. Ini disebabkan karena kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat. Selain itu, juga disebabkan karena rusaknya elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi.

sumber: http://www.duniakita.info/2010/09/15-fakta-menarik-dari-kelamin-pria.html

7 Tips Membuat Pacar Anda Cemburu

Posted: 10 Dec 2011 06:00 AM PST

Sekilas mungkin tampak aneh. di saat banyak orang mencari cara dan tips agar cowok (pacar) mereka tidak lagi cemburuan, ini malah nyari cara buat bikin cowok cemburu. Weh.., nyari penyakit! Tapi ini juga sebuah indikasi bahwa rasa cemburu terkadang memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Malah ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Yah, selama masih dalam batas-batas yang wajar dan tidak mengarah ke posesif, boleh lah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5OY-1HMtF5hkwh9KsxmdkxosEfqQkg2zqTdR_fLsl3zyYKcH7qLvdmOgap5KfJ6yJTAq70vCUZ0cWU8VClwDqT01AtOxJ_Y7sUlIz8_hmEny_XNXPEotVI4WoZrlf0f2bUaa_BdaZILY/s1600/005h053rKHH.jpg

Oke, berikut ini merupakan 7 cara membuat pacar cemburu

"Cermin...cermin... di dinding..."
Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..!

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat 'HOT'.

Manjakan diri sendiri
Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi.

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

Bergaullah dengan sahabat-sahabat kamu
Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

Pergilah ke gym, mall, dll
Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama 'teman cowok' baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu.

Kado rahasia
Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

'Manfaatkan' temen cowok atau tetangga
Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

Tetaplah di jalur aman
Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama 'tidur'. Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain.

Pria butuh tahu bahwa ia dibutuhkan. Dan, jika kamu adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar kamu.

Sumber : http://gen22.blogspot.com/2010/12/7-cara-bikin-pacar-cemburu.html

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Posted: 10 Dec 2011 05:00 AM PST



Selain ditemukan danau dengan permukaan air berwarna merah, di hutan Raje Mandare di perbatasan Bengkulu-Sumatera Selatan ini diketahui banyak keanehan.

Menurut Kasmidi, danau merah itu sendiri juga aneh, setidaknya menurut pengetahuannya. Sebab, meskipun airnya terlihat berwarna merah, tetapi kalau diciduk pakai tangan atau gayung, airnya terlihat biasa saja. Bening dan jernih.

Keanehan lain, kata Kasmidi, ada satu lokasi tak jauh dari danau yang menimbulkan aroma pandan bila malam hari. Hal itu tidak ditemukan pada lokasi lain.

Masih cerita Kasmidi, di hutan Raje Mandare juga ada sejumlah satwa raksasa. Misalnya, kelabang dengan lebar 30 cm dan panjangnya 50 cm, burung raksasa, dan kerbau yang telinganya ada sarang lebahnya.

Yang mengherankan, pohon-pohon hutan yang tegak berdiri di atasnya pun seperti mempunyai tatanan tersendiri. Kalau tanah tempat pohon itu tumbuh masih masuk wilayah Tanah Basemah Pagar Alam, maka semua pohonnya miring ke arah Pagar Alam. Namun, kalau tempat tumbuhnya di Bengkulu, maka pohon-pohonnya miring ke arah Bengkulu pula, atau berlawanan dengan arah Pagar Alam.

http://www.wartakota.co.id/upload/photo/2010/12/04/318215d7667155c5a3fd8267c8b85b71.JPG
Masih di daerah itu, semua jenis burung dan hewan hutannya cukup jinak, tidak takut terhadap manusia. Meski begitu, agar burung dan hewan tidak lari, pengunjung tidak boleh mengeluarkan suara atau berbicara.

"Ada hal lain yang kami temukan, seperti kelabang ukuran lebar 30 cm dan panjang 50 cm, burung raksasa, dan kerbau yang telinganya ada sarang lebah atau tawon. Namun, kami tidak tahu apa saja yang tersimpan di daerah bukit Raje Mandare itu," ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Senibudaya setempat, Syafrudin, mengatakan, daerah Rimbacandi memang masih banyak menyimpan misteri yang hingga kini belum dapat terungkap, termasuk keberadaan bukit Raje Mandare yang banyak memiliki peninggalan sejarah.

Sayangnya, pihak pemerintah setempat masih terkendala dana untuk melakukan penelitian di daerah itu. Selain itu, juga ada keterbatasan tenaga ahli. Untuk itu, diperlukan studi lebih lanjut untuk mengungkap misteri Hutan Raje Mandare.

sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/12/hutan-raje-mandare-yang-penuh-dengan.html

0 comments:

Post a Comment