terselubungauto

terselubungauto


Gary Thuerk, Orang Pertama yang Menyebarkan SPAM di Internet

Posted: 10 May 2011 05:00 AM PDT



Gary Thuerk, Marketing Manager dari Digital Equipment Corporation (DEC), sebuah perusahaan komputer asal Amerika, pada 3 Mei 1978 ingin menyiarkan kabar seputar penjualan perdana komputer terbaru perusahaannya di Los Angeles dan San Mateo, California.

Atas sepengetahuan Carl Gartley, pemilik akun email yang dipinjam Thuerk, ia mengirimkan spam pertama ke jaringan komputer sejumlah unversitas dan lembaga pemerintahan yang dikenal dengan ARPAnet, yang merupakan nenek moyang jaringan Internet.

Saat itu, terdapat ribuan orang yang terhubung ke jaringan ARPAnet, dan sebagian besar dari mereka adalah ilmuwan komputer.

Thuerk sendiri bermaksud untuk mengirimkan email undangan bagi seluruh 400 anggota ARPAnet yang tinggal di kawasan pesisir barat Amerika Serikat.

Namun, bukannya mengirimkan email bagi tiap anggota itu satu per satu, seperti yang merupakan prosedur standar ketika itu, ia memutuskan untuk mengirimkan satu email saja ke seluruh 400 orang itu.

Sontak, langkah yang diambil Thuerk menyulut emosi komunitas ilmuwan yang tergabung dalam jaringan ARPAnet. Namun, upaya Thuerk membuahkan hasil, sejumlah korban yang ia kirimi 'spam pertama di seluruh dunia' itu akhirnya membeli produk yang dijual perusahaannya. Bahkan, dikutip dari Computer World, 6 Mei 2011, penjualan akibat spam itu mencapai nilai 13 sampai 14 juta dolar AS.

'Kejahatan' yang dilakukan Thuerk itu diabadikan dalam sebuah tayangan di jaringan televisi CBC bertajuk "SPAM: The Documentary." Selain itu, 'inovasi' yang dibuat oleh Thuerk ini juga membuatnya tercatat dalam Guinness World Records sebagai bapak para spammer.

Saat ia melakukan apa yang ia perbuat ketika itu, Thuerk tidak menyadari bahwa tindakannya merupakan salah satu tindakan yang mengubah dunia komputer, khususnya dunia bisnis. Seperti diketahui, akibat ulah Thuerk, menurut data Symantec terakhir, sekitar 80 persen email yang dikirimkan di seluruh dunia saat ini merupakan email spam.

Namun demikian, dalam sebuah wawancara, Thuerk mengaku kondisi saat ini bukanlah kesalahannya. "Anda tidak bisa menyalahkan Wright Brothers (penemu pesawat terbang, red) akibat kecelakaan pesawat yang terjadi saat ini," ucapnya.

sumber

5 Film dengan Tema Pernikahan Terbaik

Posted: 10 May 2011 04:00 AM PDT

Selama ini film bertema pernikahan selalu dicap klise. Setiap karakter wanita di dalam film pernikahan digambarkan memiliki masalah emosi, suka mengomel, dan tidak merasa nyaman. Kemudian, jalan cerita selalu diakhiri dengan adegan salah satu karakter utama tergesa-gesa pergi ke bandara atau stasiun kereta api dan membuat pengakuan cinta di menit-menit akhir.

Meski demikian, tidak semua film bertema pernikahan terjebak dalam hal-hal tersebut. Beberapa di antaranya dikemas dengan bahasa yang cerdas, humoris dan memiliki inovasi. Seperti dikutip dari Associated Press, berikut adalah lima film pernikahan terbaik.

1. The Philadelphia Story (1940).

Film 'The Philadelphia Story' adalah salah satu film komedi romantis klasik yang sangat terkenal hingga saat ini dan pernah menyabet dua Piala Oscar. Film yang disutradarai George Cukor dan ditulis oleh Philip Barry tersebut diperankan aktor dan aktris ternama Hollywood, seperti Cary Grant dan Katharine Hepburn.

Film ini menceritakan tentang seorang sosialita bernama Tracy Lord (Katharine Hepburn) yang akan menikah kembali. Namun, mantan suami Tracy, C.K. Dexter Haven (Cary Grant) tiba-tiba muncul tepat sebelum upacara pernikahan dan membuat seluruh rencana Tracy berantakan. Film ini dinilai memperlihatkan lebih dekat tentang kehidupan masyarakat kelas atas.

2. The Princess Bride (1987)

Film 'The Princess Bride' adalah film animasi dongeng dengan casting yang bagus, detail yang pandai, serta dibuat dengan energi dan hati yang luar biasa. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film terbaik yang pernah disutradarai Rob Reiner.

Film ini dimulai saat sang kakek (Peter Falk) menceritakan sebuah dongeng sebelum tidur kepada cucunya (Fred Savage). Dongeng tersebut berkisah tentang seorang putri, perkelahian pedang, bajak laut, dan cinta sejati.

Singkat cerita, seorang wanita cantik, Buttercup (Robin Wright) akan menikahi Pangeran Humperdinck (Chris Sarandon). Namun, cinta sejati Buttercup hanya dipersembahkan kepada Westley (Cary Elwes), pria yang dikira telah meninggal.

3. Muriel's Wedding (1994)

Film 'Muriel's Wedding' dibintangi dua artis yang sama-sama baru mendapatkan peran besar di layar lebar, yakni Toni Collette dan Rachel Griffths.

Meski demikian, keduanya memperlihatkan chemistry yang bagus dalam film yang bercerita tentang persahabatan wanita dan pemujaan terhadap grup musik ABBA tersebut. Film ini menampilkan karakter utama bernama Muriel Heslop (Toni Collete).

Heslop adalah wanita bertubuh tinggi dan memiliki kepribadian yang aneh. Heslop yang selama ini tidak pernah merasakan kisah romantis bertekad keluar dari kesengsaraannya dan bermimpi bisa berjalan di altar suatu saat.

Namun, ada satu masalah. Heslop tidak pernah berkencan selama hidupnya. Singkat cerita, Heslop bertemu dengan sosok Rhonda yang berhasil mengeluarkannya dari kehidupan yang menyedihkan. Mereka pun akhirnya menjadi sahabat baik. Film yang disutradarai oleh P.J Hogan ini dinilai manis, lucu, menyayat hati, dan sangat jujur.

4. Corpse Bride (2005)

Film 'Corpse Bride' menggabungkan stop-motion animasi yang dikerjakan secara seksama dengan teknologi digital. Gabungan keduanya membuat setiap inci dari film arahan sutradara Tim Burton ini terlihat indah, aneh, tajam, dan dengan cerdas merefleksikan gaya humor sang sutradara yang gelap dan berbeda.

Film ini juga diisi oleh suara aktris dan aktor ternama, seperti Johnny Depp dan Helena Bonham Carter. Film 'Corpse Bride' bercerita tentang pemuda pemalu yang harus memilih di antara dua wanita.

Wanita pertama adalah yang dijodohkan sang orangtua. Sementara itu, wanita yang kedua adalah sesosok (mayat hidup) dari Land of the Dead yang tidak sengaja menjadi istrinya. Film 'Corpse Bride' didukung musik karya komposer Danny Elfman yang semakin menghidupkan film tersebut.

5. Wedding Crashers (2005)

Film 'Wedding Crashers' adalah film yang menggambarkan pernikahan dari perspektif pria. Film ini bercerita tentang dua pria datang merusak sebuah pesta pernikahan dan ikut menikmati makanan serta minuman gratis.

Sangat sulit untuk menolak chemistry antara dua pemeran utama film ini, yakni Vince Vaughn dan Owen Wilson. Keduanya membawa energi subversif (merusak) ke dalam film yang justru membuat film lebih terlihat improvisasi. Penampilan Vaughn dan Wilson juga didukung akting apik pemeran lainnya, seperti Rachel McAdams, Bradley Cooper, Christopher Walken, dan Isla Fisher.

sumber

10 Galaxy Terindah di Jagad Raya

Posted: 10 May 2011 03:00 AM PDT

Teleskop HubbleSpace adalah kolaborasi antara NASA dengan European Space Agency yang sudah beroperasi selama 20 tahun tidak henti-hentinya mengambil foto-foto luar angkasa. HubbleSpace merupakan salah satu teleskop terbagus NASA. Para astronom pun memilih 10 foto galaksi terindah dari sekian banyak foto galaksi yang pernah diambil oleh teleskopo HubbleSpace ini.

Berikut adalah 10 foto Galaksi terindah di Jagad raya yang fotonya pernah diambil oleh Teleskop HubbleSpace :

1. The Sombrero Galaxy
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_02.jpg

2. The Ant Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_03.jpg

3. Nebula NGC 2392
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_04.jpg

4. Cat's Eye Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_05.jpg

5. The Hourglass Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_06.jpg

6. Cone Nebula.
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_07.jpg

7. The Perfect Storm
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_08.jpg

8. Starry Night
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_09.jpg

9. The glowering eyes
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_10.jpg

10. The Trifid Nebula. A 'stellar nursery'
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_11.jpg

sumber


Kumpulan mitos-mitos yang beredar di dunia FASHION

Posted: 10 May 2011 02:00 AM PDT

Kebenaran Mitos-mitos yang Beredar di Dunia Fashion
Banyak mitos-mitos yang beredar di dunia fashion selama ini. Namun tidak pernah ada yang memastikan kebenarannya. Ketimbang mempercayai mitos yang tak benar, yuk kita cek kebenarannya.



Mitos : Warna hitam cocok untuk semua orang
Fakta : Tak semua warna kulit cocok dengan warna hitam. beberapa warna kulit justru tampak lebih cerah ketika memakai warna-warna terang seperti merah, oranye dan sebagainya.


Mitos : Garis horizontal membuat tubuh terlihat lebih gemuk
Fakta : Penelitian telah membuktikan bahwa corak garis (berjarak) besar justru membuat seseorang tampak lebih kurus.

Mitos : Tas dan sepatu harus berwarna sama
Fakta : Kini trend yang berlaku seringkali 'memaksa' para pencinta fashion untuk 'bermain-main dengan aneka warna, termasuk membedakan warna tas dan sepatu mereka.

Mitos : Lekukan tubuh dapat disembunyikan dengan celana berpotongan baggy
Fakta : Nyatanya, tubuh terlihat lebih besar saat memakai celana berpotongan baggy. Justru pakaian dengan potongan yang fit (pas badan) membuat tubuh seseorang terlihat ramping.

Mitos : Rok Panjang membuat seseorang terlihat lebih pendek
Fakta : Kenyataannya, rok panjang dapat membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan ramping jika dipadukan dengan blouse yang sesuai.

Mitos : Mereka yang memiliki kaki mungil dan kurus cocok memakai apapun
Fakta : Bentuk kaki yang terlalu kurus akan tampak aneh jika memakai rok yang terlalu pendek.

Mitos : Pakaian dengan hiasan manik-mani (sequinned) hanya untuk dipakai di malam hari
Fakta : Banyak kaos aatau jaket berhias manik yang cocok digunakan di siang hari

Mitos : Hanya rocker yang cocok menggunakan jaket kulit
Fakta : Jaket kulit cocok digunakan siapa saja, bahkan sempat menjadi trend di tahun 2009-2010.

Mitos : Denim dan denim tak bisa di padupadankan
Fakta : Di tahun 2010 lalu, blouse bahan denim yang dipadukan dengan bawahan denim menjadi trend dunia. (Tengok pagelaran busana Balmain dan Guess).

sumber

Akibat Pemakaian Silikon Berlebihan

Posted: 10 May 2011 01:58 AM PDT

Gini nih kalo overdosis silikon, semuanya jadi BESAR...
artikel dari haxims.blogspot.com

artikel dari haxims.blogspot.com

artikel dari haxims.blogspot.com

sumber

10 alasan orang nonton Bokep

Posted: 10 May 2011 01:00 AM PDT

Terlepas dari banyaknya orang yang menolak bokep, ada 10 alasan mengapa orang-orang begitu suka nonton bokep. Berikut gan alasannya.

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTOQNGMfZuicLX-E2k82Tc4JdLoXWxGeRJP4tuF4CbpnZ2joqI4

1. Tidak ada pilihan lain. Biasanya alasan ini karena koleksi CD/DVD orang yang bersangkutan terdiri dari 100 % bokep. Jadi CD/DVD mana pun yang dicomot, yang terputar bokep juga.

2. Malas memindahkan chanel TV. Banyak orang yang enggan meninggalkan kursinya bahkan hanya untuk mengambil remote control yang berada diatas meja untuk memindahkan channel TVnya. Karena yang diputar kadung sudah bokep, maka ditontonlah sampai habis.

3. Tidak ada boskop di kota itu. Ini alasan lain mengapa orang menyukai bokep, karena alternatif lain tidak tersedia, misalnya boiskop yang memutar film drama/komedi dll tidak tersedia atau jauh dari rumah yang bersangkutan, maka dari pada nganggur, jadilah nonton bokep.

4. Salah ambil. Niat mengambil CD/DVD Mr. Bean, eh ternyata yang keambil bokep, jadi diputarlah bokep.

5. CD ROM rusak. Ketika masih berfungsi dengan baik didalam CD ROM terpasang CD/DVD Bokep. Karena CD ROMnya rusak, maka CD/DVD bokep tidak dapat dikeluarkan, tetapi masih dapat diputar. Apa boleh buat.

6. Tidak niat. Terjaga ditengah malam, tetapi kedapatan TV masih menyala di ruang keluarga. Niat mau mematikan TV, tetapi di layar masih tertayangkan adegan bokep. Kesian produser dan pemainnya sudah susah-susah membuat film kalau tidak ada yang menonton.

7. Kesalahan search engine. Maksud hati mencari sesuatu dengan memasukkan kata kunci porn streaming video di search engine, eh yang keluar malah film bokep. Mau search ulang jadi males, ya udah tonton aja, meski buffernya lama banget.

8. Kolektor. Banyak macam benda yang sering menjadi objek koleksi bagi para kolektor. Ada yang koleksi keris, batik, mobil dll, tetapi ada juga yang mengkoleksi bokep, baik berupa file digital maupun pita video. Untuk menjaga koleksi bersangkutan agar tetap berfungsi adalah dengan menggunakannya secara rutin. Nah kalo bokep ya harus diputer gan.

9. Dimarah ortu. Sebagai seorang siswa yang jarang mengambil buku maupun mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh gurunya, tentu saja membuat orang tua marah. Bisa saja kata-kata ortu yang keluar itu terasa sangat menyakitkan hati. Dari pada mikirin kata-kata ortu tadi, bagi para bokepers mendingan nonton. Ya apa lagi pastilah bokep.

10. Patah hati. Cinta ditolak, rasa gundah, resah, kesal semuanya campur aduk jadi satu. Dalam keadaan patah hati seperti ini biasanya seseorang banyak mengurung diri di dalam kamar. Melamun sambil ditemani bokep dan secangkir kopi manis, mungkin akan meringankan beban yang dideritanya.

sumber

3 Polwan Cantik yang Sering Muncul di Metro TV

Posted: 10 May 2011 12:00 AM PDT

Jika Anda sering menonton informasi lalu lintas di Metro TV, maka Anda akan familiar dengan polwan-polwan cantik yang jadi penyiarnya. Tiga di antara orang polwan ayu yang sering tampil itu adalah Briptu Eka Frestya, Briptu Avvy Olivia, dan Briptu Sri Lestasi. Ketiganya masih lajang dan mengaku belum mau buru-buru menikah.

Dari ketiga briptu ini, siapa yang paling cantik? Silakan Anda membandingkannya dengan melihat foto tiga polwan cantik di bawah ini.

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Avvy Olivia

Briptu Avvy Olivia

Briptu Sri Lestasi

Briptu Sri Lestasi

sumber

10 Mitos Osama bin Laden

Posted: 09 May 2011 11:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcdyqkiXvIptfM8VPCp_DzXoroTsn57aKggoJdSi5hYZ2UHzDsQuzp_wUks4bEXr7w8Yx1XW0ph8WyU8hpOIZs2_Q6k0y8LLV22579s_r-UUjQtfxKq8Qetf1lhzHuU89DFaDLbLUU5w0/s1600/Osama_Bin_Laden.jpg

Setelah serangan 11 September 2001, pemimpin jaringan teroris Al Qaeda Osama bin Laden menjelma menjadi sosok yang menakutkan sekaligus misterius bagi dunia, khususnya Amerika Serikat. Selama ini beredar begitu banyak mitos tentangnya.

Berikut 10 di antaranya--yang terbukti tak benar--seperti dilansir harian terkemuka Inggris, The Guardian.

1. Osama 'diciptakan' CIA

Osama tidak pernah terbukti menerima dana atau dilatih secara langsung oleh CIA selama tahun 1980-an. Begitu pula pengikut Osama. Tidak pernah ada bukti mengenai hubungan langsung mereka dengan CIA.

Yang benar, adalah Mujahidin Afghanistan yang pernah diketahui mendapat dana dan pelatihan dari CIA, melalui dinas intelijen Pakistan, ISI. Bantuan itu dikucurkan selama perlawanan Mujahidin kepada Soviet, walau tidak dalam jumlah signifikan.

2. Osama memiliki kekayaan berlimpah

Osama justru dipaksa untuk meninggalkan Arab Saudi tanpa harta sama sekali. Setelah seluruh asetnya dibekukan, dia terbang ke Pakistan dan Sudan. Keluarga besar bin Laden juga telah memutus hubungan keluarga dengannya. Dia juga tidak mewarisi harta ayahnya. Yang dipunyai Osama adalah kontak dengan sejumlah orang, yang memudahkannya menggalang dana.

3. Osama bertanggung jawab atas pengeboman WTC tahun 1993

Ramzi Yousef, pelaku utama dari serangan teror itu, boleh jadi bekerja untuk Khaled Sheikh Mohammed yang merupakan operator independen saat itu. Mohammed baru mulai bergabung dengan Al-Qaeda tahun 1996 dan bahkan menjaga jarak dengan Bin Laden.

4. Dana Osama dari bisnis narkotika

Tidak pernah ada bukti apapun yang mendasari tuduhan ini, termasuk dalam dokumen pemerintah Inggris paska 9/11 tentang Al-Qaeda.

5. Osama tidak pernah berada dalam situasi berbahaya

Tidaklah benar bahwa Osama seorang diri membunuh jenderal Soviet dan lalu merampas AK-47--sebagaimana yang berulang kali diklaim Osama. Namun, berbagai laporan saksi menyatakan dia terlibat dalam pertempuran di Jaji pada 1987 dan lalu perang Jalalabad tahun 1989.

6. Osama tinggal di gua

Di akhir 90-an, untuk kepentingan propaganda Al-Qaeda, Osama mengundang sejumlah wartawan yang ingin mewawancarainya di gua-gua di Tora Bora di timur Afghanistan. Padahal, Osama tinggal di sebuah kompleks yang nyaman, dekat peternakan kolektif Hadda peninggalan Soviet yang dimiliki tuan tanah stempat. Pada tahun 1999, dia lalu pindah ke sebuah kompleks perumahan dekat Kandahar.

Saat dibunuh, Osama tinggal di sebuah rumah yang nyaman di Abbotabad, Pakistan. Di antara dua kurun waktu itu, tidak ada bukti apapun bahwa Osama pernah tinggal di gua. Pemimpin senior Al Qaeda lainnya juga tampak tinggal di sejumlah rumah semi-benteng yang umum ditemui di wilayah suku-suku setempat.

7. Semasa muda, Osama sering berpesta pora di Beirut, sebelum menjadi militan dan fundamentalis

Tidak ada bukti soal ini. Osama muda justru dikenal sebagai sosok yang pemalu dan taat, kawin muda, dan sering menghabiskan waktu untuk mempelajari kitab suci.

8. Osama hampir meninggal karena penyakit ginjal

Sejumlah laporan--antara lain termasuk fail-fail di Guantanamo--yang memang menyebut Osama memiliki penyakit saluran kemih. Tapi, penyakit itu sudah pasti jauh dari serius untuk membuatnya meninggal. Yang lebih mungkin, dia punya masalah dengan punggungnya yang diakibatkan sosok tubuhnya yang tinggi (sekitar 1,95 meter) dan kurang banyak gerak.

9. Osama bersembunyi di Kashmir, menjadi pemimpin kelompok Chechen, bertanggung jawab untuk sejumlah aksi kekerasan di Filipina dan Indonesia, mengorganisir serangan teror di Madrid 2004 dan punya jaringan luas di Paraguay, sub-Sahara Afrika dan Afrika Selatan.

Semua klaim itu, yang dilontarkan oleh berbagai negara atau badan intelijen selama dekade terakhir telah terbukti tidak memiliki landasan bukti apapun.

10. Osama fans berat Arsenal

Osama dikabarkan menjadi fans Arsenal, setelah terpikat dengan permainan The Gunners saat mengunjungi London tahun 1994. Osama juga dikabarkan pernah menghadiahkan kaos Arsenal dengan nama Ian Wright untuk anaknya, Abdullah.

Meski fans Arsenal dikabarkan sering meneriakkan yel-yel: "Osama, woah-woah, Osama, woah-woah, dia bersembunyi di Kabul, dia cinta Arsenal", tapi yang jelas Osama bukanlah 'jemaat' setia dari klub asal London utara ini.

sumber

10 Hadiah Termahal Yang Pernah Diberikan

Posted: 09 May 2011 10:00 PM PDT

Cinta telah membuat dunia terus berputar; cinta juga membuat Anda memberikan hadiah yang paling boros kepada seseorang yang anda cintai,bisa jadi pasangan Anda, teman Anda, anak anda atau orang tua. Orang cenderung untuk menghabiskan lebih untuk membeli hadiah untuk orang yang mereka cintai. Sejarah adalah saksi akan fakta ini. Berikut adalah daftar hadiah yang paling mahal di dunia, dari yang paling mahal sampai yang paling mahal.

10. Tas Victoria Beckham
David Beckham telah memberikan hadiah Victoria Beckham tas bertahtakan berlian yang langka yang hanya tiga dibuat dalam setahun. Himalayan Silver, sebutan untuk tas tangan ini, adalah hadiah Natal dari David Beckham untuk istri tercinta.Tas terbuat dari kulit buaya putih halus dan memiliki berlian 3 karat pada kuncinya. Victoria Beckham punya beberapa tas tangan yang dibuat desainer berbakat hadiah suaminya, total nilai lebih dari USD $ 3 juta.
Harga: 1 tas Beckham sekitar USD $ 129.000, / Rp. 1,16 Milyar

9. Cincin Tunangan Beth Ostrosky dari Howard Stern
Sirius radio Howard Stern Hobby Stern merancang 5.2 karat cincin pertunangan dari zamrud yang dia berikan untuk pacarnya Beth Ostrosky pada Hari Valentine 2007. Pasangan itu menikah pada tanggal 3 Oktober 2008.Cincin Ostrosky baru-baru ini menjadi peringkat ke 2 di daftar cincin pertunangan selebriti terbesar, dengan posisi nomor 1 diambil oleh cincin berkilauan 6-karat Rebecca Romijn yang dihadiahkan oleh aktor Jerry O'Connell.
Harga: Cincin ini bernilai lebih dari $ 250.000.

8. Hadiah dari Raja Abdullah untuk Obama
Raja Arab Saudi Abdullah membuat menunjukkan kerjasama dan elegansi dengan menganugerahkan senilai USD 300.000 atas Presiden AS Barack Obama , berupa prhiasan buku langka dan item lainnya, selama tahun pertama kepresidenan.Ini hadiah pangeran melebihi batas-batas normal kesopanan. Hal ini dianggap sebagai hadiah paling mahal yang diberikan oleh satu penguasa ke Penguasa lain dalam masa-masa kini.
Diantara hadiah yang murah hati ini adalah satu set permata mewah senilai US $ 190.000, yang meliputi batu Ruby ​​dan perhiasan berlian, senilai USD 132.000 terpisah.
hadiah lain dari Raja Abdullah merupakan ornamen marmer dihiasi dengan miniatur pohon-pohon palem dan unta dari emas, anting-anting berlian untuk putri Presiden senilai $ 7000 masing-masing, dan jam kuningan Jaeger-LeCoultre.
Harga : Nilai total semua hadiah dari Raja Abdullah untuk Presiden Obama, istri Obama dan dua anak perempuannya adalah lebih dari 300.000 USD dolar.

7. Patung Liberty
Patung Liberty yang berdiri sebagai rambu menyambut di tepi New York memperingati persahabatan antara Prancis dan Amerika.Dirancang oleh desainer terkemuka Bartholdi, Patung Liberty setinggi 151 meter, dan berdiri untuk kemerdekaan, keadilan dan kebebasan.Patung itu hadiah untuk Amerika Serikat dari rakyat Perancis.Angka ini merupakan Libertas, dewi kebebasan bangsa Romawi bantalan obor dan sebuah tablet batu yang menggambarkan Deklarasi Kemerdekaan Amerika tertulis. Sebuah rantai putus terletak di kakinya, yang menunjukkan pemecahan rantai perbudakan dan penaklukan.
Harga : Biaya pembangunannya US $ 530.300 . Biaya dasar sekitar $ 280.000, yang sebagian besar disumbangkan oleh publik Amerika.

6. Permata Taylor-Burton
Elizabeth Taylor diberi banyak hadiah mahal oleh mantan suaminya Richard Burton.Namun, pada tahun 1972, Burton mendapat hadiah ulang tahunnya ke-40 yang melampaui semua karunia yang lain. Berlian berbentuk buah pir 69,42 karat yang berasal dari batu kasar yang ditemukan di Afrika Selatan. Cartier menghargai perhiasan berlian ini sebesar USD $ 1.050.000. Berlian "Taylor-Burton" itu ditampilkan oleh Cartier di New York dan Chicago bahkan setelah itu dijual kepada Burton. Elizabeth Taylor melelang berlian itu seharga USD 5 juta pada tahun 1978. Nilai berlian itu kini belum diketahui.
Harga : Berlian Burton Taylor lebih dari USD 5 juta $.

5. Cincin Beyonce Knowles

Penyanyi Beyonce Knowles menerima berlian menakjubkan tanpa cacat 18-karat ditempatkan dalam platinum, saat ini bernilai lebih dari $ 5 juta.Dirancang oleh Lorraine Schwartz, cincin ini merupakan salah satu dari jenis yang telah diasuransikan atas jumlah yang sama.Perancang yang sama telah menciptakan rancangan untuk Christina Aguilera, Jessica Simpson dan Jennifer Lopez. Namun Beyonce, juga memiliki cincin imitasi seharga $ 5.000 yang dia pakai di publik, untuk keselamatan.
Harga : Rapper Jay-Z membayar 5 juta dolar USD untuk berlian-18 karat untuk istrinya Beyonce

4. Patung Roman Abramovich
Salah satu orang terkaya di dunia, Roman Abramovich membayar sekitar $ 14.000.000 pada sebuah patung perunggu untuk pacarnya.patung ini dibuat oleh pematung Swiss Alberto Giacometti dan disebut "Femme de Venise". Selain itu, miliarder ini juga telah menghabiskan $ 60 juta sebulan membeli karya seni mahal untuk pacarnya.hadiah lain yang tak kalah mahalnya termasuk villa di Colorado dan dua lukisan karya Lucian Freud dan Francis Bacon sebesar $ 120 juta.
Harga : Biaya patung sekitar $ 14 juta.

3. Berlian Orlov
Permaisuri Rusia Ratu Catherine memberikan hadiah mewah pada Grigory Count Orlov, seorang komandan militer.Dia menghadiahkan 800 budak, membangun sebuah istana megah untuknya, dan dia negara bagian Gatchina dekat St Petersburg yang juga dihadiahkan padanya. Sebagai imbalannya, Count memberikan berlian unik yang besarnya separuh telur merpati, pada 1798. Berlian bernama Orlov dan dimasukkan ke dalam tongkatnya. Orlov dianggap tak ternilai harganya, .Berlian Orlov beratnya 198,62 karat dan berwarna biru-hijau.
Harga berlian Orlov 400.000 Rubel Rusia pada tahun 1798, tapi entah di masa ini

2. Permata Kohinoor
Awalnya ditemukan di Andhra Pradesh di India beberapa abad lalu, Kohinoor dianggap sebagai berlian terbesar yang pernah ditemukan.Seiring waktu, berlian ini milik harfiah raja yang memerintah India, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Inggris.Inggris mengalahkan Maharajah Dhulip Singh dari Punjab, seorang keturunan raja besar Ranjit Singh dan mengklaim Kohinoor sebagai rampasan perang. Namun, kemudian diatur bahwa berlian harus diberikan kepada Penguasa monarki Inggris, Ratu Elizabeth, oleh Maharajah Dhulip Singh sendiri. Itu sebenarnya adalah hasil penaklukan, tapi catatan sejarah menulisnya sebagai hadiah.
Hari ini, satu once 186 1 /16 karat berlian adalah kurang dari setengah ukuran aslinya. Pada satu titik, Kohinoor menghargai berlian itu senilai dengan biaya pemeliharaan separuh dunia dalam sehari.
Harga : Karena nilai moneter berlian Kohinoor tidak pernah didokumentasikan sampai hari, kita tidak memiliki petunjuk yang jelas untuk menentukan harganya. Berlian ini dianggap tak ternilai harganya.
Namun, Reinkarnasi berlian Kohinoor adalah bagian paling penting dari permata untuk mahkota penguasa kerajaan Inggris, yang bernilai total saat ini adalah antara 10 miliar sampai 12.7 Milyar poundsterling
Karena Kohinoor adalah titik fokus utama dari koleksi ini, nilai dari berlian itu sendiri harus dalam miliaran poundsterling.

1. Taj Mahal
Taj Mahal yang indah ini telah dikatakan selama berabad-abad sebagai perwujudan abadi dari cinta sejati.
Struktur menakjubkan dibangun seluruhnya dari marmer putih dan merupakan pemandangan yang fantastis tatkala dilihat di bawah sinar bulan.Dibangun oleh Kaisar Shah Jahan untuk merayakan cintanya kepada istrinya tercinta Mumtaz , Taj Mahal merupakan bukti bisu pembuktian seseorang untuk pengabdian dan cintanya.Mumtaz Mahal, seorang putri Persia adalah salah satu cinta sejati Kaisar Shah Jahan. Dia meninggal ketika dia masih 39 tahun saat melahirkan anak ke-14 . Kematiannya lalu menghancurkan hati sang kaisar, yang membangun monumen ini , sebuah makam yang lebih indah daripada yang pernah ada sebelumnya, untuk menghormati keinginan terakhirnya.
Konstruksi dimulai tahun 1632 dan butuh waktu 22 tahun ,20.000 pekerja dan pengrajin untuk menyelesaikan makam raksasa ini.
Harga : Total biaya untuk membangun monumen besar ini diperkirakan sekitar 32 juta Rupee India pada waktu itu (1653)

sumber

10 Chasing Ipad Yang Keren

Posted: 09 May 2011 09:00 AM PDT

Macintosh Classic


iPad Typewriter


iPad Car Mod


Motorcycle iPad


iPad Arcade


iPad Guitar


iPad Skateboard


Dolphin Friendly iPad


iPad Sprocket Pocket


iPad TV


sumber

10 Jenis Hiu Terbesar di Dunia

Posted: 09 May 2011 08:00 AM PDT

10. Bigeye Thresher Shark

Jenis ikan hiu Bigeye Thresher, Alopias superciliosus, menempati urutan ke- 10 jenis hiu terbesar di dunia. Hiu jenis Bigeye Thresher dapat di temukan di daerah laut khatulistiwa dunia dan dapat di temukan di kedalaman 1650 kaki di dasar laut. Hiu Bigeye Thresher mempunyai ciri khas berwarna abu keunguan dan dapat hidup sepanjang 15.1 kaki dan mencapai besar hingga 795 lbs (360.60 kg).

9. Bluntnose Sixgill Shark

Hiu Bluntnose Sixgill, Hexanchus griseus, adalah jenis hiu ke- 9 terbesar di dunia dan sering di kenal dengan hiu sapi. Hiu Bluntnose Sixgill adalah jenis dari family Hexanchidae; Kebanyakan jenis dari saudara hiu ini sudah punah. Warna dari jenis hiu ini pun berwariasi dari warna coklat hingga mendekati hitam. Hiu- hiu ini dapat hidup hingga sepanjang 15.8 kaki, tetapi hiu lebih besar dari ini pernah terlihat.

8. Thresher Shark

Hampir serupa dengan 'abang kecil nya, Bigeye Thresher Shark', adalah jenis keturunan hiu besar yang dapat hidup sepanjang 18 kaki. Ini yang menyebabkan hiu Thresher menduduki posisi ke 8 hiu terbesar dunia. Hiu ini biasa nya hidup di perairan laut khatulistiwa dunia. Hiu Thresher seringkali terlihat 'ramping' tetapi jangan tertipu oleh muslihat nya, karena hiu ini dapat mencapai berat hingga 1100 lbs (498.95 kg).

7. Great Hammerhead Shark

Great Hammerhead, Sphyma mokarran adalah hiu terbesar dari semua jenis hiu hammerhead yang dapat hidup sehingga 20 kaki. Great Hammerheads dapat di temukan di seluruh dunia layaknya hiu - hiu yang hidup di perairan khatulistiwa. Berbeda dengan hiu lainnya, hiu Great Hammerhead ini merasa manusia sebagai bahaya, mereka (Great Hammerheads) bersifat sedikit 'lebih pemalu' di banding hiu - hiu lain, dan sering kali merasa menghindari manusia. Hiu Great Hammerhead terbesar yang pernah di tangkap oleh manusia adalah jenis betina dengan berat 1280 lbs (580,59 kg)

6. Greenland Shark

Hiu Greenland Shark dengan nama latin Somniosus Microcephalus atau di kenal dengan 'sleeper shark', 'gurry shark', ground shark', 'grey shark' atau ' Inuit Eqalussuaq. Hiu ini adalah hiu yang besar dan dapat di temukan di sekitar perairan Atlantic utara, terlebih banyak di dekat Greenland dan Iceland. Hiu jenis ini dapat hidup sepanjang 21 kaki dan hidup selama 200 tahun! Mereka (Greenland) terkenal dengan binatang bertulang punggung yang pernah hidup terlama. Greenland cenderung hidup di kedalaman 6600 kaki di bawah permukaan laut, akan tetapi hiu Greenland ini pernah tertangkap kamera di laut dangkal serendah 24 kaki! Bayangkan gan!

5. Pacific Sleeper Shark

Hiu Pacific Sleeper, Somniosus pacificus, adalah hiu berat lainnya yang dapat hidup sepanjang 23 kaki dan berat hingga 800 lbs (362,87 kg). Satu hal yang membuat hiu jenis ini menarik adalah mereka adalah salah satu dari sedikit jenis hiu yang dapat di temukan di daerah bertemperatur rendah (daerah menghadap kutup). Hal lain nya adalah mereka biasanya hidup di laut dalam, dengan kedalaman hingga 6500 kaki di bawah permukaan laut.

4. Tiger Shark

Tiger Shark, Galeocerdo Cuvier menempati urutan ke 4 hiu terbesar di dunia dengan panjang hingga 24.3 kaki! Hiu besar ini mampu hidup sehingga 2000 lbs (907,18 kg) dan terkenal sangat terkenal dengan kekejamannya!! Tidak hanya memakan semua jenis kehidupan laut, tetapi mereka (Tiger) juga terkenal dengan menyerang perenang. Sesuai namanya, hiu ini sangat mirip dengan corak harimau, mereka biasanya hidup di daerah peairan khatulistiwa dunia tetapi lebih cenderung di sekitar peairan Pacific
.
3. Great White Shark

Great White Shark, Carcharodon Carcharias, adalah salah satu dari hiu yang terganas di dunia. Hiu ini dapat hidup sepanjang 26.2 kaki dan berat hingga 5000 lbs (2267.96 kg) !!! Hiu Great White adalah hiu terakhir dari jenis species, Carcharodon. Malangnya untuk kita sebagai manusia, hiu ini dapat di temukan di dekat pantai di semua lautan, jadi jika agan-agan sekalian lagi liburan, pastikan anda tidak berenang bersama jenis ini!

2. Basking Shark

Hiu Basking, Cetorhinus Maximus adalah salah satu hiu yang sangat besar dan menjadikan hiu basking ini menempati posisi ikan hiu terbesar ke 2 dunia. Hiu basking ini dapat hidup sepanjang 40 kaki dan pernah tertangkap dengan berat hingga 19 tons! Akan tetapi meskipun berbadan besar, hiu jenis ini cenderung lambat dan bukanlah predator alias pemangsa.

1. Whale Shark

Whale Shark, Rhincodon Typus adalah hiu TERBESAR di dunia! Meskipun besar, hiu paus (Whale Shark) ini juga bukanlah pemangsa sama seperti hiu basking, mereka adalah hiu yang bergerak lambat yang hanya memakan 'phytoplankton' atau binatang yang sangat kecil yang hidup di laut. Hiu paus ini dapat hidup sehingga 41 kaki dan berat hingga 15 tons!. Hiu paus ini sama seperti hiu lain nya yang dapat di temukan di sekitar laut khatulistiwa dan perairan yang hangat; Species yang berasal dari kehidupan 60 juta tahun yang lalu ini mampu hidup hingga 70 tahun lamanya.

sumber

Maskot-maskot Sea Games dari Tahun 1991 sampai Sekarang (2011)

Posted: 09 May 2011 07:00 AM PDT


Kikong Labuyo, Sea Games 1991, Filipina

Singa, Sea Games 1993, Singapura

Sawasdee, Sea Games 1995, Thailand

Hanoman, Sea Games 1997, Indonesia

Sea Games 1999, Brunei

Si Tumas, Sea Games 2001, Malaysia

Sea Games 2003, Vietnam

Gilas, Sea Games 2005, Filipina

Can, Sea Games 2007, Thailand

Champa & Champi, Sea Games 2009, Laos

Modo & Modi, Sea Games 2011, Indonesia

sumber

Kisah seorang pemuda yang menciptakan hujan dan melawan gravitasi

Posted: 09 May 2011 06:00 AM PDT

28 tahun yang lalu, sebuah peristiwa misterius terjadi di Stroudsburg, Pennsylvania. Seorang pria muda, entah dengan kekuatan apa, mampu menciptakan tetesan air dan melawan gravitasi di hadapan sembilan orang saksi. Mereka yang menyaksikan peristiwa itu percaya kalau mereka sedang berhadapan dengan kekuatan jahat yang berasal dari sang iblis sendiri.

Misteri ini sering disebut sebagai misteri Rain Boy atau Rain Starter dan dianggap sebagai salah satu misteri yang paling membingungkan dan pernah diberitakan oleh banyak media lokal hingga akhirnya ditayangkan oleh acara televisi Unsolved Mysteries pada tanggal 10 Februari 1993.

Kisah ini berkisar pada seorang pemuda bernama Donald (Donnie atau Don) Decker, seorang pemuda dari Stroudsburg, Pennsylvania, yang berusia 21 tahun. Pada tahun 1983, ia sedang menjalani hukuman antara 4 bulan hingga satu tahun penjara karena terbukti menampung barang curian.

Peristiwa misterius itu mulai terjadi ketika kakeknya, James Kishaugh, meninggal dunia.

Don Decker

Karena pelanggaran Decker bukan termasuk pelanggaran berat, pada tanggal 24 Februari 1983, pihak kepolisian mengijinkannya keluar penjara untuk beberapa waktu demi melayat almarhum kakeknya.

Jadi Decker pulang dan mengurus pemakaman kakeknya. Setelah seluruh proses pemakaman selesai, Decker pergi mengunjungi rumah temannya dan meminta ijin menginap karena ia tidak memiliki tempat untuk tinggal. Bob dan Jeannie Kieffer bersedia menampung Decker hingga masa ijin keluar penjara berakhir.

Tidak lama setelah Decker tinggal di rumah itu, peristiwa yang tidak terjelaskan mulai terjadi.

Suatu hari, keluarga Keiffer dan Decker sedang berada di ruang tamu sambil menonton televisi.

Tiba-tiba ketiganya merasakan rasa dingin yang luar biasa. Sepertinya suhu di ruangan itu mulai turun dengan drastis. Tidak berapa lama kemudian, titik-titik air mulai turun dari langit-langit dan tembok rumah.

Bob Keiffer kemudian menelepon pemilik rumah, Mr.Ron H. Van Why, untuk melaporkan peristiwa itu. Saat itu, Bob mengira kalau ada masalah dengan pipa saluran air rumah.

Mendapatkan laporan itu, sang pemilik rumah bergegas datang dan memeriksa tetesan air itu. Setelah melihat beberapa lama, ia menyimpulkan kalau tetesan air itu bukan berasal dari kerusakan pipa. Ia tidak dapat menemukan penyebabnya.

"Aku mengira masalahnya berasal dari pipa ledeng. Namun tidak ada pipa di tempat kebocoran itu. Setelah mengamatinya selama beberapa saat, aku menemukan kalau air itu bukan hanya datang dari langit-langit. Tetapi bisa juga datang dari dinding dan lantai rumah. Tidak ada arah yang jelas dari mana datangnya air itu. Ia bisa datang dari mana saja."

Jadi Mr.Van Why menelepon polisi karena mengira ada sesuatu yang lain sedang terjadi di dalam rumah. Ia juga menelepon istrinya, Romayne, untuk datang ke rumah itu.

Tidak berapa lama kemudian, dua petugas polisi bernama Richard Wolbert dan John Baujan tiba.


Wolbert mengatakan:

"Pada saat itu, ia (Mr.Van Why) mengatakan kepadaku 'aku ingin kau berjalan masuk ke rumah itu'. Lalu aku mengatakan kepadanya 'Aku tidak akan masuk ke dalam kecuali kau mengatakan kepadaku apa yang terjadi.' Ia berkata 'percayalah padaku, berjalan sajalah ke dalam.' Jadi aku mulai berjalan dan ia ada di belakangku. Saat aku baru berjalan dua langkah memasuki pintu rumah, aku dihantam oleh rintik-rintik air."


Richard Wolbert

Wolbert berkata kalau keanehan yang terjadi bukan hanya hujan yang terjadi di dalam rumah, namun rintik-rintik air itu juga terlihat melawan hukum fisika!

"Kami berdiri di dekat pintu depan dan kemudian menyaksikan rintik-rintik air itu bergerak secara horizontal di udara. Ia melewati kami dan masuk ke ruangan lain."

Petugas John Baujan juga turut menyaksikan keanehan itu.

"Tiba-tiba aku merasakan ketakutan dan mulai merinding. Itulah yang aku rasakan. Saat itu adalah situasi dimana terjadi sesuatu yang bahkan tidak pernah kuimpikan bisa terjadi. Tidak ada satu pun yang bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi."



John Baujan

Lalu, kedua polisi ini menelepon kepala polisi dan menjelaskan apa yang telah terjadi. Sementara itu mereka meminta Pasangan Kieffer, Decker, Mr. Van Why dan istri, untuk pergi ke kafe di sebelah rumah untuk makan dan membiarkan mereka memeriksa rumah itu dengan lebih leluasa. Pasangan Kieffer dan Decker mengikuti nasihat ini. Namun Mr.Van Why dan istrinya memilih untuk tetap tinggal.

Lalu, sesuatu yang aneh kembali terjadi!

Saat itu, rintik-rintik air masih turun di dalam rumah. Namun, ketika Keiffer dan Decker meninggalkan rumah itu, rintik-rintik itu berhenti!

Mr.Van Why segera menyimpulkan kalau mungkin Keiffer atau Decker adalah penyebab rintik-rintik tersebut.

Tetapi yang mana?

Dan bagaimana bisa?

Sebagai catatan, peristiwa ini terjadi di sebuah kota kecil di Pennsylvania dimana mayoritas penduduknya masih memegang teguh nilai-nilai keagamaan. Tentu saja kepercayaan akan roh jahat bukan hal yang aneh di tempat ini. Kepercayaan semacam ini juga dipegang pemilik kafe, Pam Scrofano.

Pam yang juga mengetahui peristiwa yang terjadi di kediaman Keiffer memiliki kesimpulan yang sama dengan Mr.Van Why. Bahkan ia percaya kalau Decker adalah oknum yang bertanggung jawab atas hujan misterius tersebut. Pam sendiri adalah teman lama dari keluarga Decker. Namun malam itu, ia merasakan sesuatu yang buruk sedang terjadi pada Donald Decker.

Pikirnya, mungkin ini adalah perbuatan setan. Mungkin Decker sedang kerasukan.

Belum lagi ia sempat memikirkannya lebih dalam, pasangan Keiffer dan Decker memasuki kafenya atas nasehat polisi.

Saat Decker duduk di kursi kafe, hujan mulai turun di dalam kafe tersebut!

Pam yang sejak awal telah mencurigai Decker segera berlari ke arah mesin kasir. Ia meraih sebuah salib yang tersimpan di situ dan segera menempelkan salib itu ke leher Decker. Seketika itu juga, leher Decker berubah menjadi kehitaman seperti hangus, meninggalkan bekas yang jelas terlihat.

Ketika diwawancarai oleh stasiun televisi, Pam menjelaskan:

"Jika kalian melihat Donny malam itu, kalian bisa melihat kalau ia terlihat seperti orang yang kerasukan. Ia akan memandang kalian, namun seperti tidak tahu keberadaan kalian. Pikirku, ia pasti sedang kerasukan. Kami duduk disana untuk beberapa saat dan beberapa detik kemudian, air muncul dimana-mana. Aku tidak pernah melihat sesuatu yang seperti ini terjadi.
Tidak mungkin ada orang iseng yang bisa menciptakan gurauan seperti itu. Ini benar-benar nyata! Donnylah yang telah menyebabkan hujan itu. Tetapi ia melakukannya tanpa sadar."

Semua orang di ruangan sangat terkejut dengan apa yang telah terjadi. Lalu Pam membawa Keiffer dan Decker keluar dari kafenya dan kembali ke rumah Keiffer.

Ketika mereka sampai, Romayne kemudian mengkonfrontasi Decker dan mengatakan kepadanya kalau ialah yang telah menyebabkan semua ini terjadi.

Tiba-tiba, panci-panci yang ada di atas kompor mulai bergoyang dan berbunyi dengan nyaring. Dan Don Decker menemukan dirinya melayang di udara!

Tidak berapa lama kemudian, ia terlempar ke sudut ruangan.

Ketika Decker mengingat kembali pengalaman itu, ia menyebutkan kalau saat itu, sepertinya ada sebuah kekuatan besar telah mengambil alih tubuhnya. Don memiliki tubuh yang besar dan tidak mudah bisa terlempar begitu saja. Namun, ketika terlempar, ia merasa lemah dan tidak berdaya. Saat itu ia mulai sadar kalau sesuatu yang jahat sedang berlaku atas dirinya.

"Itu meyakinkanku kalau akulah yang bertanggung jawab karena hujan itu seperti mengikutiku. Hujan tidak turun ketika aku tidak ada di rumah itu. Keiffer tinggal disana dan tidak ada sesuatu yang aneh terjadi. Saat itu aku mulai sadar kalau penyebabnya adalah diriku sendiri."

Beberapa jam kemudian, petugas Bauman dan Wolbert kembali datang dengan membawa kepala polisi. Ketika kepala polisi masuk ke rumah itu, hujan misterius itu kembali muncul dan membasahinya. Tetapi, mungkin karena kebingungan, ia meminta penyelidikan dihentikan dan mengatakan kalau kasus ini hanyalah masalah pipa ledeng yang rusak. Ia juga meminta bawahannya untuk tidak membuat laporan apapun mengenai peristiwa ini.

Para petugas polisi itu pun meninggalkan kediaman Keiffer.

Walaupun kepala polisi telah meminta penyelidikan dihentikan, namun keingintahuan yang cukup kuat menghinggapi para petugas polisi tersebut sehingga membuat mereka kembali ke rumah itu untuk menemui Decker keesokan harinya. Kali ini bersama petugas lain bernama John Rundle dan Bill Davies.

Davies juga memiliki kehidupan religius yang kuat seperti Pam. Lalu ia memberikan sebuah salib kepada Decker.

Decker mengambilnya, namun segera mengembalikannya karena salib itu terasa seperti membakar telapak tangannya. Kemudian, sekali lagi, di hadapan para saksi, Decker kembali melayang di udara!

John Rundle yang telah mendengar peristiwa sebelumnya dari rekannya takjub dengan apa yang dilihatnya:

"Tiba-tiba, ia terangkat dari lantai dan melayang melintasi ruangan dengan kekuatan yang luar biasa seakan-akan sebuah bus besar telah menabraknya. Ada tiga tanda cakaran di lehernya yang menyebabkan darah mengalir keluar. Aku tidak punya jawaban mengenai kejadian ini. Dan pikiranku benar-benar tidak bisa memahaminya, bahkan hingga sekarang."

Bill Davies juga demikian:

"Aku telah menjadi polisi selama 40 tahun dan belum pernah menyaksikan peristiwa seperti itu. Biasanya, jika kita menyelidiki sesuatu, kita akan mendapatkan penjelasan mengenainya. Untuk kasus ini, tidak ada penjelasannya."

Pada malam ketiga setelah hujan pertama turun di ruangan, Mr.Van Why akhirnya memutuskan untuk memanggil seorang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan. Decker pun setuju untuk menjalaninya.

Ketika sang pendeta mulai berdoa, tubuh Decker mulai berguncang selama beberapa saat. Lalu, ia mulai terlihat lemas dan lebih rileks.

Dan atmosfer di ruangan itu pun berubah. Rintik-rintik air yang turun pun lenyap.

Semua orang merasa lega dan percaya kalau mimpi buruk mereka telah berakhir. Bagi keluarga Keiffer, mungkin iya. Tetapi tidak bagi Don Decker.

Setelah masa ijin Decker berakhir, ia pun kembali ke penjara. Decker mulai memikirkan kembali peristiwa yang telah dialaminya beberapa hari belakangan dan ia mulai berpikir, apakah ia dapat kembali menciptakan hujan di dalam penjara ini?

Pada saat itu, tidak terjadi apa-apa. Namun beberapa hari kemudian, apa yang dipikirkannya mulai berubah menjadi kenyataan. Hujan mulai turun di dalam penjara, tepat di ruangan di mana Decker ditahan! Air juga terlihat merembes keluar dari lantai.

Decker mengatakan kepada sipir bernama Dave Keenhold yang kebingungan kalau ialah yang telah menyebabkan hujan terjadi di dalam penjara. Sang sipir tidak percaya dan menantangnya untuk kembali menciptakan hujan. Decker kembali melakukannya dan hujan kembali turun.

Sipir yang ketakutan ini kemudian memanggil pendeta penjara bernama William Blackburn karena ia pun percaya kalau Decker sedang mengalami kerasukan.

Pendeta Blackburn mendatangi Decker dan bertanya kepadanya apakah ia telah merekayasa semua ini. Decker menolak tuduhan itu.

Beberapa detik kemudian, perilaku Decker berubah drastis dan bau aneh mulai tercium di ruangan itu.

Blackburn mengingat saat-saat menegangkan itu:

"Para dokter dan perawat mengatakan kalau kita memasuki sebuah ruangan dimana seseorang sekarat karena kanker, kita bisa mencium bau yang tidak biasa. Sama dengan ini, aku mencium bau yang jauh lebih kuat, iblis yang sedang bekerja."

Belum lagi bau itu lenyap, Decker mengangkat tangannya dan hujan mulai turun kembali.

"Itu adalah hujan yang datang dari iblis." Kata Blackburn.

"Ada kabut. Saat itu aku sedang berada dalam hadirat Iblis. Aku mulai membuka alkitab dan membacakannya untuknya. Aku pun diliputi oleh ketakutan. Kalau di pikir-pikir, mungkin saat itu aku lebih banyak berdoa untuk diriku dibanding untuk Decker."

Blackburn ternyata tidak perlu menunggu lama karena hujan itu pun berhenti.

Decker pun terlihat telah berubah menjadi lebih tenang. Ia berterima kasih kepada Blackburn karena telah berdoa untuknya.

Setelah peristiwa tersebut, Don Decker tidak pernah lagi mengalami kejadian serupa.

Kejadian ini telah berlangsung cukup lama, yaitu tahun 1983 sehingga kita hanya akan menemukan sedikit sumber mengenai peristiwa ini. Namun, para penduduk Stroudsburg masih bisa mengkonfirmasi peristiwa ini dan tokoh-tokoh yang menyaksikannya pun kebanyakan masih hidup sampai saat ini.

Mengenai Decker, mereka yang mengetahui peristiwa ini tidak ragu kalau apa yang terjadi saat itu adalah pekerjaan Iblis.

"Ia kerasukan." Kata Blackburn.

"Tidak ada keraguan di dalam pikiranku. Tidak mungkin ada manusia yang dapat melakukan seperti yang dilakukannya di ruangan itu."


Bagi Decker sendiri, peristiwa yang dialaminya dianggap sebagai episode aneh dalam kehidupannya.

"kejadian itu sudah tidak pernah terulang kembali." Katanya.

"Pada dasarnya, aku berharap peristiwa itu tidak akan terjadi lagi. Dan aku, kalian tahu, hanya menjalani kehidupan ini hari demi hari."

Belakangan, Decker mengungkapkan kalau pada usia 7 tahun, ia pernah mengalami pelecehan seksual oleh kakeknya. Ia percaya kalau roh kakeknya mungkin bertanggung jawab atas hujan misterius tersebut.

"Menurutku semua ini adalah perbuatannya. Pada waktu aku masih kecil, ia menganiayaku. Ketika ia meninggal, ia masih mencari kesempatan untuk kembali menganiayaku."

Soal itu, tidak ada yang tahu pasti. Tetapi paling tidak, Decker lega karena peristiwa ini telah berakhir.

Peter Jordan, seorang peneliti paranormal yang turut meneliti kasus Decker memberikan pendapatnya:

"Sampai saat ini, kasus Donald Decker adalah kasus paling menarik dan paling penting yang pernah aku tangani. Ini tidak berarti kalau aku percaya peristiwa ini memberikan bukti positif mengenai kerasukan setan. Namun, dalam kasus ini, dan dari pengalaman pribadiku, peristiwa ini memang paling mendekati hipotesis itu."

Benarkah semua peristiwa ini diakibatkan oleh roh jahat?

Ataukah Don Decker memiliki kekuatan seorang mutan seperti Storm dalam film X Men?

Kalau bukan, apa yang menyebabkannya?

Paling tidak, ada sembilan saksi yang menyaksikan peristiwa itu, termasuk petugas polisi James Bauman yang saat ini sudah menjadi kepala polisi daerah Stroudsburg.

Namun kisah ini belum berakhir begitu saja. 10 tahun kemudian, tim Unsolved Mysteries pergi menuju Stroudsburg untuk mengerjakan tayangan mengenai Don Decker. Setelah menyelesaikan semua wawancara yang dibutuhkan, sembilan orang kru kembali ke motel untuk tidur dan beristirahat. Keesokan paginya, ketika mereka keluar dari kamar masing-masing, mereka menemukan air dalam jumlah besar menggenangi lantai dimana kamar mereka berada. Anehnya, lantai lain yang tidak ditinggali kru tidak mengalami masalah ini.

Tidak ada satupun yang bisa menjelaskan asal air yang misterius itu.

sumber

0 comments:

Post a Comment