terselubungauto

terselubungauto


Panca Indera Manusia Sebenarnya ada 9

Posted: 24 May 2011 05:00 AM PDT

1.penglihatan = Penglihatan adalah kemampuan otak dan mata untuk mendeteksi gelombang elektromagnetik dalam rentang yang terlihat (cahaya) dan proses itu di sebut "penglihatan"

2.pendengaran = Pendengaran adalah kemampuan dalam merasakan suara. Dan suara menyebarkan getarannya melalui media seperti angin. Dan proses ini di sebut "pendengaran"

3.penciuman = Penciuman adalah kemampuan mencium sesuatu melewati hidung kita. Dan proses ini di sebut "Penciuman"

4.rasa = Rasa adalah kemampuan mengetahui rasa yang terjadi pada lidah kita, dan ada 4 rasa yang ada di lidah kita manis, garam, asam, dan pahit. Dan proses ini di sebut rasa

5.Sentuhan = Sentuhan adalah kemampuan mengetahui sentuhan yang biasanya ada di kulit kita, namun tidak hanya di kulit. Dan proses ini di sebut "Sentuhan"

6.Equilibrioception, atau rasa seimbang = Seimbang adalah pengertian yang memungkinkan suatu organisme untuk merasakan gerakan tubuh, arah, dan kecepatan, dan untuk mencapai dan memelihara keseimbangan dan keseimbangan postural.

7.Nociception, atau rasa sakit = Rasa sakit adalah kemampuan merasakan sakit di sekujur tubuh kita. Rasa sakit di bagi 3 yaitu cutaneous (kulit), somatic (sendi dan tulang), visceral (organ tubuh)

8.Proprioception, atau Kesadaran Tubuh =
Kesadaran tubuh tidak datang dari organ tertentu, tetapi dari sistem saraf secara keseluruhan. Input berasal dari reseptor sensoris sentuhan yang berbeda dari reseptor - saraf dari dalam tubuh daripada di permukaan. Kemampuan Kesadaran tubuh dapat dilatih, seperti dapat setiap aktivitas motorik. contoh, Tanpa kesadaran tubuh, supir tidak akan mampu untuk menjaga mata mereka di jalan saat mengemudi, karena mereka perlu memperhatikan posisi tangan dan kaki mereka saat bekerja pedal dan kemudi.

9.Thermoception, atau Temperatur = Thermoception adalah rasa panas dan tidak adanya panas (dingin) dengan kulit dan bagian lainnya.

sumber: kaskus.us

Foto-foto Akibat Mabuk Berat yang Kocak!

Posted: 24 May 2011 04:00 AM PDT

Perigkat 7


Perigkat 6


Perigkat 5


Perigkat 4


Perigkat 3


Perigkat 2


ini dia peringkat pertama


sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/05/foto-foto-akibat-mabuk-berat-yang-parah.html

14 Selebriti Dunia Bertato Unik Disertai Makna Tatonya

Posted: 24 May 2011 03:00 AM PDT


Tato adalah hal biasa bagi para selebriti wanita dunia. Tato yang menghiasi kulit mulus mereka bukan sekadar gambar tanpa arti. Ada cerita khusus di balik tato para pesohor ini.

Inilah 14 selebriti wanita yang memiliki tato, dan makna di balik tato mereka!

1. Victoria Beckham

Tato Victoria Beckham
Pasangan David dan Victoria Beckham berbagi cinta dalam banyak hal, termasuk tato. Artis tato yang menggambar di kulit pasangan tersebut juga sama yaitu, Louis Molloy. Ia diterbangkan langsung Manchester untuk 'melukis' sejoli ini dengan tinta terbaru, ketika mereka berpindah-pindah negara bagian.

Victoria memiliki dua tato yang didedikasikan untuk suami yang sudah dinikahinya selama sembilan tahun, termasuk inisial David Beckam pada bagian dalam pergelangan tangan kirinya.

2. Angelina Jolie

Tato Angelina Jolie
Dulu saat Jolie masih menjalin cinta dengan Billy Bob Thornton, ia menghiasi lengan kirinya dengan tato bertuliskan 'Billy Bob Thornton' dan gambar ular. Kini, ia menggantinya dengan tato unik yang berbentuk seperti peta, tempat kelahiran anak-anaknya. Yaitu, Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), Namibia (Shiloh), Vietnam (Pax) dan dua anak adopsinya yang paling baru dari Prancis (Knox dan Vivienne).

3. Eva Longoria Parker

Tato Eva Longoria
Kehidupan pernikahan Eva Longoria memang mendekati ideal. Ia terlihat bahagia menjalani rumah tangga dengan Tony Parker, pemain San Antonio Spurs, yang memiliki nomor punggung sembilan.
Eva pun membuat tato "nine" di leher belakang. Selain tato tersebut, pemain serial "The Desperate Housewives" ini, juga memiliki tato di punggung dan bagian dalam pergelangan kedua tangannya.

4. Penelope Cruz

Tato Penelope Cruz
Banyak yang berspekulasi dengan tato "883" yang terdapat pada kaki Penelope Cruz. Isu yang beredar ia menato kakinya saat sedang menjalin hubungan dengan Tom Cruise. Kabarnya, tato tersebut berasal dari lambang Scientology, agama Cruise dan Harley Davidson, motor kesukaan Cruise.

"Ini (tato-red) bukan lambang Harley Davidson. Ini juga bukan hal yang dibicarakan banyak orang," kata Cruz seperti VIVAnews kutip dari Shine.

5. Jessica Alba

Tato Jessica Alba
Jessica Alba memiliki banyak tato yang menghiasi tubuhnya. Antara lain tato bunga dan kepik di belakang lehernya, dan kupu-kupu di punggung bawahnya. Tetapi, yang paling menyita perhatian adalah tato simbol Sanskerta di pergelangan tangan bagian kanannya. "Bagi saya tato ini adalah manifestai kecantikan spiritual," kata Alba yang mendalami dua agama, Kristen dan Budha.

6. Charlize Theron

Tato Charlize Theron
Charlize Theron dan ibunya memiliki tato yang sama, yaitu tato ikan koi di bagian engkel kaki. Ikan koi dalam budaya Jepang, merepresentasikan tekad yang kuat dan kekuasaan, karena ikan koi
cukup kuat bahkan ketika dihadapkan dengan rintangan seperti air terjun. Theron juga memiliki tato berbentuk bunga teratai di kaki kanannya.

7. Rihanna

Tato Rihanna
Penyanyi muda berbakat ini memiliki delapan tato menghiasi tubuhnya. Yaitu, tato bentuk tengkorak di bagian belakang engkel kaki sebelah kiri, notasi musik di kaki kanan, bintang di telinga kiri, simbol Pisces di belakang telinga kanan, "love" di jari tengah, deretan bintang di punggungnya, dan tulisan arab yang artinya Kebebasan dalam Tuhan, di sebelah kiri. "Tato bintang di bagian punggung, aku membuatnya di L.A., tetapi diselesaikan di New York," kata Rihanna.


8 Nicole Richie

Tato Nicole Richie
Tato bentuk rosario yang melingkari engkel Nicole Richie sempat menjadi tren. Banyak para wanita yang mengikuti gaya tato tersebut. Nicole juga memiliki tato dengan bentuk lain, yaitu mutiara, tanda silang, sandal balet, kata "virgin", bintang jatuh warna merah, sayap malaikat, dan nama "Richie." Dia juga mengaku memiliki beberapa titik-titik kecil di jarinya, ketika ia tidak sengaja menjatuhkan alat tato.

9. Sienna Miller

Tato Sienna Miller
Tato bintang ternyata menggambarkan kecemerlangan karier selebriti. Selain Rihanna, Sienna Miller juga memilikinya. Banyak artis lain yang juga memiliki tato bintang seperti Lindsay Lohan, Kate Hudson, dan Victoria Beckham.

10. Scarlett Johansson

Tato Scarlett Johansson
Scarlett Johansson memiliki tato dengan warna menyala yang menyita perhatian. Tato tersebut terletak di bagian dalam tangan kirinya. Bentuknya matahari terbenam di atas lautan dihiasi bintang di langit dan awan biru sebagai latar belakang.

11. Gisele Bundchen

Tato Gisele Bundchen
Model dari Victoria Secret, tentunya tidak boleh memiliki banyak tato. Gisele Bundchen memang memiliki tato berbentuk bintang kecil di bagian dalam pergelangan tangan kirinya. Tato tersebut justru membuat terlihat lebih seksi.

12. Drew Barrymore

Drew Barrymore
Drew diketahui menato tubuh untuk pertama kali sebelum usianya 14 tahun. Pada 2003, ia menambahkan tato salib yang terjalin dengan anggur merah muda di pergelangan kaki kanannya. Tato salib memang yang paling terlihat dari Barrymore. Ia juga memiliki tato kupu-kupu tepat di bawah pusarnya dan tato bunga di pinggul kirinya.

13. Christina Ricci

Christina Ricci
Christina Ricci memiliki cukup banyak tato, jumlahnya sampai delapan buah. Tato yang paling terlihat adalah tato singa di bahu kanan. Ia juga memiliki tato peri di bagian dalam pergelangan tangan kanannya, tato bentuk tangan berdoa di pinggul kirinya, dan kata-kata "Move or Bleed" di sisi kiri dari tulang rusuk dan tato burung di payudara kanannya.

14. Christina Applegate

Tato Christina Applegate
Bagian dalam pergelangan kaki kanan, Christina Applegate terdapat tato "Agape". Arti kata tersebut yaitu cinta tanpa syarat, yang berasal dari bahasa Yunani, dan kebetulan nama gerejanya. Ia juga memiliki tato di pergelangan kaki kirinya, di luar pergelangan kaki kanannya dan di perut bagian bawah.

Sumber : Vivanews

Legenda Harta Karun El Dorado

Posted: 24 May 2011 02:05 AM PDT

El Dorado sempat menjadi impian pemburu harta karun. Bayangan tentang sebuah kota yang penuh emas. Namun selama ratusan tahun, tak satu ekspedisi pun yang berhasil membuka tabir misterinya. Apakah El Dorado hanya sebuah dongeng? Ataukah ia benar-benar ada?

Legenda El Dorado memancing rasa penasaran. Sejumlah penelitian sejarah atau penelitian pribadi dilakukan untuk mengungkap misteri yang meliputinya. Bayangan tentang emas dan permata berharga yang terkubur di suatu tempat di pedalaman Amerika Selatan itu tetap hangat dibicarakan.

http://schaver.files.wordpress.com/2009/10/dorado5.jpg

Satu-satunya pijakan untuk mengungkap rahasia besar itu adalah legenda yang tersiar sejak lima ratus tahun lalu. Tentang suku Chibcha, sub suku Indian Amerika Selatan yang sangat memuja Dewa Matahari. Mitologi kuno mereka yang dilansir orang-orang Spanyol menyebutkan bahwa pemujaan ini berkaitan dengan sejumlah persembahan harta berharga seperti emas dan batu permata.

Orang-orang Chibcha menganggap emas adalah anugerah dari Dewa Matahari dan selayaknya dipersembahkan kembali kepada sang Dewa. Lalu kisah yang menyeruak dari mulut ke mulut menyebutkan bahwa pemujaan tersebut membuat suku-suku Chibcha melebur emas sebagai perisai bagi bangunannya. Sehingga kuil-kuil pemujaan mereka disebut dilapis lempeng emas. Namun tak ada bukti yang tersisa dari perkiraan ini.

http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2009/08/Muisca_raft_Legend_of_El_Dorado_Offerings_of_gold.jpg

Kisah ini mirip dengan legenda dalam bahasa Omagua yang diketahui sebagai Indian Tupi-Guyana di teritori antara Brasil dan Guyana. Mereka percaya pada legenda El Dorado berkaitan dengan emas. Namun penjelajah sering menafsir El Dorado mengacu pada sebuah kota emas. Dan dalam peta kuno mereka terdapat sebuah nama El Dorado yang lokasi persisnya tidak jelas.
Sebuah Mitologi
Dalam kepercayaan kuno Chibcha ada disebutkan soal Dewi penunggu danau suci. Selain pemujaan terhadap Dewa Matahari, pemujaan dewi air suci ini juga sangat populer di kalangan Indian itu di masa lalu.

Kisah tentang Dewi ini bermula dari mitologi tentang seorang istri kepala suku Chibcha di masa awal. Karena dituduh melakukan suatu pelanggaran "hukum" perempuan yang merasa benar itu kemudian bunuh diri dengan melompat ke dalam sebuah danau.

Kemurnian hatinya ternyata terbukti dan ia pun bertransfromasi menjadi seorang dewi.Maka sang Dewi ini pun menjadi penunggu danau suci --yang dalam perkamen tua dikenal sebagai Danau Guatavita.

Pemujaan terhadap Dewi Guatavita ini kemudian menjadi ceremoni satu tahun sekali. Di puncak upacara tersebut, seluruh tubuh kepala suku Chibcha akan dilabur dengan getah kemudian dilapisi dengan serbuk emas. Dari kepala hingga ujung jari kaki. Lewat ritual tertentu, kepala suku kemudian diarak menuju danau. Dari sana ia akan dinaikkan ke rakit hingga ke tengah danau. Tiba di tengah danau kepala suku akan terjun ke air dan membasuh tubuhnya hingga bersih. Saat ritus ini dilakukan, barisan upacara yang mengiringinya akan melemparkan sejumlah persembahan emas dan permata ke dalam danau.

Inilah yang disebut sebagai upacara orang emas yang dalam bahasa Muisca (Chibcha) disebut sebagai El Dorado. Benarkah legenda ini?

Sebuah laporan bertahun 1962 menyebutkan tentang penemuan spektakuler dua petani. Di suatu desa dekat Bogota (ibukota Colombia sekarang) mereka menemukan sebuah liang gua yang sangat kecil. Penasaran, kedua petani ini kemudian masuk ke dalamnya dan mereka menemukan emas! Emas temuan mereka ini berupa artefak berbentuk rakit miniatur dengan delapan pendayung dan seorang kepala suku yang terbuat dari emas.

Kedelapan pendayung ini duduk membelakangi sang kepala suku. Inilah salah satu bukti kuat tentang legenda El Dorado yang berhasil ditemukan.

Namun impian tentang emas yang melimpah di El Dorado, tak pernah ditemukan hingga kini. Walau Danau Guatavita tercantum di peta, deskripsinya itu tidak sesuai dengan perkamen kuno tentang danau suci Guatavita yang sesungguhnya. Konon danau suci itu terdapat di antara pegunungan Andes, di dalam sebuah gua yang kini sudah tertutup di dekat Bogota. Seluruh upaya pencarian tidak membuahkan hasil. Terkadang misteri memang bukan untuk diungkap!

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/S_tDHf-QEDk/legenda-el-dorado.html

15 alat musik langka dan unik

Posted: 24 May 2011 12:00 AM PDT

Kalimbas
Kalimbas, juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluarga instrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik.


Glass Armonica
Harmonika kaca adalah satu set mangkuk kaca atau cangkir, ukuran bervariasi, untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan


Cucumber Phones
Ini adalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulut wortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantu proyek suara. orkestra ini tidak membuang makanan. Setelah selesai mereka membawa kerumah dan menjadikannya sup.


Travel Didgeridoo
Didgeridoo ini dikenal sebagai alat musik tiup. Panjangnya sekitar 1 sampai 4 kaki. Semakin panjang instrumen, semakin rendah nada tersebut. Didalam perjalanan dapat dibongkar dan ditempatkan dalam tas ransel.


Ballon Music
Ballon musik terbuat dari balon yang ditiup, dan dibuka. Ukuran balon membuat perbedaan nada-nada pada ballon.


Anarchestra
Ini adalah instrumen yang terbuat dari baja dengan bagian-bagian lain yang sangat kecil seperti potongan-potongan mulut dan tuning mesin. Anda dapat membuat seluruh ansambel dengan instrumen dan mampu menghibur penonton jika Anda tahu cara bermain.


Fence Music
Anda bisa mendapatkan musik dengan menggunakan logam atau kawat pagar dengan busur biola. Menggunakan kabel seperti tali biola, Anda dapat mendengar suara resonansi berasal dari mereka saat bergerak mundur dan maju dari busur.


Musical Saw
Ini dilakukan dengan menggunakan gergaji tangan. Ketika menempatkan titik kontrol antara lutut Anda, Anda harus menggunakan satu tangan untuk mempertahankan kontrol lain, sementara kurva dari pisau di dalam, membuat suatu bentuk "S". Anda dapat menggunakan busur biola untuk memetik dan apa yang disebut yang disebut titik "manis", yang merupakan bagian pisau yang rata. Orang yang mengontrol nada dengan menggerakkan pisau.


Cheese Drum Set
Setiap roda keju dikonfigurasi sebagai satu set drum. Mempunyai ukuranyang berbeda-beda, drum biasa dan stick digunakan untuk bermain. Tergantung pada bagaimana mereka memukul dan di mana ia akan menentukan suara yang dihasilkan. Setiap jenis keju menghasilkan berbagai jenis suara, karena kepadatan dari jenis keju


Aeolian Wind Harp
Alat ini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di dua papan. Jika Anda ingin mendengar suara yang dapat dibuat dengan alat ini, harus ditempatkan dekat jendela yang terbuka, sehingga angin bisa meniup nya. Tali dapat dibuat dari bahan yang berbeda dengan ketebalan dari material yang sama dan akan menghasilkan nada yang sama atau pada tingkat nada yang berbeda. Kekuatan angin akan menentukan jenis suara yang dapat kita dengar.


Pegasus Piano
Ada hanya empat belas piano ini ada. Ini adalah keyboard melengkung yang sangat ergonomis. Piano ini memiliki 88 tombol yang unik, yang dapat membuat suara 7 ¼ oktaf. Tutupnya diatur pada sistem hidrolik yang memungkinkan operator untuk mengontrol berapa banyak suara diproyeksikan dari itu.


Kazoo Instrument
Kazoo dikenal sebagai instrumen angin. Ada mekanisme getar yang mengubah suara pemain ketika disuarakan nya. Anda harus berbicara atau bernyanyi ke perangkat. Mereka terbuat dari baja atau plastik.


Riday T-91 Midi Controller

Anda dapat memainkan alat musik ini seperti sebuah keyboard. Dengan menggunakan model dari semua jari untuk 12 scales, 12 scales mayor, 12 scales minor dan 12 scales blues. Gerakkan tangan Anda ke kanan atau kiri posisi bolak-balik di instrumen akan membantu Anda menghasilkan suara yang Anda inginkan.


Jaw Harp
Ini dikenal sebagai alat tertua di dunia. Alat ini terbuat dari logam fleksibel atau bambu. Instrumen yang terkait dengan bingkai dan diletakkan di mulut pemain. Akan bekerja bila dengan cara teagk terhadap gigi , yang pada gilirannya, mulut akan membuat resonator suara. Harus ada ruang yang cukup bagi lidah bergetar secara bebas. Pipi atau bibir tidak tidak bersentuhan langsung. Mengubah bentuk mulut akan mengubah nada dan volume sesuai dengan napas yang masuk dan keluar.


Weather Harp
Alat ini terbuat dari kayu lapis laut, kulit kambing, media epoksi dan campuran. Alat ini dioperasikan oleh angin. Hal ini memiliki 21 string yang berasal dari pusat. Mereka akan memainkan 42 note string. Ada dua perangkat diaktifkan angin yang menghasilkan suara. cangkir Logam akan memetik senar untuk menghasilkan treble akord, sedangkan lengan keseimbangan akan memetik senar untuk menghasilkan nada bass.


sumber

Pemenang Kejuaraan Jenggot dan Kumis Artistik Sedunia

Posted: 23 May 2011 11:00 PM PDT

Kejuaraan Dunia Jenggot dan Kumis adalah kompetisi dua tahunan di mana laki-laki dengan janggut dan kumis yang rumit tatanannya bersaing satu sama lain dalam 17 kategori resmi yang berbeda mulai dari jenggot alami, cambang gaya bebas, kumis Fu Manchu Hungaria, Garibaldi sampai jenggot gaya Imperial.

Acara yang dimulai pada tahun 1990 telah berjalan secara teratur sejak tahun 1995. Tahun ini diselenggarakan di Trondheim di Norwegia.

Pia Weis mempersiapkan suaminya Hans-Peter
untuk kejuaraan jenggot gaya freestyle

Lebih dari 150 kontestan dari 15 negara hadir di Prinsen Hotell, Trondheim, Norwegia akhir pekan ini untuk untuk mengikuti kontes bulu wajah terbaik, terunik, dan terumit di dunia.

Penata rambut Elmar Jerman Weisser, 47 tahun, dengan patung rambut wajah yang rumit tentang rusa tampil sebagai pemenang. Ini adalah ketiga kalinya Weisser muncul sebagai juara.

Gerhard Knapp mempersiapkan untuk kejuaraan


Secara keseluruhan pemenang dari kejuaraan ini adalah Elmar Weisser asal Jerman, mengambil hadiah pertama dalam gaya bebas kategori jenggot penuh.

Karl-Heinze Hille, Jerman,
pose setelah memenangkan kategori parsial kekaisaran jenggot

Bill Mitchell, AS, pemenang kategori cambang

Wolfgang Schneider menang dalam kategori kumis alami

Dusan Lalos, Jerman, pemenang kategori jenggot alam parsial

Jurgen Draheim, Jerman, menang dalam kategori Musketeer

Rooty Lundvall, AS, pemenang kategori jenggot alami penuh

Dieter Besuch, Jerman, pemenang gaya bebas kategori jenggot parsial

Burke Kenny, AS, pemenang jenggot alami dengan kategori kumis gaya

Lutz Giese pemenang kategori jenggot Cina parsial

sumber

Renungan Siang

Posted: 23 May 2011 10:00 PM PDT

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya. Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat pembicaraan yang mulai menghangat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7BdOkIs9ASA1k0J2TDf0clcShOIN743s5vKFXGc2v9EfgNaWKFr0lO2rMEBBLmGuDfhfH-dKakotXCTpNkjAbrL2PIJNyAwBDL0Jk7w8YcGpZMcNuMXHmn4m_9YZze8YnDfMP35ldgm8/s320/barbe1editr(2).JPG

Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan.

Si tukang cukur bilang,"Saya tidak percaya Tuhan itu ada".
"Kenapa kamu berkata begitu ???" timpal si konsumen.

"Begini, coba Anda perhatikan di depan sana, apa yang terjadi di jalanan itu menunjukkan bahwa Tuhan itu tidak ada? Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, mengapa ada orang sakit??, mengapa ada anak terlantar??"

"Jika Tuhan ada, pastiah tidak akan ada orang sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi."

Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai adu pendapat.

Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi meninggalkan tempat si tukang cukur.

Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar (mlungker-mlungker, istilah jawa-nya), kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata," Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR."

Si tukang cukur tidak terima," Kamu kok bisa bilang begitu ??".
"Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!"

"Tidak!" elak si konsumen.
"Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di luar sana," Si konsumen menambahkan.

"Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!" sanggah si tukang cukur.
"Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya", jawab si tukang cukur membela diri.

"Cocok!" kata si konsumen menyetujui." Itulah point utama-nya!.

Sama dengan Tuhan, Tuhan itu juga ada, tapi apa yang terjadi… orang-orang tidak mau datang kepada-Nya, dan tidak mau mencari-Nya. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini."

Apakah Tuhan harus memaksa untuk datang kepada-Nya baru dunia tidak ada kesusahan? Semua kembali pada diri kita masing-masing.

Sumber

Joke Pagi

Posted: 23 May 2011 08:17 PM PDT

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,'BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,' Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik* dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. 'kok kosong' tanya sang dokter. Sang kakek menjawab,'Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.' 'Lalu saya minta bantuan istri saya. Dia gunakan tangan kanannya tidak bisa... Istri saya gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,' ungkap sang kakek. 'Kamipun akhirnya memanggil Ayu, gadis muda tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa... dia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ayu mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga... dicoba diapit dengan ketiak Ayu masih tidak bisa juga... bahkan Ayu sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga,' ungkap sang kakek tua.. 'Haahhh,... Jadi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.' tanya sang dokter sambil takjub. ' Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Ayu tetap tidak bisa membuka tutup toples ini...,' (serius amat bacanya )​ :p


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Berbagai Fungsi Payudara Yang Dahsyat

Posted: 23 May 2011 09:00 AM PDT

Pasti udah tahu dong fungsi utama nya adalah untuk menyusui bayi, dan ternyata masih banyak fungsi lainnya seperti di bawah ini..

payudara
UNTUK MENYUSUI BAYI

payudara
UNTUK MENGGAMBARKAN KECANTIKAN WANITA

payudara
SEBAGAI GANTUNGAN

payudara
UNTUK TEMPAT KALENG BIR

payudara
UNTUK MEMBERIKAN KENYAMANAN SAAT MEMBACA BUKU

payudara
UNTUK MENGGAMBAR / MELUKIS

payudara
UNTUK KESELAMATAN SAAT MENGENDARAI MOBIL

payudara
UNTUK TEMPAT IKLAN

payudara
UNTUK TEMPAT TIDUR KUCING

payudara
SEBAGAI ALAT PROMOSI

payudara
INSPIRASI SUATU PRODUK

payudara
SEBAGAI OBJEK FOTO

payudara
SEBAGAI SENJATA UNTUK MENGALAHKAN PRIA

source: http://www.infosukasuka.co.cc/2010/05/berbagai-fungsi-payudara-wanita.html

4 Mimpi Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Posted: 23 May 2011 08:00 AM PDT

otto loewi
Setiap orang sudah pasti pernah bermimpi saat tidur. Entah itu mimpi yang indah atau pun buruk. Ada juga sejumlah mimpi yang membingungkan, di mana kita tidak tahu-menahu peristiwa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat di dalam mimpi itu. Lebih aneh lagi, ada sejumlah mimpi yang begitu nyata yang kemudian benar-benar terjadi, karena itu, banyak orang yang percaya dengan mimpi, bahkan sengaja mencari "orang pintar" untuk mengartikan makna mimpi yang dialaminya. Berikut ini empat kasus mimpi yang benar-benar realistis sehingga pernah menggemparkan dunia.

1. Kimiawan Jerman, F.A.Friedrich Augustkekul
Suatu hari di musim dingin tahun 1864, kimiawan asal Jerman, F.A Friedrich Augustkekul von Stradonitz (829-1896) duduk mengantuk di depan tungku dinding, atom-atom dan molekul-molekul mulai berdansa (bergerak) dalam halusinasi, se-ikatan atom karbon bagaikan ular menggigit erat ekornya sendiri dan berputar-putar di depannya.

Seketika setelah sadar dari tidurnya, Friedrich akhirnya mengerti ternyata molekul benzena itu adalah sebuah rantai. Semua bukti yang ada menunjukkan molekul benzena itu begitu simetris, 6 buah atom karbon dan 6 atom hidrogen berurut sempurna secara simetris, serta membentuk molekul yang stabil. Puluhan tahun sebelumnya, para ilmuwan masih belum mengetahui strukturnya secara pasti. Atas penemuannya yang tak terduga ini, ia dikenal sebagai 'dewa cincin' karena berhasil mengungkapkan bagaimana 6 atom karbon molekul benzena berikatan dengan 6 atom hidrogen.

2. Ahli kimia Rusia Dmitry Ivanovich Mendeleyev
February 1869, ini berhubungan dengan konstitusi dunia kimia, struktur tabel periodik. Waktu itu sudah ditemukan 63 jenis elemen, tanpa terelakkan ilmuwan harus mempertimbangkan, apakah dunia alam itu memiliki hukum tertentu, agar supaya elemen tersebut bisa secara berurut dibagi dalam berbagai kategori, dan memainkan fungsinya masing-masing? Profesor kimia yang berusia 35 tahun, Dmitry Ivanovich Mendeleyev berpikir keras mengenai masalah ini, dan dalam kelelahannya ia terbenam ke alam mimpi.

Dalam mimpinya itu ia melihat sebuah daftar, dan secara berturut-turut unsur-unsur itu jatuh ke dalam petak yang sesuai. Setelah bangun ia segera mengingat ide rancangan daftar tersebut: karakter elemen itu bertambah mengikuti nomor urut atau tabel atom, memperlihatkan perubahan yang teratur.

Dalam daftarnya, Dmitry Ivanovich Mendeleyev menyisakan kolom kosong terhadap elemen yang belum diketahui, dan dalam beberapa tahun sesudah itu, 11 jenis elemen yang diprediksikannya secara berturut-turut ditemukan, dan secara teratur menetap ke dalam tabel periodik, khususnya helium, neon, krypton, xenon dan radon yang belakangan ditemukan yang memberi tambahan kategori yang baru pada struktur tabel periodik, berbagai macam karakter cocok secara mengejutkan dengan prediksinya. Dan dunia elemen jelas sudah dengan sekali pandang, ia tak ubahnya seperti sebuah peta besar, dan riset kimia di masa yang akan datang semuanya akan tergantung pada gambar petunjuk ini.

3. Ahli biologi dari Austria, Otto Loewi (1873-1961)
Malam sebelum hari kebangkitan Isa Almasih tahun 1921, ahli biologi Austria yakni Otto Loewi sadar dari mimpinya, ia mengambil secarik kertas dan tanpa sadar menulis sesuatu, lalu terkulai dan tertidur lagi. Pada pukul 6 pagi keesokan harinya, tiba-tiba teringat dirinya kemarin menulis sesuatu yang sangat penting, namun, ia tidak mengerti dengan simbol gambar yang ditulisnya sendiri. Untungnya, pada hari kedua pukul 3 dini hari, pemikiran baru yang telah berlalu itu kembali lagi, yaitu sebuah metode rancangan percobaan, bisa digunakan untuk membuktikan apakah hipotesa itu benar terhadap hal yang dikemukakan Otto Loewi pada 17 tahun silam.

Loewi bergegas bangkit dari ranjang dan segera ke laboratorium, menyembelih 2 ekor kodok, jantung kodok itu dikeluarkan dan direndam ke dalam garam fisiologis, salah satu kodok yang pertama itu membawa saraf kelana, sedangkan kodok yang kedua tidak. Dengan menggunakan elektroda Loewi merangsang saraf kelana pada jantung kodok pertama agar denyut jantungnya menjadi lamban, beberapa menit kemudian air garam yang merendamnya itu dialihkan ke dalam wadah tempat jantung kodok nomor dua, dan hasilnya denyut jantung kodok nomor dua juga menjadi lamban.

Hasil percobaan tersebut menunjukkan, bahwa saraf tidak secara langsung berefek pada otot, melainkan melalui pelepasan zat kimia, ketika saraf kelana pada jantung kodok pertama itu mendapat rangsangan menghasilkan zat-zat tertentu, mereka atau zat-zat itu larut dalam air garam dan menimbulkan efek terhadap jantung kodok nomor dua. Demikianlah penyebaran kimia dari impuls syaraf diketahui, ia telah membuka sebuah bidang riset yang baru, sekaligus membuat Loewi memperoleh hadiah nobel fisiologi dan ilmu kedokteran tahun 1936.

4. Bangsa Amerika bernama Illyas Hall menemukan mesin jahit
Realitas atas penemuan sesuatu dari pemikiran yang terinspirasi melalui mimpi tidaklah sedikit, berikut ini adalah sebuah contoh yang sangat terkenal. Sebab mimpi ini membuat kerja manual berubah menjadi mekanis, lagipula hingga sekarang digunakan di seluruh dunia, karena itu orang-orang selalu mengingatnya.

Sebelum menghasilkan pakaian secara industrial, jarum jahit yang ada dalam pandangan semua orang adalah sama yakni lubang benang dimasukkan pada ujung mata jarum, dengan demikian, ketika jarum menembus masuk ke kain, benangnya baru bisa masuk. Bagi penjahit manual ini tidak ada masalah, namun, mesin jahit industri perlu membuat agar benang menembus dulu ke kain. Para penemu atau pencipta waktu itu menggunakan jarum ganda atau cara polijarum, namun, tidak efisien.

Pada tahun 1940-an, seorang bangsa Amerika bernama Illyas Hall dalam kebingungannya karena tidak bisa menyelesaikan masalah itu akhirnya tertidur, dan dalam tidurnya bermimpi bertemu dengan sekelompok manusia liar hendak memenggal kepalanya atau memasaknya untuk dimakan. Seluk beluk mengenai hal ini terdapat versi yang berbeda, pendek kata berada dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan, dengan sekuat tenaga hendak keluar dari kuali atau menghindari parang, namun, oleh para manusia liar itu ia diancam dengan tombak panjang, tepat di saat itu ia melihat lubang di ujung tombak itu.

Karena mimpi itu, ia memutuskan meninggalkan cara menjahit dengan tangan karena ada alasannya. Ia merancang lubang jarum yang pada tahun 1845 contoh pertama mesinnya diperkenalkan, kecepatan mesin bisa menjahit 250 jarum per menit, lebih cepat dibanding beberapa penjahit profesional, dan mesin jahit untuk industri yang benar-benar efisien akhirnya terwujud.

Sebenarnya, semua orang tidak asing lagi dengan yang namanya mimpi, namun konon katanya, hanya ingatan mimpi-mimpi yang sangat jelas baru bisa bertalian erat dengan pemimpi. Sedangkan mimpi-mimpi yang membingungkan tidak mengandung nilai pertimbangan apa pun. Dikarenakan mimpi menjadi sukses sehingga ke-4 orang tersebut di atas benar-benar membuat orang iri, sebenarnya dari manakah mimpi itu?

source: http://www.cyberforums.us/forum/showthread.php?t=32103

Ramalan Kepribadian Menurut Zodiak Mesir

Posted: 23 May 2011 07:00 AM PDT




* SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)

Kelebihan : Sphinx punya sikap disiplin kuat. Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggung jawab. Begitu dapat sebuah tugas, mereka akan menjalankan dengan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting bagi mereka. Asyiknya, keseriusan mereka juga dibarengi dengan sifat humoris. Sphinx juga sensitif dan penuh perasaan. Biarpun selalu terlihat humoris dan jenaka, sebenarnya mereka berhati-hati dan memikirkan segala sesuatu dengan serius.

Kekurangan : Terlalu sensitif pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap mereka atau tugas-tugas mereka remeh, maka bisa cepat berubah menjadi tidak percaya diri dan pesimis.

Cinta : Dalam cinta, Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pasangan yang cocok di hati. Sifat pelan-pelan ini juga menunjukkan kalau mereka susah jatuh cinta.

Karir : Profesi yang pas Wiraswasta/Humas.

* SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)

Kelebihan :? Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apa pun, maka mereka bisa menjadi orang yang sangat kreatif. Apalagi ditunjang dengan sifat humoris yang ada pada diri mereka, justru akan menghasilkan kreasi yang menarik dan berbeda dari kebanyakan orang. Dalam mengambil tindakan, orang-orang yang berada di bawah Shu akan penuh kehati-hatian dan berpegang pada prinsip hidupnya. Kemampuan ini didukung juga dengan sifatnya yang penuh perhatian terhadap teman dan keluarga.

Kekurangan : Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin merka ragu dengan kemampuan mereka sendiri. Karena masalah ini juga, mereka sering kehilangan banyak kesempatan bagus. Selain itu Shu juga susah ditebak keinginannya, tidak mau berbagi kesusahan dengan orang lain, dan keras kepala.

Cinta : Kemandirian Shu sering dianggap sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan cowok/cewek yang sesuai dengan kriteria, Shu langsung bisa berubah ?manis?

Karir :? Profesi yang pas Dokter Hewan atau Pekerja Sosial.

* ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)

Kelebihan : ?Isis populer karena pemikirannya yang unik, liberal dan seru. Juga karena selera humornya. Mereka dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Mereka adalah tempat yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Isis juga sangat mengagungkan kejujuran. Oleh karena itu juga mereka selalu berterus terang akan segala hal.

Kekurangan : ?Isis suka terobsesi dengan ide-idenya sendiri. Tak jarang pula mereka merasa kalau ide mereka yang paling baik di antara yang lain, bahkan terkadang menolak ide-ide yang diberikan oleh orang lain. Sayangnya, pada saat permasalahan yang menghampiri Isis mulai memuncak, justru mereka mudah sekali mengibarkan bendera putih alias gampang menyerah.

Cinta : Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhatian pada orang yang disayangi. Mereka juga dikenal romantis sekaligus sensitif.

Karir : Profesi yang pas Fotografer/Ahli kreatif iklan.

* OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)

Kelebihan : Osiris adalah tipe cewek yang dinamis dan fleksibel. Dan paling tidak suka berdebat. Yang bernaung dibawah Osiris adalah orang-orang yang penuh ide dan kepintaran, serta pintar memanfaatkan kesempatan. Makanya, tak heran kalau orang-orang Osiris sebagian besar termasuk golongan orang yang sukses. ?Osiris juga memiliki sifat mandiri dan bukanlah tipe orang yang ganpang menyerah. Sekali mengalami kegagalan, mereka akan bangkit lagi dengan penuh semangat.

Kekurangan : Orang-orang Osiris adalah tipe orang yang susah untuk dipahami. Dan juga bukanlah tipe orang yang penyabar. Terkadang, saat tanggung jawab, orang Osiris justru menghindar. Tidak heran, jika pekerjaan yang sudah disusun dan dilakukan dengan susah payah, justru terbengkalai begitu saja.

Cinta : Sifat Osiris yang dinamis terbawa juga ke hubungan cinta. Mereka tidak suka hubungan yang datar apalagi jika pasangan tidak menantang dan adem-ayem saja.

Karir : Profesi yang pas Pengajar

* AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)

Kelebihan : Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri Anda patut ditiru. Para ?keturunan Amun? pun benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Mereka tegas dan tidak akan berhenti sampai terwujud apa yang mereka impikan.

Kekurangan : Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau sudah terhantam masalah, cenderung goyah iman. Kalau sudah dalam taraf seperti ini, sifat kurang perduli dan keras kepala Anda muncul sehingga kurang toleran terhadap orang lain

Cinta : Kedamaian adalah impian Amun. Jadi hubungan cinta idaman mereka adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.

Karir : ?Profesi yang sesuai Aktris

* HATHUR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)

Kelebihan : Hathur sangat ekspresif, mampu menunjukkan perasaan dengan baik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikap mereka. Orang-orang betah berada di dekatnya. Mereka pun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit. Dan yang paling mempesona dari orang-orang Hathur ini adalah kharisma yang ada pada diri mereka.

Kekurangan : Suasana hati yang suka berubah-ubah membuat orang lain bingung dengan sikap mereka. Yang lebih parah, ketika mereka dalam kondisi bad mood, bisa saja tugas atau pekerjaan yang dibebankan kepada mereka tidak disentuh sama sekali atau dikerjakan dengan setengah hati hingga hasilnya tidak maksimal. Terkadang pula, Hathur, bisa bertindak hal-hal yang bodoh atas nama cinta.

Cinta : Hathur yang ekspresif lebih menyukai pasangan yang cerdas dan pintar. Kalau sudah menemukan pasangan yang cocok atau mengimbangi sifat mereka, mereka bisa jatuh cinta setengah mati.

Karir : Profesi yang pas Psikolog atau konselor

* PHOENIX = Burung Kehidupan dan Kebangkitan (25 Juni-24 Juli)

Kelebihan : Jiwa optimis yang dimiliki Pheonix diimbangi dengan sikap berani mengambil resiko. Mereka pun juga jago mengajak orang lain untuk memiliki optimisme seperti yang mereka rasakan. Makanya banyak orang Pheonix yang dijadikan panutan.

Kekurangan : Phoenix sering kali tidak bisa mengontrol emosi. Kalau dalam kondisi berdebat, lebih banyak defensive (membela diri ) dan keras kepala. Pheonix juag senang menyendiri, kurang suka bergaul, dan tidak suka dengan keramaian. Terkadang juga bersikap kurang realistis seperti hidup didunia mereka sendiri.

Cinta : Sifat yang emosional juga kelihatan dalam urusan cinta Anda. Hal-hal yang terkadang tidak penting justru malah kamu debatkan dengan pasangan Anda, hingga dia bingung apa sebenarnya keinginan Anda.

Karir : Profesi yang pas Pembalap/Pramugari

* ANUBIS = Penjaga Dunia Bawah (25 Juli-28 Agustus)

Kelebihan : 'Keturunan Anubis' memiliki kepercayaan diri tinggi. Mereka bangga dengan diri mereka dan tau bagaimana memperlihatkan sisi terbaik dirinya. Selain itu Anubis juga sangat kreatif, gigih dan gak pernah terlihat capek beraktifitas. Orang-orang Anubis pun dikenal simpatik dan baik hati. Tak heran jika dilingkungan, Anubis dikenal paling perhatian, dan memilki kemampuan berorganisasi dengan baik serta bertanggung jawab.

Kekurangan : Kadang-kadang sikap bossy muncul dan sifat itu pula yang membuat mereka terkesan sombong dan judes. Anubis juga punya sifat selalu ingin mengatur orang lain sesuai? dengan kehendaknya. Selain itu sensitif dan mudah tersinggung juga dimiliki oleh mereka ?keturunan? Anubis.

Cinta : Karena bossy ini pula Anubis selalu mendominasi hubungan asmaranya. Sebenarnya mereka hanya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan, tapi yang terjadi malah sering disalah artikan oleh pasangan sebagai sifat posesif dan dominant.

Karir : Profesi yang Pas Copywriter/Fashion Designer

* THOTH = Dewa Pendidikan dan Penemu Tulisan (29 Agustus-27 September)

Kelebihan : Thoth dikenal rajin dan tekun, berjiwa pemimpin, mampu berpikir akurat, dengan ide-ide yang selalu orisinal. Sifat bijaksana membuat mereka tenang dalam menganalisa masalah, lalu mencari jalan ke luarnya. Hal ini didapat karena Toth senang mencari pengalaman-pengalaman baru. Mereka yang bernaung di bawah Toth adalah tipe orang yang seru kalau diajak untuk beridiskusi, ?berkat argumentasiyang menarik dan gaya bicara yang menyenangkan.

Kekurangan : Thoth sering terburu-buru dan gak sabaran. Apalagi juga gampang cemas yang bisa mengganggu orang lain.

Cinta : Thoth tidak segan-segan menunjukkan perasaannya pada pasangan yang disukainya. Tapi, ketika hubungan tersebut sudah terjalin, mereka cenderung meragukan hubungan yang sudah dibina.

Karir : Profesi yang Pas Jurnalis/Wartawan/Penulis/Pengacara

* HORUS = Dewa Matahari (28 September-27 Oktober)

Kelebihan : Horus adalah Tipe orang pemberani, termasuk berani menyapa orang lebih dulu. Mereka juga jago bergaul dan mengumpulkan teman, karena teman yang banyak justru membuat perasaan hati jauh lebih senang. Sifat lain dari Horus, mereka adalah golongan orang optimis yang jago memotivasi orang.

Kekurangan : Sifat optimis yang dimiliki Horus tidak selalu dibarengi dengan pikiran yang realistis, sehingga kadang-kadang mereka kecewa kalau tujuan tidak tercapai sesuai dengan harapan. Dalam menghadapi masalah mereka juga gampang menyerah

Cinta : Horus bisa bahagia kalau berada di dekat orang-orang yang disayanginya. Tapi harus berhati-hati dalam hubungan cinta karena sifat mereka yang gampang dipengaruhi dan susah mengambil keputusan.

Karir : Profesi yang pas Politikus/News Anchor/Account Executive

* WADJET = Dewi Kobra Kerajaan (28 Oktober-26 November)

Kelebihan : Seperti ular yang berambisi setiap mencari makanan, Wadjet juga ambisisus dalam setiap tindakannya. Apapun yang dikerjakan, berusaha untuk menyukainya. Kalau punya masalah, mereka mampu berpikir rasional untuk untuk melihat akar persoalan. Mereka juga memilki sifat teliti dan bersikap hati-hati. Hasilnya, mereka menjadi disegani. Dan orang-orang Wadjet menilai keluarga adalah segala-galanya.

Kekurangan : Rasa cemburu yang besar. Ini bisa mengganggu hubungan mereka dengan orang lain, apa lagi kadang-kadang mereka susah bergaul. Mereka juga pesimis, angkuh dan suka menganggap diri paling benar.

Cinta : Gemar menutupi perasaan dan susah ditebak maunya. Tapi pada dasarnya mereka punya energi cinta yang besar yang siap ?ditumpahkan? ke siapa saja.

Karir : Profesi yang pas Arsitek/Editor

* SEKHMET = Dewi Perang (27 November-26 Desember)

Kelebihan : Suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di saat susah. mereka juga termasuk golongan orang yang imajinatif lucu, hingga senang membuat orang lain tertawa. Walaupun terkadang terlihat cuek, namun mereka adalah orang yang optimis, hingga membuatnya mampu keluar dari setiap permasalahn yang dihadapi. Orang-orang Sekhmet adalah orang-orang yang paling anti dikekang.

Kekurangan : Sering gak sabaran! Hal ini sering menimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya mereka lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.

Cinta : Paling anti dikekang! Uniknya mereka juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan. Bahkan saking sibuknya curiga, mereka jadi susah mencari waktu bebas untuk diri sendiri.

Karir : Profesi yang pas Reporter/Atlet

source: http://rupiahanda.blogspot.com/2010/05/zodiak-zodiak.html

Desain Desain Sabun Yang Unik

Posted: 23 May 2011 06:00 AM PDT

1. SUSHI SOAP


2. MAGIC LAMP SOAP


3. IPHONE SOAP


4.OREO COOKIES SOAP


5. TETRIS SOAP


6. GUN SOAP


7. SPACE INVADERS SOAP


8. MONEY SOAP


9. FIGHT CLUB SOAP


10. PIZZA SOAP


sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/05/desain-desain-sabun-yang-unik.html

0 comments:

Post a Comment