terselubungauto

terselubungauto


10 Fakta mengenai Taj Mahal

Posted: 06 Sep 2011 05:00 AM PDT


1. Salah satu fakta yang paling menarik mengenai Taj Mahal adalah bahwa bangunan ini nampak dengan berbagai macam warna tergantung harinya, dan apakah ada bulan atau tidak pada malam harinya.

2. Taj Mahal merupakan tempat wisata paling terkenal di kota Agra. dan bangunan megah ini dibangun oleh Shah Jahan.

3. Tidak ada tur pariwisata di India yang tanpa paket mengunjungi Taj Mahal. Tempat historis ini telah dikenal oleh seluruh penduduk dunia, walaupun belum pernah ke sana.

4. Fakta yang sedikit mengerikan dari semua fakta adalah bahwasanya setelah selesai pembangunan Taj Mahal ini, semua ahli dan pekerja terlatihnya dipotong tangannya Untuk memastikan bahwa tidak akan ada bangunan lain yang bisa menandingi keindahannya.

5. Konstruksi Taj Mahal membutuhkan waktu selama 20 tahun untuk diselesaikan, dan membutuhkan lebih dari 2000 pekerja. Dan membutuhkan 1000 ekor gajah untuk mengangkut bahan material bangunan ini.

6. Fakta menarik lainnya adalah bahwasanya struktur bangunan ini nampak sangat simetris.

7. Banyak tempat wisata di kota Agra yang menggunakan bahan material marmer hitam. Hal ini dilakukan sebagai cerminan bangunan Taj Mahal yang juga menggunakan bahan ini.

8. Taj Mahal pernah dimasukkan ke dalam 7 Keajaiban Dunia, dan hal ini menyebabkan makin banyaknya orang di dunia untuk mengunjunginya.

9. Taj Mahal dibangun di lahan yang agak miring ke luar, agar jika terjadi gempa bumi, jatuhnya pillar bisa dikontrol.

10. Terakhir, banyak batu permata dan mutiara berharga digunakan untuk mendekorasi Taj Mahal. Selama perang, beberapa batu permata diambil dan bahkan pernah dijarah.

sumber: http://www.blogger.com/feeds/1832902781186979449/posts/default/673090163584014181

Senjata Perang Paling Ekstrim & Aneh Dalam Perang Dunia

Posted: 06 Sep 2011 04:00 AM PDT

1. Anti Tank Dogs

Kebrutalan perang dapat tercermin dari cara bertempur. Anjing anti tank adalah anjing yang diikatkan bom pada punggung mereka, dan merupakan hasil kreasi tentara Soviet, dan telah diturunkan untuk menghancurkan lebih dari 300 tank Jerman selama Perang Dunia II.

http://thecontaminated.com/wp-content/uploads/2008/02/tank-dog.jpg

Cara kerjanya adalah anjing diajari untuk menemukan makanan di bawah tank (melatih insting mereka bahwa selalu ada makanan di bawah tank), dan kemudian anjing tersebut dibuat kelaparan sebelum pertempuran.

Setelah sampai di bagian bawah tank, tuas yang berada di punggung anjing segera terpicu tak berapa lama kemudian anjing-anjing tersebut akan meledak, menghancurkan tank-tank Jerman. Akhirnya Jerman mengatasi taktik ini dengan penyembur api.

2. Corkscrew Tanks

Corkscrew tanks tidak berjalan seperti cara berjalan ular, maupun tank pada umumnya dan bukan juga didorong oleh ulir raksasa. Tapi sama seperti sebuah bor listrik pada sepotong kayu, sehingga tapak dari tank inilah yang menajadikan tank tersebut tampak berlayar di sepanjang tanah, tanpa peduli daerah.

http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/01/Corkscrew.gif

Akan tetapi dalam berjalan arah mereka agak tidak menentu (sulit dikendalikan), dan tank harus sangat ringan untuk berguna dalam pertempuran.

3. Senjata Melengkung

http://img145.imageshack.us/img145/6001/senjata.jpg

Ketika terjadi pertempuran kota, di setiap sudut tersembunyi sekelompok prajurit musuh. Bahkan dengan sedikit keuntungan bisa memenangi pertempuran, sehingga berbagai senjata ini dirancang agar tentara dapat melihat setiap sudut, dan mereka pun dapat menembak dari belakang perlindungan dinding beton.

4. The Tsar Tank Rusia

http://www.empiresofsteel.com/assets/images/EarlyTank-TzarTank2.jpg

The Tsar tank Rusia dibangun dengan dua roda dengan diameter 27 kaki, yang menarik dua roda yang jauh lebih kecil dibelakangnya. Tank ini berisi dengan senjata besar dan berat, tank ini dirancang untuk menaklukkan setiap rintangan. Desain yang besar dan tinggi, tidak cocok untuk peperangan sesungguhnya, dan tank ini dapat cepat jatuh.

5. Barrage Balloons

Barrage balloons digantung di ratusan kota-kota di Inggris selama Perang Dunia II. Seperti ranjau terbang, mereka akan menyulitkan pesawat musuh yang berniat untuk menjatuhkan bom.

http://www.annefrankguide.net/en-GB/content/barrage.jpg

Balon-balon ini digunakan untuk mengancam pesawat-pesawat pembom tersebut agar terbang rendah karena kabel dan perangkat pembakar di dalam balon tersebut. Kalau pesawat pembom tersebut sudah terbang rendah maka tentara-tentara Inggris dapat menembaki pesawat tersebut dengan leluasa.

6. Project Habbakuk

Dengan kelangkaan logam menjelang akhir Perang Dunia II, Project Habbakuk adalah usaha untuk membuat kapal induk dari pykrete (campuran es dan bubur kayu). Lapisan yang cukup tebal untuk menahan tembakan musuh, dan mudah diperbaiki.

http://www.mondolithic.com/wp-content/uploads/2009/08/hab4.jpg

Pykrete akan memungkinkan pembangunan kapal besar dengan menggunakan sumber daya minimal. Akan tetapi perang sudah selesai sebelum kapal tersebut menjadi kenyataan.

7. Bat Bomb

http://belablack.com/wp-content/uploads/2008/06/bat-bom.jpg

Ini mengejutkan, sebuah prototipe bom kelelawar, bahkan pernah dibuat. Idenya sederhana, memberi alat peledak pada Free-tailed Meksiko Bats, turunkan suhu mereka sehingga mereka hibernasi dalam perjalanan mendekati kota musuh, dan kemudian melepaskannya di kota musuh untuk bertengger di gedung-gedung dan rumah. Pada waktu tertentu, semua kelelawar akan meledak dan menyulut kebakaran di seluruh kota.

8. The Goliath Tracked Mine

http://4.bp.blogspot.com/_CbwnjooteyI/SAy-tpxPmnI/AAAAAAAAJJI/UHPOnXgV3G4/s400/goliath_1.jpg

The Goliath tracked mine adalah anti-tank mini yang dikendalikan remote dan membawa hampir 200 pon (sekitar 90,7 kilogram) bahan peledak dan akan dijalankan mengarah ke pasukan musuh atau formasi tank dan kemudian diledakkan. Tank ini diciptakan oleh Jerman dan digunakan selama Perang Dunia II dan dikenal sebagai kumbang tank oleh pasukan Sekutu.

9. The Flying Jeep

http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/01/Jeep.gif

The flying jeep diciptakan untuk memenuhi kontrak untuk membuat sebuah helikopter ringan yang dapat mendarat di daerah manapun. Beberapa prototipe diciptakan tetapi mereka tidak pernah di produksi penuh. Tidak peduli seberapa baik jeep itu tampak di atas kertas, tampilan konyol jip terbang itulah yang memberikan indikasi mengapa jeep tersebut tidak akan dapat melakukan tugasnya dengan baik dalam panasnya pertempuran.

10. Flying Aircraft Carriers

Flying aircraft carriers merupakan pandangan imajinasi rakyat jaman perang. Banyak ide seperti hoverpacks dan mobil terbang, ide itu tidak pernah terealisasi, hanya hidup dalam novel dan pertunjukan.

http://1.1.1.3/bmi/weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/01/Flying.gif

Mereka memiliki banyak kelemahan seperti mudah untuk ditembak jatuh, mengkonsumsi banyak sekali bahan bakar, dan memiliki sedikit keuntungan untuk melawan pesawat musuh.

sumber: http://www.blogger.com/feeds/1832902781186979449/posts/default/1426186523251310347

Mengupas Misteri Kematian Bruce Lee

Posted: 06 Sep 2011 03:00 AM PDT

http://www.netnewspublisher.com/wp-content/uploads/2009/10/bruce-lee-sm.jpg
1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu rumah sakit di San Fransisco lahirlah Lee Hsiao Lung. Dokter yang menangani kelahiran bayi itu, memberinya nama Inggris, Bruce. Demikianlah sang legenda terlahir.

Saat berusia 6 tahun Bruce kecil sudah berakting untuk pertama kalinya dalam film berjudul "A Beginning Of A Boy". Hal ini tidak mengherankan karena ayahnya Lee Hoi Chun adalah seorang aktor film.

Sebenarnya Bruce adalah anak yang rapuh bahkan ia termasuk anak yang susah makan. Sehingga ketika dia terlibat perkelahian ala jalanan ia mengalami kekalahan. Waktu itu ia berumur 14 tahun. Setelah berdiskusi dengan ibunya, ia memutuskan belajar seni bela diri.

Jenis ilmu bela diri yang ia pelajari adalah Wing Chun, ia berguru dengan Sifu Yip Man. Ia juga berguru dengan master kungfu Siu Hon Sung. Biasanya dibutuhkan tiga minggu untuk menguasai 30 jurus Siu Hon Sung, Bruce Lee hanya memerlukan tiga malam saja. Disamping itu Bruce Lee juga mendapat ketrampilan anggar dari ayahnya. Ada satu hal unik, Bruce Lee tidak hanya mahir beladiri. Ternyata ia pintar menari cha-cha bahkan pada tahun 1958 ia berhasil meraih trophy Hongkong Cha-Cha Championship.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIL7CJDbSCWW8mzpxDmjz5Ssl66x3bpzy3_uRvEkJV5Pu9bps1Kasu4qhQFMVWfYuWYXd3g8Y78lSEQFQmyI0OFKFxox3_g3fraV-6Bj_UTjwxR5S6p_G9eVC08wBBd_pp27cT8FM6STD3/s490/Bruce-Lee-Photo-2.jpg

Seiring dengan berjalannya waktu, Bruce lee ingin sekali menguji keahlian kungfunya dalam perkelahian yang sesungguhnya. Maka ia pun terlibat dalam perkelahian jalanan. Polisi memberi peringatan kepada ibunya jika Bruce tidak menghentikan ulahnya maka ia akan ditahan. Lalu ayahnya membuat keputusan untuk mengirim Bruce ke Amerika agar menjadi orang yang lebih bertanggung jawab.Dengan berbekal 100 US$ berangkatlah ia ke tanah kelahirannya San Fransisco dengan kapal laut. Dalam perjalanan Bruce masih sempat mencari uang dengan memberi kursus tari cha-cha.

http://goatmilk.files.wordpress.com/2008/05/bruce-lee-picture-large1.jpg

http://www.bruceleedivinewind.com/water.jpg

Di San Fransisco, Bruce dititipkan kepada teman ayahnya, Ruby Chow, pemilik sebuah restoran. Bruce pun ikut bekerja di restoran tersebut. Setelah menyelesaikan SMA, Bruce masih giat membina fisiknya. Baginya tidak cukup sekedar menjadi ahli seni bela diri yang baik, ia harus menjadi yang terbaik.

Bruce pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Seattle dan mengambil jurusan filsafat. Di universitas tersebut ia bersua dengan sesama teman dari Asia bernama Taki Kimura Kimura pernah mengalami serangkaian serangan rasialis. Didasari belas kasihan, Bruce memotivasi Kimura untuk meningkatkan harga dirinya dengan cara melatih dia seni beladiri. Inilah cikal bakal sekolah seni beladiri kungfu dan tidak lama kemudian sekolah itu pun berdiri. Sekolah ini terbuka untuk umum atau bagi siapa saja yang berminat. Berbeda sekali dengan di Hong Kong. Di Hong Kong, kung fu adalah ilmu rahasia yang tidak boleh sembarangan diajarkan kepada orang. Hanya orang terhormat saja yang boleh mempelajari kung fu.

Tahun 1961 ia berjumpa dengan seorang gadis bernama Linda Emery. Mereka jatuh cinta, menikah, lalu lahirlah Brandon disusul Shannon dua tahun kemudian.

Tahun 1964, dalam suatu turnamen karate, Bruce mendemonstrasikan jurus pukulan satu inchi yang legendaris. Seorang producer acara televisi sangat terkesan dengan penampilan Bruce yang penuh intensitas dan konsentrasi. Lalu ia melakukan pendekatan pada pihak Bruce Lee. Setelah melalui screening test, akhirnya Bruce mendapat peran sebagai kato dalam film Green Hornet. Kato hanyalah peran pembantu dalam film itu, namun popularitasnya mengalahkan peran utamanya, terlebih di Hong Kong

Van Williams, bintang utama Green Hornet, menceritakan tentang banyaknya stunt-man terluka karena gerakan Bruce, akibatnya sukar mencari stunt-man yang bersedia bekerja dengan Bruce. Bruce juga memiliki gerakan yang teramat cepat untuk ditangkap oleh kamera sehingga Bruce terpaksa memperlambat pergerakannya.

http://www.recipeapart.com/wp-content/uploads/2007/12/bruce-lee.gif

Setelah proyek "Green Hornet" usai Bruce membuka sekolah kung fu lagi yang baru bernama "Lee Jun Fan, Gung Fu Institute". Di tempat inilah Bruce Lee belajar menggunakan senjata nunchaku. Para pesohor pun belajar kung fu di tempat ini seperti Kareem Abdul-Jabbar, James Coburn, dan Steve McQueen. Popularitas Bruce pun meningkat dan ini menaikkan nilai seorang Bruce Lee, untuk satu sesi latihan selama satu jam harga yang ditetapkan 300US$.

Di sekolah yang baru itu pula lah Bruce menciptakan teknik Jeet Kune Do, teknik memotong serangan. Bruce berpendapat memotong serangan lebih baik dan lebih cepat dari pada menahan lalu melakukan serangan.

Tahun 1967, Bruce membintangi "A Man Called Ironside", sebagai seorang master martial art, Bruce sering melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa stunt-man. Karir filmnya terus berlanjut, sampai akhirnya ia bisa memenuhi apa yang dicita-citakan yaitu dibayar lebih mahal daripada Steve McQueen perfilm.

Dengan pertimbangan tertentu Bruce memutuskan melanjutkan karir filmnya di Hong Kong. Beberapa film dibintanginya, sekarang Bruce sudah dianggap sebagai pahlawan nasional. Tidak puas dengan itu semua, dia membuka perusahaan sendiri karena ia ingin menulis skenario, menyutradarai, sekaligus membintangi film selanjutnya. Lagi-lagi Bruce berhasil, beberapa film produksi perusahaannya laris manis di pasaran.

Setelah berbagai film dibuat dan berbagai kesuksesan diraih, pada tanggal 10 Mei 1973 Bruce tiba-tiba pingsan selama setengah jam saat mengisi dubbing untuk "Enter The Dragon". Dokter memberinya resep Manatol, obat untuk mengatasi gejala brain swelling (pengembangan otak).

Pada 20 Juli 1973, Bruce berencana akan bertemu dengan Raymond Chow dan Betty Ting Pei, yang akan menjadi salah satu bintang dalam film "Game of Death". Di rumah Betty, Bruce mengeluh sakit kepala kemudian dia meminum Aguagesic, obat sakit kepala yg biasa dikonsumsi Betty. Lalu Bruce merebahkan diri, saat tertidur ternyata serangan brain swelling datang kembali. Akhirnya Bruce meninggal di ruang gawat darurat RS Queen Elizabeth.

Misteri Di Balik Kematian Bruce Lee

Kabar kematian Bruce Lee sangat mengejutkan, bahkan banyak yang tidak percaya. Berbagai spekulasi tentang kematiannya bermunculan, seperti:

  1. Dia dibunuh oleh gangster karena menolak membayar uang keamanan, suatu praktek yang lazim dalan dunia perfilman Hong Kong saat itu.
  2. Dia dibunuh pendekar shaolin yang marah karena Bruce telah menyebarkan kung fu kepada semua orang di penjuru dunia
  3. Bruce dikutuk karena telah membeli rumah berhantu
  4. Bruce meninggal saat berselingkuh dengan Betty Ting Pei
  5. Kebanyakan orang Cina yakin Bruce tewas karena terlalu keras berlatih kung fu
Terlepas dari spekulasi tersebut, fakta medis menyebutkan Bruce meninggal setelah mengalami koma karena Cerebral Edema, pembengkakan otak karena cairan yang berlebih.

http://data.pointclark.net/budopromotions/estore/images/bruce_lee_studies_mag.jpg

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee.
  1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebelah.
  2. Bruce Lee sebenarnya pake kacamata yg cukup tebal, dan dia menggunakan soft lens. Ternyata di Amerika soft lens udah ada dari jaman dahulu.
  3. Bruce Lee bukan 100% Chinese, ibunya Grace Lee adalah blasteran chinese & german, jadi bisa dikatakan Bruce Lee memiliki 1/4 darah Jerman.
  4. Bruce Lee pertama kali tampil dalam film pada umur 3 bulan. Ia dibawa ayahnya, seorang yg cukup terkenal dalam Chinese Opera untuk tampil pada film pertamanya.
  5. Dalam suatu lelang, sebuah surat tulisan tangan Bruce Lee untuk memotivasi dirinya sendiri dgn judul "My Definite Chief Aim" terjual seharga US$29,500.
  6. Kecepatan pukulan Bruce Lee adalah 1/500 detik dari jarak sekitar 1 meter ke targetnya.
  7. Bruce Lee seorang yang sangat kuat untuk ukurannya, dia dapat melakukan pull up 50 kali dgn satu tangan. Bolo Yeung (aka Chong Li) yang segitu gede tidak pernah menang panco lawan Bruce Lee.
  8. Bruce Lee dapat melakukan push up dgn satu tangan hanya dgn 2 jari (telunjuk dan jempol) dan terkadang dengan dua tangan, namun hanya menggunakan jempol saja.
  9. Bruce Lee mempopulerkan teknik 'one inch punch' yaitu tinju dari jarak 1 inci, dan pada satu turnamen karate, dia mempraktekannya pada seorang juara judo asal Jepang yang memiliki berat sekitar 100 kg. Di sini terlihat pejudo itu ditinju dari jarak 1 inci sampai terangkat kedua kakinya dari lantai.
  10. Pada umur 13 tahun Bruce Lee berguru pada Yip Man untuk belajar Wing Chun karena pada waktu itu ia ikut geng dan sering berantem dgn geng lain. Ia berpikir kalau teman2 gengnya sedang tidak bersamanya, bagaimana jika ia diserang rame2.
  11. Ada tiga murid Bruce Lee yg pernah memenangkan World Karate Champion: Chuck Norris, Joe Lewis dan Mike Stone.
  12. Di Amerika Bruce Lee mengajarkan kung fu kepada semua ras dgn tidak pilih2, dan karena itu dia ditantang oleh perguruan kung fu lain dgn tuduhan membocorkan rahasia Chinese Martial Art kepada ras lain. Bruce Lee menerima tantangan itu dan menghajar wakil dari perguruan tsb dalam waktu 3 menit. Bruce Lee kecewa, menurut dia perkelahian haruslah berlangsung dalam beberapa detik. Dari sini dia mulai berlatih lebih keras lagi, dan menemukan konsep "Jeet Kune Do".
  13. Film Dragon The Bruce Lee Story yg diperankan Jason Scott Lee adalah film yang sangat tidak akurat dalam menggambarkan cerita nyata Bruce Lee. Di film itu Bruce Lee ditendang punggungnya, menjadi lumpuh dan harus duduk di kursi roda. Dalam kejadian nyata, cedera Bruce Lee disebabkan karena ia berlatih dgn beban yg terlalu berat dan menyebabkan cedera tulang belakang, dan sebenarnya dia tidak pernah duduk di kursi roda.
  14. Dalam istirahat dari cedera tulang belakangnya Bruce Lee selama 6 bulan, terciptalah buku "Tao of Jeet Kune Do" yg menjadi best seller.
  15. Beberapa waktu sebelum kematian Bruce Lee, pa qua (sejenis jimat yg dipercaya dapat menangkal evil spirits) pada rumah Bruce Lee jatuh tertiup angin.
sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/09/mengupas-misteri-kematian-bruce-lee.html

Dinding tangga untuk kucing yang unik

Posted: 06 Sep 2011 02:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim0_8Hw4ScfeVh4fZO-ZurKKqRxBaGOllOJcZgHAARNumejglDkThlm8EkwVCIxasjjaPZJ-vBXKRexvoHogZkbPT7sF-cDW9hVJgFYIBnAS3XKhAptrw64Odfuw9GG99dIiG0ZJm6unad/s1600/fun_for_cats_32.jpg















Para Superhero Di Dunia Nyata

Posted: 06 Sep 2011 01:00 AM PDT

Mereka adalah orang-orang biasa yang menghabiskan waktu luang menolong warga setempat sebagai pahlawan berkostum! Kita sudah menemui sebagian dari mereka di selatan Amerika; inilah sebagian lainnya yang melindungi kota-kota di Midwest.

Master Legend
Orlando, Florida

Master Legend membantu menemukan dan menolong gelandangan di Orlando. Dia memulai karir superheronya di Winter Park, Florida. Dia bekerja bersama superhero-superhero Florida lainnya baik dalam misi maupun musik, sebagaimana beberapa pahlawan membentuk band bernama Justice Force. Artikelnya dicetak di Rolling Stone tahun 2008. Lihat video yang menampilkan Master Legend di vimeo.

Danger Woman
Atlanta, Georgia

Danger Woman menyebut dirinya "karaoke crimefighter". Dia juga seorang aktivis hak asasi kaum cacat. Danger Woman adalah seorang autistik dan menggunakan mikropon kepercayaannya untuk membuat orang jahat sakit kepala dengan nyanyiannya. (Wah, berarti Giant temennya Nobita bisa jadi superhoer juga XD)

Kehidupan dan aksi superheronya adalah melawan disaba-phobia (orang-orang yang takut pada kaum cacat) dan merupakan subyek dari sebuah dokumenter berjudul Disabled But Able to Rock! Lihat trailernya di YouTube. Anda bisa mengikuti sepak-terjangnya melalui blog MySpace-nya.

Superhero
Clearwater, Florida

Superhero mungkin nama yang umum, tapi dia sangat dikenal di Clearwater. Seorang mantan pegulat profesional, dia mengarungi jalanan dengan Chevy Corvette tahun 1975-nya dan menolong pengendara motor yang tersesat. Dia juga mengajarkan tentang keselamatan di jalan dan menggalang dana untuk berbagai kegiatan amal dengan target khusus untuk menolong para gelandangan.

Hardwire
Greensboro, North Carolina

Tak ada banyak informasi soal Hardwire, kecuali bahwa dia biasanya dikenal dengan nama Point Guardian dan dia pensiun dari dunia kepahlawanan super. Hardwire muncul sebagai dirinya sendiri di tahun 2008 dalam film Your Friendly Neighborhood Hero.

Daddy Man
Zachary, Louisiana

Daddy Man adalah teladan. Identitas aslinya adalah Ivy Butler dari Zachary, Louisiana. Dia menciptakan sosok superhero pertama kali sebagai inspirasi kepada tujuh anaknya, dan menjadi pahlawan bagi anak lainnya, kemudian menjadi teladan bagi para ayah. Anda bisa menyimak kegiatannya di blognya. Butler menjadi tokoh utama di buku The Chronicles of Daddy Man. Dengarkan perkataanya di YouTube.

Enigma
San Antonio, Texas
Enigma berpatroli di San Antonio mencari kesempatan untuk berbuat baik. Dia memposting aksinya di MySpace, dimana Anda bisa membaca tentang sebuah insiden tahun ini dimana dia berhasil menghentikan pasangan pencuri mobil. Enigma juga menyumbangkan kekuatannya untuk masalah lingkungan.

The Viper
Cloumbia, Tennessee
The Viper adalah mahasiswa berusia 20 tahun yang mengenakan kostum hijau dan berpatroli di jalanan Columbia, Tennessee. Polisi lokal tak tereksan, dan malah mengingatkannya untuk tidak memakai topeng di depan umum. The Viper mengatakan, "Aku hanya seorang laki-laki yang mencoba melakukan hal yang benar dalam kostum ketat." Sementara itu, masyarakat Columbia justru senang memiliki pahlawan super di kota kecil mereka.

Amazonia
Ocala, Florida
Amazonia telah bekerja seperti superhero sejak 2002, memulai di Lowell, Massachusetts dan bekerja di New York dan Ocala, Florida bersamaan. Amazonia berpatroli di jalanan mencari kesempatan untuk menolong orang dan ambil bagian dalam kegiatan seperti penyumbangan darah, menolong gelandangan yang tak memiliki rumah, dan kegiatan-kegiatan lingkungan. Baca semua aksinya di blognya.

DC Guardian
Washington, DC
DC Guardian adalah bagian dari Capital City Super Squad, sebuah kelompok beranggotakan sembilan superhero yang berpatroli di Washington. Veteran AU ini membantu membagikan salinan Konstitusi AS, Deklarasi Kemerdekaan, dan HAM untuk mengingatkan semua orang apa artinya menadi seorang warga Amerika.

KnightVigil
Tampa, Florida
KnightVigil juga memiliki nama lain Darian VanLansing, walaupun itu bukan identitas aslinya. Dia adalah superhero Kristiani yang bekerja menyediakan makanan dan pakaian bagi anak-anak pekerja imigran di Florida.

The Crimson Fist
Atlanta, Georgia
The Crimson Fist memulai latihan superheronya setelah bertahun-tahun terlibat narkoba dan alkohol. Di siang hari di adalah seorang programmer IT; di malam hari dia menghabiskan waktunya membantu para gelandangan di Atalnta. Dia berpatroli di jalanan dan membagikan persediaan barang seperti air minum botolan dan kaus kaki bagi yang membutuhkan, menggunakan uang pribadinya. Dia berharap bisa berbuat lebih:

"Aku pikir sebagian besarnya, membuatku merasa baik melakukan itu, seegois apapun kedengarannya. Motivasi terbesarku adalah menolong orang, itu nikmat bagiku," katanya. "Dan jika harus sedikit berkorban, aku tidak keberatan. Karena jika aku tidak melakukannya, aku tidak akan merasa lengkap."


Shadow Hare
Cincinnati, Ohio
Shadow Hare berpatroli di jalanan Cincinnati dan menghadiri event-event besar publik untuk mengikuti perkembangan kejahatan, kadang bahkan membuat warga ditahan. Dia memiliki kemampuan bela diri dan kadang-kadang cidera saat bertugas. Polisi lokal tidak secara resmi mendukung kegiatan Shadow Hare, karena mereka tak mau warga terluka, tapi mereka tidak menyalahkan kebiasaanya juga. Pria bertopeng itu menginspirasi superhero Cincinnati lainnya yang membentuk grup Allegiance of Heroes. Shadow Hare mengatakan dia mengalami siksaan saat masih kecil dan tumbuh di panti asuhan makanya dia ingin membuat tempat tinggalnya menjadi tempat yang lebih baik bagi orang lain. Dia sering terlihat menolong gelandangan dan berkelahi dengan kriminil. Saksika ia dalam sebuah laporan berita di YouTube.

Geist
Rochester, Minnesota
Geist berpatroli di jalanan Rochester dan Minneapolis untuk membela kebenaran dengan banyak cara. Di tahun 2007, dia menolong korban banji di St. Charles, Lewiston, Rushford dan Stockton, Minnesota. Kasus favoritnya adalah penangkaran hewan Paws and Claws dan Ronald McDonald House. Geist adalah pemimpin Great Lakes Heroes Guild.

Foxfire
Royal Oak, Michigan
Foxfire adalah superhero wanita yang memperomosikan penggunakan kekuatan supernatural untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan. Dikutip dari halaman MySpace-nya:

"Aku berdedikasi untuk membantu mereka yang membutuhkan, memelihara sumber daya alam kita, dan, yang paling penting, mengajarkan semua orang yang mau mendengar tentang dunia yang tersembunyi, hal yang lebih menarik yang berada dibawah permukaan kehidupan kecil mereka yang membosankan. Targetku adalah untuk menyatukan sihir, misteri, keajaiban dan kekaguman kedalam jiwa modern masyarakat Amerika--yang merupakan kemungkinan yang sangat tipis. Meski begitu, itu harus tercapai!"

Doctor DiscordD
Indianapolis, Indiana
Doctor DiscordD adalah anggota dari Justice Society of Justice, yang awalnya hanya lelucon, semacam teater jalanan. Sang Dokctor dan rekan-rekan seperjuangannya menemukan ada masalah yang nyata di kota mereka dimana mereka bisa membantu meringankan, dan misi itu pun menjadi serius. Dia bekerja melindungi kota Indianapolis dari kejahatan, tapi apakah publisitas sebagai superhero tidak mengurangi efektivitas heroiknya?

Mr. Silent
Indianapolis, Indiana
Mr. Silent adalah rekan Doctor DiscordD dan bekerja melindungi Indianapolis. Dia orang Asia yang mengenakan topi bowler dan membawa tongkat. Namanya lahir dari difatnya yang pemalu, tapi topeng yang dikenakannya memungkinkannya untuk beraksi saat dibutuhkan. Saat tidak sedang menghantam penjahat, Mr. Silent melakukan yang ia bisa bagi para gelandangan. Lihat wawancara dengan Mr. Silent di YouTube.

Razorhawk
Minneapolis, Minnesota
Razorhawk lebih suka menyebut dirinya sebagai petualang bertopeng ketimbang superhero karena dia tidak memiliki kekuatan supernatural. Dia melakukan patroli keamanan di Minneapolis dan tempat asalnya Desa St. Anthony, Minnesota. Razorhawk merupakan salah satu pemimpin Great Lakes Geroes Guild. Dia menghabiskan banyak waktu bekerja dengan kegiatan-kegiatan amal lokal.

Captain Jackson
Jackson, Michigan
Captain Jackson telah bergelut di bisnis superhero sejak 1999 sebagai pemimpin Crimefighter Corps di Jackson, Michigan. Dia bekerja dengan aparat lokal untuk menjaga para warga. Ikuti kegiatan-kegiatan Captain Jackson di blognya.

Queen of Hearts
Jackson, Michigan
Queen of Hearts adalah superhero rekan Captain Jackson. Dia bekerja memerangi kekerasan dengan mengajarkan para pemuda bagaimana mengenali dan mencegahnya. Proyek sampingan favoritnya adalah proyek Pleasant Lake Playground dan Michigan Theatre.

The Watchman
Milwaukee, Wisconsin
The Watchman memalukan patroli keamanan dan kegiatan amal di Milwaukee, dan merupakan anggota Great Lakes Geroes Guild. Sidekick-nya adalah Watchdog dan Wonder Boy, yang kadang-kadang muncul di event-event amal.

dan yang terakhir

Terselubung
Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHZ5snZQKK_xEI9gw9SobCOGunAwlfNFQmQ_CpnqsQbIaM_P3SGy9Im_5bPuQ_xJwV51jbnkyrhQdUUgn9MBLGy7d1Cg5tA-00jPQICetyRvNJDCePAw_9qrjmGrBZr-k61jFnoKFZTHqt/s1600/terselubungavatar2.jpg

sumber :http://therewillbeposts.blogspot.com/2010/08/inilah-para-superhero-di-dunia-nyata_20.html

Kisah Permaisuri Yang Selalu Bersedih

Posted: 06 Sep 2011 12:00 AM PDT

Pada jaman dahulu, ada seorang raja yang berkuasa di Cina. Raja ini memiliki semua yang dia inginkan. Dia memiliki harta, istana yang indah, kuda-kuda terbaik, prajurit-prajurit paling tangguh dan rakyat yang mencintainya. Tapi ada satu hal. Dia tidak memiliki isteri. Maka suatu hari dia mengumpulkan tujuh prajurit kepercayaannya, mengendarai kuda terkuat, dan berangkat mencari seorang isteri. Mereka pergi berbulan-bulan dan telah singgah di banyak istana dan kota, dan bertemu banyak putri-putri dan wanita-wanita cantik jelita, tapi tak ada satu pun yang membuat sang raja jatuh hati.
Setelah perjalanan panjang mereka tiba di sebuah danau, dan sang raja memutuskan untuk beristirahat disana dan membangun kemah untuk bermalam. Saat dia sedang menyantap makan malam dia mendengar suara samar yang berasal dari arah danau. Dia bangkit dan berjalan mendekati air. Disana dia melihat sebuah perahu yang menepi, dan diatas perahu itu ada sosok seorang perempuan. Dengan cahaya bulan dia melihat wajah wanita itu dan dia segera mengetahui bahwa dia lah wanita yang dia cari.
Dia memanggil prajurit-prajuritnya, dan mereka menyeberangi danau dan mendorong perahu itu ke tepian. Sang raja membantu wanita itu melangkah ke daratan dan memperkenalkan dirinya. Dia mengundang wanita itu sebagai tamu makan malamnya. Sang raja mengutarakan maksud perjalanannya, dan bertanya apakah dia mau ikut ke istana dan menjadi isterinya. Wanita malang itu berkata dengan nada menolak, "Kau ingin menikahiku, meskipun aku ini orang yang benar-benar asing bagimu?"

Raja bertahan. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat wanita seperti dia dan dia bisa membuat sang raja sangat bangga jika dia bersedia menjadi isterinya. Dia menjanjikan kemewahan dan kenyamanan, pelayanan yang memerhatikan setiap kebutuhannya, dan kesetiaan tanpa akhir, jika dia bersedia menjadi isteri sang raja. Wanita itu menunduk, dan berkata, "Ya, rajaku, kalau begitu aku akan senang menerima lamaranmu untuk menikah."

Dalam perjalanan kembali ke istana, sang raja tak hentinya mengobrol dengan calon pengantinnya, tapi sang wanita justru tidak bicara banyak. Dia mengatakan bahwa namanya Jin-a, dan bahwa dia sudah berjalan jauh, tapi tidak mengatakan darimana dan mengapa. Sang raja memerhatikan bahwa Jin-a tidak pernah tersenyum, tapi dia tidak begitu peduli, berpikir bahwa perjalanan panjang mungkin membuatnya kelelahan. Dia yakin begitu mereka sampai di istana dan menikah, mood-nya akan kembali. Pernikahannya berlangsung beberapa hari setelah mereka tiba di istana, dan negara itu merayakannya selama tiga hari.

Permaisuri baru itu menjalankan tugasnya dengan baik, dan seluruh istana kagum oleh tingkah laku dan keanggunannya. Tapi tetap Jin-a tidak kunjung tersenyum. Sang raja menanyakan apa masalahnya, tapi dia menjawab bahwa semuanya baik-baik saja dan dia sangat bahagia.

Sang raja tentu saja mencoba segalanya untuk membuat permaisurinya tersenyum: dia mendatangkan pelawak dari jauh, penghibur jalanan, tapi sang permaisuri tak kunjung tersenyum. Lalu suatu hari dia punya ide yang dia yakin akan berhasil.

Dia menyuruh semua anggota kerajaan untuk berkumpul sore itu di markas rahasia, dan memberitahukannya bahwa musuh menyerang dan sudah tiba di gerbang!

Malam itu setelah makan malam sang raja dan permaisurinya sedang berada di kamar. Permaisuri sedang menyisir rambutnya dan raja berlatih kaligrafi, ketika tiba-tiba pintu terbuka dan seorang pengawal muncul. "Yang Mulia," dia berteriak, "ada musuh asing di gerbang, bersiap menembakkan meriam!" Sang raja melompat, tinta dan kuas di tangannya berceceran di lantai. Dia mengangkat tangannya keatas, "Dimana prajurit-prajuritku," teriaknya, "Dimana para penjaga?" Melihat ekspresi sang raja, sang permaisuri tiba-tiba tergelak. Dia menutup mulutnya dengan kedua tangan, sang raja sangat gembira. Dia melompat-lompat dan mengguncang-guncangkan tangan pengawalnya. "Berhasil, berhasil! Dia tertawa! Akhirnya dia tertawa!" Akhirnya dia pun mengakui bahwa itu semua trik agar permaisurinya tertawa. Mendengar pengakuan itu, sang permaisuri pun tersenyum.

Hari berikutnya, sang permaisuri kembali ke sikapnya semula. Raja sekali lagi mencoba semua trik yang dia ketahui untuk membuat permaisuri tersenyum lagi tapi tidak ada yang berhasil. Beberapa hari berlalu, dan sang raja sendiri menjadi sedih, karena beranggapan bahwa mungkin ada sesuatu di masa lalu isterinya yang begitu menyedihkan sehingga sulit untuk dilupakan. Dia mengamati isterinya membaca buku puisi. Tiba-tiba terdengar suara bantingan keras, dan pintu ruangan itu terbuka, seorang pengawal muncul, berteriak, "Yang mulia, ada tentara musuh di pintu gerbang! Mereka menembaki kita dengan meriam!"

Sang raja menggeleng dan berjalan kearah si pengawal, dan berkata, "Aku tahu kau bermaksud baik, tapi cara itu sudah tidak berhasil." Sang pengawal melanjutkan, "Tidak, Yang Mulia, kali ini sungguhan!" Ternyata benar, sang raja keluar dan mendengar suara meriam menghancurkan dinding-dinding istananya; dia memanggil penjaga, tapi sudah terlambat.
Prajurit musuh sudah masuk ke istana, membunuh semua orang yang menghadang. Enam orang dari mereka berlari di koridor dan membunuh sang raja serta pengawal setianya. Dia membiarkan Jin-a hidup, dan pemimpin perang yang menang itu pun menjadikan dirinya raja baru negara itu dan mengakhiri pertempuran, mempersunting Jin-a sebagai permaisurinya.

sumber :http://therewillbeposts.blogspot.com/2010/08/kisah-permaisuri-yang-selalu-bersedih.html

Toilet Para Astronot di Dalam Pesawat Ulang Alik

Posted: 05 Sep 2011 11:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn_y4cdDvPwBYLDIjTBLk38YouTyOVZnReWRRnmkyY0NjKPWwVqKgfUVzp1JJ3Q9JMB1mQHsIulleePi1chCCovzE-tgz5hbqC3vA-n8x_Ap9SGnNkYCYn-vSOh18GdCid-thloGACT05D/s1600/iss_toilets_08.jpg

Semua pasti tau dong tentang tidak adanya gravitasi di luar angkasa. maka saat para astronot ingin membuang hajatnya baik besar atau kecil, mereka harus mengikat kuat-kuat kakinya agar kotoran-kotoran itu sampai di tempat yang seharusnya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkTN9K5DY6_EH4GGT_Y_ctABZQRWH_z_E6TLqHRDPPHXOvYHFCPMhvirHRDX4N4mkYbyuGpN9bAoazSp82WjK8w8cwUXOPc_LpKFkxK27wcClJAJYm2w8jm6N3gUQRpuYdlYr85gN0N-iq/s1600/iss_toilets_03.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTISnEG27vLdIHMEGHYCIx3TebTwjrtRBAbQP-_lF-_nyljxjxak-sK1Grf0RgdH3sMb3Gwe79paegkzMmKcEaL6c2TIPpMxnuRq0Ovt5wpsy-Z1iSzqgYfeELtzQ520KezEnSAGPpb0hu/s1600/iss_toilets_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1ZnkDoQoB3g2jGz2BZPTPhoQ6mbpa1gyEfSv69mai5vmcrJpkoFxIqXsXeMlmVLbBNvz34SFY2ePh0Q7uBbAQ4XnfQEcF_LcgMipAeew1Ycd5pf0fgDbiMlJgCiGpHWXok418vGOnDeSV/s1600/iss_toilets_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikSXjc89eyo8qplwMUf4_6AHyaJbBz4koYeQJxHAxln95JCfb2cPn8gkfpvYY2RrkGGVJuBUduzTRNY2KdVb4q2lYO_a2I4Yof0ZoFj7RdsNHvM9lpCny59ChSHgZfYr7ddKIq8JIijcoP/s1600/iss_toilets_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWt9zhM3FEpNL7U94OfXqJG1m7oWoKe1ttW85EBVerdD-d_r3GnROSK9Iik9xkSXuiP_QQoO3jFUeWCHfKwfMXoNwB5ngennGRbWpVrpQ-CX6zKTF_xOK8tfNWJFo4ra4B7ci4UpDScJ5v/s1600/iss_toilets_09.jpg


sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/09/beginilah-gaya-toilet-untuk-para.html

Boneka-boneka bayi yang menggemaskan

Posted: 05 Sep 2011 10:00 PM PDT

Boneka-boneka bayi ini persisi seperti asli!






















Kamar-kamar Aneh dan Unik di Hotel

Posted: 05 Sep 2011 09:00 AM PDT

Biasanya, sebuah hotel atau motel menyediakan kamar-kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Tentu tergantung dari kelas dan tarif menginap pada masing-masing hotel tersebut.

Mulai dari yang seadanya sampai yang sangat nyaman. Untuk menunjang kenyamanan, juga tergantung kelasnya, desain kamar-kamar tersebut biasanya berkonsep elegan, rapi, atau pun asri, maksudnya supaya tamu-tamu yang menginap di hotel tersebut betah.

Mungkin, seiring dengan persaingan hotel-hotel yang ada, diperlukan konsep desain yang sedikit berbeda. Sebuah hotel dengan konsep desain kamar hotel yang unik, bisa menjadi nilai tambah agar membuat orang memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap.

Salah satu hotel yang menawarkan kamar-kamar hotel dengan desain interior ruang yang unik, ada juga yang aneh, bahkan nyeleneh, bisa juga dibilang extreme, adalah hotel bernama Propeller Island City Lodge. Lihat saja beberapa kamar yang ditawarkannya berikut ini :

1. Castle Room

Konsep ruangannya adalah penempatan kastil (istana jaman dulu) di tengah kota. Tempat tidurnya berbentuk kastil, perabotan lain berbentuk rumah penduduk. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

Castle RoomCastle Room

2. Flying Bed

Konsepnya lebih kepada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.

Flying Bed

3. Four Beams

Konsepnya adalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah balok besar. Kalau mau tidur, tamu harus memanjat tangga menuju tempat tidur.

Four Beams

4. Freedom

Konsepnya meniru ruangan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet yang ada di samping tempat tidur, dan, sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu. Semuanya untuk menciptakan suasana sebuah ruangan sel/penjara.

FreedomFreedom

5. Gruft

Konsep yang paling unik pada ruangan ini tentu saja tempat tidurnya, berupa peti mati. Hiiiii. Peti mati sebagai tempat tidur tersebut terletak di atas ruangan. Ruangannya sendiri berbentuk labyrinth. Cocok buat yang suka bergaya Gothic

Gruft

6. Gummizelle/Padded Cell

Konsepnya adalah ruangan yang sangat tenang. Seluruh permukaan ruangan dari bawah sampai atas dilapisi kulit, sehingga dikatakan bahwa yang berada di dalam ruangan ini bahkan bisa mendengar detak jantung mereka sendiri.

GummizelleGummizelle/Padded Cell

7. Mirror Room

Konsepnya adalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana

Mirror RoomMirror Room

8. Nudes

Kamar telanjang/nude judulnya. Isinya, dinding yang dipenuhi dengan foto-foto pria/wanitasexygoogling aja sendiri ya tampil telanjang alias bugil, diberi nuansa temaram keungu-unguan. Berhubung sedang bulan puasa, agar tidak terlihat yang porno, sebagian (besar) gambar fotonya saya sensor. Haaaa… kalo penasaran,

NudesNudes

9. Space-cube

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan nuansa cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur bisa ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas. Maksudnya sih, kalau ada dua orang yang ingin tidur dalam satu ruangan tapi bisa "terpisah" tempat tidurnya.

Space-cubeSpace-cube

10. Speicher

Penampilannya mirip gudang penyimpanan bahan pangan. Tempat tidur di atas. Naik ke atas lewat tangga yang tersembunyi. Ada tumpukan karung kentang segala

SpeicherSpeicher

11. Symbol Room

Konsepnya sebenarnya cukup sederhana, yaitu menampilkan ruangan yang dipenuhi gambar-gambar berupa simbol pada seluruh permukaannya, seperti kumpulan special character pada teks komputer. Walaupun sederhana, tapi jadi terlihat unik.

Symbol Room

12. Two Lions

Konsepnya seperti menampilkan sebuah ruangan tempat pertunjukan sirkus. Tempat tidurnya adalah dua kerangkeng kandang singa, lengkap dengan rantainya. Ada juga tempat tidur di sisi ruangan, yang diibaratkan sebagai area penonton sirkus.

Two LionsTwo Lions

13. Upside Down

Konsepnya, ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah jadi di atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sungguhan dimasukkan lebih rendah, sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos. Waduh, bangun tidur dalam keadaan setengah sadar bisa terkaget-kaget nih, takut jatuh

Upside DownUpside Down

14. Wrapped

Konsepnya seperti penampilan sebuah lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur ditempatkan pada lantai yang berundak atau berbentuk terrasering.

WrappedWrapped

Berminat menginap di sana? Tambahan informasi, sewa kamar di hotel tersebut per malam per orang berkisar antara 69 sampai dengan 190 euro. Di mana tempatnya? Dekat kok, cuma di Berlin, Jerman, di Eropa sana.

sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/09/kamar-kamar-aneh-dan-unik-di-sebuah.html

Anjing-anjing Raksasa

Posted: 05 Sep 2011 08:00 AM PDT






















Apartemen-Apartemen yang Unik

Posted: 05 Sep 2011 07:00 AM PDT

1. Waldspirale di Darmstadt
http://askthefm.files.wordpress.com/2008/10/2155563500103830173s600x600q851.jpg
Salah satu artis dari Wina, Friedensreich Hundertwasser, telah merancang apa yang telah menjadi salah satu yang lebih unik dan merangsang visual bangunan di dunia. Dengan lebih dari 1000 jendela yang unik, individual pegangan di jendela dan pintu, atap yang hidup, cafe, tempat parkir, restoran, bar, taman bermain, dan berlari sungai, Waldspirale di Darmstadt, Jerman merupakan keajaiban arsitektur.

2. Reversible Destiny Lofts
http://stuffgirlslike.files.wordpress.com/2008/11/reversible-destiny-lofts.jpg
http://stuffgirlslike.files.wordpress.com/2008/11/reversible-destiny-lofts-3.jpg
Karya terbaru dari New York didasarkan desainer Arakawa dan Gin, Reversible Destiny Lofts merupakan blok apartemen yang tidak biasa yang berbasis di Mitaka, Tokyo. Mereka adalah mata-penangkapan yang dicat terang Lofts yang terlihat seperti McDonald's bermain tanah melalui mata seseorang pada LSD. Arsitektur tampak seperti setelah gempa bumi yang ukuran 3, sedikit terguncang dan miring. Harga US $ 750.000 masing-masing.

3. Blok 16
http://www.archdaily.com/wp-content/uploads/2008/12/828917470_rvz-block-16-002-christian-richters-528x424.jpg
http://www.geertfotografeert.nl/2005/almere/archprijs13/02wave1.jpg
Blok 16 adalah bagian dari rencanautama yang dirancang oleh OMA bergengsi baru pusat kota di Almere, Belanda. Blok ekspresif yang otonom bereaksi pada dua kondisi: yang mengepul tanda akhir sebagai semacam penjaga gerbang pintu masuk pelabuhan. Di ujung lain gerakan ini smoothened dan bangunan cocok dengan siku-siku grid dari kaca yang berdekatan tinggi blok perumahan.

4. Block Nova Gorica
The image
http://www.twimmo.com/IMG/jpg/4.jpg
Slovenian arsitek Ofis baru-baru ini menyelesaikan blok apartemen di pusat Nova Gorica, Slovenia. Bagian depan terdiri dari sebuah 3D "renda" pola yang menghasilkan unsur-unsur seperti balkon, teras dan pergolas.

5. Copenhagen Building
http://www.otakku.com/wp-content/upload/2008/11/sky_village_copenhagen_03.jpg
The image
Gedung ini di Kopenhagen, denmark adalah sebuah blok apartemen yang terdiri dari V dan M bentuk. Idenya adalah bahwa blok dibentuk seperti itu untuk memungkinkan siang hari, privasi dan pandangan.

6. Montreal's Habitat 67
http://farm1.static.flickr.com/64/152860690_4860f7999f.jpg
Apartemen menghubungkan dan menumpuk seperti Lego blok di Montreal's Habitat 67. Tanpa konstruksi vertikal tradisional, apartemen memiliki ruang terbuka bahwa sebagian besar tempat tinggal perkotaan kekurangan, termasuk teras yang terpisah untuk setiap apartemen.

sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/09/apartemen-apartemen-unik.html

Boneka Bakteri Yang Lucu

Posted: 05 Sep 2011 06:00 AM PDT

Bisa bayangkan bahwa virus seperti HIV, Spylis, Gonorrehea dan virus-virus terkenal serta microba seperti ini bisa sangat manis dan lucu?

Seorang designer kreatif telah menciptakan mainan boneka dari virus dan mikroba terkenal yang dibuat dengan skala 1 X 1.000.000

Ini hasilnya :

Bacteria Bookworm


Bacteria Clap (Gonorrhoea)


Bacteria Cold (Flu)


Bacteria Ecoli (Colon Bacillus)


Bacteria Flesheating (Necrotic Fasciitis)


Bacteria Headlice (Head Louse)


Bacteria Kissingdisease (Infectious Mononucleosis)


Bacteria Madcow (Rabies)


Bacteria Offensive (Badbreath)


Bacteria Pimple (Pustule)


Bacteria Pox (Syphilis)


Bacteria Sleepingsickness (Surra)


Bacteria Sorethroat (Tonsillitis)


Bacteria Stomachache (Dysentery)


Bacteria Ulcer


Bacteria Yeast (Brewers Yeast)


Human Immunodeficienct Virus (HIV)


Bacteria Ebola


Blackdeath

sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/09/boneka-bakteri-yang-lucu.html

0 comments:

Post a Comment