terselubungauto

terselubungauto


Artis-artis Hollywood yang Mempunyai Bakat Terpendam

Posted: 11 Sep 2011 05:05 AM PDT

Artis Hollywood mendesain baju? Jadi model? Sudah biasa! Tapi artis berikut ini punya bakat yang tak terpikirkan akan menempel pada mereka. Apa saja?

Matthew Perry (tennis)

Sebelum ia terkenal lewat Friends, Matthew Perry adalah pemain tenis andalan, menduduki ranking 17 di Kanada dan ketiga sebagai pemain ganda. Tapi di usia 15 tahun, Matthew pindah ke LA dan meninggalkan tenis demi acting. Jadi ia batal menantang Roger Federer (yang kemungkinan besar akan mengalahkannya)

Ronnie Wood (melukis)

Gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood adalah seorang pelukis dan penggambar serta punya galeri seni di London. Ia sempat belajar di London Art College dan memamerkan karyanya hingga Tokyo, Las Vegas dan New York. Ronnie telah melukis anggota bandnya, juga musisi Jimi Hendrix dan Slash.

Brad Pitt (Arsitek)

Bintang Benjamin Button ini mungkin tidak terlihat seperti penggemar gambar bangunan, tapi ia punya portfolio yang cukup kuat sebagai arsitek. Setelah mendesain rumahnya sendiri di Beverly Hills dan Malibu, Pitt mengambil kerjaan professional mendesain hotel bintang lima di Dubai. Pitt juga membantu membangun 150 rumah di New Orleans setelah badai Katrina. Ia berkata, "Akting adalah karir saja, tapi arsitektur adalah hobi."

Courteney Cox (design interior)

Bagi Corteney, mendesain bukan sekadar hobi. Ia pernah belajar arsitektur di universitas dan bahkan memproduksi sebuah serial TV tentang bagaimana pasangan pengantin baru membangun rumah idaman mereka.

Collin Farrel (tari tradisional)

Collin Farrel mungkin punya pesona 'bad boy' yang kuat, tapi kenyataannya, ia adalah jagoan tari tradisional Amerika, Line dancing. Di awal tahun 1990, ia dibayar 30 pound per malam untuk mengajar tarian tersebut di bar dan klub di Irlandia. Collin mengaku belajar pada usia 17 tahun dari seorang wanita asal Texas.

Jennifer Aniston (menyanyi)

Jennifer tidak hanya cantik, ia juga sungguh bisa menyanyi. Tidak percaya? Nantikan saja film terbarunya, The Goree Girls. Ia berakting dalam film tentang sekelompok napi wanita yang menciptakan band Country. Jen juga bermain gitar!

Sumber : entertainment.id.msn.com

5 Binatang Bermata Indah

Posted: 10 Sep 2011 11:00 PM PDT

mata adalah alat yang membantunya mencari makanan dan bertahan hidup. Juga, memiliki fungsi dan manfaat luar biasa melebihi mahluk lainnya. Berikut 5 daftar binatang dengan segala keindahan matanya:

1. Udang Mantis (Mantis Shrimp)

Udang Mantis dikenal dengan agresifitas dan kaki-kakinya yang mengagumkan, kuat dan tajam, bahkan bisa mematahkan tangan manusia. Udang yang satu ini juga dikenal dengan kerakusan dan daya jelajah yang tinggi, terutama di perairan tropis.

Mereka memiliki mata majemuk, setiap ommatidia (tabung lensa) memiliki fungsi yang berbeda-beda, untuk mendeteksi cahaya lainnya . Ia dapat melihat dan membedakan warna lebih baik dari manusia. Matanya terletak di ujung tangkai dan dapat bergerak indipenden satu sama lain. Yang unik adalah pemvisualisasian citra dilakukan oleh matanya, bukan otak seperti kebanyakan mahluk.

2. Laba-laba Berwajah Raksasa(Ogre faced spider)

Laba-laba merupakan salah satu serangga yang memiliki mata majemuk. Salah satunya laba-laba berwajah raksasa (ogre, mitologi Yunani) yang memiliki 6 pasang mata, namun terlihat seperti dua. Hal itu dikarenakan ia memiliki dua pasang mata yang berukuran besar. Ini sebenarnya sebuah proses adaptasi sehingga ia mampu melihat dengan baik dalam keadaan gelap, apalagi ia merupakan binatang nocturnal/beraktifitas di malam hari. Penglihatannya sangat baik di malam hari bukan saja disebabkan matanya yang besar, melainkan sel lapisan penyerap cahaya di seluruh mata. Membran matanya sangat sensitif, namun demikian apabila terjadi kerusakan, akan cepat tumbuh kembali.

3. Lalat Mata-Mata (Stalk eyed fly)

Tubuhnya kecil namun sangat indah. Binatang ini dapat ditemukan di hutan-hutan Asia Tenggara dan Afrika, beberapa ditemukan di kawasan Eropa dan Amerika Utara. Nama mereka diambil dari letak matanya yang terletak di ujung tungkai yang panjang dan jauh dari kepala. Bahkan, baik jantan maupun betinanya memiliki panjang yang berbeda, sehingga di saat musim kimpoi tiba sang betina akan memilih jantan bertungkai mata paling panjang.

4. Tokek Ekor Daun (Leaf Tailed Gecko)

Tokek ekor daun ini memiliki sepasang mata yang indah; pupil yang vertikal serta memiliki beberapa titik/lubang yang akan membesar ketika malam tiba, sehingga ia dapat menyerap cahaya sebanyak-banyaknya. Sel-sel yang terdapat pada dua bola matanya membuat ia mampu mendeteksi objek dan berbagai warna di malam hari. Sebagai gambaran, penglihatan malam kucing dan ikan hiu dapat melihat enam dan 10 kali lipat lebih baik dari pada manusia, namun tokek ekor daun ini memiliki 350 kali lipat lebih baik dari kedua binatang tersebut. Tokek ekor daun pun memiliki pola mata yang rumit, sehingga dapat membuatnya berkamuflase. Selain itu juga kedua matanya dilindungi oleh lapisan kulit tipis serta dapat dibersihkan menggunakan lidahnya.

5. Capung (Dragonfly)

Capung adalah serangga bermata majemuk yang paling mudah kita temui sehari-hari diantara serangga lainnya. Mereka memiliki mata besar yang memenuhi kepalanya, sehingga terlihat seperti helm, juga mampu berputar 360 derajat. Mata mereka memiliki ommatidia lebih dari 30.000 unit, yang berisikan lensa dan pendeteksi cahaya. Matanya mampu mendeteksi beragam warna dan cahaya, ia juga peka terhadap sebuah gerakan sehingga mampu menghindar dari pemangsa.

sumber

Tips Sukses Tebar Pesona di Dunia Maya

Posted: 10 Sep 2011 10:30 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSpnmicfB0poyGj5uIK8nwdOIWY2WUYQ9nwRFpFBEOxBIi0YDA3IFoKi047nRY2aD-gqyPS1ScKQJnnfCmLPyoTtMhLTx2hejCPkN1wzdoC-rqDCxWgaoJ5-N4It8klPt9WuCRHgZVLYc/s320/A+dunia-maya1.jpg

1.
What works online
Untuk wanita, cobalah memasang foto dengan tatapan mata langsung ke kamera.
In real life
Buat kontak mata sedini mungkin pada awal kencan pertama. Tatapan mata yang dalam selalu menggugah. Dijamin.

2.
What works online
Informasi diri yang singkat. Tidak bertele-tele.
In real life
Jangan terlalu asik bercerita tentang diri sendiri. Tanyakan kepada pasangan kencan Anda tentang hidup dan hal-hal favoritnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya.

3
What works online
Keterangan tentang rutinitas sehari-hari dan foto-foto perjalanan. Bukan foto-foto berkesan glamor dan berlebihan.
In real life
Jadilah diri sendiri. Orang lain ingin tahu pribadi Anda yang sebenarnya, bukan kesan yang ingin diproyeksikan. Jangan bergaya seksi, tetapi jadilah seksi! Be authentic.

sumber

Video jatuhnya sebuah objek aneh dari langit di kawasan citos

Posted: 10 Sep 2011 09:40 PM PDT



Diduga video ini direkam tadi malam sekitar pukul 03.00 di Kawasan Citos. Sekelompok remaja merekam kegiatan mereka ketika sedang berkumpul. Dan terlihat ada objek aneh yang tiba-tiba jatuh dari langit. Si pemilik video ini pun sepertinya tidak tahu apa objek yang tertangkap kameranya itu. Penampakan apakah sebenarnya itu?

Renungan Malam

Posted: 10 Sep 2011 10:55 AM PDT

Dulu kala ada seorang Kaisar yang mengatakan pada salah seorang penunggang kudanya, jika dia bisa naik kuda & menjelajahi daerah seluas apapun, Kaisar akan memberikan kepadanya daerah seluas yang bisa dijelajahinya.

Kontan si penunggang kuda itu melompat ke punggung kudanya & melesat secepat mungkin untuk menjelajahi dataran seluas mungkin. Dia melaju & terus melaju, melecuti kudanya untuk lari secepat mungkin.

Ketika lapar & letih, dia tidak berhenti karena dia ingin menguasai dataran seluas mungkin. Akhirnya, sampailah pada suatu tempat di mana cukup luas daerah telah berhasil dijelajahinya & dia menjadi begitu kelelahan & hampir mati.

Lalu dia berkata terhadap dirinya sendiri, "Mengapa aku memaksa diri begitu keras untuk menguasai daerah yang begitu luas? Sekarang aku sudah sekarat & aku hanya butuh tempat yang begitu kecil untuk menguburkan diriku sendiri."

Cerita ini mirip dengan perjalanan hidup kita. Kita memaksa diri begitu keras tiap hari untuk mencari uang, kuasa & kebanggaan diri. Kita mengabaikan kesehatan kita, waktu kita bersama keluarga & kesempatan mengagumi keindahan sekitar, hal-hal yang ingin kita lakukan & juga kehidupan rohani & ibadah kita. Suatu hari ketika kita menoleh ke belakang, kita akan melihat betapa kita tidak membutuhkan sebanyak itu, tapi kita tak mampu memutar mundur waktu atas semua yang tidak sempat kita lakukan. Maka, sempatkanlah untuk memikirkan barang sejenak apa yang akan kita lakukan apabila kita mati besok.

Atau apa yang akan kita lakukan jika kita meninggal dalam waktu seminggu? 1 bulan? 1 tahun? 10 atau 40 tahun lagi? Bukankah suatu hal yang menyenangkan sekaligus menyeramkan mengetahui kapan kita akan mati? Kita semua tidak ada yang tahu.

Jalanilah hidup yang seimbang!
Belajarlah untuk menghormati & menikmati kehidupan, & yang terutama mengetahui apa yang terpenting dalam hidup ini.
Mulai saat ini tinggalkanlah kegiatan rutin anda di saat libur & manfaatkan akhir pekan bersama keluarga ...



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

6 Manfaat Tidur Telanjang

Posted: 10 Sep 2011 09:30 AM PDT

Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipakai untuk tidur, rata-rata jawaban Anda pastilah: daster atau paduan tank top dan celana pendek. Bahan yang tipis dan minim mengurangi rasa gerah dan membuat Anda bebas bergerak.



Namun, apabila Anda butuh sedikit tantangan, bagaimana jika Anda lepaskan saja busana tidur Anda dan tidur telanjang? Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda. Simak berbagai manfaat lainnya sebagai berikut:

1. Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin "mood" untuk bercinta
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat
Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

5. Menimbulkan ikatan
Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, Anda bisa meningkatkan rasa ikatan di antara Anda dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat
Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali Anda berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi Anda. Anda akan merasa lebih puas dengan hidup Anda, lebih bugar, dan lebih sehat!

sumber: http://isidunia.blogspot.com

Seni menyusun koin yang menakjubkan

Posted: 10 Sep 2011 06:00 AM PDT

0 comments:

Post a Comment