terselubungauto

terselubungauto


[Gambar Kocak] Hanya di China

Posted: 14 Sep 2011 05:00 AM PDT






























Misteri Kutukan Superman

Posted: 14 Sep 2011 04:00 AM PDT

Urban Legend adalah mitos atau legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran. Kebanyakan Urban Legend berkaitan dengan misteri, horor, ketakutan, humor atau bahkan kisah moral. Urban Legend tidak selalu berarti kisah bohong, namun, sama seperti kisah yang disebarkan dari mulut ke mulut, Urban Legend juga sering dibesar-besarkan sehingga menjadi lebih sensasional. Di Indonesia, kisah yang bisa dianggap sebagai Urban Legend contohnya adalah rumah pondok indah, terowongan casblanca, rumah gurita di Bandung dan lain-lain.

Sebenarnya, selain kutukan Superman, ada banyak Urban Legend atau kepercayaan lain yang melibatkan kutukan. Contohnya adalah kutukan yang menimpa presiden Amerika Serikat sejak Abraham Lincoln sehingga setiap 20 tahun, presiden Amerika akan terbunuh atau meninggal pada saat masih menjabat (Dan ini benar-benar terjadi). Kutukan ini dipercaya berakhir pada masa Ronald Reagen.

Lalu ada lagi kutukan keluarga Kennedy, kutukan keluarga Bruce Lee, atau yang paling heboh belakangan ini, kutukan penerima Oscar yang konon setelah menerima Oscar akan mengalami perceraian.

Kutukan Superman adalah sebuah kepercayaan kalau suatu malapetaka akan menimpa orang-orang yang terlibat dalam karakter Superman yang disajikan berbagai media, terutama film.

Kutukan ini pada dasarnya berbunyi:

"Jika kamu berniat untuk memerankan manusia terkuat di dunia, maka kamu akan berakhir dengan kematian atau berada pada posisi yang terlemah."

Kutukan ini konon bermula dari pencipta karakter Superman sendiri, Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Siegel dan Shuster
Siegel dan Shuster menciptakan tokoh Superman pada tahun 1938. Namun, pemegang hak cipta atas karakter itu adalah perusahaan tempat mereka bernaung, DC Comics. Pada tahun 1946, kedua orang tersebut menuntut DC Comics karena merasa diberi kompensasi yang kurang atas keberhasilan karakter itu. Pengadilan New York akhirnya memutuskan untuk memberikan penyelesaian maksimal $60.000 untuk masing-masing. Jumlah ini tentu saja sangat kecil dibanding jutaan dolar yang didapat dari Superman.


Usaha Siegel dan Shuster berlanjut hingga tahun 1975 ketika keduanya mengorganisir protes yang diikuti oleh penulis komik lainnya. DC Comics akhirnya setuju untuk membayar keduanya uang pensiun senilai $35.000 pertahun seumur hidup dan akan menyebut nama keduanya untuk setiap penggunaan karakter Superman.

Selain Superman, Siegel dan Shuster tidak pernah lagi menciptakan tokoh sekelas Superman. Ada yang mengatakan kalau keduanya marah dan mengutuk karakter itu karena ketidakadilan yang diterima.

Di bawah ini adalah para tokoh yang dianggap mengalami malapetakan karena kutukan Superman:

The Fleischer Brothers
Max dan David Fleischer adalah dua kakak beradik yang menciptakan studio Fleischer yang memproduksi film kartun Superman. Beberapa waktu setelah menayangkan film tersebut, Flescher bersaudara mulai bertengkar satu sama lain yang menyebabkan studio tersebut jatuh kedalam kesulitan keuangan sehingga terpaksa dijual ke Paramount Studio. David akhirnya bisa meneruskan karir sebagai penasehat spesial efek di Universal Studio, namun Max meninggal dalam kondisi melarat.

Kirk Alyn
Kirk Alyn memerankan Superman dalam dua film pada tahun 1940an. Setelah ia memerankan film itu, karir aktingnya tamat karena dianggap terlalu identik dengan tokoh Superman. Akhirnya ia pensiun dan pindah ke Arizona.


Ia muncul sebagai cameo dalam film Superman tahun 1978 sebagai ayah Lois Lane. Tahun 1999, ia meninggal dunia setelah terjangkit penyakit Alzhiemer.

George Reeves
Sebelum Christopher Reeve, pemeran Superman adalah George Reeves yang memerankan tokoh ini di film "Superman dan the Mole Man" pada tahun 1941.


Pada tanggal 16 Juni 1959, hanya beberapa hari sebelum hari pernikahannya, Reeves ditemukan tewas akibat luka tembak di kepala. Sebuah pistol ditemukan didekatnya. Kematian itu disimpulkan sebagai bunuh diri.

Christopher Reeve
Christopher Reeve memerankan Superman dalam film Superman: The Movie (1978), Superman II (1980), Superman III (1983) hingga Superman IV: The Quest for peace (1987).


Pada tanggal 27 Mei 1995, Reeve jatuh dari kudanya dan lumpuh dari leher ke bawah. Setelah peristiwa itu, Reeve menghabiskan hidupnya dengan kursi roda hingga meninggal pada 10 Oktober 2004 akibat gagal jantung.

Dua tahun setelah kematian Christopher, Istrinya, Dana Reeve, juga meninggal pada 6 Maret 2006 di usia 45 tahun akibat kanker paru-paru.

Margot Kidder
Margot Kidder adalah Lawan main Christopher Reeve yang memerankan tokoh sentral, Lois Lane. Setelah bermain di film itu, ia didiagnosa mengidap Bipolar Disorder.


Pada April 1996, ia menghilang selama beberapa hari dan ditemukan oleh polisi dalam kondisi paranoia dan delusi.

Marlon Brando
Marlon Brando adalah seorang aktor Holywood terkenal yang memerankan Jor-El, ayah biologis Clark Kent di film Superman: The Movie (1978). Marlon mengalami banyak tragedi dalam kehidupannya.


Pada Mei 1990, putra pertama Brando, Christian, menembak dan membunuh Dag Drollet, kekasih saudari tiri Christian, Cheyenne Brando, di rumahnya di Beverly Hills. Christian mengklaim kalau peristiwa itu adalah sebuah kecelakaan. Namun, pengadilan memutuskan 10 tahun penjara baginya. Christian meninggal 18 tahun kemudian pada usia 49 tahun.

Tahun 1995, Cheyenne yang masih depresi atas kematian Dag Drollet bunuh diri dengan menggantung diri. Usianya baru 25 tahun.

Marlon Brando sendiri mengalami hidup yang tak kalah susah. Karena banyaknya tragedi dalam kehidupannya, ia mulai mengasingkan diri dari gemerlap Holywood. Pada tanggal 1 Juli 2004, Brando meninggal pada usia 80 tahun karena pulmonary fibrosis. Ia juga diketahui mengidap kanker hati, gagal jantung dan diabetes yang menyebabkan ia hampir mengalami kebutaan.

Lee Quigley
Lee Quigley memerankan bayi Kal-El di film Superman Tahun 1978.


Ia meninggal pada bulan Maret 1991 di usia yang sangat muda, yaitu 14 tahun, karena menghirup gas aerosol yang berbahaya.

Richard Pryor
Richard Pryor memerankan salah satu tokoh jahat di film Superman III. Tiga tahun setelahnya, ia didiagnosa menderita multiple sclerosis. Ia meninggal pada 10 Desember 2005 karena gagal jantung.

Mariel Hemingway
Mariel Hemingway adalah salah satu artis yang turut bermain dalam film Superman IV: The Quest for Peace (1987). Pada 2 Juli 1996, kakak Mariel yang bernama Margaux ditemukan tewas karena overdosis. Ia berusia 41 tahun. Walaupun peristiwa itu dianggap sebagai bunuh diri, Mariel tidak mempercayainya.

Mark Pillow
Mark Pillow adalah aktor yang memerankan Nuclear Man di film Superman IV: The Quest For Peace (1987). Peran itu adalah debut pertamanya di dunia akting. Namun, setelah peran itu, karirnya tamat dan tidak pernah bermain film lagi.


Nasib mirip juga dialami John Haymes Newton, Gerard Christopher dan Stacy Haiduk yang bermain dalam seri Superboy antara 1988-1992.

Lex Luger
Lex Luger adalah seorang pegulat pro yang pernah muncul dalam sebuah peran di film New Superboy di tahun 2007. Ia kemudian mengalami kerusakan syaraf yang membuatnya lumpuh.

Lane Smith
Lane Smith memerankan Perry White, bos Clark Kent dan Lois Lane di film seri TV Lois and Clark. Belakangan, ia didiagnosa mengidap penyakit langka Lou Gehrig dan meninggal pada tanggal 13 Juni 2005.

Jeph Loeb
Jeph Loeb, penulis naskah seri TV Smallville, kehilangan putranya, Sam Loeb, karena kanker.

Mereka yang Lolos dari kutukan
Dan tentu saja, namanya juga Urban Legend, menarik, tapi tidak bisa dianggap sebagai sebuah kebenaran. Mereka yang menolak kepercayaan ini menyatakan kalau tokoh-tokoh yang pernah bersinggungan dengan Superman juga banyak yang mengalami peningkatan karir, seperti:

Gene Hackman yang memerankan Lex Luthor di Superman I, II dan IV mengalami kesuksesan karir yang luar biasa setelah film tersebut.

Terence Stamp yang memerankan Jenderal Zod di Superman I dan Superman II juga mengalami karir yang sukses.

Dean Cain yang memerankan Superman dalam film Lois and Clark juga mengalami peningkatan karir setelah perannya dalam film itu. Ia mendapatkan beberapa peran yang baik dalam film seri Frasier dan Law & Order.


Teri Hatcher yang menjadi Lois Lane di film seri TV Lois and Clark mengalami kesuksesan karir yang luar biasa setelah bermain dalam film itu. Bahkan Ia menerima penghargaan untuk perannya dalam film seri desperate housewives.

Untuk film Superman terakhir (Superman Returns), kita juga tidak mendengar adanya bencana yang menimpa Brandon Routh, Kate Bosworth dan Kevin Spacey.


Bahkan Brandon Routh telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk membuat sekuel film tersebut yang berjudul Superman Lives. Kedengarannya seperti sebuah karir yang bagus.

Atau, kita juga tidak mendengar adanya bencana yang menimpa pemeran utama dalam film seri Smallville seperti Tom Welling atau Kristin Kreuk.

Soal Tom Welling, ada yang menarik. Beberapa orang percaya ia lolos dari kutukan Superman karena di film seri Smallville, ia tidak mengenakan kostum Superman.


Malah jadi aneh, kalau kutukan menimpa seseorang karena memakai kostum Superman, mengapa Dean Cain atau Brandon Routh tidak mengalaminya?

Lalu, mengapa aktor lain yang tidak mengenakan kostum Superman seperti Margot Kidder atau Lee Quigley bisa kena dengan kutukan ini?

Bagaimana dengan ribuan orang lain yang turut serta dalam pembuatan film Superman sejak tahun 1940an hingga sekarang? Mengapa mereka tidak terkena kutukan?

Jika melihat dari faktor ini, maka saya rasa kutukan Superman mungkin hanya memiliki kombinasi kebetulan yang cukup baik untuk menjadikannya sebagai salah satu Urban Legend paling terkenal di dunia. Seperti yang saya katakan, informasi ini hanya untuk "sekedar tahu".

sumber

7 Pemicu Perang Yang Sangat Konyol

Posted: 14 Sep 2011 03:00 AM PDT

1.The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat dalam sejarah, hanya 40 menit
Perang unik antara Inggris vs Zanzibar pada 27 Agustus 1896, hanya berlangsung selama 40 menit. Ini merupakan perang terpendek dalam catatan sejarah. Pemicu perang adalah kematian pro Inggris, Sultan Hamd bin Thuwaini melawan penggantinya,Sultan Khalid bin Barghash. Sesuai perjanjian yang ditandatangani tahun 1886, pengganti Sultan harus persetujuan konsul Inggris, namun Khalid melanggar perjanjian tersebut, tanpa persetujuan Inggris Khalid naik tahta. Inggris berang, dan memberi ultimatum untuk turun tahta, namun Khalid tak mengindahkan. Sebaliknya, merespon ultimatum Inggris, Khalid mengerahkan angkatan bersenjatanya dan membaricade istananya dari serangan Inggris.
Inggris berang! Sikap menantang Khalid dijawab Inggris dengan serangan di pagi hari tgl 27 Agustus. Inggris membombardir Istana Khalid dan mencerai beraikan pasukan yg menjaga istana. Setidaknya ada 500 korban dari pihak Khalid, sementara hanya satu prajurit angkatan laut Inggris yang cidera. Perang singkat itu hanya berlangsung 40 menit. Sultan Khalid pun bertekuk lutut!

2.The Pig War: dipicu oleh bidikan dari babi
'Perang Babi'..Ini bukan perang melawan Flu Babi atau Swine Flu, tapi Perang yang terjadi gara-gara tertembaknya seekor babi. Hahh!! Jangan kaget, tapi itulah keunikan perang ini sehingga disebut Pig War. Terjadi tahun 1859 antara Amerika vs Inggris. Sebenarnya inti dari perang ini adalah perselisihan perebutan Pulau San Juan, yang ada di antara Pulau Vancouver dan daratan Amerika Utara. Perang Babi, begitu dipanggil karena dipicu oleh tertembaknya seekor babi. Banyak sebutan untuk masa itu; antara lain; Episode Babi, Perang Babi dan Kentang, Perselisihan Batas San Juan atau Perselisihan Batas Barat laut. Babi adalah satu-satunya "korban" perang, membuat konflik ini tidak darah alias tidak ada korban jiwa manusia. Ha..ha..ha..


3. 335 Tahun 'Perang: berlangsung selama 335 tahun dengan tidak ada korban
Perang ini luar biasa lama, 335 tahun (1651-1986), antara Belanda vs Kepulauan Scilly (southwest coast of the United Kingdom) . Namun peristiwa aneh ini tercatat sebagai perang terlama dalam catatan sejarah. Setelah ratusan tahun, akhirnya perdamaian ditandatangani pada 1986.


4.Moldovan-Transdniestrian War: dimana kedua belah pihak 'petugas akan minum bersama-sama pada malam dan berperang pada hari
Moldovan-Transdniestrian War: Setelah minum-minum pada malam-malam sebelumnya, para perwira yang kemudian berbeda negara setelah Uni Soviet runtuh, kemudian menjadi saling bermusuhan dan berperang berhari-hari. Sebagaimana diketahui, setelah runtuhnya Uni Soviet, 2/3 Moldova ingin masuk Rumania, tetangganya di sebelah barat. Sementara bagian Timur, sungai Dniestr, ingin dekat Ukraina dan Rusia.

Perang pun meledak, dan timur retak dan membentuk Transdniestria, yang sampai sekarang tidak dikenal dunia. Lalu, Moldova dan Transdniestria terlibat perang. Perang ini disebut perang paling aneh di dunia. Militer lokal menyebutnya sebagai Perang Mabuk.

Bayangkan saja, bagaimana tidak disebut Perang Mabuk, para perwira dua negara itu pagi sampai sore mereka berperang mati-matian, saling menembak-membunuh satu dan lainnya, namun malamnya mereka bertemu, bersenang-senang mabok bersama. Lho..kok bisa ya..

Maklum saja, mereka sebelumnya sudah saling mengenal, hanya karena akhirnya negara berbeda karena kejatuhan Uni Soviet, membuat mereka bermusuhan. Demi negara yg mereka bela, mereka bermusuhan, tapi pertemanan tetap berjalan pada malam hari. Aneh!!!


5.Emu War: bagaimana Australia kehilangan perang terhadap unggas
Emu War, juga dikenal sebagai Great Emu War.Perang ini tak kalah anehnya, di mana operasi militer dilancarkan untuk melawan kawanan burung. Perang aneh ini terjadi tahun 1932 di Australia Barat. Pasukan Militer Australia (masih di bawah Inggris) dipimpin Mayor Meredith. Tercatat, para tentara menggunakan senapan mesin lewis dan menghabiskan 10.000 selongsongan peluru. Namun perang ini sia-sia karena burung-burung yg ditembaki ini berhasil melarikan diri. Dengan kecepatan sekitar 50 km/jam (30 mph), burung-burung ini sebagian besar berhasil menghindari serangan peluru senapa mesin.
Namun begitu diperkirakan, ada sekitar 20.000 burung terbunuh. Mayor Meredith, sang komandan, tercengang dengan hasil yg tak diharapkan itu. Menteri Pertahanan Australia lalu memerintahkan pasukan mundur dan menghentikan serangan. Emu War pun berakhir dengan kekalahan pihak Australia. Ck..ck...Stupid War!!


6.football the War: mulai dengan sebuah permainan sepak bola
Perang antara El Savador melawan Honduras tahun 1969 ini disebut Perang Sepak Bola karena berlangsungnya bertepatan dengan berlangsungnya babak kedua kualifikasi Piala Dunia 14 Juli 1969, zona Amerika Utara. Perang ini berlangsung 100 jam atau perang lima hari. Pemicu konflik ini adalah masalah imigrasi dari El Salvador ke Honduras.Puncaknya, El Savador menyerang Honduras. Lalu, AS menegosiasikan untuk keduanya gencatan senjata yang baru terwujud pada 20 Juli. El Salvador akhirnya ikut Piala Dunia tahun 1970, namun mereka gagal.


7.War of 1812: disebabkan oleh cacat ringkas komunikasi
disebut juga Madison's War. diberi namai Perang Pemasangan Komunikasi. Dua hari sebelum perang itu pemerintah Inggris menyatakan bahwa ia akan mencabut undang-undang yang merupakan alasan utama untuk perang .Jika sudah ada komunikasi dengan ringkas Eropa, perang juga mungkin telah dihindari.


sumber :http://takunik.blogspot.com/2010/09/7-pemicu-perang-yang-amat-konyol.html

10 Rappers Yang Menjadi Aktor Terbaik

Posted: 14 Sep 2011 02:00 AM PDT

1.Will Smith,AKA The Fresh Prince
Willard Christopher Smith Jr sukses dengan lagu-lagu hip-hop Jazzy Jeff dan Fresh Prince. Dia adalah rapper pertama yang memenangkan Grammy Award. Dia kemudian juga sukses transisi ke TV pada tahun 1990 dan mulai bermain di sitcom salah satunya Prince of Bel-Air. Dia juga rapper pertama penerima Nominasi Academy Award dan satu-satunya rapper yang menerima 2 nominasi.Dia kini dianggap salah satu aktor yang paling berpengaruh di Hollywood, dengan istrinya Jada Pinkett-Smith saat ini dia memproduksi TV dan proyek film.
Lagu-lagu hits nya:Parents Just Don't Understand, Git Jigga Wit it.


2.Ice Cube
O'Shea Jackson adalah rapper, aktor, produser dan penulis skenario. Dianggap sebagai salah satu artis hip-hop terbesar sepanjang masa, ia mulai karirnya sebagai anggota pendiri grup NWA juga Ice-T dan LL Cool J. Dia mendapat peran dalam the Hood and Friday as well as starring roles in Anaconda,The Players Club,Three Kings and Are We There Yet?
Lgu-lagu Hitsnya:No Vaseline, Today was a Good Day


3.Queen Latifah
Dana Elaine Owens adalah rapper, penyanyi dan Aktris. Latifah's bekerja di musik, film dan televisi dan telah mendapatkan penghargaan Golden Globe,two Screen Actors Guild Awards, two Image Awards, a Grammy Award, six additional Grammy nominations, an Emmy Award nomination and an Academy Award nomination for the hit movie Chicago.
Film-film nya seperti Jungle Fever, Barbershop, The Bone Collector and The Last Holiday,Dan film terbarunya adalah The Secret Life of Bees.
Lagu Hitsnya:Ladies First.


4.Mos Def
Dante Terrell Smith menjadi nominasi peraih Golden Globe, Emmy, dan Grammy Awards. Pada tahun 2002, ia memainkan peran di Booth Topdog /underdog,a Tony-nominated and Pulitzer-winning Broadway play. Dia juga bermaian dalam film Monster's Ball, 16 Blocks, The Italian Job,The Hitchhiker's Guide to the Galaxy and Be Kind Rewind.film terbarunya adalah Cadillac Records terkenal sebagai Chuck Berry.
Lagu Hitsnya: Universal Magnetic.


5.LL Cool J
James Todd Smith III adalah pemenang Grammy Award,rapper dan aktor. Dia salah satu dari beberapa bintang hip-hop yang berhasil mempertahankan karir rekaman lebih dari dua dekade. Dia menjadi aktor dalam film Any Given Sunday, Deep Blue Sea, Rollerball and The Last Holiday.
Lagu hitsnya:Radio, Mama Said Knock You Out.


6.Common,previously known as Common Sense
Lonnie Rashid Lynn, Jr adalah artis hip-hop pemenang Grammy Award, model dan aktor. Dia mendapatkan peran penting dalam film Smokin' Aces, Street Kings, American Gangster, and Wanted.
Lagu hitsnya:Love of My Life


7.Ice-T
Tracy sumsum adalah rapper pemenang Grammy Award, aktor, dan penulis. kontroversi pada tahun 1993 dengan rilis lagu Cop Killer. Pada tahun 2000 ia memulai karis nya sebagai aktor dan memdapat peran sebagai seorang polisi dalam serial televisi Law & Order: Special Victims Unit.He is cast in the upcoming movie Thira.
Lagu Hitsnya:Colors, Cop Killer


8.Ludacris
Chris Bridges adalah rapper pemenang Grammy Award. Dia adalah artis hip-hop dengan penjualan tertinggi sepanjang masa dengan lebih dari 11 juta copy di amerika serikat. Walaupun kurang berpengalaman dalam bermain film, Ludacris dianggap berakting bagus dalam film Crash dan Hustle. Dia kembali akan bermain dalam film yang akan datang di film Max Payne dan RocknRolla.
Lagu hitsnya:Yeah!, Stand Up.


9.T.I
Clifford Joseph Harris, Jr merupakan rapper,Penulis ;lagu, produser, aktor, philanthropist and co-CEO of Grand Hustle Records.tahun 2006 dia performance dalam film american gangster.
Lagu Hitsnya:Be easy


10.Eminem,AKA Slim Shady
Marshall Mathers adalah rapper pemenang Grammy dan Academy, produser dan aktor. Setelah terjual lebih dari tujuh puluh juta album di seluruh dunia, Eminem adalah salah satu rapper dengan penjualan sepanjang masa. Mulai bermain film pada tahun 2002', sejak itu Eminem belum resurfaced .debut telah ditulis secara luas berdasarkan kehidupan pribadinya.banyak kritisi memuji aksinya.
Lagu Hitsnya:Forget about Dre, The Real Slim Shady.


sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/08/10-rappers-yang-menjadi-aktor-terbaik.html

Bentuk-bentuk Bantal yang Unik

Posted: 14 Sep 2011 01:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDg8Y4qgs-TqmIRO7mlAzV1eTZyoOzxf0ZnAG_lZdYm3cTyNavU6mE2gkWi3qqghVgt0ECwK42dd_RXhvMYfmWwbcFwU7J2WwPqzEAvjq4BUEpjHzXyPSu5IhgYROK7-WI3Lmw-MNdnb4/s1600/stone-pillows.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9WFYfcejQegHHzYNEdBkWbcgPwmZ0EMX6YUhJkIBACr7P8yXtqBw5aDB9J6QuAfrC1Nu4W8ZyvJ9Xqymlw4reqvaeumWVngsKX1M2XpDD5-w76ysJvFVh2aroXeyfmAUJj2_LztWg40g/s1600/web-napbook.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi105FMKU0JUEL_mRdIeQvn5AJ3TND7_RAXz_TUTZhNv16E_iEki2FDLUyjhZn0VJcGzH2Ojina7WX89bG8okeVr5PheXCIfee_vTpfNFux6Byv5Rzqz30qmKTCanToJwKhRgaxMgMaCBo/s1600/single-pillow.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmsDOpN6svmwrqYGLVpQ6pad8NfQRaG4WHWP34K1Bmq9A-BNvkq6c_371Fvs-K7leoHFPiTVrO322BDcZyM0O8_LM5JLrL2ai8hVLaROilJYO40Rc-iv2MMUdj-WtSMzf2q4duXimxZeg/s1600/pillow-led.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM4gkeGo01uxSIsjrOIyue4fMUiywcStsn20e7VK-diWwWpGrCnQ2nLugwBNsjDl2aCtCr8Oe2whxpEz1GEYtbO1Kr6A5SkxVV1pdX8cyxbYwS-zELtXW2z1Z50kKGHjNaBnhfUgNVkXs/s1600/pillow-girlfriend.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0NFpowP4d5ItExarX2M0Qos_LqJskrfzfDLgg_EZ4xa9gJME1vdkUM8fL-S5iXg05c143UWeVH-JGsNlu5IesuK8qdQGjOpyQmAlnvnOTMQjcPxdQDH2siX525AJnVqPF1GzehNw81cA/s1600/mm12961-pic.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMjb659RUvPFSLbw-zQDMn1iy6VWBZALoHxdRxzMWGTnPrnEzNrWzZS8SudtA9AdBLWHu7h_VyzlspfvM8TX1WOGrbxIT19UcxlJnvK9dTqUOlw0_kM_x0zQTm1hHn_XXfNi3rYnsJ0l4/s1600/logs03-590x393.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLT1Ty2Sx5Di6WrWkOw4xZlj1njDZA0Z0gLppaYG45EBPUVbxHleZNJNg6VRyq5BJ7kn1Q8d06dURGM2Orn0wE8HcU896jNhbzq9ee2X2MN8O1135DCqcpWsbylJgARnmRG1EnGvMLs7Q/s1600/iBoobs.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhufEByd6v7qcyU5gUABepqlBaIbDXRUCtmcfvl8FTtCoOJXCR0zhcV-U5506n8ISXbqbRMsQQTcgP-klX3Qg92WThxuYXfrc3cswrJVFhGXRK-x57EvcYrHgZPYal6YpIBaFyXBarRp6o/s1600/cocaine-pills-pillows.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXMOheWv9BLyk09vw7nyxNbmtAxzfuNUTNtwMZ1Dut-YpDkppU3oLUsK5AyREPIfoLx6JMLo-0SMJHK7gZa7xYVjDCiiClFMeA8INjOV7ZkKrZtA_ULRFqZx_9g7XVzLSRtbzR0UkmHUQ/s1600/arm-pillow.jpg


5 Hal yang Mengganggu Produktivitas Anda di Kantor

Posted: 14 Sep 2011 12:00 AM PDT

The world is constantly available at our fingertips. Itulah yang terjadi saat ini, sehingga berkat instant messaging, panggilan Skype, situs jejaring sosial, RSS feeds, segala hal yang terjadi di dunia sekarang bisa langsung Anda ketahui.


Hanya saja, kita begitu asyik mengikuti perubahan cara peredaran informasi ini. Akibatnya, kita jadi terdorong untuk selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan orang lain, sampai-sampai lupa dengan tugas-tugas yang harus dikerjakan di kantor. Perhatian kita tersita karena ada obrolan hangat di Twitter yang sayang untuk dilewatkan. Padahal, resep produktivitas adalah kemampuan untuk mengontrol perhatian secara efektif. Maka, bila Anda ingin tetap produktif, coba singkirkan hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian Anda saat di kantor.

1. Twitter.
Saat ini, kalau tidak punya akun Twitter, bisa dianggap ketinggalan jaman. Jika tidak bisa mengakses di komputer kantor, Anda masih bisa nge-tweet di ponsel. Twitter saat ini bahkan sudah digunakan oleh banyak perusahaan untuk membangun merek atau produk, juga membangun database pelanggan atau penggemar. Namun jika Anda menggunakannya hanya untuk ber-haha-hihi, sebaiknya lakukan pada saat Anda tidak sedang bekerja.

2. Facebook, online games, atau jejaring sosial lain
.
Memang benar, Facebook juga telah digunakan oleh banyak perusahaan untuk membuat perencanaan pemasaran, tetapi kebanyakan orang Facebook tetaplah sebagai situs jejaring sosial. Coba amati kembali, berapa lama waktu yang Anda habiskan selama seminggu untuk menyapa teman atau bermain game. Bandingkan dengan jika Anda tertutup dari dunia Facebook selama seminggu. Selisih waktu itulah yang akan membuat Anda lebih produktif.

3. E-mail
.
Mengecek e-mail mungkin adalah kegiatan pertama yang Anda lakukan begitu tiba di kantor. Padahal, seringkali kita mengecek e-mail hanya supaya bisa menunda pekerjaan. Padahal kalau diingat-ingat, tidak ada tuh yang namanya situasi darurat untuk e-mail (kecuali jika Anda memang saling mengirim pesan dengan klien untuk keperluan pekerjaan). Jika Anda mengawali hari dengan membuka-buka e-mail sambil membalas diskusi di sebuah mailing list yang Anda ikuti, jangan heran bila menjelang jam pulang kantor Anda masih akan memiliki beberapa tugas yang belum dikerjakan.

4. Lapar.
Perut yang lapar memang membuat kita kesulitan berkonsentrasi. Jika Anda harus mengerjakan sesuatu yang tidak Anda sukai, atau membuat Anda kurang konsentrasi, bekerjalah selama 20 menit dengan jeda selama 2 menit di sela-selanya. Gunakan jeda tersebut untuk mengisi perut dengan makanan ringan dan minuman. Melewatkan makan sangat tidak disarankan. Anda tidak ingin menyiksa diri sendiri hanya karena pekerjaan, kan? Mungkin meneruskan pekerjaan saat makan siang akan membuat pekerjaan cepat selesai, namun hasilnya tidak akan maksimal karena Anda kehilangan konsentrasi.

5. Gangguan fisik maupun elektronik.
Entah itu inbox e-mail berisi ratusan pesan yang belum dibalas, meja yang ditumpuki file-file, berkas-berkas, atau tempelan post-it di pinggir monitor komputer, semua hal ini bisa menimbulkan stres dan mengalihkan perhatian Anda dari tugas-tugas yang harus dikerjakan. Kebanyakan orang memasang "to-do items" hanya agar bisa mengingatkan apa yang harus diselesaikan. Padahal, Anda memiliki berbagai aplikasi atau program di komputer atau ponsel yang bisa digunakan untuk mengatur jadwal, sekaligus mengurangi pemakaian kertas, dokumen, dan hal-hal yang mengotori meja tadi.

Cara terbaik untuk memusatkan perhatian pada pekerjaan adalah dengan mengatur interval, diikuti dengan break di sela-selanya. Misalnya, 50 menit bekerja dan 10 menit break. Gunakan waktu 10 menit tersebut untuk meregangkan badan, melihat kondisi jalanan melalui jendela, atau bahkan berjalan-jalan sebentar di luar. Tubuh dan mata akan lebih segar, dan Anda bisa mendapatkan motivasi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda juga bisa menggunakan saat break ini untuk memanjakan diri dengan membuat kopi atau Facebook-an. Ingat ya, cuma 10 menit!

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/5-hal-yang-mengganggu-produktivitas.html

42 Model Trend Rambut Aneh & Gokil Yang Pernah Ada

Posted: 13 Sep 2011 11:00 PM PDT


sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/42-model-trend-rambut-aneh-dan-gokil.html

Jenis-jenis hantu dari Jepang

Posted: 13 Sep 2011 10:00 PM PDT

Pasti kalian semua sudah kenal dengan hantu SADAKO. Dia adalah icon hantu terkenal dari negeri sakura, dan kisahnya bahkan dirilis ulang perfilman Hollywood dengan nama tokoh SAMAAlign LeftRA. Dalam tradisi Jepang mengenal beberapa makhluk halus, diantaranya adalah:

1. Onryou

Onryou adalah hantu yang menaruh dendam kepada orang lain pada semasa hidupnya dan biasanya setelah meninggal ia akan gentayangan untuk membalas dendam kepada orang-orang tersebut. Penampakan Onryou biasanya digambarkan sebagai berikut:
1.Rambut panjang terurai.
2.Memakai kimono putih.
3.Pergelangan tangan menjuntai ke bawah.
4.Biasanya kaki tak tampak menjejak

2. Ubume

Dalam kepercayaan masyarakat Jepang, Ubume adalah sosok hantu wanita yang meninggal ketika mengandung (lalu melahirkan dalam kubur) sehingga meninggalkan anak yang masih bayi, dan hantu tersebut selalu kembali untuk merawat anaknya dengan membawa gula-gula. Di Indonesia, hantu jenis ini dikenal dengan Kuntilanak atau Sundel Bolong. Penampakan Ubume hampir sama dengan penampakan Onryou, hanya kisah asal muasalnya saja yang berbeda.

3. Funa Yuurei

Funa Yuurei adalah hantu yang berasal dari manusia yang tewas di tengah lautan. Mereka biasanya menampakkan diri pada penumpang kapal dan berpura-pura meminta bantuan kepada para penumpang, setelah itu mereka akan membalikkan kapal tersebut sehingga semua penumpang meninggal.

4. Zashiki Warashi

Zashiki Warashi adalah hantu yang berwujud anak-anak yang seringkali nakal dan membahayakan. Hantu ini bisa juga disebut Zashiki-bokko. Zashiki bisa diartikan sebagai penutup lantai rumah(tatami), sedangkan Warashi adalah hantu anak-anak. Penampakan Zashiki Warashi adalah seperti anak kecil yang berusia sekitar 5 atau 6 tahun. Berambut cepak dan berwajah merah. Di Indonesia hantu seperti ini disebut tuyul. Biasanya hantu anak-anak ini berkeliaran di sekitar rumah, dan hantu ini mencari perhatian dengan cara yang bermacam-macam, seperti meninggalkan jejak kaki di lantai, membunyikan musik di ruang tamu atau tiba-tiba duduk di atas futon. Hantu ini paling senang menampakkan diri pada anak kecil. Mungkin karena usia mereka sebaya.

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/09/jenis-jenis-hantu-dari-jepang.html

Pasangan-pasangan Hollywood yang Menikah Secara Diam-diam

Posted: 13 Sep 2011 09:00 AM PDT

Dua artis cantik, Megan Fox dan Emily Blunt melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green di Hawai sedangkan Emily Blunt disunting oleh John Krasinski di Italia. Tak hanya dua selebriti ini yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam, beberapa pesohor Hollywood lainnya juga melakukan hal sama. Berikut daftar ketujuh pasangan itu...

Scarlett Johansson & Ryan Reynolds

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds melangsungkan pernikahan penuh rahasia. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Vancouver, Kanada pada September 2008 silam. Penjagaan sangat ketat pada saat pasangan ini melangsungkan pernikahan. Pada acara pernikahannnya itu, Scarlett dan Ryan hanya menyebar undangan secara terbatas. Dia hanya mengundang sebanyak 40 tamu yang terdiri dari keluarga dan juga teman-teman dekat mereka.

Beyonce & Jay-Z

Kabarnya, Beyonce dan Jay-Z menjalani pernikahan secara diam-diam pada musim panas tahun 2008 lalu. Tetapi, mereka melegalkan pernikahan mereka di New York. Keduanya sepakat untuk tidak mengumumkan pernikahan mereka ke media. Pada saat pesta pernikahan, Beyonce dan Jay-Z juga tak mengundang banyak tamu. Pasangan ini hanya mengundang teman-teman dekat mereka saja.

Mariah Carey & Nick Cannon

Pernikahan Mariah Carey dengan Nick cannon juga dilangsungkan sangat tertutup dan penuh rahasia. Keduanya dikabarkan mengikrarkan hubungan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan pada April 2008 silam. Konon, pernikahan dua sejoli ini dilakukan di sebuah pulau yang dirahasiakan namanya.

Jennifer Lopez & Marc Anthony

Jennifer Lopez adalah selebriti Hollywood yang juga melangsungkan pernikahannya secara diam-diam saat dirinya disunting Marc Anthony. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi artis berdarah Latin tersebut. J-Lo dan Marc Anthony menikah sekitar tahun 2004 silam. Pernikahan itu membuat pasangan ini dikaruniai anak kembar.

Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Pasangan ini juga tak menggelar pesta mewah saat melangsungkan pernikahannnya. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menikah pada Desember 2003 silam. Dari pernikahannya itu, pasangan ini memiliki dua orang anak. Mereka memilih untuk menetap di London.

Gisele Bundchen & Tom Brady

Supermodel Gisele Bundchen mengikuti jejak para selebriti Hollywood lainnya. Pernikahan Gisele dengan Tom Brady dilakukan secara diam-diam pada Februari 2009 lalu. Pernikahan pasangan ini dilaksanakan di Costa Rika.

Sandra Bullock & Jesse James

Sandra Bullock sempat membuat publik Amerika Serikat terkejut saat dia melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Jesse James. Sandra mengucapkan janji pernikahannya dengan Jesse pada Juli 2005 silam. Perayaan pernikahan pasangan ini juga jauh dari kata mewah. Sandra dan Jesse hanya mengundang teman-teman mereka untuk pesta barbeque. Pada saat itulah mereka mengumumkan pernikahannya kepada teman-temannya tersebut. Kini, kebahagaian pasangan ini hanya tinggal kenangan. Sandra dan Jesse telah bercerai. Perceraian mereka terjadi karena Sandra sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan pria tersebut.

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/09/daftar-pasangan-hollywood-yang-menikah.html

10 Alasan Binatang Menyerang Manusia

Posted: 13 Sep 2011 08:00 AM PDT


Inilah 10 alasan kenapa hewan bisa menyerang manusia dengan ganas bahkan sampai memakan korban :

10. Digoda
Alasan ini ditempatkan di posisi ini karena serangan mereka dapat anda hindari. Jika anda mencoba menggoda binatang, anda seakan memberikan mereka peluang untuk menyerang, apalagi saat mereka merasa terpojok.

9. Dibangunkan saat tidur
Binatang yang tergolong pemarah cenderung paling mudah menyerang, terutama saat mereka merasa terganggu dari tidurnya.

8. Diganggu saat makan
Bagi mereka, menemukan makanan bagaikan peristiwa spesial sebab dialam liar, untuk mendapatkan makanan adalah hal yang tidak mudah. Maka, saat sedang menyantap makanan, mereka tidak akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menganggunya, termasuk anda.

7. Kehilangan pasangan
Kehilangan pasangan, baik betina atau jantan, dapat mempengaruhi sisi emosional binatang. Mereka akan mudah emosi dan menganggap semua hal di hadapannya sebagai saingan.

6. Lapar
Binatang tidak menyerang manusia. Namun, saat mereka sedang kecewa karena tidak mendapatkan makanan, kemungkinan itu bisa berubah, terutama jika populasi mangsanya menipis. Mereka akan mengejar apapun di depan matanya dan menjadikannya mangsa. Tak terkecuali serangan itu ditujukan kepada manusia ketika manusia sudah merambah ke habitatnya. Namun terkadang, binatang akan menggigit hanya untuk melihat apakah anda dapat dimakan atau tidak.

5. Kaget atau ketakutan
Jika binatang merasa terkejut atau tiba-tiba merasa ketakutan, insting pertama yang keluar adalah menerkam. Reaksi ini merupakan reflek yang terjadi terhadap sesuatu yang datang tanpa mereka duga.

4. Melindungi daerah kekuasaannya
Semua binatang memiliki daerah kekuasaan sendiri, terutama bagi jenis binatang pemangsa, sebab kawasan itu adalah tempat mereka tinggal dan mencari makan. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan gigi dan kukunya untuk mempertahankan daerah kekuasaan dari ancaman pihak lain.

3. Tua, Sakit atau terluka
Dalam kondisi ini, jika mereka menyerang pasti ada alasan yang kuat di belakangnya. Biasanya itu terjadi saat mereka berusaha untuk mendapatkan makanan dengan mudah.

2. Melindungi anaknya
Peraturan ini paling mudah anda ingat. Jangan mencoba mengganggunya saat sang betina sedang bersama anaknya, terutama jika anaknya itu baru lahir. Ia akan menjaga anaknya sekuat tenaga dari gangguan siapapun, terutama dari mereka yang berusaha untuk mengambilnya.

1. Merasa terancam
Setiap binatang memiliki rasa takut. Jika mereka sudah merasa ketakutan, entah apapun itu alasannya, secara otomatis mereka akan berusaha bertahan, meski ia harus menyerang terlebih dahulu agar ia dapat keluar dari situasi yang membahayakan. Meskipun anda mencoba berlari, binatang tersebut akan mengejar, menggigit, atau melakukan apapun terhadap anda. Jadi, alasan yang tepat untuk menghindari serangan binatang, terutama bagi binatang di alam liar adalah menjaga jarak dan tidak berusaha untuk mengambilnya sebagai binatang peliharaan.

Sumber : kaskus.us

Foto-foto Lucu, Unik, Aneh & Gokil Di Dunia Militer

Posted: 13 Sep 2011 07:00 AM PDT

Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos
Army Photos

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/foto-foto-lucu-kejadian-unik-aneh-dan.html

3 Karakter Cewek Dambaan Cowok di Dunia

Posted: 13 Sep 2011 06:00 AM PDT

Pria memiliki ciri-ciri wanita yang didamba sebagai pasangan hidup. Berikut beberapa ciri-ciri yang diungkap konsultan hubungan cinta, Michael Vu yang dikutip Askmen.

Ciri utama wanita yang akan dijadikan pasangan hidup oleh pria adalah seseorang yang dapat membuatnya menjadi pria yang lebih baik. Seorang wanita yang menyenangkan, yang membuat bergerak ke arah yang lebih positif. Berikut ciri-ciri yang lebih detail.

memek perempuan

1. Si pembakar semangat
Wanita yang bisa mendorong pria tetap bersemangat menjalankan hidup serta mencapai impian adalah salah satu yang paling didambakan pria. Wanita tipe ini akan membuat pria tetap berpikiran positif. Dengan wanita bersifat ini, pria merasa bisa 'menggapai seluruh dunia' dengan tangannya.

2. Wanita yang peduli dengan penampilan
Bukan hanya penampilan pribadinya, namun juga perhatian terhadap penampilan pasangannya. Pria suka diberi masukkan tentang penampilannya. Disebut tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga.

3. Berani mengambil langkah besar
Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan. Tipe wanita seperti ini bukan hanya mampu mendorong sang pria untuk melangkah, namun juga membuatnya berani mengambil risiko. Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati 'badai' sekeras apapun dalam hidup. Wanita inilah yang juga didamba pria sebagai pasangan hidup.

Apakah Anda termasuk dalam ciri-ciri wanita di atas?

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/3-karakter-cewek-wanita-dambaan-cowok.html

10 Tentara Wanita Terbaik Dunia Sepanjang Sejarah

Posted: 13 Sep 2011 05:18 AM PDT

Prajurit adalah sesuatu yang sangat identik dengan pria, sesuatu yang sangat identik dengan keterampilan berperang yang biasanya hanya dikuasai oleh kaum pria. Tapi bukan berarti tidak ada prajurit wanita, Tetaplah ada prajurit wanita di dunia, bahkan beberapa di antara mereka ada yang justru lebih unggul dan lebih baik dari prajurit pria.

Berikut adalah daftar 10 prajurit wanita terbaik di dunia sepanjang sejarah yang tercatat dalam dunia kemiliteran baik kerajaan maupun negara :

10. Mary E. Walker
Mary Walker adalah wanita pertama dan satu-satunya di seluruh kekuatan militer yang pernah menerima Medali Kehormatan Kongres atas tindakan dan tugas selama Perang Saudara. Meskipun ia tidak memulai di militer, Walker dikenal untuk mendorong hak-hak perempuan serta reformasi berpakaian. Sebelum Perang Saudara pecah, Walker adalah satu-satunya perempuan di kelasnya lulus dengan gelar medis dari Syracuse Medical College. Segera setelah mendapatkan gelar, perang pecah dan Walker sukarela untuk bergabung dengan Angkatan Darat sebagai petugas medis

9. Cut Nyak Dhien
wanita Aceh yang lahir pada tahun 1848 ini adalah salah satu prajurit wanita terbaik yang pernah dimiliki oleh Aceh dan Negara indonesia. Ia bersama Suaminya, Teuku Umar berjuang bersama rakyat Aceh lainya untuk mengusir kependudukan belanda dari tanah Aceh. Ia selalu gigih dalam mengumandangkan kata kebebasan bagi rakyat aceh. Bahkan di usia tuanya, ia tetap berjuang melawan Belanda walaupun hanya dengan kobaran semangatnya.

8. Opha M. Johnson
Mungkin Johnsonlah wanita pertama di dalam kesatuan Korps marinir Angkatan laut Amerika serikat yang ikut berperang langsung dengan tentara Jepang. di saat wanita lainya hanya mendapatkan tugas sebagai juru masak dan juru cuci marinir, ia justru mendapatkan tugas sebagai pengatur serangan laut angkatan Laut marinir Amerika serikat di Perang dunia ke 2.

7. Loretta walsh
Loretta adalah wanita pertama yang terdaftar dalam kesatuan Angkatan laut Amerika serikat di perang dunia ke 1. Wanita kelahiran 22 April 1896 ini adalah salah satu ahli strategi pertempuran laut yang ikut andil dalam pertempuran melawan Jerman di front Psifik, kegemilanganya dalam menerapkan strategi perang laut membuat Jerman harus kehilangan 5 kapal tempurnya.

6. Oveta Culp Hobby
Hobby adalah wanita pertama di dalam kesatuan angkatan darat yang mendapatkan US Army Distinguished service medal, yaitu medali kehormatan yang hanya diberikan kepada prajurit-prajurit Amerika serikat terbaik. Pada awalnya ia hanya bertugas di bagian editor, tetapi karna kegemilanganya, ia kemudian berhasil menduduki posisi penting di kemiliteran Amerika serikat, dan segera setelah ia mendapatkan medali kehormatanya di tahun 1945, ia kemudian naik pangkat menjadi kolonel.

5. Elsie S. Ott
Ia adalah Prajurit Amerika yang bertugas sebagai perawat penerbang. Walaupun ia tak pernah mendapatkan pendidikan formal dalam dunia medis penerbangan, tapi nyatanya ia berhasil merawat banyak pasukan penerbang Amerika serikat. ia juga mendapatkan medali medis penerbangan Amerika serikat karna peran aktifnya dalam perang dunia ke 2.

4. Cordelia E. Cook
Cordelia E. Cook menjabat sebagai Korps Perawat Angkatan Darat selama Perang Dunia II dan berdiri sebagai wanita pertama yang menerima dua penghargaan atas tindakannya selama perang: Bintang Perunggu dan Purple Heart. Cook ditempatkan di Italia dan berhasil melakukan tugasnya sebagai perawat selama waktu pertempuran sulit dan kawanan tentara yang terluka dan sekarat. Ia berada di dalam pertempuran langsung ketika bertugas merawat para korban yang terluka.

3. Margaret Corbin
Margaret Corbin adalah wanita yang ikut bertempur langsung di Perang Revolusi Amerika. Pada awalnya ia adalah seorang wanita biasa, Tapi pernikahanya dengan John Corbin pada tahun 1772 yang seorang pejuang membuatnya harus ikut bertempur. Mereka berdua berjuang bersama ratusan orang berjuang melawan pasukan Inggris, terutama di Fort Washington di Manhattan.

2. Jamila
Jamila yang mempunyai nama lengkap Djamila Bouhired ini adalah seorang pejuang bwanita yang paling terkenal di dunia. Ia adalah pejuang nasional Aljazair. Bersama mahasiswa-mahasiswa aljazair lainya, ia tergabung dalam Front pembebasan Nasional Aljazair. perjuanganya melawan pendudukan Prancis di aljazair tak hanya melalui jalur Diplomasi, Ia juga aktif dalam jalur baku tembak dengan pasukan prancis.

1. Joan of Arc
Boleh dikatakan bahwa Joan of Arc adalah simbol ksatria prancis, Dialah prajurit wanita yang namanya menyeruak di dunia kemiliteran dunia. Ia adalah wanita yang ikut bertempur langsung dengan Pasukan Inggris dalam rangka mendapatkan kembali tanah Prancis. Ia banyak memenagi pertempuran bersama pasukan Prancis sebelum akhirnya ia tertangkap dan dihukum mati pada bulan Juni 1456. namun ia tetaplah dianggap sebagai Wanita suci sekaligus pahlawan wanita paling berpengaruh di negara Prancis.

sumber http://takunik.blogspot.com/2010/09/inilah-10-prajurit-wanita-terbaik.html

Pohon-pohon yang Mesum

Posted: 13 Sep 2011 05:18 AM PDT

Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12 pics)
Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12 pics)
Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12 pics)
Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12 pics)
Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12  pics)
Tree Porn (12  pics)

sumber http://www.sukasukaku.com/2010/09/parah-kebun-raya-dipakai-ajang-mesum.html

Rahasia Para Genius di Dunia

Posted: 13 Sep 2011 05:18 AM PDT

Kalau anda mengira genius merupakan bawaan yang memiliki IQ jauh di atas rata-rata, anda salah . mereka hanya berhasil menggunakan kemampuan otaknya lebih dari orang-orang biasa. Sebenarnya semua orang pun bisa mengembangkan kemampuan berpikir seperti otak mereka, hanya dibutuhkan KEMAUAN dan KERJA KERAS. Bill Gates, si pemilik perusahaan Microsoft yang juga merupakan 1 di antara para genius mengatakan bahwa 99% yang menciptakan kegeniusan adalah KERJA KERAS. Genius di sini bukanlah seseorang yang memiliki IQ jauh di atas rata-rata, tetapi genius di sini adalah Expert atau para ahli di bidangnya
Bagi mereka para genius, hanya ada 3 kunci untuk kegeniusan mereka, kita pun bisa menjadi bagian dari mereka, dengan kunci KEMAUAN dan KERJA KERAS

Rahasia 1.
Si genius bisa mencari cara sendiri untuk menguasai hal-hal yang belum di kuasainya. Para genius menciptakan metode belajar sendiri yang paling cocok dengan diri mereka. Jika tidak menguasai suatu subjek, mereka akan cari tahu cara paling efisien untuk mempelajarinya. Mereka terus mencoba (mereka tidak pernah berhenti mencoba jika belum berhasil) sampai mereka bisa menguasai yang ingin dikuasainya. Kalau gagal dengan satu metode, mereka akan mencoba metode lainnya.

Rahasia 2.
Para genius memiliki motivasi yang "sangat, sangat, sangat besar!" untuk menguasai apa yang menjadi minatnya. Kadangkala mereka rela mengorbankan berbagai hal demi minatnya itu. Inilah kisah Bill Gates si orang terkaya di muka bumi: "Bill Gates orang yang cerdas. Itu sudah pasti. Jika tidak cerdas, dia tidak akan bisa masuk Universitas Harvard, yang merupakan universitas terbaik di dunia. Tapi dia keluar. Alasannya: "Aku ingin berbuat lebih." Rupanya, dia tidak ingin hanya menjadi cerdas. Dia ingin menjadi seorang genius. Dia sadar, terus kuliah akan mengurangi waktunya dalam mendalami software computer yang sangat diminatinya. Dalam pengakuannya, dia pernah tidak tidur selama berhari-hari ketika menyelesaikan software pertamanya.

Rahasia 3.
Mereka yang genius memiliki visi masa depan yang jelas, konkret dan terukur. Apabila ditanya apa yang diinginkannya di masa depan, mereka akan menjawab tuntas hingga ke detailnya. "10 tahun dari sekarang, saya akan menjadi seorang pengusaha mebel kayu jati yang produknya merambah seluruh Eropa. Karyawannya lebih dari 500 orang. Omsetnya lebih dari 50 miliar." Itulah visi seorang pengusaha besar.

So, apa yang Anda pikirkan?
Anda bisa menjadi genius di bidang apapun yang Anda minati, jika Anda berpikir dan memiliki karakter seorang genius. Dan, tiga itulah rahasianya. Hanya tiga. Cara sederhana menjadi genius. Jika 3 rahasia itu sudah Anda pegang dan Anda jadikan sebagai rahasia Anda juga. Maka inilah cara sederhana membangkitkan sosok genius dalam diri Anda:

  • Saat Anda ingin mengetahui sesuatu, katakan pada diri Anda sendiri: "Sisi lain dari ini apa, ada apa dibaliknya?"
  • Saat satu jawaban datang, terus tanyakan pertanyaan-pertanyaan itu kembali.
Hal-Hal Yang Bisa Membantumu Mencapai "Inner Genius"Mu
Setelah Anda tahu berbagai hal tentang genius dan tahu cara membangkitkannya, kini saatnya untuk tahu hal-hal apa saja yang bisa membantumu untuk membangkitkan "si genius" dalam dirimu.

Tidurlah cukup
Lho kok malah tidur, bukannya untuk melatih pikiran harusnya terus bangun? Ternyata tidak. Tidur setelah belajar justru meningkatkan kemampuan otak mengingat. Saat terlelap tidur, otak kita justru bekerja keras memilah-milah informasi penting untuk kita, sehingga kemampuan memori kita menguat. Namun itu hanya berlaku bagi tidur yang lebih dari 6 jam. Itu kenapa sistem belajar SKS (sistem kebut semalam) tidak direkomendasikan karena justru hanya melemahkan kemampuan berpikir dan kemampuan memori kita. So, langsunglah tidur sekurang-kurangnya 6 jam usai belajar di malam hari. Dengan begitu, belajarmu akan memberikan hasil lebih maksimal. Untuk menjadi expert, begadang merupakan pantangan.

Latihan fisik
Banyak-banyaklah melakukan aktivitas fisik: jalan-jalan, berolahraga permainan, senam, atau apapun. Melakukan banyak aktivitas fisik terbukti meningkatkan kemampuan berpikir otak.
Makan cukup
Kurang makan akan membuatmu tidak memiliki energi untuk berpikir cerdas, tapi terlampau banyak makan juga akan membuat otakmu menjadi kurang cerdas. Makan secukupnya dan selektif. Hindari terlalu banyak makan-makanan dari lemak hewani. Banyak-banyaklah makan sejenis lemak yang bernama omega 3, yang terkandung dalam ikan, kacang-kacangan, atau biji-bijian. Banyak-banyaklah juga makan buah dan sayuran. Para expert selalu tidak pernah berkekurangan atau berlebihan dalam soal makan.

Musik
Mendengarkan musik disinyalir bisa meningkatkan kemampuan otak dalam berpikir, namun tidak secara langsung. Diketahui mendengarkan musik bisa membuat tubuh merasa rileks, perasaan negatif berkurang, dan menurunkan rasa takut. Nah, hal-hal itu otomatis membuat kita bisa lebih fokus dalam berpikir. Namun diketahui tidak semua orang berhasil dengan bantuan musik. Sebagian orang justru tidak bisa berpikir sambil mendengarkan musik. So, cari cara Anda sendiri!

Jangan lupa bermain
Belajar terus menerus secara intensif tanpa istirahat dan tanpa jeda bukanlah perilaku yang bijak. Bermain itu menyenangkan. Selain bisa menghilangkan stress, bermain juga membuat kemampuan otak kita berpikir menjadi lebih cemerlang. So, sempatkan bermain. Asal Anda tahu, seorang Albert Einstein dan Bill Gates saja selalu mencadangkan waktu setiap hari untuk bermain. Sebaliknya, jangan pula hanya bermain-main melulu. Hanya bermain tidak akan menjadikan Anda seorang expert.

Beberapa saran bermain:
1. Bermain secara fisik. Ikutlah dalam permainan fisik yang tidak ada target tertentu (bertanding untuk menang bukanlah bermain) dan yang tidak dibatasi waktu (maksimal beberapa menit untuk meraih poin tertentu bukanlah bermain).

2. Bermain dengan benda, seperti membuat sesuatu dengan tangan dan Anda menikmati aktivitas itu (lakukan saja, tanpa harus ada target harus membuat sesuatu. Just do it).

3. bergabung dengan teman-teman atau orang lain dalam sebuah aktivitas yang terlihat tanpa tujuan, seperti hanya ngobrol dan tertawa bersama.

Meditasi
Meditasi rutin sangat membantu kerja otak. Cara yang paling sederhana adalah latihan nafas sederhan. Pertama, buat posisi tubuh dalam keadaan senyaman mungkin. Lalu tarik nafas lewat lubang hidung dan hirup dalam-dalam, lalu lepaskan perlahan-lahan dari lubang mulut. Lakukan itu berulang-ulang, sampai badan terasa segar. Ingin bantuan cara sederhana berelaksasi?

Percaya kalau Anda bisa
"Meskipun berusaha sangat keras tapi Anda gagal juga. Lantas Anda berkesimpulan kalau Anda memang tidak cukup mampu." Nah, meskipun Anda berpikir demikian, para ahli psikologi menyatakan sebaliknya. Kegagalan semacam itu seringkali bukan karena kurangnya kemampuan, tetapi karena kepercayaan terhadap diri sendiri yang kurang. Kebanyakan dari kita sudah terjebak dalam stereotip bahwa hanya orang-orang tertentu saja yang bisa berhasil. Alhasil, otak kita pun bereaksi menyesuaikan diri dengan kepercayaan itu. Jadinya, kita pun tidak mencapai performa terbaik kita karena pada dasarnya kita memang tidak terlalu percaya akan berhasil. So, percaya 100% Anda bisa, maka otak Anda akan membantu Anda.

Bermain video-game
Hm… rupanya bermain video game dalam waktu yang proporsional, akan meningkatkan kemampuan otak kita berpikir. So, bermainlah video-game, terutama game-game strategi yang membutuhkan kemampuan Anda untuk dengan cepat mengambil keputusan. Tetapi terlalu banyak bermain video-game juga akan membuat kemampuan Anda berpikir menurun. Usahakan tidak lebih dari 1 jam per hari untuk bermain.

ternyata tidak susah untuk menigkatkan kemampuan berpikir otak kita. mudah-mudahan resep di atas mampu merubah kemampuan berpikir teman-teman semua. semoga bermanfaat

source: http://menujuhijau.blogspot.com/2010/09/inilah-rahasia-para-genius-anda-bisa.html

0 comments:

Post a Comment