terselubungauto

terselubungauto


5 Mahluk Terbesar Sepanjang Masa

Posted: 02 Mar 2011 05:00 AM PST

Terbesar di Daratan Sepanjang Masa

Argentinosaurus

Merupakan hewan darat terbesar sepanjang masa. Hewan ini memiliki panjang sekitar 45 meter dan berat kurang lebih 95 ton atau 30 kali berat gajah afrika. Mahluk ini hidup pada masa Cretaseous atau 100 juta tahun yang lalu. Mereka hidup berkelompok dan sering kali menjadi mangsa dari predator raksasa seperti Giganotosaurus.

Terbesar yang pernah terbang

Ornithocheirus

http://hermawayne.blogspot.com

Merupakan mahluk terbesar yang pernah terbang. Sayap mahluk ini dari ujung ke ujung sepanjang 46 kaki atau 18 meter. Bahkan di sayapnya ini cukup untuk menampung 2 mobil keluarga. Ornithocheirus memakan ikan. Mahluk sebesar ini dapat terbang karena tubuhnya dibuat berongga sehingga mudah untuk terbang. Meskipun mahluk ini besar, seringkali mahluk ini menjadi santapan Deinosuchus atau Sarchosucus.

Predator Darat Terbesar Sepanjang Masa

Giganotosaurus

http://hermawayne.blogspot.com

Giganotosaurus dinobatkan sebagai predator darat terbesar yang pernah ada. Struktur tubuh Gigan mirip dengan t-rex. Tetapi t-rex lebih pendek dan tubuhnya 'hanya' sekitar 9 meter, sedangkan Gigan dewasa bisa mencapai 13 meter. Raksasa ini hidup berkelompok dalam menjatuhkan mangsa besarnya seprti seekor Argentinosaurus dewasa.

Predator Laut Terbesar Sepanjang Masa

Liopleurodon

http://fraann.files.wordpress.com/2007/04/liopleurodon.jpg

Liopleurodon disebut-sebut merupakan predator terbesar sepanjang masa. Mahluk ini memiliki gigi sepanjang 30cm, dan tengkorak sepanjang 5 meter. Panjang maksimal tubuh monster ini adalah 25 meter. Makanan monster ini tentu saja tubuh paus dan berbagai mahluk berdaging banyak lainnya. Hidup 140 juta tahun lalu.

Megalodon

http://hermawayne.blogspot.com

Megalodon adalah sejenis hiu yang hidup di masa purba. Hiu ini merupakan nenek moyang hiu dan tentunya memiliki ukuran yang luar biasa besar. Megalodon kecil berukuran sekitar 6 meter panjangnya. Sedangkan Megalodon dewasa berukuran sekitar 18 meter atau sebesar kapal. Makanan hiu ini biasanya seekor paus. Cara mereka makan pun sama dengan hiu modern.

Predator Amphibi Terbesar Sepanjang Masa

Sarcoshucus

http://hermawayne.blogspot.com

Sarcosuchus, keluarga dekat buaya merupakan jenis buaya yang paling besar dalam keluarga buaya. Panjang tubuh monster raksasa ini sekitar 50 kaki dengan berat sekitar 8-10 ton, atau hampir sama dengan ukuran sebuah bus. Sarcosuchus kadang bisa memakan seekor dinosaurus raksasa yang senang meminum air di sungai tempat sarcosuchus tinggal.

Deinosuchus

http://www.dinosoria.com/cinema/bbc_02.jpg

Mahluk ini merupakan nenek moyang dari keluarga buaya. Jika pada sarcosuchus mulutnya panjang, tidak pada deinosuchus. Deinosuchus disinyalir memiliki gigi sepanjang 10 cm, dan mulutnya memiliki kekuatan gigitan 10.000 pon atau 2 kali kekuatan gigitan singa. Mahluk ini memiliki panjang 45 kaki dan berat sekitar 12 ton. Walaupun ukuran tubuhnya besar, mahluk ini juga memiliki loncatan yang tinggi. Deinosuchus bisa memakan seekor Pterodactyl ukuran dewasa.

Hewan Terbesar di Dunia (sekarang)

Blue Whale

http://www.japanprobe.com/wp-content/uploads/blue-whale-pool.jpg

Blue Whale atau biasa disebut paus biru bisa dibilang sebagai mahluk terbesar di dunia saat ini. Dengan panjang sekitar 100 kaki dan berat lebih dari 50 ton tentu saja menobatkan paus biru sebagai mahluk terbesar di dunia. Tapi mungkin ada sesuatu yang janggal dengan mahluk ini, meskipun ukurannya yang tergolong sangat besar, paus ini hanya memakan plankton dan organisme kecil di air.

sumber

10 Keajaiban yang Ada di Indonesia

Posted: 02 Mar 2011 04:00 AM PST

Memang Dunia ini selalu membuat kita tercengang akan kejadian Dan hasil Dari sebuah mahakarya yang begitu sempurna Dilihat, akan membuat kita bisa memikirkan bagaimana itu bisa terjadi untuk kita pelajari Dan akhirnya memanjatkan syukur kepada Tuhan atas semua kesempurnaan sebuah mahakarya. Dalam Dunia ini begitu banyak keajaiban yang menakjubkan. Seperti Ka'bah, Piramida, Menara Paris, Tembok China, Taj Mahal, Borobudur, Menara Condong Dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui. Dan kali ini mari kita sedikit menelisik keajaiban apa saja yang ada Di negeri kita tercinta Indoensia. berikut adalah 10 keajaiban Dari sekian banyak keajaiban yang ada Di Indonesia Dan cukup terkenal hingga ke pelosok Dunia.

1. Borobudur
Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar Di Dunia. Candi ini Dibangun ketika Samaratungga – raja Dari Dinasti Syailendra memerintah Di Jawa Tengah. Candi ini Dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban Dunia. Candi Borobudur terletak Di Desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar Dan terdiri Dari blok batu-batu besar Dengan arsitektur yang sangat megah. Karena itu candi Borobudur saya tempatkan pada barisan pertama karena tingkat kesulitan pembuatannya.

2. Pulau Komodo
Pulau Komodo terletak Di sebuah selat antara Pulau Flores Di Nusa Tenggara Timur (NTT) Dan Sumbawa Di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar Di Dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo Dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo Dapat mencapai 3 meter Dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran Di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban Dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik Di Dunia, Di permukaan laut menyembulnya Daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo Dimasukan Dalam Daftar keajaiban Di Indonesia.

3. Danau tiga warna Kelimutu
Danau ini oleh Dunia Disebut sebagai salah satu Dari sembilan keajaiban Dunia. Danau tiga warna terletak Di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga Danau yang berdekatan namun Dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) Dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya Danau Di Dunia yang airnya Dapat berubah setiap saat, Dari merah menjadi hijau tua Dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya Dan Carstenz
Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu Dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal Dan menjadi incaran pendaki gunung Di berbagai belahan Dunia. Puncak Jayawijaya terletak Di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini Diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi Di Puncak Jayawijaya merupakan satu Dari tiga padang salju Di Daerah tropis yang terdapat Di Dunia.
Di negeri kita yang Dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju Di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa Dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi Di Asia Tenggara Dan Pasifik ini terletak Di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju Di puncaknya.

5. Prambanan

Candi Prambanan adalah candi Hindu terbesar Di Asia Tenggara. Candi Prambanan terletak Di perbatasan Jawa Tengah Dan Yogyakarta. Candi ini Dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi. Arsitektur bangunan ini sangat megah Dan terdapat candi-candi baik besar maupun kecil pada Komplek Candi Prambanan ini. Juga ada legenda bahwa candi-candi tersebut hanya Dibuat Dalam satu malam saja oleh kesaktian Bandung bondowoso sebagai syarat mempersunting Loro Jonggrang. Tapi bukan karena legenda itu Prambanan Dimasukkan Dalam Daftar ini tapi karena kehebatan arsitekturnya yang memukau Dunia.

6. Pulau Bali

Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah Di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik Di Dunia. Obyek-obyek wisata Di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot Dan sebagainya. Pulau ini Dimasukkan Dalam Daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan Dengan arsitektur bangunan Dan keindahan alam Di pulau ini yang juga sudah Diakui Dunia.

7. Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung Dari lima gunung yang terdapat Di komplek Pegunungan Tengger Di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam Dengan Kekhasan gejala alam yang tidak Ditemukan Di tempat lain adalah adanya kawah Di tengah kawah (creater in the creater) Dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

8. Toraja

Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama Dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak Dikubur, tetapi Diletakkan Di Dalam gua-gua Di bukit batu. Mayat-mayat ini Ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan Di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang Dibuat Di bagian atas tebing Di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo Di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat Ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu Dengan Tuhan atau surga.

9. Krakatau
Gunung Krakatau yang letusannya pernah mengguncangkan bumi. Gunung berapi ini pernah meletus pada tanggal 26 Agustus 1883. Letusannya sangat Dahsyat Dan juga menimbulkan tsunami yang menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
Suara letusan gunung Krakatau sampai terdengar Di Alice Springs, Australia Dan pulau Rodrigues Dekat Afrika. Gunung Krakatau berada Di Selat Sunda antara pulau Jawa Dan Sumatra. Bahkan Debunya Dikatakan sampai ke luar angkasa. Walaupun Krakatau sudah tidak berbahaya seperti Dulu lagi (mudah-mudahan) tapi sejarahnya merupakan salah satu keajaiban alam tersendiri.

10. Danau Toba
Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Danau Toba Dulunya adalah sebuah gunung berapi. Danau ini berada Di bekas kawah supervolcano terbesar Di Dunia. Gunung Toba Diperkirakan meletus pada 73 ribu tahun lalu. Letusan ini tercatat sebagai letusan Gunung api terbesar yang mempengaruhi iklim Di seluruh Dunia.

sumber

Foto-foto 40 Perawan Pengawal Pribadi Muammar Qadhafi

Posted: 02 Mar 2011 03:21 AM PST

Pada setiap perjalanan ke luar negeri, Gadhafi dilaporkan dikelilingi oleh rombongan 40 pengawal bodyguard perempuan, yang harus perawan. "Perempuan harus dilatih untuk pertempuran, sehingga mereka tidak menjadi mangsa mudah bagi musuh-musuh mereka," ia mengatakan...




sumber

78 Selebritis Dunia Beserta Nama Aslinya

Posted: 02 Mar 2011 02:00 AM PST

  • 1. Carlos Irwin Estevez menjadi CHARLIE SEEN

  • 2. Troyal Garth Brooks menjadi GARTH BROOKS

  • 3. Nicholas Coppola menjadi NICHOLAS CAGE

  • 4. Reginald Dwight menjadi ELTON JOHN

  • 5. Farrokh Bulsara menjadi FREEDY MERCURY

  • 6. Jerome Silberman menjadi GENE WILDER

  • 7. Georgios Panaylotou menjadi GEORGE MICHAEL

  • 8. Margaret Hyra menjadi MEG RYAN

  • 9. Natalie Hershlag menjadi NATALIE PORTMAN

  • 10. Enrique Morales menjadi RICKY MARTIN

  • 11. Steveland Judkins menjadi STEVIE WONDER

  • 12. Eldrick Woods menjadi TIGER WOODS

  • 13. Caryn Johnson menjadi WHOOPI GOLDBERG

  • 14. Allen Konigsberg menjadi WOODY ALLEN

  • 15. Myra Amos menjadi TORI AMOS

  • 16. Marco Antonio Muñiz menjadi MARC ANTHONY

  • 17. Julia Elizabeth Wells menjadi JULIE ANDREWS

  • 18. Jose Antonio Dominguez Bandera menjadi ANTONIO BANDERAS

  • 19. Patricia Andrzejewski menjadi PAT BENATAR

  • 20. Anthony Dominick Benedetto menjadi TONY BENNETT

  • 21. John Bongiovi menjadi JON BON JOVI

  • 22. David Robert Jones menjadi DAVID BOWIE

  • 23. Christie Lee Hudson menjadi CHRISTIE BRINKLEY

  • 24. Levardis Robert Martyn Burton Jr. menjadi LEVAR BURTON

  • 25. Maurice Joseph Micklewhite menjadi MICHAEL CAINE

  • 26. Kong-Sang Chan menjadi JACKIE CHAN

  • 27. Cornelius Chase menjadi CHEVY CHASE

  • 28. Virginia Hensley menjadi PATSY CLINE

  • 29. Pierino Como menjadi PERRY COMO

  • 30. Vincent Damon Furnier menjadi ALICE COOPER

  • 31. Declan Patrick McManus menjadi ELVIS COSTELLO

  • 32. Destiny Hope Cyrus menjadi MILEY CYRUS

  • 33. Jacob Cohen menjadi RODNEY DANGER FIELD

  • 34. Anthony Iadanza menjadi TONY LADANZA

  • 35. Amanda Lee Rogers menjadi PORTIA DE ROSS

  • 36. Henry John Deutschendorf Jr. menjadi JOHN DENVER

  • 37. Issur Danielovitch Demsky menjadi KIRK DOUGLAS

  • 38. Robert Allen Zimmerman menjadi BOB DYLAN

  • 39. Jennifer Mary Butala menjadi JENNA ELFMAN

  • 40. Hannah Fanning menjadi DAKOTA FANNING

  • 41. Elizabeth Stamatina Fey menjadi TINA FEY

  • 42. Alicia Christian Foster menjadi JODIE FOSTER

  • 43. Eric Bishop menjadi JAMIE FOXX

  • 44. Frances Ethel Gumm menjadi JUDY GARLAND

  • 45. Kathryn Lee Epstein menjadi KATHRYN LEE GRIFFORD

  • 46. Audrey Ruston menjadi AUDEY HEPBURN

  • 47. Audrey Faith Perry menjadi FAITH HILL

  • 48. Eleanora Fagan menjadi BILLIE HOLLIDAY

  • 49. William Michael Albert Broad menjadi BILLIE IDOL

  • 50. Jamesetta Hawkins menjadi ETTA JAMES

  • 52. Diana Judd menjadi NAOMI JUDD

  • 53. Christina Claire Ciminella menjadi Wynonna Ellen Judd

  • 54. Alicia Cook menjadi ALICIA KEYS

  • 55. Lawrence Harvey Zeiger menajadi LARRY KING

  • 56. Christopher Ashton Kutcher menjadi ASHTON KUTCHER

  • 57. Shelton Lee menjadi SPIKE LEE

  • 58. Courtney Michelle Harrison menjadi COURTNEY LOVE

  • 59. Barry Pincus menjadi BARRY MANILOW

  • 60. Bret Sychak menjadi BRET MICHAEL

  • 61. Lea Michele Sarfati menjadi LEA MICHELE

  • 62. Roberta Joan Anderson menjadi JONY MITCHEL

  • 63. Demetria Gene Guynes menjadi DEMI MOORE

  • 64. Carlos Ray Norris menjadi CHUCK NORRIS

  • 65. Olive May Osmond menjadi NEE DAVIS

  • 66. Katheryn Elizabeth Hudson menjadi KATY PERRY

  • 67. Coy Luther Perry III menjadi LUKE PERRY

  • 68. River Bottom menjadi RIVER PHOENIX

  • 69. Joan Alexandra Molinsky menjadi JOAN RIVERS

  • 70. Philip Rourke Jr. menjadi MICKEY ROURKE

  • 71. Winona Laura Horowitz menjadi WINONA RYDER

  • 72. Lesane Parish Crooks

  • 73. Jonathan Stuart Leibowitz

  • 74. Eileen Regina Edwards menjadi SHANIA TWAIN

  • 75. Steven Tallarico menjadi STEVEN TYLER (Vokalis Aerosmith)

  • 76. Susan Alexandra Weaver menjadi SIGOURNEY WEAVER

  • 77. Jo Tejada menjadi JOHN SCADA

  • 78. Walter Willis menjadi BRUCE WILLIS

sumber

Zat-zat Beracun Yang Sering Kita Makan Tanpa Kita Sadari

Posted: 02 Mar 2011 01:00 AM PST

Sering tidak kita sadari bahwa dalam makanan yang kita konsumsi sehari-hari ternyata mengandung zat-zat kimia yang bersifat racun, baik itu sebagai pewarna, penyedap rasa dan dan bahan campuran lain. Za-zat kimia ini berpengaruh terhadap tubuh kita dalam level sel, sehingga kebanyakan kita akan mengetahui dampaknya dalam waktu yang lama

Dampak negatif yang bisa terjadi adalah dapat memicu kanker, kelainan genetik, cacat bawaan ketika lahir, dan lain-lain.

Tidak ada cara untuk menghindar 100% dari bahan-bahan kimia itu dalam kehidupan kita sehari-hari, yang perlu kita lakukan adalah meminimalkan penggunaannya sehingga tidak melewati ambang batas yang disarankan. Karena selain banyak tersedia di pasaran, bahan-bahan tersebut juga harganya yang relatif sangat murah.

Berikut adalah contoh bahan-bahan yang bersifat racun yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari :

1. Sakarin (Saccharin)
Sakarin adalah bubuk kristal putih, tidak berbau dan sangat manis, kira-kira 550 kali lebih manis dari pada gula biasa. Oleh karena itu ia sangat populer dipakai sebagai bahan pengganti gula.

Tikus-tikus percobaan yang diberi makan 5% sakarin selama lebih dari 2 tahun, menunjukkan kanker mukosa kandung kemih (dosisnya kira-kira setara 175 gram sakarin sehari untuk orang dewasa seumur hidup).

Sekalipun hasil penelitian ini masih kontroversial, namun kebanyakan para epidemiolog dan peneliti berpendapat, sakarin memang meningkatkan derajat kejadian kanker kandung kemih pada manusia kira-kira 60% lebih tinggi pada para pemakai, khususnya pada kaum laki-laki.

Food and Drug Administation (FDA) Amerika menganjurkan untuk membatasi penggunaan sakarin hanya bagi para penderita kencing manis dan obesitas. Dosisnya agar tidak melampaui 1 gram setiap harinya.'

2. Siklamat (Cyclamate)

Siklamat adalah bubuk kristal putih, tidak berbau dan kira-kira 30 kali lebih mains dari pada gula tebu (dengan kadar siklamat kira-kira 0,17%). Bilamana kadar larutan dinaikkan sampai dengan 0,5%, maka akan terasa getir dan pahit.

Siklamat dengan kadar 200 mg per ml dalam medium biakan sel leukosit dan monolayer manusia (in vitro) dapat mengakibatkan kromosom sel-sel tersebut pecah. Tetapi hewan percobaan yang diberi sikiamat dalam jangka lama tidak menunjukkan pertumbuhan ganda.

Di Inggris penggunaan siklamat untuk makanan dan minuman sudah dilarang, demikian pula di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat.

3. Nitrosamin

Sodium nitrit adalah bahan kristal yang tak berwama atau sedikit semu kuning. Ia dapat berbentuk sebagai bubuk, butir-butir atau bongkahan dan tidak berbau. Garam ini sangat digemari, antara lain untuk mempertahankan warna asli daging serta memberikan aroma yang khas seperti sosis, keju, kornet, dendeng, ham, dan lain-lain.

Untuk pembuatan keju dianjurkan supaya kandungan sodium nitrit tidak melampaui 50 ppm, sedangkan untuk bahan pengawet daging dan pemberi aroma yang khas bervariasi antara 150 – 500 ppm.

Sodium nitrit adalah precursor dari nitrosamines, dan nitrosammes sudah dibuktikan bersifat karsinogenik pada berbagai jenis hewan percobaan. Oleh karena itu, pemakaian sodium nitrit harus hati-hati dan tidak boleh melampaui 500 ppm.

Makanan bayi sama sekali dilarang mengandung sodium nitrit.

4. Zat Pewarna Sintetis

Dari hasil pengamatan di pasar-pasar ditemukan 5 zat pewarna sintetis yang paling banyak digemari di Indonesia adalah warna merah, kuning, jingga, hijau dan coklat.

Dua dari lima zat pewarna tersebut, yaitu merah dan kuning adalah Rhodamine-B dan metanil yellow. Kedua zat pewarna ini termasuk golongan zat pewarna industri untuk mewarnai kertas, tekstil, cat, kulit dsb. dan bukan untuk makanan dan minuman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian kedua zat warna tersebut kepada tikus dan mencit mengakibatkan limfoma.

Selain itu, boraks, juga merupakan zat pewarna favorit yang sering digunakan oleh produsen makanan.

5. Monosodium Glutamat (MSG)

Monosodium glutamat (MSG) atau vetsin adalah penyedap masakan dan sangat populer di kalangan para ibu rumahtangga, warung nasi dan rumah makan. Hampir setiap jenis makanan masa kini dari mulai camilan untuk anak-anak seperti chiki dan sejenisnya, mie bakso, masakan cina sampai makanan tradisional sayur asam, lodeh dan bahkan sebagian masakan padang sudah dibubuhi MSG atau vetsin.

Pada hewaan percobaan, MSG dapat menyebabkan degenerasi dan nekrosi sel-sel neuron, degenerasi dan nekrosis sel-sel syaraf lapisan dalam retina, menyebabkan mutasi sel, mengakibatkan kanker kolon dan hati, kanker ginjal, kanker otak dan merusak jaringan lemak.

sumber

Bendera-bendera Paling Aneh Dari Seluruh Dunia

Posted: 02 Mar 2011 12:00 AM PST

Bendera seharusnya mewakili simbol akhir dari patriotisme. Mereka adalah simbol dari suatu negara tertentu. Meskipun bendera adalah sepotong kain sederhana, secara signifikan bendera sangat banyak berarti. Namun, bendera dapat digunakan dalam tujuan yang berbeda selain dari patriotisme.

Bendera dapat digunakan sebagai pesan atau sinyal atau bahkan dalam iklan. Dan tujuan yang sebenarnya dari corak bendera seharusnya menjadi salah satu gambaran tentang sukacita, kebanggaan oleh orang-orang dengan tanah air tercintanya .

Oleh karena itu, bendera harus hati-hati dirancang dengan pemikiran yang sangat matang.
Tapi selalu ada pengecualian terhadap aturan, seperti dalam kasus negara-negara yang memiliki bendera seperti di bawah ini.

1. Kekaisaran Benin
Kekaisaran Benin berlangsung dari 1440 sampai dengan 1897. Ini negara Afrika pra-kolonial memiliki bendera yang cukup tidak biasa.Tampaknya bendera lebih lebih mirip dengan tanda "warning" ataupun ancaman daripada simbol patriotisme.

2. Fryslan(Belanda)
Frysland adalah sebuah provinsi di Belanda. Bendera Frisian adalah bendera resmi provinsi ini.
Ia memiliki empat biru dan tiga garis-garis diagonal putih dan tujuh kehidupan berbentuk hati.
kaos-kaos kostum dari klub sepakbola sc Heerenveen dirancang setelah bendera ini. tapi corak ini lebih mirip dekorasi dinding kamar gadis-gadis remaja daripada sebuah bendera.

3. Guam
Bendera negara ini diadopsi pada tanggal 9 Februari 1948.Di tengah bendera adalah lambang, sebuah lambang yang menggambarkan Agana Bay, sebuah proa lokal (sejenis kapal layar) dan pohon palem. Ini lebih mirip simbol wisata pada papan papan promosi daripada sebuah bendera

4. Isle of Man

Bendera dari Isle of Man alias flag of Man Mann adalah sebuah triskelion. triskelion adalah motif yang terdiri dari tiga spiral saling bertautan atau tiga kaki manusia bengkok. Hal ini benar-benar menggambarkan sesuatu yang cukup aneh dan agak horor, mengingatkan kita pada larutan penyegar juga salep (cap kaki tiga)

5. Mozambique
Pada bendera Mozambik Anda dapat melihat gambar AK-47. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan fitur seperti senapan modern. Dari melihat benderanya saja , orang akan berpikir bahwa membaca komik dan melawak sangat dilarang di sana....

6. The North Caucasian Emirate, Rusia
Caucasian Emirate adalah badan negara yang memproklamirkan diri secara virtual.Dalam setiap kasus, mereka memiliki bendera yang menarik dalam periode 1918-1921. Apakah itu hanya imajinasi saya atau bendera itu memiliki simbol emoticon wajah tersenyum ?

7. Libya

ini adalah bendera paling keren yang pernah ada. bendera mereka diadopsi pada 11 November 1977. Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka ....

sumber

10 Kontroversi ASI Paling Heboh di Dunia

Posted: 01 Mar 2011 11:00 PM PST

Pemberian ASI eksklusif pada bayi hingga minimal 6 bulan terus digalakkan, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Namun ada beberapa kontroversi yang cukup menghebohkan yang terjadi terkait pemberian ASI pada bayi.

Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik buat bayi, tapi sayangnya jumlah bayi yang mendapatkan ASI eksklusif semakin menurun. Bahkan, setidaknya ada 10 kontroversi ASI yang paling heboh di dunia.

Berikut 10 kontroversi ASI yang cukup menghebohkan di dunia, seperti dilansir Time:

1. Wanita yang menyusui dikeluarkan dari pesawat
Perselisihan hukum mengenai menyusui di tempat publik ini berlangsung sejak tahun 2006 ketika seorang ibu yang menyusui bernama Emily Gillette mengatakan bahwa pramugari pesawat Delta Connection menyuruhnya turun dari pesawat ketika ia menolak untuk menutup bagian dada saat menyusui putrinya yang berusia 22 bulan.

Gillette mengajukan pengaduan ke Vermont Human Rights Commission (Komisi HAM Vermont) dan mengklaim bahwa ia duduk diam di dekat jendela dengan suami ada disebelahnya saat menyusui dalam pesawat tersebut.

2. Facebook menghapus foto profil seorang ibu yang sedang menyusui
Pada tahun 2009, seorang wanita merasa jengkel karena menyadari bahwa foto-fotonya saat menyusui dihapus dari album foto akun Facebook miliknya, meskipun foto tersebut hanya untuk ditunjukkan pada teman dan keluarganya.

Facebook beralasan bahwa foto dengan menunjukkan puting payudara adalah melanggar kebijakan mereka karena dianggap cabul atau pornografi, sehingga foto-foto tersebut harus dihapus tanpa persetujuan pemilik akun tersebut.

Hal itu cukup menuai kontroversi, terutama di kalangan ibu-ibu yang menyusui bayinya. Sampai-sampai untuk menyatakan protesnya, beberapa ibu mulai membuat grup Facebook baru dengan diberi nama 'Hey Facebook, Breastfeeding Is Not Obscene (Hei Facebook, Menyusui Bukan Tidak Senonoh)'. Grup tersebut kini telah memiliki lebih dari 250.000 anggota dan melampirkan hampir 7.000 foto ibu tengah menyusui bayinya.

3. Menyusui anak usia sekolah
Ada banyak perdebatan tentang berapa usia anak untuk berhenti menyusu ASI, namun kebanyakan orang Amerika setuju bahwa pada saat seorang anak masuk taman kanak-kanak, maka sudah saatnya berhenti menyusu.

Tapi tidak dengan Amanda Hurst. Ibu berusia 29 tahun ini menjadi pembicaraan utama di tahun 2010 karena membuat keputusan tetap menyusui dua anaknya bersamaan yang berusia 6 tahun dan 5 bulan. Tak hanya Hurst, pada tahun 2006, British documentary, Extraordinary Breastfeeding mencatat seorang ibu yang menyusui hingga usia 8 tahun.

4. Boneka bayi menyusui
Meskipun mainan ini tidak pernah dibuat di Amerika Serikat, tapi acara American Morning Shows dan kelompok ibu di seluruh negara itu beramai-ramai di musim panas lalu untuk meniru boneka menyusui asal Spanyol tersebut.

Tapi sayangnya, boneka bayi yang bernama 'Bebe Gloton' (bayi pelahap) dilengkapi dengan rompi kecil sehingga membuat suara-suara menyusui dan gerakan mulut ketika menelan menjadi aneh terhalang rompi. Boneka ini banyak mendapat pujian dari pendukung ASI, tetapi kepantasannya sebagai mainan menjadi topik panas di acara Today NBC, karena pembawa acaranya mengatakan boneka tersebut merupakan sesuatu yang menyeramkan.

5. Pakaian bayi bertuliskan 'Formula Powered'
Kaos simple Old Navy untuk bayi yang bertuliskan 'Formula Powered' seharga 5 dolar ini dipasarkan sejak tahun 2009. Tapi kaos ini mendapat banyak kritik karena dianggap perusahaan tersebut lebih mendukung pemberian susu formula ketimbang ASI pada bayi.

"Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi anti-ASI," kata Louise Callagy, juru bicara dari Gap Inc, perusahaan induk Old Navy, yang juga menunjukkan bahwa Old Navy juga memproduksi bra menyusui dan atasan.

6. Salma Hayek menyusui bayi keturunan Afrika
Aktris Salma Hayek membuka jenis perdebatan baru mengenai menyusui pada 2009 ketika video ia tengah menyusui bayi laki-laki lapar di Sierra Leone muncul di YouTube.

Hayek mengatakan kepada ABC Nightline bahwa ia menyusui bayi yang baru lahir dalam upaya untuk mempromosikan menyusui di wilayah yang memiliki salah satu angka kematian bayi tertinggi di dunia, terutama karena kekurangan gizi.

Dan sementara penularan HIV melalui pemberian ASI menjadi kekhawatiran ibu-ibu di seluruh Afrika. Pedoman kesehatan internasional juga menganjurkan ibu HIV-positif untuk menghindari menyusui. Tapi di Sierra Leone, kelaparan adalah ancaman langsung.

Hayek mendapat pujian untuk misi tersebut dan videonya mendorong gelombang diskusi mengenai apakah negara-negara Barat harus menyumbangkan ASI ke negara-negara yang membutuhkan, dan bukan dengan memberikan susu formula bayi.

7. Gambar ibu menyusui di sampul depan majalah Redbook
Pada tahun 1997, majalah Redbook mengeluarkan resolusioner yang menampilkan aktor Pierce Brosnan yang menatap payudara kekasihnya Keely Shaye Smith yang tengah menyusui anak mereka sebagai gambar di sampul depan majalah.

Gambar tersebut sebenarnya tidak terlalu mengekspos payudara Smith, tetapi beberapa pelanggan mengeluh dengan gambar sampul depan tersebut karena dianggap bersifat cabul.

8. Foto topless Julie Bowen yang tengah menyusui anak kembarnya
Bintang ABC smash Julie Bowen membuat kontroversi pada bulan Mei tahun lalu karena merilis foto dirinya yang topless dan menyusui anak kembarnya dengan foto yang diberi nama 'football hold', yaitu posisi menyusui yang memungkin ibu menyusui bayi kembar secara bersamaan.

9. Patung Angelina Jolie tengah menyusui
Patung telanjang Angelina Jolie di Oklahama AS, yang tengah menyusui anak kembarnya cukup menulai kontroversi. Pada tahun 2009, pematung Daniel Edwards menggambarkan patung Jolie duduk sambil memberi makan bayi kembar secara bersamaan untuk pekerjaan yang tampak aneh berjudul 'Landmark for Breastfeeding'.

10. Konflik Sarah Palin dan Michelle Obama
Michelle Obama mungkin tidak pernah mengharapkan bahwa kampanye ASI-nya menuai konflik. Kampanye mendapat sindiran dari mantan cawapres yang menjadi lawan suaminya Obama yakni Sarah Palin.

Sarah Palin mengatakan, "Tidak heran Michelle Obama mengatakan kepada semua orang lebih baik menyusui bayi, ya karena harga susu yang begitu tinggi sekarang".

Niat baik Michelle juga dituding memberikan tekanan yang terlalu besar pada ibu-ibu untuk menyusui. Palin dan politikus Tea Party Michele Bachmann kemudian mendesak Obama untuk membuat aturan pengurangan pajak untuk peralatan pompa untuk memerah ASI.

Sumber

10 Orang Yang Sangat Tangguh Di Medan Perang Yang Jarang Dikenal

Posted: 01 Mar 2011 10:00 PM PST

Sejarah penuh Dengan orang-orang hebat, Dan sangat sulit untuk menentukan peringkat mereka, jadi Di sini kita peringkat Dengan urutan kronologis terbalik.Nikmati Daftar Dan pastikan untuk menyebutkan Tokoh Mengagumkan lain Di komentar. Daftar ini terinspirasi oleh "buku Badass "oleh Ben Thompson yang berisi bab pada masing-masing karakter Di bawah ini serta puluhan lebih.

10. Chandragupta Maurya (Kaisar India)
340 SM - 298 SM

Chandragupta Maurya, lahir Di Bihar, India Timur, adalah seorang yatim piatu yang mengubah wajah India Dan selamanya berubah Dalam sejarahnya, Dengan mencakar perjalanan Dari Daerah kumuh untuk membangun salah satu Kekaisaran paling luas Dalam sejarah India.


Bukan hanya karena Dia memimpin pasukan gajah sebanyak 9.000 unit, 50 juta orang Dan 36.000 tentara - ia juga memiliki salah satu yang sangat mengagumkan (dan Dahsyat) unit bodyguard.

Bodyguard pribadinya terdiri Dari lebih Dari 500 perempuan prajurit Yunani Dan India.Dalam rangka untuk menghancurkan kerajaan Nanda, Maurya hanya Dengan pedang perunggu Dia sendirian menyerbu istana.Ia Ditangkap Dan Dipenjara, tetapi melarikan Diri - selanjutnya menyatukan wilayahnya Dan Dikenal sejarah sebagai Tokoh yang hebat.

Akhirnya, ia melanjutkan untuk menghancurkan Dinasti yang berkuasa Dan menjadikannya Dinasti yang paling lama berkuasa Dinasti maurya

9. THE Surena (Jendral Maho)
84-52 SM

Surena (Seorang Jenderal) lahir ke Dalam keluarga Surena yang telah turun temurun melindungi Raja Parthia (yang menemukan hari modern Iran), tapi itu adalah umum yang Disebutkan nama keluarga Dalam buku-buku sejarah.


Dengan semua wewenangnya Dia adalah cowok paling keren Di kota, yang terkuat, paling macho Dan mematikan - Dan sangat jelas sebagai orang hebat ia benar-benar terkenal sebagai THE Surena.

Ketika Raja Hydrodes Digulingkan Dan Diusir Dari Parthia, Surena memimpin misi untuk merebut kembali Kerajaan. Dia juga mengawal Selir harem yang sangat banyak, yang membutuhkan 200 Kereta kuda untuk mengangkut mereka, yang bepergian Dan termasuk Di arak-arakan militernya.

Ketika Crassus bodohnya memutuskan untuk mengambil alih Kekaisaran Parthia pada pertempuran Carrhae, ia Dengan brutal Dijatuhkan Dengan salah satu kekalahan paling memalukan untuk Tentara Romawi yang pernah, oleh Surena Dan anak buahnya.

Ketika Ditawarkan kesempatan untuk menyerah, Crassus memerintahkan anak buahnya untuk melarikan Diri Dan akibatnya mereka semua tewas karena Surena mengejar mereka Dan membunuh hampir seluruhnya. Crassus secara pribadi Dipenggal oleh Surena Dan Dengan cairan emas Dituangkan ke lehernya.

Plutarch berkata tentang Dia: "[Dia] orang paling jangkung Dan terbaik yang mencari jati Dirinya sendiri, tetapi pesona Dan kewanitaannya terlihat Dari pakaiannya yang tidak mencerminkan sisi kelelakiannya saat ia benar-benar menjadi master , wajahnya Dilukis, Dan rambutnya Dibelah seperti fashion Dari negeri Madai ".

8 Charles Martel (Penyelamat Eropa)
688 - 741 M

Charles Martel - atau Dikenal sebagai Charles Hammer - sangat tangguh, ia tidak hanya menghentikan invasi Islam Di Eropa Barat, ia Dianggap sebagai bapak pendiri Abad Pertengahan Dan semua nikmat yang berasal Dari itu (feodalisme, ksatria Dan kesopanan), Dan meletakkan Dasar bagi kerajaan Carolingian (dia Moyang Dari Charlemagne ).


Dia Datang untuk berada Dalam posisi memimpin pasukan melawan invasi Muslim, karena ia adalah Panglima Istana bawah raja-raja kaum Frank.Pada waktu itu Raja telah cukup berguna Dan meninggalkan semua kerja keras ke pengurus istana.

Dia kalah hanya Di satu pertempuran Di masa hidupnya (Pertempuran Cologne) tetapi, yang paling penting, ia memenangkan Pertempuran Tours (10 Oktober 732) saat Dua kota Perancis berperang melawan pasukan Dari Kalifah bani Umayyah .Kekalahan tentara Muslim sangat signifikan Dan, jika pertempuran meluas ke berbagai Daerah, orang-orang eropa mungkin akan bisa berbahasa Arab Dengan baik sekarang.

dan untuk melengkapi semua ia rendah hati ! Martel menolak untuk menerima gelar kehormatan Dari Paus untuk menyelamatkan Eropa.

7. Ulf (The Quarrelsome)
Abad 11 M

Ulf (yang berarti serigala) yang suka bertengkar adalah parjurit Irlandia yang brutal Dan saudara Dari Raja Brian Boru (digambarkan Di atas).Ia membenci Viking karena mereka membunuh ibunya ketika ia masih muda.


Sementara Raja Brian membuat nama untuk Dirinya sendiri Dengan menyatukan Irlandia, Ulf membuat nama untuk Dirinya sendiri Dengan membacok musuh-musuhnya Di kepala Dengan kapak pada pertempuran raksasa.

Persatuan Irlandia mengakhiri kekuasaan Skandinavia atas negara Dan kerajaan kecil, tetapi beberapa orang tidak terlalu tertarik tentang urusan negara baru Dan mereka memberontak - Dengan bantuan ribuan Viking.Itu adalah Pertempuran Clontarf yang terkenal , pada 1014, Ulf benar-benar menunjukkan ketangguhannya. Setelah hampir sendirian menghancurkan pemberontak Viking, Ulf Datang pada Bróðir - salah satu Viking menjijikkan sekitar (tukang sihir Dan untuk menendangnya).

Berikut adalah kata-kata Njals tentang kisah bagaimana Ulf mengakhiri kehidupan Bróðir - Dalam rangka balas Dendam karena telah membunuh saudaranya, Raja Brian: "Ulf yang the Quarrelsome membelah perutnya, Dan membawanya Dan berputar-putar mengikatkan isi perutnya pada batang pohon, Dan terus begitu sampai semua isi perutnya keluar, Dan Dia tidak mati sebelum perutnya benar-benar ksoong. "

6 Harald Hardrada (Last Viking)
1015 – 25 September 1066

Harald adalah bungsu Dari Raja Santo Olaf II Dari Norwegia, lahir Asta Gudbrandsdatter. Setelah Raja Cnut membunuh saudaranya Saint Olaf (saat Harald a 15 tahun), ia pergi ke Konstantinopel Dan membuat Dirinya kaya.


Ia kemudian mengambil kesempatan untuk bergabung Dengan tentara bayaran yang paling Ditakuti, (Vanguard Bizantium) Dan mulai bekerja (atau lebih tepatnya membelah) jalan melalui berbagai pasukan atas permintaan yang membayarnya ( berbagai raja-raja Eropa).

Selama masa hidupnya Harald melanjutkan pertempuran Di mana saja ia bisa - Eropa, Timur Tengah Dan Yerusalem. Dia bahkan berhasil mengambil sedikit waktu untuk menikah Putri Elisabeth Dari Rusia. Akhirnya, Harald menjadi Raja Norwegia (setelah Pewaris tahta Raja Muda Magnus meninggal secara misterius).

Tidak puas hanya memerintah satu negara, ia menghabiskan bertahun-tahun mencoba menaklukkan Denmark (Denmark Dan Di Norwegia telah membuatnya jengkel).

Dia akhirnya memutuskan untuk menaruh energinya Di tempat lain, yang akan Ditaklukkan, tetapi alasan utama bahwa sejarah mengingat Dia - Dia memutuskan untuk menaklukkan Inggris. usahanya untuk menginvasi Inggris gagal Dan pasukannya Dihancurkan oleh Raja Harold Godwinson.

Harald adalah raja besar Viking terakhir Norwegia, Dan keberaniannya menginvasi Inggris, Dan kematiannya pada Pertempuran Stamford Bridge tahun 1066, menandai akhir zaman Viking Dan awal Abad Pertengahan.

5.Tomoe Gozen (Pendekar Wanita)
1157 - 1247 M

Dua kata untuk wanita luar biasa ini : selir Dan prajurit.Tomoe Gozen adalah hal yang sangat langka: seorang pejuang samurai wanita.Berikut adalah apa yang sejarah katakan tentang Dia: "Tomoe sangat jelita, Dengan kulit putih, rambut panjang, Dan sosok yang menawan.

Dia juga seorang pemanah yang sangat kuat, Dan sebagai ahli pedang ia setara Dengan 1000 pasukan, siap untuk menghadapi setan atau Dewa, menunggang atau berjalan kaki.Dia menunggangi kuda yang perkasa Dengan keterampilan yang luar biasa, Dia naik turun tanpa cedera keturunan berbahaya.
Setiap kali pertempuran akan terjadi, Yoshinaka Dikirim keluar sebagai kapten pertama, Dilengkapi Dengan baju besi yang kuat, sebuah pedang besar Dan kuat busur, Dan Dia melakukan lebih banyak keberanian Daripada prajurit yang lain "Pujian Tinggi saat Dominasi pria yang kuat saat abad13

Tomoe Gozen banyak memenggal kepala, banyak membantai, Dan pensiun untuk hidup tenang menjadi seorang biarawati . Ya - biarawati.

4 Miyamoto Musashi (Kenshei Paling Sakti)
1584 - 1645

Miyamoto Musashi adalah seorang Kensei - (orang suci ahli pedang) . Di Jepang, kata ini Digunakan untuk merujuk kepada orang yang begitu tangguh Dan ahli Dengan pedangnya, bahwa orang-orang percaya Dengan kemampuan supranatural yang Dimiliki.


Miyamoto Musashi adalah contoh terbaik Dari sebutan kenshei yang pernah ada, .Dalam hidupnya ia menghadapi lebih Dari 60 Duel, Dan memenangkannya semua.Ia Dididik Dalam ilmu pedang Di sekolah ryu Yoshioka - sebuah sekolah yang kemudian Dia hancurkan sendirian .

duel pertama pada usia tiga belas Dan setelah itu ia mengembara bertarung Dengan orang sebanyak mungkin, terlepas Dari mereka memegang senjata.

Pada usia tiga puluh ia melakukan Duel paling terkenal, melawan Sasaki Kojiro (Setan Dari Provinsi Barat).Sasaki Kojiro, berkelahi Dengan pedang Dua tangan, sangat cepat Dikalahkan oleh Musashi, yang berjuang Dengan tongkat kayu kecil, ia mengukir Di perahu kisah perjalanannya Dalam berperang.

Bosan Dengan pertempuran (dan menderita sakit) ia mengundurkan Diri ke sebuah gua untuk hidup sebagai seorang pertapa Dan menulis buku. Dia meninggal berlutut, Dengan satu tangan pada pedangnya Dan yang lainnya memegang tongkatnya.

3. Agustina of Aragon (Joan of Arc-nya Spanyol)
4 Maret 1786 - 29 Mei 1857

Agustina De Aragón adalah seorang pahlawan Spanyol yang membela Spanyol selama Perang Kemerdekaan Spanyol, pertama sebagai seorang sipil Dan kemudian sebagai petugas profesional Di Angkatan Darat Spanyol.


Begitu tangguhnya sampai-sampai Dia Dijuluki "Joan of Arc nya Spanyol".Ketika perang pecah pada tahun 1808, Di kota kecil Spanyol, Dia mengambil sekeranjang apel untuk memberi makan penembak.

Ketika Dia tiba Dia melihat tentara Spanyol mengalami kekalahan besar karena tentara Prancis, menyebabkan Spanyol untuk melarikan Diri. Bukannya melarikan Diri, Agustina berlari ke meriam Dan mulai untuk mempertahankan kota itu sendiri.

Melihat Dia melakukan hal ini memberikan Spanyol keberanian untuk kembali menyerang Dan membantunya.Setelah perjuangan berdarah, Prancis menghentikan serangan Di Zaragosa Dan meninggalkan pengepungan mereka untuk beberapa minggu, sebelum kembali untuk berperang Di jalan jalan kota, Dan pemukiman yang akhirnya Dimemenangkannya.

Setelah Ditangkap oleh Perancis, Dia Dipenjarakan namun ia kemudian melarikan Diri Dengan berani Dan menjadi pemimpin pemberontak tingkat rendah untuk guerrilleros, membantu untuk mengatur serangan Demi serangan yang melecehkan pasukan Prancis.

Pada tanggal 21 Juni 1813, ia bertindak sebagai komandan laskar garis Depan Dalam Pertempuran Vitoria, Di bawah komando Mayor Cairncross.Pertempuran ini adalah untuk menghadapi Tentara Perancis yang menduduki Spanyol , Dan Dengan efektif bisa Dihancurkan Dan Diusir.

Dia akhirnya menikah Dengan Dokter Dan menjalani sisa hidupnya Dalam Damai, Dan Dengan bangga mengenakan medali pertempuran itu.

2. Jack Churchill (Mad Jack)
16 September 1906 - 8 Maret 1996

Dia melambangkan ketangguhan Dan keberanian.Dijuluki "Fighting Jack Churchill" Dan "Mad Jack", Dia adalah seorang tentara Inggris yang berperang selama Perang Dunia II bersenjata hanya Dengan busur, panah Dan Claymore (pedang).


Dia pernah berkata "setiap petugas yang pergi ke Dalam aksinya tanpa pedangnya adalah tidak benar-benar berpakaian." Ingat bahwa selama perang ini ia pada Dasarnya menggunakan pedang Dan busur Dan anak panah menghadapi prajurit Dengan tank Dan senapan mesin.

Dia adalah satu-satunya tentara yang membunuh musuh Dengan panah Dalam perang Dunia II.
Dan Dalam gaya Inggris yang unik, Dia bukan hanya berjuang - ia akan membangkitkan pasukan Dengan nada riang Dengan klarinet, karena ia adalah seorang ahli peniup klarinet Dan selalu membawanya ke pertempuran.

Pada saat yang paling mengagumkan, Churchill memimpin tim komando ke barisan musuh "Apakah Kamu Tidak Datang Kembali Lagi?" Dia bertanya pada alat musiknya.
Dia adalah satu-satunya anggota kelompok pasukan yang masih hidup - saat orang-orang lain terbunuh Di sekelilingnya. Mungkin Jerman menyukai lebih menyukai permainan musiknya Daripada membunuhnya.

Ketika perang berakhir Dan Dunia merayakan, Churchill tidak senang. Dia berkata: "Kalau bukan karena amerika sialan, kita bisa terus berperang 10 tahun lagi!" Dalam pensiun ia berselancar Di Australia sebelum kembali ke Inggris untuk tinggal.

Dalam foto Di atas Anda Dapat melihat Churchill Di sebelah kanan Dengan pedang Di tangan.

1.Bhanbhagta Gurung
September 1921 - 1 Maret 2008

Bhanbhagta Gurung berasal Dari Nepal Dan atas tindakannya satu hari Dalam Perang Dunia II ia menerima Victoria Cross - penghargaan tertinggi yang tersedia untuk tentara Inggris Dan Persemakmuran.


Cara terbaik untuk menghargai ketangguhannya adalah Dengan membaca apa yang surat kabar London tuliskan tentang aksinya: "Pada tanggal 5 Maret 1945, Di Snowdon-Timur, Dekat Tamandu, Burma (sekarang Myanmar), Gurung Dan unitnya mendekati Snowdon-Timur .

Pasukannya Ditembaki oleh penembak jitu musuh Dan banyak menjadi korban.Saat penembak jitu membunuh pasukannya satu Demi satu, Rifleman Bhanbhagta Gurung, tidak tiarap karena Dalam posisi itu ia tidak bisa balas menembak, ia berdiri Dan Dengan tenang membunuh musuh Dengan senapan sniper nya, sehingga menyelamatkan sebagian besar pasukan untuk menjadi korban sniper musuh.

Unit pasukan ini maju lagi tapi Datang Dihujani banyak tembakan lagi.Tanpa menunggu perintah, Gurung bergegas maju , Di bawah hujan tembakan ia menuju lubang perlindungan musuh Dan menyerangnya Dengan Melemparkan Dua granat, ia membunuh Dua penghuni Dan tanpa ragu-ragu bergegas ke lubang musuh berikutnya Dan membunuh orang Jepang Di Dalamnya Dengan bayonet. lalu ia terus melanjutkannya sampai lubang ke emapt

"Selama serangan yang Dilakukan sendiri pada keempat lubang perlindungan musuh, Rifleman Bhanbhagta Gurung menjadi sasaran hampir terus menerus tembakan senapan mesin Dari bunker Di ujung utara medan." Untuk kelima kalinya, Gurung " maju sendirian Dalam menghadapi api musuh berat Demi melumpuhkan posisi musuh Dalam bunker.

Dia berlari ke Depan Dan melompat ke atap bungker Dari mana, ia melemparkan Dua granat asap Nomor 77 ke Dalam celah bunker ". Dua tentara Jepang yang lari keluar Dari bunker Dia bunuh Dengan nya Kukri, Dan kemudian masuk ke bunker yang sempit Dan membunuh tentara Jepang yang tersisa. "

Terus terang, sedangkan semua orang Di Daftar ini layak masuk Dalam Daftar ini, Dua yang terakhir melakukan kehebatannya Dengan istimewa

sumber

9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini

Posted: 01 Mar 2011 09:00 PM PST

IKAN adalah anggota vertebrata poikilotermik (berdarah dingin) yang paling beraneka ragam dengan jumlah spesies lebih dari 27,000 di seluruh dunia, hidup di air dan bernapas dengan insang. Berikut beberapa ikan yang menyeramkan tersebut:

1. African Lungfish
Makhluk sungai yang cukup aneh menurut saya. Bagi orang yang belum pernah melihatnya, pasti akan mengira makhluk ini sebagai monster karena bentuknya yang menyeramkan.

Namun, meskipun bentuknya mengerikan, hewan ini sama sekali tidak berbahaya. Ikan ini beradaptasi dengan lingkungannya yang kurang oksigen, sehingga membuat ikan ini jarang terlihat oleh manusia.

2. Goliath Tigerfish
Mendengar namanya saja, kita sudah tahu jika makhluk ini bukan makhluk sembarangan. Dengan panjang mencapai 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang takut dengan tampang seram ikan ini.

Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya.

3. Vampire Piranha
Piranha Vampir merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang terkenal dari sungai Amazon. Ikan ini dinamakan vampir piranha karena gigi taringnya yang dapat mencapai 6 inci. Ikan piranha yang jarang diketahui ini hidup di sungai Orinoco, Venezuela.

4. Mekong Giant Catfish
Pasti sebagian besar pembaca sudah mengetahui ikan yang satu ini. Ikan yang hampir mirip dengan hiu paus ini merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan dan berasal dari China. Ukuran terbesarnya lebih mendekati paus ketimbang ikan air tawar pada umumnya.

5. Bagarius Yarelli
Dikenal juga sebagai "Yeti dari sungai" atau Ikan lele pemakan daging. Ikan ini mempunyai gigi – gigi tajam dengan panjang mencapai 1 inci. Bahkan, ikan yang habitatnya tersebar di beberapa negara di Asia ini dikatakan suka memakan daging manusia, walaupun masih sebatas rumor.

6. Alligator Gar
Makhluk sungai yang satu ini tampak seperti perpaduan antara alligator dengan ikan. Hewan yang hidup di Amerika Utara ini jarang berburu mangsa, namun menunggu mangsa yang lewat di depan mulutnya, kemudian ia menerkamnya dengan kecepatan yang luar biasa.

7. Pirarucu
Sekilas Pirarucu mirip sekali dengan ikan arwana yang terkenal di Indonesia, ikan ini pun memiliki kesamaan dengan ikan arwana, yaitu sama – sama suka melompat ke udara untuk berburu maupun menghirup udara.

Ikan ini sejatinya tidak berbahaya, namun jika merasa terancam, ia akan menggunakan kepalanya untuk senjata pertahanan diri.

8. Chinese Paddle Fish
Ikan yang berasal dari China ini memang unik. Banyak orang yang mengatakan jika ikan ini adalah ikan dengan wajah terburuk di dunia. Meskipun mendapat julukan sebagai Raja Sungai Yangtze, namun ikan ini diduga telah punah.

9. Piraiba Catfish
Ikan yang panjangnya bisa mencapai 3 meter dengan berat 272 kg ini membuat takut sebagian besar pemancing. Ikan ini terkenal akan kekuatannya, bahkan ikan ini dikatakan mampu membuat seorang manusia tenggelam karena kekuatannya.

Banyak rumor yang beredar jika penyebab pemancing – pemancing yang hilang ketika memancing di sungai adalah karena diseret oleh ikan ini kedalam sungai hingga tenggelam.

Well, ternyata sungai pun tidak kalah dengan lautan, banyak makhluk – makhluk unik hidup disini. Walaupun bentuk – fisik mereka terbilang unik dan aneh, namun tidak bisa dipungkiri lagi jika bumi masih menyimpan banyak potensi yang belum ditemukan olah manusia

sumber

4 Tips Sehat Agar Payudara Tidak Kendur

Posted: 01 Mar 2011 07:00 AM PST

http://2.bp.blogspot.com/_gdtmk7sRE04/TSZKYbozXII/AAAAAAAAAGQ/TdyIbMqXpbw/s1600/perawatan-payudara.jpg

Kekencangan payudara wanita bisa mengalami penurunan seiring dengan usia dan beberapa faktor lain. Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa langkah sehat untuk mencegah payudara kendur. Apa saja?

Berikut beberapa cara sehat agar payudara tak kendur:

1. Kenakan bra yang sesuai
Menggunakan bra yang sesuai dapat memberikan dukungan yang tepat untuk payudara Anda. Menurut CareFair.com, bra dengan ukuran pas harus bergerak sesuai dengan gerakan Anda tanpa ada tali yang slip.

2. Olahraga yang memperkuat otot dada
Sebagian besar payudara terdiri dari lemak, kelenjar dan saluran, sedangkan di sebelah bawah payudara terdapat otot dada. Dengan melakukan beberapa olahraga untuk payudara, maka otot dada ini akan dibangun sehingga membuat payudara terlihat lebih membusung dan naik.

Olahraga yang bisa dilakukan untuk membuat payudara tetap sehat adalah berjalan cepat, jogging, berenang, tenis, bersepeda dan juga hiking. Selain itu, push up yang masing-masing dilakukan dengan dumbbells, barbel, bangku atau mesin juga bisa menguatkan otot dada.

3. Berhenti merokok
Bila Anda seorang perokok, maka segeralah hentikan kebiasaan tersebut. Selain membahayakan kesehatan secara keseluruhan, nikotin juga dapat mempercepat proses penuaan dan merusak elastisitas kulit. Tak hanya kulit wajah, nikotin juga dapat mengendurkan kulit pada payudara.

4. Pijat payudara
Melakukan pijat secara teratur bisa mencegah pengenduran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut, sehingga membuat payudara tetap kencang.

sumber

10 Fakta Unik Tentang Pilek

Posted: 01 Mar 2011 06:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbSeCc4JQXSW4Fus0THpc9lMNb_PVW713Bnzqew1dj8h7W2nx2409VN5nonSVw3591gekAvwsbhuaN4Spdh-MT-zmk6iw7rscj2iqFk6F42vA2966UG42yQPIh4K8RDnkMVynLKUMMq9h_/s200/flu.jpg
1. Pilek membutuhkan waktu sekitar 48 jam untuk menginfeksi dan membuat Anda sakit.
Jika hidung meler, tenggorokan gatal, pikirkan kembali 48 jam ke belakang. Kemungkinannya virus pilek sudah memasuki tubuh Anda. Para ahli mengatakan virus pilek membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk menanamkan ke dalam lapisan sel-sel dan menghasilkan gejala. Kadang pilek dan flu susah dibedakan. Ron Eccles, BSc, PhD, DSC, Direktur Common Cold Centre di Universitas Cardiff di Inggris menyatakan virus pilek biasanya tak menyebabkan demam pada orang dewasa. Sedangkan demam dan batuk adalah tanda utama influenza.

2. Senjata terbaik melawan pilek adalah olah raga.
Bukan obat ataupun suplemen vitamin, tapi olah raga. Peneliti Appalachian State University telah mempelajari bagaimana sistem kekebalan tubuh dan virus dipengaruhi oleh olah raga. Para peneliti mengatakan jika ingin benar-benar menangkal flu musim dingin ini, cara terbaik adalah 30 menit berjalan kaki cepat 5 kali per minggu. "Latihan ringan ini baik karena memindahkan darah ke seluruh tubuh dan juga menggerakkan sel darah putih untuk mencari infeksi," kata Dr Eccles.

3. Kurang tidur salah satu penyebabnya
Berapa banyak yang tidur Anda semalam? "Kalau kurang dari tujuh jam, Anda tiga kali lebih mungkin untuk pilek," kata peneliti di Carnegie Mellon University. Gunakan waktu tidur dengan efisien. Peserta studi yang menghabiskan kurang dari 92 persen waktu tidur mereka setidaknya lima kali lebih besar kemungkinan terkena pilek.

4. Jus jeruk tak menangkal pilek
Lebih dari 30 studi yang dilakukan oleh para peneliti di Australian National University dan University of Helsinki mengatakan bahwa untuk sebagian besar orang, vitamin C tidak mencegah atau menyembuhkan gejala flu.

5. Bunga Echinacea bisa membantu melawan virus pilek
Tumbuhan dengan bunga warna ungu ini bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga bisa melawan virus flu dan pilek. Peneliti dari Universitas Connecticut mempelajari lebih dari 1.600 orang yang menggunakan bunga ini. Mereka melaporkan, Echinacea bisa mengurangi kemungkinan terkena pilek hingga 50 persen dan mengurangi durasi sakit pilek sekitar 1,4 hari.

6. Virus pilek bisa membuat gemuk
Peneliti di Rady Children's Hospital di San Diego menemukan anak-anak yang telah terinfeksi oleh 36 adenovirus, virus flu biasa yang menyebabkan gejala pilek kadang-kadang juga terkena masalah pencernaan. Berat badan mereka 50 pon lebih berat dari anak-anak yang belum terinfeksi virus ini. Namun virus ini bukan penyebab utama masalah berat badan .

7. Minuman panas dapat membantu menghilangkan gejala virus pilek
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi terbaru dari Rhinology jurnal, peneliti di Inggris mengatakan menyeruput minuman panas dapat memberikan bantuan langsung dan berkelanjutan dari gejala terburuk dari flu, seperti batuk, bersin, pilek, sakit tenggorokan dan kelelahan.

8. Bahan dalam ASI dapat mengobati pilek
Ternyata bahan dalam air susu ibu yang bisa mengobati pilek. Bahan itu adalah monolaurin, turunan dari asam laurat. "Ini asam lemak yang ditemukan secara alami dalam ASI," jelas Tom Bayne, DC, praktisi dengan ChicagoHealers.com. Monolaurin juga diketahui bisa mengurangi gejala flu dan kelelahan.

9. Rata-rata orang mendapat 200 pilek seumur hidupnya.
Dengan perkiraan usia mencapai 75 tahun, Anda mungkin menderita melalui 200 pilek. Dengan rata rata pertahun terserang dua kali. Sementara anak-anak biasanya mendapatkan antara empat dan delapan kali pilek per tahun.

10. Pilek tidak menular
Kebanyakan orang berpikir karena jabat tangan dengan orang sakit akan membuat mereka terserang flu dan pilek. Penelitian terbaru oleh Pusat Common Cold Universitas Cardiff menemukan bahwa ketika orang sehat dimasukkan ke dalam sebuah ruangan dengan penderita flu dan pilek, si sakit sulit untuk menyebarkan infeksi dari satu orang ke orang lain. Bahkan, virus pilek harus memiliki kondisi ideal untuk menginfeksi tubuh. "Pilek sangat tidak menular, dan pilek sebagian besar menular dari kontak berkepanjangan dan dekat," kata Dr Eccles.


Sumber

0 comments:

Post a Comment