terselubungauto

terselubungauto


5 Fakta Misterius Otak Manusia

Posted: 12 Mar 2011 04:00 AM PST


Setelah ribuan tahun dipelajari dari berbagai, mulai terungkap beberapa sisi misterius otak manusia. Terdapat beberapa fakta yang sebelumnya mungkin tidak pernah terpikir oleh manusia.

Otak adalah salah satu organ yang paling menakjubkan di dalam tubuh manusia, karena ia dapat mengendalikan sistem saraf pusat agar bisa bekerja secara normal.

Otak manusia sangatlah kompleks dan terdiri sekitar 100 miliar saraf (neuron) dan ada begitu banyak hal terjadi di dalam otak dengan berbagai bidang yang berbeda. Karenanya otak termasuk salah satu organ vital dalam kehidupan manusia.

Seperti dikutip dari Howstuffworks, ini dia beberapa fakta lain seputar otak manusia yang belum banyak diketahui:

1. Otak tetap aktif meskipun kepala sudah terpenggal.
Berdasarkan pengamatan beberapa kisah diketahui bahwa otak manusia bisa tetap aktif selama beberapa detik setelah kepalanya dipenggal. Namun para dokter percaya bahwa hal tersebut merupakan refleksi kedut otot.

Dr Harold Hillman, mantan direktur Unity Laboratory of Applied Neural Biology di University of Surrey menuturkan bahwa kematian terjadi karena adanya pemisahan antara otak dengan sumsum tulang belakang, tapi hal ini bersifat menyakitkan sehingga banyak negara yang tidak memberlakukan metode ini.

2. Otak bisa mempelajari pesan bawah sadar.
Otak dapat mempelajari pesan yang berasal dari alam bawah sadar seseorang sehingga nantinya akan mempengaruhi perilaku dari orang tersebut. Banyak perusahaan menggunakan hal ini sebagai ajang promosi untuk mempengaruhi seseorang agar mau membeli produknya.

3. Obat-obatan bisa menyebabkan lubang di otak.
Salah satu penelitian menyatakan penggunaan obat seperti mariyuana bisa menghilangkan sedikit memori, sedangkan untuk obat seperti kokain atau ekstasi dapat menimbulkan lubang di otak. Sebenarnya satu-satunya hal yang dapat menimbulkan lubang di otak adalah akibat adanya trauma atau benturan fisik.

Selain itu sebuah studi dari New Scientist menyatakan penggunaan obat-obatan jangka panjang dapat menyebabkan pertumbuhan tidak normal dari otak yang bersifat permanen, karenanya sulit untuk mengubah perilaku dari seorang pecandu.

4. Otak manusia berwarna abu-abu.
Beberapa bagian dari tubuh memiliki warna tersendiri untuk darah, jaringan, tulang atau cairan lain. Tapi jika otak manusia diawetkan dalam stoples meskipun masih berdenyut kebanyakan berwarna abu-abu, karena itu seluruh otak kadang disebut sebaagi materi abu-abu. Namun otak juga tetap mengandung materi putih yang terdiri dari serat saraf untuk menghubungkan materi abu-abu.

Sedangkan komponen yang berwarna hitam disebut dengan substantia nigra yang merupakan neuromelanin hitam, yaitu pigmen khusus yang sama dengan warna kulit dan rambut dan merupakan batas dari bagian basal ganglia.

5. Otak manusia merupakan otak yang paling besar.
Beberapa binatang bisa menggunakan otaknya untuk melakukan berbagai hal yang dilakukan oleh manusia. Tapi sebenarnya otak manusia berukuran paling besar dibandingkan dengan otak binatang manapun. Rata-rata berat otak manusia dewasa sebesar 1,361 kilogram, berat ini hampir sama dengan binatang lumba-lumba yang dianggap sebagai hewan yang cerdas.

Namun berat dari otak ini dibandingkan dengan ukuran tubuhnya, sehingga otak manusia tetap saja menjadi yang paling besar. Selain itu kecerdasan juga berkaitan dengan berbagai komponen di otak, dan mamalia memiliki korteks serebral terbesar yang bertanggung jawab terhadap fungsi memori, komunikasi dan berpikir.

sumber: kaskus.us

Kiper-kiper terbaik di Piala Dunia

Posted: 12 Mar 2011 03:00 AM PST

Dalam pertandingan sepakbola, setiap lini dalam tim memiliki peran penting. Namun ada satu posisi yang paling krusial. Satu tim dipastikan mengalami kekalahan bila bertanding tanpa didampingi kiper.

Selain striker atau bomber paling berbahaya, setiap kali Piala Dunia digelar juga diumukan penjaga gawang terbaik. Pilihan terbaik merupakan penilaian yang dilakukan oleh Tim Studi Teknis Badan Sepakbola Dunia (FIFA).

Setiap kiper terbaik berhak menggenggam penghargaan Yashin. Nama Yashin sendiri merupakan kiper legendari asal Rusia Lev Yashin yang mengantongi berbagai gelar bergengsi.

Mantan kiper Timnas Inggris Gordon Banks dan Italia Dino Zoff pernah dianugerahkan gelar tersebut.

Bagaimana dengan Piala Dunia 2010 ini? Siapakan kiper yang bakal menunjukkan talenta terbaiknya sepakan turnamen?

Berikut kiper terbaik Piala Dunia:

Piala Dunia 1930 di Uruguay
Enrique Ballesteros (Uruguay)

prestasi=membawa uruguay juara piala dunia yang pertama 1930

Piala Dunia 1934 di Italia
Ricardo Zamora (Spanyol)

Ricard Zamora Martínez (Ricardo Zamora) (21 Januari 1901 - 15 September 1978) merupakan seorang pemain dan pelatih sepak bola berkebangsaan Spanyol. Dia bermain untuk klub Espanyol, FC Barcelona, Espanyol, Real Madrid, dan OGC Nice.
Klub yang pernah ia latih adalah OGC Nice, Atlético Aviación, Celta de Vigo, CD Málaga, Spanyol, dan RCD Español

Piala Dunia 1938 di Prancis
Frantisek Planicka (Rep Ceska)
http://i48.tinypic.com/2lazseq.jpg

Piala Dunia 1950 di Brasil
Roque Maspoli (Uruguay)

Roque Gastón Máspoli (12 Oktober 1917 di Montevideo - February 22, 2004 di Montevideo) adalah seorang Uruguay football player dan pelatih.Dia adalah penjaga gawang untuk tim nasional Uruguay yang memenangkan Piala Dunia 1950

Piala Dunia 1954 di Swiss
Gyula Grosics (Hungaria)

Gyula Grosics (Hungaria pengucapan: [ɟulɒ ɡroʃitʃ]; lahir 4 Februari 1926 di Dorog) adalah Hungaria mantan sepak bola penjaga gawang yang bermain 86 kali untuk Hungaria Tim nasional sepak bola dan merupakan bagian yang legendaris Tim Emas dari tahun 1950-an.Dia dijuluki Black Panther (Hungaria: Fekete Párduc)
Dia adalah seorang peserta di tiga Piala Dunia berturut-turut, Piala Dunia FIFA 1954, Piala Dunia FIFA 1958 dan Piala Dunia FIFA 1962. Dalam karir klub, ia bermain untuk klub Hungaria MATEOSZ, Budapest Honvéd FC dan Tatabányai Bányász, di mana ia pensiun pada tahun 1962

Piala Dunia 1958 di Swedia
Harry Gregg (Irlandia Utara)


Harry Gregg, MBE (lahir 25 Oktober 1932)
Dia kadang-kadang disebut "The Hero of Munich 'karena dia menarik beberapa dari teman-teman timnya dari pesawat yang terbakar selama bencana udara Munich termasuk Bobby Charlton, Jackie Blanchflower dan Dennis Viollet

Piala Dunia 1962 di Chili
Viliam Schrojf (Rep Ceska)


Dia adalah seorang peserta di tiga Piala Dunia berturut-turut Piala Dunia FIFA 1954, Piala Dunia FIFA 1958 dan pada Piala Dunia FIFA 1962, di mana Cekoslowakia mengejutkan dunia dan pergi melalui ke final, kalah dari juara Brasil. Keberhasilan Cekoslowakia sebagian besar disebabkan oleh kinerja Schrojf yang luar biasa.. Namun akhir terbukti menjadi hari hitam untuk Schrojf, dengan dua gol Brasil dihasilkan dari kesalahannya. Dengan negaranya memimpin 1-0, Setengah jalan melalui babak kedua, dengan 1-2 , matahari masuk ke matanya dan gagal untuk menangkap bola yang sederhana dengan benar, yang mendarat langsung di kaki VAVA, yang mengambil kesempatan untuk menjadi pemain pertama kalinya mencetak gol dalam dua final Piala Dunia yang berbeda

Piala Dunia 1966 di Inggris
Gordon Banks (Inggris)


Gordon Banks (lahir pada 30 Desember 1937 di Sheffield) merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris. Dia pernah bermain untuk tim Chesterfield F.C., Leicester City F.C., Stoke City F.C., dan Fort Lauderdale Strikers. Di timnas Inggris, dia bermain 73 kali. Berposisi sebagai kiper. Dia pernah membela timnas Inggris pada Piala Dunia FIFA 1966 dan Piala Dunia FIFA 1970. Dia berhasil membawa timnya meraih juara Piala Dunia FIFA 1966

Piala Dunia 1970 di Meksiko
Ladislao Mazurkiewicz (Uruguay)


Ladislao Mazurkiewicz (lahir 14 Februari 1945 umur 63, di Piriápolis) adalah sebuah Uruguay mantan sepak bola penjaga gawang dari tahun 1960-an dan 1970-an. . Dia membantu tim nasional Uruguay untuk lolos ke semifinal dari Piala Dunia 1970, di mana charrúas dihentikan oleh akhirnya juara, Brasil.Ia terpilih sebagai penjaga gawang terbaik dari turnamen.
Ia mungkin paling terkenal sebagai penjaga yang jatuh untuk Pelé 's sensasional trik di Final Piala Dunia 1970 ketika ia membiarkan bola melewati menjalankan satu Mazurkiewicz dan ia berlari yang lain, sebelum hampir mencetak dengan tembakan saat ia menoleh ke belakang ke arah tujuan.
Lev Yashin, penjaga gawang dianggap terbaik sepanjang masa mengatakan Ladislao adalah penggantinya.. Mazurkewicz menghabiskan hari-harinya sebagai seorang pelatih bagi penjaga gawang untuk Peñarol. . Dia adalah keturunan Polandia sepanjang salah seorang kerabat. Beberapa orang dan penggemar menganggapnya sebagai penjaga gawang Uruguay yang terbaik dan salah satu yang terbaik datang dari Amerika. Dengan Penarol ia memenangkan 5 kejuaraan nasional serta Copa Libertadores kemudian pada tahun 1966 Copa Intercontinental bermain melawan Real Madrid menang dengan agregasi 4-0.Selama karir internasional 1965-1974, Mazurkiewicz mendapatkan total dari 44 penampilan bersama tim nasional Uruguay

Piala Dunia 1974 di Jerman Barat
Jan Tomaszewski (Polandia)
http://i48.tinypic.com/34nhcpl.jpg

Piala Dunia 1978 di Argentina
Ubaldo Fillol (Argentina)
http://i49.tinypic.com/wi94q8.jpg

Piala Dunia 1982 di Spanyol
Dino Zoff (Italia)

Dino Zoff (lahir 28 Februari 1942) adalah penjaga gawang Tim nasional sepak bola Italia dan pemain tertua yang pernah menjuarai Piala Dunia FIFA, ketika ia menjadi kapten Italia pada Piala Dunia FIFA 1982 di Spanyol, saat berumur 40 tahun.
Ia mempertahankan rekor terlama tanpa kebobolan dalam turnamen internasional (1142 menit) antara 1972 dan 1974. Dengan 112 penampilan ia adalah yang ketiga terbanyak setelah Paolo Maldini dan Fabio Cannavaro

Piala Dunia 1986 di Meksiko
Harald Schumacher (Jerman)

Harald Anton Schumacher (lahir 6 Maret 1954) merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Jerman. Dia pernah bermain untuk klub utamanya seperti 1. FC Köln, FC Schalke 04, Fenerbahçe SK, FC Bayern München, dan Borussia Dortmund

Piala Dunia 1990 di Italia
Sergio Goycoechea (Argentina)

Goycochea adalah pengganti Nery Pumpido baik di River Plate dan di tim nasional Argentina, dan mendapatkan terobosan besar dalam Piala Dunia 1990, ketika Pumpido terluka melawan Uni Soviet.Goycochea kemudian menjadi penjaga gawang utama,Dalam tendangan penalti dalam pertandingan babak perempat final melawan tim Yugoslavia, Dalam pertandingan semifinal melawan Italia, ia menyelamatkan tendangan penalti di tendangan penalti dari pemain Roberto Donadoni dan Aldo Serena. Ia memenangkan permainan-tendangan penalti di final Piala Dunia 1990 melawan Jerman, yang kalah 0-1 argentina. Dia terpilih sebagai penjaga gawang di Piala's All-Star Team

Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat
Michel Preud'homme (Belgia)

Michel Preud'homme (lahir 24 Januari 1959) merupakan mantan pemain sepak bola dan pelatih berkebangsaan Belgia yang kini melatih untuk klub K.A.A. Gent. Dia bermain untuk klub Standard Liège, KV Mechelen, dan Benfica

Piala Dunia 1998 di Prancis
Fabien Barthez (Prancis)
http://i48.tinypic.com/23ux91x.jpg

Piala Dunia 2002 di Korea/Japan
Oliver Kahn (Jerman)
http://i48.tinypic.com/1z3cens.jpg

Piala Dunia 2006 di Jerman
Gianluigi Buffon (Italia)
http://i48.tinypic.com/3147ck2.jpg

sumber: kaskus.us

Cara Cewe Memperlakukan Kendaraannya

Posted: 12 Mar 2011 02:00 AM PST

Urutan Nomer 10

Urutan Nomer 9

Urutan Nomer 8

Urutan Nomer 7

Urutan Nomer 6

Urutan Nomer 5

Urutan Nomer 4

Urutan Nomer 3

Urutan Nomer 2

Urutan Nomer 1



sumber: kaskus.us

Rahasia Besar Dibalik Runtuhnya WTC

Posted: 12 Mar 2011 01:00 AM PST


1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…

perhatiin asapnya…:

2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget…

wonderwoman…:

3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden "dunia" daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!

nih waktunya…:

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos…?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana…

cuma 1:

5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…

1 sayap:

6.Kamera yang bisa meramal
kalo yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..

nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2

tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

burungnya:

8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!

burungnya:

ada burung laen juga:

9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

roket:

11.orang2 disana ga denger apapun…

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…

orang+pesawat:


12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak

hantu:


13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…

gambar:

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali…

missil:

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

buktinya:

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

rumput:

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…

efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…

20.gak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…

gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…

gambar:

22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!

beam:

23.Semua pembajak masih hidup


Kesimpulan:

Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget…
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya…
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik…

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…
sumber: kaskus.us

Joke Siang

Posted: 12 Mar 2011 12:15 AM PST

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi.. :

"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?!!"

Polisi menjawab dengan enteng :

" Sebel aja gw liat lo...muter2 pake jaket n pake helm tapi nggak pake motor.."


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Kuburan-kuburan Barang Bekas yang Paling Aneh

Posted: 12 Mar 2011 12:00 AM PST

Tacky Toilets

Junkyards di seluruh dunia dipenuhi dengan toilet yang sedih dari masa lampau, tidak pernah lagi merasakan kehangatan di belakang manusia. Tapi sementara toilet retak, rusak biasanya tinggal membusuk di belakang pintu gerbang di kuburan kiasan toilet, yang lain akan ditampilkan dalam karya-karya aneh seni publik. Satu kota tampaknya telah menciptakan kuburan toilet, sementara Gunagdong Provinsi di Cina meletakkan ribuan untuk digunakan dalam publik raksasa air terjun.

Forgotten FEMA Trailers

FEMA trailers adalah anugerah bagi para korban Badai Katrina tahun 2005, memberi mereka atap di atas kepala mereka – dan paru-paru penuh formaldehida. Trailer ini berisi kimia beracun yang berbahaya tingkat tinggi, memuakkan ratusan orang. Hari ini, trailer yang terkontaminasi duduk dan membusuk di banyak penyimpanan di seluruh negara, seperti yang satu ini di Hope, Arkansas.

Busted Bus Stops

Apa, tepatnya, bisa jadi salah dengan puluhan haltei ditemukan ditinggalkan di Kabupaten Gudang Minneapolis yang tidak dapat diperbaiki? Apakah untuk penampilan atau fungsi, halte bus ini juga yang ditolak dan sekarang duduk sebagai monumen aneh sampah yang tidak diinginkan

Vacant Vending Machines

Jepang adalah sebuah negara yang penuh dengan mesin penjual, dan mereka tidak hanya penuh dengan permen, keripik dan soda. Telur, bunga segar, kentang goreng perancis panas dan pakaian hanyalah beberapa contoh yang off-the-dinding persembahan. Jadi, keberadaan vending machine wastelands tidak mengejutkan.

Tarnished Tanks

Tank yang berantakan ruang terbuka luas di negara Afrika, Eritrea tidak hanya produk diabaikan. Bongkahan logam tersebut adalah peninggalan dari hampir setengah abad perang selama berjuang untuk kemerdekaan dari Ethiopia, dan mereka berdiri sebagai pengingat bangga di negara itu dari kemenangan susah payah.

Tossed-Aside Taxis

Selama puluhan tahun, warga Cina mengambil taksi taksi dan angkutan umum ketika mereka perlu mendapatkan suatu tempat. Namun, ekspansi ekonomi berarti bahwa kendaraan pribadi tidak lagi di luar jangkauan dari kelas menengah, dan taksi-taksi yang pernah mereka sangat tergantung pada sekarang jadi campur aduk berantakan di tengah-tengah tanah dan gulma.

Canned Construction Equipment

Ketika peralatan konstruksi bangunan akhirnya selesai membangun dan meruntuhkan gedung, di mana ia pergi? Rupanya, itu duduk di dalam skrap meter menunggu masih berguna setiap bagian yang akan dipanen, dan kemudian duduk di sekitar lagi. Banyak di Inggris ini memiliki hampir semua peralatan yang dapat Anda bayangkan.

Broken Books

Dengan volume yang luar biasa buku-buku bertumpuk di lantai, gedung ini hanya bisa menjadi sebuah perpustakaan – meskipun salah satu yang telah melihat hari yang lebih baik. Melihat ribuan buku membusuk di sebuah bangunan yang ditinggalkan sudah cukup untuk membuat bibliofil menangis, tapi sampah seperti ini terlalu umum di pasca runtuhnya Uni Soviet.

Contaminated Chemical Barrels

Sementara situs Superfund menunggu untuk dibersihkan, semua bahan kimia beracun yang sarat sampah berserakan di sekitar – termasuk bocor barel penuh yang tahu apa – yang "terkandung" dalam area terbatas. Seiring waktu, dengan orang barel karat, isi mereka meresap ke dalam tanah, dan akhirnya ke dalam air tanah di dekat masyarakat.

Trashed Tractors

Biasanya, traktor cenderung ditinggalkan di mana pun mereka rusak. Setidaknya kuburan traktor di Nebraska tampaknya berada dalam proses daur ulang, mengingat bahwa binatang yang berkarat ini telah dibongkar dan dikelompokkan.

sumber: kaskus.us

10 Trik Mempertajam Daya Ingat

Posted: 11 Mar 2011 11:00 PM PST


Daya ingat identik dengan faktor usia. Semakin lanjut usia seseorang, semakin menurun daya ingatnya. Namun, banyak cara bisa dilakukan untuk memaksimalkan kemampuan daya ingat kita.

1. Senam Otak
Otak semacam otot yang perlu dilatih secara berkala. Caranya, buat tantangan atau tebak-tebakkan untuk diri sendiri yang dapat mengasah ingatan. Misalnya, menyebut judul lagu-lagu lama, mengingat bait puisi saat kecil, atau sebut 10 barang yang ada di kulkas.

2. Makanan
Bukan hanya minyak ikan yang dapat mempertajam daya ingat, tetapi juga bahan makanan berwarna merah dan ungu seperti blueberry, buah bit, dan bawang merah. Bahan makanan kaya asam folat seperti brokoli, pisang, dan kacang polong juga bermanfaat menjaga kesehatan otak.

3. Air Putih
Fakta menunjukkan bahwa seluruh fungsi organ tubuh akan berjalan dengan baik ketika mendapat asupan air yang cukup. Tak terkecuali fungsi otak. Biasakan minum 6-8 gelas air putih sehari.

4. Tidur Cukup
Tidur dibutuhkan agar sel tubuh beristirahat dan beregenerasi. Termasuk sel otak. Sebab itu, usahakan bangun kerja sama fisik dan mental yang baik agar tercipta tidur sehat dan berkualitas.

5. Santai
Tekanan atau stres membuat kerja otak melemah dan sulit berkonsentrasi. Dalam kondisi demikian, istirahatlah sejek sambil melakukan aktivitas santai seperti membaca buku, bermain game online untuk memulihkan kerja otak.

6. Permainan Asah Otak
Kebiasaan mengisi teka-teki silang yang tersedia di koran atau memainkan sudoku di telepon genggam bermanfaat positif untuk meningkatkan daya ingat seseorang.

7. Berpikir
Mengingat satu hal yang tak kunjung muncul di kepala pasti menjengkelkan. Saat mengalaminya, jangan panik. Tenangkan diri sesaat sambil memikirkan hal-hal ringan seperti jenis buah-buahan, jenis olahraga air, atau nama-nama sahabat. Aktivitas itu akan membantu seseorang lebih cepat mengingat hal penting yang ia lupakan.

8. Bertamasya ke Masa Lalu
Melihat kembali hal-hal di masa lalu secara tidak langsung melatih ingatan jangka panjang. Saat pulang kampung misalnya, cobalah memunculkan kembali kenangan masa kecil.

9. Berpikir Lewat Gambar
Cara ini bisa dipraktikkan saat menyusun daftar belanja. Catat barang-barang yang akan dibeli sambil membayangkan diri sedang berjalan menyusuri lorong-lorong supermarket dan menemukan produk yang diinginkan.

10. Olahraga
Lakukan latihan fisik yang merangsang perbaikan sirkulasi darah seperti jogging, dan aerobik. Sirkulasi darah yang lancar akan meningkatkan produksi oksigen ke otak yang sangat bermanfaat untuk mempertajam kemampuan berpikir.

sumber: vivanews.com

10 Danau Terbesar Di Dunia

Posted: 11 Mar 2011 10:00 PM PST

1. Laut Kaspia
Lokasi: Azerbaijan, Rusia, Kazakhstan, Turkmenistan, Iran
Luas (km²): 394.299
Panjang (km): 1.199
Kedalaman maksimum (m): 946

Laut Kaspia atau Laut Mazandaran merupakan sebuah laut yang terkurung daratan antara Asia, Azerbaijan, Iran (provinsi Guilan, Mazandaran dan Golestan), Turkmenistan dan Kazakhstan, dan Eropa (Rusia), Dagestan, Kalmykia dan Oblast Astrakhan. Dia merupakan kumpulan air terbesar di daratan, dengan luas permukaan 371.000 km², dan oleh karena itu memiliki karakteristik yang dimiliki oleh laut dan danau. Dia sering digolongkan sebagai danau terbesar dunia, meskipun ia tidak mengandung air tawar tapi air asin.















2. Superior

Lokasi: Amerika Serikat, Kanada
Luas (km²): 82.414
Panjang (km): 616
Kedalaman maksimum (m): 406

Danau Superior adalah Danau Besar Amerika Utara terbesar yang membatasi Ontario di Kanada, dan Minnesota, Wisconsin dan Michigan di Amerika Serikat. Dia merupakan danau air tawar terbesar di dunia dalam luas permukaan.















3. Victoria

Lokasi: Tanzania, Uganda
Luas (km²): 69.485
Panjang (km): 322
Kedalaman maksimum (m): 82

Danau Victoria atau Victoria Nyanza (juga dikenal sebagai Ukerewe) adalah Danau Terbesar di Afrika, danau tropis terbesar di dunia, dan danau air tawar kedua terbesar dunia dalam luas permukaan setelah Danau Superior. Danau ini terletak dalam dataran tinggi di bagian barat Great Rift Valley Afrika dan diatur oleh Tanzania, Uganda, dan Kenya.















4. Huron

Lokasi: Amerika Serikat, Kanada
Luas (km²): 59.596
Panjang (km): 397
Kedalaman maksimum (m): 229

Danau Huron ialah salsh satu dari 5 Danau Besar Amerika. Merupakan yang ke-3 dari muara. Seperti Danau Ontario, Danau Erie, dan Danau Superior, danau ini juga dimiliki bersama antara Amerika Serikat dan Kanada

















5. Michigan

Lokasi: Amerika Serikat
Luas (km²): 58.016
Panjang (km): 517
Kedalaman maksimum (m): 281

Danau Michigan adalah salah satu dari 5 Danau Besar di Amerika Utara yang membatasi negara bagian Amerika Serikat: Indiana, Illinois, Wisconsin, dan Michigan. Chicago merupakan kota terbesar di Danau Michigan.















6. Aral

Lokasi: Kazakhstan, Uzbekistan
Luas (km²): 59.596
Panjang (km): 397
Kedalaman maksimum (m): 229

Danau ini terletak di Asia Tengah yaitu di Kazakhstan utara dan Uzbekistan di selatan.














7. Tanganyika

Lokasi: Tanzania, Republik Kongo
Luas (km²): 32.893
Panjang (km): 676
Kedalaman maksimum (m): 1.435

Danau ini merupakan danau ngarai terbesar dan terdalam di Afrika atau nomor 2 terdalam di dunia serta menyimpan cadangan air tawar terbesar yang berada di Western Rift di daerah Great Rift Valley dan berada di kawasan 4 negara yaitu Burundi, Republik Demokratik Kongo, Tanzania dan Zambia,















8. Baikal

Lokasi: Rusia
Luas (km²): 31.500
Panjang (km): 636
Kedalaman maksimum (m): 1.741

Danau Baikal atau juga dikenal dengan Mata Biru Siberia dan Laut Suci adalah danau terdalam dan tertua di dunia dan terbanyak (dalam isi) air tawarnya di Bumi. Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia.














9. Great Bear

Lokasi: Kanada
Luas (km²): 31.080
Panjang (km): 373
Kedalaman maksimum (m): 82












10.Nyasa

Lokasi: Malawi, Mozambik, Tanzania
Luas (km²): 30.044
Panjang (km): 579
Kedalaman maksimum (m): 706.

sumber: http://www.agusta27.info/2010/03/10-danau-terbesar-di-dunia.html

Joke Siang

Posted: 11 Mar 2011 09:24 PM PST

Di sebuah RS Bersalin seorang perawat sedang mendata nama2 bayi yg baru dilahirkan.
Perawat: "Siapa nama anak Ibu?"

Bu Ali: "LA BARJI."
Perawat: "Masih turunan Arab rupanya..."
Bu Ali: "Bukan... karena LA-hir pas le-BAR-an ha-JI." :)

Bu Badu: "PEDRO CARLOS."
Perawat: "Pasti turunan Spanyol."
Bu Badu: "Bukan... itu karena ayahnya PE-rnah DR-op O-ut CAR-ena bo-LOS." :s

Nona Candra: "LALA KAREN HUGELSAGA."
Perawat: "Turunan Brazil?"
Nona Candra: "Bukan... LA-gi LA-gi KAREN-a HU-bungan GEL-ap SA-ma tetang-GA." :(

Ny Dina: "ALYA NANDIKA."
Perawat: "Aduh cantiknya... apa ada artinya?"
Ny Dina: "AL-hamdulillah bia-YA persali-NAN DI-tanggung KA-ntor." ;)

Ny Euis: "NURDIN HALID."
Perawat: "Wow... apa anda pengagum ketua PSSI?"
Ny Euis: "Ooo bukan... eta mah karena NUR-unin DI-a N-ampaknya H-al yg p-A-ling su-LID." =D =))

Ny Fani: "LARS MASARO."
Perawat: "Turunan Jerman-Itali?"
Ny Fani: "Bukan... karena LA-hi-R pa-S MA-lam SA-tu su-RO." :D

Ny Gadiza Titin: "JASTIN BIBER."
Perawat: "Pasti fans beratnya Justin Bieber ya...?"
Ny Gadiza Titin: "Bukan... karena ini anaknya JA-ja S-ama ti-TIN B-ikinnya ket-I-ka di jem-BER." :O

Bu Hadi: "JALIDI."
Perawat: "Wah... kalo ini Betawi asli, tapi apa ada kepanjangannya juga?"
Bu Hadi: "Ada Non... ja-JAL sekal-I langsung ja-DI." :/

Ny Iyem: "PAIJO."
Perawat (mulai pusing): "PA-sti I-ki wong JO-wo." :s
Ny Iyem: "Inggih Bu...".


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

7 Penyakit Mewabah Yang Bebahaya

Posted: 11 Mar 2011 09:00 PM PST

http://images.detik.com/content/2010/03/04/766/wabah-penyakit-%28foxnews%29-dalam.jpg
Saat ini jenis antibiotik dan obat-obatan sudah banyak tersedia dan mudah didapat, namun tak ada salahnya untuk tetap selalu waspada terhadap penyakit-penyakit yang bisa mewabah.

Ada 7 penyakit yang membahayakan yang masih menjadi wabah dunia:

1. Demam Kuning
Demam kuning adalah penyakit virus mematikan yang ditularkan oleh nyamuk. Pemberian nama ini karena pasien yang terinfeksi bisa tampak kuning.

Belum ada obat untuk menyembuhkan demam kuning ini. Pengobatan yang dilakukan hanya bertujuan mengurangi gejala-gejala pasien, seperti demam, sakit perut, muntah, serta pendarahan dari mulut, hidung dan mata.

Ada 30.000 kematian akibat demam kuning setiap tahunnya, biasanya paling banyak di daerah tropis. Saat ini, vaksinasi adalah tindakan pencegahan paling penting terhadap demam kuning.

2. Tifus
Tifus masih lazim di negara-negara berkembang, sehingga para wisatawan asing harus divaksinasi terhadapnya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri salmonella typhi yang dibawa ke aliran darah dan saluran pencernaan.

Gejala-gejala tifus seperti demam yang berkelanjutan, lemah, sakit perut, sakit kepala dan hilangnya nafsu makan. Pada beberapa kasus, terdapat ruam dan bintik-bintik merah pada pasein. Demam tifus biasanya diobati dengan antibiotik yang dapat menghilang infeksi selama 2-3 hari.

3. Flu Spanyol
Antara tahun 1918 dan 1919, flu Spanyol telah membunuh 20 hingga 40 juta orang. Ini benar-benar bencana global. Flu mematikan ini menyerang orang usia 20 sampai 40 tahun, dan menginfeksi 28 persen penduduk Amerika.

Gejala flu Spanyol lebih parah daripada flu musiman biasanya. Pasien akan menggigil dan mengalami kelelahan ekstrim, serta terdapat cairan di paru-parunya. Wajah pasien terlihat coklat dan ungu, dan kakinya akan menjadi hitam.

4. Cacar
Cacar muncul dari virus variola ribuan tahun yang lalu, dan World Health Organization (WHO) baru mengeluarkan sertifikat untuk pemberantasan penyakit ini pada tahun 1979, dan sukses melalui kampanye vaksinasi.

Namun penyakit cacar ini telah membunuh sekitar 60 juta orang di Eropa pada abad ke-18. Dan diperkirakan 300-500 juta kematian di seluruh dunia pada abad ke-20 diakibatkan oleh penyakit ini juga.

Efek jangka panjangnya adalah cacat pada kulit, infertilitas, dan kadang-kadang kebutaan. Gejala lainnya seperti demam, sakit kepala, nyeri tubuh dan ruam.

5. Malaria
Malaria telah membunuh 2 juta orang per tahun dan menyebabkan 400 hingga 900 juta kasus deman setiap tahunnya. Parasit malaria ditularkan oleh nyamuk, dan mereka berkembang biak di sel darah merah.

Gejalanya seperti anemia, demam, mual, dan pada beberapa kasus ekstrim dapat menyebabkan koma hingga kematian. Malaria merupakan permasalahan terbesar di daerah tropik dan subtropik di dunia.

6. Kolera
Kolera menyebabkan delapan wabah sepanjang sejarah, dimulai pada tahun 1817. Penyakit ini berasal dari air kotor Sungai Gangga di India dan meledak selama festival di Calcutta. Penyakit ini berpindah ke bagian India lainnya, dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia melalui air yang terkontaminasi dan juga melalui kotoran korban. Wabah terbaru pada tahun 1947 menyerang 20.500 orang di Mesir.

7. Pes
Penyakit pes yang lebih dikenal dengan "Black Death", merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Yersinia pesti, paling sering dibawa oleh hewan pengerat dan kutu.

Pada abad pertengahan, jutaan orang di seluruh Eropa meninggal karena wabah yang diakibatkan oleh kutu tikus yang banyak terdapat di rumah-rumah dan perkantoran.

Sekarang telah ada antibiotik yang efisien mengobati penyakit ini jika terdeteksi secara dini. Namun jika seseorang telah terinfeksi dan tidak segera diobati, cenderung menyebabkan kematian. Wabah pes ini terkadang masih terjadi pada masyarakat di pedesaan.

sumber: http://sehatzblog.blogspot.com/2010/03/7-penyakit-mewabah-yang-bebahaya.html

111 Mitos Sex yang Menyesatkan

Posted: 11 Mar 2011 08:00 AM PST


Jika Anda bermasalah dengan seksualitas, berkonsultasilah kepada ahlinya. Jangan langsung mempercayai berbagai mitos seks berikut ini yang belum tentu terbukti secara ilmiah.

Inilah 111 mitos seks:

1. Malam pertama harus berdarah.

2. Keperawanan sering diidentikkan dengan masih ada/utuh atau tidaknya selaput dara. Yang benar, selaput dara bisa robek karena senam, terbentur, atau malah disobek jika ada indikasi medis.

3. Sering berhubungan seks dengan perawan atau gadis yang masih perawan dapat memperpanjang usia dan menjadikan awet muda. Ini sih, dalil atau alasan para "pria hidung belang" yang inginnya main seks melulu!!!

4. Keperawanan wanita terlihat dari bentuk tubuhnya.

5. Keperawanan wanita tampak dari cara berjalannya.

6. Banyak seks panjang umur.

7. Orang yang religius jarang berbicara atau berpikir masalah seks. (Tidak ada hubungan tingkat spiritualitas seseorang dengan pengetahuannya tentang seksualitas)

8. Sering melakukan hubungan seks menyebabkan awet muda dan wajah bercahaya.

9. Onani/masturbasi dapat menyebabkan mandul.

10. Onani/masturbasi dapat menyebabkan penyakit.

11. Berbicara seks atau pendidikan tentang kesehatan reproduksi dengan orang tua itu tabu. Malah justru sebaiknya anak tahu dari orang tuanya, bukan dari teman-teman atau lingkungan pergaulannya yang seringkali dapat menjerumuskan atau menyesatkan.

12. Banyak melakukan onani / masturbasi (terutama sebelum menikah) menyebabkan ejakulasi dini, disfungsi ereksi, atau frigiditas (dingin) saat sudah menikah nanti.

13. Menelan sperma menyebabkan hamil. (Bukan berarti menelan sperma tidak bermasalah, lho... Kalau ada kumannya, malah bisa jadi radang tenggorokan!!!)

14. Menelan atau minum sperma bisa menyebabkan awet muda. (Kalau benar, ntar ada "jus sperma" atau malah dijual literan/eceran, dong....)

15. Sperma itu bergizi tinggi atau minimalnya mengandung nilai gizi. (Wah, kalau benar bergizi, pasti sudah disarankan sebagai menu oleh ahli gizi.)

16. Sperma bisa untuk masker yang menyebabkan awet muda.

17. Posisi wanita harus di bawah saat berhubungan seks.

18. Saat berhubungan seks, posisi wanita dilarang di atas.

19. Wanita tidak boleh bersuara, dilarang berteriak-teriak saat berolah-asmara. (Mendesah sihsah-sah aja, tapi kalau berteriak-teriak...ntar dikiranya malah sedang diperkosa!!! Atau malah dikira ada maling, kan jadi gawat!!!)

20. Wanita dilarang meminta jatah, dilarang meminta "begituan" sebelum suaminya yang memintanya.

21. Makan kari atau gulai kambing dapat meningkatkan gairah seks pria.

22. Mengkonsumsi kambing muda berusia tiga setengah bulan meningkatkan kualitas dan vitalitas pria.

23. Minum susu telur madu jahe (STMJ) dapat menambah vitalitas dan kualitas saat berolah-asmara.

24. Makan daun kucai menambah gairah seks pria.

25. Lemak bulus (kura-kura darat) dapat meningkatkan libido (hasrat seks).

26. Makanan pahit dapat meningkatkan nafsu seks.

27. Biji kapas dapat meningkatkan libido.

28. Darah ular menambah gairah seks.

29. Daun selasih dapat meningkatkan libido.

30. Jengger ayam jantan dapat meningkatkan libido.

31. Seafood dapat meningkatkan libido, karena mengandung "seng" (zat yang juga ada di dalam sperma).

32. Tiram menambah gairah seksual wanita.

33. Telur dapat mengobati lemah syahwat, karena "sari telur" mengandung "Ardor".

34. Ginseng dapat mengurangi stres dan meningkatkan gairah di tempat tidur.

35. Pisang dapat mendorong gairah seks, rasa percaya diri, meningkatkan rasa bahagia di otak karena mengandung "butefenine".

36. Bawang putih dapat meningkatkan libido.

37. Berhubungan seks pada hari raya Idul Fitri atau Idul Adha mengakibatkan anaknya cacat di tangan atau kaki.

38. Berhubungan seks dalam tempat gelap menghasilkan keturunan yang berkulit gelap.

39. Berhubungan seks sambil melihat alat kelamin mengakibatkan anaknya akan buta atau tolol.

40. Berhubungan seks sambil telanjang bulat mengakibatkan anaknya tak punya malu dan rendah rasa kemanusiannya.

41. Berhubungan seks sambil berdiri mengakibatkan anaknya ugal-ugalan, sombong, keras kepala.

42. Berhubungan seks malam Minggu, Selasa, Rabu, dan Sabtu mengakibatkan anaknya tidak religius, atau kurang senang pada agama.

43. Cara meredam nafsu seks wanita; membaca ayat ini sebanyak 7x: Bismillahirrohmaanirrohiim, walladziina kadz dzabuu biayaatinaa, wa astak buruu'an ha.

44. Saat istri sedang tidur, membaca ayat tersebut di atas sebanyak 7x di daerah kewanitaannya. Insya Allah nafsu seks yang tadinya meledak-ledak, akan segera mereda.

45. "Bongkok udang" menunjukkan nafsu seks yang besar.

46. Perempuan yang jika tertawa lebar menunjukkan vaginanya juga lebar.

47. Bentuk pipi wanita menunjukkan bentuk vaginanya.

48. Bentuk payudara dan pantat wanita melambangkan keperawanannya.

49. Wanita yang gemuk mudah klimaks.

50. Wanita yang berpayudara kecil nafsu seksnya juga kecil, bahkan cenderung "dingin" di ranjang.

51. Wanita tipe "kutilang darat" (kurus tinggi langsing dada rata) hasrat seksnya kecil dan sukar punya anak. Ini mitos yang menyesatkan dan memojokkan banyak wanita!

52. Pergelangan kaki besar menunjukkan bahwa otot vagina kurang kencang.

53. Wanita etnis China (atau keturunan China) "cepat basah" jika berhubungan seks. Pandangan/mitos ini amat menyesatkan!

54. Wanita yang seksi nafsu seksnya tinggi, menggelora, dan menggairahkan.

55. Wanita yang berkumis dan berambut di bagian tubuh tertentu menunjukkan nafsunya juga besar dan dahsyat! (Ah, siapa bilang...ini kan hanya mitos yang tidak ilmiah!!!)

56. Wanita berambut kasar atau lebat dan berkulit kusam kuat dan menggelora dalam berhubungan seks.

57. Wanita Madura dan Karawang terkenal dengan "goyangan"nya.

58. Nanas menyebabkan vagina menjadi "becek".

59. Gurah vagina bisa menyebabkan vagina lebih harum, lebih "mencengkeram", dan "bernilai lebih".

60. Minum rebusan kemangi dapat mengharumkan vagina.

61. Darah menstruasi dapat dijadikan obat jerawat.

62. Ketimun atau timun menyebabkan vagina menjadi "becek".

63. Terong atau terung menyebabkan impotensi.

64. Pria jangan makan terong nanti bisa "lemes".

65. Torpedo (testis) kambing dapat meningkatkan kemampuan seks pria.

66. Cula badak dapat meningkatkan kemampuan seks pria.

67. Penis (tangkur) buaya dapat meningkatkan kemampuan seks pria.

68. Pengemudi (supir) truk di sepanjang Pantura minum minuman kebugaran atau suplemen kesehatan untuk menambah vitalitas sebelum berhubungan seks.

69. Menyiram penis dengan soda atau bir dapat mematikan kuman (termasuk HIV/AIDS) setelah berhubungan seks. (Anggapan ini benar-benar menyesatkan!)

70. Ukuran penis pria terlihat dari ukuran hidungnya. Semakin mancung, berarti semakin panjang penisnya. (Ini mitos yang sungguh menyesatkan!)

71. Raut muka pria menunjukkan bentuk penisnya.

72. Ukuran vagina dapat diperkirakan dari ukuran bibir. Jadi, ukuran "bibir atas" menunjukkan ukuran "bibir bawah".

73. Vagina haruslah kering agar nikmat saat berhubungan seks.

74. Pembalut wanita harus dicuci, sebab kalau tidak dicuci akan dimakan setan, jin, atau makhluk halus lainnya.

75. Payudara yang besar dan atau montok cenderung memiliki hasrat seks yang kuat dan menggebu-gebu.

76. Payudara yang sering dipegang-pegang, diremas-remas, atau "diputar-putar" akan menjadi semakin besar.

77. Payudara yang sering diremas-remas atau sering dipegang-pegang akan menjadi kendor.

78. Wanita yang haid tidak boleh melewati jemuran.

79. Orang berkulit hitam tahan lama dalam berhubungan seks.

80. Anak gadis tidak boleh berolah-raga keras, nanti selaput daranya sobek.

81. Orang Arab (atau keturunan Arab) besar dan panjang penisnya.

82. Ramuan teh basi bisa memperbesar atau memperpanjang penis.

83. Slimming tea bisa memperkecil ukuran penis.

84. Herbal tea bisa "menyehatkan" penis, mengharumkan vagina.

85. Penis yang panjang dapat lebih memuaskan daripada penis yang pendek.

86. Ukuran penis dapat diubah, maksudnya diperbesar atau dipanjangkan.

87. Ukuran penis orang berkulit hitam lebih panjang daripada orang berkulit putih atau coklat.

88. Ukuran penis bisa diperkirakan dengan jempol kaki.

89. Panjang betis pria menunjukkan panjang penisnya juga.

90. Lutut pria muda yang kopong berarti sering melakukan hubungan seks.

91. Berhubungan seks di dalam air tidak menyebabkan hamil.

92. Rokok menthol bisa menyebabkan impoten.

93. Berciuman bisa menyebabkan hamil.

94. Berpacaran sejauh tidak melakukan hubungan seks itu aman dan tidak berisiko. (Inilah cara setan meruntuhkan iman generasi muda!)

95. Berpacaran dengan hanya menggesek-gesekkan alat kelamin, tidak sampai masuk, itu aman dan tidak menyebabkan hamil. (Inilah rasionalisasi/pembenaran diri yang sudah keterlaluan!)

96. Berpelukan saat berpacaran itu aman, tidak apa-apa, tidak berisiko. (Lebih baik, jangan deh... kalau sampai "kebobolan" yang rugi juga pihak wanitanya).

97. Memegang-megang penis cowok saat berpacaran itu tidak apa-apa dan tidak berisiko. Wah, ini mau berpacaran atau mau sunat?

98. Memegang-megang atau melihat-lihat daerah sensitif cewek (misalnya payudara dan vagina) saat berpacaran itu aman dan tidak berisiko. (Ini berpacaran atau mau periksa kehamilan?)

Catatan khusus:
Untuk semua pria dan wanita yang sedang berpacaran, sebaiknya menghindari gaya berpacaran yang merugikan diri Anda dan masa depan Anda.

Ada beberapa prinsip yang perlu dipegang dan dipatuhi dalam berpacaran:

a. Lelaki/pria sejati itu melindungi dan tidak merusak kehormatan wanita yang dicintainya.

b. Wanita sejati dan berbudi itu berusaha mempertahankan kehormatannya hingga malam pertama.

c. Seks sama sekali bukan merupakan bukti cinta! Seks jika dilakukan sebelum resmi menikah hanyalah pertanda nafsu belaka!!!

Berkaitan dengan pacaran, ada mutiara yang perlu direnungkan oleh generasi muda:

Cinta yang didasari hanya pada ketertarikan duniawi (lahiriah), seperti: ketampanan/kecantikan, kekayaan, kepandaian, kekuasaan, keturunan, dan seks semata, bukanlah cinta sejati dan takkan bertahan lama. Hanya "cinta surgawi" yang merupakan cinta sejati, cinta yang kekal abadi
(Dito Anurogo)


Mari kita lanjutkan pembahasan tentang mitos seks yang mengguncang jiwa manusia.

99. Kondom aman digunakan untuk mencegah HIV/AIDS. (Eh, siapa bilang? Ukuran virus HIV lebih kecil lho...dari pori-pori kondom!!!) Untuk mencegah HIV/AIDS, harusnya berpantang dari melakukan hubungan seks bebas dan setia dengan pasangan resminya.

100. Kentutnya berdentum berarti sudah pernah melakukan anal seks (melakukan hubungan seks melalui dubur/anus).

101. Kepercayaan kaisar Cina kuno: mengikat kaki anak gadis sejak berusia 6 tahun untuk memperkuat organ seks wanita. Anggapannya adalah berjalan dengan kaki mungil memperkuat otot paha dan otot vagina.

102. Agar vagina lebih "rapet" atau "keset": 30 gram daun pepaya muda, 10 gram adas, tambahkan garam secukupnya. Diminum pagi dan sore hari. Dalam sebulan terasa hasilnya.

103. Ramuan cespleng agar istri cepat orgasme: 2 sendok makan adas pulosari + 2 sendok makan madu murni + 3 butir kuning telur + 3 lembar daun pepaya muda + 10 butir lada hitam. Ramuan ini diminum seminggu sekali, setelah bangun tidur atau menjelang tidur. Dijamin lebih cepat orgasme.

104. (Iklan) Mak Erot dapat memperbesar, memperpanjang, menjadikan penis kuat, keras, tahan lama.

105. (Iklan) Mak Erot dapat memperbesar dan mengencangkan payudara.

106. (Iklan) Prof Oil dioleskan, 1 menit langsung besar dan panjang 6 cm, kuat, tahan lama, keras, dapat langsung dibuktikan, tidak berhasil jangan dibayar.

107. Tidak perlu berdoa sebelum berolah-asmara. Anggapan ini salah besar. Sebaiknya berdoa terlebih dahulu, agar anak yang dihasilkan tidak diganggu setan selamanya. Untuk yang beragama Islam, berikut ini doanya:
Bismillahirrohmaanirrohiim. Allahumma jannibna-sy-syaithoona wa jannibisy-syaithoona maa razaqona.
Artinya:
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, wahai Tuhan kami, jauhkanlah setan dari kami, dan jauhkanlah setan dari anak yang Engkau anugerahkan kepada kami.

108. Ramuan/jamu untuk memperbanyak mani/sperma: banyaklah makan daging burung dara, lebih baik jika dagingnya ditim, kuahnya dibumbui dengan merica, garam, dan jeruk pecel, lalu dimakan.

109. Jamu untuk mengentalkan mani/sperma: jahe merah, kacang hijau, kunyit kering (seberat 2 real), ditanak (diliwet) dengan santan kental (kanil) dari 1 butir kelapa, jika sudah matang diminum.

110. Ramuan untuk memperbesar payudara: kembang turi dimakan setiap hari dan payudara disiram dengan air pancuran setiap pagi.

111. Berbagai ramuan cespleng untuk kekuatan saat berolah-asmara:

a. Rambak dimakan tiap hari.
b. Setiap bangun tidur pagi hari, terus minum air mentah yang bersih, segelas dihabiskan langsung. Ini sebagai penyubur, ibarat menyiram bibit. Lakukan secara teratur dan rutin.
c. Telur ayam hitam mulus mentah dimakan dengan bawang merah.
d. Makanlah hati buah nanas, lebih baik yang masih mentah.
e. Makanlah kikil kerbau, sapi, atau kambing. Dimasak dengan bumbu jahe yang banyak, seminggu 1-2x.
boleh-boleh saja, bersuara juga

Semua Hal diatas hanyalah MITOS

sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2010/03/111-mitos-seks-yang-mengguncang-jiwa.html

10 Film Porno Paling Mahal

Posted: 11 Mar 2011 07:00 AM PST













No.10 – Conquest

Budget: $150,000 (1997)
Sebelum muncul film Pirates, telah muncul film yang identik bertema bajak laut dengan budget yang tinggi dengan harapan memiliki kualitas yang yahud.
Conquest adalah salah satu film porno pertama dengan anggaran besar dan menjadi hits pada masanya. Dibintangi Jenna Jameson, didukung kualitas sound efek yang baik dengan teknologi saat itu dan adegan-adegan aksi tembak-menembak kapal di laut yang memberi kesan tersendiri agarfilm ini diterima khalayak.













No.9 – Flashpoint X

Budget: $220,000 (1998)
Flashpoint X adalah film era akhir 90-an versi dewasanya Backdraft. Bercerita tentang petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api disertai adegan-adegan seksual pada waktu yang bersamaan.
Budget terbesar film ini ada di bintang porno Jenna Jameson yang bertindak sebagai peran utama, didukung oleh Jill Kelly dan Asia Carrera sebagai bintang pendukung.














No.8 – Manhunters

Budget: $250,000 (2006)
Wicked Pictures adalah salah satu merek terkenal di industri blue film. Pada tahun 2006 memiliki film andalan, Manhunters, sebagai salah satu produksi terbaik mereka.
Bercerita tentang empat jagoan perempuan yang mencari penjahat. Identik dengan film Charlie's Angels dengan tidak menyertakan tokoh Charlie.
Para kritikus sepakat, Manhunters memperoleh tujuh penghargaan AVN (Piala Oscar untuk film porno) pada tahun 2006, dan dinominasikan untuk 17 penghargaan lainnya.













No.7 – Operation Desert Stormy

Budget: $250,000 (2007)
Film ini adalah salah satu film ber-budget tinggi produksi Wicked Pictures, namun memiliki kesan yang berbeda dari semua film pada daftar top 10 ini. Film ini memiliki adegan seks yang vulgar, tetapi memiliki lelucon yang dapat membuat ketawa di antara erangan dan dengusan.
Bercerita tentang agen spionase James Bond, lebih identik jika film Spy-Hard dicampur adukan dengan hardcore.
Bintang di film ini : Stormy Daniels, Eva Angelina dan Ron Jeremy,













No.6 – Upload

Budget: $350,000 (2007)
Fakta yang terjadi, film ini sangat sukses seperti film Titanic untuk meraih beberapa penghargaan dari AVN Awards 2008, mendominasi dan memenangkan 8 delapan penghargaan.
Film ini terdiri atas 4 DVD berdurasi 285 menit.
Bertema cerita seperti X-Files film ini sukses merebut pasar.













No.5 – Fashionistas

Budget: $500,000 (2002)
Di film ini, kemampuan kru di tonjolkan semua. Dimulai dari pemilihan kostum yang extravaganza gitu lho hingga sinematografi yang padat. Tak perlu dikatakan lagi, dan para kritikuspun setuju,film ini memperoleh AVN Award sebagai Film Terbaik pada tahun 2003, dengan mengumpulkan 22 nominasi.














No.4 – Pirates

Budget: $1 million (2005)
Penggemar film porno bule sudah hapal diluar kepala dengan film yang satu ini karena popularitasnya. Di bintangi Jesse Jane, yang mengantarkannya menjadi bintang film porno terkenal. Salah satu hal yang unik adalah film ini dilengkapi lebih dari 300 spesial effect dan effect suara.
Anggaran yang besar yang digelontorkan di film ini akhirnya menuai hasil dengan memenangkan 11 AVN Awards, dan bahkan memberikan inspirasi sebuah episode di HBO's Entourage.














No.3 – Uninhibited

Budget: $1.2 Million (1995)
Film ini adalah karya akhir Buck Adams. film yang di shoot dengan menggunakan 35-mm film ini ternyata menjadi salah satu film terbaik tahunan dengan nominasi Film Terbaik dari AVN.
Besarnya investasi yang menyebrangi angka jutaan dolar untuk sebuah film porno ternyata membuahkan hasil setelah HBO dan jaringan TV lokal Amerika mengambil editing film tersebut untuk turun ke versi R.













No.2 – Pirates II: Stagnetti's Revenge

Budget: $8 million
Film yang sukses sudah pasti dibuat sekuel, begitu pula film yang satu ini. Walaupun anggaran Pirates II lebih mahal dibanding yang pertama, namun sekuel kedua dari film ini tidak terlalu sukses di pasar karena temanya hanya mengikuti sekuel pertama ditambah adegan-adegan seronok yang kotor.














No.1 – Caligula

Budget: $17.5 million (1979)
Film ini diproduksi tahun 1979, dibintangi oleh Helen Miller, seorang artis yang masuk jajaran peraih penghargaan Oscar.
Bertema tentang kekaisaran Romawi dilengkapi dengan shoot kegiatan hardcore dan otomatis film yang tidak di sensornya dilarang untuk tayang publik, namun setelah 29 tahun versi aslinya di jual kembali.
pemeran : Malcolm McDowell, Teresa Ann Savoy, Helen Mirren

Sumber :http://www.agusta27.info/2010/02/10-film-porno-paling-mahal.html

10 Gunung Tertinggi Di Dunia

Posted: 11 Mar 2011 06:00 AM PST

1. Everest, Pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 29,035 ft / 8,850 m.
everest
Gunung Everest (bahasa Inggris: Mount Everest) adalah gunung tertinggi di dunia (jika diukur dari paras laut). Rabung puncaknya menandakan perbatasan antara Nepal danTibet; puncaknya berada di Tibet. Di Nepal, gunung ini disebut Sagarmatha (सगरमाथा,bahasa Sansekerta untuk "Dahi Langit") dan dalam bahasa Tibet Chomolangma atauQomolangma ("Bunda Semesta"), dilafalkan dalam bahasa Tionghoa 珠穆朗瑪峰 (pinyin: Zhūmùlǎngmǎ Fēng). Gunung ini mendapatkan nama bahasa Inggrisnya dari nama Sir George Everest. Nama ini diberikan oleh Sir Andrew Waugh, surveyor-general India berkebangsaan Inggris, penerus Everest. Puncak Everest merupakan salah satu dari Tujuh Puncak Utama di dunia.

2. K2 (Godwin Austen), Pegunungan Karakoram, Pakistan/China, 28,250 ft / 8,611 m.
k2
K2 ialah pegunungan tertinggi ke-2 di dunia. Terletak di bagian Karakoram dari Himalaya antara Pakistan dan Republik Rakyat Cina; merupakan pegunungan nasional di Pakistan. Tinggi pegunungan ini mencapai 8,611 meter (28,251 kaki). Konon, pegunungan ini lebih sulit didaki daripada Gunung Everest karenacuacanya ang buruk. K2 juga lebih tinggi di daerah sekitarnya bila dibandingkan ke Everest. K2 dijuluki "Pegunungan Kejam" karena hal ini. Pada tahun 2004, hanya 246 orang yang berhasil mendaki sampai ke puncak. Setidaknya 56 orang meninggal ketika mencoba mendakinya. Nama tak resmi untuk K2 ialah Gunung Godwin Austen, dinamai dari nama orang yang pertama kali memanjatnya. Selain itu pegunungan ini juga dinamai Qogir (diturukan dari Chogori), Lamba Pahar, Dapsang, Kechu, Ketu, dll.

3. Kangchenjunga, Pegunungan Himalaya, India/Nepal, 28,169 ft / 8,586 m.
kangchenjunga
Kangchenjunga (Nepali:कञ्चनजङ्घा Kanchanjaŋghā) SewaLungma (Limbu) adalah gunung tertinggi ke-3 di dunia setelah Gunung Everest dan Chogori) dengan ketinggian 8.586 meter (28.169 kaki). Gunung ini juga adalah gunung tertinggi ke-2 di Nepal. Kangchenjunga berarti "Lima Harta Karun Salju, karena ia terdiri dari 5 puncak, empat diantaranya mencapai lebih dari 8.450 meter. Harta karun itu melambangkan 5 benda milik dewa yaitu emas, perak, permata, biji-bijian dan kitab suci. Kangchenjunga disebut Sewalungma dalam bahasa Limbu dan disucikan dalam tradisi agama Kirant. Tiga dari 5 puncaknya (utama, tengah, dan selatan) membatasi wilayah Sikkim Utaradari distrik Sikkim, India dan Distrik Taplejung di Nepal, dan 2 yang lain berada diDistrik Taplejung. Selain itu wilayah ini juga dijadikan Kangchenjunga Conservation Area Project oleh World Wildlife Fund [2] [3] [4] [5] [6], yang melindungi satwa Panda Merah, burung, dan tanaman khas Nepal. Bagian India juga memiliki wilayah yang dilindungi dalam Taman Nasional Khangchendzonga.

4. Lhotse I, Pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 27,940 ft / 8,516 m.
lhotse

5. Makalu I, Pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 27,766 ft / 8,463 m.
makalu

6. Cho Oyu, Pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 26,906 ft / 8,201 m.
cho-oyu

7. Dhaulagiri, Pegunungan Himalaya, Nepal, 26,795 ft / 8,167 m.
dhaulagiri

8. Manaslu I, Pegunungan Himalaya, Nepal, 26,781 ft / 8,163 m.
manaslu

9. Nanga Parbat, Pegunungan Himalaya, Pakistan, 26,660 ft / 8,125 m.
nanga_parbat

10. Annapurna, Pegunungan Himalaya, Nepal, 26,545 ft / 8,091 m.
annapurna

sumber: http://www.agusta27.info/2010/03/10-gunung-tertinggi-di-dunia.html

10 Sungai Terpanjang Di Dunia

Posted: 11 Mar 2011 05:00 AM PST

10. Sungai Lena berada di Benua Eropa (Rusia) memiliki panjang 4400 kmsungai lena


9. Sungai Amur berada di Eropa dan Asia memiliki panjang 4444 kilometer
sungai amur

8. Sungai Kongo berada di Afrika memiliki panjang 4700 kilometer

sungai kongo

7. Sungai Ob – Irtysh berada di Eropa dan Asia memiliki panjang 5410 kilometer

sungai ob

6. Sungai Kuning atau Huang Ho berada di China Benua Asia memiliki panjang 5464 kilometer

sungai huang ho

5. Sungai Yenisei – Angara – Selenga berada di Rusia dan Mongolia memiliki panjang 5539 kilometer

Yenisei river

4. Sungai Mississippi – Missouri berada di Amerika Utara memiliki panjang 6275 kilometer

mississippi

3. Sungai Yangtze atau Chang Jiang berada di Negara China memiliki panjang 6300 kilometer

sungai yangtze

2. Sungai Amazon berada di Amerika Selatan memiliki panjang 6400 kilometersungai amazon

1. Sungai Nil berada di Afrika memiliki panjang 6690 kilometersungai nil

sumber: http://www.agusta27.info/2010/02/10-sungai-terpanjang-di-dunia.html

0 comments:

Post a Comment