terselubungauto

terselubungauto


10 Hotel Paling Romantis di Dunia

Posted: 22 Mar 2011 05:00 AM PDT

Berikut daftar 10 hotel itu:

1. La Reserve Ramatuelle, St Tropez, Perancis
http://concierge.typepad.com/.a/6a00d8341c5a2653ef0120a5e57a22970c-800wi
Lokasinya berada di sebuah bukit di atas laut Mediterania dan St Tropez megayachts. Hotel kesohor di kalangan penggemar spa. Terdiri 23 kamar tidur, penuh kesederhanaan, terang, interior putih dan jendela panjang dari lantai hingga ke langit-langit. Sinar matahari yang masuk berpadu dengan pemandangan laut bak menonton di panggung.

2. Eagles Nest, Selandia Baru
http://www.greatinteriordesign.com/wp-content/uploads/2009/08/eagles-nest-private-resort-new-zealand.jpg
Terdiri dari 5 vila yang terpencil dan tersembunyi di semenanjung hijau di utara Teluk Selandia Baru. Pemandangan Kepulauan, paduan desain modern dan pemandangan laut

3. Capella Singapura, Singapura
http://hotels.online.com.sg/DB/hotelpics/singapore/Capella_Singapore-Facade.jpg
Memiliki 112 kamar berlokasi di Pulau Sentosa. Meskipun mudah dicapai dengan mobil melalui jalan lintas dari pulau utama, suasananya cukup metropolis. Rumput yang subur di halaman, hiasan merak dan berseni. Setiap kamarnya memiliki tempat terbuka bak teras, sangat tepat melihat keindahan Laut Cina Selatan.

4. Barbarigo Palazzo, Venice, Italia
http://images.travelpod.com/users/rigelmoon/2.1219150800.palazzo-barbarigo.jpg
Memiliki 18 kamar yang memadukan kamar kerja modern. Menawarkan pemandangan kanal yang syahdu. Empat poster bahenol di kamar tidur menambah kesan dramatis, langit-langit berasap, dan cermin yang memantulkan cahaya dari air, memberi kesan sensual.

5. Samudra Selatan Lodge Kangaroo Island, Australia
Di sini pengunjung bisa menikmati sampanye dan makanan kecil dengan dikelilingi kanguru. Berlokasi di Australia Selatan dinilai setara dengan Aussie Kepulauan Galapagos. Sepanjang garis pantai yang indah 21 perusahaan menawarkan spa, bar dan restoran yang sarat tema lingkungan yaitu panorama laut yang dramatis.

6. Ninh Van Bay, Nha Trang, Vietnam
Lokasinya di pantai selatan Vietnam. Menawarkan 58 villa dengan pilihan hutan, puncak bukit, pantai , dan tepi air bebatuan. Pengunjung bisa menikmati perjalanan dari tempat tidur berkanopi ke kolam renang pribadi atau turun tangga langsung ke pantai. Enam sentuhan spa yang terkenal salah satunya pijat ala Vietnam.

7. St James's Hotel & Club, London
http://www.extravaganzi.com/wp-content/uploads/2010/05/St.-James-Hotel-and-Club-4.jpg
Lokasinya di perkotaan, sangat canggih. Aksesori baru yaitu lampu kristal kaca Murano dengan karya seni yang mengesankan dan bahan sensual.

8. Uma Ubud, Bali, Indonesia
http://www.wayfaring.info/wp-content/uploads/2008/03/uma_ubudresort1.jpg
Terletak di bukit Uma Ubud di pedesaan. Pedalaman Ubud seolah memiliki misi ingin meremajakan pengunjung. Pemandangan lembah yang luar biasa, suara satwa liar yang menenangkan dan jerami yang indah. Kawasan sawah yang hijau dan subur, bisa dimanfaatkan untuk yoga setiap hari. Dan sebuah kolam utama yang dikelilingi oleh pepohonan yang dihuni kera. Di sini sangat mudah untuk berkomunikasi dengan alam. Terdapat 29 kamar memiliki kamar mandi yang seksi, berada di luar ruangan, paviliun yang terbuka untuk bersantai, kolam koi yang tenang dan pemandangan sungai. Di sana pengunjung bisa melihat kabut menjelang matahari terbit.

9. The Standard NY, New York.
http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/24/74/a7/new-york-city.jpg
Terdapat 337 kamar, tiga dinding kaca dari lantai ke langit-langit sehingga pengunjung dapat menyerap pemandangan matahari terbenam dari kamar mandi. Ornamen bak mandi yang kontemporer menawarkan bak cekung terbuka berdinding kaca, cocok untuk berkencan. Terdapat taman yang cantik di tepi sungai yang bisa dikelilingi dengan sepeda keren milik hotel hitam.

10. Satri House, Luang Prabang, Laos
http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/6f/07/aa/the-dining-room.jpg
Terdapat 25 kamar yang elegan, masing-masing dengan dekorasi ala Asia Tenggara. Pengunjung dapat termenung seharian. Barang-barang seni dan antik, termasuk Buddha berlapis emas dan lemari dengan vernis Cina, menambahkan sentuhan galeri sangat aristokrat. Dengan dua kolam renang, spa kecil dan restoran menggoda pengunjung dapat mengeksplorasi keindahan Luang Prabang. Ada juga kawasan pedesaan di sekitar Sungai Mekong, Kuil dan biarawan berpakaian safron.

sumber

Joke Malam

Posted: 22 Mar 2011 04:30 AM PDT

Suatu hari, ada seorang wanita muda yang cantik dan seksi pergi ke dokter, karena belakangan ini payudara nya mengeras.

Cewek: Dok, kok akhir2 ini payudaras aya mengeras ya?
Dokter: Coba sini bu,tolong lepas baju dan pakaian dalam anda.

Setelah dibuka, akhirnya dokter itu memegang payudara si wanita tadi.

Cewek: Gimana dok?
Dokter: Sepertinya ini penyakit menular Bu, soalnya sekarang justru saya yang mengeras.

10 Keajaiban yang Ada di Indonesia

Posted: 22 Mar 2011 04:00 AM PDT

Memang Dunia ini selalu membuat kita tercengang akan kejadian Dan hasil Dari sebuah mahakarya yang begitu sempurna Dilihat, akan membuat kita bisa memikirkan bagaimana itu bisa terjadi untuk kita pelajari Dan akhirnya memanjatkan syukur kepada Tuhan atas semua kesempurnaan sebuah mahakarya. Dalam Dunia ini begitu banyak keajaiban yang menakjubkan. Seperti Ka'bah, Piramida, Menara Paris, Tembok China, Taj Mahal, Borobudur, Menara Condong Dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui. Dan kali ini mari kita sedikit menelisik keajaiban apa saja yang ada Di negeri kita tercinta Indoensia. berikut adalah 10 keajaiban Dari sekian banyak keajaiban yang ada Di Indonesia Dan cukup terkenal hingga ke pelosok Dunia.

1. Borobudur
Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar Di Dunia. Candi ini Dibangun ketika Samaratungga – raja Dari Dinasti Syailendra memerintah Di Jawa Tengah. Candi ini Dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban Dunia. Candi Borobudur terletak Di Desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar Dan terdiri Dari blok batu-batu besar Dengan arsitektur yang sangat megah. Karena itu candi Borobudur saya tempatkan pada barisan pertama karena tingkat kesulitan pembuatannya.

2. Pulau Komodo

Pulau Komodo terletak Di sebuah selat antara Pulau Flores Di Nusa Tenggara Timur (NTT) Dan Sumbawa Di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar Di Dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo Dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo Dapat mencapai 3 meter Dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran Di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban Dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik Di Dunia, Di permukaan laut menyembulnya Daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo Dimasukan Dalam Daftar keajaiban Di Indonesia.

3. Danau tiga warna Kelimutu
Danau ini oleh Dunia Disebut sebagai salah satu Dari sembilan keajaiban Dunia. Danau tiga warna terletak Di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga Danau yang berdekatan namun Dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) Dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya Danau Di Dunia yang airnya Dapat berubah setiap saat, Dari merah menjadi hijau tua Dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya Dan Carstenz
Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu Dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal Dan menjadi incaran pendaki gunung Di berbagai belahan Dunia. Puncak Jayawijaya terletak Di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini Diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi Di Puncak Jayawijaya merupakan satu Dari tiga padang salju Di Daerah tropis yang terdapat Di Dunia.
Di negeri kita yang Dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju Di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa Dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi Di Asia Tenggara Dan Pasifik ini terletak Di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju Di puncaknya.

5. Prambanan

Candi Prambanan adalah candi Hindu terbesar Di Asia Tenggara. Candi Prambanan terletak Di perbatasan Jawa Tengah Dan Yogyakarta. Candi ini Dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi. Arsitektur bangunan ini sangat megah Dan terdapat candi-candi baik besar maupun kecil pada Komplek Candi Prambanan ini. Juga ada legenda bahwa candi-candi tersebut hanya Dibuat Dalam satu malam saja oleh kesaktian Bandung bondowoso sebagai syarat mempersunting Loro Jonggrang. Tapi bukan karena legenda itu Prambanan Dimasukkan Dalam Daftar ini tapi karena kehebatan arsitekturnya yang memukau Dunia.

6. Pulau Bali

Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah Di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik Di Dunia. Obyek-obyek wisata Di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot Dan sebagainya. Pulau ini Dimasukkan Dalam Daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan Dengan arsitektur bangunan Dan keindahan alam Di pulau ini yang juga sudah Diakui Dunia.

7. Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung Dari lima gunung yang terdapat Di komplek Pegunungan Tengger Di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam Dengan Kekhasan gejala alam yang tidak Ditemukan Di tempat lain adalah adanya kawah Di tengah kawah (creater in the creater) Dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

8. Toraja

Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama Dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak Dikubur, tetapi Diletakkan Di Dalam gua-gua Di bukit batu. Mayat-mayat ini Ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan Di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang Dibuat Di bagian atas tebing Di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo Di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat Ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu Dengan Tuhan atau surga.

9. Krakatau
Gunung Krakatau yang letusannya pernah mengguncangkan bumi. Gunung berapi ini pernah meletus pada tanggal 26 Agustus 1883. Letusannya sangat Dahsyat Dan juga menimbulkan tsunami yang menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
Suara letusan gunung Krakatau sampai terdengar Di Alice Springs, Australia Dan pulau Rodrigues Dekat Afrika. Gunung Krakatau berada Di Selat Sunda antara pulau Jawa Dan Sumatra. Bahkan Debunya Dikatakan sampai ke luar angkasa. Walaupun Krakatau sudah tidak berbahaya seperti Dulu lagi (mudah-mudahan) tapi sejarahnya merupakan salah satu keajaiban alam tersendiri.

10. Danau Toba
Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Danau Toba Dulunya adalah sebuah gunung berapi. Danau ini berada Di bekas kawah supervolcano terbesar Di Dunia. Gunung Toba Diperkirakan meletus pada 73 ribu tahun lalu. Letusan ini tercatat sebagai letusan Gunung api terbesar yang mempengaruhi iklim Di seluruh Dunia.

sumber

5 Hal yang Dicari Pria dalam Percintaan

Posted: 22 Mar 2011 03:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGX5Yrq7kUhJXh1lbSQNTTT4jHKUZcqFKwiWQneVD25dEB7XPbiB2Ks_nO8uEhkhadk_syhtZud869CuAhc09XGtkeSRTfoeyPDJlJQuSWvK4p45KvyCCUBzjogU_EkuYID2lnai1p2126/s1600/woman-man-kissing-in-bed.jpg
Dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para pria. Lebih dari itu, pria butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman.

Apa saja yang dicari pria dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya, seperti dikutip dari what do men really think.

1. Kekasih
Pria akan mencari kepuasan fisik dan emosional dari hubungan asmara mereka. Kasih sayang dan perhatian dari pasangannya, adalah dua hal yang paling mereka inginkan lebih dari segalanya. Mereka mendambakan wanita yang akan mencintai mereka apa adanya, tanpa pertimbangan.

2. Pasangan yang Bisa Dipercaya
Pria menginginkan kepercayaan dalam hubungan mereka. Walaupun mungkin dia sendiri tidak terlalu setia, tapi pria mengharapkan pasangannya selalu menjaga rasa percayanya. Mungkin kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat cermin yang pecah, biarpun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Pria lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan wanita.

3. Seorang Teman
Hanya wanita yang bisa jadi sahabat terbaik pria. Pendapat ini tidak salah, karena faktanya, pria sulit menceritakan masalah emosional kepada sesama pria, sedekat apapun pertemanan mereka. Karena itu, kaum adam membutuhkan banyak dukungan secara mental yang didapat dari kekasihnya. Pria ingin wanita yang dicintainya tidak hanya menjadi kekasih tapi juga teman yang baik.

4. Tempat Bertukar Pikiran
Sebagian besar pria menyukai wanita yang cerdas, kenapa? Karena wanita cerdas dan berpikiran terbuka bisa membantu mereka menyelesaikan masalah. Bukan untuk menutup hutang finansialnya, tapi lebih untuk membantunya mencarikan solusi/jalan keluar dari masalah atau sekedar berbagi rasa. Ada kalanya pria menginginkan sudut pandang lain dari wanita dalam mendiskusikan berbagai persoalan.

5. Ketertarikan Fisik
Tak dipungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian pria. Tapi definisi menarik bagi pria tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Pria memang suka melihat wanita cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah wanita yang elegan, punya inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya. Wanita dengan aura feminin, rajin merawat diri dan tahu bagaimana berpenampilan adalah sosok ideal bagi para pria.

sumber

10 Hewan dengan Sistem Pertahanan yang Unik

Posted: 22 Mar 2011 02:00 AM PDT

10. Humpback Whale (Paus Bungkuk)
http://hermawayne.blogspot.com
Ketika salah satu mamalia laut terbesar hendak mencari makan yang benar-benar besar, hanya satu atau dua ikan yang tidak akan melakukannya. Ikan paus bungkuk sering berkumpul dengan sesamanya, dan menggunakan metode yang lebih cerdik untuk menangkap ikan prasmanan. Paus mulai dengan melingkari sekelompok ikan, dan kemudian mereka membuang napas untuk menjebak ikan di semacam jaring yang terbuat dari gelembung. Jaring ini cukup kuat dan mampu menangkap ikan seperti jaring sungguhan. Setelah ikan terjebak, ikan paus bungkuk bergiliran menyelam ke bagian bawah jaring, lalu berenang cepat-cepat dengan mulut yang terbuka lebar, mengambil sejumlah besar ikan ke dalam mulut mereka.

9. Spitting Spider (Laba-laba Peludah)
http://hermawayne.blogspot.com
Spiderman menggunakan kekuatan web-slinging nya untuk melompat dan berayun dari gedung ke gedung, tetapi kemampuan fantastis ini mungkin akan bersaing dengan laba-laba peludah. Laba-laba ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh arakhnida lain, yaitu : kemampuan untuk meludah zat seperti lem pada mangsanya. Laba-laba peludah memiliki 2 lambung, satu yang menyimpan sutra untuk membangun jaring dan lain yang menyimpan cairan ludah yang lengket. Ketika predator ini menemukan makanan ringan yang lezat, akan meludahi mangsanya pada kecepatan 1/600 detik, yang menahan korban di tempat sementara laba-laba memberikan gigitan pembunuh.

8. Whip Scorpion (Kalajengking Cambuk)
http://hermawayne.blogspot.com
kalajengking cambuk, nama untuk binatang yang memiliki ekor tipis yang menyerupai cambuk kulit, hanya tumbuh sekitar 3 inci (18 cm). Kalajengking ini tidak memiliki racun dan ekornya tidak menyengat. Tetapi kalajengking cambuk memiliki sesuatu yang tidak dimiliki spesies kalajengking lainnya, yaitu asam. Jika kalajengking cambuk merasa terancam, ia akan menyambuk ekor ke sekelilingnya dan mengeluarkan aliran fluida tajam dari kelenjar analnya. Memang cairan itu tidak beracun, tapi cukup untuk membuat predator untuk mundur atau setidaknya ragu-ragu untuk menyerang dan memberikan kalajengking cambuk untuk kabur.

7. Malaysian Ant (Semut Malaysia)
http://hermawayne.blogspot.com
Kebanyakan orang yang akrab dengan semut api dan sengatan menyakitkan, tetapi serangga-serangga merah itu mungkin tampak jinak jika Anda membandingkan dengan sepupunya, semut Malaysia. Juga dikenal sebagai semut meledak, serangga kecil ini benar-benar mengambil pekerjaan sebagai seorang prajurit yang ekstrim. Semut Malaysia adalah sama kecilnya dengan semut biasa, tapi dibangun untuk melayani dan melindungi seluruh koloninya. Dianggap sebagai semut prajurit, di dalam tubuhnya terisi dengan kantong beracun dari kepala hingga ke bawah punggungnya. Ketika predator muncul, otot semut akan kontraksi untuk mempersiapkan racun. Lalu akan menyemprot racun pada musuhnya. Musuh yang terkena bisa mati karena racun, atau jika memiliki kemampuan cukup besar untuk bertahan hidup, ia akan berpikir dua kali sebelum mendekati semut lain di daerah tersebut.

6. Skunk (Sigung)
http://hermawayne.blogspot.com
Mamalia hitam dengan garis putih Ini telah mendapatkan gelar hewan terbau di dunia. Menurut Humane Society dari Amerika Serikat, makhluk yang telah disalahartikan ini tidak selalu bau dan hanya mengeluarkan bom bau ketika terancam. Bahkan kemudian, mereka akan memberikan sinyal beberapa peringatan, seperti mendesis, menghentakkan kaki mereka, atau mengangkat ekor mereka di udara sebelum mengeluarkan bau mereka. Semprotan berbahaya Sigung 'dapat menyebar sejauh 10 kaki (3 meter), tetapi mereka hanya dapat menggunakan 5 sampai 6 kali semprotan sebelum mereka mengisi pasokan bom bau, yang dapat berlangsung hingga 10 hari. Semprotan ini tidak mematikan, namun bau sigung cukup untuk membuat predator apapun mengevakuasi daerah tersebut, dan bau tetap terasa selama berhari-hari, yang dapat membuat korban merasa sangat tidak nyaman.

5. Archer Fish (Ikan Pemanah)
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan pemanah adalah penembak jitu di dalam sungai, dan sebuah jet air adalah senjatanya. Dengan bidikan yang tepat, ikan ini mampu mengambil serangga apapun dalam beberapa meter tanpa menggunakan apa-apa selain air yang disemprotkan dari mulutnya. Rata-rata ikan pemanah hanya 6 inci (15 cm) panjangnya dan memiliki tubuh dan kepala pipih. Mulutnya miring ke atas, yang sangat berguna ketika melompat untuk meraih serangga darat. Ikan ini biasanya berenang tepat di bawah permukaan air, dan ketika tempat mangsa itu dalam jangkauan, ia akan menyesuaikan matanya seperti bidikan, sehingga mendapatkan garis horizontal yang sejajar dengan mangsa. Kemudian bibir ikan nyaris tidak muncul ke permukaan air karena tembakan sebuah jet air pada korban. Tembakan air yang kuat ini bisa mencapai 5 kaki (1,5 meter) jauhnya. Ikan pemanah hampir selalu mengenai target dengan 1 tembakan, bahkan bisa langsung membunuh belalang, laba-laba dan serangga lainnya. Jika sebuah serangga cukup dekat, ikan akan melupakan tembakannya dan hanya melompat keluar dari air dan mengambil serangga dengan mulutnya sebagai gantinya.

4. Horned Lizard (Kadal Bertanduk)
http://hermawayne.blogspot.com
Kadal bertanduk dilengkapi dengan taktik pertahanan begitu banyak, bisa dianggap sebagai menteri pertahanan dari semua spesies hewan. Seperti bunglon, warna kulitnya dapat menyesuaikan diri dengan banyak latar belakang alam, termasuk gurun yang disebut "rumah". Reptil ini bahkan dapat terlihat seperti batu, berkat warna mereka dan punggung bertanduk. Ketika samaran tidak bekerja, pertahanan berikutnya adalah membusungkan tubuhnya untuk membuat dirinya terlihat lebih besar dan membuat predatornya kurang selera. Jika itu tidak menghentikan musuhnya, maka kadal bertanduk melakukan "kudeta de gras" yaitu menyemprotkan darah keluar dari matanya. Untuk melakukan hal ini, kadal bertanduk membatasi aliran darah ke seluruh tubuh, meningkatkan tekanan darah di kepala, dan memecahkan pembuluh darah di kelopak matanya. Ini bertujuan menyemburan darah sampai dengan 5 kaki (1,5 meter) jauhnya. Darah itu tidak beracun, tapi itu tampaknya cukup membingungkan predator dan memberikan selera yang sangat buruk.

3. Bombardier Beetle (Kumbang Pengebom)
http://hermawayne.blogspot.com
Karena kumbang tidak dapat terbang cepat seperti serangga lainnya, mereka membutuhkan alat-alat lainnya untuk mempertahankan diri melawan musuh. Kumbang Pengebom secara khusus dilengkapi dengan beberapa mekanisme pertahanan yang serius, termasuk lapis baja yang melindungi tubuh dari unsur-unsur. Tapi cairan panas mendidih yang disemprot dari perutnya yang paling efektif terhadap predator. Di dalam perut kumbang ada 2 kamar yang dipenuhi bahan kimia itu, ketika digabungkan, membuat asam yang memanaskan sampai 212 derajat Fahrenheit (100 derajat Celsius) dan kemudian semprotan keluar secara eksplosif melalui dinding perut. Dan jika semprotan tidak cukup untuk menakut-nakuti binatang apa pun, kumbang ini juga membuat suara seperti tembakan setelah merilis semprotan asam pada predatornya.

2. Hagfish
http://hermawayne.blogspot.com
The hagfish, ditemukan di sebagian besar lautan di dunia, membuat kekacauan yang sangat besar untuk menangkal calon predator. Ketika ikan ini merasa stres atau indera mereka merasakan bahaya, binatang ini melepaskan lendir tebal yang berfungsi sebagai lapisan pelindung. Setelah ancaman itu hilang, hagfish mengikat diri sendiri menjadi simpul dan kemudian berjalan mundur, meninggalkan lendir dan menjauh, atau yang lain bisa mati lemas di lendir sendiri. Binatang ini hanya tumbuh menjadi sekitar 15 inci (40 cm) panjang dan lebar ibu jari, tetapi dapat melepaskan sampai satu liter (0,2 galon) lendir dalam waktu sekitar 1 detik. Haruskah ikan predator memutuskan untuk mengambil risiko pada makhluk yang lengket ini? jika ya, predator itu segera akan menyesal, karena lendir merembes keluar dari hagfish segera setelah digigit. Predator akan segera memiliki insang penuh lendir dan langsung tercekik sampai mati.

1. Electric Eel (Belut Listrik)
http://hermawayne.blogspot.com
Ditemukan di seluruh Amerika Selatan di sungai berlumpur atau cekungan, belut listrik dapat tumbuh menjadi lebih dari 8 kaki (2,5 meter). Mereka biasanya berwarna hijau tua atau abu-abu, yang membantu mereka berbaur dengan lingkungan mereka, tetapi aset mereka yang paling berharga adalah benar-benar mengejutkan. Organ mereka mengandung sel-sel khusus yang disebut "electrocytes" yang secara efektif mengubah mereka menjadi baterai. Belut listrik menggunakan organ yang dapat merasakan benda asing dan ikan lebih kecil yang mungkin bisa dijadikan makanan yang baik. Untuk pakan, mereka akan memberikan kejutan kecil untuk ikan, sehingga membuat korban mereka lumpuh. Mangsanya masih hidup, tetapi tak mampu bergerak, setelah itu belut akan menyedot mereka seperti mie spaghetti. Ketika mereka merasakan ancaman, mereka dapat melepaskan sekitar 600 volt listrik ke predator, yang dapat membuat musuhnya mati. Ketika Anda menganggap bahwa stopkontak di dinding AS rata-rata hanya sekitar 100 volt, jelas bahwa seperti banyak makhluk lain, belut listrik adalah hewan yang cukup mematikan.

Sumber : kaskus.us

10 Website Kencan yang Aneh & Unik

Posted: 22 Mar 2011 01:00 AM PDT

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin canggih, sekarang dunia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cari jodoh melalui situs-situs jodoh yang ada di internet. Di Indonesia pun sudah banyak situs-situs untuk cari jodoh. Tapi ternyata ada yang unik dari situs-situs jodoh yang satu ini. Silahkan disimak...

1. Website kencan untuk orang-orang yang mukanya mirip
http://hermawayne.blogspot.com
Christina Bloom adalah pendiri FindYourFacemate.com. Dia mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membangun website setelah orang-orang terus berkata bahwa ia dan mantan suaminya tampak sama. Jadi website ini akan menggunakan perangkat lunak pemetaan wajah untuk menyesuaikan Anda dengan orang seperti Anda.

Website ini didukung oleh teknologi pengenalan wajah yang dikembangkan oleh Face.com, yang bertitik pada 9 poin pada masing-masing wajah, mata, telinga, hidung dagu, dan sudut-sudut dan pusat dari mulut untuk menemukan kesamaan.

2. Website kencan untuk orang-orang yang mukanya jelek
http://hermawayne.blogspot.com
Agen kencan pertama Inggris didirikan untuk orang-orang yang "merasa tertantang" keberhasilannya setelah berhasil mempertunangkan membernya. Tom Clifford dan Janine Walker, mengatakan bahwa mereka memiliki "kepribadian besar", memutuskan untuk menikah setelah kencan online ini. Pasangan itu bertemu satu sama lain di www.theuglybugball.com, sebuah situs kencan untuk 'orang yang merasa tertantang'. Setelah tanggal 4 mereka bertunangan, sekarang pasangan ini sedang menikmati cinta bersama junk food dan makan malam, mereka merencanakan pernikahan musim dingin dekat rumah masing-masing di Gloucestershire.

3. Website kencan untuk kapten kapal
http://hermawayne.blogspot.com
Apakah Anda seorang kapten laut yang membutuhkan persahabatan yang begitu dekat? Apakah Anda seorang yang tinggal di darat dan sangat menginginkan sifat lekas marah seorang pelaut tua yang beruban? Nah, sekarang ada website yang dapat memenuhi keingin Anda. Bentuk formulir pendaftarannya sangat menarik. Ia membedakan antara 3 jenis kelamin: laki-laki, perempuan, dan kapten laut.

4. Website kencan untuk seorang ibu yang memiliki anak laki-laki
http://hermawayne.blogspot.com
Website ini ditujukan untuk ibu-ibu yang memiliki anak laki-laki. Sebenarnya, bukan sang ibu yang akan mencari jodoh, tapi sang ibulah yang mencarikan jodoh untuk anaknya ini.

5. Website untuk superheroes dan supervillains
http://hermawayne.blogspot.com
Apakah Anda kesepian? Mencari seseorang yang istimewa? Apakah Anda juga terlihat OK dengan mengenakan celana ketat penumpas kejahatan? SuperHarmony adalah situs untuk Anda. Beberapa orang dan para wanita telah melakukan hal ini sejak 40-an. Setelah 60 tahun terkurung dalam tanggung jawab yang besar, atau kehidupan seks yang berarti dan hanya berfungsi untuk mengembangkan rasa kekuasaan dan keunggulan atas manusia lain, orang-orang ini kadang menjadi down beberapa waktu.

6. Website kencan untuk orang-orang tampan/cantik
http://hermawayne.blogspot.com
BeautifulPeople adalah sebuah situs kencan yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang terlihat tampan/cantik. Perusahaan itu menyediakan "virtual sperma dan sel telur" (pada kenyataannya ini adalah layanan peningkatan kesuburan) ditambah dengan donor dari gen orang-orang cantik/tampan tersebut. Dan yang paling baik, website ini terbuka untuk orang-orang jelek yang ingin mengubah garis keturunannya. Jadi kalau kalian merasa jelek, bisa ikutan program ini.

7. Website kencan untuk para pengguna ganja
http://hermawayne.blogspot.com
Capek ngerokok ganja sendirian? Ikut website ini saja agar bisa ngeganja bareng.

8. Website kencan untuk wanita-wanita yang berada di balik penjara
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah situs berteknologi rendah, Perempuan Di balik penjara menawarkan tempat bagi perempuan dipenjara untuk secara potensial menemukan cinta dengan menjadi go di antara laki-lak.

9. Website kencan untuk orang-orang yang sudah menikah
http://hermawayne.blogspot.com
"Hidup ini singkat. Jadi, berselingkuhlah." Dengan 'merek dagang' ucapan seperti itu di homepage, Anda tidak dapat mengatakan Ashley Madison Agency malu mengakui bahwa situs web kencan mereka melayani khusus untuk orang yang sudah menikah. Bahkan ada pilihan untuk segera mengunjungi website renovasi rumah palsu setiap saat dengan menekan tombol panik.

10. Website kencan dengan orang yang memiliki penyakit STD (transgender)
http://hermawayne.blogspot.com
Anda telah terhubung dengan orang-orang yang memiliki STD, itu slogan dari STDMatch.net. Apakah Anda hidup dengan herpes, HIV, HPV, atau apapun, ada seseorang yang mau untuk Anda.

Sumber

50 Fakta Tentang SHINee

Posted: 22 Mar 2011 12:34 AM PDT

http://yeppopo.files.wordpress.com/2010/11/shinee95my95love-200906021904202.jpg

50 fakta unik dan lucu. kita baca yuk…

1. Taemin suka diomelin sama Key gara-gara Taemin suka kedip-kedip kalau udah di depan kamera..
2. Key punya 3 item spongebob di kamarnya dan punya 5 tindikan di tubuhnya tapi lupa semua ada dimana aja
3. Taemin sering banget dapat hadiah yang mirip jamur, gara-gara rambutnya yang kaya jamur. Taemin menganggap Minho sang master plus guru PS (PlayStation), soalnya Minho lah yang ngajarin Taemin maen Winning Eleven,, *ntu permainan bola di PS
4. Key pernah seneng banget karena di kasih hadiah Kunci mobil sama fansnya, tapi setelah itu dia sadar, kalo itu cuma kunci dan gag ada mobilnya, Key akhirnya mikir, "Oh, mungkin karena namaku Key" LOL
5. Kalau 4 member SHINee itu cewe Onew bakalan ngajak Jonghyun buat kencan, tapi kalo dia yang jadi cewe dia bakalan ngajak Key buat jadi pacarnya. Tapi Key sendiri ogah ama Onew soalnya Key sukanya ama Taemin. wkwkwk
6. Onew kalo tidur selalu miring-mirng dan anggota tubuh yang paling di banggakan adalah Suara.
7. Onew suka ketawa –ketawa didepan kamera dan suka NG kalo lagi syuting, dan susah banget fokusnya, kalo udah gitu Key bakalan ngomel lamaaaaa banget, karena kesel harus syuting berulang-ulang
8. Key seneng banget sama TaeMin, buktinya dia suka gendong2 Taemin. Taemin suka takut ama Key soalnya takut Key suka beneran ama dia,, hahahahha
9. Walau Key bawel Onew bilang Key punya selera Fashion yang paling keren,
10. Dengan konyol nya pas ditanya,siapa yang mirip dengan kamu? Onew akan menjawab "Orang tuaku Lah" dan para member pada bengong denger jawaban Onew.
11. Kalau lagi ngeliat toko Chiki Onew akan selalu berhenti dan minta dibeliin snack apa ajah yang penting snack kata dia,Onew emang seneng banget ama snack.
12. Yang engga bisa dilupakan Jonghyun saat fans membuatkan dia banner yang sangat besar bertuliskan 'JONGHYUN', panjangnya hampir 1 meter. Jonghyun langsung terharu ngelihat itu karena engga tega ngelihat fansnya ngegotong-gotong banner segitu gedenya.
13. Yang biasa dilakukan Jonghyun kalo engga ada kerjaan adalah mendengarkan musik….menonton film,atau Cuma tidur-tiduran.
14. Walaupun sampai sekarang Jonghyun gag punya pacar tapi dia janji akan memperlakukannya dengan baik kalau punya pacara nani dan dia paling sayang sama kakak perempuannya
15. Key bilang dia engga punya panutan tapi dia maunya jadi panutan dan saat sekolah Key bilang selalu jadi murid biasa dan engga neko-neko.
16. Cara terampuh Minho kalo lagi stess adalah berolahraga, bermain sepakbola dan basket
17. Dengan bijaksana Minho bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras
18. Andai masih bisa hidup 10 tahun lagi keinginan teraneh Taemin cuma mau lebih tinggi
19. Saat ibunya mau hamil Taemin, ibunya Taemin pernah mimpiin katak yang sangat besar
20. Walau sibuk Onew tetap bisa bisa pertahanin nilainya di sekolah dan rangking terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas. WAAAWWW!!
21. Key adalah ibunya para member SHINee soalnya paling bawel, sangking bawelnya Taemin ampe bilang dia amit-amit punya emak kaya Key,,
22. Key pinter masak. Tapi dia engga bisa nyuci beras,dia selalu bingung, gimana cara nyuci beras.. Key masih aneh, kenapa beras kalo dicuci engga bersih2,, *Lah emang beras kalo dicuci warnanya gag bisa bening,, putih kaya susu,, hahah dasar Key*
23. Kalo ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya,dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi,
24. Masa terburuk Onew saat trainee, soalnya disaat semuanya ada kemajuan, orang-orang bilang dia gag ada kemajuan,,
25. Onew ngaku kalau dia terlalu polos bahkan sangking polosnya dia bilang belum pernah pacaran ..???
26. Onew demen banget niruin suara donal bebek,, dan kegirangan minta ampun saat ada snack dan yogurt yang mirip namanya,,
27. Walau nama mandarin Onew adalah Wen Liu, tapi dia engga ngakuin kalo itu namanya, dia bilang "Nama aku itu Onew titik"
28. Taemin sering di bullying ama temen-temen sekolahnya gara-gara dia itu artis makanya kalo disekolah dia lebih suka makan sendirian.
29. Taemin bilang first kissnya itu sama robotnya dan Taemin bisa mainin piano dengan keren
30. Key paling sebel sama cewe yang dandannya kelamaan dia akan bilang "Ya,udah tampil apa adanya aja!"
31. Key suka banget sama yang namanya nulis diary dan pengen banget nyari ke toko kaset SHINee sendirian
32. Jonghyun paling sering ngambil jatah Onew kalo lagi ngomong soalnya Onew kalo ngomong mikirnya lama, makanya kadang Onew sebel ama Jonghyun
33. Jonghyun member yang bangun paling pagi ia bangga bukan main ama kebiasaannya ini, tapi paling sebel kalau disuruh ngebangunin Minho yang raja tidur
34. Jonghyun anti makan makanan instan bakal begadang semalaman buat mempersiapkan segala sesuatunya kalau udah punya acara besok. Hebat maen bass, gitar , dan piano. Suka ngigau sambil nyanyi.
35. Dengan bijaknya Onew bilang "Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya" *Aih,, abang Onew..
36. Tanda-tanda Jonghyun lagi gugup adalah ngomongnya cepet banget kaya kereta ekspress
37. Taemin selalu membawa permen ditasnya yang selalu dilabeli tulisan SHINee,yang tentunya dia tulis sendiri, dan dia bakalan ngasih permennya ke fans Noona yang ia temui,
38. Banyak yang bilang TaeMin imut tapi dia sama sekali ga mau dibilang imut, kalo ada yang bilang di imut dia akan ngadu ke member lainnya dan bilang "Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung.." dan para Hyungnya hanya nganguk-nganguk..
39. ONEW : " Sejujurnya di antara semua member, yang paling mendekati sempurna adalah AKU!!"
40. Minho berani ditantang gag kedip selama 3 menit,,ckckck dia yakin 100% kalo dia bakalan menang telak..
41. Key pernah disuruh nyetak tangannya di sebuah meja di sebuah acara, tapi dia malah nandatanganin mejanya bukan nyetak tangannya, dia malu banget dan buru2 nyetak tangannya,, dan member SHINee yang lain Cuma geleng-geleng
42. Artis Favorit member SHINee Onew : Stevie Wonder, Ray Charles, pokoknya penyanyi pop lawas lah, Jonghyun : Neyo, Chris Brown. Neyo , Key : Michael Jackson, Justin Timberlake. Kalo cewek dia suka Madonna, Britney Spears, n Lady Gaga. Minho : Justin Timberlake, Usher Kalo yang dari Korea dia suka DBSK, Super Junior, ama Shinhwa. Taemin : Michael Jackson dan sedih banget pas idolanya meninggal
43. Key akan ngajak pacarnya Shopping kalo dia punya pacar soalnya Key suka banget Shopping,
44. Onew pernah nyanyi Can't Shed My Tears di radio dengan piano. Semuanya pada terharu-haru sampe nangis karena sangking terkesimanya, tapi ditengah-tengah Onew malah nyengir-nyengir. Buyar lah semua… Onew cengar-cengir soalnya dia bingung kenapa suma pada sedih,, *halah Onew,, gubrak…*
45. Hal yang paling dibenci member SHINee, Onew sebel ama nyamuk,soalnya kalo gigit badan onew pasti bentol.. Jonghyun anti banget ama yang namanya panas, dia bilang musim dingin lebih baik..Minho paling sebel ama kata kalah soalnya dia bilang pasti akan selalu menang, Key paling gag suka maa wortel.. dia benci ama wortel dan jangan sekali-kali nanya alesannya, Key paling akan bilang "Mana aku tahu" Taemin sebelnya ama serangga.. sama kaya onew dia gag suka ama nyamuk, bukan karena takut bentol tapi karena kalo Taemin mau nangkep nyamuk selalu gag berhasil.
46. Dalam sebuah wawancara Key pernah bilang "Tolong kalian semua jangan terpengaruh dengan imejku yang cool. Walaupun imejku ini terlihat orang yang cool, tapi sebenarnya aku orang yang ceplas ceplos, dan aku senang berbagi kebahagiaan kepada semua orang"
47. Entah mungkin sangking merdunya suara Key, Jessica SNSD pernah meneteskan air mata ketika berduet dengan Key dengan lagu Barby Girl.
48. Waktu masih muda Key pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris.
49. Member yang paling serem kalo lagi marah adalah Onew, kalo udah marah, semua member pasti akan diam membatu seribu bahasa, mangut-mangut dengerin sang leader marah, tapi dasar Key, dia selalu bercanda kalo Onew lagi marah, dan emang Cuma Key lah yang bisa meluluhkan hati Onew,, halah
50. Onew kalo tidur akan nutupin semua tubuhnya pake selimut, dia engga suka ama sinar lampu, dan alhasil setiap bangun Onew basah kuyup karena keringet, dan terakhir, onew anti anak kecil,,bukan anti si sebenernya,, dia bilang dia takut gag bisa ngediemin kalo ada anak kecil yang nangis, buktinya bisa dilihat di SHINee Hello Baby

sumber

91 Fakta Terselubung Anggota 2PM

Posted: 22 Mar 2011 12:07 AM PDT

Yak, berikut untuk fakta2 2PM. Tapi, ini random loh ya, jadi jgn pusing ngebacanya…Ayo kita baca…

1. ChanSung pernah berakting di sebuah sitkom, 'High Kick Trough The Roof' berama dengan Kim Bum

2. JaeBeom punya panggilan khusus yaitu "LEADJA", bukan dari para fans tapi dari seorang wanita tua dalam sebuah episode variety show.

3. Meskipun Jaebeom sudah keluar dari 2PM, sampai sekarang 2PM tidak akan pernah memiliki leader lagi, karena mereka tetap menganggap Jaebeom lah leader mereka.

4. ChanSung dan WooYoung lebih suka tidur di lantai.

5. JunHo punya pantat yg besar dan seksi, bahkan para idola pria dan wanita mengakuinya.

6. JunHo tidak memanggil WooYoung dengan sebutan "hyung" meskipun Junho lebih muda.

7. Menurut Jaebum, Taecyeon akan menari popping dance ketik tidur.

8. JoKwon 2AM seharusnya menjadi member 2PM, tapi karena dia lebih banyak pengalaman karena masa traineenya yg paling lama, makanya dia didebut lebih awal dan jadi leader di 2AM.

9.NichKhun itu ambidextrous, maksunya, dia bisa menulis dan melakukan apapun dengan kedua tangannya bersamaan.

10. WooYoung suka makan ayam

11. ChanSung adalah fans berat acara komedi Gal Gal Ee

12. Ayah JunSu tidak menyetujui kalau dia mau jadi penyanyi,tapi setelah sering ikut acara lomba menyanyi dan menang dan mendapat hadiah sebuah TV layar datar dan lebar, ayahnya pun luluh dan akhirnya memberi retu

13. TaecYeon itu adalah manusia alat musik, dia bisa menimbulkan suara musik dari gemertak giginya, dengan memukul2 pipi dan bahkan dengan tenggorokannya.

14. Selera berpakaian TaecYeon paling buruk, sedangkan Junsu adalah member dengan selera fesyen terbaik

15. JunSu sahabatan dengan G dragon dan Taeyang Big Bang.

16. Super Junior pernah menanyakan sesuatu pada Chansung,'Berapakah usiamu ?', dan Chansung menjawab,'Aku adalah maknae di 2PM', dan apa reakinya, 'KAMU ??? MAKNAE ??? BENARKAH ???"

17. Tipe ideal Chansung adalah gadis dengan mata yg indah

18. Taecyeon thinks Miss A is a "jackpot rookie group"

19. Jaebum, Taecyeon dan Nickhun paling fasih bicara bahaa Inggris

20. Junsu lolos audisi di YG ent dan JYPE, tapi dia memilih JYPE, itulah kenapa dia dekat dengan GDragon dan Taeyang.

21. Semua member dan JYP khawatir karena Wooyoung tidak pernah punya pacar.

22. Sebelum debut, Wooyoung adalah pasangan dansa Yubin dan Wonder Girls' menggantikan T.O.P yg pingsan.

23. Junsu paling gak suka kalau orang berpikir kalau dia itu bau.

24. Junho tidak bisa mengedipkan sebelah matanya, karena dia pikir matanya terlalu kecil

25. Wooyoung dan Junho adalah teman sekamar, tapi Wooyoung lebih suka tidur di lantai bareng Chansung

26. Nichkhun jadi satu2nya 'suami' di WGM yg berasal dari luar negeri.

27. Taecyeon sahabatan dengan Tiffany SNSD.

28. Taecyeon sering dgosipkan dengan wanita, terutama Yoona dan yg terbaru Jesscia.

29. Wooyoung melakukan ciuman pertamanya dengan Nichkhun secara tidak sengaja di acara tv.

30. Wooyoung tidak punya tipe wanita ideal, tapi dia akan mengatakan seorang wanita itu ideal untuknya, apabila langsung bisa merebut hatinya di awal bertemu.

31. Meski paling tua di grupnya, Jaebum adalah member paling pendek, dengan tinggi badan 176 cm.

32. Chansung, Junho dan Wooyoung kuliah satu kampus di Howon University

33. Selain Junsu, semua member 2PM suka semua makanan.

34. Wooyoung sekolah di Seoul School For The Arts – Dance Major

35. Junsu paling suka dengan sushi

36. 2AM dan 2PM awalnya akn debut bersama dalam satu grup, ONEDAY

37. Jaebum keluar dari 2PM karena masalah entrinya di Myspcae yg membuat banyak orang Korea sakit hati, dan akhirnya JYP pun memutus kontraknya.

38. Junho menyukai gadis yg bisa mengurus anaknya kelak dengan baik

39. Junsu menyukai gadis yg cantik jika gais itu tersenyum

40. Wooyoung punya panggilan antara lain Mandu(karena tembem), Toshio, Ang Ang Wooyoung

41. Junho dan Chansung sama2 memelihara kucing berwarna abu-abu.

42. Kaki Nichkhun sangat panjang, buktinya dengan tinggi badan 180 cm, panjang kakinya saja 110 cm sendiri

43. Taecyeon pertama kali berakting di drama Cinderella Sister

44. Junsu paling hobi mengkoleksi aksesoris, sepatu dan barang2 fesyen

45. Meski sekarang Nichkhun 'menikah' dengan Victoria, dulu dia dan Chansung sama2 memilih Yoona sebagai tipe wanita idealnya

46. Junho jago beatboxing

47. Wooyoung jadi trainee di JYPE setelah mengalahkan 5000 orang peserta audisi di MGoon

48. Saat ini, Jaebum sudah mulai beraktivitas di Korea, meskipun tidak sepenuhnya.

49. Taecyeon akan berubah menjadi orang yg lebih berisik, bereaksi berlebihan dan agresif jika sedang berhadapan dengan wanita

50. Wooyoung pernah jadi MC SBS Inkigayo bersama Taecyeon, dan lalu ditambahkan Sulli. Tapi, akhirnya digantikan Jung Yong Hwa dan Jo Kwon

51. Chansung jago taekwondo dan gumdo

52. Junsu sering dipanggil Jun.K dan Panda

53. Taecyeon jago main ski dan memasak

54. Junho dijuluki Hwang-jae atau kaisar

55. Jo Kwon itu dekat banget ama Jaebum, karena sama2 lama jadi trainee. Setelah Jaebum keluar, Jo Kwon jadi gampang nangis kalo keingetan Jaebum

56. Wooyoung dan Jaebum sama2 setuju, kalau Nichkhun itu jadi icon 2PM dari sisi wajahnya

57. Jaebum memilih Jessica SNSD sebagai tipe idealnya dalam berbagai acara

58. Nichkhun jadi satu-satunya idola K-Pop yg berasal dari Thailand

59. Chansung punya peliharaan seekor kucing bernama Jungkam

60. Wooyoung akan debut akting di drama baru kerjasama JYPE dan KeyEast, Dream High sebagai dancer dari luar negeri dan akan saingan dengan Taecyeon

61. Meski Jaebum sudah tidak jadi bagian 2PM lagi, saat Nichkhun ultah tahun ini, Jaebum ngucapin met ultah loh

62. Chansung bisa makan 40 porsi shabu-shabu sekali makan

63. Chansung adalah member paling aneh saat tidur, suka berjalan sendiri di saat tidur (ini sudah terjadi sejak kecil, bahkan pernah sampai jalan keluar rumah), mengigau, posisi tidurnya selalu miring, suka tidur di lantai, bahkan pernah sempat nyalain laptop, tapi balik tidur lagi. Selain itu, sebelum tidur, Chansung menyiapkan makanan di samping tempat tidurnya, dan di tengah-tengah dia tidur, akan terbangun dan makan makanan tadi, lalu balik tidur lagi.

64. Taecyeon dan Chansung adalah member paling kuat makan, bisa2 makan 25 porsi makan sekali keluar untuk makan bersama.

65. Junho akan terkapar dimana saja jika sedang mabuk.

66. Selain kuat makan, Taecyeon juga paling kuat minum alkohol

67. Kalo Jo Kwon tadinya hampir jadi member 2PM, Junsu malah hampir jadi member 2AM, bahkan dia sudah berlatih lagu debutnya 2AM, 'This Song' selama 6 bulan loh…

68. Taecyeon 'dipaksa' JYP untuk selalu pasang wajah marah di atas panggung dan saat pemotretan cover album

69. Junsu inginWooyoung jadi iparnya.

70. Junho dan Junsu sama -sama terobsesi dengan SNSD, Junsu karena dia selalu berdebar2 kalau mendengar nama dan melihat salah satu member SNSD, sedangkan Junho punya sasaran seorang member SNSD yg menurut dia cute.

71. Nichkhun punya 2 saudara perempuan, dan dia tidak akan pernah mau member 2PM jadi iparnya.

72. Junho pernah nyaris keluar dari JYPE, karena masa trainee yg sulit dan saat itu dia dijauhi dan dibenci member ONEDAY lainnya.

73. Kalau Wooyoung sedih dan sampai menangis member lain akan menghiburnya dengan membelikan es krim, Wooyoung pun kembali ceria…

74. Wooyoung dan Junsu sama2 punya 2 kepribadian. Wooyoung lebih pendiam dan serius di kehidupan nyata, tapi jadi lebih ceria dan cerewet di depan kamera, sedangkan Junsu kebalikannya.

75. Junho sering dituduh netizen melakukan operasi plastik, karena kemiripannya dengan Rain bahkan sampai cara berjalannya pun mirip. Tapi, hal ini yg membuatnya cepat tenar.

76. Nichkhun menjadikan Jaebum sebagai panutannya, bahkan dia sering iri dengan kemampuan ngerap dan dancenya Jaebum

77. JYP pernah membuat 2AM dan 2PM ketakutan dan sampai menangis karena pernah sebelum debut, mereka lambat menghapal lirik. JYP saat itu berkata, "Aku akan membuang kalian semua ke tempat sampah!"

78. Taecyeon menguasai 5 bahasa, Bahasa Inggris, Korea, Spanyol, Jepang dan China

79. Taecyeon pernah menerima surat berdarah dari seorang fans yg tergila-gila padanya.

80. Wooyoung paling jago kkap dance di 2PM.

81. Taecyeon lolos audisi JYPE untuk jadi model, tapi akhirnya bergabung di 2PM

82. Nichkhun itu orang yg amat sopan dan sangat peduli dengan member2 lainnya.

83. Semua member paling menghindari Junsu untuk dijadikan teman sekamar saat tidur, karena menurut mereka, badan Junsu akan jadi bau dan sangat berisik kalau sedang tidur.

84. Taecyeon aslinya amat dodol tapi juga sangat manis pada orang lain.

85. Chansung sering bilang kalau Taecyeon itu autis, suka asyik sendiri dengan hal2 yg dilakukannya.

86. Nichkhun juga menguaai 5 bahasa, Bhasa Inggris, Thai, Korea, Jepang dan China.

87. Dari 6 member sekarang, Junu adalah member dengan masa trainee paling lama, 4 thn.

88. Nichkhun paling jago main piano.

89. Selain Junsu, ayah Wooyoung juga tidak suka anaknya jadi penyanyi. Alasan sang ayah, karena ingin Wooyoung menjalani hidup biasa saja dan tidak ribet. Tapi, Wooyoung tetap berusaha meluluhkan hati ayahnya dengan cara mengirimi ayahnya 3 buah surat dalam sebulan selama 2 tahun berturut2. Dan sekarang malah ayahnya lah yg selalu mendukungnya.

90.Menurut Wooyoung, meski Nichkhun itu disebut Thai Prince, gelarnya itu runtuh kalau Khun sedang tidur, karena Khun suka ngorok.

91. Chansung pernah meraba2 Nichkhun saat tidur dan pernah memeluk Wooyoung saat tidur, bahkan Wooyoung pernah ditimpa dengan kakinya Chansung sampai2 Wooyoung mengira dia akan mati lemas gara2 ditimpa kakinya Chansung.

sumber

10 Mahluk Mitologi dari Irlandia

Posted: 22 Mar 2011 12:00 AM PDT

Sejarah panjang Irlandia penuh dengan mitologi kuno dan cerita rakyat. Masyarakat kuno Irlandia, Druid dan Celtics, percaya pada kekuatan sihir, dan banyak dari keyakinan ini menyebar ke legenda dunia modern di banyak negara. Cerita tentang prajurit dengan semua pengetahuan tentang dunia, peri pada pemilik pertanian dan leprechaun yang menyembunyikan emas mereka pada akhir pelangi menambah daya tarik Irlandia yang misterius.

10. Banshee
http://hermawayne.blogspot.com
Banshee adalah wanita yang membawa maut sebagai pertanda untuk seseorang. Kadang-kadang Anda melihat Banshee sebagai seorang wanita tua berpakaian compang-camping, kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang gadis muda dan cantik dan kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang sedang mencuci pakaian dengan noda darah.

Setiap kali dia terlihat, dia menangis dengan nada mengerikan, dan menurut legenda, tangisannya ini akan membawa kematian kepada anggota keluarga yang mendengarnya. Raja James I dari Skotlandia berpikir dia didekati oleh seorang Banshee. Tak lama setelah itu, ia meninggal di Earl, Atholl.

9. Pooka
http://hermawayne.blogspot.com
Para Pooka adalah jenis tertentu dari peri bungkuk yang menciptakan kekacauan di dunia. Pooka muncul di malam hari di pedesaan dan daerah pesisir Irlandia. Pada hari baik, Pooka akan menyebabkan kerusakan pada pertanian, menghancurkan pagar dan mengganggu binatang. Pada hari yang buruk, Pooka akan berdiri di luar rumah pertanian dan memanggil orang-orang yang berada di dalam rumah dengan nama mereka.

Kalau ada orang yang terpancing keluar, Pooka akan membawa mereka pergi. Pooka juga suka mengacaukan kapal dengan menariknya menjauhi Irlandia, dan disalahkan untuk banyak bangkai kapal di sepanjang pantai berbatu.

8. Changelings
http://hermawayne.blogspot.com
Menurut legenda, peri perempuan sering melahirkan anak-anak cacat. Karena suara peri lebih menyenangkan bayi, mereka akan pergi ke dunia dan menukarnya dengan bayi manusia yang sehat, dan meninggalkan Changeling. Saat Changeling tampak seperti bayi manusia, ia tidak mempunyai karakteristik emosional yang sama. Changeling itu merasa senang ketika musibah dan kesedihan terjadi di rumah itu.

Legenda Changeling telah berlangsung selama berabad-abad. William Shakespeare berbicara tentang Changeling dalam perannya, "A Midsummer's Night Dream." "Three hundred years later, Scarlett O'Hara believed Rhett Butler's illegitimate child was a changeling in "Gone with the Wind."

7. Dagda's Harp
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam mitologi Irlandia, Dagda adalah seorang pendeta tinggi yang memiliki harpa besar dan indah. Selama perang, satu suku musuh mencuri harpa Dagda dan membawanya ke sebuah kastil yang ditinggalkan. Dagda mengikuti suku itu dan dipanggil untuk menuju letak kecapinya. Dagda datang untuk kecapi dan ia mulai memainkan chordnya. Kecapi itu mengeluarkan musik yang memilukan dan semua orang di istana mulai menangis. Dagda memukul chord lagi dan memainkan kecapi, Musik Mirth dan semua prajurit mulai tertawa. Kemudian Dagda memainkan chord akhir dan kecapi mengeluarkan musik yang menidurkan semua orang, sehingga Dagda bisa melarikan diri dengan harpa gaibnya tanpa terluka.

6. The Children of Lir
http://hermawayne.blogspot.com
Kisah anak-anak Lir berasal dari Siklus mitologis Irlandia. Lir adalah penguasa laut. Dia memiliki seorang istri dan 4 anak. Ketika istri Lir meninggal, ia menikah dengan adik istrinya, Aoife. Aoife cemburu dengan anak-anak Lir dan ingin menyingkirkan mereka. Suatu hari, Aoife membawa anak-anak ke danau. Sementara mereka berenang, dia mengucakpkan mantra pada mereka dan mengubah anak-anak Lir menjadi angsa. Anak-anak itu tetap menjadi angsa karena mantersa sihirnya, sampai mereka mendengar suara dari lonceng gereja.

Angsa berenang dari danau, sungai dan melalui banyak aliran selama bertahun-tahun menunggu suara bel itu, sampai St Patrick datang ke Irlandia dan anak-anak bisa bebas dari kutukan setelah 900 tahun kemudian.

5. St Patrick
http://hermawayne.blogspot.com
Bagi kebanyakan orang, St Patrick adalah orang yang membawa hari yang baik dan bir hijau untuk pub di seluruh dunia. Pada kenyataannya, St Patrick tidak diangkat menjadi Santo sampai berabad-abad setelah kematiannya, dan ia bukan orang Irlandia. St Patrick dilahirkan di Inggris di sebuah keluarga kaya. Selama masa kecilnya, ia diculik dan dijual sebagai budak di Irlandia. Selama bertahun-tahun dalam perbudakan, ia masuk Kristen, dan setelah dibebaskan, ia menghabiskan sisa hidupnya mengajar Irlandia tentang agama Kristen, tapi ia segera dilupakan setelah kematiannya.

Tidak sampai bertahun-tahun kemudian, para pendeta mulai menceritakan kisah tentang St Patrick yang telah memaksa semua ular keluar dari Irlandia. Sesuatu yang tidak pernah bisa dilakukan karena memang tidak pernah ada ada ular di Irlandia.

4. Shamrock
http://hermawayne.blogspot.com
3 daun hijau dari Shamrock lebih dari simbol tidak resmi Irlandia dan salah satu marshmallow di Lucky Charms. Shamrock telah menjadi makna bagi sebagian besar budaya bersejarah Irlandia. Orang Druid percaya bahwa Shamrock adalah tanaman suci yang bisa menangkal kejahatan. Celtics percaya Shamrock memiliki sifat mistis karena 3 tanaman daun berbentuk hati. Celtics percaya bahwa 3 adalah angka suci. Beberapa orang Kristen juga percaya Shamrock memiliki arti khusus, 3 daun mewakili Trinitas.

Align Left3. Finn MacCool
http://hermawayne.blogspot.com
Finn MacCool adalah satria mitologi yang muncul dalam legenda Irlandia. Satu kisah populer bercerita tentang seekor salmon yang mengetahui semua pengetahuan di dunia. Finn memutuskan untuk makan salmon untuk mendapatkan pengetahuannya. Saat ia sedang memasak ikan, jus menyemprot keluar dan membakar jari Finn. Finn memasukkan ibu jarinya ke mulutnya untuk menghentikan rasa sakit dan secara instan langsung menguasai pengetahuan yang dipunyai si ikan salmon. Sejak saat itu, kapan saja Finn mengisap ibu jarinya, ia mendapatkan pengetahuan apa pun yang ia cari.

2. Faeries
http://hermawayne.blogspot.com
Faeries ada dalam beberapa bentuk dalam mitologi di seluruh dunia, tetapi ada bentuk khusus dari fairies (peri) dari Irlandia. Masyarakat peri di Irlandia dianggap sangat hidup, dan jauh dari perinya Peter Pan, Tinker Bell. Peri Irlandia dapat mengambil bentuk apapun yang dia inginkan, tetapi biasanya akan memilih bentuk manusia. Mereka dikatakan indah, kuat dan sulit untuk ditolak, yang sangat disayangkan karena kebanyakan peri dari Irlandia diceritakan sering membawa kemalangan dan nasib buruk kepada manusia yang didatanginya.

1. Leprechaun
http://hermawayne.blogspot.com
leprechaun ini mungkin tipe yang paling banyak dikenal dari jenis peri hidup di Irlandia. Leprechaun telah ada dalam legenda Irlandia sejak abad pertengahan. Secara tradisional, leprechaun adalah peri tinggi dan sering muncul kepada manusia sebagai orang tua, yang jauh berbeda dari pandangan modern tentang peri (kecil seperti anak kecil dalam pakaian hijau).

Menurut Legenda, leprechaun suka mengumpulkan emas, yang mereka simpan dalam pot dan menyembunyikannya di ujung pelangi. Jika manusia berhasil menangkap leprechaun, peri ini harus mengabulkan 3 keinginan manusia sebelum dia bisa dilepaskan.

Sumber

Wajah Personil SNSD Sebelum Mereka Debut.

Posted: 22 Mar 2011 12:00 AM PDT

Pasti berita tentang ini udah banyak beredar. Tapi kali aja ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.


1. Taeyeon



2. Jessica





3. Sunny

4. Tiffany






5. Hyeyeon





6. Yuri





7. Sooyeong






8. Yoona







9. Soehyun




sumber

Fakta Terselubung Tentang SNSD

Posted: 21 Mar 2011 11:54 PM PDT

Okeh, aku lagi searching tentang SNSD sekarang. Hm.. abis aku penasaran dengan mereka. Aku baca beberapa artikel bilang mereka oplas (operasi plastik ) semua, tapi ada juga beberapa artikel yang bilang nggak. Aduh.. aduh.. pusing. Yaudahlah lanjut ke yang mau aku posting. Nah, berikut ini fakta menarik dari member SNSD. Seperti apa?? ayo kita liat..

Taeyeon

julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.
fakta menarik :
-mempunyai 5 tindikan di telinga
-mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
-sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
-termasuk salah satu juru masak di SNSD..
-Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
-Buruk dalam melakukan gaya aegyo
-Terpilih sebagai "Cinta Pencuri Award" di MBC Comes to Play
-Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
-* AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara's Nicole
-Mempunyai bokong fetish.

Jessica

julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

Sunny

julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aigyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
- lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..

Tiffany

julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai "terang daripada permata …" tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti "terang daripada jamur"
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini)

HyoYeon

julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD's
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

Yuri

julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

SooYoung

julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

Yoona

julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
-suka main dlm drama seri..

Seohyun

julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar..

sumber

Fakta Terselubung Anggota Super Junior

Posted: 21 Mar 2011 11:24 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTdjHvnCi_tRMBKOW67STIDhbZT1CJobZ7_szOlai7b-1q9awMvGUSqYv3obkBIaoFCozA2ndCYOEMPyHluXBeMXQFrVQQDXQCR9KGZgC8d9Zr1wBrmdVvEUD2IK80fNCYLDwOqBJPpc8/s1600/suju.jpg

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari .

2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alesan KiBum masuk suju!! ? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.

4. Leeteuk pernah ga sengaja kentut di sukira dan ga mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!

5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah "bibirnya basah"

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf .

7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang ga berpenghuni

8. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama ga di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.

10. Kyuhyun ga jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi ga bisa-bisa.

11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2

12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.

14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny 'SNSD' main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft

16.Dulu Eunhyuk paling ga deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya "Apa?". Hangeng jadi tambah kesel

17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota

18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.

19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.

20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.

21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.

22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.

24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang "Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci)." Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, "Padahal aku yang sudah memasak makanannya!"

25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.

27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,

28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.

29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, "Bangun dan masaklah untukku."
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang "Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak."
Donghae dengan tampang polos, "Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya."
Ryeowook lalu bilang, "Baiklah, Aku masak untuk Hyung."

30. Film favorite Kyuhyun : " The Constitution of Crime " & " Romeo & Juliet ". Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet

31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser…

32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya

33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu

34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.

35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.

36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun

37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.

38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.

38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.

39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%.

40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.

41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya 'Donghae'

42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.

43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang 'makasih' dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang 'terima kasih kembali'

44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :"Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet." tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.

45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis 'ELF Indonesia' dan 'Cinta Shindong' dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate

46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.

47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.

48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..

49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.

50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja.

-------------------------------------------------------

1. Kim Ryeowook:

  • Dia punya ciuman pertama ketika ia berusia 7 tahun
  • Dia tidak pernah membawa payung
  • Dia mudah menangis
  • Dia pandai sekali bermain piano
  • Dia kehilangan sepatu pada saat Miracle kinerja
  • Dia bisa tidur sampai 18 jam sehari
  • Dia tidak pernah menyetrika celana jeans yang baru dibeli
  • Dia punya tahi lalat di pipi kanannya
  • Dia menulis KangIn dan logo radio Yesung lagu
  • Dia adalah peminum terberat ke-4 diantara 13 anggota
  • Dia anggota ke-2 paling keluar setelah KangIn

2. Park Jung Soo (Leeteuk) :

  • Dia suka bermain piano
  • Dia suka mengarang lagu
  • Leeteuk berarti 'khususia adalah malaikat tanpa sayap, karna itu warna favoritnya putih
  • Heechul memberinya julukan 'peterpan', karna ia tidak mau tumbuh biasa
  • menurut ELF, dia adalah "terpanas" dan cutest malaikat di bumi

3. Lee Sung Min

  • Warna Favoritnya merah mudah (pink)
  • Dia anemia
  • Dia jago seni bela diri
  • Ketika ia diminta untuk menyelesaikan kalimat "Super Junior" dia menjawab "Tema taman"
  • Dia pernah berencana untuk mengubah warna pakaian, tetapi ada terlalu banyak merah muda sehingga ia memutuskan untuk tidak menggantinya
  • Dia adalah Raja Labu
  • Dia paling jago memainkan gitar

4. Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) :

  • Dia adalah 'mesinnya menari' Super Junior
  • Dia cengeng
  • Makanan kesukaannya adalah pisang, itu sebabnya dia dipanggil Monkey
  • Dia adalah teman dekat Xiah Junsu dari TVXQ. Mereka pergi ke sekolah dasar yang sama

5. Cho Kyuhyun :

  • Dia maknae (bungsu) dari Super Junior
  • Dia mendapat cedera yang terburuk pada kecelakaan terakhir pada tahun 2007
  • Dia memiliki omongan yang pedas (jika ia marah)
  • Banyak penggemar ingin membelikan tempat tidur karna dia tidak memilikinya
  • Nama panggilannya adalah Kyu. Pangeran Kyu, Shy Kyu. Dia memiliki lebih dari 50 nama panggilan

6. Kim Jong Woon (Yesung) :

  • Musim gugur adalah musim favoritnya
  • Dia ingin pergi ke Kanada
  • Warna favoritnya merah
  • Dia memiliki jari-jari kecil
  • Dia anggota yang paling cerewet, bahkan dia pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%
  • Nama panggungnya 'Yesung' berarti 'Art of Voice'

7. Kim Ki Bum :

  • Member Super Junior yang memiliki 'Senyum Pembunuh' (cewek yang melihat langsung klepek2)
  • Dia dilahirkan di Seoul, tapi dia pindah ke California pada usia 10 tahun
  • Sementara di California, dia bersekolah di Los Angeles
  • Dia suka kucing, kelinci, dan jeruk
  • Dia tidak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
  • Heechul memberinya julukan 'Snow White'

8. Kim Hee Chul :

  • Dia memiliki kucing Biru Rusia
  • Nama panggilannya Han Jae Hee Bum
  • Nama panggilannya adalah 'Cinderella'
  • Warna favoritnya merah, merah muda, dan hitam
  • Sahabatnya adalah Yunho dari TVXQ

9. Han Geng/Han Kyung :

  • Dia adalah satu-satunya anggota dari Cina
  • Dia adalah leader Super Junior M
  • Warna Favorit Hitam
  • Dia selalu membawa kamus cina-korea
  • Dia adalah Mr. Beijing nasi goreng Super Junior
  • Dia tidak tahu apapun kata Korea saat dia tiba di Korea

10. Kim Young Woon (Kang In) :

  • Dia adalah pria tampan no. 1 di Korea (menurutnya)
  • Anya memberinya julukan Rakun (sejenis bajing/musang)
  • Dia adalah orang yang keras, tapi dia benar-benar orang yang berhati hangat

11. Shin Dong Hae (Shindong) :

  • Dia adalah boneka beruang Super Junior
  • Dia adalah 'Koreografer' Super Junior
  • Dia fleksibel
  • Dia selalu jafi kompor di Super Junior
  • Dia ingin sebuah mobil sport
  • Warna favoritnya ungu

12. Choi Si Won :

  • Nama panggilannya adalah simba & kaku
  • Dia selalu melakukan gerakan tangan
  • Dia adalah pengawal Super Junior
  • Awards : Sexiest Guy di Korea
  • Dia adalah pemegang sabuk hitam taekwondo

13. Lee Dong Hae :

  • Dia teman dekatnya Yunho dari TVXQ
  • Sayang anak-anak
  • Sayang anak anjing
  • Suka makanan Laut
  • Ketika ia masih dalam kelompok O-Kay , Xiah Junsu dan Hyuk Jae bercanda mengatakan kepadanya bahwa ia resmi menjadi selebriti dan hidupnya beserta dirinya akan berubah. setelah ia mendengarnya, ia berdiri keluar dan menangis. ( waahh donghae cute) hehe ..
  • Dia suka Song Hye Kyo
  • Dia senang dipanggil Pangeran
  • Dia tidak memiliki kebiasaan minum tertentu .

Joke Siang

Posted: 21 Mar 2011 10:26 PM PDT

Tentang istri yg cerdas, Hidup Emansipasi


1. Istri VS Suami

Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argumen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terdapat kambing dan sapi yang sedang merumput.
Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri, "Saudara – saudara mu ya tuh?"
"Iya," jawab si Istri, "Saudara ipar."

2. Kata – kata

Seorang suami membacakan sebuah artikel kepada istrinya tentang banyaknya kata-kata yang diucapkan wanita per hari, yaitu 30.000 kata, sedangkan pria hanya mengucapkan 15.000 kata per hari. Sang istri menjawab, "Alasannya kenapa kami bicara 2 kali lebih banyak adalah karena ketika kami bicara pada pria, kami harus mengulang setiap apa yang kami ucapkan kepada mereka.
Si Suami menoleh kepada si Istri dan bertanya,"Hah? Tadi barusan kamu bilang apa?"

3. Penciptaan

Suatu hari, seorang suami berkata kepada istrinya, "Aku ngga tahu, kenapa ya kamu koq bisa begitu cantik tapi sekaligus begitu bodoh pada saat yang sama?"
Si Istri menjawab,"Biar aku jelasin, sayang. Tuhan menciptakan aku begitu cantik supaya kamu bisa jatuh cinta sama aku. Dan Dia menciptakan aku begitu bodoh supaya aku bisa jatuh cinta sama kamu."


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

5 Istana Termegah di Dunia

Posted: 21 Mar 2011 10:00 PM PDT

Istana merupakan salah tempat bangunan yang paling ingin dikunjungi banyak wisatawan. Apalagi jika istana tersebut memiliki nilai sejarah pada masa tertentu.

Eropa merupakan salah satu benua di dunia yang paling banyak peninggalan istananya. Dari masa Yunani, Romawi, hingga kerajaan yang kini hanya menjadi simbol saja di negara-negara tertentu, seperti Inggris.

Dan dari semua istana megah yang pernah dibangun di sepanjang peradaban umat manusia, berikut ini adalah 5 istana yang menarik untuk dikunjungi:

Blenheim Palace, Oxfordshire, Inggris
[Image: di-727H.jpg]
Blenheim Palace adalah rumah bagi keluarga bangsawan Duke dan Duchess of Marlborough ke-11, dan merupakan tempat kelahiran Sir Winston Churchill. Terbentas di atas lahan seluas 2.100 hektar, istana megah ini dikelilingi oleh rumput hijau yang seperti lapangan, taman yang indah dan berdanau dengan desain yang menawan dan sering memenangkan penghargaan, istana Blenheim menawarkan pengalaman 'hari di taman' yang tak terlupakan.

Dolmabahce Palace, Istanbul, Turki
[Image: dolmabahcepalaceistanbu.jpg]
Istana Dolmabahce terletak di tepi Selat Bosporus dan difungsikan sebagai pusat administrasi kekaisaran Ottoman. Istana ini terbagi dalam tiga bagian, yaitu Mabeyn-i Humayun (area khusus untuk pria), Muayede Salonu (area perjamuan dan upacara resmi) dan Harem-i Humayun (area keluarga Sultan). Dengan luas sekitar 45.000 m2 dan berisi 285 kamar dan 46 aula, Dolmabahce Palace adalah lokasi kediaman yang sempurna.

Potala Palace, Lhasa, Tibet
[Image: 55qrlc.jpg]
Istana Potala, istana musim dingin Dalai Lama sejak abad ke-7, melambangkan keagungan ajaran Budha Tibet dan memiliki peran sentral dalam kegiatan administrasi dalam kehidupan tradisional Tibet. Kompleks istana yang terbagi menjadi dua, yaitu Istana Putih dan Istana Merah, serta pondasi pendukungnya, dibangun di ketinggian 3.700 m di Lembah Merah. Karena lokasinya yang sangat tinggi, istana ini juga sering disebut sebagai 'Mutiara di Atap Dunia".

Summer Palace, Beijing, Cina
[Image: 24dfqx4.jpg]
Istana Musim Panas adalah istana terbesar dan sekaligus taman kekaisaran yang paling terpelihara di China. Dalam bahasa aslinya, istana ini bergelar YiHeYuan, atau Taman Harmoni dan Kesehatan. Seperti namanya, Istana Musim Panas hanya digunakan sebagai istana liburan keluarga besar kaisar China di musim panas. Di hari-hari biasa, mereka tinggal di balik dinding istana kekaisaran utama yang terkenal dengan nama the Forbidden City di pusat kota.

Winter Palace, St Petersburg, Rusia
[Image: 2dgkjn5.jpg]
Istana Musim Dingin di Saint Petersburg, Rusia, merupakan kediaman resmi Tsars Rusia. Bangunannya sendiri dirancang oleh banyak arsitek ternama, termasuk Bartolomeo Rastrelli yang mempopulerkan gaya Baroque Elizabeth. Istana dengan semburat warna hijau dan putih ini memiliki bentuk persegi panjang yang benar-benar memanjang. Dari perkiraan yang meyakinkan, istana ini memiliki 1.786 pintu, 1.945 jendela, 1.500 kamar dan 117 unit tangga. Tampak muka bangunan istana memiliki panjang 250 m dan tinggi 100 kaki. Benar-benar kediaman seorang penguasa.

sumber

3 Tips Atasi Ejakulasi Dini

Posted: 21 Mar 2011 09:00 AM PDT

Ejakulasi dini (edi) merupakan problem besar bagi pria. Pria edi umumnya akan minder terhadap pasangannya karena tidak mampu memuaskannya. Di sisi lain, si pasangannya bisa menerima atau sebaliknya (uring-uringan). Tadi malam Ane mendapat 3 tips sederhana mengatasi ejakulasi dini. Bagi Anda yang merasa sebagai pria edi, silakan simak dan praktikkan ketiga tips di bawah ini.

Mohon dicatat, ini sekedar tips yang bisa saja berhasil atau sebaliknya mengatasi ejakulasi dini.

1. Latihan senam kegel

Saat akan berkemih, tahan urine yang akan keluar selama setengah menit. Lalu, keluarkan. Lakukanlah kegiatan ini hingga tiga kali penahanan selama berkemih. Praktekkanlah teknik ini saat berhubungan intim dengan pasangan. Jika rutin dilakukan, maka masa tercapainya ejakulasi akan lebih lama.

2. Teknik stop and start

Saat merasa akan mencapai ejakulasi, cabutlah Mr P, dan tekan kepala Mr P dengan jempol ke arah kiri, lakukan perlahan. Setelah terasa aliran sperma terhenti, lanjutkan kembali aktivitas seksual.

3. Mengurangi tingkat gairah seksual

Cara ini jarang sekali digunakan, pasalnya Anda harus berpikir tidak sedang berhubungan intim. Dengan kata lain Anda harus membuang pikiran tentang seks, dan mengkhayalkan sesuatu yang bisa mengalihkan kenikmatan seksual tersebut.

sumber

Misteri jejak-jejak kaki setan Devon

Posted: 21 Mar 2011 08:00 AM PDT

Pada tanggal 5 Maret 2009, Jill Wade dari Devon, Inggris, dikejutkan dengan adanya jejak-jejak misterius di atas salju di kebun belakang rumahnya. Jejak-jejak ini mengingatkannya kepada sebuah misteri yang terjadi lebih dari 150 tahun yang lalu.

Jill yang telah berusia 76 tahun berkata:

"Aku melihat ke kebun belakang rumahku dan sangat terkejut. Aku benar-benar tidak bisa mempercayainya. Jejak-jejak kaki itu berbentuk kuku belah dan tidak ada jejak lain di atas salju."



Jejak di kebun belakang rumah Jill Wade

Penemuan Jill segera menarik perhatian Centre for Fortean Zoology (CFZ), sebuah organisasi Cryptozoology, yang segera mengirim tim untuk memeriksa jejak-jejak tersebut. Jika mereka berhasil memecahkan misteri ini, mungkin mereka juga akan memecahkan misteri serupa yang telah berusia lebih dari 150 tahun, yaitu misteri jejak-jejak kaki setan Devon.

Mari kita flashback 156 tahun ke belakang.

Pada tanggal 8 Februari 1855, salju tebal turun di Devon selatan selama seharian. Hujan salju itu baru berhenti kira-kira pada tengah malam dan saat itu para penduduk Devon sudah lelap dalam tidurnya. Namun, sesuatu sedang terjadi di luar.

Pagi harinya, para penduduk mulai bersiap untuk melakukan aktivitasnya.

Tiba-tiba mereka melihat ada sesuatu yang tidak biasa di atas permukaan salju.

Mereka menemukan jejak-jejak aneh!

Jejak-jejak itu memiliki pola seperti kuku belah. Saksi lain mendeskripsikan bentuknya seperti huruf U atau seperti tapal kuda. Ukuran panjangnya adalah 4 cm hingga 6,25 cm dan jarak antara jejak kaki sekitar 20 cm.

Tidak ada jejak lain di permukaan salju.

Hebatnya, jejak-jejak tersebut terlihat hingga 160 km jauhnya dari Exmouth hingga Topsham.

Apa yang lebih membingungkan adalah letak jejak-jejak tersebut.

Pada beberapa lokasi, jejak-jejak tersebut terlihat menghampiri pintu rumah penduduk, namun kembali menjauh.

Di tempat lain, jejak tersebut terlihat di atap rumah.

Lalu, ada juga jejak yang terlihat menghadap sebuah tembok setinggi 4 meter dan muncul di sisi lain dari tembok, seakan-akan mahkluk tersebut berjalan menembus tembok.

Di sungai Exe, jejak tersebut terlihat pada dua sisinya, entahkah makhluk itu menyeberangi sungai tersebut atau ada dua makhluk yang berjalan di kedua sisi sungai.

Makhluk apakah yang telah menciptakan jejak-jejak tersebut?

Setelah pagi itu, berita mengenai fenomena jejak kaki misterius telah menyebar hingga ke luar Devon.

Harian Times of London mendeskripsikan jejak tersebut sebagai berikut:

"Jejak itu lebih mirip makhluk yang berjalan dengan dua kaki dibanding makhluk yang berjalan dengan empat kaki dengan jarak antara jejak sekitar 8 inci. Kesan yang bisa ditangkap dari jejak tersebut adalah mirip dengan sepatu keledai."


Jika yang bertanggung jawab atas jejak tersebut adalah seekor hewan, maka para penduduk tidak pernah tahu hewan yang bisa meninggalkan jejak seperti itu. Jadi, rumor pun beredar.

Devon disebut-sebut kedatangan makhluk misterius yang tidak dikenal!

Karena faktor ini, beberapa pemuka agama menduga kalau jejak kaki tersebut ditinggalkan oleh setan yang sedang berkeliaran mencari para pendosa. Ide ini tentu saja ditolak oleh banyak orang. Namun dugaan ini memberikan nama untuk fenomena ini, yaitu Jejak-jejak kaki setan Devon.

Ketika mendengar istilah jejak-jejak kaki setan, jangan membayangkan kalau jejak-jejak tersebut berukuran raksasa. Ukuran panjangnya hanya 4-6 cm sehingga cukup masuk akal jika kita beranggapan jejak ini diciptakan oleh hewan.

Dan itulah yang segera dilakukan oleh beberapa orang yang menolak teori jejak setan. Mereka bergegas memberikan dugaan yang lebih rasional.

Misalnya Pendeta G.M Musgrave yang kemudian segera mengirim surat kepada harian Illustrated London news untuk memberitahukan mengenai adanya dua ekor kanguru yang terlepas dari kebun binatang pribadi milik Mr. Fische di Sidmouth.

Tetapi kalau memang ada kanguru yang terlepas, mengapa dua hewan ini tidak terlihat oleh penduduk desa?

Bahkan tidak ada kepastian lebih lanjut apakah benar-benar ada kanguru yang terlepas atau tidak sehingga berita itu kemudian hanya dianggap sebagai rumor.

Sir Richard Owen, seorang ahli biologi kenamaan, percaya kalau jejak itu ditinggalkan oleh seekor Badger (Hewan sejenis Musang) yang berkeliaran di desa untuk mencari makan. Menurutnya, jejak yang aneh itu tercipta karena kebiasaan hewan itu menaruh kaki belakangnya ke jejak yang dibuat oleh kaki depan.


Badger - Hewan sejenis Luwak

Namun, Sir Owen tidak pernah secara langsung mengobservasi jejak tersebut dan mendasarkan teorinya hanya pada deskripsi para saksi. Dan memang, teorinya tidak terbukti.

Selain Badger, ada yang menyebutkan racoon, keledai, tikus, berang-berang ataupun hewan lainnya. Sayangnya, tidak ada satupun diantara hewan tersebut memiliki jejak kaki yang serupa dengan jejak kaki Devon.

Sebagian lain percaya kalau jejak-jejak kaki tersebut dibuat oleh seorang iseng yang mungkin ingin menciptakan kehebohan. Namun teori ini memiliki kelemahan. Jika memang jejak itu dibuat oleh orang yang iseng, mengapa tidak terlihat adanya jejak lainnya di atas salju? Bagaimana bisa jejak tersebut terlihat hingga 160 km? Dan jika memang orang itu hendak menciptakan kehebohan, mengapa ia tidak menciptakan jejak kaki yang lebih besar dan lebih mengerikan seperti jejak harimau?

Jadi, misteri ini tetap tidak terpecahkan. Usaha untuk memberikan penjelasan rasional atas peristiwa ini berlangsung hingga abad 20 ketika sejumlah penulis modern mencoba untuk menawarkan alternatif penjelasan.

Misalnya, pada tahun 1985, terbit sebuah buku berjudul "The Devil's Footprints: The Great Devon Mystery as it was reported in the newspapaer of 1855" yang ditulis oleh Geoffrey Household.

Dalam bukunya, ia mengajukan teori kalau jejak-jejak aneh tersebut mungkin telah diciptakan oleh sebuah balon eksperimen. Ia mengaku mendapatkan informasi kalau sebuah balon telah terlepas tanpa sengaja dari galangan kapal Devonport. Balon itu terikat dengan sebuah tali yang menggantung dengan besi di ujungnya. Besi inilah yang dianggapnya telah membuat jejak-jejak misterius tersebut.

Sumber Household adalah seorang pria lokal bernama Major Carter yang mengetahui hal ini dari kakeknya yang bekerja di galangan kapal itu. Menurutnya, pada waktu itu, informasi ini dirahasiakan karena balon itu juga merusak beberapa rumah kaca dan jendela rumah penduduk sebelum akhirnya jatuh di Honiton.

Tetapi, pertanyaannya adalah, bagaimana mungkin sebuah balon bisa menciptakan jejak yang konsisten dengan jarak 8 inci (20 cm)? atau jejak yang sampai ke pintu rumah penduduk dan kembali? Apakah balon itu memiliki kecerdasan artifisial yang membuatnya bisa berpikir?

Penulis lain, Mike Dash, yang menulis sebuah artikel mengenai jejak setan Devon di Fortean Studies, percaya kalau jejak tersebut ditinggalkan oleh hewan pengerat yang melompat seperti tikus hutan. Tidak heran kalau jejak-jejak ini juga bisa ditemui di atap rumah. Menurutnya, jejak yang ditinggalkan oleh lompatan tikus sangat mirip dengan jejak hewan berkuku belah karena pergerakan otot kakinya ketika melompat.

Teori ini bukan sesuatu yang baru karena memang sudah sering disinggung sebelumnya. Namun, sekali lagi, tidak ada hewan pengerat yang diketahui memiliki jejak seperti itu.

Penulis lain, seperti Joe Nickell yang skeptis, lebih percaya kalau kisah ini hanyalah sebuah hoax. menurutnya, bagaimana mungkin jejak itu bisa mencapai 160 km? Apakah ada penduduk yang mengikuti jejak tersebut hingga 160 km pada hari itu?

Cukup masuk akal. Namun, dokumentasi mengenai peristiwa ini cukup lengkap sehingga jika kisah ini sebuah hoax, maka pastilah hoax tersebut diciptakan oleh media yang terbit pada tahun itu. Tetapi pandangan ini pun tidak didasarkan atas bukti yang kuat.

Pandangan lain yang mirip dengan Joe adalah: jejak ini tercipta akibat histeria massa. Mungkin para penduduk telah melihat jejak-jejak hewan yang beragam dan menganggapnya sebagai jejak yang sama. Joe juga beranggapan seperti itu. menurutnya, deskripsi saksi yang berbeda-beda membuat kemungkinan ini menjadi lebih kuat.

Tentu saja teori ini adalah jalan keluar yang paling gampang. Namun, bagi peneliti lain, misteri ini menarik karena mungkin ada makhluk cryptid yang hidup di Devon. Selain itu, walaupun kasus Devon adalah yang paling terkenal, misteri sejenis ini ternyata juga pernah disinggung dalam beberapa catatan sejarah lainnya.

Salah satu penulis yang pernah menyinggungnya adalah Ralph of Coggeshall, seorang penulis yang hidup pada abad ke-13. Dalam tulisannya, Ralph menceritakan mengenai sebuah peristiwa yang terjadi pada tanggal 19 Juli 1205 dimana jejak-jejak kaki misterius muncul setelah terjadi badai.

Lalu, Kapten Sir James Clark Ross, komandan kapal yang pernah menjelajah kutub selatan. Ia juga menceritakan peristiwa yang serupa. Pada Mei 1840, kapal mereka mendarat di pulau Kerguelen dan menemukan adanya jejak-jejak misterius di salju tanpa melihat adanya hewan yang bertanggungjawab atas jejak-jejak tersebut.

Dalam bukunya yang berjudul "Voyage of Discovery and Research in the Southern and Antarctic Regions", Kapten Ross menulis:

"Kami tidak melihat satu pun hewan darat. Dan kami menemukan jejak yang mirip dengan jejak keledai yang ditemukan oleh tim yang dipimpin oleh Letnan Bird. Jejak itu dideskripsikan oleh Dr. Robertson sebagai jejak yang berukuran lebar 3 inci dengan kedalaman sekitar 2,5 inci. Jejak itu juga memiliki tekanan di masing-masing sisi dan bentuknya terlihat seperti tapal kuda."

"Sangat tidak mungkin kalau hewan itu berasal dari kapal yang terdampar. Mereka mengikuti jejak itu selama beberapa jauh dengan harapan melihat hewan yang menciptakannya, namun tidak menemukan apa-apa hingga sampai ke daratan berbatu yang tidak bersalju."


Mungkin peristiwa-peristiwa yang disinggung Coggeshall dan Kapten Ross tidak ada hubungannya dengan peristiwa Devon. Namun jika sebuah fenomena misterius terjadi beberapa kali, maka ada sesuatu yang perlu diselidiki. Karena itu, ketika Jill Wade menemukan jejak-jejak misterius di kebun belakang rumahnya, antusiasme segera menjalar diantara para cryptozoologyst. Kali ini, mereka memiliki tempat kejadian perkara dengan jejak yang masih terlihat, mereka memiliki foto jejak tersebut dan mereka bisa memikirkan ulang misteri ini dengan mengacu kepada ilmu pengetahuan modern sambil berharap memecahkannya.

Jejak yang ditemukan Jill memiliki panjang 13 cm dan jarak antara jejak sekitar 28 sampai 43 cm. Ukuran ini tidak sesuai dengan jejak hewan yang dikenal saat ini. Tetapi Jonathan Downes dari CFZ optimis kalau misteri ini akan terpecahkan. Ia dan timnya sedang meneliti kemungkinan kalau jejak itu diciptakan oleh seekor kelinci yang cacat.

Ia juga berharap kalau misteri yang terjadi 156 tahun lalu ikut terpecahkan.

Mengenai Jejak di kebun belakang Jill, Downes berkata:

"Apakah aku percaya kalau setan telah datang dari lubang neraka dan berkeliaran di sebuah kebun di utara Devon? Tentu saja tidak.


"Jika kamu bertanya apakah ada hal-hal yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan modern, maka jawabannya adalah ya. Namun pengetahuan manusia selalu berkembang dan aku percaya kalau sesuatu yang saat ini dikategorikan sebagai fenomena paranormal, suatu hari nanti akan dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan."


Apakah jejak kaki di kebun belakang rumah Jill memiliki hubungan dengan jejak kaki setan Devon tidak diketahui dengan jelas. Namun kita berharap penelitian CFZ akan membawa sedikit titik terang, paling tidak alternatif kemungkinan yang baru.

Mengenai penemuan jejak-jejak kaki misterius di atas salju ini, Rupert T. Gould pernah memberikan sebuah pertanyaan yang menarik:

"Aku berpikir, jika mereka menemukan makhluk itu, apakah yang akan mereka lihat?"

sumber

Foto Jepang Sebelum & Setelah Gempa & Tsunami

Posted: 21 Mar 2011 07:00 AM PDT

Tweet Pertama Ada 10 Tahun Lalu

Posted: 21 Mar 2011 06:12 AM PDT

http://koreanindo.files.wordpress.com/2010/05/twitter-bird-pic3.jpg
Situs mikroblogging yang mendapatkan posting lebih dari 1 miliar tweet dalam sepekan itu ternyata menerima tweet pertama sepuluh tahun lalu, atau lima tahun sebelum Twitter resmi berdiri pada Juli 2006.

Pendiri Twitter, Jack Dorsey mengkisahkan bagaimana dia pertama kali mencoba untuk mengirim tweet melalui ponsel pintarnya. "Ketika saya masih muda saya terobsesi dengan peta," kata Dorsey yang ketika itu berusia 14 tahun.

Dia kemudian mempelajari bagaimana menulis perangkat lunak untuk mengirim pesan di mana lokasi si pengirim pesan berada. Pada 2001, Dorsey bekerja di sebuah perusahaan pengiriman dan ketika itu dia menyadari bahwa sebelumnya dia punya "mimpi" tentang bagaimana mewujudkan pengiriman pesan yang sederhana dan melewati batas ruang dan waktu.

"Jadi saya menulis beberapa kode untuk ponsel Blackberry saya dan membuat daftar email teman-teman," katanya. Kemudian software itu dia gunakan ketika sedang berada di Golden Gate Bison Park. Waktu itu, Dorsey mengirim pesan "Saya berada di taman bison". "Itulah tweet pertama saya," katanya.

Tapi sayangnya ketika itu pesan tersebut tidak seketika itu juga dibaca teman-teman Dorsey karena dia mengirim ke surat elektronik. Sekarang teknologi yang diterapkan Twitter lebih cepat dan dapat check-in di suatu lokasi melalui layanan seperti Foursquare dan Gowalla.

Lalu mengapa Twitter baru hadir lima tahun setelah 2001? Dorsey mengatakan di Amerika Serikat baru menerapkan teknologi pesan singkat antar operator ponsel pada 2006.

Sumber

10 Laptop Terbaik 2011

Posted: 21 Mar 2011 06:00 AM PDT

Di Tahun 2011 ini, banyak produk-produk laptop yang beredar di pasaran. Hampir semuanya menawarkan fasilitas yang canggih dan bersaing. Maka tak heran jika justru membuat orang-orang menjadi bingung untuk memilih Laptop yang bagus untuk mereka. Tapi jangan kuatir pembaca sekalian. Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan daftar 10 Laptop terbaik di tahun 2011 yang layak direkomendasikan untuk dibeli.

Daftar ini dibuat berdasarkan pertimbangan kualitas, fasilitas, Layar, Prosessor, hingga faktor-faktor pendukung laiya yang mempengaruhi kinerja Laptop tersebut.

Berikut ini adalah daftar 10 Laptop terbaik di tahun 2011 yang layak direkomendasikan untuk dibeli (Berikut Spesifikasinya):

10. Apple MacBook Air

• Brand : Apple
• Model : MacBook Air (1.86 GHz)
• Processor : Intel core2 Duo
• Operating System : Mac OS X + Life
• Display Screen Size & Type : 13.3″ Inch & LED-backlit
• Display Resolution : 1280 * 800
• Processor Cache Memory : 6144 KB
• RAM: 2048 MB
• Hard Disk Drive: 128 (Solid State)
• Video Display Card: Dedicated
• Video Card Memory: 256 MB
• Wi-fi : 802.11n
• USB Port: 1
• Mouse Type: Touchpad
• Weight: 1.36 Kg
• Battery Life: 4.5 Hours
• Color Option: Aluminum
• Warranty Period: One Year

9. Lenovo G550

• Intel Pentium Dual-Core T4200 (2.00GHz, 1MB L2 cache, 800MHz FSB)
• Microsoft Genuine Windows Vista Home Premium (w/ SP1)
• 15.6-inch glossy 16:9 display (1366×768)
• Intel Graphics Media Accelerator 4500MHD
• 3GB DDR3 1066MHz RAM
• 250GB Western Digital 5400RPM HDD
• SuperMulti DVD+/-RW Optical Drive
• Broadcom WiFi (802.11b/g), 10/100 Ethernet, Modem
• 6-Cell 11.1V 48WHr Battery
• Limited 1-year standard parts and labor warranty
• Dimensions: LxWxH, 14.9 x 9.6 x 1.4″
• Weight: 5lbs 9.0oz

8. Toshiba Satellite L645D

• 14.0 inches of diagonal wide screen TruBrite TFT screen
• 1366 x 768 pixel of screen resolution
• 1MB L2 cache
• 3GB DDR3 system memory
• 320GB (5400 RPM) hard disk drive
• Microsoft Windows 7 Home Premium operating system (64-bit version)
• 2.2 GHz AMD Athlon II Dual-Core P340 processor
• ATI Radeon HD 4250 graphics card
• 8x SuperMulti DVD drive
• Toshiba Media Controller
• Wi-Fi networking connectivity
• Fast Ethernet (10/100)
• Microsoft Office Starter 2010
• Multi in 1 digital media reader
• Built-in stereo speakers with Dolby Advanced Audio
• 3 total USB 2.0 ports with 1 eSATA/USB combo port
• 6 cell/48Wh Lithium Ion battery
• VGA video output
• Microphone and headphone jacks
• 13.3 x 9.13 x 1.5 inches of dimension
• 4.98 pounds of weight

7. HP Pavilion DV6

• Chipset: AMD M770
• L2 Cache : 1MB
• FSB : Up to 3600MHz
• 4GB PC2-6400 DDR2 RAM (800MHz)
• 320GB SATA Hard Disk Drive with HDD Protection ( RPM 5400)
• Super Multi Drive DVD +/- RW / +/-R Writer (Light Scribe)
• 15.6″ Widescreen (WXGA) with Bright view Technology
• Windows Vista Home Premium Operating System (32Bit)
• Fingerprint Reader
• VGA Webcam
• Microphones
• Integrated 802.11a/b/g/draft-n Wireless LAN
• Bluetooth
• ATI Mobility Radeon HD 4650 -1GB Dedicated Graphics
• One HDMI v1.3 Port
• One eSATA/USB Combo Port
• 3 USB 2.0 Ports
• Weight : 2.93Kgs
• 6 Cell Lithium Battery
• Carry Case
• HP Mobile Express Card Remote Control
• HP Games

6. ASUS UL30A

• 13.3-inch LED-backlit display
• A full-sized island-style keyboard
• Integrated web camera
• Pre-installed Microsoft Windows 7 Home Premium OS
• 4GB RAM
• 500GB hard drive
• 1.3GHz Intel SU7300 core 2 duo processor
• 3 USB slots
• Multi-format memory card reader
• Altec Lansing speakers, & SRS surround
• HDMI port

5. Dell Inspiron i14R

• 2.13GHz Intel Pentium Core i3-330M processor with 3MB cache
• 4GB DDR3 SDRAM at 1066MHz
• 500GB, 5400 RPM hard drive; 8x Dual-Layer DVD+/-RW Drive
• Integrated Intel HD Graphics and 14-inch High-Definition WLED
• Genuine Windows 7 Home Premium (64-Bit) operating system
Processor, Memory, and Motherboard
• Processor: 2.26 hertz Intel Core i3
• RAM: 4 GB
• Memory Slots: 2
• Hard Drive: 500 GB
• Speed: 5400 rpm

4. Alienware M11X

• Intel Core TM 2 Duo SU7300 (1.3GHz/800Mhz FSB/3MB cache)
• Genuine Windows® 7 Ultimate 64-Bit
• 2, 4, 8GB Dual Channel DDR3 at 800MHz
• Mobile Intel® GS45 Chipset
• 1024MB NVIDIA® GeForce® GT335M
• 11.6 inch display (1366X768)
• Internal High-Definition 5.1 Surround Sound Audio
• Up to 640GB5 SATA II hard drive (7200RPM)
• (Optional) External USB Slot-Loading DVD Burner (DVD±RW)
• 8 Cell Prismatic (64 whr) – Primary
• IEEE 1394a (4-pin) port
• Integrated Ethernet RJ-45 (100 Mbps)
• Audio In / Microphone Jack (remarkable for 5.1 audio)
• Two Built-In Front Speakers
• Height: 32.7mm (1.29 inches)
• Width: 285.7mm (11.25 inches)
• Depth: 233.3mm (9.19 inches)

3. Toshiba Portege R700

• 13.3″ HD widescreen LED-backlit display
• Intel Core i3, i5, i7 processor options
• 4GB DDR 3 RAM
• Airflow Cooling Technology
• Premium raised keyboard
• TouchPad with customizable Multi-Touch Control
• Windows 7 professional
• ExpressCard, eSATA/USB combo port, webcam
• DVD SuperMulti drive
• Docking capabilities

2. HP Envy 14

• Intel(R) Core(TM) i7-720QM Quad Core processor (1.6GHz, 6MB L3 Cache) with Turbo Boost up to 2.8 GHz
• 1GB ATI Mobility Radeon(TM) HD 5650 DDR3 graphics [HDMI] – For Quad Core Processors
• 6GB DDR3 System Memory (2 Dimm)
• 640GB 7200RPM Hard Drive with HP ProtectSmart Hard Drive Protection
• 8 Cell Lithium Ion Battery (standard) – Up to 6.0 hours of battery life +++
• 14.5″ diagonal High Definition HP BrightView Infinity LED Display (1366×768)
• SuperMulti 8X DVD+/-R/RW with Double Layer Support
• HP TrueVision HD Webcam and Dual Digital Integrated Microphones
• Intel Wireless-N Card with Bluetooth
• Backlit Keyboard
• Adobe(R) Photoshop(R) Elements 8 & Adobe Premiere(R) Elements 8

1. Apple MACBook Pro

• OS: Mac OS 10.6: Snow Leopard
• Screen: 17-inch, 1920×1200
• Processor: Quad core Intel i7 2.2Ghz
• Graphics: Intel HD Graphics 3000, with 1GB AMD Radeon HD 6750M
• Memory: 4GB (2x2GB)
• Storage: 750GB
• Optical drive: Yes
• Battery claimed: Seven hours
• Connections: FireWire 800, 3xUSB 2.0, Thunderbolt, Audio in, Audio out, N Wi-Fi, Bluetooth 2.1, Express card
• Dimensions/Weight: 250x393x27mm/2.99kg

sumber

0 comments:

Post a Comment