terselubungauto

terselubungauto


Toilet dari Masa ke Masa

Posted: 07 Mar 2011 04:00 AM PST




















Bendera-Bendera Negara Yang Terlupakan

Posted: 07 Mar 2011 03:00 AM PST

Kekaisaran Romawi Suci:

Kekaisaran Romawi Suci (962-1806). Pada puncaknya pada abad 12, wilayahnya terdiri dr sebagian besar wilayah modern dari Jerman, Austria, Swiss, timur Perancis, Belgia, Belanda, barat Polandia, Republik Ceko dan Italia. Bendera ini digunakan dari 1400 hingga kekaisaran tercerai berai selama perang Napoleonic di 1806.
Charles the Bold, Duke of Burgundy:

Pada 1473, Charles the Bold, Duke of Burgundy, adalah salah satu wealthiest dan paling kuat di Eropa. wilayahnya dari Swiss ke Laut Utara, termasuk sebagian besar timur Perancis, Belgia dan Belanda. Ambisi-ambisi dia telah mentransformasi tanah itu menjadi nyata kerajaan, namun ia berencana untuk menjadi raja yang berakhir dengan kematiannya dalam peperangan pada 1477.
Republik Venesia:

Sebuah negara yang berlangsung selama lebih dari satu milenium adalah Republik Venesia. Republik ada dari akhir abad ke tujuh sampai 1797, ketika Napoleon menaklukkan kota.
The Rum atau Rum Timur:

Ini adalah bendera dari The Rum atau Rum Timur, yg merupakan lanjutan dari Kekaisaran Roma (Rome Empire) pada masa abad pertengahan.
Rusia Czars:

Pengungsi dari Konstantinopel pada 1453 bahan bakar yang membantu Renaisans di Italia, tetapi churchmen Byzantine nobles dan juga berakhir di Moskow, yang bersama-sama dengan Ortodoks iman yang sekarang mati kekaisaran. Sekitar waktu yang sama, maka pemerintah dari Rusia mengadopsi Czar judul, yang berarti Kaisar atau Kaisar, dan Moskow akan mulai disebut sebagai 'the Third Roma', setelah Konstantinopel adalah yang kedua. Rusia Czars justru melihat dirinya sebagai successors ke Rum dan sebagainya mengadopsi double-headed eagle, mereka menggunakan bendera revolusi sampai 1917.
ustria-Hungaria:


Dikenal sebagai bendera negara Austria-Hungaria, hingga runtuh tahun 1918.
Kerajaan Prussia:

Bendera Kerajaan Prussia.
Jerman 1870:


katanya sih, ini adalah bendera negara Jerman pada tahun 1870 yang bersatu di bawah kepemimpinan Prussian dan kekaisaran Jerman. Runtuh pada saat PD I 1918.
Napoleon's flag:

Napoleon's flag dan mantel dari senjata yang terlihat, berada di seluruh Eropa pada awal tahun dari abad ke-19.
Napoleon III:

Bendera ini dipakai oleh Napoleon III, penguasa dari Perancis (1852-1870). jelas bgt dia pake bendera pamannya sebagai inspirasi bagi kerajaan sendiri. Liat deh bendera Napoleon's Flag ama Napoleon III ini. ada yg sama kan.
kerajaan Dua Sicilies:

kerajaan Dua Sicilies
Kerajaan Inggris di Italia:

Kerajaan terdiri bagian selatan Italia dan Pulau Sicily, dengan ibukota di Naples. Dalam 1861, ia menjadi bagian dari Kerajaan Inggris di Italia.
ugoslavia:

Yugoslavia menghilang, bersama dengan bendera, dalam beberapa masa. Namun di antara dua perang dunia, Yugoslavia adalah monarki.
Spanyol:
Spanyol adalah salah satu negara di Eropa yg tetap memiliki monarki, tetapi dari 1931 sampai 1939 adalah sebuah negara republik dan yg ditampilkan ini melambangkan bendera ke arah yang baru:

Sayangnya untuk republicans, arah yang baru adalah hidup singkat dan setelah Perang Saudara Spanyol, bendera ini adalah ilegal selama Franco Era. barang siapa yg ketahuan punya nih bendera mengakibatkan eksekusi atau yang terbaik di penjara. Setelah perang saudara dan sampai setelah kematian Franco pada tahun 1975, ini adalah bendera dari Spanyol:

Dinasti Qing:

Di Asia, Dinasti Qing yang memerintah Cina, Manchuria, Tibet, Taiwan dan Mongolia dari 1644 ke 1912. Ini bendera pada tanggal dari periode 1890 ke pembentukan republik pada tahun 1912.
Iran:

Iran, tentu saja pernah jadi monarki. Bendera ini dipakai sampai akhir 70-an.
Imperial Haile Selassie:

Bendera dari Imperial Haile Selassie.
Rhodesia:
Di Afrika, sebuah negara yg sering dalam berita mungkin adalah Zimbabwe. Namun, setelah menyatakan kemerdekaan dari Inggris di bawah Ian Smith pada tahun 1965 hingga 1980, negara ini dikenal sebagai Rhodesia, yang benderanya spt di atas pada saat itu.

Di luar Eropa, Meksiko bendera telah mengalami banyak perubahan sejak awal abad kesembilanbelas, tetapi ini menggambarkan salah satu singkat tinggal lencana dari negara Meksiko, kedua Meksiko kekaisaran, yang berlari dari 1864 ke 1867. Bila Presiden Juarez ditangguhkan pembayaran bunga ke luar negeri, Spanyol, Perancis, dan Inggris, Meksiko kreditor utama, bersatu dengan mengirimkan armada ke Meksiko untuk memaksa pemerintah untuk membayar hutang-nya. Inggris dan Spanyol segera diri, tetapi Perancis, memerintah oleh Napoleon III, tetap dengan tentara yang besar dan dilanjutkan ke menakluki negeri. Dengan US masih terlibat dalam Perang Sipil dan tidak dapat campur tangan, Napoleon III membantu mendirikan Maximilian dari rumah Habsburg, saudara dari Kaisar Austria, pada takhta Meksiko. Kerajaan yang dihadapi perang saudara langsung dari awal dan pada 1867 Kaisar Maximilian telah dijalankan oleh penembakan oleh pasukan pemberontak yang menang:

Meksiko adalah satu-satunya tidak monarki di Amerika. The Empire dari Brasil, di bawah aturan Emperors Pedro Pedro I dan II, sudah ada dari 1822 hingga 1889. Setelah pekerjaan Portugis oleh Napoleon, pada keluarga kerajaan melarikan diri ke pengasingan di Brazil, mereka yang paling penting koloni. Setelah jatuhnya Napoleon, Brasil menjadi independen dari Portugis, tetapi tetap menjadi anggota dari keluarga kerajaan sebagai kepala negara –

Juga di Amerika Selatan, ketika daerah melemparkannya off Spanyol aturan pada awal abad kesembilanbelas, salah satu awal telah republics Gran Kolombia, yang meliputi lebih dari utara Amerika Selatan dan sebagian kecil dari selatan Amerika Tengah 1819-1831. Nanti memecah belah ke dalam negara kita ketahui hari ini sebagai Kolombia, Ekuador dan Venezuela –


sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/03/bendera-bendera-negara-yang-terlupakan.html

Khasiat tumbuhan Putri Malu

Posted: 07 Mar 2011 02:00 AM PST



Putri malu (Mimosa pudica L.) adalah tumbuhan liar. Ciri khas tumbuhan ini adalah daunnya mengatup jika disentuh serta memiliki duri di batangnya. Baik secara medis maupun empiris, putri malu bisa mencegah dan mengobati beberapa penyakit.

Kandungan:
- Tanin
- mimosin
- asam pipekolinat



Khasiat:
Rebusan putri malu telah diuji mampu mencegah dan mengobati hepatitis. Caranya dengan merebus putri malu sebanyak 10 gram dengan air 200 cc sampai mendidih selama 15 menit. Hasil rebusan diminum rutin.

Khasiat lain, putri malu secara empiris dapat mengatasi insomnia, batuk bronkitis, dan rematik.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/03/khasiat-tumbuhan-putri-malu.html

Video: Suara Asli King George VI dalam Berpidato

Posted: 07 Mar 2011 01:24 AM PST

Udah nonton Kings Speech? Film peraih Oscar yg menceritakan kisah King George VI dalam mengatasi gagapnya. Pengen denger suara aslinya saat berpidato?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVmtQfQDGtmh_aeLnlNoSWWe7qrSyuhO504JA3AN2sP4bLGe7sux0JivchPWtetOUR7Sk-LrvGucVlKPgPxDOUmn24BsrtpL0VURStkNIZWoxjTppducx4SRzYwrgdNXMCv5oUU9Nf9zo/s1600/King+George+VI.jpg

10 Mumi Paling Bersejarah Di Dunia

Posted: 07 Mar 2011 01:00 AM PST

Sebuah mumi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau karena bahan kimia dan juga karena suhu, udara dan kelembaban yg sangat rendah. Mumi manusia dan hewan banyak ditemukan di seluruh dunia, akibat dari pembalsem atau karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun yangterkenal dikarenakan proses kematiannya yg menarik atau pelestarian luar biasa dari tubuhnya. Berikut ini adalah 10 mumi yang paling menarik dan sebagian besar masih dapat dilihat sampai sekarang.

10. Elmer McCurdy
Elmer McCurdy (Januari 1880 - 7 Oktober 1911) Adalah seorang penjahat yang tewas dalam baku tembak di Oklahoma. Ketika tidak ada yg mengklaim jenazahnya, maka Mayat itupun dibalsem dgn alasan bahwa suatu hari pasti akan ada yg mengambil jenazah itu.
Dan 5 tahun kemudian, seseorang yg mengaku saudara Elmer ingin memberikan penguburan yg layak terhadap sodaranya, ketika saudaranya ingin mengambilnya, mereka tidak menggangap itu adl jenazah Elmer, mereka cuma menggangap itu hanyalah patung lilin, dan mereka pun menjual jenazah itu ketempat karnaval setempat untuk dijadikan target latihan tembak, dan ketika jenazah yg dianggap patung itu ditembak dibagian lengan, terbuktilah kebenaran dari jenah Elmer McCurdy.


9. Vladimir Lenin
Vladimir Ilyich Lenin (10 April 1870 - 21 Januari 1924) adalah salah satu tokoh politik terkemuka dan para pemikir revolusioner abad ke-20, yang menjadi otak Bolshevik mengambil alih kekuasaan di Rusia pada tahun 1917, dan merupakan arsitek dan pemimpin pertama Soviet.
Pada bulan Maret 1923, ia menderita stroke utk yg ketiga kalinya yang membuatnya bodoh dan selalu ditempat tidur sampai ia meninggal pada 21 Januari 1924, diumur 53 th, di perkebunan di Leninskiye Gorki. Tubuhnya dibalsem dan dipamerkan di Lenin Mausoleum, Moskow dan masih bisa dilihat sampai sekarang


8. Ancient Pompeiians
Adalah mayat yg terkubur oleh abu panas dari letusan Vesuvius kini mumi tsb dapat dilihat di Museum arkeologi Napoli.


7. Juanita The Ice Maiden
Juanita ( "The Ice Maiden") ditemukan di puncak Gunung Ampato, Peru, pada tanggal 8 September, 1995. Dia adalah seorang yg dikorbankan untuk para dewa suku Inca pada 500 th yg lalu. kini Juanita dipajang di Santuarios Museo de Altura di Arequipa, Peru.


6. Ötzi The Iceman
Ötzi mumi alami seorang laki-laki dari sekitar 3300 SM (53 abad yang lalu). Mumi itu ditemukan pada bulan September 1991 di Schnalstal gletser di Ötztal Alpen, dekat Hauslabjoch, di perbatasan antara Austria dan Italia. Tubuh nya kini dapat dilihat di South Tyrol Museum of Archaeology di Bolzano, Italia utara



5. Ginger
Kenapa dinamakan Ginger, krn mumi ini adalah mumi yg diyakini mumi pertama dari Mesir. Dan meski telah meniggal 5.000 th yg lalu mumi ini sangat sempurna, rambut, kaki bahkan kukunya masih terlihat sempurna. Ginger ditemukan di Gebelein, Mesir dan saat ini dipamerkan di British Museum.


4. Tollund Man
Adalah mayat manusia lelaki yg hidup pada abad ke 4 SM dijaman Romawi. Dia ditemukan Mei 1950 di Semenanjung Jutlandia di Denmark. Kini tubuhnya ditampilkan di Silkeborg Museum di Denmark.


3. Rosalia Lombardo
Mayat Rosalia Lombardo, seorang anak perempuan Sisilia berusia dua tahun yang meninggal tahun 1920, masih terlihat segar. Muminya yang dikenal dengan "Sleeping Beauty" disimpan dalam kotak kaca di biara Capuchin Palermo, Italia.


2. King Tutankhamun
Tutankhamun (sekitar 1341 SM - 1323 SM) adalah seorang firaun Mesir dari dinasti ke-18 selama periode sejarah Mesir yang dikenal sebagai Kerajaan Baru. Tutankhamun berumur 9 tahun ketika ia menjadi firaun dan memerintah selama sekitar 10 tahun, sampai kematiannya. Makam Tutankhamun di Lembah Raja-Raja (di mana ia masih berada) ini ditemukan oleh Howard Carter pada tahun 1922 hampir sepenuhnya utuh dan Tutankhamun mumi paling lengkap diantara raja Mesir kuno yang pernah ditemukan.


1. Lady Dai (Xin Zhui)
ada tahun 1971 pekerja di China menggali tempat penampungan serangan udara di dekat kota Changsha mereka menemukan makam2 era Dinasti Han yang berisi lebih dari 1.000 artefak yg terawat dgn baik, serta "mayat yg diawetkan yang paling sempurna yang pernah ditemukan" yang diketahui ternyata adalah Makam milik Xin Zhui, istri Marquis Han yang meninggal antara 178-145 SM.
The 'misteri Lady Dai' belum terpecahkan. Para ilmuwan percaya mayat itu lestari luar biasa dikarenakan oleh 22 gaun sutra dan rami dan 9 pita sutra yg membungkus mayatnya dan menjaga udara keluar. Namun, beberapa ilmuwan menduga bahwa kunci nyata untuk pelestariannya terletak pada cairan kemerahan misterius tak dikenal ditemukan di dalam peti mati tsb. Dan tubuh ini kini dapat kita lihat di Museum Provinsi Hunan.


sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/03/10-mumi-paling-bersejarah-di-dunia.html

Video Cewe Pen"Dubbing" Film-film Porno

Posted: 07 Mar 2011 12:52 AM PST

Inilah wanita yang kerjaannya mendubbing film2 porno barat.




sumber

Cara Menjadi Pria Idaman Bagi Wanita

Posted: 07 Mar 2011 12:00 AM PST

Jaman sekarang ini dompet tebal, uang banyak, mobil keren, karier Oke, dan jadi incaran banyak wanita Cantik adalah impian setiapPria. bahkan hal-hal tersebut masuk pada dunia mimpi saja,,, ( hahahahaha) peranan menjadi pria idaman dan diperhatika wanita timbul saat kita mengerti peranan atau fungsi wanita bagi pria,, berikut ini tips yang dapat kami buat untuk Anda untuk menjadi pria Idaman Wanita,,,


1. Ingin dilihat, Haruslah Terlihat !!!
Jika dalam suatu acara kamu ingin dilihat lalu diperhatikan oleh kaum hawa, maka posisi kamu haruslah berada di depan atau di tengah-tengah ruangan

2. Berwarna Menarik!!!
Kenakan pakaian berwarna Biru, jauhi kuning kehijauan, wanita lebih mudah tertarik pada pwarna biru, karen a biru memberi kesan stabil,setia dan selalu ada jika dibutuhkan,,,

3. Kuasai diri-sendiri
Jangan makan permen karet saat melakukan pendekatan, karena itu kelihatan kalau kamu sedang gugup!!

4. Luruskan dan Buka!!
Wanita lebih tertarik pada pria yang macho. untuk menimbulkan kesan macho, usahakan berdiri tegak dan bahu lurus agak kebelakang,dengan kaki terbukan tapi tetap rileks,,,

5. Kesan Selalu Positif
Pancarkan aura positif pada diri kamu,,,jika kamu tertarik pada wanita yang belum kamu kenal, maka tatap matanya selama 5 detik...tersenyum.....lalu berpaling ! lakukan 3 kali dalam waktu 10-15 menit.

6. SERGAP.....!!!
Jika ada respon yang positif dari wanita yang kamu incar berarti waktunya kamu untuk mendekatinya dan menebarkan jurus ampuh kamu,jangan terlalu lama memberi respon, karena minat wanita dapat berubah begitu cepat.,...

7. Pertahankan Sinyal
Saat komunikasi nsudah berjalan dengan lancar, maka pertahankan dengan baik, dengan sesekali ikuti dan coba gerakannya, ikuti arah pembicaraannya, kalau perlu sesekali kamu yang menentukan arah pembicaraannya

Mungkin dengan tips diatas anda dapat menjadi Pria yang di perhatikan oleh wanita...

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/wahw33d/~3/EvGekOgTA2g/cara-menjadi-pria-idaman-bagi-wanita.html

5 Daerah Paling Hijau Di Muka Bumi

Posted: 06 Mar 2011 11:00 PM PST

5. Vancouver, Canada


daerah yang baru saja di percaya untuk menyelenggarakan olimpiade musin dingin pertama di muka bumi yang mengusung tema sustainable atau keberlanjutan ini, memanfaatkan sampah elektronik sebagai medali, membangun stadion yang sangat "green". namun ini bukan cuma sebuah usaha karena adanya olimpiade musim dingin. vancouver telah berbenah sejak dulu. 90% kebutuhan listrik kota ini di pasok dari hydroelectric. angin, matahari, gelombang dan tidal energy telah digunakan secara luas untuk menjaga kelestrain lingkungan di kota ini.


walikota vancouver, gregor robertson mengatakan di situs resmi kota vancouver bahwa" vancouver akan menjadi kota paling hijau di dunia pada tahun 2020″ . untuk itu warga vancouver yang sering disebut dengan vancouverites ingin tinggal di sebuah kota yang hidup, terjangkau dan berkelanjutan. Kami menghargai keindahan yang luar biasa lingkungan alam kita, merayakan keragaman, dan bekerja untuk membangun masa depan yang cerdas dan hijau.


Konvergensi teknologi dan isu-isu lingkungan telah mengubah ekonomi dunia. Vancouver adalah pemimpin menarik dan pemikir yang ingin berinvestasi dan bekerja di sebuah kota yang menawarkan sebuah kota hijau yang menjanjikan masa depan – sebuah kota yang menghargai warisan alam dan menawarkan keterlibatan semua pihak.


4. Malmo, Swedia

Ini adalah salah satu kota internasional yang difokuskan pada ruang hijau. terkenal dengan taman mereka, tetapi juga pada pengembangan perkotaan yang berkelanjutan. Itu salah satu kota terbesar di Swedia dan benar-benar kota yang indah. Mereka telah mengubah lingkungan mereka menjadi daerah yang ramah lingkungan.

di kota ini anda kan menemukan banyak orang bersepeda dikarenakan di kota ini banyak dibangun jalan khusus untuk mereka yang bersepeda. kota ini sangat menghargai langit hijau mereka dan tidak ingin langit hijau mereka menjadi berpolusi.


Hari ini sekitar 20% dari populasi malmo berasal dari berbagai negara, membuatnya menjadi kota yang paling kosmopolitan di Swedia. Hal ini telah berkontribusi terhadap kehidupan budaya yang kaya dan kesempatan menikmati banyak makanan enak dan eksotis. hari ini kota industri tua telah diganti dengan luas wilayah pinggiran kota kelas menengah modern, perumahan dan lingkungan pemukiman yang ramah lingkungan.


3. Curitiba, Brazil


Curitiba adalah sebuah kota di selatan Brasil dan ibukota negara bagian Paraná (estado) sejak 1854. kota ini didirikan pada 1654 sebagai sebuah kamp pertambangan emas. Populasi: 1,8 juta (2007 estimate).


Dari awal abad ke-19 itu telah menerima banyak imigran dari Jerman, Italia, dan Polandia , dan imigrasi terus berlangsung selama abad ke-20 dengan kedatangan bangsa Siria dan Jepang, serta masuknya secara besar-besaran migran dari daerah pedesaan.


kota ini memiliki banyak sekali ruang hijau seperti taman dan kebun botani yang sangat indah seperti Bosque Alemão, Bosque de Portugal, Bosque Italiano, Bosque do Papa, Bosque Gomm, Bosque Gutierrez, Bosque Capão da Imbuia, Bosque da Fazendinha, Bosque Boa Vista, Bosque Reinhard Maack, Bosque Vista Alegre, Jardim Botânico, Memorial Ucraniano, Parque Barigüi, Parque Tanguá, Parque Tingüi, Parque das Pedreiras, parque do Passaúna, Parque São Lourenço, parque do Iguaçu e Zôo, Parque da Barreirinha, Parque dos Tropeiros, Parque do Bacacheri, Basseio Público, Unilivre, Vilinha.


kota ini difokuskan untuk menjadi kota paling hijau. para penduduk disarankan untuk meninggalakn mobil mereka di rumah.


2. portland, Oregon, USA


markas dari team NBA Portland blazzers ini memang sedang giat-giatnya berbenah menyambut dunia baru yang penuh dengan warna hijau dan juga sehat untuk ditinggali.


Meskipun banyak kota di AS sekarang lebih senang menggunakan jalur cepat , ini adalah kota pertama yang fokus pada alternatif transit dengan cahaya-rel dan jaringan jalur sepeda yang luas untuk mendorong orang untuk meninggalkan mobil mereka di rumah! Juga merupakan salah satu kota pertama yang berjanji untuk mengurangi emisi dan memulai transisi bangunan untuk menggunakan bahan-bahan yang berkelanjutan.


1. Reykjavik, Islandia


ibukota dari islandia, sebuah negara yang sudah sangat dekat dengan kutub utara ini, telah menggunakan pola hijau untuk kotanya yang mana pasokan listrik 100% di pasok dari hydroelctricity dan panas bumi, sistem trasportasi juga sudah sangat hijau menggunakan bus hydrogen, sebuah kota paling hijau di eropa dan dunia. serta kota dengan lanngit paling bersih dan biru di seluruh jagat raya bumi.


kota ini hanya menerima 4 jam panas pada musim dingin dan malam yang sangat bersinar pada musim dingin, ini dikarenakan letak geografisnya sudah sangat dekat dengan kutub utara. seiring dengan pertambahan jumlah industri dan juga konsep hijaunya yang menduni, kota ini telah digunakan banyak environmentalist untuk berkunjung atau orang-orag untuk sekedar berlibur menghirup udara segar


sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/03/5-daerah-paling-hijau-di-muka-bumi.html

5 Aktor Kungfu Terbaik

Posted: 06 Mar 2011 10:00 PM PST

1. Bruce Lee
Bruce Lee dikenal sebagai aktor aktion legendaris China yang populer dengan film-film silatnya. Selain sebagai aktor, Lee juga seorang produser film, yang memproduksi film-film Hongkong, di samping terkenal juga sebagai seorang master kung fu dan penulis buku.
http://www.psychologytoday.com/files/u250/bruce_lee.jpg
Pria yang juga memiliki nama Li Xiao Long ini, mengeluti dunia akting sejak usia balita, di mana ayahnya yang juga pemain opera sering mengajak dirinya bermain di pangung. Hingga akhirnya pada usia 18 tahun, ia telah membintangi 20 film. Dimana film-film terkenal yang dibintanginya di antaranya WAY OF THE DRAGON, ENTER THE DRAGON, FIST OF FURY, THE GREEN HORNET, dan lain-lain.
http://www.mutantstyle.com/blog/images/49449_BruceLee.JPG
Tidak hanya film yang menjadi karya Lee, aktor yang menempuh ilmu filsafat selama kuliah itu juga seorang penulis buku. Selain juga menciptakan sebuah seni bela diri yang ia diberi nama Jeet Kune Do, yang dipadukan dari ilmu bela diri, fisika dan ajaran tao yang selama ini dipelajarinya.

2. Jackie Chan
Jackie Chan adalah aktor, sutradara, stuntman dan penyanyi yang terkenal dengan kebiasaannya yang tidak pernah menggunakan pemain pengganti dalam adegan-adegan berbahaya dalam film-filmnya. Selain 'seni' perkelahian yang digunakan dalam adegan-adegannya. Dan salah satu film yang membuatnya naik daun adalah Trilogi Police Story.
http://im.rediff.com/movies/2007/nov/29look2.jpg

http://toelank.files.wordpress.com/2010/02/001jackie-chan-01.jpg
Jackie yang selalu bermain beradegan kung fu di hampir semua film-filmnnya, berbeda di film terbarunya SHINJUKU INCIDENT. Ia tidak beradegan kung fu dan juga tidak berperan sebagai sutradara sebagaimana film-film Jackie terdahulu.

3. Jet Li
Siapa yang tak kenal master Wong Fei Hung? Seorang tabib china yang juga jago kungfu. Kisah Wong Fei Hung diangkat ke layer lebar melalui Once Upon a Time in China. Dan saat itu Jet Li lah yang berperan sebagai legenda bangsa China itu. Peran Jet Li sebagai mater Wong benar-benar begitu hidup dan melekat.
http://www.lahiguera.net/cinemania/actores/jet_li/fotos/49/jet_li.jpg
Jet Li adalah 1 dari sekian banyak aktor yang tak pernah mengenyam pendidikan formal dalam bidang akting. Terlahir dengan nama Li Lian Jie pada tanggal 26 April 1963 di Beijing, Jet Li mengawali karirnya di dunia film dari Wushu. Jet Li mulai mempelajari ilmu bela diri ini sejak ia berumur 8 tahun. Banyak sudah medali yang ia peroleh dari menjadi atlet Wushu ini.
http://chud.com/articles/content_images/5/Jet-Li.jpg
Saat terjadi booming film-film Kung Fu di Cina sekitar tahun 80-an, daya tarik dunia peran ini mempesona Jet Li yang belum juga berusia 20 tahun. Jet Li terjun ke dunia film dalam film pertamanya SHAOLIN TEMPLE.

4. Sammo Hung
Sammo Hung adalah seorang aktor, produser dan sutradara film laga Hong Kong yang cukup dikenal akan hasil kerja dalam bidang seni bela diri Cina dan dunia perfilman di Hong Kong. Ia pernah menjadi koreografi pertarungan untuk beberapa orang terkenal, seperti, Bruce Lee, Jackie Chan, King Hu, Stephen Chow dan John Woo.
http://img.listal.com/image/489014/500full-sammo-hung-kam--bo.jpg
Hung adalah tokoh yang sangat penting yang membawa gelombang perubahan baru di Hong Kong di tahun 1980an, membantu perkembangan seni bela diri dan memulai Jiang Shi genre (mayat penghisap darah).
http://www.nndb.com/people/672/000086414/sammo-hung-1.jpg
Hung juga dikenal sebagai "Dai Goh", sampai pembuatan film Project A, yang menampilkan kedua aktor terkenal tersebut. Karena Hung adalah yang tertua diantara mereka, kung fu "brothers", dan yang pertama kali terkenal di dnia perfilman, maka ia mendapatkan nama julukan baru, "Dai Goh Dai", yang artinya, Saudara Tertua atau Saudara yang Tertua.

5. Donnie Yen
Sejak awal ia sudah diakui sebagai ahli silat. Di usianya yang masih 14 tahun dapat mengalahkan pelatih dojo Taekowondo bersabuk hitam. Usia 19 tahun dinobatkan sebagai juara Wu Shu tahunan AS. Sebagai orang perfilman, ia berkutat di Hong Kong, Hollywood, sampai 20 tahun lebih baru memiliki hasil karya yang dibanggakan bermakna mendalam yakni film Ip Man.
http://www.asianweek.com/wp-content/uploads/2008/04/donnieyen.jpg
Keunikan seorang Donnie Yen adalah dia tidak pernah mandek dalam berkreasi. Gaya-gaya bela dirinya semakin lama semakn berkembang. Donnie mempelajari aliran lain seperti tarung bebas ala MMA ataupun Jiujitsu. Secara pribadi saya menilai, Donnie layak disebut sebagai pengganti Bruce Lee karena karakternya yang suka bereksperimen itu.
http://images.allmoviephoto.com/2004_Hero/2004_hero_014.jpg
Coba perhatikan gerakan-gerakan dalam film Sa Po Lang, Flash Point, atau Ip Man, tentu kita akan disuguhkan gaya bertarung yang fresh dalam ketiga film itu. Praktis di saat aktor yang lainnya tenggelam, Donnie di usianya malah merambat naik.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/03/5-aktor-kungfu-terbaik.html

Renungan Siang

Posted: 06 Mar 2011 09:22 PM PST

Untuk masakan Jepang, kita tahu bahwa ikan salmon akan lebih enak untuk dinikmati jika ikan tersebut masih dalam keadaan hidup saat hendak diolah untuk disajikan.

Jauh lebih nikmat dibandingkan dengang ikan salmon yg sudah diawetkan dengan es.

Itu sebabnya para nelayan selalu memasukkan salmon tangkapnya ke suatu kolam buatan agar dalam perjalanan menuju daratan salmon-salmon tersebut tetap hidup.

Mesti demikian, pada kenyataannya banyak salmon yang mati dikolam buatan tsb.

Bagaimana cara nya mereka menyiasatinya?

Para nelayan itu memasukkan seekor hiu kecil dikolam tersebut. Ajaib!! Hiu kecil tersebut "memaksa" salmon-salmon itu terus bergerak karena jangan sampai dimangsa.

Akibatnya jumlah salmon yg mati justru menjadi sangat sedikit !

DIAM MEMBUAT KITA MATI !

DAN BERGERAK MEMBUAT KITA HIDUP....!

kurang lebih itulah pesan moral yg dapat kita tangkap dari gambaran diatas.

Apa yg membuat kita diam? Saat tidak ada masalah dalam hidup dan saat kita berada dalam zona kenyamanan.

Situasi seperti ini kerap membuat kita terlena. Begitu terlenanya sehingga kita tidak sadar bahwa kita telah mati.

Ironis, bukan?

Apa yg membuat kita bergerak?

Masalah, pergumulan dan tekanan hidup.

Saat masalah datang secara otomatis naluri kita membuat kita bergerak aktif dan berusaha bagaimana mengatasi semua pergumulan hidup itu.

Disaat saat seperti itu biasanya kita akan ingat Tuhan dan berharap kepada Tuhan. Tidak hanya itu, kita menjadi kreatif, dan potensi diri kitapun menjadi berkembang luar biasa !!

Ingatlah bahwa kita akan bisa belajar banyak dalam hidup ini bukan pada saat keadaan nyaman, tapi justru pada saat kita menghadapi badai hidup.

Itu sebabnya syukurilah "hiu kecil" yg terus memaksa kita untuk bergerak dan tetap survive! Be blessed.....


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

5 Bank Tertua Di Dunia

Posted: 06 Mar 2011 09:00 PM PST

Bank of New York (sekarang Bank of New York Mellon)
New York, New York (Didirikan 1784)
http://images.businessweek.com/ss/07/01/0122_stocks/image/bankofnewyork.jpg
Ini dimulai dengan siaran pers di New York paket, mengumumkan rencana untuk membentuk New York bank pertama pada tahun 1784. Alexander Hamilton, seorang pengacara dihormati pada waktu itu, merancang konstitusi bank dan memimpin Bank of New York melalui pembentukan dan awal tahun. Delapan tahun kemudian, itu adalah perusahaan pertama yang akan diperdagangkan secara publik ketika New York Stock Exchange dibuka pada tahun 1792. Ada juga yang berlimpah sejarah di balik Mellon Financial Corporation dating kembali ke Revolusi Industri, yang bergabung dengan Bank di New York pada tahun 2007 menjadi Bank of New York Mellon. Hari ini, itu adalah bank tertua di Amerika Serikat, dan mereka mendapatkan untuk memiliki Satu Wall Street sebagai alamat mereka untuk membuktikannya.

Bank of Scotland (sekarang Halifax Bank of Scotland)
Edinburgh, Skotlandia (Didirikan 1695)

Walaupun konsep mata uang dan catatan bank tidak selalu baru bagi Skotlandia pada abad ke-17, Bank of Scotland adalah yang pertama untuk mencetak mata uang kertas sendiri. Lebih jauh lagi, itu adalah unik dalam arti bahwa ia didirikan untuk membantu bisnis, sedangkan Bank of England, yang didirikan satu tahun sebelumnya, ada terutama untuk membiayai belanja pertahanan pemerintah. Awal, itu menghadapi persaingan sengit dari Royal Bank of Scotland, dan dalam satu kasus, RBS (yang "baru" bank) mulai penimbunan catatan bank yang dikeluarkan oleh Bank of Scotland (Lama Bank) dalam rangka untuk menghadirkan mereka sekaligus, memaksa Bank of Scotland tua untuk memanggil mereka dan berhenti pembayaran pinjaman selama enam bulan.Ini tidak tenggelam mereka meskipun, dan tahan lama bank ini tetap sebagai satu-satunya lembaga komersial yang ada dibuat oleh Parlemen Skotlandia. Bank of Scotland bergabung dengan Bank Halifax menjadi HBOS pada tahun 2001.

C. Hoare & Co
London, Inggris (Didirikan 1672)
http://blog.mint.com/blog/wp-content/uploads/2008/10/welcome_frontdoor.jpg
Sebelum berjumlah jalan modern, tanda-tanda yang digunakan orang untuk mencari sebuah toko, dan Sir Richard Hoare tidak bisa memilih simbol yang jauh lebih baik daripada Sign Emas Botol, seperti botol emas merupakan tanda mewah dan kekayaan yang biasa digunakan oleh pandai emas yang prekursor untuk membentuk sistem perbankan yang lebih modern dan mata uang kertas. Untuk diperhatikan adalah kenyataan bahwa bangunan mereka dievakuasi selama Perang Dunia II dan diselamatkan dari api oleh beberapa karyawan berani. Selain itu, bank masih sepenuhnya milik keluarga dan dikelola oleh keturunan langsung dari Sir Richard Hoare.

Berenberg Bank
Hamburg, Jerman (Didirikan 1590)

Dibentuk pada tahun 1590 oleh Hans dan Paul Berenberg, dua saudara laki-laki yang mengelola sebuah kain perdagangan dan impor / ekspor bisnis, perusahaan ini sangat beruntung bisa tumbuh di masa kemakmuran di Hamburg, Jerman. Kota dengan cepat tumbuh sebagai hub keuangan dan kegiatan perdagangan, dan mereka dapat berkembang bersama dengan anggota lain dari kecil, erat kelompok orang-orang Belanda yang bahkan tidak memiliki hak kewarganegaraan penuh di Hamburg. Berenberg Bank hari ini kantor di seluruh Eropa, dan tetap Jerman bank swasta tertua di hari ini.

Terlama Bank di Dunia: Banca Monte dei Paschi di Siena
Siena, Italia (Didirikan 1472)

Awalnya dibentuk sebagai Monte di Pieta, atau Monte Pio, untuk memberikan pinjaman kepada orang miskin dari amal, ini adalah bank terpanjang di dunia. "Monte," yang berarti "tumpukan" mengacu pada koleksi uang yang digunakan untuk distribusi amal, dan bank benar-benar berfungsi untuk manfaat ekonomi kota. Salah satu catatan sejarah yang menarik adalah bahwa warga Siena memasang pendapatan dari tanah sebagai jaminan terhadap pinjaman untuk pertanian dan infrastruktur kota, yang menyebabkan hal itu yang dirujuk sebagai Monte dei Paschi di referensi ke tanah. Hari ini berdiri sebagai bank tertua yang ada di dunia sejauh ini, dan tetap menjadi terhormat bank yang memiliki cabang di seluruh Italia.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/03/5-bank-tertua-di-dunia.html

8 Kategori Kecerdasan Manusia

Posted: 06 Mar 2011 07:00 PM PST

Kecerdasan Linguistik
http://www.dinkes-sumbar.org/images/upload/Image/Mendidik%20Anak.jpg
Kemampuan menggunakan kata secara efektif, lisan maupun tertulis. Meliputi juga kemampuan memanipulasi tata bahasa atau struktur bahasa, bunyi bahasa makna sehingga pekaterhadap kata kalimat, susunan, huruf, dan mampu menyusunnya dengan baik dan indah.

Kecerdasan matematis-logis
http://www.ssffmp.or.id/images/news/2009/01/20090108134507.jpg
Kemampuan menggunakan angka dengan baik, melakukan penalaran dengan benar, kepekaan pada pola dan hubungan antar hal, fungsi logis dan abstraksi lain. Proses yang digunakan dalam kecerdasan ini antara lain kategorisasi (pengelompokan sesuatu), klasifikasi (pemisahan), pengambilan kesimpulan, generalisasi, penghitungan, dan pengujian hipotesisi. Cocok buat kamu yang sika hitung-menghitung agak rumit dan senang denagn permainan angka.

Kecerdasan spasial
http://ahmadhanafi.files.wordpress.com/2009/04/bad-leadership-causes-failed-it.jpg
Kemampuan mempresepsikan dunia spasial-visual secara akurat, mentranformasikannya. Kecerdasan ini meliputi kepekaan pada warna, garis, bentuk, ruang, dan hubungan antar unsure itu, kemampuan membayangkan sesuatu, mempresentasi ken ide dengan cara visual, mengorientasikan diri secara tepat dalam matriks spasial. Kamu suka menyesatkan diri saat jalan-jalan, tapi kamu selalu menemukan jalan. Inilah kecerdasan kamu.

Kecerdasan kinestesis-jasmani
http://www.traceyfoster.com/gallery/Photos/Jogging.JPG
Kemampuan menggunakan seluruh tubuh untuk mengekspresikahn ide atau perasaan, keterampilan menggunakan tangan untuk menciptakan atau mengubah sesuatu, kelenturan kakuatan, akan berhubungkan hal yang berkaitan dengan sentuhan. Kalau kamu suka bikin pernak-penik, atau nsuka menghafalkan rumus fisika sambil senam, inilah kamu!

Kecerdasan musical
http://mercusuarku.files.wordpress.com/2008/07/girl_violin.jpg
Kemampuan menangani bentuk-bentuk musical denagn cara mempersikan, membedakan, mengubah, kepekaan pada nada, irama, melodi. Bisa dengan cepat menghafal lagu dan menggunakan musik untuk menghafal pelajaran, inilah anda!

Kecerdasan intrepersonal
http://akiragats.files.wordpress.com/2009/01/enhanc1.jpg
Kemampuan mempersepsikan dan membedakan suasana hati, maksud, motifasi, dan persaan orang lain. Kepekaan terhadap ekspresi wjah, reka, suara, kemampuan menanggapi secara efektif tanda-tanda tersebut dan mempengaruhi kelompok orag untuk melakukan tindakan tertaentu.nah, kalau ini bisa jadi tempat curhat yang baik.

Kecerdasan intrapersonal
http://z.about.com/d/homeworktips/1/5/F/4/-/-/thinking.jpg
Kemampuan memahami diri sendiri dan bertindak beradasarkan pemahaman tersebut. Kepekaan tarhadap mjemahami diri sendiri, kesadaran atas suasana hati, kainginan, kemampuan berdisiplin diri, memahami, menghargai diri. Seperti seniman gitu..

Kecerdasan naturalis
http://www.morinagaplatinum.com/media/122982/morfoto-kidb-turtle.jpg
Keahlian mengenali dan mengategorikan spesies di lingungan sekitar kepekaan pada fenomena alam, kemampuan membedakan benda tak hidup.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/03/8-kategori-kecerdasan-manusia.html

Joke Malam

Posted: 06 Mar 2011 04:44 AM PST

Alkisah pd suatu hari seorang nenek2 dgn kaca mata tebal naik bus. Ongkos bus wkt itu 500 perak bagi lansia.

Tak lama datang kondektur menanyakan ongkos: "Ongkosnya nek..."

Si nenek membuka retsleting tasnya yang berada disebelah kirinya dan mencari-cari koin kuning 500 perak yg ada dalam tasnya. Tas si nenek diletakkan di antara si nenek dan seorang mahasiswa.

"Belom ketemu nak, nanti deh" ujarnya kepada kondektur.

Stlh bbrp saat ketika kondektur lewat lagi, si kondektur menagih lagi, si nenek membuka retleting, mencari2 koin, belom ketemu dan menjawab "nanti ya, sabar"

Beberapa kali berulang2, sampai akhirnya mahasiswa yg tadinya duduk diam disebelahnya akhirnya angkat bicara: "Daripada susah2, saya bayarin aja deh nek"

Lalu mahasiswa itu membayar ongkos si nenek ke kondektur.

Si kondektur tersenyum bangga & bilang "baik kali kau anak muda..."

Demikian juga si nenek dgn terharu berkata: " duh anak muda, baik sekali kamu nak"
Mahasiswa itu menjawab: "nggak apa2 nek, daripada gara-gara 500 perak, dari tadi retsleting celana saya dibuka tutup, diaduk2 sama nenek, mendingan saya bayarin aja deh... !!!" X_X:D:'(


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 comments:

Post a Comment